Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Humas Sek KPS Bitung PatedaSyaiful

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-24 01:36

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@bahasrl @gfathira

2019-10-24 01:35

Humas Sek KPS Bitung PatedaSyaiful

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-24 01:34

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

lah 🤣🤣 niat bt muncul di tl gw wkskwk

2019-10-24 01:34

Alffer Alffer_Nong08

Hello!

Sorry if you find my "add as friend" button is missing, because i just want to accept someone i know in real life a…

2019-10-24 01:29

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@FCBarcelona Goat fiim

2019-10-24 01:27

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@cintafess yu

2019-10-24 01:26

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@viandahms bahu jalan aja gmn ? mau?

2019-10-24 01:23

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal dm aja

2019-10-24 01:19

ritashe brokenwhite4313

sabar tak berbatas namun pasti ada akhirnya hanya semesta yang paham

RT @OSincerra:

2019-10-24 01:18

Humas Sek KPS Bitung PatedaSyaiful

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-24 01:15

Humas Sek KPS Bitung PatedaSyaiful

#SelamatBertugasPakTITO

2019-10-24 01:14

Nia Sugihara NiaSugihara

Military glory--that attractive rainbow, that rises in showers of blood--that serpent's eye, that charms to destroy... ~Abraham Lin #quotes

2019-10-24 01:14

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

yaudah alu tidur yah
gnite (:

2019-10-24 01:10

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

2019-10-24 01:07

Zeynep c571000

RT @CundiogluDucane: korku kendisinden kaçıldıkça kaçanı sarar, bir ağ gibi kıvrandıkça kıvrananı kollarıyla kavrar, onu sıkıştırdıkça sıkı…

2019-10-24 01:06

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@focallureu gamau

2019-10-24 01:05

Triakairupan Triakairupan1

🕊️

2019-10-24 01:04

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

/>
PKS Khawatirkan Nasib Pendidikan Indonesia di Bawah Nadiem Makarim |…

2019-10-24 00:55

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@FCBarcelona 5 -0
#Messi hatrick
Amien

2019-10-24 00:54

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

2019-10-24 00:51

Nia Sugihara NiaSugihara

America will never be destroyed from the outside. If we falter, and lose our freedoms, it will be because we destroyed ourselves.~A #quotes

2019-10-24 00:44

TigerShark🏄‍♂️ BuuloloArianto

Penyuka Ombak🇮🇩
Indonesia Damai 🇮🇩
Akun lama tewas oleh kampret.

RT @OSincerra: @BuuloloArianto Hiu mommy cool

2019-10-24 00:36

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@rizal_ambo @bantengbertani @panglimobatuah @SBangkahulu @felagonna @evryyuke99 @sagoindra @irwanprayitno @ubegebe1…

2019-10-24 00:35

stRike 🇮🇩 stRIKE094

kita mungkin sama dalam satu hal tapi bisa berbeda dlm hal lain..😎

RT @OSincerra: @stRIKE094 Mencerahkan , karena Gus Nadir tidak jadi Menag. Maka biarlah pak fachrul razi

2019-10-24 00:35

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@BuuloloArianto Hiu mommy cool

2019-10-24 00:30

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@focallureu yaudah nanti aja kalo gitu
udh bubuk sana

2019-10-24 00:22

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@focallureu ga blg blg sih

2019-10-24 00:21

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal ohh astaga 😄 maaf wkwk yaudah kalo serius ntr ku DM

2019-10-24 00:21

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@stRIKE094 Mencerahkan , karena Gus Nadir tidak jadi Menag. Maka biarlah pak fachrul razi

2019-10-24 00:20

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal tapi aku ga homo mas maaf :((((

2019-10-24 00:19

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@focallureu yahh :((((

2019-10-24 00:18

Nia Sugihara NiaSugihara

I destroy my enemies when I make them my friends.~Abraham Lincoln #quotes

2019-10-24 00:14

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal wkwkk gpp

2019-10-24 00:13

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal notip wa :)))))

2019-10-24 00:12

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@focallureu gamau vcan dlu ?

2019-10-24 00:11

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal belom 😄

2019-10-24 00:10

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@agaknormal iya masuk

2019-10-23 23:56

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

nugas udh
baju buat ngampus bsk dah siap juga
bunyi notif ? itu sih belum 🤣

2019-10-23 23:54

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

Perjalanan panjang melalui padang pasir yang buas begitu melelahkan.

Delapan bulan kemudian mereka tiba di Basra (…

2019-10-23 23:45

Nia Sugihara NiaSugihara

Force is all-conquering, but its victories are short-lived.~Abraham Lincoln #quotes

2019-10-23 23:44

Yudha Usman 12 Yudha_Skyblue

Football Is My Life

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepa…

2019-10-23 23:29

Dücane Cündioğlu CundiogluDucane

gerçek hesap değildir.

RT @CundiogluDucane: korku kendisinden kaçıldıkça kaçanı sarar, bir ağ gibi kıvrandıkça kıvrananı kollarıyla kavrar, onu sıkıştırdıkça sıkı…

2019-10-23 23:18

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

@savikovic Afdalnya wa ahsan di sana, hanya 4jam pake bus ke rumah Nabi, beliau kalo jadi asbab kualat sperti antum…

2019-10-23 23:14

Nia Sugihara NiaSugihara

he deems it necessary for such a purpose—and you allow him to make war at pleasure.~Abraham Lincoln #quotes

2019-10-23 23:14

Yulian Toni YulianToni39

RT @Humas_PpsBitung: Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253 Kg…

2019-10-23 23:14

Perempuan Pribumi pralonda

ig:putrilonda

Ahhh 😫

2019-10-23 23:09

Dianawahid yhanax08

Happiness is beautiful😊

RT @Humas_PpsBitung: Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung mengucapkan Selamat dan Sukses Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Per…

2019-10-23 23:02

Dianawahid yhanax08

Happiness is beautiful😊

RT @Humas_PpsBitung: Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253 Kg…

2019-10-23 23:02

PPS BITUNG pps_bitung

LAUT UNTUK MASA DEPAN BANGSA

RT @Humas_PpsBitung: Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253 Kg…

2019-10-23 23:00

muji yoyon muji_yoyon

bla bla bla

RT @Humas_PpsBitung: Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253 Kg…

2019-10-23 23:00

Kodrat T Riskiyanti RiskiyantiT

RT @Humas_PpsBitung: Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253 Kg…

2019-10-23 22:55

𝓖𝔫𝔨 __giovanka

Ngakak parah pas bagian ini 🤣

Si Min Sik rese amat nyuruh Kyu Pil nyobain naik kursi goyang kan malah jatoh wkwk…

2019-10-23 22:52

anak indihome yosiashen

@cicira_ @AmbarwatiRexy ini guru2 se-indonesa raya biar seragam donk.... 😂

2019-10-23 22:51

anak indihome yosiashen

@cicira_ @AmbarwatiRexy ini untuk mahasiswa...😂😂😂✌

2019-10-23 22:50

Humas PPS BITUNG Humas_PpsBitung

Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung. Kec. Aertembaga, Kel. Aertembaga Satu, Kota Bitung - Sulawesi Utara

Kembali lagi nih Mimin mau kasih info update data pembongkaran ikan di PPS Bitung hari ini (23/10) sebanyak 77.253…

2019-10-23 22:45

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@MurtadhaOne1 Yoi

2019-10-23 22:45

Nia Sugihara NiaSugihara

Allow the president to invade a neighboring nation, whenever he shall deem it necessary to repel an invasion, and you allow him to #quotes

2019-10-23 22:44

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@Joker_gantenk @lembusurabae @SheeraKe Iyo lah pulo, lupo ambo dek lah gahat

2019-10-23 22:35

𝓖𝔫𝔨 __giovanka

Moodboster gw saat ini ♡

#TransSiberianPathfinders

2019-10-23 22:35

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@lembusurabae @Joker_gantenk @SheeraKe Alun talalu
Kluarga kami baru putiah klo lah kapalo 6
Kapalo 5 paliang kareh 15 halai

2019-10-23 22:34

Yudha Usman 12 Yudha_Skyblue

Football Is My Life

angan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih me…

2019-10-23 22:29

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@lembusurabae @Joker_gantenk @SheeraKe Sanang ati ko dipanggia
Mak tuo

2019-10-23 22:20

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

@miftahrakhmat @Ninnocyber du’a bi du’a wa bil qabûl bi haqqi Muhammad wa âli Muhammad

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُ…

2019-10-23 22:17

Nia Sugihara NiaSugihara

Probably, no nation is rich enough to pay for both war and civilization. We must make our choice; we cannot have both.~Abraham Flex #quotes

2019-10-23 22:14

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@lembusurabae @Joker_gantenk @SheeraKe 😏😏😏

2019-10-23 22:12

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@BakarSmith @ires_adlin Alfaatehah

2019-10-23 22:11

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@Joker_gantenk @lembusurabae @SheeraKe Apooooo?
Anak uraaaaaang
Ambo alah Uci - uci/Nenek ( /> ,😡😡😡😡😡

2019-10-23 22:10

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@nadreaselta Bermanfaat dan dimanfaatkan, In syaa Allah berkat, sepanjang ikhlas
🙏🙏🙏🙏

2019-10-23 22:08

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@Parapat_Nixon @jokowi STOP JADI PROVOKATOR
ITUPUN KALAU ANDA PEDULI RAKYAT DAN BANGSA INI
ATAU LEBIH BAIK DIAM!!!!
sudahlah,

2019-10-23 22:06

Bakr Smith BakarSmith

Orang kampung pinggiran

Sutan @ires_adlin yg tersayang, alhamdulillah wa syukrlillah kiriman tiga bukunya sudah saya trima sore ini, jazaka…

2019-10-23 22:05

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@lembusurabae @Joker_gantenk @SheeraKe Terimo kasi, sudah mau berkawan dengan saya

2019-10-23 22:03

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@Joker_gantenk @lembusurabae @SheeraKe 😁

2019-10-23 22:00

𝕾𝖍𝖊𝖗𝖆 SheeraKe

⛔ Sibuk Ngopi


Independen,akun ʞǝɔƎ-ʞǝɔƎ☺️



♥️ᴱᴸᵒᵉ𝓙𝓪𝓬𝓺𝓾𝓵𝓲𝓷𝓮

RT @OSincerra: @lembusurabae @SheeraKe @Joker_gantenk Not seen yet, have been found out
(Alun takileh lah takalam🙏🙏🙏/

2019-10-23 21:57

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@lembusurabae @SheeraKe @Joker_gantenk Not seen yet, have been found out
(Alun takileh lah takalam🙏🙏🙏/

2019-10-23 21:57

stRike 🇮🇩 stRIKE094

kita mungkin sama dalam satu hal tapi bisa berbeda dlm hal lain..😎

RT @OSincerra: @stRIKE094 @susipudjiastuti Itu baru cocok

2019-10-23 21:53

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@elHurryKoRn Merah dong. Pitingannya paten

2019-10-23 21:50

Fitroh D Hariyoto ucookkk

jasa penitipan pacar orang yang sudah insyaf | sebiji lelaki merintis karir suami

Satu hal yg belum tercapai, menyerahkan hadiah ini secara langsung kepada Anda, ketika nanti pelantikan di Jakarta…

2019-10-23 21:50

Odetta Sincerra OSincerra

pencinta, orang Huma pinggir Sawah

@stRIKE094 @susipudjiastuti Itu baru cocok

2019-10-23 21:48

Nia Sugihara NiaSugihara

History teaches us that men and nations behave wisely once they have exhausted all other alternatives.~Abba Eban #quotes

2019-10-23 21:44

Call Me Dwik Dmaulan16

Be smart people
Because the world out there is too cruel to stupid people 👌 || Folback ? DM

RT @gfathira: emang udh jadi kebiasaan kalo ga bisa denger lagu dikit aja terus lampu dah dimatiin pasti langsung ketiduran 😌

2019-10-23 21:23

Kua Asang wawanharun91

Ciptakan Karyamu untuk generasi berikut

Lebih baik,
Terluka sekalian karena melepaskan.
Dari pada,
Bertahan dan tergores pelan-pelan dalam waktu yg lama.

2019-10-23 21:21

anak indihome yosiashen

@AdityaWisnu @AmbarwatiRexy lbih seru etnis tionghua yg lahir sumatra donk.
hidup di daerah jawa Muslim, sekampung…

2019-10-23 21:18

Nia Sugihara NiaSugihara

There never was a good war or a bad peace.~Benjamin Franklin #quotes

2019-10-23 21:14

Kolektor Recehan ab_silvi

Wong Medan (lagi merantau)

RT @yosiashen: @susipudjiastuti walaupun mentri favorite ga lanjut.
tetap trima kasih bu...😎👍👍👍👍👍👍👍

2019-10-23 21:13

PPS BITUNG pps_bitung

LAUT UNTUK MASA DEPAN BANGSA

RT @Humas_PpsBitung: Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung mengucapkan Selamat dan Sukses Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Per…

2019-10-23 21:07

anak indihome yosiashen

@AmbarwatiRexy tp mahasiswa punya kemudahan donk....😎😎

2019-10-23 21:03

Yudha Usman 12 Yudha_Skyblue

Football Is My Life

Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati

2019-10-23 20:59

Nia Sugihara NiaSugihara

All wars are follies, very expensive and very mischievous ones.~Benjamin Franklin #quotes

2019-10-23 20:44

redis gustiawan redisgustiawan

Bahagia itu,, ketika aya stok mping jengkol jeung lalab na lalab peteuy..
Tinggal milih😂😂

2019-10-23 20:42

allan karwur allan_karwur

TEGUH PADA KEBENARAN, SEKALIPUN KEJUJURAN DAPAT MERUGIKANKU

#FotoProfilBaru new

2019-10-23 20:40

RONI | YOPA Yopa_MYE

Real Life : Terapi Wicara
Isekai : Part of GFIJ (Gintama Fans Indonesia Jakarta)
Post & Share : Produk PT Best Sinergy, Cosplayer, Japanese Artist & Music

RT @Humas_PpsBitung: Hai Sahabat Bahari hari ini (22/10) produksi di PPS Bitung sebanyak 134 Ton loh, supaya tidak penasaran yuk lihat info…

2019-10-23 20:35

mumet ojieojie18

Happy Ending !!!

@xxxxxxxxxxxxthx Kek pengen liburan aja mati seminggu 🧐

2019-10-23 20:29

M. Kantar MAKantar

Beșiktaș kongre üyesi

RT @CundiogluDucane: korku kendisinden kaçıldıkça kaçanı sarar, bir ağ gibi kıvrandıkça kıvrananı kollarıyla kavrar, onu sıkıştırdıkça sıkı…

2019-10-23 20:28

Nia Sugihara NiaSugihara

I hope....that mankind will at length, as they call themselves responsible creatures, have the reason and sense enough to settle th #quotes

2019-10-23 20:14

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@dinianggraini99 yaudah dm aja ya hehe

2019-10-23 20:14

manusia bulan gfathira

hai sayang 🐣
iya kamu yang lagi baca 🖤 | Follback DM aja ~ yang ava ga rl maaf yah kalo ga di follback (:

@hartanyatati13 @asuhanmalam nggk lah

2019-10-23 20:13