Tweets at Bengkalis, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkalis, Riau 30km.


Search Results

Rika Adriana rikadriana

Ngeri sebetulnya, mau gimana lagi.

2019-07-20 23:08

anotherme ummuathifaa

another good bye

@robyparman Iya aku tau robi jomblo dirumah aja, rumah yg mana mksdnya

2019-07-20 22:55

anotherme ummuathifaa

another good bye

Disini aku paham, kenapa cowok suka bgt gantungin perasaan ceweknya..karena ada banyak pilhan yg sedang dihadapi. A…

2019-07-20 22:50

anotherme ummuathifaa

another good bye

Aku mengajak sesorg jalan, lalu dia berkata insyaallah..salah gak si kalau aku siap2 dan ternyata dia pergi sm yg l…

2019-07-20 22:48

Wulan Fitria WulanFitria20

WE LOVE ALICIOUS | AND | SUPPORT ALIANDO WE LOVE ALIANDO SYARIEF (ʃƪ´▽`)♥♡

2019-07-20 22:45

anotherme ummuathifaa

another good bye

Thank you for break my heart, and lets break our relationship :")

2019-07-20 22:44

SEKARASIHP skp_new

MANUSIA BINGUNG

Percayalah satnight terenak berdiam diri dirumah,kalo lapar tinggal grabfood.

2019-07-20 22:41

anotherme ummuathifaa

another good bye

Aku tidak melihat prioritas dihubungan kita.

2019-07-20 22:38

anotherme ummuathifaa

another good bye

Kesel parah kmfrt 😂😂😂

2019-07-20 22:29

Lia Novita_7L LiaNovita_L7

My Heart Is Mine

Detak jantung kuatku baru berhenti setelah melaju, membuat degdekan seharian... Semoga bukan pertanda buruk...

2019-07-20 22:28

anotherme ummuathifaa

another good bye

Sudah ku bilang jgn terlalu berharap kaaangg ee dikau jatuh siapee nak angkat? :")))

2019-07-20 22:27

Lemonade gunaee

Penyuka kuning yang moodyan

@askfess Aku sering sih. Tiap habis mandi malam pasti bersin bersin. Tapi ga jera dong

2019-07-20 22:25

anotherme ummuathifaa

another good bye

@robyparman Dulu sering ku tumbuk2 pas main alek2

2019-07-20 22:20

wan saban hadi SabanOnehadi

HUBUNGAN INTERNASIONAL 15'
Instagram: wansabanhadii

Hello Twitter ._.

2019-07-20 22:18

MATI SURI IstriNyari

arsitektur rumah tangga

@ekayoliati @shitlicious Follback dong

2019-07-20 22:16

MATI SURI IstriNyari

arsitektur rumah tangga

@fifisnaen Iya sayang gpp..udah di maafin

2019-07-20 22:15

Harry Yulian ri_yulian

~3 huruf yang menggambarkan kamu
~ hehehe ASU

2019-07-20 22:13

Pejuang Play Button adytia__pandia

Mendahulukan revive daripada loot

Puji Tuhan kalo dihitung hitung bruto udah 8 digit. Semoga tahun depan netto nya bisa 8 digit. Work hard pray hard🙏🙏

2019-07-20 22:11

Aldo aldonofandi

Kami adalah hujan. Kalau tidak suka, silahkan berteduh

Nolep setahun bisa nabung banyak kek nya

2019-07-20 22:11

Lemonade gunaee

Penyuka kuning yang moodyan

@askfess Fashion show dari bahan daur ulang

2019-07-20 22:06

Dicki Chan Tobing dickylee74

I AM THE MASTER OF MY FAITH
I AM THE CAPTAIN OF MY SOUL

Check this👇

2019-07-20 22:04

Lemonade gunaee

Penyuka kuning yang moodyan

Kenapa makin hari makin malas mandi sih

2019-07-20 22:01

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@hekmishima Aaaamin /banter

2019-07-20 21:49

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@hekmishima Semoga diberkati

2019-07-20 21:48

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Buat yang #MalamMinggu keluar, berterimakasihlah pada yang jomblo, karena mereka jalanan tidak makin macet.

2019-07-20 21:47

Lemonade gunaee

Penyuka kuning yang moodyan

Can you feel the love to night?

2019-07-20 21:45

Muhammad anshary anshary_aan

Sukses adalah tanggung jawab pribadi |SDN 011|SMPN 6|SMAN 4|STIA lancang kuning DUMAI

@edye35 Ngopo boss?

2019-07-20 21:45

ICHA annisapusvita

@aisyahalnisa Berpisah itu mudah:)

2019-07-20 21:43

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Ini serius #MalamMinggu ?

2019-07-20 21:41

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Make app itu juga gak gunaaa kok,, ttp dibilang lebih muda (dr umur) hahahah

2019-07-20 21:40

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Idup nurutin kata orng mah gak ada abisnyaaa

2019-07-20 21:36

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris App macam apa itu? Gk pernah pake gtuaaan ih

2019-07-20 21:36

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Iya, 40 th lagi.... 🤨

2019-07-20 21:34

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Bengkalis ksopbengkalis

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bengkalis. Facebook - IG -

Riau Level Confidence > 70% = 5 ( Rohil; Siak; Pelalawan; Kuansing & Inhil)

Visibility update 16.00 WIB :
#…

2019-07-20 21:27

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Bengkalis ksopbengkalis

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bengkalis. Facebook - IG -

INFO HOTSPOT PROV RIAU TANGGAL 20 Juli 2019
Update Pukul 16.00 WIB

Sumatera Level Confidence > 50 % = 29
•Babel =…

2019-07-20 21:27

ininamakudibawah nurafni229

لا اله الا الله

cinta kamu 7000 ribu kembali 4000 😅

2019-07-20 21:17

RisdhyRachim RisdhyKim

2B3AF0C9

My Blogspot ->

2019-07-20 21:11

ICHA annisapusvita

@aisyahalnisa Umi sedih nak:"""""")

2019-07-20 21:10

john ronnie newcojohn44

celtic fan and big queen of south fan

@Fitzy_07

2019-07-20 21:01

ICHA annisapusvita

@aisyahalnisa Aku sampe nangis bombay:(

2019-07-20 20:53

Pejuang Play Button adytia__pandia

Mendahulukan revive daripada loot

Credit card emg banyak promo nya but tidak berlaku di daerah, karena merchant yg promo adanya dikota besar semua😅

2019-07-20 20:52

:) kusnadi_cck

Selamat siang nona, bolehkah kau padamkan api cintamu sedikit, itu membakarku sangat hebat.

Tua @ Gedung Sasana Mitra Pertamina RU - II Dumai

2019-07-20 20:50

Riezka Amelia AmyUnited94

Manchester United FC

Satnite?
Biasa aja

2019-07-20 20:49

john ronnie newcojohn44

celtic fan and big queen of south fan

@Fitzy_07 if peter crouch worth it mate

2019-07-20 20:38

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Salah fokuuus

2019-07-20 20:33

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@EnggalRizki Ntr dtiruin anaku buuu 🤣

2019-07-20 20:32

ICHA annisapusvita

@sariwulandrii_ Umi mau pindah sekolah nak:")

2019-07-20 20:29

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Syediih

2019-07-20 20:28

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Pas punya anak banyak, emnga sanggup nafkahin?

2019-07-20 20:26

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Nenek2 gak suka Kpop,mau?

2019-07-20 20:25

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@iccamaricca Manusia itu sosial bu, gk usah mandiri2an

2019-07-20 20:23

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@lilisws @Luxury_WorId Kudune police ndue mobil lwih apik sk lamboo

2019-07-20 20:23

Gak punya Presiden semoga_membaik

Anti kecurangan. Dan semua yang bertentangan dengan nurani.

@yunartowijaya Bangsat, pulanglah kau ke beijing sana

2019-07-20 20:18

Putrinbla putrinbla67

𝓟𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓝𝓪𝓫𝓲𝓵𝓪 𝓗𝓼

Allah loves you more than 3000

2019-07-20 20:18

Rika Adriana rikadriana

RT @delanadira: Jadi orang jangan jd otak dengkal yang ngeliat segala sesuatu dari aspek saja, duit duit duit saja. Baca ya biar jangan cum…

2019-07-20 20:11

asholeproject bimayudhistir13

talk les do more, more inovation and creative

Good Team welcome to fase knockout.

2019-07-20 20:06

Dela Nadira delanadira

Jadi orang jangan jd otak dengkal yang ngeliat segala sesuatu dari aspek saja, duit duit duit saja. Baca ya biar ja…

2019-07-20 20:05

BUCINYOONGI🐱 DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

@Kiranakazato 💜💜💜💜💜💜💜💜💜
@BTS_twt

Alasannya karena pengen bgt punya amibam huhu soalnya belum punya sama sekali
Wish me luck💘

2019-07-20 19:58

- irwanjuliants

random..

@gamaudewasa @grafpramuja_ baperin ak dong

2019-07-20 19:52

anotherme ummuathifaa

another good bye

Aku terlalu mengganggunya 😔

2019-07-20 19:35

Pelanet husnimhd28

husni_mhd

@DubalangH @widarto72094379 Keadilan dinegri ini sudah gak ada sama sekali.
Yang salah dibener2in yang bener disalahin.

2019-07-20 19:35

Dicki Chan Tobing dickylee74

I AM THE MASTER OF MY FAITH
I AM THE CAPTAIN OF MY SOUL

Semoga ke depan Gatot Kaca akan tampil bersama Avengers

2019-07-20 19:26

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

@FerdinandHaean2 @aewin86 @DKIJakarta Trotoar utk pejalan kaki atau pedagang kaki 5..?

2019-07-20 19:26

Ipet Merza IpetMerza94

E

Up

2019-07-20 19:24

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Banyak,

2019-07-20 19:04

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Udah anak 1 ditanya kapan si kakak punya adik

2019-07-20 19:04

Aris ALIZOM Setiawan ariskelana

Learner

Sekarang dah 9 tahun,,

2019-07-20 18:47

MATI SURI IstriNyari

arsitektur rumah tangga

@fifisnaen Suka sama kamu 😄😄😄

2019-07-20 18:35

al-kafirun : 6 seribushaf

satu NKRI

RT @diskominfotik1: Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Kades Senggoro Minta Warganya Laksanakan Goro

2019-07-20 18:34

DiskominfotikBks diskominfotik1

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Kades Senggoro Minta Warganya Laksanakan Goro

2019-07-20 18:19

istrinya ihsan ☔ Nurhafizahjung

twitter ini di buat atas dasar cinta aku ke para atlit Badminton indonesia dan karna
gx di folbek sama mbak wid makanya sekarang punya twitter😍😘😢😀😃😄😡🤕

@mrsbirama Tau kevin kalau sama yg lain bisa gitu nahan tengilnya tapi kalau lawan ini kenapa kayak ngajak perang g…

2019-07-20 18:15

Distributor Focallure focallureid

Distributor #focallure Indonesia. Dapatkan #focalluremurah dengan beragam koleksi. Gunakan kode voucher 5OFF saat berbelanja. Klik website ya sis.

RT @RazmaSira: Open Arisan make up Merk make Over + 10 pcs kuas focallure orginal
Harga 1.388.000
Main 5 orang
278.000/orang
Udh mulai t…

2019-07-20 18:12

MATI SURI IstriNyari

arsitektur rumah tangga

@fifisnaen Iya kaya jujur sama kamu itu mahal

2019-07-20 18:08

DPRD Bengkalis dprdbengkalis

Pansus Ranperda CSR Bahas ke Tingkat Pusat

2019-07-20 18:06

EsKosong Khofifa_R

Btw aku di padang baru 20 hari. Serasa berbulan" disinii

2019-07-20 18:06

Dannikurniawan Dannikurniawan7

saya orang jawa😊
saya orang islam😊
saya orang indonesia 😊

Sekarang lagi musim pakek faceapp😁
Besok apa ya mungkin fakeapp😂😂😆

2019-07-20 18:05

Aku saya saqifakhrnda

aku lebih sering ngomong saya daripada aku

@intanorii @agusptraa

2019-07-20 17:57

ICHA annisapusvita

Sedih bangeeeet😭

2019-07-20 17:56

Nurul Fadieny NFadieny

Hmm

2019-07-20 17:55

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@BanyuSadewa Kenal gk pak @cusnimuba ??? 😂🤣

2019-07-20 17:48

ICHA annisapusvita

@Ajicoo_ @ayunh_ @YSheliana @witriaasy Oooh ngerti aku sekaraaaang, dia pinjam bpkb siapa pulak jik?

2019-07-20 17:45

Jasri Panggabean generasike17

Emang aku MISKIN .
Tapi punya HARGA DIRI !!
Last Child ~ .
My Pin 75786607 .

2019-07-20 17:40

anotherme ummuathifaa

another good bye

@cICAKafrika Tanda2 pedofil

2019-07-20 17:32

Jammy 👁️ Shiba jammy_shiba

Jangan tatap mata saya, karena kalau nanti kamu jadi suka gimana?
わわわわわ(ゝ。∂)
▲🖖🏼👀

RT @Smile15481921: @officialJKT48 @Polisi_yori hello police :v

2019-07-20 17:31

anotherme ummuathifaa

another good bye

@umidimi Nax jogja gak ingat pulang

2019-07-20 17:31

Rahma manje RazmaSira

Pendidikan itu penting bagi masa depan

Open Arisan make up Merk make Over + 10 pcs kuas focallure orginal
Harga 1.388.000
Main 5 orang
278.000/orang
Ud…

2019-07-20 17:13

Rahma manje RazmaSira

Pendidikan itu penting bagi masa depan

Open Arisan make up Merk make Over
Harga 1.190.000
Main 5 orang
238.000/orang
Udh terisi 2 No
1. Me
2.indah
3.…

2019-07-20 17:02

Fitria Khairunnisa ichan_nisa

96
it's alright to not be fine
INTJ
ig : fk.ichan

@nidamardhiyyah Iya nid

2019-07-20 17:01

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

#fireman pantang pulang sebelum padam

2019-07-20 16:59

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Td katanya kebakaran kecil, sampe jam segini blum pulang... 😔 gagal #MalamMinggu ni kyk ny... #fireman

2019-07-20 16:58

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Ada temen jualan baju sarimbitan, cantik bgt. Tp bingung mau sarimbitan sm siapa ... #dasarakutuh

2019-07-20 16:42

Kurnia Aden kurniaaden62

Kurnia Aden Tahun 2008 Silam 😎

2019-07-20 16:38

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Suka aja dg penggunaan kata “setidaknya” dsini 😂

2019-07-20 16:30

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@MarnoMbois Inyong ng Padang maseee

2019-07-20 16:28

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Pupur-an dulu persiapan #MalamMinggu

2019-07-20 16:19

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Nemuin yg harus ditemui

2019-07-20 16:18

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

Punyanya rek Bank 3 digit,, jdnya gk terlalu ikut heboh #mandirierror

2019-07-20 16:18

RaHmi YuNita Rahmi_Nita

Belajar adalah berjuang. Berjuang untuk tidak merasa puas.

@darwinitudaris Gk usah ditungguin, ntr jg datang sndriii

2019-07-20 16:17

Smile Smile15481921

just a normal people

@officialJKT48 @Polisi_yori hello police :v

2019-07-20 16:15

Ajie Fadhail ajiefadhail

🇮🇩 Sport Addict

Mamaknya bapak dari nenekku yang punya saudara kandung dari kakak ibunya nenekku, aku harus manggil dia siapa?

2019-07-20 16:14