Tweets at Bengkalis, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkalis, Riau 30km.


Search Results

splash water to the fun RapidVolcano

RESERVASI WISATA ARUNG JERAM SUNGAI ELO MAGELANG JAWA TENGAH..
info : bisa DM

RT @burshp728: @CNNIDdaily @BKNgoid Luar biasa seleksi nya . Coba tuk calon dewan daerah kek gini pasti setiap propinsi maju dan aman semua.

2018-11-16 02:11

Peliiiss WellysDeniria

232677 | ig & line : weliiss

1 hari lagi

2018-11-16 02:05

bennyraharjo bennyraharjo2

rajo

#FotoProfilBaru

2018-11-16 01:57

zul gay zulgay3

webak

@Sbastian___ hii om

2018-11-16 01:51

zul gay zulgay3

webak

@Kumis_Bisex enak bgt tu bapak ngintip

2018-11-16 01:48

zul gay zulgay3

webak

@lip_supriatna03 hi

2018-11-16 01:39

zul gay zulgay3

webak

@hjahmad9 hi

2018-11-16 01:39

indah purnama sari indahkoto91

@K_DramaIndo 😍😍😍 cyintaaa ❤❤❤

2018-11-16 01:38

zul gay zulgay3

webak

@TubagusSuherman hi

2018-11-16 01:34

zul gay zulgay3

webak

@WijayaBahar hi

2018-11-16 01:34

zul gay zulgay3

webak

@bapak2_gay hi

2018-11-16 01:33

zul gay zulgay3

webak

@HadinataNasri hii

2018-11-16 01:31

Anti wida_pujiantii

Duri, Riau | SMKN 1 Boyolali | Politeknik Negeri Bengkalis, Teknik Informatika

Pantesan 😌

2018-11-16 01:31

darrel -jfb ktaehla_

roleplayer of KIM TAEHYUNG'96 | just call me darrel | my first and last @lalicemnbn97 💚

@lalicemnbn97 Muuaahh /cipuk bibir cerewetnya/

2018-11-16 01:30

Miftah iip Miftahiip_2

Dan besok ada kelas pagi:((

2018-11-16 01:28

Miftah iip Miftahiip_2

Fix jam sgini bru nyampai rumah🙄

2018-11-16 01:27

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

How stupid you are, winda.

2018-11-16 01:20

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@sherlynovily Bener kaaak😭

2018-11-16 01:19

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Luar biasa sih, amazing. Awesome.

2018-11-16 01:19

darrel -jfb ktaehla_

roleplayer of KIM TAEHYUNG'96 | just call me darrel | my first and last @lalicemnbn97 💚

@rumeio Kirain jangan lupa buat

2018-11-16 01:15

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Hampir aja percaya :')

2018-11-16 01:14

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BadmintonTalk daddies dan fajri min

2018-11-16 01:14

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@hernikeirawan Ingat aja muka iwin dek, keluar nanti semua tu😌

2018-11-16 01:13

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BadmintonTalk siaap min

2018-11-16 00:59

Bitcoiners breengaz

👉 /> 👉 /> 👉 /> 👉 /> 👉 /> Be yourself, but remember do not disobey your Mother

I liked a @YouTube video UPIN & IPIN 2010 - Bila Besar Nanti (part 2)

2018-11-16 00:58

zul gay zulgay3

webak

@Putra16886102 waoow

2018-11-16 00:52

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@Zone_tb maaf baru balas, hehe

2018-11-16 00:48

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@veby_darna @gracemrbn @BWFScore dan menang trus, yg lain banyak tour jugak, tp kalah diawal hahaha. akhir2 ini ken…

2018-11-16 00:48

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@Snailoader @gracemrbn @veby_darna @BWFScore semoga jojo gak banyak error. manfaatin kesempatan

2018-11-16 00:47

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@Zone_tb mas

2018-11-16 00:47

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@gracemrbn @veby_darna @BWFScore kesian bgt lait kento, retired aja maunya. gak tega liat kaki nya susah gerak ganyaman lg dia buat bergerak

2018-11-16 00:46

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@afitriandap @BWFScore di mbak

2018-11-16 00:46

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@asteriit @BadmintonTalk nah, itu yg ditakutkan hemmm

2018-11-16 00:41

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@onlyonekey923 @BadmintonTalk kelelahan bgt momota mah, retired aja maunya momota. ku kesian liat dia main, kaki nya aja dah susah geraaaak.

2018-11-16 00:40

sarwadi sarwadie

melakukan dengan hati

Pertagas Janji Segera Memperbaiki Lubang Box Culvert di Kelurahan Bukit Nenas

2018-11-16 00:39

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@alamaliyah25 @xupremeleader @BadmintonTalk udah lama nantikan tty ketemu marin, dari 2017 pengen bgt aelaaaaah

2018-11-16 00:38

ティアラ Tiarachn

Physiopuncture (Physiotherapy and Accupuncturist)

RT @burshp728: @CNNIDdaily @BKNgoid Luar biasa seleksi nya . Coba tuk calon dewan daerah kek gini pasti setiap propinsi maju dan aman semua.

2018-11-16 00:35

Anak Dumai Wak BudaakDumai

Official Twitter Anak Dumai | Nak Becakap-becakap ajo samo miko semuo #kadangpening #dumaidlmberita #ntahiyontahtidak | Iklan Contact: budaakdumai@gmail.com

Pasar Oleh Oleh Tinggal Nama

2018-11-16 00:33

Eka Putri Ani Aeqan13Eka

Brany brbwat, brany brtanggung jwb.. ;D

Tas Selempang Maron + Rantai
Lunas..😍😍
Alhamdulillah

2018-11-16 00:30

Nadia Juliana NadiaJuliana28

Nadia Juliana | positive thingking | birth : 28 Juli 1999

😶

2018-11-16 00:21

Linda Sary Lindasari171

Pribadi yg baik adalah yg bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia :-)

I posted a new video to Facebook

2018-11-16 00:20

Linda Sary Lindasari171

Pribadi yg baik adalah yg bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia :-)

😵😵

2018-11-16 00:17

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Gila itu cowok beneran psycho daah🤣🤣

2018-11-16 00:17

ridho_htagnajdes ridho_zombie

...welcome in my nightmare,,,

#FotoProfilBaru

2018-11-16 00:15

R. HARDIANSYAH R_Hardiansyah24

aku lebih baik di BENCI sebagai diriku sebenarnya, ketimbang jadi MUNAFIK untuk disukai orang. my life is slow but sure.
IG: r_hardiansyah

Tidur

2018-11-16 00:14

Faisal amin Faiesal328

Every problem can a run

Kok masih ada pembela orang sejenis ini... Tobat2....

2018-11-16 00:09

darrel -jfb ktaehla_

roleplayer of KIM TAEHYUNG'96 | just call me darrel | my first and last @lalicemnbn97 💚

@lalicemnbn97 Kamu cantik kalau ga pakai baju gini. Makanya aku mau abadiin

2018-11-16 00:09

darrel -jfb ktaehla_

roleplayer of KIM TAEHYUNG'96 | just call me darrel | my first and last @lalicemnbn97 💚

@lalicemnbn97 Yaudah iya jelek. Jelek jelek gini juga kamu sayang woo

2018-11-16 00:07

Rika Adriana rikadriana

See you on top ya gays, eh guys.

2018-11-16 00:05

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BWFScore tdak mudah fergusooo

2018-11-16 00:02

Mega Sanne Mega_Hasan90

Smile...Happy...Love Family's

@deepikapadukone Taniah sister

2018-11-16 00:02

Nyonya Kevin Sanjaya kevinsanjayas

Senyummu seakan mengajak berumah tangga - dariku untuk mas mpin 😄

RT @SyarahSD: @BWFScore mentaaal juaraaa.
terlalu hebat minions

2018-11-15 23:49

Tisya AmanahPramesti Tisya_Pramesti

Part of #Fulcabia | sarang is everything|97's line| muslim /^_^\| line, katalk, instgrm : pramestisya97| FK UMSU '15

@fadhilaaalizza Apaan nih D-7??

2018-11-15 23:44

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ Hahahahaha bgst bikin kepo tapi aku gamau tau cemana tu

2018-11-15 23:44

Aul` anditaosaulia_

Justin Bieber follows 31/12/14 ❤

RT @SyarahSD: @BWFScore mentaaal juaraaa.
terlalu hebat minions

2018-11-15 23:42

eri burshp728

@CNNIDdaily @BKNgoid Luar biasa seleksi nya . Coba tuk calon dewan daerah kek gini pasti setiap propinsi maju dan aman semua.

2018-11-15 23:36

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@techabas GIMANA CARA EDIT TWEET JAENAAAAB

2018-11-15 23:35

ayu airlangga ayuairlangga1

Open PO Daster midi
Free ongkir batu teritip dan sekitarnya 👌👌👌

2018-11-15 23:29

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BWFScore mentaaal juaraaa.
terlalu hebat minions

2018-11-15 23:28

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BadmintonTalk mental juara

2018-11-15 23:28

ayu airlangga ayuairlangga1

Open PO Daster
Free ongkir batu teritip dan sekitarnya 👌👌👌

2018-11-15 23:22

mei Amoy kecil 他很米兰kampert sontoloyo Namaku_Mei

kunci sukses adalah menperbaiki diri.
ku pling engk suka nama mei di ciut sebelah
jika tidak suka sebelah engk usah komen setatus ku .kampert 1orang ratus akun

RT @febie_lehat: @Namaku_Mei Gubernur pilihan siapa? Idolanya warga Jakarta.. semoga Indonesia tidak salah memilih presiden... Jakarta di j…

2018-11-15 23:16

R. HARDIANSYAH R_Hardiansyah24

aku lebih baik di BENCI sebagai diriku sebenarnya, ketimbang jadi MUNAFIK untuk disukai orang. my life is slow but sure.
IG: r_hardiansyah

Diluar dingin

2018-11-15 23:05

febriani febie_lehat

Bukan kebahagiaan yg menjadikan kita bersyukur tapi bersyukurlah yg membuat kita bahagia. Just wanna say, terimakasih Ya Allah atas nikmat yg tidak terhingga.

@Okihita Kirim ini ke anaknya itu biar dia sadar lagi

2018-11-15 22:57

febriani febie_lehat

Bukan kebahagiaan yg menjadikan kita bersyukur tapi bersyukurlah yg membuat kita bahagia. Just wanna say, terimakasih Ya Allah atas nikmat yg tidak terhingga.

@Namaku_Mei Gubernur pilihan siapa? Idolanya warga Jakarta.. semoga Indonesia tidak salah memilih presiden... Jakarta di jadikan pelajaran..

2018-11-15 22:53

febriani febie_lehat

Bukan kebahagiaan yg menjadikan kita bersyukur tapi bersyukurlah yg membuat kita bahagia. Just wanna say, terimakasih Ya Allah atas nikmat yg tidak terhingga.

@sewordcom Dia enak hidup di zaman bapaknya.. klo rakyat yg sengsara

2018-11-15 22:48

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@nanidlot @yaapaajasi Jangan datang jika hanya sesaat.

2018-11-15 22:46

zul gay zulgay3

webak

@sudirman1965 hiii om

2018-11-15 22:45

Frieda Sitepu yeyetSitepu

[ratapan 3:22] [westlifeforever]

@FriscoPanahatan Cool

2018-11-15 22:44

Frieda Sitepu yeyetSitepu

[ratapan 3:22] [westlifeforever]

@FriscoPanahatan Hai tan

2018-11-15 22:44

Eka Putri Ani Aeqan13Eka

Brany brbwat, brany brtanggung jwb.. ;D

Alhamdulillah..
Lunas..
Makasih Cik
😍😍

2018-11-15 22:38

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BWFScore ya allah, skornyaaaaa

2018-11-15 22:21

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@gracemrbn @veby_darna @BWFScore fuzhou minggu lalu semifinal ngalahin chen long susah, rubber. final ketemu ctc, r…

2018-11-15 21:39

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@bagindadoan @BadmintonTalk di mas

2018-11-15 21:37

Ikhsan Alrizal IkhsanAlrizal

Masih berjuang, doakan saja 🎓

Dengerin ustadz ceramah dimesjid sini,
Dari awal s/d selesai pake bahasa sunda

Me:

2018-11-15 21:34

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BWFScore gak tega ya allah.
kelelahan bgt daaah

2018-11-15 21:29

Tulus Wibowo sincerewibowo

i'm fine

Usaha harus diiringin dgn doa tp skrng malah banyakin doa dr pd usaha 😩, harusnya harus balance sih tp ya gt niat u…

2018-11-15 21:27

Riezka Amelia AmyUnited94

🍕 Lovers

@anarki_91 @TrollFootball Iya fellaini mah habis kena bully

2018-11-15 21:18

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BadmintonTalk ketika ku nerasakan kento tak main seperti biasanya hem

2018-11-15 21:08

sarwadi sarwadie

melakukan dengan hati

Demi Keselamatan, PT. CPI Bersihkan Area Sekitar Jaringan Pipa Migas

2018-11-15 21:07

xel Almarfa10

meh

ohhhh shet antok ns ako omg

2018-11-15 21:05

Tulus Wibowo sincerewibowo

i'm fine

Setia dalam hal kecil, dipercaya dihal yang besar ~tfw

2018-11-15 21:03

ayko95 nawan95_wawan

2018-11-15 21:00

Wulan Fitria WulanFitria20

WE LOVE ALICIOUS | AND | SUPPORT ALIANDO WE LOVE ALIANDO SYARIEF (ʃƪ´▽`)♥♡

2018-11-15 20:39

Insanul Akbar.S.K insanulakbarsk

Doodler, Hand Lettering, Mandala Art, Komik

Terlihat miris. Ketika kita beribadah, tapi tidak mendapatkan apa-apa. Sedikit dilema. Sebab kita berbuat bukan karenanya.

2018-11-15 20:38

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@BWFScore akhirnya bisa ngeliat marin vs tai tzu ying.
yesss!!!!

2018-11-15 20:35

Riezka Amelia AmyUnited94

🍕 Lovers

Setidaknya uda berusaha

2018-11-15 20:22

ria fadly fadly_ria

mencintai dan dicintai

Bagi semua yang punya mesin kangen water tipe leverux sd 501
Ini cara membersih mesin kangen water nya. Jika air da…

2018-11-15 20:21

Riezka Amelia AmyUnited94

🍕 Lovers

😢😢

2018-11-15 20:18

sarwadi sarwadie

melakukan dengan hati

Tingkatkan Kelulusan di Program Full Day School, SMAN 3 Gelar Jam Tambahan

2018-11-15 20:11

Imigrasi Bengkalis kanimbengkalis

Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis
Jl. A. Yani No. 04
Bengkalis - Riau

Sobat Mido Midi sebuah kalimat bijak dan motivasi dari seorg Filusuf bahwa Kepuasan itu terletak pada pencapaian ha…

2018-11-15 20:06

Imigrasi Bengkalis kanimbengkalis

Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis
Jl. A. Yani No. 04
Bengkalis - Riau

Sobat Mido Midi sebuah kalimat bijak dan motivasi dari seorg Filusuf bahwa kepuasan itu terletak pada pencapaian ha…

2018-11-15 20:01

Mae SyarahSD

Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

@methionien @BWFScore semfinal minions bisa ketemu daddies, ataupun lyd bisa ketemu daddies. fajri bisa ketemu minion di final

2018-11-15 19:57

Bel🌷 Bellasafirasr

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

@iSyafiqKyle Assalamualaikum oppa malay

2018-11-15 19:41

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@Ayukmo follback

2018-11-15 19:41

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@Reema_Aml follback

2018-11-15 19:41

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@Harisoohari folbak

2018-11-15 19:39

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@gg_debbita follback

2018-11-15 19:38

zul gay zulgay3

webak

bohay legit

2018-11-15 19:20

Miftah iip Miftahiip_2

Udh hampir 1 jam duduk didlm kapal,tpi blm gerak2 lagi..

2018-11-15 19:19