Tweets at Bengkalis, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bengkalis, Riau 30km.


Search Results

데아🌸 DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

@bts_bighit Ma babyyyyy💜💜💜💜💜💜

2019-02-16 20:48

Ver🍋 sandwichjaw4

myday - ikonic

RT @iuctvni: @askmenfess

2019-02-16 20:39

yuu iuctvni

Lv u self; lv my self

@askmenfess

2019-02-16 20:39

Ahmad Zuhri AhmadZuhri1

2019-02-16 20:27

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@hernikeirawan @gan_ichimaru Iya jan diganggu gugat plis😭

2019-02-16 20:13

🐬☄ delphinusaz

seekor lumba-lumba yang jatuh hati pada kura-kura di laut

Aku berhenti karena merasa harga diriku dilukai olehmu. Ah, ralat, maksudnya oleh perasaanku sendiri :)

2019-02-16 20:09

🐬☄ delphinusaz

seekor lumba-lumba yang jatuh hati pada kura-kura di laut

Sejak awal, aku udah tau kok kalau kamu gak bisa balas perasaanku. Well, it's okay. Karena sejak aku sadar perasaan…

2019-02-16 20:08

Ahmad Zuhri AhmadZuhri1

2019-02-16 19:43

banchero MamaclayDrew

Nakakatamad kumilos

2019-02-16 19:43

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@lia125_ Ooh kuliah dmn smestrr brp na ?

2019-02-16 19:42

banchero MamaclayDrew

Bat ang lakas ng ulan

2019-02-16 19:42

banchero MamaclayDrew

Sum.ol kaayo makakita sa imong tweets!

2019-02-16 19:40

banchero MamaclayDrew

0% swerte, 100% hustle 👌🏼🙌

2019-02-16 19:40

رفقي فوزان rifqischulzer

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

@ayuseptiani05 @_msyafii @MelisaaHerawati @sylviauun @Agnesno_vita @syahrulzidnie @reginaertvan @lisaisti…

2019-02-16 19:34

johnronnie newcojohn44

celtic fan and big queen of south fan

@Sunnyclaribel keep up great work doing be heard xxx

2019-02-16 19:17

Een eenDityAng

Nyonya Rhendy

Thankseu💙

2019-02-16 19:07

EL elfridariani

Biasa, manusia.

RT @mahasiswajulid: "kamu kalo lepas kacamata bisa liat nggak?"
"mata aku minus bukan buta"

2019-02-16 18:59

S Septriansyah5

arogansi mati

@safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Bicara nalar dimana nalar kalian cuk ? Milih presiden yang gak bisa ngaji nalar Kelian gimana tuh ?

2019-02-16 18:58

S Septriansyah5

arogansi mati

@OvanAbuRoin @FaisalBasri Panik ? Hahaha

2019-02-16 18:57

rengga mahasiswajulid

pengen kesandung duit sejuta dollar

@iKONICfess Coba ulang min

2019-02-16 18:55

rengga mahasiswajulid

pengen kesandung duit sejuta dollar

@iKONICfess Ayolah min

2019-02-16 18:55

•melampaui batas• swagicalbabez

• h a l u • n e p t u n e 🌚

RT @mahasiswajulid: Anak kampus ku ngapain si main twitter

2019-02-16 18:53

데아🌸 DheaQurniawita

99'🌹
ARMY💜

Bunuh aqu mas namjoon bunuhhh😭 @BTS_twt

2019-02-16 18:52

ris guaqva

La la la la vie en rose⚘

RT @mahasiswajulid: Kabur tu pak

2019-02-16 18:52

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Memiliki pemimpin yang sabar
Yang mampu menempati janjinya
Yang mampu mewujudkan keinginan rakyatnya
Dan perduli kp…

2019-02-16 18:38

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Pap sama mantannya dong — Ngak deh hehe,ntr pacar ku ngeliat kan ngak enak. Saling menjaga aja skrng. Lagian itu kn…

2019-02-16 18:31

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Masih nyimpen foto mantan nggak tuh wkwk? Pernah nggak ngerasain rindu tiba tiba sama mantan? — Di hp ngak ada. Tap…

2019-02-16 18:27

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Jokowi menampilkan citra diri sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat
Terbukti di setiap blusukan nya selalu…

2019-02-16 18:20

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Akhir thun ini? Baru bgt berarti yakk — Iya akhir tahun ini hehe. Udh lma dong,udh hmpir 2 blan

2019-02-16 18:15

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Pacarnya juga ikutan? Baik bgt, tapi kasihan putus yakk:( — Pacarnya ngak ikut krmah,ak ngak tau pacarnya tau apa n…

2019-02-16 18:12

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Kami cinta jokowi
Karena ia adalah org yang dapat di percaya
Pemimpin yang memegang teguh janjinya.…

2019-02-16 18:10

Em Fikri Alfiansyah FikriAlfiansyh

Tidak ada musuh yang abadi

Kpn seorang manusia mati? Saat jantung mereka terkena peluru senjata? Bukan! Saat mereka menderita penyakit yang ti…

2019-02-16 18:08

Zultuahkifli zultuahkifli

Politik & Pemerintahan Ekonomi & Bisnis Keluarga

RT @noveriyan01: Terus memberikan yang terbaik Pak
@KemenDesa-RI
Semoga Indonesia semakin Hebat...
#IndonesianWay
#IniDiplomasi
#TPPIRia…

2019-02-16 18:08

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Pernah kontakan sama mantan lagi nggak? Ada rasa ingin jumpa mantan? Atau keluarga ingin jumpa? — Aku nya ngak prna…

2019-02-16 18:05

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Jika kita belum mampu untuk menjadi yang terbaik setidaknya masik ada sosok seseorang yang patut kita contoh kebaik…

2019-02-16 18:04

Al Arief Rafie rafielogy_

Servant of Allah

RT @eenDityAng: Kok bisa mimpi orglain ni. Hadeuh gegara salah bully ini. jd kepikiran ding

2019-02-16 18:02

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Misalnya karna dia cantik mungkin? Tau gimana? Ya yg merasa seperti itu — Hahah mas mbak nya kenal apa sama dia? Ca…

2019-02-16 17:58

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Pembawaan bapak Jokowi selalu mnjadi perhatian ,karena #JokowiOrangnyaBaik mampu membius khalayak ramai.…

2019-02-16 17:57

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Desc pacar dong, dan pap bersama pacar — Description nya udah dibawah,coba aja di scroll down,masih banyak sih sebe…

2019-02-16 17:56

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Sikap yang rama tamah memberi kenyamanan
Untuk yang selalu berada di dekat beliau. #JokowiOrangnyaBaik .…

2019-02-16 17:55

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Tetap mampu mengimbangi kalangan muda
Bahkan menjadi sosok yg di contoh untuk kalangan muda mudi #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 17:53

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Merasa tersaingin nggak? Desc gimna pacar nya mantan kmu — Tersaingin gimana ni. Ngak dong,kita ada masanya. Dulu m…

2019-02-16 17:53

Roel07 nasrul071190

Hidup itu pilihan

#IndonesianWay
#IniDiplomasi
#TPPIRiau
*International Fund for Agricultural Development (IFAD) atau Dana Internasio…

2019-02-16 17:52

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

#JokowiOrangnyaBaik selalu memberikan warna dan kesan yg tdk mudah di lupa kan
@Ysilvi1 @VinsaMama

2019-02-16 17:52

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Dia blg Guru gak suka sm taunya guru sy gak pernah ngomong gitu. Terus sy bongkar kelak… —…

2019-02-16 17:50

PUTRI KW PUTRIKW11

#intervierwer the Nielsen company Indonesia

Tetap membaur kepada semua kalangan
#JokowiOrangnyaBaik banyak di sukai dandi cintai.
@f4jjrianiv

2019-02-16 17:50

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Ada kepikiran nggak kalau ingin berteman dgn pacar nya mantan? Kmu rasa dia baik? Atau sebaliknya? — Kepikiran sih…

2019-02-16 17:48

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Apa hubungan kmu sma pacar mantan kmu baik? Menurut kmu pacarnya mantan kmu itu gimana? Prnah jumpa atau ngumpul ba…

2019-02-16 17:39

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Emgnya dia udh punya doi juga? — Udah kok. Kita udah sama sama bahagia sama kehidupan kita

2019-02-16 17:29

al-kafirun : 6 seribushaf

satu NKRI

@parodi_negeri Bikin malu

2019-02-16 17:27

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

@didin5ha @pramonoanung @jokowi Wkwkwkwkwkkk...numpang ketawa yaaa...

2019-02-16 17:26

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Udah move on? Nggak ada niatan buat balikan? — Udah kok,alhamdulillah ngak. Kita udah sama sama bahagia kok. Hidup…

2019-02-16 17:24

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

@faridb212 @ReedDragooN @pramonoanung @jokowi @achmadzaky Apa pengaruhnya tagar uninstallJokowi..??

2019-02-16 17:24

S Septriansyah5

arogansi mati

@AndiArief__ Paling kalo perang yang kalah nyapres yang mulai duluan

2019-02-16 17:17

S Septriansyah5

arogansi mati

@permadiaktivis @jokowi Kalo kamvret kebanyakan #DukungBukaLapak , gayanya aja sok belanja onlen, harga telor aja n…

2019-02-16 17:15

S Septriansyah5

arogansi mati

@permadiaktivis Ya jelas yang B yang orangnya sok cool lah pak @permadiaktivis

2019-02-16 17:13

DPRD Bengkalis dprdbengkalis

H. Azmi Minta Visi dan Misi Pemerintah Daerah untuk Kecamatan Bandar Laksamana Diakomodir dan Memiliki Target Capai…

2019-02-16 17:13

S Septriansyah5

arogansi mati

@KerjaDuaPeriode @bukalapak @Valetino_regee @P3nj3l4j4h @Fsilolongan @Ernijasin Para Kamvret koar2 #DukungBukaLapak…

2019-02-16 17:12

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Sedih yak malam takbir putus:(, knpa dibiarin? Yg salah siapa? Kan kasihan:( — Sedih dong,munafik kali bilangnya ng…

2019-02-16 17:11

S Septriansyah5

arogansi mati

@heniunique @bukalapak @jokowi Para Kamvret koar2 #DukungBukaLapak , gayanya aja sok belanja onlen, harga telor aja ngeluh,

2019-02-16 17:08

Paytren ku bulletinsehat

Satu Aplikasi untuk semua transaksi
Info lebih lengkap chat WA 085265854559

2019-02-16 17:05

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Saya pernah gagal dlm membangun persahabatan mbak — Gagalnya karna apa ni?

2019-02-16 17:04

S Septriansyah5

arogansi mati

@milagunadi @setkabgoid @jokowi Setuju

2019-02-16 17:03

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

@saididu Yg pasti terjadi peningkatan jamannya sampe skrg..siapapun akan klaim peningkatan tsb hasil kerjanya..

2019-02-16 17:02

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Menurutmu kriteria sahabat yang baik itu gimana? — Smua orng itu baik kok,gada yng jahat. Ya trgantung kita aja lagi

2019-02-16 16:53

Geng Solo Moto rafi_moto

@vinngit Mane

2019-02-16 16:52

Tito DegieL TitooDegieL

Add & Follow (+) Instagram : @tito_photowork (+) Facebook : @TitooDegieL (+) BBM Pin : D670C28E

2019-02-16 16:51

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Gimana caranya berdamai sama kegagalan? — Ikhlas. Ayo usaha lagi,gada org yng langsung sukses kok,pasti prnah gagal…

2019-02-16 16:51

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Knpa putus? Pdahal keluarga udh pada tau dan dekat? — Yah jadi keinget malm terakhir putus,dia aku biarin diluar rm…

2019-02-16 16:48

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Mantan kmu yak? — Ya gitu deh hahah

2019-02-16 16:40

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Enak bgt yakkk, btw anu itu siapa? — Yah kepo hahah. Off anon dong. Kek nya kamu seru deh

2019-02-16 16:37

Tito DegieL TitooDegieL

Add & Follow (+) Instagram : @tito_photowork (+) Facebook : @TitooDegieL (+) BBM Pin : D670C28E

koneksi kolor ke satelit 😂😂

2019-02-16 16:30

DinaDwiAnggraini DinaDwii_A

Rezaa ♥

Desc doinya dong — Brondong ku syang hahah. Manusia paling nekat,nekat kali. Manusia yang siap siaga 24 jam,kapan p…

2019-02-16 16:29

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@kasihanmingyu Wkwkwkwkwkw namanya baru sadar

2019-02-16 16:12

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@rubyjanets Temen apa temen?

2019-02-16 16:10

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@rubyjanets Ivo apakabar?

2019-02-16 16:10

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXSOOJUNG Kay dan key wkwkw kembar tapi tak sama ya?

2019-02-16 16:10

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@kasihanmingyu Baru sadar Adnan out dum

2019-02-16 16:09

Linda Armaya ArmayaLinda

ig: lindaarmayaa
line: lindaarmaya

Eva Malindhaa

2019-02-16 16:07

Je M'appelle syafrialmi

being a simple man to become a successfull one

Hadeuh. kasar pisan eta meneer

2019-02-16 16:00

Rico Rigellindi rico_rigel

Mulai dengan bismillah n akhiri dengan alhamdullilah

@kompascom Sipp pak..kami hentikan gerakan uninstall BL tp g minta di install lg kan..

2019-02-16 15:50

Mohd.Arif Rahman MasAiif

Aku lelakimu

#InstallPrabowo mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin dengan program-program yg baik.

2019-02-16 15:49

Yusri Albima yusri_albima

Eks TKI : Hidup sekali, hiduplah yg brarti. Trs brupaya menjadi khoirunnas. Berfikir cerdas, berkata bijak dn bertindak nyata. #LBH Garnas & KAKI#

RT @hpai_center:

2019-02-16 15:49

Mohd.Arif Rahman MasAiif

Aku lelakimu

@arya99arya99 @jokowi Maksa amat masss

2019-02-16 15:46

Mohd.Arif Rahman MasAiif

Aku lelakimu

Aplikasinya sering bikin kaget gak jelas programnya terlalu banyak iklan pencitraan.
#UninstallJokowi

2019-02-16 15:43

Mohd.Arif Rahman MasAiif

Aku lelakimu

@Umar_Hasibuan_ @maspiyuuu Kepanikan semakin terlihat ketika dunia membahas dirinya hengkang dari istana

2019-02-16 15:40

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXYOONGI Kode mnta dibeliin?

2019-02-16 15:39

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXDOYOUNG Pake tangga klo susah

2019-02-16 15:39

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXIRENE Baru sadar Elsa jdi irene

2019-02-16 15:39

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXIRENE Pikun:(

2019-02-16 15:39

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXCHAEYOUNG Yahhh, nanti kita coba lagi

2019-02-16 15:38

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXOHY Rumah:))

2019-02-16 15:38

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXSEULGI Kayla rasa Blink Blink dong

2019-02-16 15:38

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

@DUMXSEULGI Heheheh☺

2019-02-16 15:38

kayla💧H DUMXINY

[OCRP] kayla Sherinian duplicate's I'm nayeon this is angel who lives as a good human being but not a kind woman, iya kan @dumxchaeyoung

Haii key,

2019-02-16 15:38