Tweets at Kota Manado, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Manado, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

JENNY NGAU jennyngau

Enjoy worker

Wuiiiiiih..bambu oh bambu..

2019-07-20 22:28

Jual Followers Indo! Wenotive

Jasa penambah followers twitter aktif(Real Human) & pastif(BOT)...proses cepat.Fast Response : 54C4A9A0 / 0812-2829-1600

Dapatkan followers twitter aktif & pasif dengan proses cepat hanya di Wenotive :) Fast response : 54C4A9A0 / 0812-2829-1600

2019-07-20 22:27

Jemmi Supit j_phit

I'm INTERisti

@pangeransiahaan Kek nonton timnas indo😂😂

2019-07-20 22:27

wi tiwtiwi_

rindu enthusiast.

@belajarseriuss @shitlicious Boleh, kantor pusatnya di Manado.

2019-07-20 22:27

Father-God FloorSkeet

Broward🏁

fake xans an detachment this is my life

2019-07-20 22:27

takatophilip takatophilip

Been splatting from April 2018. X/S+ Player and also Captain for @inkpactspl.

@bakamikkun @Burger_K1ng Nice try KunLing

2019-07-20 22:26

Riska Wulandari Masloman Wulandaryska

Simple

Ikuti saya di Instagram! Nama pengguna: cyycha2312

2019-07-20 22:26

wi tiwtiwi_

rindu enthusiast.

@ketanitem001 @shitlicious G diijin mas, dah malem.

2019-07-20 22:26

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@aceblue_15 eh kenapa :((

2019-07-20 22:26

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@Risdiyan Maaf mas, aku emang ndak fasih bahasa jawa, alm bapakku doang yang fasih dan ngerti bahasa jawa.

Makasih ya mas atas infonya.

2019-07-20 22:26

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Persahabatan akan bertahan lama kalo ada: 1. Kebersamaan 2. Perhatian dan 3. Solidaritas men.

2019-07-20 22:26

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

You have no idea how much I like you, how much you make me smile, how much I love talking to you, or how much I wish you were mine.

2019-07-20 22:25

Yurisky Rumondor Yuriskyyy

Always Potterhead! || IG: @kikyrumondor

@EtheLintang @stefanusprime wkwk, nd jdi ini?

2019-07-20 22:25

Jaenne S 💻 🎨 svnserendipity

#Blender3D modeler, #CreativeCoding & #Watercolor enthusiastic, and an awesome auntie. #LaLaLand #Outlander #DowntonAbbey. Tweet in Indonesia & English.

User can save search via mobile/tablet. But, still it wouldn't appear on browser. This is ridiculous!. You should a…

2019-07-20 22:25

echawidjaja echawidjaja11

nanannsmsa

@TOPmedia_Kr i love you as who you are wei 💕

2019-07-20 22:25

Özcar Ombüh™ OzCAROMBUH

Mon bonheur est le mien, ne pourrait-elle prendre, sauf que je le permettent. .

विक्टोरिया

A few options open up at work and you must make a choice in or... More for Scorpio

2019-07-20 22:22

julio rumampuk juliorumampuk5

D'YOUNG GOLGOTA
I LOVE JESUS
GMIM GOLGOTA
PEMUDA GMIM
IG:@juliorumampuk
FACEBOOK: julio rumampuk
TWITTER:@juliorumampuk
29juni1999
pendaki

ilir 7 kang band cinta terlarang <3

2019-07-20 22:22

tri sukma melati suci tsmelsuci

feeling introvert🍀

@askmenfess udah adaaa???? Film thailand pertama yg jadi favorit dan walaupun nonton berulang2 gak pernah bosenn. D…

2019-07-20 22:21

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@mbahndi Ndak pernah dok :(

Gimana sih rasanya merasa asing dalam rumah sendiri?

#seriusnanya bagi yang tau

2019-07-20 22:21

Claudya R.A claudyRA

hooman-jobless-proletar

@nomicabello G4PFV

2019-07-20 22:21

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@monitorandeyeye tissya 02l~

2019-07-20 22:20

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Frontal lebih asik, daripada soksuci, soksuci ribet nutupin kebusukannya.

2019-07-20 22:20

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@bbyjeonggukk iyadeh sayangg

2019-07-20 22:19

ŦadJ̶̲̅ar_dJ̅Όkam teukuahmad

bacot suka-suka, jika ada yg tersinggung berarti dia tidak bisa menghargai perbedaan...

@AmbarwatiRexy hahaa

aq tinggal di sumatera barat mba',

2019-07-20 22:19

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@Risdiyan Oya, selamat malam mingguan mas.

2019-07-20 22:19

S White _______II----------- SSgrizhim

pergimu bukan karena semuanya sudah selesai.......
tapi ada hati yang memang tidak layak ditinggali atau dirimu yang merasa tidak layak untuk tinggal.

@8294diyah_ro Masook pak ekooo.....
Eh salah....

2019-07-20 22:19

Wirsa Ivana Manengal IvanaWirsa

Call me Icha. Midwifery Majors at Akbid Trinita Manado. Christian✝️Be yourself. IG: icha_ivana

@shitlicious Ke Manado makan ikan tuna, Hai jomblo2, kenalan yuk biar ena' HHHHH #BiroJomblo

2019-07-20 22:19

Rojikin_SDB ojix_ganteng

Inilah aku apa adanya...!!!!

@UtdIndonesiaBDG Semoga mainnya bisa konsisten

2019-07-20 22:19

Father-God FloorSkeet

Broward🏁

everything he says isn’t true tho he’s like u gotta make the women work so she gets attached like lmfao ok u bum

2019-07-20 22:19

Rahayu Mantulangi ayoedhy_578

Datang lia aura p ponakan pertama 😊 oma ayu pe cucu pertama 🤣😂

Opa Riski Paputungan, Oma Ebby Febry, oma Meyzhu, o…

2019-07-20 22:19

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Jika kamu selalu tersakiti, lepaskanlah dia, sekarang saatnya kamu mengambil hak dan kelayakan kamu untuk bahagia.

2019-07-20 22:19

takatophilip takatophilip

Been splatting from April 2018. X/S+ Player and also Captain for @inkpactspl.

@Burger_K1ng @bakamikkun We are going to 4v1 him 🤣🤣🤣🤣

2019-07-20 22:19

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@Risdiyan Aku paham maksud mas, makasih ya mas.

2019-07-20 22:18

Citra Fm citrafm_manado

BBM :DD2EDBF9 SMS :081340249969 TELP :0431-867804 facebook: &

Malam yg menyenangkan bareng Novel di 96.9 citrafm dan mau puter lagu" favorit pastinya.
Komen aja dibawah kalau la…

2019-07-20 22:18

PING ☮ norasfka

❤ ALLAH ❤ Muhammed
I'm believe QHJ 354
❤ Mom & Dad

@dsuperboy Apa kabar?

2019-07-20 22:18

ulalala dianrustiana29

Diam
Maafkan
dan jangan Mendendam

@intanorii @MarshaRahmah kipas angin di kaki kalo dia

2019-07-20 22:18

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.

2019-07-20 22:18

wi tiwtiwi_

rindu enthusiast.

@belajarseriuss @shitlicious Silahkan kirim cv mas

2019-07-20 22:17

takatophilip takatophilip

Been splatting from April 2018. X/S+ Player and also Captain for @inkpactspl.

@Burger_K1ng @bakamikkun Exactly 🙊

2019-07-20 22:16

Father-God FloorSkeet

Broward🏁

@S7VENJ she’s cute

2019-07-20 22:16

Anastacia's TalitaMaramis

Faith, Hope and Love •1 Corinthians 13:13

Tranquility can be found when we are with God.

2019-07-20 22:16

wi tiwtiwi_

rindu enthusiast.

@r_bachtiar99 @shitlicious Lagi malem mingguan sama org lain

2019-07-20 22:15

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@pingkiestae_ kim seokjin lah :((

2019-07-20 22:15

Presiden Tuhan PresidenTuhan

Presidenku Tuhan

Tdk selamanya yang kau lihat itu benar. Yang kau lihat saja blm tentu benar, apalagi yang kau cuman dengar.

2019-07-20 22:15

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Kamu itu kayak suasana pantai dan gunung, yang bikin sejuk dan lupa tentang apa itu kesedihan. Dan juga bikin kangen kalo udah sampe rumah.

2019-07-20 22:15

Father-God FloorSkeet

Broward🏁

just realized one of my greatest weaknesses and i’m gonna start working on it

2019-07-20 22:14

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@hyczdx taruh insto coba

2019-07-20 22:14

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@Risdiyan Maaf mas, aku ketawa ya.
Makasih atas penjelasannya.

2019-07-20 22:14

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@bowboymeow album persona ver.1
#CalaAlbumGiveaway

2019-07-20 22:14

Ken Hadiwidjaja kenhadiwidjaja

Cycling and Apple Fan Boy

@KatolikG @risma_dpurwita Hahaha inilah yang saya suka, kalau di saudara sebelah sudah kena pasal penistaan. Di kita santai saja senyum2.

2019-07-20 22:14

Rojikin_SDB ojix_ganteng

Inilah aku apa adanya...!!!!

Semoga mainnya konsisten

2019-07-20 22:13

amriah amyamriah

Ini lagu untukmu… Rumpang oleh Nadin Amizah

2019-07-20 22:13

Hyacinth Su_Mharny

Aku tak perlu menunjuk'an jati diriku karena orang yg suka padaku tak membutuhkan'a & orang yg membenciku tak akan percaya ☺

@tapiiqbaalqibul Gimana ? gimana ?

2019-07-20 22:13

Idha Masloman idharahayu69

I'm come back 😂

2019-07-20 22:13

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.

2019-07-20 22:13

Idha Masloman idharahayu69

Hallo ito 😂

2019-07-20 22:12

takatophilip takatophilip

Been splatting from April 2018. X/S+ Player and also Captain for @inkpactspl.

@Burger_K1ng @bakamikkun Right right? You wanna fight mikkun too? I'll arrange the meeting. 1v1 inkmine only

2019-07-20 22:12

Hyacinth Su_Mharny

Aku tak perlu menunjuk'an jati diriku karena orang yg suka padaku tak membutuhkan'a & orang yg membenciku tak akan percaya ☺

@nescafekaleng Jangan galau sendirian ya 😜

2019-07-20 22:12

Hendra Ang hendra_ang

hendra

Jika hasil kajian menunjukkan Ibu Kota dipindahkan ke kota lainnya,

2019-07-20 22:12

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@naqtpiekth aku tidak ready :"

2019-07-20 22:12

Tirsa Kaunang _tirsakaunang

♥ JESUS CHRIST † | 08 September | STM

Ibu Kost 🤣

2019-07-20 22:10

Faila Syah Faila_S

Belong to Jesus| Mom's daughter| Addicted to Superman

Lalapan ter-love! (@ Warung Mas Taryo in Manado, North Sulawesi)

2019-07-20 22:10

Ronaldo Yosua Wenas Ronaldo_RYW

Dix-sept | life is more than social media 🌏

@officialJKT48 Jesslyn 😍

2019-07-20 22:09

Tirsa Kaunang _tirsakaunang

♥ JESUS CHRIST † | 08 September | STM

SD kelas 5 🤣

2019-07-20 22:09

Yuwan Yuwan_mkdmpt

I’m just busy being myself.

Ada yg tau kenapa cewek itu cuek??

#MalamMinggu
#MalmingDiTwitter

2019-07-20 22:09

takatophilip takatophilip

Been splatting from April 2018. X/S+ Player and also Captain for @inkpactspl.

@Burger_K1ng @bakamikkun Eh? It's mikkun who should be nerfed. Look at his rays 🤣🤣🤣

2019-07-20 22:09

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@indomymenfess nerror

2019-07-20 22:09

ayam kuning 🐥 millymillenia

@GilangRP_ HELEEE TUMBEEEN

2019-07-20 22:09

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@silfa_calista98 semuanya kali begitu :') lah masa baca tl teriak gitu😭😭

2019-07-20 22:08

adeeeeeeel🍭 Adeliadenis1

75% akun ini buat bacot

@rickyfajar__ karena anak twitter senengnya becanda

2019-07-20 22:08

SITI RACHMAWATI ACHSAN ammadanujainuri

😍 Rachmad Numair Dzanurroin Jainuri
❤ Ahmad Jainuri

The power of baby BBLR! ❤️ @ Bitung, Sulawesi Utara, Indonesia

2019-07-20 22:07

Trado Sixth tr4d0

memantau dari kejauhan

@Tiodorasiregar jangan dibalas ya istriku masih bangun

2019-07-20 22:07

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Karena ngabarin cuma butuh waktu beberapa detik saja, jadi kalau dia nggak ngabarin karena katanya nggak sempat, berarti.. ya males.

2019-07-20 22:07

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

Dance is the hidden language of the soul

2019-07-20 22:05

violet Younjeong7

love my self

RT @hiimtissyaa: @7bts__update @BTS_twt filipina

#MGMAVOTE #BTS @BTS_twt

2019-07-20 22:05

Father-God FloorSkeet

Broward🏁

this app spying

2019-07-20 22:05

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Skrg cuma butuh seseorang yang bisa mengerti sama cerita hidup gue, punya cara buat gue bahagia, dan tau cara bikin gue semangat.

2019-07-20 22:05

Meldhy Lumombo MeldhyBilahmar

😂😂😂😂😂

2019-07-20 22:04

Superhuman ⚡ baymax2012

Retorika Kehidupan Manusia Penikmat Senja 🌅

Pak jokowi, saya kangen salah satu rakyatmu

2019-07-20 22:04

Feby Landangkasiang febiolaLand

the joy that surrounds me is greater than the shit things around

I'm at @EXCELSOCoffee in Manado, North Sulawesi

2019-07-20 22:04

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@bbytaetiq pake mulut :))

2019-07-20 22:04

adeeeeeeel🍭 Adeliadenis1

75% akun ini buat bacot

@marianahud @Moohd_Ilham ini elu bgt kan :" @sheisannsbrn

2019-07-20 22:04

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

👨 : "i hate you for leaving me.." 👩 : "i hate you for letting me go.."

2019-07-20 22:04

Christi Putri Asa realisthy_

est. 1997🐣
Manado State Polythecnic '17📚
Electrical Engineering🎓
2nd: @chrsthyy_

Satnight quotes✌🏻
.
.
"Orang Manado bilang 'Biongo'🤭"

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
🗣 : @chrisajhuen97
📷 : @gondrongwaras…

2019-07-20 22:03

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@cykh117 uwuuu pirii ama ongkuu😚

2019-07-20 22:03

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

Two things are for sure in this world. My love for God and his UNFAILING love for me. When I'm weak He is strong!

2019-07-20 22:03

ulalala dianrustiana29

Diam
Maafkan
dan jangan Mendendam

@Ologunsyko Me

2019-07-20 22:03

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@softyunggii androoo

2019-07-20 22:03

ulalala dianrustiana29

Diam
Maafkan
dan jangan Mendendam

Gila langsung jatuh air mata aku ngeliat video edit iloveyou3000 . Berasa apapun yg gua minta pas deket pasti ditur…

2019-07-20 22:03

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@indomymenfess lethisiawenas

2019-07-20 22:02

Yuwan Yuwan_mkdmpt

I’m just busy being myself.

My week on Twitter 🎉: 2 Mentions, 2 Mention Reach, 8 Likes, 5 Retweets, 225 Retweet Reach, 2 Replies. See yours wit…

2019-07-20 22:02

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@softyunggii banget selain ceroboh, pikun lagi :')

2019-07-20 22:02

TEYSI MONINGKA TYMoningka

LOVEVER PACAR TIRI❤️

#MalamMinggu

2019-07-20 22:02

caramel iamsherinaa

duh😛

@x1members WOE PE GANTENG KMG😍😍

2019-07-20 22:02

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Lupakan orang-orang yang menyakitimu, pertahankan orang-orang yang benar-benar sayang tulus dan baik kepadamu. :)

2019-07-20 22:02

from Northernmost of Indonesia LidyaPatient

perempuan sederhana yang suka bersyukur. an island woman. pecinta sambal roa pedas,tempe,tahu dan pisang goroho 🚫please don't send me porn via DM🚫.

@flat_expression Aku yang ndak kuat mental😣.
Sempat ndak pede pacaran sama dia.

2019-07-20 22:02

lethisiaa hiimtissyaa

dont wanna be lonely, just wanna be yours @BTS_twt 💜

@bbytaetiq semuanya anjir🤣

2019-07-20 22:02

adeeeeeeel🍭 Adeliadenis1

75% akun ini buat bacot

@kyqLasena Awas cinlok

2019-07-20 22:01

Virginia Fong VirginiaRuntu

Love Jesus | MagnaflowCommunity | @amTINUNGKI :* | instagram @VirginiaFong

Out of all the people I've ever met you are the one who makes me draw those silly little hearts on my papers.

2019-07-20 22:01

Gerry I Bansaleng gerryrael

hanya seorang asgardian biasa 🎩

Karna nona k modoinding, jadi mager tingkat dewa 😴

2019-07-20 22:01