Tweets at Kota Manado, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Manado, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Annastasia Anggreini achanacha_

@Gmanse_ Kalo aku sayang kamu, gppkan ?

2019-09-23 22:12

Niken Nikenputrii_

Secret.

RT @BidadariOposisi: Yuuuk Polling Lembut Aja teman

Manteman Pilih yang Mana??
1. #jokowiMUNDUR (RETWET)
2. Jokowi 5 Tahun Lagi (Like)

I…

2019-09-23 22:12

Hendra Ang hendra_ang

hendra

Penentuan lokasi menjadi salah satu hal yang dibahas dalam kajianpemindahan ibu kota.

2019-09-23 22:12

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Klo dia emang menghargai keberadaanmu artinya dia pasti tau gimana menjaga perasaan dan hatimu.

2019-09-23 22:12

Yanto Apriyanto Apriyanto5yanto

Lihat...Baca...Maknai..

@wong_dalan Kalo elu muda banyak baca.
Bodoh boleh bacot jangan.

2019-09-23 22:11

Al Qarny29 DunggioIman

Ig: Imandnggio_95

Santuy

2019-09-23 22:11

Kala JUNGGOOKster

❝Yang fana adalah waktu, kita abadi.❞ ― Karakter fiksi yang diperankan oleh Jeon Jungkook. Ditulis oleh: #ꜱᴀɢᴀʀᴀ

Bait pertama lagu ini, saya sekali.

2019-09-23 22:11

Viko Karinda viko8

Kurang gemuk.. Bercita-cita menjadi superhero sejak dulu.. Jurnalis di media berinisial Reportase.. Dan suka sekali film polisi-polisi.

/>
@mediakita_kpppa

2019-09-23 22:11

Qhat Rinna QhatRinna

I'm Malaysian. Fan of Kim Woo Bin, CNBLUE, Yoo Ah In, Runningman's member, Song Joongki, Piolo Pascual, SRK & KRU!
love is friendship! Birthday:3rd May 1989

RT @clavenansrianyp: RUNNING MAN 💛
i'm literally cryin' of eps 469😭. So prouuuud of y'all

2019-09-23 22:11

Dian AntheSalawati Diananthe

Orng laeng lebe tau... No artikan Jo penting atau nyandaa itu...

2019-09-23 22:11

Solla Grace SollaGrace1

Dear Jackson Got7

Jackson i want to ask you something. My friend really likes you a lot, but she is no longer in t…

2019-09-23 22:11

Meghan Megapppratiwi

astaga😭

2019-09-23 22:11

Viko Karinda viko8

Kurang gemuk.. Bercita-cita menjadi superhero sejak dulu.. Jurnalis di media berinisial Reportase.. Dan suka sekali film polisi-polisi.

/>
#perlindungananak #Kpai #Bolmong #Sulut #Bolmong #perlindunganperempuan #anaksma

2019-09-23 22:10

SEOKJINIIEE bfd2b1a459c4474

hola🐣

@chimmyteok bismillah.. wish me luck:')💜

2019-09-23 22:10

J Gloria gloriajunike

It's not an END but an AND

Wahaahahahahaaaa

2019-09-23 22:09

Videl XavierLockes

Milisi

Jadi gini anjing !

2019-09-23 22:09

vallen_07 Vallentengor

I BELONG TO CHRIST :😇
Youtube: Vallen tengor
Instagram: tengor_vallen

2019-09-23 22:09

JEREMY _caffelate

INTERNET POSITIF

@almamahit Sialan!

2019-09-23 22:08

Immanuel Rondonuwu elrondonuwu

Be growns up

@ceciliaruntu Yess , nnti sabtu jalan 😁

2019-09-23 22:08

SEOKJINIIEE bfd2b1a459c4474

hola🐣

@sedativejims_ @BTS_twt Makassar.. Mau Jungkook kak💜💜

2019-09-23 22:08

Sony Banjaran BanjaranSony

Prefer mature lady.
menikmati hidup dengan dewasa.

@honcuk Nge vape dong biar kekinian wkwkwkw

2019-09-23 22:08

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Ga perlu nyalahin diri sendiri ketika orang yg lo sayang direbut orang. Karena bisa jadi, doi yg ga bisa jaga hati atau bahkan MURAHAN :)

2019-09-23 22:08

Boas DHP boashermon

Your best support system [can't support him self]

@FlorenciaLory Kecepatannya.. misalnya kecepatan rata2 org jalan, lari, naik motor dan mobil kan beda2.

2019-09-23 22:07

` raveyla

dijual @Jae_Day6 50k bisa shopee

@badandslay @dekrapin @setereikijeu @poppyoc_ @starskiez @icetaetixs @nad_pcyy @yang_merasukimu @needabreath…

2019-09-23 22:07

RabbitNay Rabbitkiyowo

Im Nayeon, Twice, Jyp Ent,
Dancer and Vocal
22 September 1995

nayeon cute

2019-09-23 22:07

Sony Banjaran BanjaranSony

Prefer mature lady.
menikmati hidup dengan dewasa.

@Wariman_ Sombong amat menang var doang dari chelsea wkwkwkwkw

2019-09-23 22:06

month of anniversary vannylady

2PM x iKon

@kejunean Iya silahkan.. tapi jangan smpe baku hantam sma mbak jepang yak.. lmao

2019-09-23 22:06

month of anniversary vannylady

2PM x iKon

@noNuneonism Rakyat surabaya mengtakan keinginan hti terdalam yes ?? Spya gk buang2 uang tiket transport sma hotel 😅

2019-09-23 22:05

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

We are the music makers, and we are the dreamers of dreams

2019-09-23 22:05

month of anniversary vannylady

2PM x iKon

@noNuneonism Not anymore.. hhahah

2019-09-23 22:04

. junchoesok

1176119937414262784

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937418420225

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937439547393

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937452171265

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937410064385

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937418452994

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937355485189

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937405837312

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937389088769

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937368121346

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937376669697

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937355546634

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937322168321

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937372315649

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937330343937

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937317949441

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937321984001

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937288593410

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937296781312

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937280004099

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937317785600

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937280237569

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937255059457

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937254846464

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937259200513

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937288593409

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937267462144

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937259188224

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937246683136

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176119937250643969

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045757952006

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176117529900716033

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045821067264

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045821014019

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045829287936

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045808500738

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045820932096

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045812690944

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045808324609

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045808287745

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045799927809

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176118045812711424

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176117529925713920

2019-09-23 22:03

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

Over thinking does kill your happiness.

2019-09-23 22:03

Ibrani Pandean ibranipandean

Suaminya @Ingepandean | Manadonese | Full time Musician | Session Bass Player | Owner of @RoaPaman | VO Talent | Tuhan Memberkati Anak Band | IG : ibranipandean

Seminggu kemaren Istriku Yang Menawan ulang tahun..
.
Yang penting sehat2 selalu yaak..doanyeh pokoknyeh yang terba…

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176117529913282560

2019-09-23 22:03

paktani Rayyanrafi__

zyxwvutsrqponmlkjihgfedcba.

@qorygore hanya 1 orang yg apain aja ga goyang. (Saitama) #bacotsantuy

2019-09-23 22:03

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Hargai setiap detik waktu bersama orang yang sayang padamu. Karna, setelah dia pergi kau akan merindukan saat-saat berdua dengannya.

2019-09-23 22:03

. junchoesok

1176117529929846784

2019-09-23 22:03

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

"Segala sesuatu pasti ada bagian susahnya, tp harus kita lewati"

2019-09-23 22:02

Pasko salahkutip

Penyegaran temlen 🤸‍♂️

Kadang #sukabingung bedain Park So-dam dengan Kim Go-eun. 🤔

2019-09-23 22:02

ChaiyaSadar Sadarlah_

LEBIH BAIK kalian tuduh AKU Syiah, Saksi Yehuwa, Hindu/Budha, ASAL JANGAN tuduh Aku Sunni Wahabi JIL/JIN NU Karena
#YesusBukanISA Dan #YesusBukanTuhan

@reandrena @DEdward_6 @swarnadiva11 @BarathaAtmadja @_imamprasetyo @adindasoraya10 @ParlinPane4 @Sapangadeg…

2019-09-23 22:02

Ghio78 Georghio78

Jadikanlah Kekurangan Anda Sebagai Kelebihan Yang Tidak Di miliki Oleh Orang Lain

@madegianyar69 Gantengggg bang

2019-09-23 22:02

paktani Rayyanrafi__

zyxwvutsrqponmlkjihgfedcba.

@qorygore hanya satu yang di pukul ga goyang. Saitama

2019-09-23 22:02

RDA Rezchy12

@stamansa Sama" 😘

2019-09-23 22:02

Elaaaaaaa Geibriellaa

Struggle college

yaallah alay bat dah, pliss my rl friend, block gw aja plisss

2019-09-23 22:02

Rhay Khlif Rhay_24_

I'm Robots and I'm Happy

2019-09-23 22:02

. junchoesok

1176117529925881859

2019-09-23 22:02

. junchoesok

1176117529913122816

2019-09-23 22:01

. junchoesok

1176117529930063872

2019-09-23 22:01

. junchoesok

1176118045749567489

2019-09-23 22:01

. junchoesok

1176118045783277569

2019-09-23 22:01

Elaaaaaaa Geibriellaa

Struggle college

Selagi saya masih ada waktu buat ngelakuin dan itu tidak merugikan diri saya, kenapa tidak? wkwkw

2019-09-23 22:01

Stevany stevany_valerie

Smile ☺️

Lama skali sembuhnya 😔

2019-09-23 22:01

. junchoesok

1176118045787340800

2019-09-23 22:01

IntanWeol WWeol_14

Do the best and Be the Best :) | Shining like a chandel in dark (y) | July 14th 1999 |Wulan Intan Melati Weol

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah :)

2019-09-23 22:01

john seng 64383f0c2

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

Kita udah lama nih gak ngobrol sambil bercanda-canda bareng secara langsung gitu. Aku kangen... :'')

2019-09-23 22:01

. junchoesok

1176118045791510529

2019-09-23 22:00

. junchoesok

1176118045762306048

2019-09-23 22:00

Elaaaaaaa Geibriellaa

Struggle college

serius, udah sering bgt denger org yg blng “ela lu ternyata orgnya gini, yaampun pdhl dulu gw kira lu itu bgini bgi…

2019-09-23 22:00