Tweets at Kota Bitung, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Bitung, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Chy chitamakalalag

KSSD\m/

Aplikasi twitter terbaru untuk TAMBAH FOLLOWERS

2019-01-18 02:39

Portal Gang 💫 Juicecane

a little bit of laughter to conceal my woes

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:37

Glo glowygurrl

use your flaws to be awesomeㅡ f l a w s o m e 🌸 ⚠️dissociative identity disorder ⚠️

Thank u @harriutamah 🌹
143 ❤️

2019-01-18 02:37

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

I'm not afraid of death; I just don't want to be there when it happens.

2019-01-18 02:35

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

Ada yang ngakunya peduli sampah plastik, tapi beli bonbon masih minta garpu lebih. Ada. Ada. Ada.
Aku.

2019-01-18 02:34

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

KO apaan? Dianya saja yg blunder wkwkwk. Doboh haha.

2019-01-18 02:34

Harris adhyaksaharris

A fictional character of NCT’s TEN, Adhyaksa Harris Mahesa. Constantly trying not to offend anyone on the internet and in real life.

RT @renaldy_kapoyos: Pak last seen sama centang biru di WA dihilangin ga? #MojokinCapres

2019-01-18 02:34

neffew cbkidd86

no need for one 🙂 other than my instagram come.back.king

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:33

Boss Cane nmickeyblue

Family man,Entrepreneur, Business Development Executive, marketing.ALL MY CANES IN THE HOUSE🙌🏻

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:33

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

God will NEVER give up on you. No matter what you do He is always there for you, and He endures every circumstance you are in.

2019-01-18 02:33

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

"Aku pernah kehilangan seseorang yang aku sayang disini, dan aku gak mau kehilangan lagi. Aku gak mau kehilangan kamu."

2019-01-18 02:32

Vella Mirantie vellamirantie96

❤†Belong to Jesus†❤

LOL. nyimak #DebatCapres2019 #CurhatPilpres2019 kek lagi nonton stand up komedi yaa.. bikin ngakak so hard 😂😂😂
Twee…

2019-01-18 02:32

Iwanjo iwanbongso

Mengandalkan Tuhan

@permadiaktivis @KoRnHurry lebih cocok jadi penari

2019-01-18 02:31

IntanWeol WWeol_14

Do the best and Be the Best :) | Shining like a chandel in dark (y) | July 14th 1999 |Wulan Intan Melati Weol

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => #5

2019-01-18 02:31

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Tapi kan cara tiap individu dalam mengartikan damai beda2. Kalo lu pengen semua ada di-damai-nya versi lu, ya susah wkwkwk

2019-01-18 02:30

Reckless reynaldomega_

Weird, but Genius | BR9 Squad.

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-18 02:30

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

Hwaaa gimana caranya

2019-01-18 02:29

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@tanya2rl Aku pacaran pertama kali umur 22. :)

2019-01-18 02:28

Fitri Sitanggang fitrilalayss

Bali - Indonesia

RT @S_Permadi29: @riantinada Mungkin maksd ibu yang mana wkwkwkw

2019-01-18 02:28

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Ada*

2019-01-18 02:28

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Ya lebih mending kalo kertas putihnya anda tinta coretannya sih. Kalo lu pengen tetap putih aja, ya…

2019-01-18 02:27

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@ailurophilebae @tanya2rl Oalah....... Kenapa ya.. Hm....

2019-01-18 02:27

Adel Ade99506407

MBAH RUKIMIN
HANYA JADI MANEKIN

Kasian

2019-01-18 02:27

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@Cyclopses Hehehehe amisyu /?

2019-01-18 02:26

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@diktatdosen Waah~ semoga cepat kesini yaa. 1 tips dari aku.
Hati - hati. Rawan betah dan gamau pulang 😂

2019-01-18 02:26

Andrew Ch Pangemanan dRewChristianJr

analogue at birth. digital by design.

I liked a @YouTube video PRANK NGILANGIN MOTOR BARUNYA TEMEN SAMPE NANGIS!! | Ft HAGZ

2019-01-18 02:26

gdejyakumbara gdejyakumbara

/> @Trakx_io #Cryptocurrency #Airdrop #Bounty #Bitcoin

2019-01-18 02:25

Natalia Tumiwang NR_Natalia1

path/fb:nataliatumiwang ,idline: nr_natalia , ig: mrsnath_ || pin: 51F4C459

Mengandalkan Tuhan Yesus adalah caraku untuk mendapat keberhasilan di setiap pekerjaan yang aku lakukan :)

2019-01-18 02:25

Yowan Darmawan yowandarmawan26

X020b1L5778

Siapapun presidennya, apapun janji mereka. Klo lu gak kerja ya tetap misqueen champank!
#DebatPilpres2019

2019-01-18 02:24

Alex Michel AlexJet24

U See What Happen Wass

💀💀💀

2019-01-18 02:24

Ranny Suwuh RannySuwuh

@permadiaktivis...pemimpin tdk punya wibawa👎🏿

2019-01-18 02:24

Candyg GramCandy

RT @romerca: @WokeRomney Why did you vote to remove sanctions on Rusal/Deripaska?

2019-01-18 02:24

Alan Koyansow alan_koyansow

NASIONALIS ROCK N ROLL

😉

2019-01-18 02:24

DWI ABDI SAHPUTRA diazcookies182

@gadgetgrapher_sulut

😔

2019-01-18 02:23

Joel Hukubun JoelHukubun

Become a better man.

@kemenyan23

2019-01-18 02:23

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Menjustifikasi kata damai dengan perilaku individu manusia itu sungguh terlalu sempit, men 😅

2019-01-18 02:21

🍫 Cek 📌 SilverQueencrsh

my dream is finding my dreams

RT @remahrengginang: @AfifFuadS Ayo main ke manado.
Disini adzan dan lagu rohani ganti2an berkumandang di toa masjid dan gereja.
Kalo ibad…

2019-01-18 02:20

Adel Ade99506407

@GunRomli @prabowo Yg paling banyak dosa bohong itu jokowe eiitt jokowi

2019-01-18 02:20

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Jadi lu pengen jaring laba2 itu jadi ladang untuk mencari makan bagi tiap serangga, begitu? Wahahaha…

2019-01-18 02:20

Andrew Ch Pangemanan dRewChristianJr

analogue at birth. digital by design.

@CWTennis I guess shes doing #BirdBoxChallenge

2019-01-18 02:20

Daniel "Taz" Lindsey Taz_lindsey4

“Count your blessings, not problems” #706 #JucoProduct #GoodYearGood40 💯🤞🏾

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:19

Vella Mirantie vellamirantie96

❤†Belong to Jesus†❤

Wahahaha

2019-01-18 02:19

Adtya adityafkaberu

2019-01-18 02:19

MrRkGII rk_gii

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:18

#DebatPilpres2019 YBawinto

Akun Pribadi

Help me reach 100 followers — I’m halfway of the way there!

2019-01-18 02:18

Adel Ade99506407

WAKTU MASIH ADA
TAPI
TEKSNYA UDAH HABIS

DI SITULAH KADANG PAK DE PENGEN NANGIS

2019-01-18 02:18

t gwiyow

RT @pizzamiepie: Kalo kamu gabalas chat karna emang lagi ga pegang HP aku gapapa kok tapi kalo kamu gabalas tapi masih bisa update story ak…

2019-01-18 02:17

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Nah lalu merubah manusianya dengan cara yang bagaimana? Tentu dengan sistem dan pendidikan, bukan? M…

2019-01-18 02:17

Vella Mirantie vellamirantie96

❤†Belong to Jesus†❤

Betullll

2019-01-18 02:17

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

🤗👍

2019-01-18 02:17

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

@riapjimin @BTS_twt U too dek😁💜

2019-01-18 02:16

cornellya cornmewengkang

use this app for following memes and RG ✌🏻

@bdaksobhya @jonathanend Lho nnt di backstage sungkem minta maaf😂

2019-01-18 02:16

GojekTomohon GojekTomohon

Official Gojek Tomohon #Gojek-in Aja #HidupTanpaBatas

Hallo Tomohon
Kini Gojek telah hadir di Kota Tomohon, satu aplikasi untuk segala kebutuhanmu. Download #Goj ##HidupTanpaBatas #GojekTomohon

2019-01-18 02:15

Vella Mirantie vellamirantie96

❤†Belong to Jesus†❤

HAHAHA

2019-01-18 02:15

Anastacia's TalitaMaramis

Faith, Hope and Love •1 Corinthians 13:13

I don't know what is love until I know what is ''Hurt''

2019-01-18 02:15

Edwin Mundo Ed_Mundo01

Sac State ‘20

RT @CaneTapes: Jeff been a SAVAGE since high school 😤🔥🎥

2019-01-18 02:15

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

Papa alafyu

2019-01-18 02:15

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Terlalu sempit, men. Pembahasan lu ke arah agama kan? Diskriminasi mayoritas ke minoritas? Itu juga…

2019-01-18 02:14

Angga Bcita anggabcita

الله

@syafirahbs 🤣

2019-01-18 02:14

Angga Bcita anggabcita

الله

@arliiiinnn Tauk, gelap

2019-01-18 02:14

cornellya cornmewengkang

use this app for following memes and RG ✌🏻

@mabapatis @hati2dimedsos

2019-01-18 02:14

Abyan Nandana AbyanNanda77

Apa informasi baru terkait kasus SKL BLBI itu ?

2019-01-18 02:13

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

@riapjimin @BTS_twt Iya dek dia sepakat 1.50 dia srh bobo ktanya semua army😁😁😁

2019-01-18 02:13

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ᴛʜᴇ ᴄᴀᴜsᴇ ᴏғ ᴍʏ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴀ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐰🐰🐰

#BTS #JK
@BTS_twt

2019-01-18 02:12

ez putbob_

aku seorang 🍋🌊💜

RT @remahrengginang: @AfifFuadS Ayo main ke manado.
Disini adzan dan lagu rohani ganti2an berkumandang di toa masjid dan gereja.
Kalo ibad…

2019-01-18 02:12

#Twofor All: Fair & Prosperous. BerniKusen

Kebencian adalah penyakit, penyiksaan diri. Tanda mutu emosi rendah.

@King54fir @noval_ard21 @rockygerung Inilah dilupakan pihak yg benci Pak Harto. Mulai pengerasan jalan2 perintis li…

2019-01-18 02:12

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@tanya2rl Cek pengaturannya. Mungkin ke auto update

2019-01-18 02:12

nomadcoffee nomadcoffee1

menyeduh sejak 2017

debat capres ngga afdol tanpa ada kopi dimeja

2019-01-18 02:11

Thythyx thythyx25

film #bokep terbaru

#bokep brazzers

2019-01-18 02:11

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

#Make journey#

folower di bawah gofek. ane kagak ladenin.☺ Bojone👉 @4Y4NKZ 💕

RT @hana_4TAA: Ini negara hukum pak @prabowo jangan menuduh-nuduh begitu gak baik ah 😁
Jadi orang tidak boleh grusa-grusu kata pak de @joko…

2019-01-18 02:10

Angga Bcita anggabcita

الله

@aminpanigoro Need extra bed

2019-01-18 02:10

Angga Bcita anggabcita

الله

@arliiiinnn Maksudnya gimana?

2019-01-18 02:10

Angga Bcita anggabcita

الله

@syafirahbs 🤣🤣🤣

2019-01-18 02:09

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

@riapjimin @BTS_twt Udh ngk maen fc lgi 😊

2019-01-18 02:08

Elokdin 🌸 elsafrojen

aku baik kyk ibu peri (:

RT @S_Permadi29: @riantinada Mungkin maksd ibu yang mana wkwkwkw

2019-01-18 02:08

Lupus Lupus_1979

Kesenangan dan kebahagiaan berjalan dengan sangat cepat. 1 detik yang lalu mungkin kamu merasa bahagia, namun 1 detik kemudian kamu bisa saja merasa kecewa

RT @hana_4TAA: Blok Mahakam!
Blok Rokan!
Freeport 51%!
Sudah direbut pak de @jokowi dlm wkt 4thn.
Hukum tumpul keatas, Tajam kebawah! Manta…

2019-01-18 02:07

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

@riapjimin @BTS_twt Iya dek udh malem loh

2019-01-18 02:07

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

Sleep tight 💜🖐

#BTS @BTS_twt

2019-01-18 02:06

Arthur Kotambunan arthurkotam

Ujilah segala sesuatu n peganglah yg baik arthurkotam@yahoo.co.id

@PartaiSocmed Ini temannya ratna yg sdh senang utk dikerangkengkan dgn modal fitnah krn bodoh

2019-01-18 02:06

Kristina. krisxoxx

@LexyPanterra women*

2019-01-18 02:05

Jeremia JeremiaNgantung

I'm a part of boysquad @Rejasq_Squad || love you more @teffanyclaudia

Today you are You, that is truer than true. There is no one alive who is Youer than You.

2019-01-18 02:05

cornellya cornmewengkang

use this app for following memes and RG ✌🏻

@KabarGunkid @lambeonlen Akhirnya menemukan ke aslian gambar yg selalu ku gambar sewaktu TK :')

2019-01-18 02:05

FIAN fian_m9

Nothing special

Mencari seorang yg bisa mlengkapi kamu, Atau Mencari seorang yg bisa menerima kamu ap adanya.
Ap yg kamu inginkan?

2019-01-18 02:05

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@oh_mes 😭

2019-01-18 02:05

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Jadi konstitusi negara menurut lu msh bisa ditawar lagi? 😅 Wah progresif juga ya anda ini 😅😅

2019-01-18 02:04

Olive Togas oliviatogas

Taon 1997

2019-01-18 02:03

Abyan Nandana AbyanNanda77

Syafruddin sbg Kepala BPPN sejak April 2002 mengusulkan perubahan kewajiban obligor BDNI yg dimiliki Sjamsul Nursalim sebesar Rp4,8 triliun

2019-01-18 02:03

David Tooy DavidChristorei

Medical Student | Musician | Writter

Sometimes words does not come out, but only syllables..

2019-01-18 02:03

Eurica . Saerang ikhasaerang

GOD IS GOOD

When it comes to making a big change in your life you have to want it more than you fear it.

2019-01-18 02:03

Novaldo Ch Wenas opelwenas

Content Creator | IG: opelwenas

Napa ngana pe 'never to late for latte' nd tasono toh. 😭😭😭😭 SondoSondoSondoSondoSondoSondoSondoSondoSondoSondoSondo…

2019-01-18 02:03

₳ ₵ Ⱨ₳ 🌸 kookieV1995

★·.·´ 전정국 .·★ 🤵 *•.¸♡ 방탄소년단 ♡¸.•* тαєкσσк🐯🐰 Fᴀɴ Aᴄᴄᴏᴜɴᴛ 17/11/07 gσℓ∂єи ¢ℓσѕєт📹*•.¸
Vᴀɴтє📸 ℓσѵε ყσµ૨รεℓƒ ℓσѵε ɱყรεℓƒ 💜

@riapjimin @BTS_twt Baper bgt tu anak bkin envy

2019-01-18 02:03

Rayditto Makalalag rayottid

kadang-kadang saya lupa bahwa saya ini pelupa

@NehemiaBerith Ketika seorang Ibu yang bisa tau dimana anaknya setelah sekian puluh tahun hilang.

Ketika satwa ma…

2019-01-18 02:03

cece remahrengginang

CA/PA/FA/apaan aja dah pokonya ✨

@koreanthingy Yaudah sih. Basi ah ini mulu daritadi

2019-01-18 02:03

ISKAK UNO IskakUNO

Keep going and never quit! The champion is never quit.

@Beritasatu mana polingnya??? dasar TV cebong

2019-01-18 02:02

Adtya adityafkaberu

Sekedar mengshare🙏🏻

2019-01-18 02:02

Insomniac Novita_Kaunang

i'm a simple girl and I'm not perfect | Your future Doctor | IG : Indonesia_profil

@AdorablePixx I think "this is mine" 👅😁

2019-01-18 02:02

David Tooy DavidChristorei

Medical Student | Musician | Writter

For many people, writters are maniacs, to me they are psychotics, and their readers are their psychoanalysts. +O

2019-01-18 02:02

FEBRI BUDIARTA FEBRIbudiarta

''se-sempurna apapun torang pe hubungan, yang namanya takdir TUHAN nda bisa torang beli''

"Aku udah maafin kamu kok, maafin, tapi belum bisa lupain."

2019-01-18 02:02

Arthur Kotambunan arthurkotam

Ujilah segala sesuatu n peganglah yg baik arthurkotam@yahoo.co.id

@CH_chotimah @SBYudhoyono Ota ota

2019-01-18 02:02