Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Semangat Kebersamaan Pemred bersama Masyarakat Sip.Torva ,Lg.Payung dalam Rangka Memeriahka…

2018-08-17 15:03

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

@Neng_Zepret Ngg, korban jiwa sapi berapa ya pak @jokowi ?

#2019GantiPresiden

2018-08-17 13:41

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Perjuangan mendirikan Batang Pinang..

2018-08-17 13:27

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Merdeka...!!!

2018-08-17 12:33

Arwiyani Oktanti ArwiyaniOktanti

Jangan stalking, nanti sayang 😉

@dissadellfia Soalnye adell selalu marah kalo kite ngetik L nye satu doaaang hahaha

2018-08-17 12:06

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

@daryonoabd Baik tp siapa warga yg ditolongnya? Bkn pencitraan kan?

2018-08-17 11:54

IDan Zaxidan

Udara pagi menusuk sampai ketulang, dan membuat gaya gravitasi semakin tinggi

2018-08-17 11:51

Doddy D. Chandra dodyCdody

Sabar lah menunggu, janji Allah kan pasti

5x bulan purnama tlah terlewati..

2018-08-17 11:35

ujang. seterahujang

a bcd • ig : hiujang

Dirgahayu Indonesiaku 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

#DirgahayuRepublikIndonesia #17an

2018-08-17 11:22

Mulya Kusnadi KusnadiMulya

Orang yg mau bekerja keras,pintu keberhasilan/kesuksesan akan terbuka lebar!

RT @SSireg: Mohon kedatangan @SatgasDanaDesa dan @SatgasPungli ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara Provins…

2018-08-17 11:17

Satgas Saber Pungli SatgasPungli

@SatgasPungli | Email: lapor@saberpungli.id | satgassaberpungli@gmail.com (24 Jam) | Call Center (24 jam): 193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323 | #LawanPungli

RT @SSireg: Mohon kedatangan @SatgasDanaDesa dan @SatgasPungli ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labuhan Batu dan Labuhanbatu Utara Provins…

2018-08-17 10:59

Bakti Timah Group baktitimahgroup

Health Care and Medical Company

2018-08-17 09:53

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

Cuaca dingin, hari libur, hibernasi pun dimulai.

2018-08-17 09:46

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

Kalo berjuang tapi ngarep sesuatu ya gini ceritanya.
Mendingan jadi penonton aja lah kawan...

#2019GantiPresiden

2018-08-17 09:25

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

Sinyal yang melemah dengan berjalannya waktu...

2018-08-17 09:23

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

@Yusrilihza_Mhd Pak Joko udah jadi kiyai ya pak?

#2019GantiPresiden

2018-08-17 09:19

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

Kalo belum memutuskan, itu namanya netral.
Kalo golput itu memutuskan tidak pilih keduanya.

Mikir gini aja kok ruw…

2018-08-17 09:17

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

@AdyFahima Dilirik juga kagak oom...
Maap rada kasar ya mas @MRomahurmuziy

#2019GantiPresiden

2018-08-17 09:09

#2019GantiPresiden purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...

@keripikpedas_ @jokowi Keripiknya emang bener2 pedes.
Beneran...

#2019GantiPresiden

2018-08-17 09:07

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Celana cargo dan Chino @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-17 06:18

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Baru saja mengirim foto @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-17 06:14

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Barang PO ya say @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-17 06:09

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Barang PO ya say tanya harga komen gambar atau inbox @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-17 06:05

Robıē Akagawa AkagawaRobie

Shadow Father !!!

2018-08-17 05:35

Robıē Akagawa AkagawaRobie

Shadow Father !!

2018-08-17 05:29

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

Nenasuwanti

2018-08-17 04:40

RICO ricoklatt

Faculty of Social & Political Sciences | University of Tanjungpura | |

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE-73 🇮🇩

MERDEKA!!! ✊🏼✊🏼✊🏼

2018-08-17 02:22

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

H A N D A L ! ! !

2018-08-17 01:59

Ego samudra ego_samudra

anak perantau mengejar mimpi

@VIVAcoid Sini aq mandiin telor

2018-08-17 00:06

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Situ ? Sini ?

2018-08-17 00:03

Nuresi Ramadani Nuresi_Ramadani

17❤️

Asli @M_A_Shahab gokil habis ❣️ filmnya ya Allah asli bikin baper 🤣 ngenes nontonnya bikin dada sesak mending nonto…

2018-08-16 23:48

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Situ ?

2018-08-16 23:43

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Pelit

2018-08-16 23:32

Mej mezarovianti

Let's be like sunflowers and always look at the bright side.

RT @RiqiA: Bukan tentang “dia udah punya ini yaa”, “dia kerja disini yaa”, “dia udah mau ini yaa”. Tidaak bukan tentang itu. Karena yang me…

2018-08-16 23:23

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Hati yg sempit

2018-08-16 23:20

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Ballak tak punye hati :(

2018-08-16 23:07

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Jadi kau baper ke tadak

2018-08-16 23:04

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Cukup rasakan

2018-08-16 23:00

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Sedap sedap sakit

2018-08-16 22:56

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Sedaplaa

2018-08-16 22:52

Gus Alie As-Sambasy BindoroD

Orang baik itu ndak harus dari keluarga baik2, tapi orang baik adalah orang yg selalu berniat baik.

Kita semua adalah keturunan para pejuang bangsa, dari itu mari kita berjuang mengalahkan egoh kita masing2.

2018-08-16 22:50

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

@korantempo Biar cebong aja yg beli, kan para cebi banyak duitnya...

2018-08-16 22:48

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii

2018-08-16 22:47

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

@republikaonline Mukidi

2018-08-16 22:45

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii Tande2 baper

2018-08-16 22:45

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

Bukan tentang “dia udah punya ini yaa”, “dia kerja disini yaa”, “dia udah mau ini yaa”. Tidaak bukan tentang itu. K…

2018-08-16 22:44

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Benar2 mnyesatkn...

2018-08-16 22:29

봄.ㅎ XWAhswXXoXXQdEw

06년생 아미 입니다~ㅎㅎ 아미분들 친하게 지내여~!! (이 계정이 제 두번째 계정입니다)

RT @AninkKookie: Jungkook the 100 most handsome of 2018 💜 my baby 😍
#JUNGKOOK #TBWORD2018 #BTS #KPOP #SouthKorean @BTS_twt

2018-08-16 22:27

Nawan nawan_87

Bbm : 547F690A |
WhatsApp : 081351205816 |
Twitter, Instagram, Line : nawan_87 |
Fb : nawansbs@gmail.com |
Email : nawan1987@gmail.com

Gaji PNS & pensiun naik 5 % th 2019

2018-08-16 22:15

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

Sungguh pembicaraan yg panjang dengan seorang buibu berdarah padang. Berasa dikasi kuliah umum mengenai adat padang 😂

2018-08-16 22:14

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

2018-08-16 21:54

ajeng 박아정 diahajengap

ELF | multifandom | 96liner | A-type | IRDU '14 @HIUNDIP2014 | mention for follback ;)

A selfie won't hurt you, right? Hehe @ Bumi Kayom

2018-08-16 21:43

Never Never Never - Dana Winner & Frank Galan CucuNguk303

@ASapardan Dengan uang maka bisa cari awewe buat jadi bini 2 3 dstrsnya 😄😋😜

2018-08-16 21:25

Putria Ningsih PuputPN_

Manajemen Bisnis Pariwisata |

Newig:__putrian | wa:089693341114

🏩

2018-08-16 19:03

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

Persiapan Gebyar HUT RI Ke-73 Tahun 2018 Median online Bersama masyarakat Sip.Torva Lg.Payu…

2018-08-16 18:48

Mikael-isme mikaelisme

▪GraphicDesigner #Designsm

RT @RiqiA: @jayakabajay not available in app store

2018-08-16 17:47

Suwis Kurniawan suwiskurniawan

biarkan semua seperti seharusnya

"Saya hnya mngetahui masa lalu & masa sekarang,tp tdk masa depan. Saya hnya bisa merencanakan.bila tibatiba trjadi…

2018-08-16 17:44

Dianorf dianorfauzan

I write so even if I die I'll still alive

RT @RiqiA: @jayakabajay not available in app store

2018-08-16 17:14

iwan suratman iwansuratman577

Good seedling for good trees tomorrow

@VIVAcoid Ahh Abang nih suka mendramatisir..

2018-08-16 17:12

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@auliarabitta Gimana nanti kalo ikut pasangan tuu wqwq

2018-08-16 16:14

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@apriliapspdewi Eee mane nii dangduatan aa lok

2018-08-16 16:13

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

Aduu mbak, kalo di bagian costumer service jan di abisin dong suaranya, kan jadi serak serak beceq gitu.
Kayaknya m…

2018-08-16 16:13

Never Never Never - Dana Winner & Frank Galan CucuNguk303

@baguscondromowo @RizmaWidiono @AuladunAnas @Dwiyana_DKM @BadjaNuswantara @Next_J2P @aarjuna54 Jepang , Kakeknya Numero Uno
😄😋😜

2018-08-16 15:16

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@apriliapspdewi Jadi pilih dangdutan ke pilih makanan

2018-08-16 15:13

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@auliarabitta Boleh dicoba sekali2

2018-08-16 15:13

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

Benarkah NU terkoyak gegara bacawapres...?
#ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-16 15:00

Safar Safar97119966

Kerja

@Puspita_Ayu_ ehmmm 😘

2018-08-16 14:48

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Baju tunik 65k @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-16 14:43

I-Yogi Kurniawan Iyongyogi

Universitas Tanjungpura
Sekura,Sambas Utara,Kalbar

Bersih bersih beranda .
#mtfck

2018-08-16 13:57

Tri Widodo triwidoo46

Amin...

2018-08-16 13:41

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

😂😂😂

2018-08-16 13:38

Doddy D. Chandra dodyCdody

Sabar lah menunggu, janji Allah kan pasti

Yg buat malas buka twitter, bnyak hastag2 bodoh..

2018-08-16 11:54

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

@detikHealth Ini org NU yg gak kenal Sunnah Islam....dlm Islam musik itu haram! Paham?

2018-08-16 11:52

Doddy D. Chandra dodyCdody

Sabar lah menunggu, janji Allah kan pasti

@Ayu_Keriting Kayak ny lah. 😂😂

2018-08-16 11:31

Doddy D. Chandra dodyCdody

Sabar lah menunggu, janji Allah kan pasti

Tahun brp kh?
#waktumahasiswa
#praktikumlapangan

2018-08-16 11:01

Never Never Never - Dana Winner & Frank Galan CucuNguk303

@republikaonline iya bawaslu benar , kalau uang ngak boleh ada aturannya tapi kalau mahar ngak apa apa 😄😋😜

2018-08-16 09:03

Never Never Never - Dana Winner & Frank Galan CucuNguk303

@Fahrihamzah @sandiuno Biarin ajalah lah duit juga duit dia
Mau diapain juga ngak masalah

2018-08-16 08:59

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Kaos wanita tanya harga komen di gambar @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-16 08:54

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Baju kaos hanya 40k @ Pemangkat, Kalimantan Barat, Indonesia

2018-08-16 08:24

DenyAleksa deny_abu_hanan

| Love Alloh & Muhammad | Pemerintah Kabupaten Sambas | tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang, lebih suka menjadi sesuatu bagi seseorang |

@republikaonline Semoga Ini selalu mendapat limpahan rezeki dr Allah Ta'ala

2018-08-16 08:14

Agi Sumatera Utara UtaraAgi

2018-08-16 03:05

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

Kita tidak akan merasakan sampai kita mengalaminya. Kalo cuma katanyaa katanyaa, penyanyi cilik jaman ane kecil juga bisa.

2018-08-16 00:18

IVO SAFARI safari_ivo

Berbagai Macam Membuat Sesorang Dapat Tertawa Lepas.

2018-08-16 00:09

RONNY MARTHEN RONNY_MARTHEN

Don't be attracted to easy paths because the path that make my feet of bleed is the only way to get ahead in life.

Remember that's!

KEGIATAN HUT KE 57 PRAMUKA KWARAN MUKOK

2018-08-16 00:07

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry iyee kelepon ee

2018-08-16 00:02

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry tanggung beb

2018-08-15 23:56

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry antara ada dan tiada

2018-08-15 23:47

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry emg kau ade tulang belakang ?

2018-08-15 23:45

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry kau kan tu

2018-08-15 23:42

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry pernah nengok tulang belakang bekicot ke

2018-08-15 23:36

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry sejenis hewan tak bertulang belakang dan ber sel satu.

2018-08-15 23:31

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry bacol, cam ikan slomang abes kalah besabong

2018-08-15 23:19

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry selamat membaca :)

2018-08-15 23:14

Dinda Nur Awaliyah dindanuraww

Kalo ada yang ngajak liburan, bilang aja AYOK
Tapi..
Kalo ada yang ngajak balikan,bilang aja Makasih👌 @ Sambas, Kal…

2018-08-15 23:13

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry ape daaa

2018-08-15 23:10

JungKookie AninkKookie

only ARMY
BTS saranghae 💙

@BigHitEnt uwaaaaahhhhhhh 😍😍😍😍 BTS is the best 👍👍👍👍👍

2018-08-15 23:03

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry balaaak, kasi skot emolsion biar panjang agik, minyak lintah papua boleh gak

2018-08-15 22:56

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii

2018-08-15 22:49

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@gtAnggry sini di ukur dulu tungkingnyaaa

2018-08-15 22:48

riqi ibn nanang RiqiA

Namaku bukan Rick !!!

@iinrhmwtii ngetik yak diremidi

2018-08-15 22:36