Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

baleeee anhaaae

Healing

@nn_barca @ntsana_ Kamu mah gitu

2019-05-26 13:08

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

@dndpuss Makan sayur lontong mbak.

2019-05-26 10:43

pecandu espresso AlbarZahri

B U K A N O R A N G P E N T I N G //
Ngopi yukk!

@absgnanda Yakin? 🤭

2019-05-26 10:22

User000405 suleman_atika

Be You'r self

Teruntuk anak rantau yg mau pulang kampung, tolong gk usah banyakin rencana bukber sama teman2,
Ingat ortu d rumah…

2019-05-26 08:35

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Sinergi TNI - POLRI berbagi Takjil untuk masyarakat Buol

Selengkapnya :

2019-05-26 07:53

Ari.stok.rat aryanto182

أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رسول الله

@AlYippies Itu size /film aja atau blm include utk audio?

2019-05-26 05:06

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@radenrauf Barang kali ada orang #serang Banten

2019-05-26 03:59

Sri Rahmawaty Wetoong

Skincare anti nyamuk:
1. Obat nyamuk semprot buat kamar
2. Lotion anti nyamuk buat badan
3. Kipas angin on terus bi…

2019-05-26 02:15

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

pen skali kesini lagi 😘😭

2019-05-26 02:07

sammy ϟ mooonyandpads

i bet you rue the day you kissed a writer in the dark

@FieldsAndFolly you’re too CUTE

2019-05-26 02:07

Srawung Djiwo SrawungDjiwo

Berusaha menjadi hamba yg Menghamba. Bercerita Dalam Peperangan. | efek #PesanFb | #Sembah #WarnaTara #WarnaAti #Politiancuk

“Kenapa aku suka senja? Karena negeri ini kebanyakan pagi, kekurangan senja, kebanyakan gairah, kurang perenungan.” #TaliJiwo #BDP

2019-05-25 20:59

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-05-25 20:35

J _jtcnx

my summer bod been here 🤪

2019-05-25 19:31

J _jtcnx

RT @_jtcnx: figure 8

2019-05-25 19:29

baleeee anhaaae

Healing

@nn_barca @ntsana_ Iyodeh:)

2019-05-25 19:25

Susanto Poneto susanto_poneto

Mudah percaya

@ahmadyanibs Sy adalah adi ank togean,,, 😁😁😁

2019-05-25 19:23

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Tgl 30 inshaAllah

2019-05-25 19:11

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi dengar2 ja jga heheheh

2019-05-25 19:10

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Tutup jalan masa:)

2019-05-25 19:08

baleeee anhaaae

Healing

@ntsana_ Itu resiko, kyk mau isi bensin mulai dri 0 lg:( @nn_barca

2019-05-25 19:07

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Iyo seng orang demo hahahah

2019-05-25 19:04

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Weee damai kodong sudahmo takutku lewat karboss:(

2019-05-25 19:03

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Wakil presiden udah baru lohh masa ia jaman old mulu

2019-05-25 18:59

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Masih jaman kahh hura hura

2019-05-25 18:57

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Kuucapkan mmang zheyeng

2019-05-25 18:56

ebit suma abuaisfaiz

Hidup adalah perjuangan

Orng berjuang akan keyakinannya knp anda yng nyirnyir...silakan anda berjuangan dengan keyakinan anda

2019-05-25 18:51

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Hahahah met berbuka

2019-05-25 18:50

baleeee anhaaae

Healing

@fiaaadwi Masih berbekas

2019-05-25 18:49

dilstafy 😈 Dilstafy

yo mama so fat Thanos had to snap twice ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 20

@kadodo_cx Trust me you don’t

2019-05-25 17:33

baleeee anhaaae

Healing

@nn_barca Pernah ya?

2019-05-25 17:12

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

#FotoProfilBaru

2019-05-25 16:40

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

@Sii_autis Simpel aja "WOY" udah cukup 😄

2019-05-25 16:31

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

@cindypermadi Sampe pada waktunya mbak 😄

2019-05-25 16:27

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

89,99% manusia #perokok aktif gak punya korek.
Itu sebabnya saya males beli korek, baru beli udah ilang.

2019-05-25 16:25

Susanto Poneto susanto_poneto

Mudah percaya

@ahmadyanibs @ninikwafiroh Satu hati satu jiwa satu perjuangan bersama PKB,,,

2019-05-25 16:02

ebit suma abuaisfaiz

Hidup adalah perjuangan

#RIPharunRasyid

2019-05-25 14:55

Elon Naslam ElonNaslam

Untuk Sebuah Pengabdian

RT @HarisKoloi: @ahmadyanibs @ninikwafiroh @antaranews Do'a kami slalu menyertai pejuanganmu. PKB Menang .Aamiin YRA

2019-05-25 14:37

ebit suma abuaisfaiz

Hidup adalah perjuangan

@Beritasatu Jgn hadapi tengh malam ya......

2019-05-25 10:29

Dian F Hamdan dianfitriant

Semakin dewasa semakin sadar banyak hewan-hewan yang cute nan gemas di dunia ini.
Dulu liat orang utan sama gajah b…

2019-05-25 08:44

Charłie Charlie_Lyons98

Break necks I'm a chiropractor

Hate it when that happens

2019-05-25 06:25

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@Gerindra Lha gpp, kan niatnya mau mati syohid

2019-05-25 05:57

Haris Koloi HarisKoloi

HArapan Rakyat Ingin Sejahtera

@ahmadyanibs @ninikwafiroh @antaranews Do'a kami slalu menyertai pejuanganmu. PKB Menang .Aamiin YRA

2019-05-25 05:31

J _jtcnx

nah i’m getting a half sleeve tatt idc

2019-05-25 04:30

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

2019-05-25 04:12

Ahmad Fatih B. U. ahmad_faith

ingin bermanfaat bg sekitar

Banyak yg melakukan perkara baik tapi ditujukan untuk gak baik..

2019-05-24 23:35

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@_donatGula @kaesangp Garuk donk klu gatel 😂

2019-05-24 23:27

ebit suma abuaisfaiz

Hidup adalah perjuangan

@ardi_riau @fadlizon @Dahnilanzar Ya Allah knp negeriku seperti ini???sungguh miris

2019-05-24 20:04

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Katanya mau mati syahid , giliran di pukul polisi dikit nangis, di dramatisir ...

2019-05-24 16:58

Anda Ihan AndaIhan

Semangat

@PUBGMOBILE hoby setiap hari

2019-05-24 13:31

Last Earthquakes LastEarthquakes

Last Earthquakes of the World

Central Sulawesi, Indonesia
M 4.3 (26 min ago)
10km 1.29°N 121.83°E
May 24, 2019 03:37:00 UTC
#earthquake

2019-05-24 13:03

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.3 - Depth: 10 km - UTC 03:37 - Minahasa, Sulawesi, Indonesia - EMSC Info:

2019-05-24 12:53

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M4.3】MINAHASA, SULAWESI, INDONESIA Depth 10km May 24, 2019 03:37:00 UTC (G) (EMSC)

2019-05-24 12:51

Mhd. Tauffyk tauffyk

Cerdas Berkarakter

Salah SATUNYA adalah Kamu, yang Mungkin Bisa Aku Tunggu.
Entahlah....

2019-05-24 12:01

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@renaehenry9 @prabowo tanggung jawab !!! @sandiuno

2019-05-24 10:08

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Bikin malu aja orang2 yg lahir dr lobang tai nih

2019-05-24 10:06

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

Yang mau #THR "tendangan hari raya" ayo mari silakan ikut rusuh, mayan buat isi bensin.

2019-05-24 08:14

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@uusbiasaaja Kuota gua ;(((

2019-05-24 07:14

Prima primaaaa_

RT @FajriTaufik19: @AlamiSadHomie

2019-05-24 06:42

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Pas ketemu mantan di jalan

2019-05-24 06:23

Bee bionk BBionk

Peace Indonesiaku✌

2019-05-24 03:19

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@unitedarmyfc UDAH NOLAK !!DIA GAMAU MAIN DI TIM MEDIOKER

2019-05-24 02:55

Rhisna Salam RhisnaSalam

2019-05-24 02:54

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Pake VPN dek

2019-05-24 02:54

Rhisna Salam RhisnaSalam

2019-05-24 02:45

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@askmenfess Ra gelem Karo aku tak pantek ndasmu cuk !!!

2019-05-24 02:23

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

STOP prasangka buruk 👊

2019-05-24 02:14

M'Thius Karo2Purba bankthius

AKU percaya pada diriku sendiri, karena AKU adalah orang yg paling AKU MENGERTI dan MENGERTI akan AKU dan AKU tahu siapa AKU

@Gustika @BiLLYKHAERUDIN Jokowi 6 periode seperti pak Harto... 😁😁

2019-05-24 01:44

Dian F Hamdan dianfitriant

Ternyata selain anjas masih banyak di youtube video perpisahan bayi orangutan sama manusia yg ngerawatnya, gemes-ge…

2019-05-24 00:50

muh.yusuf yusuf_telkomsel

Selalu tawakkal

Untuk sementara pemblokiran sosial media karna banyak beredar isu HOAX.
kan suda ada UDANG2 HOAX yang sebar HOAX di…

2019-05-23 23:29

J _jtcnx

😭😭

2019-05-23 23:07

Dian F Hamdan dianfitriant

Video anjas pisah sama mamak nya ini harusnya masuk @dodo

2019-05-23 22:29

Sri Rahmawaty Wetoong

Jaringan oh jaringan, kapan nga stabil kasian?

2019-05-23 21:42

Kedelai Hitam SaifulAmin96

Tidak ada penjelasan tentang diri saya

@Titiffany4 Aku ikuuut.

2019-05-23 21:06

Fidyaningsih Simatau libby28pink

Cukup hanya dengan doa

@InggrisBisa India

2019-05-23 20:56

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@AlamiSadHomie

2019-05-23 20:48

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Menu bukaku :((

2019-05-23 20:33

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@Takviri @habibthink @newsjundi Buat pendanaan terorists jgn2n selama ini

2019-05-23 19:39

Srawung Djiwo SrawungDjiwo

Berusaha menjadi hamba yg Menghamba. Bercerita Dalam Peperangan. | efek #PesanFb | #Sembah #WarnaTara #WarnaAti #Politiancuk

Yang manis itu gula atau lidah?? atau jangan jangan manis itu hanya ungkapan. #SeriusNanya

2019-05-23 18:02

fitri kurma fitkurma

semua dan segala yang ada akan kembali padaNya

I'm at Smp Negeri 1 Tiloan in Tiloan, Sulawesi Tengah

2019-05-23 17:13

Dadank febriansyah Dadankfebriansy

Selalu bersyukur

@ZUL_Hasan Sama dgn demokrat 👎

2019-05-23 16:40

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@TheREAL_Abi BACOT

2019-05-23 15:42

Rin rinaprijayanti

Proud to be a muslimah💕

Kalo mau ngechat lewat shopee😛

2019-05-23 15:30

Rin rinaprijayanti

Proud to be a muslimah💕

Test

2019-05-23 15:30

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@BareskrimPolri @habibthink Amien Rais juga tuh di periksa kejiwaannya

2019-05-23 14:40

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@tanya2rl Sange doang !!

2019-05-23 14:27

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Capek juga ya punya lawan sift goblok

2019-05-23 14:09

Sri Rahmawaty Wetoong

Ig sama wa belum maksimal dibuka 😥

2019-05-23 14:05

dilstafy 😈 Dilstafy

yo mama so fat Thanos had to snap twice ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 20

@Franci29_ Sky sports are so dumb man, the same thing when they started comparing Lyle Taylor to pogba 😤

2019-05-23 14:02

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Mau Wa down
Mau Ig down
Mau FB down
Yg penting shopee lancar
Yg penting lazada lancar
Yekan nyett

2019-05-23 12:36

Dian F Hamdan dianfitriant

Gemeshh liat usg bayi stretching2 dlm perut, watados bgt seperti tidak terjadi apa-apa😂😂

2019-05-23 12:20

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

@addiems @Ayusnt_ Pecundang mana punya mental patriot sih mas Adi

2019-05-23 11:56

Ridz r1dz_farah

cool story bro

@Saad68667852 Unpredictable guy 😂😂😂

2019-05-23 11:47

Duta shampo lain FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto

Indahnya mimpi pacaran sama roses blackpink

2019-05-23 10:48

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

8a8bd58eb2910dc720406f63028d072a967b4a93c0e0564decd8a830383334a067ab95c42a8d23cbf01a417175d2e669f212f0fe82488c7659a…

2019-05-23 09:28