Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

milnayani milnayani3

berbagi

@HanafiSulteng Bukti yg akan menentukan

2019-02-24 11:45

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Sebenarnya moditahan tahan tidak mo bakoment tentang pilpres. Sebenarnya yg persetan sih.. tapi hoax bertubi2 so terlalu

2019-02-24 10:58

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Ayo Kita Kawal

2019-02-24 09:36

Muhammad Yusuf M_YusufKurdi

Pegiat Desa

RT @SumaDeddy: #KamiAdalahSahabatDesa
SIAP SUKSESKAN
#LigaDesaNusantara2019
@jokowi
@KemenDesa
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@…

2019-02-24 08:53

Muhammad Yusuf M_YusufKurdi

Pegiat Desa

RT @ferdinand_suma: #Kamiadalahsahabatdesa
Siap sukseskan
#LigaDesaNusantara2019
@jokowi
@KemenDesa
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmad…

2019-02-24 08:52

S E L F I ferdinand_suma

Membela Rakyat

#Kamiadalahsahabatdesa
Siap sukseskan
#LigaDesaNusantara2019
@jokowi
@KemenDesa
@EkoSandjojo
@anwsanusi…

2019-02-24 08:39

Ferdinand Is. Suma (Deddy Suma) SumaDeddy

MEMBELAH YANG BENAR

#FotoProfilBaru

2019-02-24 08:16

Ferdinand Is. Suma (Deddy Suma) SumaDeddy

MEMBELAH YANG BENAR

#KamiAdalahSahabatDesa
SIAP SUKSESKAN
#LigaDesaNusantara2019
@jokowi
@KemenDesa
@EkoSandjojo
@anwsanusi…

2019-02-24 08:08

J _jtcnx

‘Your room’s bare cold’ get out then

2019-02-24 06:36

J _jtcnx

everyday my friends come in my room and tell me my rooms too cold 😂

2019-02-24 06:36

Charłie Charlie_Lyons98

@joemcraee That's 4 but I'll allow it

2019-02-24 01:54

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@wongserang_ Jawab be Ning sor gedang konon min

2019-02-24 01:45

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@yuliahdyh @shitlicious Udah aku follow, tggl mggu notif dr kmu

2019-02-24 01:44

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Laki diayun lakii
#babyzikoo

2019-02-24 00:57

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Anjg kesel bat gua liatnya 😂😂😂

2019-02-23 22:48

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@yuliahdyh @shitlicious Waahh, baik kalo bgtu mutualan yuk

2019-02-23 22:46

Ridho Syahputra Ridhsyah

petualangan itu ibarat air yg mengalir, tiada hentinya. kalau ngak petualangan hampa rasa nya

RT @sayapantik: Cek cek cek #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:39

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Inikah namanya cinta #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:38

EL🍑 Elaazizah6

Baru sadar mabuk lem 😖

2019-02-23 22:38

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Ohhhh kasihku kau membuatku diam #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:32

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Wariman_ Ngajak ngewe udah ke ngajak nonton kalo bagi om war

2019-02-23 22:32

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Belum cukup #KitaJadianAjaDulu biar puas

2019-02-23 22:32

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Berarti rasa kasih sayang #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:31

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Kau paling berarti #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:31

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Kau membuat dunia #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:31

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Jatuh dari mata turun ke hati #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:31

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Kau datang membawakan cinta #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:31

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Satu satunya yang ada di hati #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:30

Gerak_biru BiruGerak

Olahraga Musik Kuliner dan jalan

Selalu ada kamu #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:30

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Tawamu buat aku tersenyum lagi #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:30

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Ohhhh kasihku kau membuat cinta #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:30

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Tak pernah lagi #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:29

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Cek cek cek #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:29

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Rasa rasanya aku kangen #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:29

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Tu wa ga Pat #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:29

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Masih berlanjut rasa sayangku padamu #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:29

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Seorang yang dulu ku sayangi #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:28

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Hanya kamu seorang #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:28

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Ku mencintaimu gezz #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:28

Sayapantik sayapantik

Tertawa lepas sajalah jangan menangis.

Malam ini kita kemana #KitaJadianAjaDulu

2019-02-23 22:28

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Kangen gondrong gue

2019-02-23 22:27

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Maulansidiq @InkaFatikha @Akufatma_ @shitlicious Saa ae supreme kw nih modusnya

2019-02-23 22:26

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

Sebwah tips

2019-02-23 21:56

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Wariman_ Tinggal bilang aja kalo kmu fans beratnya atta halilintar

2019-02-23 21:29

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Maulansidiq @InkaFatikha @Akufatma_ @shitlicious Hahaha apaan sih pentil tubles , ikut Pepet dong

2019-02-23 21:22

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@andicahyono27 @cupcakecoklatt @shitlicious Aku restui kalian , ayo gaskeun mas

2019-02-23 21:20

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@aullss @shitlicious Mbaaakk

2019-02-23 21:17

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@InkaFatikha @Akufatma_ @shitlicious Kalo kmu gamau ikutan mbak?

2019-02-23 21:15

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@yuliahdyh @shitlicious Komen udah 26, kira kira masih ada kesempatan di bales gak ya

2019-02-23 21:13

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Hidup tuh emang kadang kaya gini, suka bikin kejutan

2019-02-23 19:29

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@ficofachriza_ Warimn udah jadi selebtweet banget yak

2019-02-23 17:37

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Siaapp sayang

2019-02-23 17:35

fitri kurma fitkurma

semua dan segala yang ada akan kembali padaNya

Bersabarlah, tahun depan pindah aamiin...😄 (@ Aneka Motor in Biau, Sulawesi Tengah)

2019-02-23 17:06

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-23 14:25

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-23 14:25

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-23 14:17

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-23 14:11

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@NamaTuiter @Taufik_Hey @Wariman_ @Sandiktm_ Hahaha bangsat siluman saklar

2019-02-23 12:17

i _imaimaima

clenomania
travelmaniakkk
wanderlust

RT @FajriTaufik19: @Sandiktm_ @Taufik_Hey @Wariman_

2019-02-23 11:49

J _jtcnx

😂😭

2019-02-23 11:16

J _jtcnx

can i have a piece of your loveeee

2019-02-23 11:05

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

I’ll admit I never knew anything about sickle cell till last year 🙃

2019-02-23 09:45

iyaiya gandessilfi_

fasenya gini: cowo suka-cewe engga-terus kebiasan-cewe suka-cowonya ngilang

2019-02-23 09:44

iyaiya gandessilfi_

berani stalking gak sanggup follow

2019-02-23 09:36

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@BelloLdnnn @KwabenaRanks Thank you for your sympathy

2019-02-23 09:35

iyaiya gandessilfi_

@wsnwjy wkwkwk makan tuh omongan😂

2019-02-23 09:10

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Anda Perlu Tahu

2019-02-23 09:06

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Masih peran yg sama

2019-02-23 08:10

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@daryl_ei For the most part.. cut out the all unnecessary saturated fats & sugars

2019-02-23 08:09

Muh Syamsul Hudaya. S.T YayaLindan

traveling !foto/ !balap ! tawuran !!!!!

RT @Elaazizah6: Pagi yang cerah untuk jiwa yang sepi

2019-02-23 06:01

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@_DJR9 The city died down once everyone forgot how to behave themselves

2019-02-23 04:41

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

So cute

2019-02-23 03:58

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@Blacpire I just can’t 😩😍

2019-02-23 03:53

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

Another brilliant move @mahrosrizky @el_averroes

2019-02-23 02:38

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@el_averroes @mahdiatari gojek is so advanced

2019-02-23 02:27

Amelia aameliaa24

L💛

£10.98 this time. Meal deal and a coffee @PeterboroughSta have words

2019-02-23 02:25

EL🍑 Elaazizah6

@Wariman_ pengen tapi ga mau kalo ndernya goblok:(

2019-02-23 01:32

EL🍑 Elaazizah6

@saya_ibet @Ismylife97 haha kenapa bde?

2019-02-23 01:31

J _jtcnx

ngl i acc can’t wait for summer 😭

2019-02-23 01:15

J _jtcnx

summer is that youuuuuuu

2019-02-23 00:49

EL🍑 Elaazizah6

@Ismylife97 Bulaeng kapan punyanya

2019-02-23 00:23

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@anidyapratiwii @hannarachmi Padahal stock foto nya pasti banyak ya hanna

2019-02-22 23:37

akselerasi desa akselerasi_desa

go go go..

RT @susanto_poneto: @ahmadyanibs @cakimiNOW Bravo for cak imin bersama PKB....

2019-02-22 23:27

akselerasi desa akselerasi_desa

go go go..

RT @ferdinand_suma: @ahmadyanibs @cakimiNOW Mantap PKB...Sukses buat CAK IMIN..
@cakimiNOW
@bowoGRAK
@ahmadyanibs

2019-02-22 23:26

akselerasi desa akselerasi_desa

go go go..

RT @SumaDeddy: @ahmadyanibs @cakimiNOW Terima kasih atas perjuangannya @cakimiNOW atas perjuangan mewujudkan Dana Desa unk Pembangunan Desa…

2019-02-22 23:26

Ferdinand Is. Suma (Deddy Suma) SumaDeddy

MEMBELAH YANG BENAR

@ahmadyanibs @cakimiNOW Terima kasih atas perjuangannya @cakimiNOW atas perjuangan mewujudkan Dana Desa unk Pembang…

2019-02-22 22:46

S E L F I ferdinand_suma

Membela Rakyat

@ahmadyanibs @cakimiNOW Mantap PKB...Sukses buat CAK IMIN..
@cakimiNOW
@bowoGRAK
@ahmadyanibs

2019-02-22 22:46

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@makmummasjid Kemanusiaan itu seperti terang pagiii *ngisi soundtrack*

2019-02-22 22:33

Susanto Poneto susanto_poneto

Mudah percaya

@ahmadyanibs @cakimiNOW Bravo for cak imin bersama PKB....

2019-02-22 22:32

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@nissinwaferg @Taufik_Hey @Wariman_ @Sandiktm_ Iya tapi kalo elo yg ada di posting sih enggk kayknya 😂😂😂

2019-02-22 22:25

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@urfavouritebae @Taufik_Hey @Sandiktm_ @Wariman_ Jadi kmu milih dia? Oke

2019-02-22 21:52

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Taufik_Hey @urfavouritebae @Sandiktm_ @Wariman_ Wkwkwwkwkwkwk jadi berantem apa enggk bro?

2019-02-22 21:51

🔥 Scientists 🔥 berliana_beber

❤Jesus❤ | Roma 12:12 Filipi 4:13 | gym addict | Gue Scientists, Research maenannya 💉💊💣 | DEAR TEMAN TEMAN REAL LIFE, AKU BEGINI DITWITTER AJA KOK 😭🙏😂

RT @FajriTaufik19: @Taufik_Hey @Sandiktm_ @Wariman_ Normal bangsat !!! Gausah munafik anjing !!! Di sodorin toketnya cupita Gobas dikit jug…

2019-02-22 21:32

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Sandiktm_ @Taufik_Hey @Wariman_

2019-02-22 21:32

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Taufik_Hey @Sandiktm_ @Wariman_ Normal bangsat !!! Gausah munafik anjing !!! Di sodorin toketnya cupita Gobas diki…

2019-02-22 21:27

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

Hungry sebenarnya -_-

2019-02-22 21:25

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Ayicenna @GOAL_ID Berarti yg main di liga cuma 3 club'? Wkwkwk negara Segede toketnya cupita Gobas gini yg jujur cuma 3 klub 😂😂😂😂😂

2019-02-22 21:24

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@HaHaMidun @Wariman_ Sama Oppie kumis juga nih hahha

2019-02-22 21:21

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Sandiktm_ @Wariman_ Rambut sebahu emang bikin turn on

2019-02-22 21:20

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@thefailedjedii RHCP sama coldplay sama Adele

2019-02-22 20:26