Tweets at Toli-Toli, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Toli-Toli, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Dian F Hamdan dianfitriant

Fitrianti with a T

@nesapratama Tumben ya ada org kek gini paparannya masuk akal

2018-08-21 07:48

J _jtcnx

sexc

2018-08-21 06:16

Nouman ali kahn Aradioman

@HamzaTa74209751 jani twitter pe

2018-08-21 05:08

liesel lisvandyke

20 and in dire need of a nap

@mraybennett @onlybunnies @TheHazelHayes OWH MY HEART

2018-08-21 04:45

Dadank febriansyah Dadankfebriansy

Selalu bersyukur

@rockygerung @ZUL_Hasan Jelas pak. 👍👍👍👍

2018-08-21 03:10

Yuyun Mutia YuyunMutia4

Tunjukan gaya #Anak_Hitz mu itu

Selamat Hari Raya Idul Adha bg yg merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Jangan lupa di follback ya.
#qurbanday…

2018-08-21 02:52

Wahyuni Utami WahyuniUtami20

Karena hanya engkaulah #NKRI yang sanggup membuat ku tersenyum

Selamat Hari Raya Idul Adha bg yg merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Jangan lupa di follback ya.
#qurbanday…

2018-08-21 02:45

Utari Wulandari UtariWu18548339

Berjuang dimasa muda-mudi, nikmati dimasa lanjut

Selamat Hari Raya Idul Adha bg yg merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Jangan lupa di follback ya.
#qurbanday…

2018-08-21 02:44

atnan patutuai ladde AnanAtnan

Insyah ALLAH.

2018-08-21 02:18

atnan patutuai ladde AnanAtnan

bersyukur

2018-08-21 02:06

Marko Fandi 🇮🇩🇮🇹 fandi_mark

Olahraga Hiburan Klub Musik Film Kuliner Idul Fitri Radio Ramadhan

@MilanUpdate @acmilan 14 sempat di gunakan Rivaldo

2018-08-21 01:51

Agus M. Suleman AgusMSuleman1

Santai

@achzam_prabu @JajangRidwan19 @NajwaShihab Apa Kata Dunia....

2018-08-21 01:00

liesel lisvandyke

20 and in dire need of a nap

WHO WANTS TO GO TO SEE BEN HOWARD WITH ME IN MANC IN DECEMBER ✨😛🤙🏻 he’s so calming I think I’d weep but be so joyous

2018-08-21 00:50

RUSLAN M.HADI RUSLANMHADI2

@ridwankamil Bangga jadi warga indonesia

2018-08-21 00:48

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

mantap mas selamat yah mas @ridlwandjogja

2018-08-21 00:35

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

tetap pak @jokowi terbaik.

2018-08-21 00:33

Dian F Hamdan dianfitriant

Fitrianti with a T

Kamu suka nih yag kayak gini2 @el_averroes

2018-08-21 00:32

Dian F Hamdan dianfitriant

Fitrianti with a T

@hannarachmi Sarmpret ih han sebel :(

2018-08-21 00:28

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

pemimpin yang ikhlas dalam membangun negeri ini adalah pak @jokowi

2018-08-21 00:00

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

sosok pemimpin yang di butuhkan indonesia adalah pak @jokowi

2018-08-21 00:00

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jokowi adalah pemimpin hebat yang sangat optimis dan percaya diri yang besar

2018-08-20 23:45

nash nash55152525

Berpihak pada kebenaran

@republikaonline @saididu nauzubillah...hancur ma kader buat indonesia

2018-08-20 23:42

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@Jokowi adalah presiden Pertama yang tercatat palong banyak "Merealisasikan" janji janji

2018-08-20 23:41

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi masuk daftar 50 tokoh dunia, yaitu peringkat 34, bahkan satu-satunya orang Indonesia yang masuk tokoh dunia

2018-08-20 23:37

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi naik pesawat,- berjiwa sederhana dengan bangku ekonomi no 43

2018-08-20 23:35

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

2018-08-20 23:33

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

sikapnya yang sederhana membuat masyarakat selalu terpanah akan pesonanya. @jokowi

2018-08-20 23:32

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jiwa-jiwa semangat yang tinggi

2018-08-20 23:31

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi memiliki pertimbangan yang matang dalam bentindak

2018-08-20 23:29

Arsad Hamzah HamzahArsad

Dari Desa Bangun Indonesia

Kami katakan bahwa kami adalah manusia - manusia yang tidak percaya slogan, patriotisme tidak mungkin tumbuh dari h…

2018-08-20 23:28

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi sering memergoki anak buahnya malas dalam bekerja.
Pemimpin yang tegas

2018-08-20 23:28

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Sosok pemimpin yang suka melindungi bawahan, dan berkepribadian hangat @jokowi

2018-08-20 23:26

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi memiliki hati yang penuh kasih. Keluarga, teman, bawahan, dan masyarakat sangat berempati terhadapnya.

2018-08-20 23:25

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Pempimpin kelahiran bintang cancer @jokowi memiliki perhatian yang sangat luas dan konsisten dalam ucapan serta tindakan

2018-08-20 23:24

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

memiliki karakter yang cerdas dan tahu apa dengan tindakan yang dilakukannya
@jokowi

2018-08-20 23:22

ayuz laborahima ayuz_pretty

INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😎😎😎#TimnasDay #AsianGames2018

2018-08-20 23:21

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

2018-08-20 23:20

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Mampu berkonsentrasi mencermati hal-hal detail sekaligus berpikir dengan cepat untuk melihat hal-hal yang akan datang

2018-08-20 23:19

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Mampu mengkomunikasikan dirinya dengan tajam & lugas

2018-08-20 23:19

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Peka sehingga mampu berempati dengan baik

2018-08-20 23:17

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Dalam kondisi mendesak mampu membuat keputusan yang cepat namun tepat pakde gua nih @jokowi

2018-08-20 23:17

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Ramah dan diplomatis sehingga Beliau mampu mengintegrasikan dirinya untuk masuk dalam berbagai kalangan dengan mudah @jokowi

2018-08-20 23:16

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Tidak emosional & reaktif namun menggunakan logikanya dengan baik sehingga bisa memilah-milah mana yang perlu mend…

2018-08-20 23:14

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Pengendalian dirinya baik, berhati-hati dalam bertindak dan mengedepankan fakta yang ada menjadikan Beliau sebagai pemimpin yang objektif.

2018-08-20 23:13

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Memiliki gambaran visi yang ingin dicapai & keinginan yang kuat untuk mencapainya, dilihat dari kemampuannya untuk…

2018-08-20 23:11

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Memiliki cara pandang sebagai seorang good observer yang berpikir detail, akurat, dan teliti
pakde @jokowi

2018-08-20 22:58

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Pemimpin yang punya produktivitas

2018-08-20 22:49

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jokowi adalah individu yang kreatif, andal dalam banyak bidang, serta memiliki intuisi tajam. Memiliki emosi yang…

2018-08-20 22:43

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jokowi memiliki konsentrasi yang baik, bersikap obyektif, dan egois dalam arti positif. Kadang terkesan dingin kar…

2018-08-20 22:42

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Orang biasa yang mengetahui semua sifat yang dimiliki @jokowi akan menjadikan hidup anda lebih sederhana dan tidak…

2018-08-20 22:38

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Memiliki sifat yang sederhana, mobilnya saja merek dalam negeri

2018-08-20 22:36

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Seorang pemimpin memang harus jujur dalam segala hal, dan tidak berbohong dari segi perubahan dan @jokowi tidak per…

2018-08-20 22:35

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Pemimpin yang baik akan selalu peka terhadap anggotanya, karena pemimpin akan memberikan contoh yang bisa membuat…

2018-08-20 22:28

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Orang yang selalu ingin bersosialisasi demi kepentingan bersama

2018-08-20 22:28

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

2018-08-20 22:26

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Sifat rendahhati selalu bisa membawa perubahan. Dan itu di miliki oleh pakde @jokowi

2018-08-20 22:26

ayuz laborahima ayuz_pretty

kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku ❤️

2018-08-20 22:25

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi selalu mementingkan kepentingan rakyat

2018-08-20 22:25

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Menciptakan keindahan lingkungan, membuat perubahan demi perubahan, serta bisa memberikan dampak yang baik bagi ne…

2018-08-20 22:23

Yoantarakal yoantarakal

Rambut saya

RT @etar_gelo: Defia Rosmaniar memberikan medali emas bagi Merah Putih, dari nomor Women Individual Poomsae. Defia Rosmaniar mengalahkan Ta…

2018-08-20 22:23

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi selalu ramah tamah dan tidak menyinggung perasaan orang lain

2018-08-20 22:22

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

2018-08-20 22:15

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Tidak hanya dengan orang, dengan hewan pun Jokowi rupanya sangat peduli

2018-08-20 22:15

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Desta mengungkapkan bahwa Jokowi adalah orang yang baik, merakyat dan juga ramah pada setiap orang, beberapa waktu lalu di istana bogor

2018-08-20 22:14

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jokwoi yang hari ini berumur 56 tahun memang tak tampak sangar, cenderung santai dan tidak terlalu formalitas. Nam…

2018-08-20 22:12

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Sifat lain dari Jokowi yang tak banyak dimiliki pemimpin kebanyakan adalah punya gaya yang khas dalam menyenangkan hati masyarakatnya.

2018-08-20 22:10

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Pakde @jokowi benar-benar tampak tampil lebih genuine (asli) dan otentik

2018-08-20 22:10

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Jokowi bisa membuat seorang Presiden tidak lagi berjarak dengan dengan orang-orang kebanyakan.
hanya pakde @jokowi

2018-08-20 22:09

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

2018-08-20 22:08

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

Menurut Hamdi, segala pandangan tentang presiden yang kaku, menakutkan, dan berjarak berubah di tangan Jokowi. "Di…

2018-08-20 22:07

etar etar_gelo

sedang menulis biodata

@jokowi mempunyai sifat yang patut kita teladani, karna memiliki sifat rendah hati yang harus di ikuti. Smgat Pakde

2018-08-20 22:07

Mavis Maga amykedzior1

RT @mil_harrison: maga well n truly killed me off

2018-08-20 21:59

mabel maga mil_harrison

wake up you're not dead yet.

maga well n truly killed me off

2018-08-20 21:59

610 giohaysss

👌

Goluts sana magising pa me HAHHAHAHAA

2018-08-20 21:46

Nurhanudin Nurhanu65077239

Santai

@mohmahfudmd @ustadtengkuzul @detikcom @rockygerung @RatnaSpaet semua mendorong agat bencana di lombok jadi bencan…

2018-08-20 21:28

Taufan Yoga yogataufan

Without pain, without sacrifice, we would have nothing.- Fight Club

Ini ga bisa di arahin apa yee kek pinalti di fifa gitu. Masa searah mulu

2018-08-20 21:28

Nurhanudin Nurhanu65077239

Santai

@opposite6890 @Angellyca_Sandi kasian yg hadir semua kena tipu oleh jokowi

2018-08-20 21:09

Nismawati Fhyra_rha25

SimpeL* ajjah :**
@Rahmad_extreme

2018-08-20 20:40

Nurhanudin Nurhanu65077239

Santai

1 stadion bung karno telah ia tipu. Semua undamgan berteriak histeris dan melambaikan tangan. Seakan dia adalah pre…

2018-08-20 20:36

Dian F Hamdan dianfitriant

Fitrianti with a T

2018 is the best year for Joni si pemanjat tiang 😎

2018-08-20 20:21

Dian F Hamdan dianfitriant

Fitrianti with a T

@hannarachmi Udah ada episod 2 nya belum sih iniiiieh???

2018-08-20 20:20

610 giohaysss

👌

@KelvinBautista_ Sama pa din pakiramdam ko e puta hahahaha

2018-08-20 20:16

Moh Randy Saputra☮ randysaputra__

🎤Musisi Jalanan | 👣Traveller | 🌊Divers | 📷Vlogger #randsjourney | 🕋Ketua DPC PPP |📍DARI TOLITOLI UNTUK INDONESIA AGAR DUNIA MELIHAT #lelakimudaberkarya

Pandu Laut Nusantara. Tolitoli ikut serta dalam gerakan bebas sampah. Terima kasih semua partisipasinya teman-teman…

2018-08-20 20:00

Rusdianto Timumun RusdiantoT

Penikmat Politik dan Sepak Bola

@Paijo_ziman @ustadtengkuzul Yg persoalkan stuntman penganut adegan film parno 😄

2018-08-20 19:33

Rusdianto Timumun RusdiantoT

Penikmat Politik dan Sepak Bola

@Takviri Yang tak pake stuntman itu kecuali film parno 😄

2018-08-20 19:28

610 giohaysss

👌

Saket ng paa ko ser

2018-08-20 19:24

tuQman_A tuQman_A

brondholan

@jokowi asian games untuk siapa???????

2018-08-20 18:27

liesel lisvandyke

20 and in dire need of a nap

I didn’t realise how much I ramble until I saw that I just sent this guy on tinder 7 messages in a row and theyre a…

2018-08-20 17:57

Herawati Herasweet1912

Menikah dengan Hasbuana 18 April 2009

Yang tadi punya with my friend and kurcaci2.....

2018-08-20 16:57

Dadank febriansyah Dadankfebriansy

Selalu bersyukur

@sandiuno PAS MANTAPPP

2018-08-20 15:28

Polres Tolitoli PolresTolitoli

Profesional Modern dan Terpercaya 👍

2018-08-20 15:10

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-08-20 14:29

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-08-20 14:26

Moh Randy Saputra☮ randysaputra__

🎤Musisi Jalanan | 👣Traveller | 🌊Divers | 📷Vlogger #randsjourney | 🕋Ketua DPC PPP |📍DARI TOLITOLI UNTUK INDONESIA AGAR DUNIA MELIHAT #lelakimudaberkarya

Perhatikan lautnya, bukan saya. Karena beginilah hasilnya kalau di foto sama orang.
.
.
.
#randysaputra…

2018-08-20 13:39

nash nash55152525

Berpihak pada kebenaran

@kompascom benar skali, 5 persen naikx, bhn pokok didaerah naik sampai 25 persen....

2018-08-20 12:23

Iphung Iphungan iphungan

semua kebaikan dan keburukan akan dibalaskan. perbaikilah diri dari sekarang.

Sarampa atau serampa

2018-08-20 09:20

Mr malik 63 Malik66876789

Buatlah dirimu berharga di mata orang lain

#FotoProfilBaru

2018-08-20 08:56

Marko Fandi 🇮🇩🇮🇹 fandi_mark

Olahraga Hiburan Klub Musik Film Kuliner Idul Fitri Radio Ramadhan

Selamat pagi sayang, mimpi indah semalam buyar gara2 liat Andre Silva hattrick di pertandingan perdana saat bermain untuk Sevilla

2018-08-20 08:34

Kapten Jenggot kaptenjenggot

Footballer, Mountaineer, and Apoteker

Ini antara bego sama masih ngantuk. Pulang ke rumah malah ga bawa kunci. Yaa sudah

2018-08-20 08:02

Mutse MahmudLihawa

Bekerja Dan Berdo,a..Berani Melakukan sesuatu utk kepentingan Bersama Demi Masa Depan yang lebih Baik..

@Prambors Prambors Radio..?

2018-08-20 04:46