Tweets at West Kutai Regency, East Kalimantan around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around West Kutai Regency, East Kalimantan 30km.


Search Results

sep dualipet

naon?

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:09

qaouriqori qori_qaouri

Love my family

Uwoooo congratulation my seven precious baby boyz 😍😍😍 I am so happy!!!! Keep fighting for BTS and Army @BTS_twt #LYTear1onBB200

2018-05-28 12:09

iendha punama sary iendhahaha

@Theowalcott | @OfficialAFC_ID @arsenal

Drama #Sketch bagus juga, dan ternyata Penulisnya orang yang sama dengan drama Hidden Identity

2018-05-28 12:08

u kno who kimoechi

mostly rts bout ygfam.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:08

u kno who kimoechi

mostly rts bout ygfam.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:08

karen. oinighiri

masih susah bedain yang mana daging rendang, yang mana lengkuas.

@dumbwoons SEMANGAAAT

2018-05-28 12:08

opi 962O1O

hah?

ya allah siang siang nangis gara2 ini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2018-05-28 12:07

a.redlily xa_redvelvet

CA / PA

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:07

lyra2indaloveBTS lyra_euphoria

BTS teach me to love myself more. and I'm grateful for that. Their music complete me.

@btsvotingteam @BTS_twt Min yoongi

#MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS
#MTVLADANCEGOGO
#PremiosMTVMiaw {@BTS_twt}

2018-05-28 12:07

albertusbondan alb_bondan

Dota/Wota? Whatever you say

@lalasati masuk angin

2018-05-28 12:07

karen. oinighiri

masih susah bedain yang mana daging rendang, yang mana lengkuas.

@askmenfess Film khususnya sih ngga ada, dibahas sedikit di Chamber of Secrets. Trus film sebelum ada Harry Potter…

2018-05-28 12:06

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

Tik tok gaes

2018-05-28 12:05

HUAMIN96

[RP/Parody/🌙!talk] ulzzang Son Hwamin | 96L | sedang belajar berbahasa inggris | onedaniek the one and only ♡

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:05

HUAMIN96

[RP/Parody/🌙!talk] ulzzang Son Hwamin | 96L | sedang belajar berbahasa inggris | onedaniek the one and only ♡

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:05

5HINee 처음부터 끝까지 5명💎 rj63onni

fan account | 🇮🇩 20140622 | 20161112 | 샤이니월드 💎 | 샤이니 | 소녀시대 태연언니 | 레드벨벳 | 에이핑크 | JUST FOLLOW PEOPLE I REALLY WANT TO

kibum xD bikin malu iiih

2018-05-28 12:04

potaeybee

twitter jangan diseriusin, kalo mau serius ke rumah aja ketemu bapak

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:04

potaeybee

twitter jangan diseriusin, kalo mau serius ke rumah aja ketemu bapak

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:03

Yeol💫 ChanyeolUnicorn

🐰🌻proud supporter of kpop music 🌻🐰

RT @Juhay1106: My dio 😊😍

#EXO
#EXOPLANET
@weareoneEXO

2018-05-28 12:03

Tina safitri yanti Tina__sy

#박우진

🙆

2018-05-28 12:03

ʀᴏʜᴀʏᴇ skyabove9

소녀시대 & 트와이스

Eh bener gak sih

2018-05-28 12:02

Andre. bnmpride

bnm boys & produce48 trash

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:02

Andre. bnmpride

bnm boys & produce48 trash

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:02

ʀᴏʜᴀʏᴇ skyabove9

소녀시대 & 트와이스

#2beer Buat konten yang ingin di tubirin (?)
#kondoms Buat konten yang 'adult' atau lebih ke topik topik sensitif m…

2018-05-28 12:02

yes x_knmy

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:01

yes x_knmy

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:01

kayla sushethei

jika marah marah artinya laper

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 12:01

Haz🍂 fucjinyoung

neo culture technology✨ // exo; wanna one; red velvet.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 12:01

Listya N. Oksafianny ssaok20

You don't have to do anything else but, be yourself!

Pap quotes tentang teman dong — 👇

2018-05-28 12:00

lyra2indaloveBTS lyra_euphoria

BTS teach me to love myself more. and I'm grateful for that. Their music complete me.

@btsvotingteam @BTS_twt Kim seokjin

#MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS
#MTVLADANCEGOGO
#PremiosMTVMiaw {@BTS_twt}

2018-05-28 12:00

winnie niniwk

RT @ninotarina: Kalimantan oh kalimantan. Kadang bagus sinyal kadang suka susah. Begtu malam langsung eror sinyal. #PremiosMTVMiaw #MTVLAKP…

2018-05-28 11:59

Claudia M Runtukahu celaaaw

96's kiddo 👸
RossiMauιana's ⛅

4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-28 11:59

Laras. DLaras9

oh, hai! 🙋

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:59

Listya N. Oksafianny ssaok20

You don't have to do anything else but, be yourself!

Fllbck kak — Fllwd

2018-05-28 11:59

Dira Diraex1

RT @ninotarina: @jongdaedino_ @ekafitri357 @weareoneEXO Kalimantan timur... mungkin gada dipeta daerah ku ini. Tapi namanya busui. #Premios…

2018-05-28 11:58

Dira Diraex1

RT @ninotarina: Kalimantan oh kalimantan. Kadang bagus sinyal kadang suka susah. Begtu malam langsung eror sinyal. #PremiosMTVMiaw #MTVLAKP…

2018-05-28 11:58

Luke. wongyuchei

(RolePlayer) Bow down people, it's your king speaking, Lucas (루카스/黃旭熙) from NCT!

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:57

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

@ayurmdhninst Biasa aja kak belum sukses kali :( hahaha maluuuu

2018-05-28 11:57

( ●.ㅅ●)つ🍓 oshyeolbae

(. exo-l💫 ¦ L-1485 ¦ an enthusiastic fan account of chanbaek🌈 )

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:57

achmad Naufalazh

📍bxt - '02

@mainbasket Lebron main sendiri wkwk

2018-05-28 11:57

opi 962O1O

hah?

@Vigi_Very @rlthingy @hahablur kak boleh dong kenalan kak *eh

2018-05-28 11:57

aya. 12O6PM

ain't got no tears left to cry.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:57

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

@frdzkiia Kuarasa pernah bah.. Makanya hasil nya bagus terus kan

2018-05-28 11:57

aya. 12O6PM

ain't got no tears left to cry.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:57

Maria Theresia mariatheresiaa

Dayaknese || Deuteronomy 6:5-6

Dari dada yang dirundung duka, ada lapang yang berusaha menerimanya. Hingga tak berbekas seperti makna ikhlas, sepe…

2018-05-28 11:57

🌼 #LIKE_A_V #GET_IT ngemilesbatu

(CA/FA) An escape place from the thing named skripshit. Mostly spazzing about GOT7, snsd, wanna one and pristin. Also into skincare.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:56

eyi. cheezestik

hanya pecinta mcd dan jamur crispy yang terobsesi hijrah ke nangor.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:56

Mey. mellyatitania

pokoknya personal acc. // @titania1230

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:56

Akusi sayangtuwitter

Twitter nya sayang yang laen.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:56

Mey. mellyatitania

pokoknya personal acc. // @titania1230

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:56

emilly 1509effect

cnblue x winner

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:56

eyi. cheezestik

hanya pecinta mcd dan jamur crispy yang terobsesi hijrah ke nangor.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:56

🌙 smcraldo

『 ㅡ Let’s walk into galaxy path that only has starlights✨』

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:56

🌙 smcraldo

『 ㅡ Let’s walk into galaxy path that only has starlights✨』

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:56

Deden Arif Kurniawan deden_akaw

Father n Jurig Persib

Dahi, yaris, paez

2018-05-28 11:55

🍌 akabanekarmark

bias aku banyak, kaya dosa aku. [ fan account ]

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:55

Akusi sayangtuwitter

Twitter nya sayang yang laen.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:55

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

Bgst. Ktw

2018-05-28 11:55

Sri Hardyanti Sriehardyanti

Lo/\e My HIGHLIGHT to be LIGHT

Saya suka video @YouTube GTA V - Small Mistakes [Part 2]

2018-05-28 11:55

Síl [Final Exam] OknumHMH

[Fangirl] broke uni student

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:55

Irene biased fytriayu

ISFP's

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:55

FitriY Fitri_y2

Comate•Alovers•

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:54

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

@munfess Karena memang itu untuk laporan dari penjual ke shopee jadi duit nya bisa di kasih ke penjual.

2018-05-28 11:53

️️️️️️️ ️🌙 neogotty

NCTzen ✷ . · ⋆ ✧

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:53

FitriY Fitri_y2

Comate•Alovers•

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:53

Kike Rizky Amalia imnotkike

The Best Intelligence Tourism Ambassador (Agai & Ulai) Berau 2017 |
I'm trying to be good and keep healthy

@munfess Tergantung dari JNE nya biasa kalau memang proses jalan aja terus

2018-05-28 11:53

Cil. lonjinie

Lonjini lagi, Lonjini terus, Lonjini selamanya. Seorang pemalas.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:53

Win ineuffable

Am just being me.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:53

Cil. lonjinie

Lonjini lagi, Lonjini terus, Lonjini selamanya. Seorang pemalas.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:53

Bagus Hidayat bagustar

Mirana🕴️

eg.@rramadhani015 new captain confirmed

2018-05-28 11:53

woi lo moveondonq

dia aja udah bahagia sama yang baru

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:53

Heru Sd herusd_

Personal blog, Travel Addict, Gym Enthusiast

(7) Penggunaan mode S / TV ini sangat efektif untuk pemotretan subyek/obyek bergerak, seperti olahraga, laju kendar…

2018-05-28 11:52

tika gnuoynoos

kwon soonyoung. seoksoon. kim yerim. verkwan. seventeen. (fan account)

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:52

SBM SEBENTAR LAGI suksessbm

( A fan account ) akun suka suka, suka kamu contohnya. // All x pan.

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:52

SBM SEBENTAR LAGI suksessbm

( A fan account ) akun suka suka, suka kamu contohnya. // All x pan.

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:52

Adhi Perdana AdhiAdz

KPW 3 PROVINSI KALTENG

RT @PaulinaTulus: PKT 30% menambah pendapatan keluarga dan untuk membeli makanan bergizi sehingga anak2 bertumbuh dg sempurna👍👍👍 …

2018-05-28 11:51

fal nyunbin

[ ca/ba ] misi : melengkapi album jbj

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:51

ʀᴏʜᴀʏᴇ skyabove9

소녀시대 & 트와이스

@koreanthingy Ya

2018-05-28 11:51

Heru Sd herusd_

Personal blog, Travel Addict, Gym Enthusiast

(6) Mode Shutter Priority, Mode ini seringkali dilambangkan dengan ‘S’ atau ‘TV’, pada mode ini kita bisa mengatur…

2018-05-28 11:51

lyra2indaloveBTS lyra_euphoria

BTS teach me to love myself more. and I'm grateful for that. Their music complete me.

@btsvotingteam @BTS_twt Kim namjoon

#MTVLAKPOPBTS #MTVLAFANARMYBTS
#MTVLADANCEGOGO
#PremiosMTVMiaw {@BTS_twt}

2018-05-28 11:51

🐐 rizkymbex4real

i'm gaming and laughing at the same time • love, big fans and addicted of donut• comedian failed • Big fans of @ManUtd

@bukalapak min bukalapak lagi down.kah? Kok gak bisa di akses ya lewat aplikasi?

2018-05-28 11:51

fal nyunbin

[ ca/ba ] misi : melengkapi album jbj

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:51

Ow Bulungan kayandua

Berapakah Harga Perhiasan yang Dipakai Meghan Markle?

2018-05-28 11:50

bila jichusmole

I dont trust people who write Jennie as Jenny, INNERCIRCLE as inner circle and BLACK PINK instead of BLACKPINK

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:50

bila jichusmole

I dont trust people who write Jennie as Jenny, INNERCIRCLE as inner circle and BLACK PINK instead of BLACKPINK

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:50

karen. oinighiri

masih susah bedain yang mana daging rendang, yang mana lengkuas.

Sebenernya ini adek sepupu gw sih. Soalnya gw bungsu :"(

2018-05-28 11:48

ᴢᴇɴ nxidntty

(un) Attractive Boy

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:48

ᴢᴇɴ nxidntty

(un) Attractive Boy

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:48

#HappyVIXXDay #빅스6주년축하해 #VIXX6thAnniversarry caveuly

Kpop Trash • Pokoknya aq pecinta oppa oppa • mengklaim diri sebagai bundanya lai guanlin dan jung hoseok tq

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:47

M. Banu Purnadinata Banupurnadinata

Lagi pingin ngetweet #janganbaper

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 11:47

YAYA Tear Fajrinarmylia3

more beard

#WeLoveYouMinYoongi #LYTear1onBB200

2018-05-28 11:46

jèss sayangtaekook

( ca / pa / fa ) ❝ 방탄소년단, 워너원, 스트레이키즈, 아이콘, 엔시티 ❞ ❥ taekook's 💦

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:45

Jing Jin Jingjin69294319

👉@weareoneEXO👈

RT @Juhay1106: My dio 😊😍

#EXO
#EXOPLANET
@weareoneEXO

2018-05-28 11:45

jèss sayangtaekook

( ca / pa / fa ) ❝ 방탄소년단, 워너원, 스트레이키즈, 아이콘, 엔시티 ❞ ❥ taekook's 💦

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:45

L I S S A lissaariani_

Instagram : lissaariani_

Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa. :){}

2018-05-28 11:44

rai🍃 jeonxxuk

we've been lucky, but we worked for that luck. -jjk • fan account • | DM me let's be mutuals!!💞💜💟

RT @oinighiri: @askmenfess Adik aku bukan polos, dia tengil.

Minta diajarin ngaji, "Mba nanti aa ngaji ya, mba dengerin, kali aja ada yang…

2018-05-28 11:43

there pissenlit_00

💔💔

RT @zora_anggi: uda beberapa kali baca-baca twit tentang betapa pola asuh yang salah dari ortu, ngefek banget ke kepribadian dan mental ana…

2018-05-28 11:42

Sri Hardyanti Sriehardyanti

Lo/\e My HIGHLIGHT to be LIGHT

Saya suka video @YouTube OMONGAN KOTOR BOCAH INI NGUJI KESABARAN PAS PUASA ! UNTUNG BISA LEGENDARY PAKE SKIN

2018-05-28 11:42

YAYA Tear Fajrinarmylia3

more beard

#WeLoveYouMinYoongi
It’s okay come on when I say one two three forget it
Erase all sad memories
Hold army hand and…

2018-05-28 11:42

Arsit guitara arsit_guitara

Arsit Guitara
Musisi

2018-05-28 11:42

- sayanqamu

wheheee

RT @oinighiri: @askmenfess Oh iya ada lagi. Waktu itu dia pernah tuh duduk sambil ngomel, "Kenapa ya mba orang tua itu suka betul bilang 'T…

2018-05-28 11:41