Tweets at Minahasa Selatan, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Minahasa Selatan, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

Cindra_mokodompit cindra1309

If I die, pray for me and forgive me. โ˜




























[Surah Aali-Imrฤn:8]

@LhyPaputungan betul. hahahaha ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

2019-09-20 19:25

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

@bati_zaki ู„ุงุชูุชุญูŠ ุฌุฑูˆุญ ู…ุณูƒุฑู‡ ูŠุงุจุชูˆู„๐Ÿ˜”๐Ÿ’”

2019-09-20 19:25

Alovel Palar alovelpalar3

DM to Follback

Demi kemajuan negara kita

2019-09-20 19:24

Bryan Kapahang Bryan_Kapahang

Just Sharing

#Smule tes suara bass dulu

2019-09-20 19:23

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

@bati_zaki ุตุญูŠุญ ู‡ุฐุง ุงู„ุชุญู„ูŠู„ ุงู„ู…ู†ุทู‚ูŠ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

2019-09-20 19:22

Alovel Palar alovelpalar3

DM to Follback

Mantan?

2019-09-20 19:22

Bryan Kapahang Bryan_Kapahang

Just Sharing

#Smule senior

2019-09-20 19:22

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

@Iwalaa_h ุจุณ ุงู†ูŠ ู…ุงุจุบุงู‡ ูŠุถู„ ูˆูŠุงูŠ๐Ÿ˜”

2019-09-20 19:22

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

@bati_zaki ุญุจูŠุจุฉ ู‚ู„ุจูŠ ุจุชูˆู„ ู„ู„ุงุจุฏ ูƒู„ุงู…ุด ูˆุชุญููŠุฒุด ู„ูŠ๐Ÿ’›

2019-09-20 19:21

Tyo Mokoagow Tyologi

Bolaang Mongondow Raya. KPMIBM / HmI Komhuk Unpas /IPPKK 12 / BTA Cab Bolmong / Relawan Muda Indonesia / BEM FH Unpas 2013-2014/ KPUM FH Unpas 14

@gghery Yep. Tapi pemerintah yang kepanikan bahkan nd sempat menimbang dorang pe argumentasi.

2019-09-20 19:21

Cindra_mokodompit cindra1309

If I die, pray for me and forgive me. โ˜




























[Surah Aali-Imrฤn:8]

Good night jodoh, yang masih di awang awang ๐Ÿ˜…

2019-09-20 19:19

Zaynab. callmezayer

#Dent219 | #IAU | ู†ููˆุฑูŒ ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ููˆุฑ | ๐ŸŽผ๐Ÿงต๐ŸŒŒ

ููŠ ู…ุดูƒู„ุฉ ู…ุนูู†ุฉ ุญุฏู‡ุง ููŠ ุงู„ุชุญุฏูŠุซ ูˆุงุฏุฑูŠ ุงู† ู…ู† ุจูŠู† ุณูƒุงู† ุงู„ูƒูˆูƒุจ ุจุณ ุนุดุฑ ุตุงูŠุฑุฉ ู„ูŠู‡ู… ๐Ÿฅฐ

2019-09-20 19:16

Celengan Koin yonanthoni

Kalo ada sumur diladang,janganlah kita mandi berdua,bukan muhrim.

@hamtaro______ kita smua berdosa kecuali patung tuhan yesus di citraland

2019-09-20 19:13

ุนุจู‘ุงุณโ–ฝ iReapezz7x

ุทุงู„ุจ ุชู…ุฑูŠุถ ุฃู…ุชุทูŠ ุงู„ุญูู„ู… ุญุชู‘ู‰ ุฃุจู„ูุบูŽ ุฑูƒุจ ุงู„ู‚ุงูู„ุฉ @machsCollege ๐ŸŽถ๐Ÿ“š๐Ÿ’‰๐Ÿค“๐Ÿ”ฅ

@iiharu8

2019-09-20 19:10

iyam_yam26 SM_Rumasoreng

Ig : Iyam_yam26 โ– โ– 
Youtube : SMR Iyam

2019-09-20 19:08

desen desen21960651

wiraswasta

@baretboratbaret @msaid_didu #BRAVOMAHASISWA jgn biarkan tikus2 maling uang rakyat yg akan lebih gentayangan stlh dโ€ฆ

2019-09-20 19:06

EchaMokodompit EchaMoko30

est.99โ™ฅ

Follow Ig : Echa_Mokodompit

2019-09-20 19:05

Lenafrani88 Lena22266774

โญโญโญ

Kedepannya aku gak mau jadi diriku hari ini. Yang penuh dengan emosi, gak stabil, kacau, gak fokus..

2019-09-20 19:02

HADI44AZIZ ||๐Ÿ’ญ๐Ÿ•Š. Hadi_Muaibed

Dental student at #IAU | #Dent219 ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿฆท

ูˆุงู„ู„ู‡ ุนุงุฏ ู…ุงุฏุฑูŠ ู…ุฏุญ ุฃูˆ ุฐู…ุŒ ุจุณ ุงู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ูู„ุณูุฉ ู„ูŠู‡ุง ูุงูŠุฏุฉ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

2019-09-20 19:01

IwanAni KurniawanAni16

Fans kardus @ManUtd

RT @Tyologi: Argumentasi dewan pengawas: karena KPK bukan tuhan, ia harus diawasi!

Pertantaan: siapa yang mengawas Dewan Pengawas KPK? Meโ€ฆ

2019-09-20 18:48

Lea Trinita LeaMalonda

๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‡

2019-09-20 18:47

Est. 199X saturnaut_

RT @Tyologi: Argumentasi dewan pengawas: karena KPK bukan tuhan, ia harus diawasi!

Pertantaan: siapa yang mengawas Dewan Pengawas KPK? Meโ€ฆ

2019-09-20 18:40

Cindra_mokodompit cindra1309

If I die, pray for me and forgive me. โ˜




























[Surah Aali-Imrฤn:8]

jangan sok cool gitu dong.. ya Allah jadi mau anda saya harus gimana? hih! ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ฃ

2019-09-20 18:40

Omniah. Omniah_aliz

1999|April ๐Ÿ’ซ public health #IAU๐Ÿ’Š.

@zhr_59 @__zayonM11 ุชุนุงู„ูŠ ุตููŠ ูˆูŠุงู†ุง ๐Ÿ˜”

2019-09-20 18:39

ุนุจู‘ุงุณโ–ฝ iReapezz7x

ุทุงู„ุจ ุชู…ุฑูŠุถ ุฃู…ุชุทูŠ ุงู„ุญูู„ู… ุญุชู‘ู‰ ุฃุจู„ูุบูŽ ุฑูƒุจ ุงู„ู‚ุงูู„ุฉ @machsCollege ๐ŸŽถ๐Ÿ“š๐Ÿ’‰๐Ÿค“๐Ÿ”ฅ

@iiharu8 ุจุงุฑู†ูŠ ูŠู…ุซู„ ุนู…ู„ูŠุฉ ุงู„ููˆุถู‰ ุงู„ูŠ ุงู†ุชู‡ุช ุจุงู„ุถูŠุงุน ูˆุนุฏู… ุงู„ุฃุณุชู‚ุฑุงุฑ ูˆุงู„ุชุฎุจุทุŒ ุญูŠุงุฉ ุชูŠุฏ ุชู…ุซู„ู†ูŠ ุฃูƒุซุฑ ูˆู‡ูˆ ูŠุจุญุซ ุนู† ุงู„ The one

2019-09-20 18:31

Gogow gogo_gouw

Melankolis . Accounting Grad๐Ÿ“š

@radenrauf Aassyiaapppp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:27

Gogow gogo_gouw

Melankolis . Accounting Grad๐Ÿ“š

@AYUKRM__ Mungkin dia terlalu Confident ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

2019-09-20 18:26

iffa pacarnya icung iffaherran

Directioner, exo-l ,nctizen uwu

@nctconfess maap aku tim badak

2019-09-20 18:23

Mohammad Feir eyifheir

Sane and free!

RT @Tyologi: Kita ini sudah bucin sejak dari sperma, itu fitrah kompetisi Darwinian.

Bayangkan jutaan bahkan mungkin milyaran sperma haruโ€ฆ

2019-09-20 18:17

Tyo Mokoagow Tyologi

Bolaang Mongondow Raya. KPMIBM / HmI Komhuk Unpas /IPPKK 12 / BTA Cab Bolmong / Relawan Muda Indonesia / BEM FH Unpas 2013-2014/ KPUM FH Unpas 14

Argumentasi dewan pengawas: karena KPK bukan tuhan, ia harus diawasi!

Pertantaan: siapa yang mengawas Dewan Pengaโ€ฆ

2019-09-20 18:13

ุนุจู‘ุงุณโ–ฝ iReapezz7x

ุทุงู„ุจ ุชู…ุฑูŠุถ ุฃู…ุชุทูŠ ุงู„ุญูู„ู… ุญุชู‘ู‰ ุฃุจู„ูุบูŽ ุฑูƒุจ ุงู„ู‚ุงูู„ุฉ @machsCollege ๐ŸŽถ๐Ÿ“š๐Ÿ’‰๐Ÿค“๐Ÿ”ฅ

@iiharu8 ุฎุทุฃุŒ ุชูŠุฏ ุงุญุจู‡ ุฃูƒุซุฑ

2019-09-20 18:11

Christian Plaudo christianplaudo

You just know my name not my story

2019-09-20 18:09

Stevanus H.T. Sumadi CahyoStevanus

Bagian dari 'Episode ke 5' Planologi Unsrat| | #CFC #BeHappy #GODFirst

Astaga.

2019-09-20 17:59

Rezaldi Lumanaw rezaldilumanaw

Studid at SMK Cokroaminoto Kotamobagu,

Hahaha lucu lucu pak

2019-09-20 17:58

Elbert Rofi Elbert23666646

@andihiyat Mantul banget

2019-09-20 17:48

Saldin. Adin AdinSaldin

Olahraga Televisi Keluarga

@man_hoper @Panda18756440 ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

2019-09-20 17:42

Inka Laoh Inka_Laoh

pin:2ab22bb7,wechat id: incha_laoh

Ready piyama anak
Bahan katun tebal
Size 0 bulan - 1 thn
80.000

2019-09-20 17:41

Christian Plaudo christianplaudo

Whatever what happened to me! I don't care

2019-09-20 17:39

F.K fhais_k

aQ akan jadi manusia yg paling baik di pikiran anda apabila memang anda hanya memikirkan firasat tentang apakah benar aQ itu baik...!!!

@arifaghafur @JangRantau @makemac Keren harusnya udah ada 13.1 GM ya khan besok baoknya

2019-09-20 17:38

Cindra_mokodompit cindra1309

If I die, pray for me and forgive me. โ˜




























[Surah Aali-Imrฤn:8]

sama kayak hatiku sedang tidak baik ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 17:36

Bryan Kapahang Bryan_Kapahang

Just Sharing

Wkkwkkw

2019-09-20 17:35

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

seneng bgt liat adek gue unboxing album pertamanya ahahah

2019-09-20 17:22

FATIMAH _Mfatim

Hi ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

ุฅุฐุง ู…ูˆูˆ ุฃูƒูŠูŠูŠุช ุดูŠ ุณู…ุนุชู‡ ุงู„ูŠูˆูˆู… ๐Ÿ˜‚๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

2019-09-20 17:17

iffa pacarnya icung iffaherran

Directioner, exo-l ,nctizen uwu

@cuppymarkeu @kuchinkputih @jshyuck @lvoenanakyu @rrmaaaa @NurdianiSt @geesungpwark @shxxtchoi @Rin19081โ€ฆ

2019-09-20 17:15

Fitria Koniyo fitriakoniyo

I'm no.18 | opa | nbc_fia ^^

Lebe Gaga nntn sndiri oteh

2019-09-20 16:47

Ahrar Abbas Ahrar_98

@machsCollege student ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ’Š

ููŠ ุงู„ู†ู‡ุงูŠุฉ ุจุทู„ุน ูˆุจุงุญู„ู„ ู‡ุงู„ู„ูˆู†ู‚ ูˆูŠูƒู†ุฏ ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

2019-09-20 16:42

FATIMAH _Mfatim

Hi ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

@puvienmpo2 ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡

2019-09-20 16:42

Ahrar Abbas Ahrar_98

@machsCollege student ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ’Š

ุงู„ูˆ ู…ูŠุฑูŠ

2019-09-20 16:40

Ahrar Abbas Ahrar_98

@machsCollege student ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ’Š

ุงู„ูˆุงุญุฏ ู…ุงูŠุฏุฑูŠ ูŠุณูˆูŠ ุงู„ุดุบู„ ุงู„ู…ุชุฑุงูƒู… ู„ูˆ ูŠุฐุงูƒุฑ ุงู„ู…ุญุงุถุฑุงุช ุงู„ู„ูŠ ูˆุตู„ุช ู…ู„ูŠูˆู† ..

2019-09-20 16:40

Christian Plaudo christianplaudo

Everything means nothing if ain't got you

2019-09-20 16:39

Nico Sambeka Nicosambeka

santai tapi serius: senang berteman yang penting sopan. saling menghargai satu sama lain dan suka yang Indah Indah. itu lah aku semoga Kasih selalu ada di Hati

Dolly Fox i'am so sorry bybe i'am any wrong one again I'am so sorry

2019-09-20 16:25

FATIMAH _Mfatim

Hi ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

@ZainabTA_ ู…ุจุฑูˆูˆูˆูƒ ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ ุงู†ุง ุจุนุฏู†ูŠ ุณุชู„ ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿ’”

2019-09-20 16:20

Nico Sambeka Nicosambeka

santai tapi serius: senang berteman yang penting sopan. saling menghargai satu sama lain dan suka yang Indah Indah. itu lah aku semoga Kasih selalu ada di Hati

@goyette69 Thank you so much my dear friend

2019-09-20 16:16

็ฏ€ๅญ 6262_ii

ใ‚ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃใ€ใ“ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃ

@bt5_wh_kkpom ใ‚ฌใ‚กใƒƒใ€ใชใ‚“ใ ใใ‚Œwwwwwwwwwwwwwww
้ฃŸในใกใพใ„ใŸใ„ใใ‚‰ใ„ๅฏๆ„›ใ„ใญใฃใฆใ“ใจใ˜ใ‚ƒใญใƒผใฎ๏ผŸ(ใƒใ‚ธใƒ‡ใ‚ฃใƒ–ใƒใ‚ซ)

2019-09-20 16:11

Christian Plaudo christianplaudo

I have nothing if I without Jesus

2019-09-20 16:09

HADI44AZIZ ||๐Ÿ’ญ๐Ÿ•Š. Hadi_Muaibed

Dental student at #IAU | #Dent219 ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿฆท

@Abdulla91810233 @moamm_77 ุทูŠุจ ุจุฑุณู„ูƒ ุตูˆุฑุฉ ู„ูƒ ู…ุน ุงู„ูƒู„ูŠุฉ ูˆุฎู„ูŠู‡ุง ูุงู„ุจุฑูˆูุงูŠู„ ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 15:55

tia thiazl

Mau positif thinking sama negara sendiri kok sulit ya๐Ÿ˜Œ

2019-09-20 15:55

็ฏ€ๅญ 6262_ii

ใ‚ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃใ€ใ“ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃ

@bohl_ah ใ“ใ‚ใ„ใ“ใ‚ใ„ใ€ใ‚‚ใ†3ใคใ‚‚ไธ‹ใซใชใฃใฆใใ‚‹ใจไธ–ไปฃใŒๅˆ†ใ‹ใ‚“ใญใˆใ€ใŸใพใ”ใฃใกใจใ‹็Ÿฅใฃใฆใ‚“ใฎใ‹๏ผŸ

2019-09-20 15:52

Celengan Koin yonanthoni

Kalo ada sumur diladang,janganlah kita mandi berdua,bukan muhrim.

pas abis jumat lewat bengkel las karbit gak sengaja liat cewek rambut panjang bodi babadontot,pas ditegur ternyataโ€ฆ

2019-09-20 15:50

HADI44AZIZ ||๐Ÿ’ญ๐Ÿ•Š. Hadi_Muaibed

Dental student at #IAU | #Dent219 ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿฆท

@Abdulla91810233 @moamm_77 ูŠ ุจุงุดุง!! ุดูƒู„ูƒ ู…ู† ูˆุตู„ุช ู‡ู†ุงูƒ ู‚ู„ุจุช ุงู„ู„ู‡ุฌุฉ ุฎูŠูŠ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 15:50

็ฏ€ๅญ 6262_ii

ใ‚ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃใ€ใ“ใฃใก่กŒใฃใฆใƒ‹ใƒƒใ‚ทใƒฃใƒ‹ใ‚ทใƒฃ

@bohl_ah ใŠใพใˆไบบ็”ŸใซใŠใ„ใฆ่จ˜ๆ†ถใ‚ใฃใŸใ“ใจใ‚ใ‚“ใฎ๏ผŸ๏ผŸ

2019-09-20 15:49

tia thiazl

@womanfeeds Lemparin tisu aja nder dalemnya taro batu tapi๐Ÿ™‚

2019-09-20 15:49

tia thiazl

@askmenfess Korupsi dana kecil ga dipidana, terus korupsi lagi dalam jumlah kecil, trs korupsi lagi korupsi lagi eh jadi kaya deh wkwk

2019-09-20 15:45

JeJe GandyKobandaha

manusia biasa

Engkau tau apa yang selalu ingin membuatku bertahan?
Karena kau selalu menyisipkan kata hati-hati di setiap aku berโ€ฆ

2019-09-20 15:39

Icun Omuoi IcunOmuoi

wa : 085656422675
ig : icunomuoi11_

@ogha_adi

2019-09-20 15:32

Christian Plaudo christianplaudo

Keep calm!Everything is gonna be alright

2019-09-20 15:09

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@Ingridthrs otw dehh

2019-09-20 15:08

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@askmenfess syp dia mmgnya dy allah

2019-09-20 15:01

Tyo Mokoagow Tyologi

Bolaang Mongondow Raya. KPMIBM / HmI Komhuk Unpas /IPPKK 12 / BTA Cab Bolmong / Relawan Muda Indonesia / BEM FH Unpas 2013-2014/ KPUM FH Unpas 14

@kulotiangjawi Torang bucyn yang revolusioner! ๐Ÿ’ช

2019-09-20 14:59

Tyo Mokoagow Tyologi

Bolaang Mongondow Raya. KPMIBM / HmI Komhuk Unpas /IPPKK 12 / BTA Cab Bolmong / Relawan Muda Indonesia / BEM FH Unpas 2013-2014/ KPUM FH Unpas 14

@Arswendym Wk

2019-09-20 14:57

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@Ingridthrs aku auto miring miring liatnya

2019-09-20 14:51

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@AlvaroRoy BETUL KAU YA WKWKWKWKW

2019-09-20 14:51

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@qymc_ bukaaan bukan lagu dangdut wkwkw maksudnya haduh gimana ya bilangnya nga paham

2019-09-20 14:51

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@qymc_ abangnya dangdut bgt ya

2019-09-20 14:44

iffa pacarnya icung iffaherran

Directioner, exo-l ,nctizen uwu

@nctconfess maooo @iffaherran

2019-09-20 14:43

สš cha ษž chxtrnfricilia

chill

@cottonhwall BARUSAN MIKIR GINI JG WJWKWKWKWKKW

2019-09-20 14:42

Idris Idris45591792

Orang yang humoris suka menjalin tali silahturahmi sekalipun itu dengan org yang baru di jumpai

Makan Pisang Goreng

2019-09-20 14:39

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

ูˆู‡ุงู„ุดุนูˆุฑ ู…ุถุงูŠู‚ู†ูŠ ูˆุงุฌุฏ ูˆุงุญุณ ู„ุงุฒู… ุงุจุฐู„ ูˆุงุณุนู‰ ุงูƒุซุฑ

2019-09-20 14:39

Christian Plaudo christianplaudo

Music is the cure to all my problems

2019-09-20 14:39

ุฃู†ูˆุงุฑโœจ AZaki25

1999| #iau |Computer Student๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ’›

ุงุญุณ ุงู† ุงู„ู„ู‡ ุญุทู†ูŠ ููŠ ุงู„ู…ูƒุงู† ุงู„ุง ูƒู†ุช ุงุจุบุงู‡ ู„ูƒู† ุงู†ูŠ ุจุงู„ู…ู‚ุงุจู„ ู…ุงุจุฐู„ุช ุงูŠ ู…ุฌู‡ูˆุฏ ุฒูŠุงุฏุฉ ูŠู…ูƒู† ุตุญ ุญุงูˆู„ุช ู„ูƒู† ู‡ุงู„ุดู‰ ู…ูˆ ูƒุงููŠ

2019-09-20 14:38

iffa pacarnya icung iffaherran

Directioner, exo-l ,nctizen uwu

@nctzenhalu @iffaherran taggg bodoamat

2019-09-20 14:32

MASNI KOROMPOT Masni_Korompot

Sllu bersyukur,Jujur dan ikhlas

@msaid_didu @DonAdam68 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

2019-09-20 14:26

Hardi Joinly Wawointana Hardy_Alvaro29

#MADRIDISTA
#YBC-I
#MINAHASA CHAPTER 048

@lumintangclara Kangenn sekalii nooo ๐Ÿฅบ .

2019-09-20 14:09

Lintas Totabuan lintas_totabuan

Adalah Media Siber/Online Daerah Yang Mengedepankan Prinsif-Prinsif Jurnalis dalam mengelolah dan Menyajikan Informasi ke Halayak Publik

Sebaran Asap Mengkhawatirkan, Polsek Kualuh Hulu Bagi Masker

2019-09-20 13:43

Lili Alyidrus lhilhialidrus1

Motongkad, Bolaang Mongondow Timut
Crew Dinas Kesehatan Kab. Boltim
Universitas negeri gorontalo 2011
Kesehatan Masyarakat

Wkwkwk

2019-09-20 13:38

MuchlasAdityaMamonto AdtyaMamonto

MyPin : 5D0CBF27 |
MyIG : AdityaMamonto21 |
MyFb : Aditya Mamonto |
Information System [STMIKICHSANGORONTALO] |
โค21 | NorthSulawesi โ€ข Mongondownese โœŒ

Kapan lagi k toraja ๐Ÿ™„

2019-09-20 13:27

amal amalbahirahh

RT @ribchalmngkns: astroboy junior๐Ÿ˜‚
#ASTRO #์•„์ŠคํŠธ๋กœ @offclASTRO #coboyjunior

2019-09-20 13:27

tia thiazl

Padahal ga ada yg hubungin ato nganter paket dirumah trs bilangnya reschedule dengan customer. Hadeh๐Ÿ˜ช

2019-09-20 13:17

Mas Nuril kulotiangjawi

semua yang terjebak dalam otak akan ku luapkan disini, semoga saja kalian tidak memberontak

RT @Tyologi: Kita ini sudah bucin sejak dari sperma, itu fitrah kompetisi Darwinian.

Bayangkan jutaan bahkan mungkin milyaran sperma haruโ€ฆ

2019-09-20 12:52

ZeroCooL A_Mapaliey

yoo

/> #bacotansantuy

2019-09-20 12:42

F.K fhais_k

aQ akan jadi manusia yg paling baik di pikiran anda apabila memang anda hanya memikirkan firasat tentang apakah benar aQ itu baik...!!!

@makemac Nunggu 13.1 GM baru hapus beta profil

2019-09-20 12:30

Fahmy M. Assagaf FahmyAssagaf

@FCBI_KTG #VisรงaBarรงa #VisรงaFCBI | @deicymardianto

2019-09-20 11:53

tia thiazl

Jika kematian yang menjemput duluan sebelum jodoh menjemput, untuk wanita akan dinikahkan sama bidadara surga tuh๐Ÿ‘Œ๐Ÿปโ€ฆ

2019-09-20 11:49

Ando Wiwie andowiwi

Detective Conan Lovers, Movie Lovers, Japan Lover, Korea Lovers.
Jokowi-Ahok idolaku. @WiwieDatuns

Baru saja mengirim foto

2019-09-20 11:42

F.K fhais_k

aQ akan jadi manusia yg paling baik di pikiran anda apabila memang anda hanya memikirkan firasat tentang apakah benar aQ itu baik...!!!

@makemac Aku pake ios 13.1 beta 4 adem adem aja ya kali krna cepat panas krna mngkin hpnya gak pernah di lepas kali

2019-09-20 11:41

Stenly Mokoagow stenly_lontoh

chelsea fc forever B-) cuma manusia biasa :-D

Bodoh sx jdi laki2 tllu kepo dg tpe hidop anjir๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
for dia sana ee๐Ÿ‘‰

2019-09-20 11:40

Mila Sugeha SugehaMila

@mboy72 @Padishah_sh Bravo adek" mahasiswa,,#lawan!!

2019-09-20 11:29

F.K fhais_k

aQ akan jadi manusia yg paling baik di pikiran anda apabila memang anda hanya memikirkan firasat tentang apakah benar aQ itu baik...!!!

@JangRantau @makemac Ya udahlah nunggu final rilis 13.1 aja deh klo gitu

2019-09-20 11:15

EchaMokodompit EchaMoko30

est.99โ™ฅ

Follow Ig : Echa_Mokodompit .

2019-09-20 11:05

Udink Makalalag makalalag_udink

Forza Inter Milan ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

@CB_Ignoranza Best trick wkwkwkwkwk

2019-09-20 11:02