Tweets at Gorontalo Utara, Gorontalo around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gorontalo Utara, Gorontalo 30km.


Search Results

waandaaa waandaaa__

a half andro and a half femme who need butchy. [paganism]

Semua

2019-07-17 09:35

waandaaa waandaaa__

a half andro and a half femme who need butchy. [paganism]

@bagindamora Bang aipon X nya bangg

2019-07-17 09:30

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

@giitgot Berguna bagi diri sendiri saja dulu 😢

2019-07-17 08:29

suhariantohari@75.com suhariantohari

@jokowi Kini nasib bangsa ada di pundak kalian jadilah pemimpin yang baik jagan korbankan anggotamu demi kariermu t…

2019-07-17 08:27

Sota be_a_mazda_

02'(16)/ 高校生 / MAZDA

be_a_mazda_
今日の天気:曇り 最高気温28度
ツイート数:1(前日比:0)
RTした数:1(前日比:+1)

2019-07-17 07:49

Nhanda Zhaputryy nhandazaputry

An ordinary girl • Line : nandazhaputry • Path : Nandha Zhaputryy

Deh sangarna, tulang belulang 😂😂😂

2019-07-17 07:39

—sαвrínα. PsychicsQueen

𝐌𝐢𝐬𝐭𝐫𝐞𝐬𝐬 𝐨𝐟 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐢𝐜𝐬-𝐭𝐲𝐩𝐞 𝐏𝐨𝐤𝐞𝐦𝐨𝐧!

@Serurianoujo Nothing really.

2019-07-17 04:54

B aja bellalalaland

sa ae

WAKTU TIDUR TIDAK TERATUR. HADEHHHH:))

2019-07-17 03:58

B aja bellalalaland

sa ae

Kita ba galau pa ngana, ngana ba galau pa orang lain. Tai ah

2019-07-17 03:27

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

@mulkibmlo_ Bacot

2019-07-17 01:08

サマ。 __2572318s

| 01 ( 17 ) | 西野七瀬と渡邉理佐と太田夢莉と梅山恋和 | 坂道と難波 |

@cocona_umeyama_ 公演お疲れ様!!
1位おめでとう㊗️投票してよかった!!2話も楽しみにしてるね頑張ってね!🥺❤️

2019-07-16 23:58

otün ( ՞ਊ ՞) omgitspilloww

badai topan no worry

@ohmybeautybank suka bgt😍😍😍😍

2019-07-16 23:45

Ap Lanni Pur Paga Mendek ap_paga

Suka nonton

2019-07-16 22:36

Ap Lanni Pur Paga Mendek ap_paga

Suka nonton

2019-07-16 22:35

Ap Lanni Pur Paga Mendek ap_paga

Suka nonton

2019-07-16 22:35

waandaaa waandaaa__

a half andro and a half femme who need butchy. [paganism]

@sams_sitorus Yey sesama wibu

2019-07-16 22:22

iwan Asacvit asacvit

Lelah Itu ketika kita sudah tak ada apa-apa lagi

2019-07-16 22:17

waandaaa waandaaa__

a half andro and a half femme who need butchy. [paganism]

Baru tau kalo WIBU itu DOSA

2019-07-16 21:59

サマ。 __2572318s

| 01 ( 17 ) | 西野七瀬と渡邉理佐と太田夢莉と梅山恋和 | 坂道と難波 |

川上 礼奈(NMB48 チームM) 配信中!!

2019-07-16 21:12

サマ。 __2572318s

| 01 ( 17 ) | 西野七瀬と渡邉理佐と太田夢莉と梅山恋和 | 坂道と難波 |

前田 彩佳(AKB48 チームA) 配信中!!

2019-07-16 21:12

サマ。 __2572318s

| 01 ( 17 ) | 西野七瀬と渡邉理佐と太田夢莉と梅山恋和 | 坂道と難波 |

門脇 実優菜(STU48) 配信中!!

2019-07-16 21:11

サマ。 __2572318s

| 01 ( 17 ) | 西野七瀬と渡邉理佐と太田夢莉と梅山恋和 | 坂道と難波 |

貞野 遥香(NMB48 研究生) 配信中!!

2019-07-16 21:03

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

@Nandarmonoarfa 🤦🏼‍♂️🤭

2019-07-16 20:15

NADIA nadiaprob

1996.

Knp si nulis beginian di twiter?
Ya bodoamat lah medsos2 saya kok! Hahah engga gitu jg sih
Twitter tu medsos paling…

2019-07-16 20:14

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

@Nandarmonoarfa Amper ta bera bcrta org😂

2019-07-16 20:13

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

Rasa bera

2019-07-16 19:55

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

@VavanLihawa @mulkibmlo_

2019-07-16 19:55

NADIA nadiaprob

1996.

Tidak, aku tidak punya kehidupan spesial. Aku hanya disini, dilingkunganku. Dan diluar, aku hanya mahasiswi biasa.…

2019-07-16 19:46

cody_ Ordinaresty

penikmat kopi sachetan

@mulkibmlo_

2019-07-16 19:45

NADIA nadiaprob

1996.

Oh ya, kakaknya bule jg masih disini. Meski kadang pamit pergi berhari2. Gpp, yg penting tidak pergi tanpa adab.

2019-07-16 19:37

NADIA nadiaprob

1996.

Astaghfirullah aku bingung knp banyak sekali org2 yg memutuskan pergi, that's why aku sangat uring2an ditahun ini.…

2019-07-16 19:36

NADIA nadiaprob

1996.

Selama satu tahun itu, aku percaya2 saja, tp ternyata sama saja. Dia tak mampu bertahan lama. Dia pergi. Menghilang…

2019-07-16 19:34

NADIA nadiaprob

1996.

Katanya dia merasa bersalah pernah memusuhiku. Demi apa, saat itu aku ingin tertawa jahat krn merasa menang. But me…

2019-07-16 19:31

NADIA nadiaprob

1996.

Aku--yg merasa senior disini--haha maaf. Sangat senang melihatnya menderita krn ketakutan melihatku. Selama disini,…

2019-07-16 19:29

NADIA nadiaprob

1996.

Setiap hari kami bertengkar dn tdk ada yg berani melerai--hidupku tdk tenang saat itu.
Setelah lulus, aku bersyukur…

2019-07-16 19:27

NADIA nadiaprob

1996.

Bahkan memukulnya ketika ia menantangku 😂
Kami bermusuhan entah knp, krn mmg aku membencinya yg semena2 dgn cewe. D…

2019-07-16 19:25

NADIA nadiaprob

1996.

Ak tdk pernah terkejut melihat org dgn kehidupan seperti itu, krn disekolah ak jg sering menjumpai org2 seperti itu…

2019-07-16 19:20

NADIA nadiaprob

1996.

Begitulah.
Aneh ya? Meski semua org menganggapnya brbahaya, ak justru melihatnya sbg org pemalu yg sebenarnya kesep…

2019-07-16 19:12

NADIA nadiaprob

1996.

Sblm memakai pisaunya ak jg sdh ratusan kali bertanya pd kakaknya apakah pisau ini sdh pernah dipakai utk menikam o…

2019-07-16 19:10

NADIA nadiaprob

1996.

Org2 memanggilnya bule, dan aku tdk berani bertanya siapa namanya--takut dikira ada apa2.
Bagaimana dgn pisaunya?…

2019-07-16 19:07

NADIA nadiaprob

1996.

Dan mukanya bonyok. Ah aku tidak tega membayangkan kulitnya yg putih itu babak belur. Tp mau bgmn lagi? Itulah jala…

2019-07-16 19:05

NADIA nadiaprob

1996.

Bahkan kakaknya tdk tau dia dmn, katanya sih pergi dn tdk pulang2. Dua minggu kmdian, ada kabar, dia babak belur di…

2019-07-16 19:02

NADIA nadiaprob

1996.

Tdk banyak hal yg kami obrolkan, bahkan aku tdk yakin dia tau namaku. Dan aji? Saat itu seperti org konyol yg cembu…

2019-07-16 19:00

NADIA nadiaprob

1996.

Aku percaya saja, meski itu terdengar mustahil jika dia kembali.
Ketika berpamitan, dia menyalamiku, tersenyum dan…

2019-07-16 18:58

NADIA nadiaprob

1996.

Ibunya sering bertanya2 padaku ttg kondisinya. Tentu aku melaporkan hal2 baik seperti, rajin menyapu dan mandi tera…

2019-07-16 18:56

NADIA nadiaprob

1996.

Semakin hari kondisinya mendingan, dimalam hari ia mulai ikut kumpul dgn yg lainnya. Aku turut senang, sampai akhir…

2019-07-16 18:50

NADIA nadiaprob

1996.

Akhirnya aku memaksa kakaknya spy dia mau ikut kerja bakti bersih2 dihari jumat. Benar saja dia semangat n rapi, se…

2019-07-16 18:48

NADIA nadiaprob

1996.

--hehe tenang, pisaunya sudah diamankan kok. Dia tangan kosong selama disini.
Hari demi hari, ku amati dia rapi jug…

2019-07-16 18:44

NADIA nadiaprob

1996.

Saat itu malam hari, dia bangun. Melihatku meletakkan botol itu. Aku tertegun, tp tetap mengawasi. Dia hanya diam t…

2019-07-16 18:39

NADIA nadiaprob

1996.

Jgn tny bgmn kehidupanku sbnrnya--anggap sj aku ini hny mahasiswa nerd yg jarang main.
Jgn tanya jg knp aku menyebu…

2019-07-16 18:34

NADIA nadiaprob

1996.

Akhirnya aku mengalah, baiklah aku diam2 mengisi botol minumnya--dia tdk tahu krn hanya tidur. Apa memang seperti i…

2019-07-16 18:30

NADIA nadiaprob

1996.

Trnyata kakaknya tdk mengirimkn minum sm sekali, waktu kutanya, ia hanya ngendikkan bahu. Jelas sekali tatapannya s…

2019-07-16 18:27

Egi Tyo Kristy ☮ egityo

♒B UR BST SELF😉

#YOLO

Oh god kill me now 🤤🤤🤤

2019-07-16 18:26

NADIA nadiaprob

1996.

'Mungkin nanti siang bru akan diisi oleh kakaknya' pikirku sambil menuruni tangga
Sorenya ketika ak mengangkat jemu…

2019-07-16 18:22

NADIA nadiaprob

1996.

Biasanya dia makan minum dilayani oleh kakaknya, demi tuhan dia hanya tidur seperti vampir--ditambah kulitnya yg su…

2019-07-16 18:18

NADIA nadiaprob

1996.

Sangat jauh dr penampilan org yg pergaulannya bebas. Dibandingkan aku? Beda. Kulitku coklat dan tanganku kasar.
Sem…

2019-07-16 18:15

NADIA nadiaprob

1996.

Ibunya terpaksa menitipkan disini krn merasa anaknya sdh terlalu parah, kakak kandungnya juga dsni tp normal. Tdk s…

2019-07-16 18:13

NADIA nadiaprob

1996.

Dia tinggal dikamar atas, menghabiskan waktu disana tanpa turun sedikitpun--diatas sdh ada kamar mandi btw-- hanya…

2019-07-16 18:08

NADIA nadiaprob

1996.

Pernahkah kalian satu atap dengan seseorang yg menyimpan pisau dapur disakunya?
Ya, aku pernah, tp itu dulu...

2019-07-16 17:59

NADIA nadiaprob

1996.

@DhikaMar1 @jek___ Cat lovers can relate

2019-07-16 17:53

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

Dulu pengen jadi dokter.
Tapi pas kuliah pengennya kuliah di hukum atau ekonomi.
Lalu, pas daftar kuliah dipilihin…

2019-07-16 17:06

fit nursafitra

k.

capek.

2019-07-16 16:49

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

“Green is such a lame ass. Guess I’ll do it myself!”

2019-07-16 16:00

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

Currently, Red was packing up to visit Cerulean City.

2019-07-16 15:53

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

Macacuihh..

2019-07-16 15:32

Eka Fahriani ekafahriani_

Kenyang. Ngantuk

2019-07-16 15:02

Saraswati evitasarr

thinker

@ghitahirata @jinsgay ish dedek eunwoo aj haha yaelah clickbait beritane tiwas heboh -__-

2019-07-16 14:49

Saraswati evitasarr

thinker

@ghitahirata @jinsgay HAH SUMPAAHHH ??? KOK GAK DADI SUHO WKWKWK

2019-07-16 14:40

Rijal Budiagung Rijalbudiagung

@Maharanny_pn @IndonesiaGaruda @kemenhub151 @BudiKaryaS Bikin nda jelas ji itu kaka

2019-07-16 13:54

NIco Ar Akuba morolas_517

Mental kerupuk. Kena angin dikit langsung mlempem, apalagi kalo kena angin surga.

2019-07-16 13:47

NADIA nadiaprob

1996.

@Adetrykusuma23 Y

2019-07-16 13:45

NIco Ar Akuba morolas_517

@fadlizon @prabowo Apakah mak-mak 'n relawan yg dah berjuang sampe ber-darah-darah bkn utk kepentingan bangsa?

2019-07-16 13:42

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

“Goodness gracious that ass is bodacious!”

2019-07-16 13:22

Ika ikakaatili

Aku butuh liburaaaaaaan😭

2019-07-16 12:39

Ika ikakaatili

@_diid Tangisi doe did😂

2019-07-16 12:39

HUMAS POLDAGORONTALO humaspoldagtlo

Jl. Limboto Raya no.17 Gorontalo

2019-07-16 12:29

HUMAS POLDAGORONTALO humaspoldagtlo

Jl. Limboto Raya no.17 Gorontalo

2019-07-16 12:27

Manusia Biasa WiranSaputra3

no one || Cules || Penikmat Film || Introvert || Hukum

cewe cewe maraton drakor, gw maraton paranormal experience raditya dika hahahaha

2019-07-16 12:16

Firman Nasaru firmannasaru

03021991| #AquariusBoy| Love ALLAH 'azzawajalla, Prophet Muhammad SAW, & My Family 😘😘 ☝☝

10:48
31°C
Berjemur layaknya BULE' 😎😝 @ Gorontalo (disambiguation)(2)

2019-07-16 11:50

Ican Nento The Lawyer ican_nento

Officium Nobile

@Dahnilanzar @prabowo Terus bagaimana dengan saudara kami yang telah mati ketika membela beliau, adakah Yang bisa M…

2019-07-16 11:37

—sαвrínα. PsychicsQueen

𝐌𝐢𝐬𝐭𝐫𝐞𝐬𝐬 𝐨𝐟 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐢𝐜𝐬-𝐭𝐲𝐩𝐞 𝐏𝐨𝐤𝐞𝐦𝐨𝐧!

yeah . . .

2019-07-16 11:32

—sαвrínα. PsychicsQueen

𝐌𝐢𝐬𝐭𝐫𝐞𝐬𝐬 𝐨𝐟 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐢𝐜𝐬-𝐭𝐲𝐩𝐞 𝐏𝐨𝐤𝐞𝐦𝐨𝐧!

uh

nobody, it’s just letters.

2019-07-16 11:28

Pelajar Absurd frl04_

Besok gada yang tau 🍃

Rame bgt baju lo, kek tembok tk

2019-07-16 11:26

A C I nydksoo

1 Juli jadi ibu Persit • Till the day we meet again • EXO-L garis lurus

Langsung sembuh gue ❤❤❤❤❤🤗🤗🤗🤗🤗

2019-07-16 11:12

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

Barusan nih 3 jam bertahan duduk nothing to do 😅

2019-07-16 11:12

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

@aardiiansy @giitgot Idih.

2019-07-16 10:52

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

Kenapa ya kalo bapake typing, setengah jam kemudian baru ada wa nya.
🤔

2019-07-16 10:51

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

@prideofpallet // If you have any games for Gen 5 you can still acquire some mystery gifts!

2019-07-16 10:30

𝓓.𝓡. 𝓦𝓲𝓷𝓭𝓻𝓪𝓽𝓲𝓱 windratih

dessert. cat. art. and card :P

@giitgot @aardiiansy HAHAHAHA.
Hilang satu itu tulang rusuknya.
Dibikin konro 😢

2019-07-16 10:28

Joze Henga thede81

Pernah pakai CD ukuran M padahal pantat size XL

Lapindo udah jatuh tempo woy
bayar bayar.... warga yg kena lumpur juga bagian dari umat

2019-07-16 10:08

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

@prideofpallet // It’s a little complex cause it all comes down to your router type, it won’t work for newer ones b…

2019-07-16 09:56

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

// changing DNS settings to get Event Pokémon >>>> LOL my little brother called me scummy

2019-07-16 09:51

Akbar Virgo Inko akbarvrgo

Dalamnya bukan seperti tampak luar
Instagram : akbarvrgo

@askmenfess

2019-07-16 09:47

upimuflih muflihashari

@HM_Habibie Lama om. Mgkn baru follback

2019-07-16 09:46

HUMAS POLDAGORONTALO humaspoldagtlo

Jl. Limboto Raya no.17 Gorontalo

2019-07-16 09:44

ちょん pokecyon

ポケカラ垢🍓ID:415148063

はあ、ちょんちょん

2019-07-16 09:34

ちょん pokecyon

ポケカラ垢🍓ID:415148063

帰りの新幹線は
写真と動画で愛しさと切なさを感じながら帰るもんだよね(?)

2019-07-16 09:33

HUMAS POLDAGORONTALO humaspoldagtlo

Jl. Limboto Raya no.17 Gorontalo

2019-07-16 09:23

ʀ. FatedOrigins

The youngest trainer to catch em’ all.「 #PTRP / au 」

“Gotcha, HERACROSS!”

2019-07-16 09:07

Tian Widodo laraswidodo

keberuntungan adalah hadiah dari kerja keras

Apalah daku tak ada yang spesial padahal dah pake telor dua

2019-07-16 08:38