Tweets at Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 30km.


Search Results

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@alpen_glows Hai Indi, aku Dian 99l salken yaak^^

2019-07-20 22:52

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@rizhiesam @putrizkieka @__PIJE Wkwkwkwkwkwk, nanti fotonya sesekali pakek kacamata itam terus pakek gaya andalan rizi

2019-07-20 22:52

RN RahmadaniNitha

Ig:Rahmadani.nitha

@hidayatwahyu11 @Agungbasir3 Bedah perut sendiri

2019-07-20 22:52

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@cappucinolav Salam kenal juga aliyah ^^

2019-07-20 22:52

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@rizhiesam @putrizkieka @__PIJE Biar hits loh zi wkwkwk

2019-07-20 22:51

Putri F Sianturi PutriFebrini

Kaje 438

Udah tanggal 20 aja cui

2019-07-20 22:51

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@fullsunmochi Dom mana, alfi?

2019-07-20 22:51

-em tejakniya

hai kamu,apakabar?

@sayangg___ @qnafess gada ya:(

2019-07-20 22:51

RN RahmadaniNitha

Ig:Rahmadani.nitha

@ibnuuSyahrir_ Hoooaaaammmmm

2019-07-20 22:51

Julian abdlrozaak

shit happened

How did she know tho ๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:51

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@chajunoo_ Kamu siapa dan dimana??

2019-07-20 22:50

Putrinliza๐Ÿ“ŒBucin WannaOne๐Ÿ“Œ putrilkl23

WANNAONEโค๏ธ

Bucinnya Kuanlin๐Ÿฃ

BALBALS,HANEUL,WELO,WIN:D,ABNEW,MAY,CIX

@ongvaltine @X1confession Sama pikri juga tetangga gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:50

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@alpen_glows Halo juga mutual q, kamu siapa dan dimana

2019-07-20 22:50

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@fullsunmochi Halo Alfi, aku dian 99l.. kamu line berapa?

2019-07-20 22:49

Hanif Alfarizi aneepal

Melayunese.Traveler.
Faculty of Communications'15

Cuaca mendukung sekali untuk tidur!

2019-07-20 22:49

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@eunsangyul Halooo~~~ aku dian 99l, kamu?

2019-07-20 22:49

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@cappucinolav Haloo juga, aku Dian 99l dari Medan, kamu?

2019-07-20 22:48

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@rizhiesam @putrizkieka @__PIJE Padahal keren kalo gak di stiker kan zi

2019-07-20 22:48

Kangsiomay๐Ÿก Faradillaa_11

SUKA MAKAN COKLAT!!!๐Ÿซ๐Ÿฉ๐Ÿฎ๐Ÿช๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ

@vennyymentari tapikan kita ga punya pacarrrrr๐Ÿ˜ญ

2019-07-20 22:48

Theresya Agnes A TheresyaAgnes

lapar mulu pokoknya

@cltpratamas Wadooo wkwkwk UI aja bang. Nyesal nanti abang

2019-07-20 22:48

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@X1STORIES Ayoo eh

2019-07-20 22:48

adis Adisdiannn

anak baik

Malam Minggu nya kamu ngapain

2019-07-20 22:47

reina afifah afifah_reina

Allah ๐Ÿ’›

RT @gaapakegula: Pernah dicintai lalui dilukai. Pernah ingin menyerah, tapi diminta jangan dulu kalah. Kamu maunya apa? Kok seenaknya menyuโ€ฆ

2019-07-20 22:47

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@grcialullaby @Sepiiasepiia @PStore_ID @si2unt5l @adekicot @Rattyourbae @hompimpaaakk Kok menang aku pinjam ya biat foto wkwk

2019-07-20 22:46

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

@101fess Mau jujur aja, gue SUKA BANGET SAMA BY9 jadi gue mantau kelakuan mereka dari pagi sampe sekarang tapi gueโ€ฆ

2019-07-20 22:46

Jaedo ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘ Hajeongwoo0427

Welcome to Jaehyun's Fangirl acc ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘

@snowyea @krthingy Ini sist.. ๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:46

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@putrizkieka @rizhiesam @__PIJE Woppp, ternyata udh di peragakan sama blekpink, tapi kenapa di stiker ๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:46

-em tejakniya

hai kamu,apakabar?

@cudzle sppy

2019-07-20 22:45

Rizki Prima Yudha p3cool_rizki

new life is fun...

geli liat ex friends tingkat dewa seakan gk terjadi apa apa ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข

2019-07-20 22:44

ndvnniiaa๐ŸŒธ๐Ÿ’œ DniaNor

RT @hyunjean25: @itswooseong BY9 LETS DEBUTT
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_โ€ฆ

2019-07-20 22:44

Sugianto Harahap HarahapSugianto

Olahraga Politik & Pemerintahan

RT @TPPISUMUT: #BursaInovasiDesa2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado @TPPISUMUT @panji_pradana99 httpsโ€ฆ

2019-07-20 22:44

Wales Sinaga SinagaWales

#IMUNITED
#Pecinta_Alam
#Jungle_Adventurers

Ig : @walesnaga07

#Air terjun kenapa tidak ada habis nya ? Padahal tiap hari atau tiap menit menjatuhkan air dalam sekala besar

2019-07-20 22:44

Sugianto Harahap HarahapSugianto

Olahraga Politik & Pemerintahan

RT @GunawanAbdi5: #BursaInovasiDesa2019
@jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71 @fachrilabalado @TPPISUMUT @tppindonesia โ€ฆ

2019-07-20 22:43

Erwan ErwanSynd

@putrianatasyaa @shitlicious Jarang2 ada orang medan ikut

2019-07-20 22:43

budivan budivan223

Too many people spend money they havenโ€™t earned, to buy things they donโ€™t want, to impress people they donโ€™t like

Tidak terasa bulan ramadhan sebentar lagi, lebarannya masih lama :( mau cepat dapat #THR :v ##cewek #galau

2019-07-20 22:43

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

@bananaberrymilk Tangerang, Stray Kids!

2019-07-20 22:43

auah Peenceee

Biony kosong

RT @Faradillaa_11: Pernah denger org ngomong gini ga
"lah elu yg kebaperan sama dia, cpt banget suka sama orang"

gini ya bangsat, mana munโ€ฆ

2019-07-20 22:42

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

MUTUAL KU KENALAN YUK

2019-07-20 22:42

Sugianto Harahap HarahapSugianto

Olahraga Politik & Pemerintahan

RT @TPPISUMUT: #BursaInovasiDesa2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado @TPPISUMUT @panji_pradana99 httpsโ€ฆ

2019-07-20 22:42

APA CERITA? โ˜• Raymondsinagaaa

hanya untuk bersenang-senang
๐Ÿ‚

@mahardinaaa Kaki nya di cuci dulu kalo ke moll

2019-07-20 22:42

muthia septiyani gurlssxxx

โ€ข_โ€ข

@_rlthingy Muthiasptyn_

2019-07-20 22:42

Hellomapren Wahidapuyo

Yang jagai jodoh saya tolong jangan di ajak yang aneh-aneh yaa

@Viann___ Yauda berarti gak ganteng

2019-07-20 22:42

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@NiamAdi_AT โค๏ธ

2019-07-20 22:41

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

@x1fess Minkyu:")

2019-07-20 22:41

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@JudgeNessie Aku kluar hehe ribetsih

2019-07-20 22:41

๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ ๋ฐ๋ท”ํ•ด bVykukqlG1jOcCk

RT @hyunjean25: #๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#BY9_Debut
#BY9_Debut
#BY9_Debut
#BY9_Debut
#BY9_Debโ€ฆ

2019-07-20 22:41

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@wakpesut Maknya yg lembut ngomongnya bambankk

2019-07-20 22:40

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@PaulusBiscuits Gaa enak dong kalau bayar

2019-07-20 22:39

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@heyeunsang @diaryPDx101 Thankyou

2019-07-20 22:39

Agung Prasetya ahprasetya

Anak muda itu bangun pagi!

Semuanya enak, kecuali bunyi klaksonnya

2019-07-20 22:39

Daun Ubi Nidakhairiyahh

Yang akan mendampingimu saat rambutmu putih :)

@rizhiesam @putrizkieka @__PIJE Wkwkwkwk, jadi imut gitu koh pijee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:39

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora ๐Ÿ’œ

@mariiastephanie @RebelzZynX Koplo.

2019-07-20 22:38

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@X1confession kemaren itu memang gak bisa di senggol dikit wkwkw galak banget

2019-07-20 22:38

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@selepassubuh_ Mirip kamu yaa

2019-07-20 22:38

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@selepassubuh_ Makanya di cek sheyeng

2019-07-20 22:37

Hellomapren Wahidapuyo

Yang jagai jodoh saya tolong jangan di ajak yang aneh-aneh yaa

@anaktwmedan Pengen masuk grup nya :(

2019-07-20 22:37

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@NiamAdi_AT ๐Ÿ‘‹

2019-07-20 22:37

Rina Harahap non_ahap

Universitas Sumatera Utara

@kenapasihakuu Sinilah, tisu di kosan habis
Hahahahhaa

2019-07-20 22:37

Sugianto Harahap HarahapSugianto

Olahraga Politik & Pemerintahan

RT @TPPISUMUT:

2019-07-20 22:37

jodohmu yapastiaku

boleh aku egois?aku mau kamu jadi jodohku๐Ÿ–ค

@fennychktrzky_ Cinta membuat kita bodoh:(

2019-07-20 22:36

Hellomapren Wahidapuyo

Yang jagai jodoh saya tolong jangan di ajak yang aneh-aneh yaa

@dayatpiliang Gaess gabung gaess kita cari tempat perkumpulan kita @redish___ @fatalatte @penikungsyariah

2019-07-20 22:36

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

@krthingy Belum nder, doain ya kalo ada waktu bantuin trending kan hastag ehe
Belum nder, ini lagi diusahakan knetโ€ฆ

2019-07-20 22:36

RN RahmadaniNitha

Ig:Rahmadani.nitha

@ajidwip2 Nikahin dong :v

2019-07-20 22:36

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@NiamAdi_AT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

2019-07-20 22:35

OPEN BO MEDAN medanveniabo

open bo medan sayang,, included or excluded room, must dp ya sayang, for info rr by dm sayang.. ๐Ÿ˜˜ #OPENBOMEDAN #AVAILBOMEDAN #BOKINGANMEDAN #WAJIBDP #ABGMEDAN

Open bo Medan

2019-07-20 22:35

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@selepassubuh_ Cek lagi hoho

2019-07-20 22:35

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@Kepvler Banget dong

2019-07-20 22:34

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@PaulusBiscuits Yaudalaa yaa mabok udara saja๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:34

RN RahmadaniNitha

Ig:Rahmadani.nitha

@ajidwip2 Hahahah skakmat!

2019-07-20 22:34

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@ErickShermon Aku oraa ngerti mas

2019-07-20 22:34

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

@X1confession PIKRI๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:33

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@sandyyegi_ Ohh

2019-07-20 22:33

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@AlfianMahmud_ Aku pakai rok mini gimana nih?T_T

2019-07-20 22:33

Pulid ayam pulidtzy

aku ava korea.

RT @mahendra23_: @tubirfess Sadar sesuatu gak ?

Lu lagi diem diem diketawain orang yg baca mfs lu
Diketawain org2 karna dianggap lu itu trโ€ฆ

2019-07-20 22:33

Asih Asih2323

Gagal, coba lagi.

๐Ÿ˜‡

2019-07-20 22:33

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@roqiroqii Ga masuk ya๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:33

beautyinside nurulazizahfeb

Do what I love

@adityajuliannn Sama ๐Ÿ˜ช

2019-07-20 22:32

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@eddie_stark38 Kan ada ituu

2019-07-20 22:32

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@NiamAdi_AT Loh gaa masuk yaa

2019-07-20 22:32

Jaedo ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘ Hajeongwoo0427

Welcome to Jaehyun's Fangirl acc ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘

Nahloh Jaehyun tergeser nih wkwkwkw

2019-07-20 22:32

PacarJungkook bebytiw

yuk mutualan

@selepassubuh_ Masa gaa adasih๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:32

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@x1members Chajun โค๏ธ

2019-07-20 22:32

ini_wintha DewintaPutriPu1

menuju tak terbatas dan melampauinyaโœˆ

Loe tau apa yang menyakitkan dan tidak kusuka di akhir bulan ?
Jawabannya KANKER. Kenapa? Yah karena KANKER itu meโ€ฆ

2019-07-20 22:32

Jaedo ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘ Hajeongwoo0427

Welcome to Jaehyun's Fangirl acc ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ‘

SM ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-07-20 22:31

Tris Sandhy Sitorus AndySitorus17

hi we are friends

Have a nice day๐ŸŽ†
#DoLoveOneAndAnother
#Care
#SecureAndCalm
#Goodness
#HappyAndJoy

2019-07-20 22:30

Sapa๐Ÿฅ hyunjean25

Stray Kids enthusiast โœจ๐Ÿ‘‘

#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#๋‹ค์‹œํ•œ๋ฒˆ_๋ฐ”์ด๋‚˜์ธ
#BY9_Debut
#BY9_Debut
#BY9_Debut
#BY9_Debutโ€ฆ

2019-07-20 22:30

Martina martinaahuang

2019-07-20 22:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

The little things I do, can
make the biggest
difference.

2019-07-20 22:30

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@X1confession 3 doang:)

2019-07-20 22:28

biji-bijian Icebae011298

gak jual es campur. pergi sana!

@Tiodorasiregar jadi inget mantan๐Ÿ˜‚

2019-07-20 22:28

fina fntrsa

soil moisture

cramps eat my uterus

2019-07-20 22:28

Noni shownuny

iKONIC X Monbebe

@Ditaaaabook

2019-07-20 22:28

adis dian ๐ŸŒป hellodian_

X1 โค๏ธ bucin priki || 99l

@heyeunsang @diaryPDx101 Merek hp kita seperti nya sama, oiya boleh bagi mentahan nya?

2019-07-20 22:28

baa mbawidee

pengen ndusel

@putrizy_ Ss aja ga apa, asal jangan dikirim ke doi ya njeng

2019-07-20 22:26

Saya dea deaazwita

ilmu langit

RT @Kevinabdulll: @sichea_ @deaazwita @nnynnyynnnny @saraswatiyw @triskahaniss @AkmalSants Ini juga berjuang kok walau belum mengenal perskโ€ฆ

2019-07-20 22:26

Ira Yizlia YizLia

๐Ÿ“–Kolose 3 : 24๐ŸŒป

2019-07-20 22:25

baa mbawidee

pengen ndusel

@moudehcutee Nanti tangkap ya klo jatoh

2019-07-20 22:25

eh loh? Griiii10

tyda ada apa apa disini

@untukdilupakaan @askmenfess A little thing called love

2019-07-20 22:25

Tris Sandhy Sitorus AndySitorus17

hi we are friends

@davidfrum Emm

2019-07-20 22:24

Jangkrik Kecil evhawolupithu

Arema Fans

RT @gaapakegula: Pernah dicintai lalui dilukai. Pernah ingin menyerah, tapi diminta jangan dulu kalah. Kamu maunya apa? Kok seenaknya menyuโ€ฆ

2019-07-20 22:24