Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【GURINDAM】 さよならパーティー SKANSA 2015【ヲタ芸】 via YouTube

2019-02-23 15:30

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

Asyik! Grup band d’Masiv dan Gerson Oliveira menjadi komposisi ideal Konser Musik Perbatasan Atambua (KMPA) 2019.…

2019-02-23 15:28

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Keduanya memiliki elektabilitas tinggi pada pintu crossborder di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT). #SukseskanKonserMusikAtambua

2019-02-23 15:28

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

Acuannya adalah hasil survei secara offline plus online versi Kemenpar juga EtCetera Promosindo. #SukseskanKonserMusikAtambua

2019-02-23 15:27

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

Pintu crossborder akan dipanaskan oleh aksi d’Masiv dan Gerson Oliveira. Mereka akan berbagi stage di KMPA 2019 pad…

2019-02-23 15:27

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Lokasi penampilan mereka berada di Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). #SukseskanKonserMusikAtambua

2019-02-23 15:27

Teh.susu NDA120596

Suka menabung pake uang temen. #friendly

@KalengBunder Ikut biro jodoh tar malem

2019-02-23 15:27

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

Penunjukan d’Masiv dan Gerson Oliveira pas banget karena performa keduanya sangat dinanti oleh publik perbatasan di…

2019-02-23 15:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani, turut memberikan sambutan positif…

2019-02-23 15:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
“Penunjukan d’Masiv dan Gerson Oliveira untuk KMPA 2019 edisi Maret sangat kompetitif," ungkap Rizki Handayani…

2019-02-23 15:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

"Keduanya ini memiliki basic penggemar yang besar. Masyarakat perbatasan baik itu di Timor Leste maipun NTT, juga s…

2019-02-23 15:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

"Rujukannya adalah hasil survei. Secara profil, keduanya bagus,” ungkap Rizki Handayani lebih jauh mengenai hal ini…

2019-02-23 15:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Pesona kuat memang ada pada d’Masiv dan Gerson Oliveira. d’Masiv adalah grup band besar dengan 9 album terbaik.…

2019-02-23 15:25

Teh.susu NDA120596

Suka menabung pake uang temen. #friendly

@KalengBunder Malam ahad

2019-02-23 15:24

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Rian Ekky Pradipta dkk juga akan menyajikan banyak hits dalam penampilan mereka di Atambua nanti. #SukseskanKonserMusikAtambua

2019-02-23 15:23

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Sebut saja misalnya ada lagu Apa Salahku, Ingin Lekas Memelukmu Lagi, hingga Cinta ini Membunuhmu. #SukseskanKonserMusikAtambua

2019-02-23 15:23

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Wah! Bakal seru! Sudah bisa kebayang kan bagaimana mereka "menghipnotis" massa yang hadir dengan lagu-lagu kere…

2019-02-23 15:22

SUKA NGEGASS hernieriawati

Generasi Pesona Indonesia @genpibintan | Wonderful Indonesia

💃💃💃
Kamu harus dukung loh. Paling gak Retweet info ini, yuk. Agar pada tahu asa acara musik ciamik ini di garis per…

2019-02-23 15:22

Mindoko Abu Syafina mindoko12

PENGGIAT DESA-TA MADYA PK PID-TAPW PROV KEPULAUAN RIAU-KEMENTRIAN DESA PDTT-RI

Pengakuan keberhasilan Pemerintah dalam Pembangunan

2019-02-23 15:21

Nurul🌻 Nurulhudabr

Lamhot Tua Siagian💍💙

Biasa aja dong gak usah ngangenin-ngangenin amat gitu.

2019-02-23 15:18

Calon bini nananuraliza2

Dancing

@nurfaraislamii Ak bener si yang b

2019-02-23 15:17

kayy frdnamalia

Laper bet laperrr

2019-02-23 15:13

Jasa Foto Indonesia jasafotobatam

Jasa Professional Batam
Tsel 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoIndonesia #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

Jalan-jalan ke singapore sambil foto bareng orang tercinta. Yukk (TSEL) 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

2019-02-23 15:11

Calon bini nananuraliza2

Dancing

@Anggaraksam Waktu yang salah

2019-02-23 15:08

object82 object82

b81e180a00p6630F

2019-02-23 15:00

septiiiiii Septimrn

📍Pekanbaru

@AsikinHidup #AsikinHidupTerus pekanbaru

2019-02-23 14:56

septiiiiii Septimrn

📍Pekanbaru

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih pekanbaru

2019-02-23 14:55

septiiiiii Septimrn

📍Pekanbaru

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih pekanbaru

2019-02-23 14:55

septiiiiii Septimrn

📍Pekanbaru

@AsikinHidup #AsikinHidupTerus pekanbaru

2019-02-23 14:52

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Sebelum Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Merasa Ada Aura Positif |

2019-02-23 14:52

serpihancoklat febyfebs

Jauhi narkoba , dekati skincare✨

Saya tau ini tidak mudah, tapi bukankah hidup itu terus bergerak maju?

2019-02-23 14:51

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@tanya2rl Yah aku kepri nih, kepri x riau mayanlah ya

2019-02-23 14:39

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸コラボ】チヤちゃんのため『チヤちゃん大好きだよ』w>、<【パート1】

2019-02-23 14:30

suarasiber.com suarasiber

Pramuka Harus Mampu Harumkan Nama Kabupaten Anambas

2019-02-23 14:26

Muhammad Firdaus kualibintan86

Bisa cari saya di Bintan Island, sebagai teman bicara, teman debat, jajak pendapat, atau sekedar melihat gunung dan laut.

@EkoWahyuanto @rockygerung Dapat firasat bakal diwarisi tanah

2019-02-23 14:25

Muhammad Firdaus kualibintan86

Bisa cari saya di Bintan Island, sebagai teman bicara, teman debat, jajak pendapat, atau sekedar melihat gunung dan laut.

@rockygerung Komunitas firasat

2019-02-23 14:24

TheFrankenstein Memet_Taher

Nikmati ~

@putnadsaf Libur telah usai hahah

2019-02-23 14:21

Tejo Tejo30141717

@PuteriSrimaya Rindu untuk menggenang. Masa lalu yang terkikis oleh waktu
Met siang kk

2019-02-23 14:19

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@askmenfess Tuhan sebut sia sia yg nyanyi amigdala

2019-02-23 14:12

suarasiber.com suarasiber

Ariyanto, Lurah Sang Pengubah Mindset

2019-02-23 14:12

Jasa Foto Indonesia jasafotobatam

Jasa Professional Batam
Tsel 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoIndonesia #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

Prawedding, Wedding, Documentary, Product, Food, Event. Hubungi (TSEL) 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

2019-02-23 14:11

kepritoday.com KEPRI_today

#Berita #Kepulauan Riau #Batam #Tanjungpinang #Bintan # Natuna #Anambas #Karimun #Lingga

Kecamatan V Koto Timur Adakan Tabliq Akbar Sekali Sebulan  via @kepriinfo

2019-02-23 14:09

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@askmenfess Kalo ada lowongan mencari adek blg saya ya mas, sy maw

2019-02-23 14:06

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@askmenfess Ayo

2019-02-23 14:05

Bella Rahmadini RahmadiniBella

Love when the sun in shining and Love doesn't come easily, stared it be the one pleasures always mine.

Mujhe yeh pasanda hei.

2019-02-23 14:04

TheFrankenstein Memet_Taher

Nikmati ~

@putnadsaf Coba tanya pada rumput yg bergoyang hahah, balek mane emng de ?

2019-02-23 14:02

suarasiber.com suarasiber

Pengusaha Bintan Dipanggil Disnaker, Diminta Bayarkan Upah Sesuai UMK 2019

2019-02-23 14:01

Pendekar pndkr_

pernah goblok™ || ojo mbok follow, nyesel

@MarnoMbois Air putih? Emang warnanya putih?

2019-02-23 14:00

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@tanya2rl @InfoMemeTwit tuh dst banyak

2019-02-23 13:58

TheFrankenstein Memet_Taher

Nikmati ~

@putnadsaf Iy 2rius hahah

2019-02-23 13:57

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@nadzifalaqol @frnysmn Dm dan hati saya selalu open kok bang hehe

2019-02-23 13:56

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@askmenfess Awkwk

2019-02-23 13:54

Pendekar pndkr_

pernah goblok™ || ojo mbok follow, nyesel

@ellynawidya @GuyonWaton Nuruno anak putu ne asu

2019-02-23 13:52

Arifin Anfoni anfoni_arifin

Ikhlas

@kapitraampera Kasihan banget ya ?.
Kotor mulut mu itu, ingat bentar lagi kita akan di jemput malaikat maut, berkata yg baik pak

2019-02-23 13:52

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@obebyo @askmenfess Ucucucucu km manusya tercuex

2019-02-23 13:52

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@badvoicx Baru maw ngajak udh keduluan

2019-02-23 13:51

suarasiber.com suarasiber

Desa Landak di Anambas Diusulkan Kembangkan Kampung Inggris

2019-02-23 13:51

SardevAnye SardevAnye

Walau gak Allah tunjukkan di depan orang-orang yang udah terlanjur mandang dan nilai jelek saya, gak papa.
Saya cu…

2019-02-23 13:51

SardevAnye SardevAnye

Dulukan saya yang anda fitnah dan anda ceritakan semua yang gak pernah saya lakukan sama sekali di depan semua tema…

2019-02-23 13:51

Bg Onne bukanraje

Violet Evergarden💌

@atiq_riduan Selamat ulang tahun

2019-02-23 13:50

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@tanya2rl Ih apa apaan ini mah cuman buat dibawa ke matahari 5ment juga abis, kurang

2019-02-23 13:49

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@frnysmn Lem biruuu wkkw

2019-02-23 13:49

Chy novianency19

. Make friends with anyone... 😊
. Freelance
.

Apa yang kita pilih hari ini akan menentukan kehidupan kita ke depannya..

Happy Weekend all 😊✌

#haveniceday

2019-02-23 13:48

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Fans Indonesia Kalah Jumlah, Tapi Lebih Lantang dan Heboh |

2019-02-23 13:46

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@frnysmn @nadzifalaqol Abngnya engga maw fir, punya kakak yg komen td aja diwaro, tp aku engga:((

2019-02-23 13:45

A vgheasabella

@ardifebriantoo

ashiyaapp

2019-02-23 13:44

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@frnysmn @nadzifalaqol Abng sini sama aku aja ahh

2019-02-23 13:44

sebenarnya males jannah_mansyur

no baper baper gais !

Kalo kamu uda punya pacar jauh jauh ya dari aku

Gausah deket deket
Aku anaknya ngga bisa dibaikin
ntar jadi baper >_<

2019-02-23 13:41

N.H (pika) nur_yanty

‏‏‏‏‏‏kunfayakun
(ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ)
🙏 Maafkan kesalahanku 🙏🏻
🔴💜 👩🏻‍🏫👷🏻‍♂

yang kepo udah ada pacar, kapan nikah ternyata nakku² yang lebih kewwpo 😂😂😂 tiappp hari tanyak itu terus 😬

2019-02-23 13:35

Sinda dindaautm

Seorang hamba Allah Swt. yg apa adanya tapi tidak ada apa-apanya.

RT @Nurulhudabr: We all feel lost sometimes.

2019-02-23 13:34

Nurul🌻 Nurulhudabr

Lamhot Tua Siagian💍💙

Udah gila apa Indonesia?

2019-02-23 13:32

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【アウィン23xkikukxdevanxエカクン】#Happy3rdAnniversary Lumina Scarlet !!! 

2019-02-23 13:30

Nurul🌻 Nurulhudabr

Lamhot Tua Siagian💍💙

We all feel lost sometimes.

2019-02-23 13:30

JANGAN BERHENTI BERISIK aannurrohmatull

RT @FRD79095296: @LisaAmartaTara @KingsViral Setuju biangnya disana.....
#UninstallPDIP
#UninstallPDIP
#UninstallPDIP

2019-02-23 13:22

Ayatollah Fantasy Club AyatollahFC

Fantasy Team on Football Manager & #FPL.
JUARA IDFM PREMIER LEAGUE 2017 ! Bagian dari @idfmleague yang berbicara tentang sepakbola.

@WhiteSworn Memang menang kan ? Peringkat 1

2019-02-23 13:08

rockerstar_01 rocky_renra

selalu ada tantangan;@roster_0175

@VIVAcoid Hhaha,,yang takut kan sandi bukan amin,,hmm kok mengada ada

2019-02-23 13:04

Andi Surya AndiSur88497566

Jurnalis Natuna, kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean

@temponasional @korantempo Ini ada ajak perang total. Artinya jelas. Kenapa ributkan orang berdoa dengan Tuhannya.…

2019-02-23 13:00

Pendekar pndkr_

pernah goblok™ || ojo mbok follow, nyesel

@titisyla Hora peduli bojone tonggo 😈

2019-02-23 12:54

Ayatollah Fantasy Club AyatollahFC

Fantasy Team on Football Manager & #FPL.
JUARA IDFM PREMIER LEAGUE 2017 ! Bagian dari @idfmleague yang berbicara tentang sepakbola.

Yuk yang mau ikutan #MLSFantasy dibimbing langsung sama pemenang tahun lalu @WhiteSworn 👌

2019-02-23 12:54

Winda A wndaarndni

Gila sih ini sekolahnya 😭

2019-02-23 12:51

rockerstar_01 rocky_renra

selalu ada tantangan;@roster_0175

@mediaindonesia Memang harus dilindungi karna bakal ada tekanan dan intimidasi menjelang 17-april

2019-02-23 12:50

rockerstar_01 rocky_renra

selalu ada tantangan;@roster_0175

@detikcom Kalau udah ditunggangi politik praktis mana bisa murni lagi perjuangannya

2019-02-23 12:49

rockerstar_01 rocky_renra

selalu ada tantangan;@roster_0175

@ILCtv1 @karniilyas @jokowi @prabowo kalau narasumbernya masih rocky gerung pasti gak mutu,,hilang semua kualitas diskusinya

2019-02-23 12:47

rockerstar_01 rocky_renra

selalu ada tantangan;@roster_0175

@detikcom Haha tanpa bapak turunkan telur memang sudah dibawa bos,,yang harus diturunkan itu susu bos,,,

2019-02-23 12:44

Ayatollah Fantasy Club AyatollahFC

Fantasy Team on Football Manager & #FPL.
JUARA IDFM PREMIER LEAGUE 2017 ! Bagian dari @idfmleague yang berbicara tentang sepakbola.

@WhiteSworn Situs nya apa ya ? Kali aja rame yang minat hahaha

2019-02-23 12:44

Kabarkepri.id kabar_kepri

| Portal Berita dan Informasi Seputar Kepulauan Riau (Kepri) | Email: redaksi@kabarkepri.com, kabarkepri@gmail.com #Kepri

Semifinal Piala AFF U-22, Indonesia vs Vietnam: Ini yang Harus Dibenahi Tim Garuda |

2019-02-23 12:43

Ayatollah Fantasy Club AyatollahFC

Fantasy Team on Football Manager & #FPL.
JUARA IDFM PREMIER LEAGUE 2017 ! Bagian dari @idfmleague yang berbicara tentang sepakbola.

@rizkimn11 @WhiteSworn Gampang tinggal bikin kalau ada yg mau hahaha, seru-seruan doang

2019-02-23 12:43

Jasa Foto Indonesia jasafotobatam

Jasa Professional Batam
Tsel 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoIndonesia #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

Prewedding di Batam ? Singapore ? Natuna ? Anambas ? Hubungi (TSEL) 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

2019-02-23 12:41

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@rlthingy Diminiso gaawett kata tmn aku

2019-02-23 12:33

Andi Surya AndiSur88497566

Jurnalis Natuna, kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean

@sakai_ju @ZAEffendy Jika negara diibaratkan rumah tangga. Ayah, pemimpin, pasti utamakan sembako anak istri. Sisa…

2019-02-23 12:33

Hartono rudy. Joky21289174

Media Politik & Pemerintahan

@RajaPurwa Dungu tingkat dewa.

2019-02-23 12:29

pemakan segala pandjialrski

Karena Kenyang Adalah Prioritas Utama
Persebaya - West Ham United

@ragaoii @LagiNyariOshi @ihsansson @burhanDev_ Ratakann !!!

2019-02-23 12:28

pemakan segala pandjialrski

Karena Kenyang Adalah Prioritas Utama
Persebaya - West Ham United

@LagiNyariOshi @ihsansson @ragaoii @burhanDev_ Oowh ternyata and A Team :v

2019-02-23 12:28

Septriani Puspa Y septrianipuspaa

Master of Human Resource Development in University Putra Malaysia👩🏻‍🎓

Sakitnya jiwa aku dah satu jam charge phone tapi tak on kan switch😭

2019-02-23 12:25

abidin ode abidinode09

New Account 🧔🏽

RT @WahyuMultiyanda: @Wariman_ @crowdstroia Liat curhatan si mbak berasa naik roller coaster deh, sebntar blg masih syg sebntar blg ga tega…

2019-02-23 12:21

Irvandi Azlin irvandiazlin

Government Science 🎓 Objektif lebih baik daripada Netral || #ForzaInter

@pandji Tungkai mulai lemah bg

2019-02-23 12:20

Liana lianaaasss

Suka-sukaa dong mau ngetwit apa hehe

@frnysmn @gilangooosss @askmenfess Ga taw burem fir

2019-02-23 12:20

A r i Ari82601269

susah senang harus senyum

RT @wndaarndni: Nikmat mana lagi yang bikin aku makan sepagi ini 😂😂😂

2019-02-23 12:18

abidin ode abidinode09

New Account 🧔🏽

RT @WahyuMultiyanda: First time liat orang kesurupan tapi ngomongnya bahasa mandarin, pengen ketawa tapi bingung ni jurik ngomong apa sih

2019-02-23 12:18

KutipanAyat SekutipAyat

Berisi kutipan ayat Al-Qur'an dan hadist shahih, #GoFOLLOW agar kita semakin dekat dengan Allah.

RT @FRD79095296: @RajaPurwa HASto TOlol...
#UninstallPDIP
#UninstallPDIP
#UninstallPDIP

2019-02-23 12:15