Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@eunsanggf Mampus lu cey, gua tunggu covernya

2019-10-16 23:11

BELANTARAYA DadangRusian

harapan

@RinduMu12 @beautydyah Allahu Akbar...

2019-10-16 23:06

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Springdoyy1999 Awokawok, aku suka banget uyel uyel kaaaak

2019-10-16 23:05

Gapan Rang Chaniago erfanazhari68

Kedaulatan ada ditangan Rayat
#LautSaktiRantauBertuah
#CintoJoKampuangBatinggaTinggakan

@D4tuk_T4mburln @NediSetiadi Manggaleh karampang liau angku...

2019-10-16 23:05

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@bunnydoyi ky ga berani lagian shaaa

2019-10-16 23:05

tri widi wiwidiaa12

@thaliawlndr semangat!!

2019-10-16 23:05

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@adaidey Pengen peluk pengen uyel uyel pengen cium cium huaaa😭😭😭

2019-10-16 23:04

𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓗𝓾𝓭𝓪 💎 Nurulhudabr

Akun sambat 🌻 Lamhot Tua Siagian 💍💙

Sadar atau tidak sebentar lagi jadi istri orang 🤪🤪🤪

2019-10-16 23:03

mld WahyuniMaulida5

instagram:wahyuniimaulida

@awkarin Jangan ditikung dong plis:(

2019-10-16 23:03

𝓜𝓪𝓻𝔂𝓪𝓷𝓽𝓸 𝓮𝓴𝓬𝓱𝓸 𝓼𝔂𝓪𝓱𝓹𝓾𝓽𝓻𝓪 maswifiid

Tanjungpinang - Kepri
Self employed at cv. Lima Sekawan
Distributor of fire extinguisher 🚒

2019-10-16 23:02

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

Butuh temen yang bisa di peluk, di uyel uyel, di gigit, di cium😭😭😭aku kalo ga mood emang suka ginii, suka nyium ora…

2019-10-16 23:00

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸コラボ】チヤちゃんのため『チヤちゃん大好きだよ』w>、<【パート1】

2019-10-16 23:00

Na-Na im_keken

+62

Mas @fathuurr_ dan Mba @awkarin akhirnya bermutualan dituiter :(

2019-10-16 22:59

all about junhoe🌼 sssari_yhh

Fitriyeni Novitasari
iKON is 7 no matter what

@iKONICfess

2019-10-16 22:59

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@bunnydoyi Iiih aku gabisa

2019-10-16 22:59

Gapan Rang Chaniago erfanazhari68

Kedaulatan ada ditangan Rayat
#LautSaktiRantauBertuah
#CintoJoKampuangBatinggaTinggakan

@HisyamMochtar @robotu7 Baiknya dieukiah tu...

2019-10-16 22:58

🐣 dhey14_

Jangan Rebahan!

Sampai kapan yaAllah 😪

2019-10-16 22:56

🐣 dhey14_

Jangan Rebahan!

@junayyy__ Sad

2019-10-16 22:55

dinda i. syahputri dindaindahsy

enjoying my last 2 years as a teenager

I'm much too young to fall.

(a7x - afterlife)

2019-10-16 22:54

Si anu txvyolandzz

scrool aj dlu,sapa tau nyaman

@IlhamAmik 😆

2019-10-16 22:53

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@bunnydoyi Ga tau shaa, ngilu denger kata cutting juga

2019-10-16 22:52

Black Shawl Nraisyahaisn

.
.
.
Sadarlah. Kau bukan prioritas. Haha

2019-10-16 22:50

MY NAME IS Elviamaharani

Food makes me happy

RT @xxyunique18: Dear author @senapops
Thanks for this lovely season❤️
.
.
.
Hope u always fine n enjoy ur work.
N don’t forget the... ehe…

2019-10-16 22:50

Oca rslnaugst

Just posted a photo

2019-10-16 22:46

all about junhoe🌼 sssari_yhh

Fitriyeni Novitasari
iKON is 7 no matter what

June kok ganteng banget ya..?

2019-10-16 22:45

Gapan Rang Chaniago erfanazhari68

Kedaulatan ada ditangan Rayat
#LautSaktiRantauBertuah
#CintoJoKampuangBatinggaTinggakan

@jumantara_teja Tlg yg sibelitar beli aja ibunya anak durhaka itu...
Kasihan ibunya..

2019-10-16 22:45

april afriliaratnasa

Happiness🌻

baru juga bawa motor sehari, tapi ngomelnya dari a sampe z

2019-10-16 22:45

Si anu txvyolandzz

scrool aj dlu,sapa tau nyaman

@ayumizahraa Udaaa racunin aj,,klo nyantet reaksinya kelamaan😂

2019-10-16 22:45

Tukang tidur albertsrgo27

Sedikit gila (⊙_⊙)

@anaiv_tatta @imamroymalik

2019-10-16 22:44

Oca rslnaugst

Aku bungsu ya:)

2019-10-16 22:44

Fbyy🌹 ____taekuuk

Hi💜💙💚💛❤️
Ku suka ma bities🌹.

@yoonin_ @BTS_twt #PCAs #TheMusicVideo #BoyWithLuv @BTS_twt

2019-10-16 22:40

Fbyy🌹 ____taekuuk

Hi💜💙💚💛❤️
Ku suka ma bities🌹.

@roseeemawar Semoga rezekinya di lancarkan, segala urusannya di mudahkan💜

2019-10-16 22:39

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Doyoung4life Uuuu, sayang ama mutual 😭😭😭

2019-10-16 22:37

Pepy Yuspika Gumilar pygmlr

Philopobia

@BNISyariah 5 dan 2, 1 dan 9, 6 dan 7

2019-10-16 22:37

all about junhoe🌼 sssari_yhh

Fitriyeni Novitasari
iKON is 7 no matter what

@nihilismbe_i Mauuuuuuuu

2019-10-16 22:35

all about junhoe🌼 sssari_yhh

Fitriyeni Novitasari
iKON is 7 no matter what

@lovelikon Ayuk kenapa??? CHEER UP AYUK!!

2019-10-16 22:35

gheol. vgheasabella

@ardifebriantoo

sholat malam adalah salah satu kunci jika kamu ingin menemukan jalan keluar.

2019-10-16 22:30

hie-reeen hiereeen

Indonesia itu keren, Indonesia itu indah | suka jalan-jalan | member of @genpijateng

RT @hernieriawati: Pemilihan Miss Tourism International 2019 kembali digelar. Acara berlangsung di Malaysia mulai 22 Oktober hingga 10 Nove…

2019-10-16 22:28

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Pemilihan Miss Tourism International 2019 kembali digelar. Acara berlangsung di Malaysia mulai 22 Oktober hingga 10…

2019-10-16 22:26

Rajapebriramadani Rajapebriramad1

It is not luck or fate,it ia Allah's perfect plan 👼

Leskuyy .

2019-10-16 22:26

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Yayasan El John bersama Kementerian Pariwisata menunjuk Putri Pariwisata Indonesia 2018 Gabriella Patricia Mandolan…

2019-10-16 22:26

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Dalam kontes nanti, Gabriella akan mengenakan dua busana yang dilombakan. #AyoDukungGabbyDiAjangMTI2019
💃

2019-10-16 22:26

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Antara lain evening gown karya desainer Tommy Yudhis dan national costume karya Jember Festival Carnaval yang mengu…

2019-10-16 22:26

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

“National costume ini terinspirasi dari Pantai Watu Ulo. Lokasinya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten…

2019-10-16 22:26

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Gabby mengaku siap mengikuti kontes internasional ini. Bahkan, Gabby telah mempersiapkan segalanya terkait kontes i…

2019-10-16 22:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

“Saat terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018, saya sudah mempersiapkan segala sesuatu dan keperluan untuk…

2019-10-16 22:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Targetnya sudah pasti menjadi pemenang utama dan membawa kembali mahkota ke Indonesia,” tegasnya. #AyoDukungGabbyDiAjangMTI2019
💃

2019-10-16 22:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Founder Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto menjelaskan Yayasan El John memiliki program bernama ‘Indonesia…

2019-10-16 22:25

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Program inilah yang digunakan untuk memperkenalkan pemenang kontes putri atau model yang diselenggarakan El John Pa…

2019-10-16 22:23

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

“Dengan langkah tersebut, nama Indonesia akan semakin dikenal masyarakat dunia. Tentunya juga sekaligus untuk mempr…

2019-10-16 22:23

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

Sementara Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi peran Yayasan El John yang sudah konsisten menyelenggarakan…

2019-10-16 22:23

SUKA NGEGASS hernieriawati

Enviromental, Tourism, Fishery | Generasi Pesona Indonesia @genpibintan @genpikepri | Wonderful Indonesia

“Melalui pemilihan Miss Tourism International 2019, kita bisa memperkenalkan Indonesia lewat national costume yang…

2019-10-16 22:23

janure clorot AlLubab1

Ngabdi ten dalem Yai

@nindawangi_ Takut kalo gak jadi males hapus2 Poto

2019-10-16 22:23

Ayatollah Fantasy Club 🇮🇩 AyatollahFC

Penggiat Fantasy Football di Indonesia | Live Commentary.

😱😱😱

2019-10-16 22:16

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Urus Izin Usaha, Cukup di MPP Aja

2019-10-16 22:15

Kicau Kepri Kicau_Kepri

APBD 2020 Natuna Dikonsultasikan ke Kemendagri

2019-10-16 22:15

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

@aulmaulidiana Bajuku serba 35rbu gmna dong 😭

2019-10-16 22:13

Rezal Hadi Winanto rezal_hadi

minimalisasi /// woodyism

Berselancar via surf rock

2019-10-16 22:11

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Doyoung4life Peluk dwongs 😭😭😭

2019-10-16 22:11

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

Idih Indomie nya rasa kaldu ayam ga tuh

2019-10-16 22:08

winyyy WhyniDwiPutri

My week on Twitter 🎉: 2 Mentions, 34 Likes, 5 Retweets, 2.71K Retweet Reach, 3 New Followers. See yours with…

2019-10-16 22:07

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

@chickensleep W udah terbiasa 😭

2019-10-16 22:05

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

Kulkas d tempat kerjaku!
Yang nulisnya ngegas anying🤣

2019-10-16 22:04

FRD FRD79095296

Bismillah

@Profeson9 @alv_iPR Semakin mengertikan.....
Bkn jkw penentu kebijakan di negara ini...
🤣🤣🤣

2019-10-16 22:04

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@xiaofchn Makasih loh sist

2019-10-16 22:02

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Doyoung4life Iya ih, tapi cape😭😭😭

2019-10-16 22:02

Black Shawl Nraisyahaisn

Tidak, aku tak setangguh itu. Masalahku sendiri saja belum tentu mampu ku selesaikan. Maaf teman, aku hanya bisa ja…

2019-10-16 22:01

Lajang Sedang FendiR23

Olahraga

@R4jaPurwa @msaid_didu Bentar lagi kepseknya naik pangkat jd kepala dinas... 😂😂

2019-10-16 22:01

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【アウィン23xkikukxdevanxエカクン】#Happy3rdAnniversary Lumina Scarlet !!! 

2019-10-16 22:00

Jaganugurigi:v BodoamatV

Hinata Hyuga 🍃

RT @soniagst_: BETOEEEEEL

2019-10-16 22:00

Silpi silfiaftmwt

Semalam makan sate, hari ini juga beli sate dan barusan dibeliin sate sama temen alhamdulillah

2019-10-16 22:00

kepo lu imtiaaaaaaa

sugarcane

@gabutmenfess Aku nder

2019-10-16 21:59

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

#FotoProfilBaru

2019-10-16 21:57

YU desyrhayuu

Kurang tidur tapi banyak bermimpi🌛IG:@desyrhayuu

Kadang hati bimbang menentukan sikapmu

2019-10-16 21:53

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Doyoung4life Gaau kuliah 😭😭😭

2019-10-16 21:53

halu_ harisichwanus

RT @alrizqishahab:

2019-10-16 21:51

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Doyoung4life Mau ke Pluto aja laaah

2019-10-16 21:51

son. soniagst_

@yogafebrian_m Biaya rumah sakit mahal

2019-10-16 21:51

Alfiyah alfiyah12__

Lelaaah kejar kejaran sama dosen 😭

2019-10-16 21:47

VemmyDillaAnggriana vmydillaa

@ohraka Setuju sihhh!!

2019-10-16 21:45

VemmyDillaAnggriana vmydillaa

Setiap orang mah emang pengen nya gitu tapi kan takdir hidup gaada yg tahuu :)

2019-10-16 21:44

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@xxmin13__ Itu, tugas yang asli harus ada, biar keliatan kali sebelumnya 5eoat waktu ngumpulin nya

2019-10-16 21:43

Galih ohsigalih

follow boleh, sayang jangan

@PecintaDonatt jepang kalo aku

2019-10-16 21:42

dinda i. syahputri dindaindahsy

enjoying my last 2 years as a teenager

Iya lihat rumah bersih bisa hilangkan stres. Tapi kalau udah dibersihin lalu orang lain berantakin itu malah bikin…

2019-10-16 21:40

Galih ohsigalih

follow boleh, sayang jangan

@tiarzk_ wkwkwk

2019-10-16 21:35

Galih ohsigalih

follow boleh, sayang jangan

@angelvebyhr dihhhhh

2019-10-16 21:35

Galih ohsigalih

follow boleh, sayang jangan

@tiarzk_ sedihhhh

2019-10-16 21:33

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

Jeje bego begonya begoiiii, cuman di suruh revisi aja tugas yang asli malah ilang, mana tugas yang asli harus ada l…

2019-10-16 21:33

tri widi wiwidiaa12

fuck you eh salah i love u maksudnya hehe

2019-10-16 21:31

BELANTARAYA DadangRusian

harapan

@YesAdinda @WinWindy5 @do_ra_dong Dlm politik yg begitu dinamis,, adakalanya pemeran utama tdk didepan layar,,
Kad…

2019-10-16 21:30

KEPRIPEDIA.COM kepripediacom

Semua tentang Kepulauan Riau | Partner kumparan 1001 Startup Media Online

Kepri yang beberapa waktu lalu telah mengajukan 16 event yang diusulkan.

#kepripediaway

2019-10-16 21:28

Corazon rivaldofebryant

Belajar merangkai, barangkali bisa utuh

enak makan pisang

2019-10-16 21:27

Jasa Foto Indonesia jasafotobatam

Jasa Professional Batam
Tsel 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoIndonesia #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

Rencanakan foto dokumentasi denga sebaik mungkin. Hubungi aja 0821-7766-4470 #JasaFoto #JasaFotoBatam #JasaBatam #FotografiBatam

2019-10-16 21:26

sil silaulalauye

au ah males

@grutarmy Mutualan ayok kita bang😳

2019-10-16 21:24

sil silaulalauye

au ah males

@grutarmy Sayyid kan😂

2019-10-16 21:22

Mymi Screamo Mymi_Screamo

Lebih suka nyender daripada nyindir

RT @Biarlah___: Sabar itu ada batas nya. dan kamu sedang bermain main di dekat batas itu.

2019-10-16 21:21

aulia🦄||💫 aulianrlpratiwi

aulia nurul ρяαтιωι🌸
makhluk tuhan paling apa hayoooo

RT @SushantySri: Dalam sbuah hbungan prtemenan, jika ada slah satu tmen kita yg tak sngaja mlakukn ksalahan shingga mnimbulkn konflik & prk…

2019-10-16 21:19

kawulo ambyar resantoyudo

hanya orang malas yang punya waktu untuk membenci

@worldnayara_ @Ghureem Maaf mbak, saya salah tempat

2019-10-16 21:19

kawulo ambyar resantoyudo

hanya orang malas yang punya waktu untuk membenci

@Ghureem @worldnayara_ Aku gelem

2019-10-16 21:16

jeje jejeowke

follow ae, aing mah auto follback kok
tapi maaf aing hobby nya ngeteh
satu lagi, aing gampang oleng yaa

@Springdoyy1999 Sakit kan kak😭😭😭maaciiw 💚💚💚

2019-10-16 21:13