Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

Free mvp B0C4CA0C :Battle ID
I need backup!
Lvl 75 Luminiera Omega

2018-05-21 04:34

Yanda Muhammad Alif yandaalif

ChelseaFC! #KTBFFH #CFC

#RulesofSurvival

2018-05-21 04:33

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

B0C4CA0C :Battle ID
I need backup!
Lvl 75 Luminiera Omega

2018-05-21 04:33

ig: @arifbudiman.22 jo_ajo22

Salik 'Empat Belas Tiga Sembilan Hijriah'

Bangun mbloo, syahuuur...

2018-05-21 04:27

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

DA265816 :Battle ID
I need backup!
Lvl 60 Leviathan Omega

2018-05-21 04:13

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

7F8DE32E :Battle ID
I need backup!
Lvl 60 Leviathan Omega

2018-05-21 04:11

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

C3CFE33E :Battle ID
I need backup!
Lvl 70 Colossus Omega

2018-05-21 04:01

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

14B62B54 :Battle ID
I need backup!
Lvl 70 Colossus Omega

2018-05-21 03:58

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

E02B2140 :Battle ID
I need backup!
Lvl 70 Colossus Omega

2018-05-21 03:56

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

19EB46D6 :Battle ID
I need backup!
Lvl 50 Tiamat Omega

2018-05-21 03:54

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

E8FCFC62 :Battle ID
I need backup!
Lvl 50 Tiamat Omega

2018-05-21 03:52

Wahyu Rizki H Ikik_56

Tourism'16

263F7B8E :Battle ID
I need backup!
Lvl 50 Tiamat Omega

2018-05-21 03:49

intan anggraini halustarr

orang biase aje ni

kalo sedih diikhlasin kalo bahagia disyukurin
salah satu prinsip hidup dari dulu oleh Theresia Intan.

2018-05-21 03:44

I Eliyas noko_men

Keep calm..#YNWA

@danrem @CCICPolri @BNPTRI @kemkominfo Mungkin krn ngerasa dia dosen, makanya dia pikir dia paling pinter, yg para…

2018-05-21 03:19

NUMIRA justNumira

#Sweetrelationship

2018-05-21 03:13

I Eliyas noko_men

Keep calm..#YNWA

Blm apa2 udh gak jelas panitia pemilunya..
Mau bawas lu atau bawas gue, laporkan jika memang melanggar, agar pemilu…

2018-05-21 03:09

Celviani D Berty Cdberty

Not special,jst limited

@biaslockscreen Jaemin nct

2018-05-21 03:07

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Indonesia Paparkan Strategi Perlindungan Sosial di Forum ADB Jepang

2018-05-21 02:55

aarifin arifinrge20

cancer

mata sudah pejam,cuma hati dan pikiran kemana-mana

2018-05-21 02:49

CECEK tyara_sasmita

96' , Leo girl
⇨ Line: sasmitatiara
Tiarasasmita30@gmail.com

2 people followed me // automatically checked by

2018-05-21 02:45

Desy Rahayu desyrhayuu

Always Make The Best!
Gadis Melayu
Balai Squad 💕
Penikmat kata-kata 💞

Makan pun tak selera!

2018-05-21 02:23

Devi Nurmala Devinm88_

Exo L | We Are One | Only EXO | Kim jongin 😍| Mahasiswi UINSA | Have No Equal (´∀`)♡

RT @LabaLambert: @fadlizon Jiwa para manusia pesimis adalah mereka yg takut akan sebuah perubahan.
Pemimpinnya selalu pesimis apa lagi pen…

2018-05-21 02:05

aarifin arifinrge20

cancer

Perlu waktu yang tepat buat jelaskan semuanya

2018-05-21 02:00

robertha alpharia roberthaalpha

happy, free, confused, and lonely. at the same time

RT @elvan_guntara: @SoundOfYogi Dikatain gagal pernah, dikatain anak binatang pernah, "terserah kau mau jd apa, mamak udah nggak ngurusin…

2018-05-21 02:00

Atika Khairunnisa AtikaKhairunni9

Pisces🐠 JUNGKOOK💕 ARMY

BTH - PDG

Kim namjoon
Kim seokjin
Min yoongi
Jung haseok
Kim teahyung
Park jimi
Jeon jungkook
BTS
#iVoteBTSBBMAs @BTS_twt

2018-05-21 01:36

Antoinepratama14 Antoinepratama

Akun baru

Jahatny mulut netijen 😂😂😂

2018-05-21 01:07

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【GURINDAM】 A Promise Didn't Any Words【ヲタ芸】

2018-05-21 01:00

Antoinepratama14 Antoinepratama

Akun baru

@Erin_Aprilyne Kau datang dan pergi sesuka hatimu woooo..

2018-05-21 00:51

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

#NewProfilePic

2018-05-21 00:47

Widhia R. Sari Widhiaaar

Ada sedih yang gak bisa dijelaskan:))

2018-05-21 00:47

salviana salviana_R

bisa jadi rindu itu menyakitkan

2018-05-21 00:45

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

@naik_kereta_api In there? Where? What happened?

2018-05-21 00:36

Saya irasulianti

kamu gak akan tau aku itu gimana kalo belum tahu saya seperti apa.

Rumah bukan hanya empat dinding dengan sebuah atap tentang perlakuan dan orang.

2018-05-21 00:31

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Promo Bazar Ramadhan, Honda Berikan DP dan Angsuran Murah

2018-05-21 00:31

Rano Ismail AbuMoura

Internist Medical Doctor

@ekowBoy @haikal_hassan dari benih dajjal mana si bong ini

2018-05-21 00:28

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

@pengabdiwoojin KIRAIN PUNYA SAYA DOANG.

2018-05-21 00:27

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

2018-05-21 00:24

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

2018-05-21 00:24

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

📋 Vote.

2018-05-21 00:24

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

@frapewcino Ini maksudnya apa tolong 😂

2018-05-21 00:22

Rano Ismail AbuMoura

Internist Medical Doctor

@ulil mesti yg liberal dan sekuler atau yg fasiq sekalipun

2018-05-21 00:22

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

Omo thank you!! 💞

2018-05-21 00:22

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

@pengabdiwoojin Aku terkejut aku sebijak itu.

2018-05-21 00:21

Fauzi sunflowerbaozi

( INFP - T ) If you are wondering what am I doing here, I'm faking happiness. Have a nice day, everyone.

@Indiktyas Iya Mbak 😂 Nggak pengen main kemari kah?

2018-05-21 00:21

Rano Ismail AbuMoura

Internist Medical Doctor

@kaysah34 @SugiKawuloAlit @yogipriatna @SBYudhoyono psikologis secara politis pada saat ini pada titik klimaks nya.…

2018-05-21 00:18

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Anwar Ibrahim: Habibie tokoh reformasi pemberani

2018-05-21 00:18

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Polisi evakuasi 11 korban meninggal akibat kecelakaan

2018-05-21 00:17

Rano Ismail AbuMoura

Internist Medical Doctor

@yogipriatna @SBYudhoyono tenang aja.. dollar mash 14000 kok... 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ utang masih 5000 T kok 😫😫

2018-05-21 00:14

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@detikcom

2018-05-21 00:12

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@inaPOScom

2018-05-21 00:12

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@BeasiswaIndo @BatamJobs

2018-05-21 00:12

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@infoPKU

2018-05-21 00:12

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@lombokgroup

2018-05-21 00:11

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@bambangelf

2018-05-21 00:11

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@acmilan

2018-05-21 00:11

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@Muslim_Bersatu1

2018-05-21 00:11

#KamiMauTGB 2019presidentgb

Rindu pemimpin amanah bagi Indonesia jaya bersama TGB Dr M. Zainul Majdi, MA gubernur 2x al hafidz

RT @PrimaToeng: @2019presidentgb @ShevWhit @prabowo @SBYudhoyono @msi_sohibuliman @ZUL_Hasan @sandiuno @AgusHYudhoyono @fadlizon …

2018-05-21 00:07

Saya irasulianti

kamu gak akan tau aku itu gimana kalo belum tahu saya seperti apa.

@_bangky RT banget

2018-05-21 00:05

Bela febru Aulia Tuanbela

Semoga selalu [d̲̅i̲̅] beri jalan yang terbaik

@Ahmad_Apandi25 ttp keren biar fotonya curi²

2018-05-21 00:05

@Kang_ade_btb kangade22365248

segala sesuatu awali dgn Bismillah

@roninkhalid @SagaMerahSaga sehat selalu tadz

2018-05-21 00:00

Kicau Kepri Kicau_Kepri

Aku Mencintai Istri dan Kekasih Gelapku

2018-05-20 23:58

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@felixsiauw

2018-05-20 23:56

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@2019presidentgb @ShevWhit @prabowo @SBYudhoyono @msi_sohibuliman @ZUL_Hasan @sandiuno @AgusHYudhoyono @fadlizon…

2018-05-20 23:56

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@PrayogoPrastyo

2018-05-20 23:55

Rizky Pratama Rzkyprtama

Family.

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-20 23:54

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@welovehonda @marcmarquez93 @26_DaniPedrosa

2018-05-20 23:54

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@AnnaSuezann Berikan suaramu, hny sbtas ingin tau, bntu sebarkan jg y

2018-05-20 23:52

Primadona PrimaToeng

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

@gadiberjilbab @Islampos Bntu votingny dong serta beri tahu jg yg lain trima kash 😊

2018-05-20 23:50

Nisha Desfi Siagian ichanisha712

Tanjungpinang, Kep.Riau
❤🌸

@kontakBRI Pengurusan blokir kartu bisa dilakukan di beda wilayah, atau harus di wilayah asal kita buat buku tabungan?? Mohon informasinya.

2018-05-20 23:41

@Kang_ade_btb kangade22365248

segala sesuatu awali dgn Bismillah

@ronin4711 @conan_idn @mohmahfudmd @lukmansaifuddin @501garuda 😂😂🤣🤣

2018-05-20 23:38

Eddiwan Eddiwan1

think carefully and do the best

Indonesia punya 17ribu pulau. Kenapa tdk dipakai beberapa pulau terpencil yg tdk berpenduduk itu utk tempat tahanan teroris dan koruptor?

2018-05-20 23:35

oskaralis oskaralis

@SBYudhoyono mendingan masa SBY.

2018-05-20 23:32

Eddiwan Eddiwan1

think carefully and do the best

@jokowi Knp org skrg suka cari sensasi murahan ya? Menyakahkan org lain, sementara dia sdr tdk mampu berbuat, faham sj tdk!

2018-05-20 23:31

Nisha Desfi Siagian ichanisha712

Tanjungpinang, Kep.Riau
❤🌸

@kontakBRI Selamat malam. Saya mau bertanya, tadi saya salah masukkan pin atm sampe 3x, jadi kartu saya tidak bis…

2018-05-20 23:30

SandhiPutra SandhiMPutra

Minta tlglah kamu(kpd tuhan)dg kesabaran & (mengerjakan)sembahyang & sesungguhnya sembahyang itu amat berat, kec bg org2 yg tunduk(kpd allah).QS-Al-Baqarah 45

@rockygerung Gw juga donk mau....😂😂😂

2018-05-20 23:25

SandhiPutra SandhiMPutra

Minta tlglah kamu(kpd tuhan)dg kesabaran & (mengerjakan)sembahyang & sesungguhnya sembahyang itu amat berat, kec bg org2 yg tunduk(kpd allah).QS-Al-Baqarah 45

@NetizenTofa Hahaaha.... ittu dia...

2018-05-20 23:24

Zira Gemilia Putri putri_zira

22 Juli 2000 | Try to Write |i ♥ Allah SWT Muhammad SAW My familiy ★My Idol

@KpopersINDRoom L INFINITE

2018-05-20 23:24

Isnaini izzatul iis_soak

ig : isnainiizzatul // ID Line : isnainiizzatul29 // ID KakaoTalk : isnainiizza29

RT @_zaarin: @dsuperboy Buka puasa udah, jalan bareng kamu yang belum

2018-05-20 23:22

Iftika Ajeng DC Iftikaajengdc

엑소 엘❤도경수
pharmacist💊

I Nominate For #TeenChoice In The Category #ChoiceMusicGroup Is @weareoneEXO #EXO

2018-05-20 23:15

Iftika Ajeng DC Iftikaajengdc

엑소 엘❤도경수
pharmacist💊

I Nominate For #TeenChoice In The Category #ChoiceFandom Is @weareoneEXO #EXOL

2018-05-20 23:14

Vin ervinaa16__

#islambukanterorisme #terorismebukanislam

2018-05-20 23:12

Ihsan Imaduddin ihsan4699

PT. 99 Audiovisual ● Bedelau Band ● Relawan @sudahdong (Stop Bullying) ● CP: Elvie: +62813 6408 0808 atau email: imaduddin459@gmail.com

Jhon Sang Alang - 2019 Ganti Presiden: via @YouTube

2018-05-20 23:08

g u n elvan_guntara

not the best, but still good

@SoundOfYogi Dikatain gagal pernah, dikatain anak binatang pernah, "terserah kau mau jd apa, mamak udah nggak ngu…

2018-05-20 23:04

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【GURINDAM】 さよならパーティー SKANSA 2015【ヲタ芸】 via @YouTube

2018-05-20 23:00

Atika wulandari🌺 landaatika

Rencananya mau lanjut kuliah dimana??? — Sumpah aku kepengen banget lolos pkn stan spesialisasi pajak😩😭 doain aku y…

2018-05-20 22:35

Vadhalna Sinaga vadhalna

suka nulis ecek- ecek di blog, calon penulis rasanya. maafkeun suka typo 😭, suka makan rendang di kondangan.suka pura -pura jomblo

Senyum nya mirip Ya sama Khalad 🤔

2018-05-20 22:30

Atika wulandari🌺 landaatika

Apa olahraga yang paling suka dimainkan? — Badminton

2018-05-20 22:29

Atika wulandari🌺 landaatika

Apa persamaan jomblo dan martabak?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.
.
.
Sama sama dikacangin HAHAHAHAHAHA:( — W jomblo g…

2018-05-20 22:28

Silly shl26_

Sagitarius

Ahhh kacau

2018-05-20 22:27

g u n elvan_guntara

not the best, but still good

Paling males tuh kalo lg kerja di suruh" terus di salah"in. Padahal yg nyuruh + nyalahin itu nggak bantu samsek.
K…

2018-05-20 22:23

Atika wulandari🌺 landaatika

Honeymoon nya mau kemana ? — Honeymoon lah honeymoon, lulus smk aja belum:)

2018-05-20 22:21

g u n elvan_guntara

not the best, but still good

Kok di bilang malas? Terus yg aku kerjain selama ini apa?
Yaudah mulai besok aku akan lebih malas lg.

2018-05-20 22:16

Silly shl26_

Sagitarius

Kok jadi plin plan gini yaa

2018-05-20 22:13

bembeng bem_bambang

@detikcom @wolipop Osh, bsa daftar gk Senpai jdi anggota..

2018-05-20 22:11

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

Bikin chatbot kini bisa tanpa coding

2018-05-20 22:09

Info Daerah Kep.Riau InfoDaerahKepRi

Selamat Datang di Akun Info Daerah Kepulauan Riau.| Trending Topic /Creative Campaign /Iklan /Promo? CP: 089690330229 (SMS/WA)

MUI: Jumlah penceramah bisa bertambah belum final

2018-05-20 22:09

ليلى aliahamzah20

Amd. Midwifery 🤰🏻🤱🏻👶🏻 Sometimes you need to be alone, to find out who you really are and what you really want in life 💕🧕🏻

Ntah apa yang sebenarnya terjadi dan ntah apa yang harus ku lakukan 😔

2018-05-20 22:01

GURINDAM@タンジュング゙ピナング TeamGurindam

BOT チーム GURINDAM | ヲタ芸 from Kepulauan Riau, Indonesia | setelah gw perhatiin selama ganti ava kok ga prnah ada poto gw *ack

【ヲタ芸コラボ】チヤちゃんのため『チヤちゃん大好きだよ』w>、<【パート1】

2018-05-20 22:00

Agung Prayudha vrayudha10

OPTIMIST for FUTURE

@Muslim_Bersatu1 REZIM BOBROK!!!

2018-05-20 21:59

Pande Parwata pandeInf

Hidup indah bila bermanfaat bagi orang lain ♥

@adtyprtmydha Wkwk tua2 nu kenceng 😁

2018-05-20 21:45