Tweets at Pelalawan, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pelalawan, Riau 30km.


Search Results

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@DISCUSFESS Kalo open follback jangan 30 tercepat terus tapi random juga & lebih selektif:))

2019-10-24 01:32

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@dikidwirizki @salsabilaefany Ayo ayo aku tunggu d sby ya kalian

2019-10-24 01:26

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@adorablewardina Dulu main pubg, sekarang apa pun tak main dah

2019-10-24 01:10

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@acisyazmn Macm mana tu? ๐Ÿคจ

2019-10-24 01:10

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@vergilsparda47 @fWBase Akun nya jangan di private mas, gabakal kebaca sama sendernya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-10-24 00:59

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@askmenfess 10 tahun

2019-10-24 00:56

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

@maudyannida Cicing tong bebeja kabatur nya๐Ÿคฃ

2019-10-24 00:51

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

Rahasia yang telah lama terpendam
Sebenarnya aing anggota BTS lur๐Ÿ˜Œ

2019-10-24 00:48

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@syazkhyar Me too

2019-10-24 00:48

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@DISCUSFESS Emang terkadang yg sekolah agama malah kelakuan nya lebih parah dari sekolah biasa. Makanya gue selalalโ€ฆ

2019-10-24 00:26

BukanDewiRahmat iidewi12

Hati ini kosong eh Bio maksudnya ada kah yang mau ngisi namanya disini ?

Joker orang jahat adalah orang baik yang tersakiti.

Aku jomblo karna pernah ditinggal pergi๐Ÿ˜ญ

2019-10-24 00:23

ล” & ร rosaq_a

Dikit2 putus2 .. ini lagi pacaran apa maen layangan dah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ antepin bae lah

2019-10-24 00:03

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

Astagfirullah tak kirain memek

2019-10-23 23:41

lidiahamid lidiafelix2012

mencoba ikhlas dan sabar
mencoba bangkit dari suatu keterpurukan
selalu tersenyum untuk kesakitan
L12

@susipudjiastuti Kenapa Putri laut tidak keistana,apa karna Sudah punya istana sendiri dibawah laut#@susipujiastuti

2019-10-23 23:37

ล” & ร rosaq_a

Jika kamu tak ingin memberikan sesuatu .. janganlah bikin orang berharap .. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” kalo udh kaya gini mao gimana coba PhP bat coeg

2019-10-23 23:35

Novia noviabima

ุฒูˆุฌุชู‡ Bima Anggara Putraโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

MasyaaAllah Salah 1 dukungan ASI EKSLUSIF buat anak gadis dari jauzii yaa di buatin syusyu kurma wkwkwk ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

2019-10-23 23:09

ล” & ร rosaq_a

@rstntys_ Emg mamah meninggal pas hari ini syg?

2019-10-23 21:55

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@esvietnamdrip Nyebrang pulau mau?

2019-10-23 21:27

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@esvietnamdrip Sini kerumah

2019-10-23 21:25

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@imamFR_ Iyadong ๐Ÿคฃ

2019-10-23 21:25

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@Bangsatdahlu_ Siap bosque:'))

2019-10-23 21:25

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@DISCUSFESS Di loundry:))

2019-10-23 21:17

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@rlthingy Makan nasi, terus beli es batu bikin minuman sendiri l

2019-10-23 21:16

Pejuang #SAH___(Imam Fatkhur Rohman) imamFR_

imamfatkhur854@gmail.com ๐Ÿ“ฉ

RT @princves: โ๐‘ท๐’‚๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’‚๐’‹๐’‚ ๐’ˆ๐’Šโ

โ”€ ๐’๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐–๐ข๐ค ๐–๐ข๐ค โ”€

2019-10-23 21:16

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

โค๏ธโค๏ธ

2019-10-23 21:14

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

@taufikmuliaHRP Tau lah , orang pernah ada manusia yang bisa berkomukasi sama hewan juga-_-

2019-10-23 21:13

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

Terdapat berbagai macam bakteri:)
Semoga kedepan nya gua bisa lolos kalo di kejar buat di giniin:) Eh salah,semogaโ€ฆ

2019-10-23 21:09

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

@sayurrasem Emang aku lucu mba :)

2019-10-23 21:02

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

Udah jarang bgt lari cepet (sprint) sekali nya lari urat kget semua jdi pada sakit.
Di kejar buat di ceplokin,lariโ€ฆ

2019-10-23 21:01

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@adibioleonardo Emaang di SBY, tapi lagi di SBY akhir2 ini.

2019-10-23 20:34

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@ArifBam Tak fair ye kawan2

2019-10-23 19:56

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

Keanu as akatsuki

2019-10-23 19:55

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

When you cum on her face be like:

2019-10-23 19:54

Ahmad madhorsecrew

ใ—ใชใ•ใ„
I am a man who walks alone

@535fit Yall ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bau roti tak cibuk

2019-10-23 19:50

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

@_arisssssssss @fauzi_thc Ngakak aslii itu masih ada yg nyangkut meng

2019-10-23 19:48

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

@sayurrasem Hore (tepuk tangan) makasih mbaa ๐Ÿ˜Š

2019-10-23 19:25

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Me: nanti ketemu dimana?
Ppl: Teibei aja deket kantor.

2019-10-23 19:11

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@banjarbase Nah bujur banar :')

2019-10-23 18:25

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@askmenfess Ini apa??

2019-10-23 18:24

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Sehat ๐Ÿ˜ƒ

2019-10-23 18:22

Tiya ๐ŸŽˆ tiyafauzi_

21 // Mama ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

RT @azriadnan05: Malaysia = negara cukai, rokok terang2 haram still jual, why? Cukai geng

2019-10-23 18:11

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

@TirtoID maunya apaaaa siiii

2019-10-23 17:50

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Joke nya org proyekan beda๐Ÿคธโ€โ™‚๏ธ

2019-10-23 17:45

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@askmenfess Ini lagi-_-

2019-10-23 17:38

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Sekalinya nemu berita wisnutama diangkat menteri, malah yg lain ketemunya. Masyaallah :)

2019-10-23 17:10

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@niedaothman Sama berat en haahhaah

2019-10-23 17:09

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@niedaothman Memang berat tu, tapi tu lah tak payah pegi gym dah

2019-10-23 17:07

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

Malaysia = negara cukai, rokok terang2 haram still jual, why? Cukai geng

2019-10-23 17:06

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

Aku cadangkan, tak payahlah kita sebok debat pasal belanjawan, apa kata kita sebok pasal harini, esok, lusa nak belanja apa

2019-10-23 17:04

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

@juvefcdotcom he loves the club so much . . #numerodieci

2019-10-23 16:19

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Aku, si anak baru diantara teman dan bos kantor:

2019-10-23 15:34

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

@muhsaddamh bhahaha kakinya keseleo mulu mas

2019-10-23 15:10

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

@RizqAdamP @IlmFeed @Drul_Arifin eh masa ia??

2019-10-23 15:10

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

Kalau manusia bisa ngerasain kesemutan , apakah semut bisa ngerasain kemanusian?

2019-10-23 14:48

S.A.M DEWO ariz_hsbc

berteman dengan siapapun dan dimanapun.
banyak teman banyak saudara.
rezeki pun berlimpah....

@Areloghy Ibadah nya yang di tempat makan ya bang ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

2019-10-23 14:46

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Baik.

2019-10-23 14:16

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@fizasolehan Bole call takde masalah

2019-10-23 13:45

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@haniena_ Youโ€™re the president

2019-10-23 13:44

yoyok rieopahlawan58

NGARET FC, kumpulan pejuang pejuang hobbi,yang lupa diri.

Entah siapa yang kau ajak bertemu, padahal yang menanggung rindu itu aku b*ngsat.

2019-10-23 13:39

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@syazzweena Tak yah fikir ah buat je

2019-10-23 13:38

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@haniena_ Cancer ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

2019-10-23 13:37

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

2019-10-23 13:17

BukanpakEko eko_syptr

Lagi mununggu pungguk utk bisa merindukan bulan

Pengen jadi gojek, tapi orng yg jalani gw nunggu hasil dirumah

2019-10-23 13:15

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Tantangannya bang Nadiem, tapi kalau bisa babat hutan;

2019-10-23 12:45

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Lord ๐Ÿ™Œ

2019-10-23 12:22

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Implementasi 'utang ke bank buat kuliah' ala USA yg selama ini ga maksimal bakalan jadi PayLater kali ya, mungkin. wkwkwk

naudzubillah.

2019-10-23 11:53

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Teriakan mendikbud 'mungkin' udah bukan radikalisme, Anti-NKRI, Khilafah lagi. Tapi lebih ke membangun iklim kampusโ€ฆ

2019-10-23 11:50

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

warna baru dunia pendidikan, semoga juga lancar startup nya bos BizLab @aalisani.

2019-10-23 11:42

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@rakiwanaa cari temen baru mungkin hee

2019-10-23 11:36

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@seikat_rampai harusnya pun bisa di-gratis-kan, karena bagian dari marketing+ kaderisasi(kader lain).

2019-10-23 11:35

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

@sayurrasem @berlianaprihan @jek___ gaaa gini mbaaa yaampun ๐Ÿ˜ญ

2019-10-23 11:09

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

pak prab jd mentri pertahanan ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-10-23 11:08

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@seikat_rampai Jualan buku

2019-10-23 10:05

Rizki Abdillah Z RizkyDrughi

#only1ten @delpieroale

@brfootball @muhsaddamh Tukar lukaku? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2019-10-23 08:52

tebak aku siapa tukangpeceluy

cepetan tebak

Makasih twitter :))

2019-10-23 05:58

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@katanyadilan Hmmm :')))

2019-10-23 04:32

BOSSna azriadnan05

stalk balik lah tu

@adorablewardina You better donโ€™t ask sis

2019-10-23 03:20

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

@aalisani Sampe ada yg minta lagi mit, rekomended emang wk.

2019-10-23 01:37

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@NetizenJulidz Campuran ekstrovert dan introvert:)

2019-10-23 01:05

Annisa Fitriani ichafitriani

@tonysbrt @littlefonnzy buy us food dlu ton

2019-10-23 00:44

Annisa Fitriani ichafitriani

@winonawander hehe

2019-10-23 00:43

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

@2020wisudamulus @maudyannida @bdgfess Da real fakboi keluar

2019-10-23 00:26

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@NetizenJulidz Iya diantara introvert dan ekstrovert :))

2019-10-23 00:23

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Contoh BuzzeRp terlalu Improves Brief:

2019-10-23 00:19

yoyok rieopahlawan58

NGARET FC, kumpulan pejuang pejuang hobbi,yang lupa diri.

@nanda_ozikurnia Pasundan cup keluar?

2019-10-23 00:17

Pemain Inti sharktiyawan

orang miskin yang pura pura miskin padahal emang miskin

@jek___ Error kek itu otak, biar ga buat emosi mulu

2019-10-23 00:12

gogorigog elstrk

trying to be a rainbow in someone's cloud โ˜๏ธ

Ingin ini ingin itu banyak sekalii~~~

2019-10-22 23:46

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

@taufikmuliaHRP Jadi ketua kelas aja di berhentiin lu, so so ngomen negara๐Ÿ˜’

2019-10-22 23:40

๐–†๐–•๐–Ž๐–˜ IlhmAlhfzh

โ€œCigarettes are food for broken soulsโ€

@maudyannida @bdgfess Astaghfirullah , suudzon wae:((

2019-10-22 23:12

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Panjang umur warkop.

2019-10-22 23:01

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Dari timur sby ampe deketnya suramadu cari tempat mojok enak, ujungnya warkop dekat kosan. ๐Ÿ˜ฌ

2019-10-22 22:55

ร ngelรก _anggeilagan

sois belle ร  ta fasรงon๐ŸŒน โ€ข @itsmehanggeeee

RT @shaninipotskii: miss ko na ang classroom
miss ko na ang open forum
miss ko na ang ingay
miss ko na ang inay
miss ko na ang mga kapatidโ€ฆ

2019-10-22 22:51

๐•ธ๐–†๐–— abdamr09

juru ukur laut suka ngelantur me-motivasi diri, dimari.

Lord Luhut ๐Ÿ™Œ

2019-10-22 22:50

Ahmad madhorsecrew

ใ—ใชใ•ใ„
I am a man who walks alone

@535fit 200ฮผg sol

2019-10-22 22:41

โ๐‘ถ๐’๐’‚๐’‡ โž princves

โ๐€๐ค๐ฎ๐ง ๐ก๐š๐ซ๐š๐ฆ โž โ”€ โ“…โ“žโ“ฃโ“โ“ฃโ“ž ๐•พ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–œ๐–Ž๐– ๐–œ๐–Ž๐– โ˜› ๐’ฏ๐“Š๐“๐’ถ๐“ƒ๐‘” โ„›๐“Š๐“ˆ๐“Š๐“€๐“‚๐“Š ๐ŸŒผ anaknya polos โ˜พ kalo kenal aq diem aj y :')

@NetizenJulidz Untunq aku ambient :)

2019-10-22 22:38

๐“ƒ๐’พ๐“€๐“ˆ munikyaa

{๐“ถ๐“ช๐“ฒ๐“ท ๐“ช๐“ฌ๐“ฌ๐“ธ๐“พ๐“ท๐“ฝ}

RT @shaninipotskii: miss ko na ang classroom
miss ko na ang open forum
miss ko na ang ingay
miss ko na ang inay
miss ko na ang mga kapatidโ€ฆ

2019-10-22 22:25

angge castor_angelica

@gelicutee //

RT @shaninipotskii: miss ko na ang classroom
miss ko na ang open forum
miss ko na ang ingay
miss ko na ang inay
miss ko na ang mga kapatidโ€ฆ

2019-10-22 22:19

aniya shaninipotskii

รผr future archi

pangรผlo ng pnk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น

zam, tara gala? ๐Ÿ˜…

kakahiyang magsabi sa gc AHAHAHAHAHHSHSHSHS

2019-10-22 22:17

aniya shaninipotskii

รผr future archi

pangรผlo ng pnk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น

RT @shaninipotskii: "You mess with us, you mess the rest."

Mga katagang habang buhay ko dadalhin. ๐Ÿ’•

2019-10-22 22:15

aniya shaninipotskii

รผr future archi

pangรผlo ng pnk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น

i dont show it

butireallydo

2019-10-22 22:14