Tweets at Pelalawan, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pelalawan, Riau 30km.


Search Results

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Ku kira hanya whatsapp yg punya centang biru ternyata twitter juga wkwk

2019-03-19 01:53

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Tidurku terganggu :v

2019-03-19 01:46

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@rlthingy2

2019-03-19 01:40

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@Janris9 Hayu nikah yuuu ')

2019-03-19 01:27

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@pgnpipis

2019-03-19 01:14

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@pgnpipis

2019-03-19 01:12

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Susah kalo ga niat.

2019-03-19 00:09

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Itu yg punya pasangan ketemuan tiap waktu ga bosen apa yak? Wkwk
Ga inget tempat pula.

2019-03-18 23:15

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@hachihoneybee Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwiwkwkwkwkkwowowowowkwkowkwowowoeofbjfjdkekwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkshsjsjjsjsjsiwlk

2019-03-18 22:36

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@rlthingy Bersama Alhlinya ahli, intinya inti dan core of the core

2019-03-18 21:47

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Bahagia itu, sama org yg mau bahagia bareng,jgn sama org yg mau bahagia sendiri aja.

2019-03-18 21:40

#γͺんぽ atafuta_346

まかγͺγ„ι£ŸγΉγ«γ„γ–γƒγ‚€γƒˆNo.2

5.1ε„„IQ

2019-03-18 21:31

LilisKurniawati. LilisKu36839702

Favorit pink, hitam dllπŸ˜‚

2019-03-18 17:57

Mr ISC VH BgIsmed

Teacher|CleveR|Akuntansi|Aquarius|Like chochoLate|
Like childreen| |Loving|
fb:

@haikal_hassan Sepertinya ada, yang ikutz menandatangani πŸ˜€πŸ˜‰

2019-03-18 13:53

Azay fajardisaputra

A.k.a Noth1ng.Not one thing. steam IGN
ig :@fajardisaputra

RT @ichafitriani: Jodoh ditangan Tuhan, tapi kalo kamu ga berjuang dan ga buka hati ya tetep ditangan Tuhan.........
HAHAHA

2019-03-18 13:19

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@myvit_

2019-03-18 12:39

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@jeffren_aditya Yauda main pabji aja sono

2019-03-18 12:39

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@yusell10 @omdirects_ Sama-sama kakak

2019-03-18 12:22

Meyme NurpaziraM

Tatapanku dan juga usahamu πŸ’—πŸ’œ























































Time Heals Everything.

Oh my document where are you :(

2019-03-18 11:31

#γͺんぽ atafuta_346

まかγͺγ„ι£ŸγΉγ«γ„γ–γƒγ‚€γƒˆNo.2

@scarletremirya pcη‰ˆη΅ζ§‹γ‚¨γ‚€γƒ γŒζ₯½γ§γ‚„っててζ₯½γ—いでw

2019-03-18 07:40

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@Dea2971 @omdirects_

2019-03-18 01:42

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

Udah tua, bangka pulak...

2019-03-18 01:03

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

@AdjieFaisa Selain hilamg kharisma, hilang akal sehatnya

2019-03-18 01:00

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

Pak yai ngajak melawan hoax...
Tapi kenyataannya dia yg penyebar HOAX nya,, jadi gimana itu ya

2019-03-18 00:46

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

Penutup yg sangat keren dari cawapres ganteng @sandiuno

#Cukup1KartuSaja

2019-03-18 00:44

ねこ fikriadam02

Woiii

Woi woi woi

2019-03-18 00:40

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@rlthingy

2019-03-18 00:39

Mr ISC VH BgIsmed

Teacher|CleveR|Akuntansi|Aquarius|Like chochoLate|
Like childreen| |Loving|
fb:

Penutup yang sangatz WAH dari Bg @sandiuno πŸ‘βœŒοΈ
Salam Kemenangan dari @BgIsmed ..

2019-03-18 00:39

Mr ISC VH BgIsmed

Teacher|CleveR|Akuntansi|Aquarius|Like chochoLate|
Like childreen| |Loving|
fb:

Ada yg biLang #DebatCawapres2019 tidak akan menaRik kaRena debat antaRa guru dan muridnya ..
Tapi faktanya, murid j…

2019-03-18 00:38

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@askmenfess

2019-03-18 00:20

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@upayaa Khusnudzon aja. Mungkin dia jyjyck sama kita :(

2019-03-17 23:33

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

Org tua sekarang ga perlu memikirkan biaya pendidikan utk anak lagi,
Karna kata si eyang, ada beasiswa sampai kuliah

#2019GantiPresiden

2019-03-17 23:20

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@yusell10 @omdirects_

2019-03-17 21:01

Cila peachyxcream

me? trash

RT @gejepit_jempol: @askmenfess Logikanya rahim tidak akan LDR an sama labia minora. Karena labia mayora sudah sibuk bikin biskuit

2019-03-17 20:59

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

Semoga beliau menjadi pemimpin RI
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-17 20:28

enny_vhanea EVhanea

Akun baru dari @nny_eny
I'm a midwife, i'm a wife i'm a mother 😍😍😍

@kabayan871 @BasukiAyu @prabowo @sandiuno Sadis caramu hahahah

2019-03-17 20:22

Taetae FeniRosa4

#TwitterBestFandom #TeamBTS #SoompiAwards (@BTS_twt)

2019-03-17 19:50

Liza ebusetkepo

instagram @yourafrodit

RT @ichafitriani: Jodoh ditangan Tuhan, tapi kalo kamu ga berjuang dan ga buka hati ya tetep ditangan Tuhan.........
HAHAHA

2019-03-17 18:18

Kim Neo Vi nova_noviantie

πŸ’—BTS ~ ARMYπŸ’œ

Heooollll 😎😎😎😎😎
Don't laugh please... πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
#TeamBTS #TwitterBestFandom #SoompiAwards #TeamBTS #RM #BTS…

2019-03-17 17:45

Kim Neo Vi nova_noviantie

πŸ’—BTS ~ ARMYπŸ’œ

LolπŸ˜‚πŸ˜‚
#TeamBTS #TwitterBestFandom #SoompiAwards #TeamBTS #TwitterBestFandom @BTS_twt

2019-03-17 17:40

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@ramadhan_inggil Gamau pacaran jg kok. Mo lgsg nikah aja πŸ˜‚

2019-03-17 17:02

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@ramadhan_inggil Saya jg :')

2019-03-17 16:55

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@ramadhan_inggil Masi sakit bgt ya? Sini aku sembuhin :(

2019-03-17 16:48

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@miawmaaw @omdirects_ @elpidomeido Anda butuh tukang cat?

Ya
Kami solusinya..

2019-03-17 15:47

#γͺんぽ atafuta_346

まかγͺγ„ι£ŸγΉγ«γ„γ–γƒγ‚€γƒˆNo.2

@jackpotsp93 η•₯してハむセンしやろw

2019-03-17 15:32

#γͺんぽ atafuta_346

まかγͺγ„ι£ŸγΉγ«γ„γ–γƒγ‚€γƒˆNo.2

@jackpotsp93 やっぱASUSγ γ‚ˆγͺー!

2019-03-17 15:27

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@RaAishy @omdirects_ Sama-sama mba 😊

2019-03-17 14:37

Taetae FeniRosa4

@btsvotingteam @BTS_twt #TwitterBestFandom #TeamBTS #SoompiAwards (@BTS_twt)

2019-03-17 14:36

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

Jodoh ditangan Tuhan, tapi kalo kamu ga berjuang dan ga buka hati ya tetep ditangan Tuhan.........
HAHAHA

2019-03-17 14:07

ねこ fikriadam02

Woiii

Pedas sngt ka??πŸ€”πŸ€”

2019-03-17 13:53

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@ramadhan_inggil Di hubungin lagi dong

2019-03-17 13:39

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

kalo pacaran aku kaya ratu.
tapi kalo aku fwb kaya babu.
Yha bagus lah, tau siapa yg pantes.

2019-03-17 12:33

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

Semoga ga ketemu lagi orang kaya gitu. Cape. Yang bener bener aja. Dah tua ku tuh. Liat cowo dari effortnya bukan y…

2019-03-17 12:31

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

Egois.

2019-03-17 12:29

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

Stupid

2019-03-17 12:29

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@kayyindah @omdirects_

2019-03-17 12:24

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@RaAishy @omdirects_

2019-03-17 12:15

Annisa Fitriani ichafitriani

❀️

@ebusetkepo nikah sama kamu, aku berhenti nakal

2019-03-17 12:13

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@ecyw @omdirects_

2019-03-17 12:05

#γͺんぽ atafuta_346

まかγͺγ„ι£ŸγΉγ«γ„γ–γƒγ‚€γƒˆNo.2

ζ–°γ—γ„γƒžγ‚¦γ‚Ήγƒ‘γƒƒγƒ‰γ§γ‘γ‡γ‡

2019-03-17 12:02

super gabut gejepit_jempol

jangan follow saya. karena saya juga nyasar

@gussedi @omdirects_

2019-03-17 11:43

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@wanebot Sadar diri dlu bambang :(

2019-03-17 11:34

Secret admirer seeusoon__

work,eat,tweet,sleepπŸŒ›πŸŒ›

@mwstysa Gue duaduanya nih beb πŸ˜…

2019-03-17 11:25

hi✨🌺 peachyytears

apasi, biar apa?

RT @gejepit_jempol: @askmenfess Logikanya rahim tidak akan LDR an sama labia minora. Karena labia mayora sudah sibuk bikin biskuit

2019-03-17 09:55