Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Mhd.Rizal Manroe MhdRizalManroe

Simple man

Jika orang pada sibuk merayakan hari perjuangan kemerdekaan RI, maka saya terus berjuang mengumpulkan pundi-pundi Rupiah. — bersemangat

2018-08-17 15:14

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@askmenfess Sama sihh.. Jerawat tumbuh

2018-08-17 15:14

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Wabup Siak, Alfedri Kaget Ketika Namanya Sebut Terima Remisi dari Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura ..

2018-08-17 15:14

followbackkak

— Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja • Hobi nulis tapi malas nulis

That moment of happiness when you know your right, and there is that moment of sadness when you wish you were wrong...

2018-08-17 15:13

abdurrahim radhin din_avenged

世界を巻き込め!ヲタ芸 《必殺》, 依頼等はこちら!→ 《Line 🆔 : abdurrahimradhin 》 Stay On My Youtube Channel 🔻

I liked a @YouTube video 3 Man Fireteam! Wiped HALF the map! // Handcam // Rules Of Survival

2018-08-17 15:13

Febyyyyyyyyy🍂 FebilaSyahfitry

setiap kerinduan pasti menemukan pertemuan🍁

RT @taniarahmadhini: Kadang hidup tidak terasa
Tidur - bangun - kerja - tidur - bangun - kerja, tau2 kita sudah tua

2018-08-17 15:13

🐠ga chitudin 4 evlo DarwanSuganda

aku pasti jagain kamu kok sayaaang 😍

alaaaah liat kecoa aja jerit 😑

Kemerdekaan terbaik bagi seorang jomblo adalah merdeka dari kenangan mantan

#DirgahayuRepublikIndonesia

2018-08-17 15:13

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@askmenfess Disini adem2 baee

2018-08-17 15:13

Ig: UlungRahmadhan Ulung_Rahmadhan

Pembukaan UUD 45
Alinea ke-3
Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur,…

2018-08-17 15:13

Gigolo pekanbaru pku_gigolo

Ukuran "P" 15 cm. Untuk info dm saja. Siap menerima job gigolo khusus wanita area pekanbaru..

Gigolo pekanbaru, dijamin puas..
#gigolo #gigolopekanbaru #gigolopku #jasagigolopku #pekanbaru #riau

2018-08-17 15:13

Clαrιѕѕα evaarasha

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:13

π devhi07

@rlthingy2 Adaa, aku 😕

2018-08-17 15:13

Jaehwan wife 💑 Dewilestari558

Bang jeje atau akang niel?
entahlah, aku masih bingung. muehehehe

@cinderlights Mari bermutual kak...

2018-08-17 15:13

BM 1 Riau bmsatu

Only those with no memory insist on their originality

Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan dalam hidup itulah yang membuat hidup ini lebih indah

2018-08-17 15:13

Hallo Riau halloriau

Digital Riau News

Walikota Dumai Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Taman Bukit Gelanggang

2018-08-17 15:12

Andry iskandar andrylaxban

- secret admirer 04 - the slambe syndicate - mafia kondang - riot disoder

thx god it's friday

2018-08-17 15:12

NBC Pekanbaru NBCPekanbaru

Official Account Nulis Buku Club Pekanbaru
| Pupblish Your Dream! | #BukuKolaborasi

FAQ : Bagaimana cover nya ? didownload di sini, gratis ~>

2018-08-17 15:12

Hallo Riau halloriau

Digital Riau News

Walikota Dumai Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Taman Bukit Gelanggang

2018-08-17 15:12

🌊 flowersbugs

forget about revenge,you deserve a better life

RT @ynbnt18: @tm_haris @bayu_joo Anak pertama, bahunya harus sekuat baja, hatinya harus setegar karang.

2018-08-17 15:12

via noovia

방탄소년단💜💜

Saya suka video @YouTube IPOH NIGHT MARKET#03

2018-08-17 15:12

chacharito annisanurjy

Keep learning growing mature.

Benci kenapa harus tumblr yang di blokir!?

2018-08-17 15:12

RiChi rinavia_kth

Follow/Follback 😉
NoFollow?! Unfollow!😉
A.R.M.Y 💞
🐯TaeKook🐰

@sugartaekookies @kookiesjk2 MAKASIHHHH😍😍😭

2018-08-17 15:12

Def🐾 defiambar

I was a chicken in my past life 🐣🐥

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:12

Deryana Roselin DeryanaRoselin

Peracik hitam, putih, abu-abu, biru, dan cokelat.
IG: deryanaroseliin

Durian.
Dulu, ada durian utuh belum yg di kupas aja udah puyeng dan mau muntah. Sekarang alhamdulillah doyan karena…

2018-08-17 15:11

MuhammadFikri Mf_hardian

Hanya Memberi Tak Harap Kembali Bagai Sang Surya Menyinari Dunia

nice

2018-08-17 15:11

Bambang Rinaldi_melayu

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:10

Ayu Gustina Mora Srg ayugustinams

Civil Engineering USU'15 •
Ig, Line: ayugustinams •
im an ELF💙

RT @zelafriadi_: @fermendkis Abis itu Nge DM Fatmawati

"Beb, Benderanya udah kelar di jahit? Kalo udah slese fotoin, kirim ke aku"

2018-08-17 15:10

JuPe FORKES RIAU ForkesRiau

Fun smart yokitabisnis

@NanieBunda #SahkanRevisiUUASN Merdekaaaa

2018-08-17 15:10

Syafril Candra candra_syafril

Dima bumi di pijak. Disinan langik di junjuang.

@Ndon08 Wakhakhaka...

2018-08-17 15:10

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@Satetusuck @askmenfess anjayy..hmm

2018-08-17 15:10

Alvi Muhammad alvmhmmd

@iskan_dahlan Selamat ulang tahun Pak Dahlan, dari saya yang sangat kagum dengan pribadi bapak dan kisah hidup bapak🙏🏻🙏🏻🙏🏻

2018-08-17 15:10

Muhammad Nur Ikhsan mnurikhsan96

Hanya Manusia Biasa
USR Law Student '14
Constitutional Law '17

@leazahr Emang seharusnya seperti itu mbak.

2018-08-17 15:10

ʙᴀʀɴɪs🍒ᴹᴵᴸᴸᴬᴿᴰ yeojafav

✧┆OOCRP/1991┆✧️ーᴀɴ ᴀɴɢᴇʟ ᴡʜᴏ ᴍᴀᴋᴇs ʏᴏᴜʀ ʜᴇᴀʀᴛ ᴊᴜᴍᴘ ʙᴇᴄᴀᴜsᴇ ʜᴇʀ ɢᴏᴅᴅᴇs ʙᴇᴀᴜᴛʏ, ʙᴀᴇ ᴊᴏᴏʜʏᴜɴーɢᴀᴅɪsɴʏᴀ ᴄᴏɢᴀɴ @namjafav 💖ー xᴏᴢᴀɴ ʙʀᴏ & ʀᴇxᴄᴇʟ ᴢᴀɴᴇʏ sɪsᴛー✨

RT @ynbnt18: @tm_haris @bayu_joo Anak pertama, bahunya harus sekuat baja, hatinya harus setegar karang.

2018-08-17 15:10

Reby Oktarianda RebyLestari

@AHendrizal Remku blong men

2018-08-17 15:10

Rina bunyiisenja

fb: anakyatim Instagram: riina_putri

@Efri_damayanti Sikat dek, tanahnya berapa hektar buk?

2018-08-17 15:09

e.K. bo_ocil

gadis kecil yang menjalani hidup apa adanya :)
.
.
study is important but tanggung jawab is important too
.
.
Lagi belajar jadi abdi negara

♥ @NgomongNgapak

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:09

Sahlan Ashary asharysahlan

I am trusted

@thayathya Ideologi patriotisme level wanita karir

2018-08-17 15:09

muhammad baidhawi baidhawi_

Proud To be Indonesian Muslim |
I'm UNITED #mufc |
Student of Magister Program Chems Education, UNIMED | @YhieKhiruzuttin

Ya Allah, berilah kelembutan pada temen temen ku yg nutup pintu mobil ga kira kira kerasnya 🙏🙏😤

2018-08-17 15:09

A D R I A N Adrianpede

Muslim. Jika segalanya mudah, kapan kita mengerti makna berjuang

Habis Hulk-id terbitlah detektif upin wkwkwk

2018-08-17 15:08

Fahri fachrimulya10

line : fachrimulya1010

Zahmuz joss👍😂

2018-08-17 15:08

melbaferryfadly Ferdel19

Ekonomi & Bisnis Pendidikan Bisnis Sosial Berita

Terbaru, Timnas Sepakbola Indonesia Peringkat 164 FIFA Dunia

2018-08-17 15:08

ℋɘΠȡ℟ɐ heeendras

You only live once. But if you do it right, once is enough | ManchesterUnited | MamenOfficial

@abbuabu @E_ErikaJKT48 Syiapp bang playboy

2018-08-17 15:08

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@askmenfess Dasar tikus

2018-08-17 15:08

Yudi Gusrinaldi Yudi_Carrick

Seorang pelajar di @11ScienceOne11 dan Pecinta MUFC #GGMU

jadilah diri anda sendiri jangan ikuti orang lain

2018-08-17 15:08

Eka Sheera bertuahpos

Manager IT at Portal Berita dan Bisnis, Informasi Bisnis Indonesia.

Terbaru, Timnas Sepakbola Indonesia Peringkat 164 FIFA Dunia

2018-08-17 15:08

Cahyadi Saputra Cahyadiisaputra

Terbaru, Timnas Sepakbola Indonesia Peringkat 164 FIFA Dunia: FIFA (induk sepakbola dunia) baru saja mengeluarkan p…

2018-08-17 15:08

Rara terraputriwahyu

Hamba Allaah SWT

RT @taniarahmadhini: Cewe itu suka ngerelain waktu tidur nya demi komunikasi sama kamu. Hebat ya:)

2018-08-17 15:08

ℋɘΠȡ℟ɐ heeendras

You only live once. But if you do it right, once is enough | ManchesterUnited | MamenOfficial

@Hanggief @E_ErikaJKT48 Out

2018-08-17 15:07

#JanganpilihKO-RUF adhiieAZ

Anti JIL,Syiah terutama anti cebong... warga Kabupaten Poso Sulteng nyasar di dunia lain..

RT @ardi_riau: Deklarasi Relawan RIAU #2019GantiPresiden tgl 26 Agustus 2018 jam 12:30 WIB di Kota Pekanbaru akan di hadiri oleh Presedium…

2018-08-17 15:07

syaiful abdullah 【ツ】 syaiful_4796

Life only once: in life should be full of positive experience and can understand in the sense of real life it all depends on each individual.

“Ada banyak hal yang kita mampu lupakan, dimana hal tersebut belum kita pelajari.” ~SYAIFUL

2018-08-17 15:07

Fariz Fadillah teukufarizz

#GGMU || It always seems impossible until its done

@fazhrrr

2018-08-17 15:07

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@askmenfess Itu aja yaa😂

2018-08-17 15:07

Dek rissa thimothi💦 dekrizya

👰Wanita pekerja bukan manja!❤

Merdeka sak kabeh2e🤗❤ @ Di Pacitan Jawa Timur

2018-08-17 15:07

Rakhmad Ramadhan rakhmadrmdhn

Hamba Allah SWT.

@IlyaniRahmi woi ngetweet kek sekali kali. Retweet dan ngelove mulu😣

2018-08-17 15:07

ardhsyhptr ardhsyhptr

Hidup ku bak kelelawar aktif di malam Hari:)
.
.

@Laras89794375 Itu hanya twit sama hal nya dengan mu yg tak mencintai i ku mengaku mencintai ku

2018-08-17 15:07

Sahlan Ashary asharysahlan

I am trusted

@thayathya Ooopppp nasehat buat alan atau buat yang lagi jabat kak ? 🤣

2018-08-17 15:06

Zul Rianto zryanto

Sehat Itu Murah

Salut buat kamu nak.

2018-08-17 15:06

Dewi Safrila DewiSafrila

saya manusia dengan status pekerjaan pengacara (pengangguran banyak acara)

aku bukan dewi, tapi sedang proses menjadi dewi.

2018-08-17 15:06

Sahlan Ashary asharysahlan

I am trusted

@ReniErwanti Wkwkwkkwwkkw maklum udah berumur

2018-08-17 15:05

Imam Purwanto (27) ImamPurwanto27

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity. facebook purwa, IG imampurwanto02, line imampurwanto27.

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

2018-08-17 15:05

POTRETNEWScom POTRETNEWSriau

Anggota Paskibra Menangis Usai Kibarkan Bendera Merah Putih di Siak ..

2018-08-17 15:05

shafa deepdarkx00

baejiyours❤

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:05

Andys#2019GP andysjo4

Timnas Garuda & PSM Makassar

#2019GantiPresiden

E W A K O

RT @ardi_riau: ASSALAMU'ALAIKUM...

Mohon doanya ya. Mudah2an Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden untuk Provinsi Riau di Kota Pekanbaru tg…

2018-08-17 15:05

Teguh Hamdani TeguhINS

|Milanisti|Gamers|Futsal

Sukses tidak bisa dipisahkan dari tindakan yang teratur. Semua orang sukses selalu rajin dan disiplin

2018-08-17 15:05

muhammad nur wahid wahyu_whd

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya... ;-) :-) :v

2018-08-17 15:05

Ginjal store gilangdwinata

Malu bertanya sesat dijalan | Besar kemaluannya susah berjalan | kakean takon NGISIN ISINI!!!! | PersebayaFans🐊 |#SquadMendoanDawetAyuGilarGilar🍻

RT @ridwanaffandi07: Numpang berteduh di kedai/ruko yg sudah tutup dan disana juga banyak yg berteduh
••••
Dan hal yg paling gue sesali ial…

2018-08-17 15:04

V I V I N DevinaLorenza

Teknik Elektro | ChelseaFC | Irhamansyabastian🐾

@jayakabajay @dnlwkrt Auto mules

2018-08-17 15:04

Haruman dom ruman_tj

semoga bisa haji ya allah

Merdeka...!!!

2018-08-17 15:04

ig: fatmaaawh🇮🇩 fatmawatihusni1

fa bi`ayyi aalaaa`i robbikumaa tukazzibaan🍃 ▫
dmsprsty♡ ▫ @ManUtd😈 ▫ @ValeYellow46💛 ▫ @ONEOKROCK_japan💀🤘▫ @BTS_twt🐰▫ 📲 ig/line: @fatmaaawh followme!

@askmenfess Wkwk

2018-08-17 15:04

ma e bucinmcflurry

apa?

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:04

Zakiah Darajat zakiahdrjt

Allah, is who always there | line: zakiahdrjt1

Boleh ga kita dengerin orang ngeluh, tapi kita diam aja? Hehe.

2018-08-17 15:03

Ria Floris Pekanbaru RiaFlorist

CP 0761863610 / 085363815588 / Pin : 224777E1 Melayani pemesanan Bunga Papan Ucpn Happy Wedding,Duka Cita, Ucpn Selamat dan Sukses, Khitan, di #Pekanbaru #Riau

mau pesan papan bunga di rumah aja, nggak musti keluar kan tinggal call aja 085363815588 riaflorist #PEKANBARU.

2018-08-17 15:03

han RahmatIlhan

School Of Petroleum

Ga penting mah wa

2018-08-17 15:03

Rakhmad Ramadhan rakhmadrmdhn

Hamba Allah SWT.

😭

2018-08-17 15:03

MuhammadFikri Mf_hardian

Hanya Memberi Tak Harap Kembali Bagai Sang Surya Menyinari Dunia

join @DedeMulia26 @Ibnu_ulya @wahyuhaardian @afdholMR

2018-08-17 15:03

AgustinaaSuryanti suryaagustinaa

Student from @BSI_CUTMUTIA ig&Line:suryasiburian29 Bekasi,Indonesia iloveJesusChrist

I Need You 주가 필요해 OFFICIAL MV ( Korean & English ) - Edward Chen 陳國富 fea... lewat @YouTube

2018-08-17 15:03

you know my name, not my dick size! gugunyu

Agroteknologi'15 Imigran dari surga

Awak kalau baru siap sholat entah ngapa merasa palinh suci di dunia

2018-08-17 15:03

Teguh Asrin goohasrin

Jurnalist | Photographer | Owner @DrinkMeStore | dibalik model yg sukses terdapat FOTOGRAFER handal | @vioniVN

HUT RI ke 73 Kukerta UNRI Bantu Pertunjukan Budaya Daerah

2018-08-17 15:02

Teguh Asrin goohasrin

Jurnalist | Photographer | Owner @DrinkMeStore | dibalik model yg sukses terdapat FOTOGRAFER handal | @vioniVN

Wujudkan Rasa Syukur Perjuangan Pahlawan, Furaya Hotel Lakukan Upacara Hari Kemerdekaan

2018-08-17 15:02

hari jummaulana harijummaulana

748DACA6

HUT RI ke 73 Kukerta UNRI Bantu Pertunjukan Budaya Daerah

2018-08-17 15:02

hari jummaulana harijummaulana

748DACA6

Wujudkan Rasa Syukur Perjuangan Pahlawan, Furaya Hotel Lakukan Upacara Hari Kemerdekaan

2018-08-17 15:02

KepriPos kepriposcom

Good to Great

HUT RI ke 73 Kukerta UNRI Bantu Pertunjukan Budaya Daerah

2018-08-17 15:02

KepriPos kepriposcom

Good to Great

Wujudkan Rasa Syukur Perjuangan Pahlawan, Furaya Hotel Lakukan Upacara Hari Kemerdekaan

2018-08-17 15:02

MuhammadFikri Mf_hardian

Hanya Memberi Tak Harap Kembali Bagai Sang Surya Menyinari Dunia

join @DedeMulia26 @afdholMR @raden49397791 @deni_adaw @richyhidayat10

2018-08-17 15:02

Yeni Bonita ynbnt18

Instagram: ynbnt

RT @ynbnt18: @tm_haris @bayu_joo Anak pertama, bahunya harus sekuat baja, hatinya harus setegar karang.

2018-08-17 15:02

Wahyudifa Wahyudifa2

00'

RT @ridwanaffandi07: Di Sosmed tiba tiba ada notif
"Doi menyebut anda di komentar"
Itu aja udah bikin senang tujuh hari tujuh malam.

Gima…

2018-08-17 15:02

Usman Usman85us

Musafir jalanan

@hadiprayitno82 Cocok mas, lak enek kegiatan di pku hibahkan waktu tambahan waktu 1 hari main ke bengkalis atau aku iso juga sing ke pku🤗🤗

2018-08-17 15:02

Tresia Monika NS TeyeMNS

bachelor of engineering (Chemical engineering)
Tuhan memberkati saya lewat kamu, Tuhan memberkati kamu lewat saya.

Semoga gak ada apa apa.
Semoga aja 🙏

2018-08-17 15:02

Seveners Pekanbaru bfajilforever

ALWAYS SUPPORT @ajilditto_s7 FROM pekanbaru| BFAjil 10 januari

I liked a @YouTube video A Day in the Life of Software Engineer, Jakarta - Indonesia

2018-08-17 15:02

Anto Anto86572387

J
A
N
C
U
K

2018-08-17 15:02

Alya Rosadyna ayrsdn

Medical fighter.

2018-08-17 15:02

indah sunfIoower

RT @ridwanaffandi07: Pengen beli ini itu di hari kemerdekaan, karena promo dan diskon yang menggiurkan

Tapi apa daya, ngeliat isi dompet p…

2018-08-17 15:02

akunapaajadeh mutiaindriawat2

@New_preloved Mauuuuu

2018-08-17 15:01

Zakiah Darajat zakiahdrjt

Allah, is who always there | line: zakiahdrjt1

Cobaan 🤦

2018-08-17 15:01

Tresia Monika NS TeyeMNS

bachelor of engineering (Chemical engineering)
Tuhan memberkati saya lewat kamu, Tuhan memberkati kamu lewat saya.

@mhdrzkinst Iya pulak ya haha

2018-08-17 15:01

iklan Kota Pekanbaru iklanPKU

• Media Promosi • Buzzer • Event Partner • Premium Iklan: promo.iklanpku@gmail.com

Follow infoBatam_ ya ^^

2018-08-17 15:01

BOedays boedays22

TAK ADA YANG ABADI.....

I added a video to a @YouTube playlist SENAM DOMIKADO - TERIMA KASIH BUAT 10 JUTA

2018-08-17 15:01

bayu S,A bayusamiaji78

RT @taniarahmadhini: Jangan biarkan hatimu terluka, hanya karna memaklumi sikapnya

2018-08-17 15:01

Media Center Riau MCRiau

Akun Resmi Media Center Bidang IKP Diskominfo & Statistik Provinsi Riau

Like us UPT Media Center Diskominfo Provinsi Riau

2018-08-17 15:01

Vivi Dally Anggraini Vividallviezhu

Dirgahayu Indonesia 🇮🇩🚼

2018-08-17 15:01