Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

StokisMilagrosRiau ForkesRiau

Fun smart yokitabisnis

@Hilmi28 #INAelectionObserverSOS

2019-03-23 03:30

GoNews gonewsdotcodua

Jokowi: Kalau Saya Agak "Error", Mohon Maaf...

2019-03-23 03:30

valz rivalzaza

RT @infoPKU: Dalam rangka pemperingatai hari Tuberculosis (TB) Sedunia, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru akan menggelar banyak kegiatan yang…

2019-03-23 03:30

Azzam Azzam40153858

RT @AryatamaRidwan: Ingat tsunami di aceh? Ribuan korban yang berhasil dievakuasi oleh FPI... Belum lagi bencana dan musibah didaerah lain.…

2019-03-23 03:29

ProKontra #2019PrabowoPresiden ProKontra16

Akun Lama @ProKontra7 Kena Blokir Tapi Tetap Semangat Bray #2019GantiPresiden Cebong Jangan Ngintip Tar Gw Gamparin #BongHunter

RT @ardi_riau: Rumah Pemenangan Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Riau Jln Bintara 20 Pekanbaru .

2019-03-23 03:29

Andres andres20juni

Cara terbaik untuk meramal masa depan adalah dengan merencanakannya.

#NewProfilePic

2019-03-23 03:29

M.NUR FAJRIL,SH MNurfajril

Politik & Pemerintahan Olahraga

SAYA BANGGA PKI HANCUR DI INDONESIA
@prabowo @sandiuno @Tommysoeharto_7 @haikal_hassan @Dahnilanzar @FaldoMaldini…

2019-03-23 03:28

Robby S. Putra Robbysputra

a heir.

gara2 dota

2019-03-23 03:28

Robby S. Putra Robbysputra

a heir.

boleh mencarut ga

2019-03-23 03:28

Penikmat Syukur SatrioRachmazan

Forza Inter•Penggemar Kopi Pahit

Duh duh
Gmna ni tum @grace_nat @TsamaraDKI @psi_id

2019-03-23 03:28

MasTEJE Harry_PhotoArt

I present stuff, I act sometimes, and I bullshit most of the times.. hahaha, Life's good . Sangat terobsebsi menjadi PENULIS!

Enggak terasa 2 hari yang bakal datang adalah di mana hari aku di kenal ke dunia :) dan hal yang paling aku harapin…

2019-03-23 03:28

AVAIL #Bopekanbaru ndyahartini

Akun Pertama Suspend @ndyartni
Speak Boddy Mee / TB165cm , BB50kg , umur 19 Yearsorld 🙏 WAJIB DP , privasi aman . include/exlude 💞

Pekan Baru
Rate dan Rules Silahkan Dm ya
Musti Dp 💳

#availpekanbaru #BOpekanbaru #bisyarpekanbaru…

2019-03-23 03:27

Muhammad Arif Payan ariefpayan

Active...
2016 kebawah abaikan

Layaknya di awal niat utk berdiri, tp makin kesini dipaksa utk tiarap. Jangan sepele, yg seperti kami ini tergolong langka loh 😅

2019-03-23 03:27

AVAIL #Bopekanbaru ndyahartini

Akun Pertama Suspend @ndyartni
Speak Boddy Mee / TB165cm , BB50kg , umur 19 Yearsorld 🙏 WAJIB DP , privasi aman . include/exlude 💞

Pekan Baru
Rate dan Rules Silahkan Dm ya
Musti Dp 💳

#availpekanbaru #BOpekanbaru #bisyarpekanbaru…

2019-03-23 03:27

Dimas N Samudra dimsngrs

Music Listener, Sport Enthusiast.

@unjohannesable @TirtoID

2019-03-23 03:27

bellëb zaynealea

emotional eater.

RT @arjekialfa: @askmenfess Cause im not giving up, im not giving up, giving up no not yet

2019-03-23 03:26

markus nasti NasutionMarihot

travel pekan baru p, sidimpuan 085263779993=wa,081392349400=085834803148,antar alamat,pp
yang penting hepy,enjoi

@JadiWanita pepet

2019-03-23 03:26

Marzuki Bin Usman MarzukiBinUsman

Hamba ALLAH, Seorang Suami, Seorang Ayah, Seorang Anak

RT @AryatamaRidwan: Ingat tsunami di aceh? Ribuan korban yang berhasil dievakuasi oleh FPI... Belum lagi bencana dan musibah didaerah lain.…

2019-03-23 03:26

Udik saprudinCSR

Sedikit bicara banyak bekerja

RT @AryatamaRidwan: Ingat tsunami di aceh? Ribuan korban yang berhasil dievakuasi oleh FPI... Belum lagi bencana dan musibah didaerah lain.…

2019-03-23 03:26

Sofyan624 sofyan624

gak pp followernya dikit, yg penting rezekinya lanchar.
Ape lu . . . ape lu💃

@spuffyffettt 😂🙋

2019-03-23 03:25

z ʎ ə ʞ arjekialfa

F words are allowed▫️▪️▫️arjekialfa10@gmail.com
[Interessiert mich? Knock my dm]▫️▪️▫️ ɑԹհɾօժíԵҽ💦
[LS❤️]

@askmenfess Cause im not giving up, im not giving up, giving up no not yet

2019-03-23 03:25

Renny Kapau RennyKapau

@Presiden_KW @AkunTofa ini loh si bangsaaat,.... koq gak ditangkep2 yah, ?

2019-03-23 03:25

Ch.Aritonang chaa_arie

@NewsmakerMedcom Setiap kata...akan ada hisapnya

2019-03-23 03:25

#2019PRABOWOpresidenku AlimSave

Silent watcher

RT @AryatamaRidwan: Ingat tsunami di aceh? Ribuan korban yang berhasil dievakuasi oleh FPI... Belum lagi bencana dan musibah didaerah lain.…

2019-03-23 03:24

Merya Silviana Meryasilviana

Everything Happens for a Reason💛

Kak, gimana cara nak beli novelnya ?☺

2019-03-23 03:24

Elvia Elviandrini

-BEST SELLER-
Import, Flower dress
Ld 100 fit to L, Length 135 cm
Idr 170
Bahan halus tidak nerawang, rompi dan…

2019-03-23 03:23

sbachtiansyah sbachtiansyah

RT @ardi_riau: Rumah Pemenangan Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Riau Jln Bintara 20 Pekanbaru .

2019-03-23 03:22

StokisMilagrosRiau ForkesRiau

Fun smart yokitabisnis

segeralah 17april
#INAelectionObserverSOS

2019-03-23 03:22

Dimas N Samudra dimsngrs

Music Listener, Sport Enthusiast.

Please

2019-03-23 03:22

Renny Kapau RennyKapau

@AkunTofa kereeeeen.....😉😍

2019-03-23 03:22

Febby Mutia Herman febbymutiahrmn

MASIH MAHASISWI KOK, BELOM WISUDA.

@njelenjell Ada yang ulang tahun mau di suprisesin trus temen bilang "pake aja uang lu dulu buat beli kuenya ya, be…

2019-03-23 03:22

AdrianS RianS_Bintan74

Islam itu Damai...Damai itu Indah...N...Indah itu Islam...

@GreenpeaceID 😭😭

2019-03-23 03:20

Syaiful Hapipi SyaifulHapipi

RT @AryatamaRidwan: Ingat tsunami di aceh? Ribuan korban yang berhasil dievakuasi oleh FPI... Belum lagi bencana dan musibah didaerah lain.…

2019-03-23 03:20

Devi Puji Andriani depipuji02

Jangan ditabur semuanya, nanti bingung saat tiba masa tuai

Lagi nemenin temen ketemu temen sd nya, dan salah satu temen sd nya bawa temen yg ternyata adalah sodaraku sendiri.…

2019-03-23 03:20

Man mengajarkankuuu

Optimis itu pasti

Penguatan budaya adalah kunci memajukan negeri ini.

Salut sama kreasi mu bu..

Feat @addiems

#MemilihYangPasti…

2019-03-23 03:20

Anna Aswari ndutajaa

all dream's can be true..

biamillah

ada yg baru nih bunda, buat sikecil.
setelan baju anak, harganya murah meriah bunda. screenshoot foto, k…

2019-03-23 03:19

AdrianS RianS_Bintan74

Islam itu Damai...Damai itu Indah...N...Indah itu Islam...

@KingsViral @PriyoBudiS Maka cukup sdh...ngapain org eror disuruh jd anu...🤔🤔🤣🤣🤣🤪🤪

2019-03-23 03:19

jupri juprikurus

Saya 26th . kurus . sukanya sama om om gendut

@hendri45032019 aku pku jugga , inbox dong

2019-03-23 03:19

nickyinkay nicky_inka

empty

@ninaendas Berisik ih

2019-03-23 03:18

Divo Ilhamdi IlhamdiDivo

Pipo

"Seseorang pernah mengatakan kepadaku, jangan lemah karena jarak. Dia benar, karena jarak semestinya menguatkan. Ta…

2019-03-23 03:18

AdrianS RianS_Bintan74

Islam itu Damai...Damai itu Indah...N...Indah itu Islam...

@putrabanten80 Sapa yg gila skrg ni yh...🤔🤔🤔...ngapain dipikirin nanti ketularan gilanya...🤪

2019-03-23 03:18

Rika Pijat PEKANBARU WariaRika

Open massage pijat luluran call 082287220303 whatsapp 081275710630 terima panggilan hotel st bo kusus area pekanbaru riau

Terima massage panggilan hotel
Whatsapp 081275710630
St bo juga
Area pekanbaru

2019-03-23 03:17

17April2019PilihPrabowoSandi✌ Taxaperia

Gak semua jg kale follower itu fan, bisa jd malah biar bisa mantau, si milenial ini ngoceh soal apa di akunnya..…

2019-03-23 03:16

aprilya aprilyaaaad

RT @Yessyhernaa: Jangan mengejar yang berlari kencang darimu, nanti kamu kelelahan :)

Sampai kapan buang buang waktu memiliki perasaan pad…

2019-03-23 03:16

🇮🇩Pangeran Ciliwung🇮🇩 PngeranCiliwung

Idealisme tidak membuat kita miskin

RT @ardi_riau: Cc @AntoniRaja

Survei Litbang Kompas: PSI Partai Baru Paling Ditolak Masyarakat – VIVA

2019-03-23 03:15

Dzikri Maulana DzikriDz

Apakah ada obat untuk menyembuhkan ngomong belibet/salah tingkah di depan orang yg kita suka?

2019-03-23 03:15

Windri Yalni windriyalni19

IG : windriyln

Sedikit legah, thanks god💙

2019-03-23 03:13

*Yebe1020* yud1b4cht12r

satu suara ..
satu perjuangan..

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#RelawanPrabowoSandi
#IndonesiaAdilMakmur

RT @ardi_riau: Kiriman sahabat dari kota Alexandria Mesir...😎

2019-03-23 03:13

Andres andres20juni

Cara terbaik untuk meramal masa depan adalah dengan merencanakannya.

@Teh_telor78 udah ak report smua bg.,
#01MenangKomunisSenang
#01MenangPKImerajalela

2019-03-23 03:13

Riau Bersatu bmsatu

Rakyat Riau ber-SATU Menangkan @Jokowi 2019-2024

Melihat ke atas sbg motivasi bukan untuk jadi rendah diri, melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan agar jd somb…

2019-03-23 03:12

vivi dwi🚀 vividwisyafitri

RT @dontfindmeee: @Irgaoktaviare masi kurang sma 4 tahun ga?

2019-03-23 03:12

INI GEMPI👶🏻 aku_gempi

Fan garis kerad GEMPI

@Moohd_Ilham Gpp, mungkin sudah nyaman😂🤣

2019-03-23 03:12

O L A N YolandaKHN

🌵18++

Lagi banyak duit, suka kemall, pas duit sedikit berkurang, makan baksoooo mulu, pas missqueen beli ae minum aje gamampu -me&bf

2019-03-23 03:12

hah alvmhmmd

pengen nyuri hati km tapi takut dipenjara

@mhdzuhaldi @Gennamyl heheh alpi tk an amiroh grade 2 heheh masny

2019-03-23 03:12

Janaka Bekonang ✌✌|| PRAGA adiossukoharjo

RT @ardi_riau: @grace_nat @AntoniRaja , secara pribadi, saya ikut berduka cita...😎

2019-03-23 03:12

Afriyonicahyadi YoniRahim_

Ig: afriyonicahyadi

Kek gini ya susah nya nyari duit😢

2019-03-23 03:11

S I S K A A Sist__

RT @ridwanaffandi07: Itu orang-orang yg suka shopping, beli ini itu, nongkrong di cafe, foya-foya, tapi duitnya kagak habis-habis kenapa bi…

2019-03-23 03:11

ailarahmadanii ailha_rahmadani

Mari berteman baik
-Masih berjuang🎓

@jimmpatra Jangan lupa isi paket dulu, di atas gak ada yang jual paket. Wkwk

2019-03-23 03:11

hah alvmhmmd

pengen nyuri hati km tapi takut dipenjara

katanya membaca sebelum tidur bikin mudah ngantuk tp ini kok aku sakit kepala y abis membaca pikiran orang-orang:(

2019-03-23 03:11

agit gitvex

Tukang trace.

@HasanAlMahdi Si💩

2019-03-23 03:10

YULIA AHMAD YuliaSyafaria

AHMAD FU'AD

Terima Menantu Anda Seadanya. Itu Pilihan Anak & Jangan Bebankan Emosi Mereka Hanya Kerana Dia Bukan Pilihan Anda.…

2019-03-23 03:10

YULIA AHMAD YuliaSyafaria

AHMAD FU'AD

2019-03-23 03:10

Sukosukoden RikoMustio

#2019GantiPresiden
#2019GantiPajatu

RT @ardi_riau: Cc @AntoniRaja

Survei Litbang Kompas: PSI Partai Baru Paling Ditolak Masyarakat – VIVA

2019-03-23 03:10

Konigsdag Konigsdag12

RT @ardi_riau: Rumah Pemenangan Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Riau Jln Bintara 20 Pekanbaru .

2019-03-23 03:09

Fahmi Iqbal F fahmiiqbals

Penikmat kisah sebentar | @standupindopku | @standupuinsuska

@robyparman Bantu doa obyyy

2019-03-23 03:09

Fahmi Iqbal F fahmiiqbals

Penikmat kisah sebentar | @standupindopku | @standupuinsuska

Ku tak ingin ketawa duluuu

2019-03-23 03:09

ailarahmadanii ailha_rahmadani

Mari berteman baik
-Masih berjuang🎓

@jimmpatra Iya tapi jangan ketinggian kalau terbang, aku takut kalau kamu gak balik lagi untuk aku.

2019-03-23 03:09

Sarbi Arbi Sarbi99

I'm OTAKU and I'm Proud

"We have given you the truth, but most of you hate the truth."

2019-03-23 03:09

z ʎ ə ʞ arjekialfa

F words are allowed▫️▪️▫️arjekialfa10@gmail.com
[Interessiert mich? Knock my dm]▫️▪️▫️ ɑԹհɾօժíԵҽ💦
[LS❤️]

@tanya2rl 🙊

2019-03-23 03:08

rudysamosir rudysamosir_

. arsitek . kristen
. photographer :
commercial, fashion, architectural photo, aerial view drone
#2019PrabowoPresiden

RT @haiyun_wen: Jangan menipu dan menghina siapa saja. Jangan karena marah dan benci lalu mengharap orang lain celaka 🙂

2019-03-23 03:08

Yudi Gusrinaldi Yudi_Carrick

Seorang pelajar di @11ScienceOne11 dan Pecinta MUFC #GGMU

“Saya selalu siap belajar meski saya tidak selalu suka diajar.”

2019-03-23 03:08

yoko Koko78035403

i need freedom

@BadmintonTalk Pemain Canada ini peringkat berapa kok nggak pernah dengar

2019-03-23 03:08

tataaaaa akutata99

just a little girl with a big dream

@rahmamasliati Gimana gimana mba

2019-03-23 03:07

Aku ya aku jimmpatra

Anda tidak tau siapa saya, anda tidak tau apa yang saya lakukan. Jadi sebelum anda menunjuk saya, pastikan tangan anda benar benar bersih.

RT @ailha_rahmadani: @jimmpatra Masih dong, nungguin kamu ngucapin selamat tidur dulu

2019-03-23 03:07

Fahmi Iqbal F fahmiiqbals

Penikmat kisah sebentar | @standupindopku | @standupuinsuska

@PanggilAjaFani Kan udh minta maaf

2019-03-23 03:07

syaiful abdullah 【ツ】 syaiful_4796

Life only once: in life should be full of positive experience and can understand in the sense of real life it all depends on each individual.

jangan pernah takut,kerena kegagalan berawal dari ketakutan

2019-03-23 03:07

GoNews gonewsdotcodua

Ma'ruf Amin Mengaku Kewalahan Banyak Pendukung Minta Cium Tangan Hingga Pipi

2019-03-23 03:07

Panggil Aku KhamimHumaidi

Anak kemarin sore

Apa cuma aku yg sering bukain tutup panci di atas wajan sisa penggorengan emak, padahal udah tau kalo isinya cuma m…

2019-03-23 03:07

AdrianS RianS_Bintan74

Islam itu Damai...Damai itu Indah...N...Indah itu Islam...

@Cobeh09 Baca teks...kayaknya...dibayar brp tu...🤪🤪

2019-03-23 03:07

Ray sylentreader

[CA/PA] 🎵 🎶 Kanjousen o hashirinukete 🎶🎵 ▶️@gamoshara

@iicaruss_ Cerita caaa

2019-03-23 03:07

Andres andres20juni

Cara terbaik untuk meramal masa depan adalah dengan merencanakannya.

@yassadipura #01MenangKomunisSenang
#01MenangPKImerajalela
...... den TUMAN.,

2019-03-23 03:07

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Ma'ruf Amin Mengaku Kewalahan Banyak Pendukung Minta Cium Tangan Hingga Pipi .. #GoRiau

2019-03-23 03:07

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Dukung Sandiaga, Keluarga KH Ahmad Dahlan Pesan 'Gandeng Muhammadiyah Erat-Erat' .. #GoRiau

2019-03-23 03:07

Ajie Aji_MGT

Y nada más ! #PRMI-PKU #HalaMadrid #IMI-Kampar @MarissaAgg

RT @ardi_riau: Kiriman sahabat dari kota Alexandria Mesir...😎

2019-03-23 03:06

PUTRA MELAYU ardi_riau

Akun ini mau dijual untuk bayar utang negara...

@grace_nat @AntoniRaja , secara pribadi, saya ikut berduka cita...😎

2019-03-23 03:06