Tweets at Landak, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Landak, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

2018-02-22 21:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi
kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada
ABG jaman sekarang

2018-02-22 21:33

Yunais Marla MarlaYunais

Testimoni Produk Rejuve Crystal dari LiveWell Global. Hubungi :Yunais | 081364478177 |

2018-02-22 21:30

ari junaedi drarijunaedi

Konsistensi & Amanah

Adik-adik...
Gantung cita-citamu setinggi langit

Kalaupun kamu belum berhasil..setidaknya masih…

2018-02-22 21:19

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareJika kita hendak menanam keyakinan kuat, campurlah dengan semangat yang berlimpah, agar jadi pupuk yang menjaminnya tumbuh

2018-02-22 21:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Ketika kamu menghadapi kesusahan
hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB
mah ga usah SABAR

2018-02-22 21:03

Rahmat El-Haady RYveafinonira

『 UNIVERSITAS TANJUNGPURA 』|| 『 FAKULTAS HUKUM-ILMU HUKUM 』

terima kasih kau telah hadir _Disini 😊😊

2018-02-22 21:00

Ummi Sri Wahyuni UmmiiWahyuni

Follow Mention Follback~
PASKARAT'14

Bila bukan jodoh, tuhan tidak akan membiarkanmu selamanya berada…

2018-02-22 21:00

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu ingin…

2018-02-22 20:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kau akan kehilangan uang kalau kau
mengejar wanita, tetapi kau tidak akan
kehilangan wanita kalau mengejar uang

2018-02-22 20:33

juman jujur mandiri jumansurono

jika cinta menguji berharaplah padahnya.
karna cinta takan pernah meningalkan mu

Merindukan hujan..

2018-02-22 20:26

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareAnda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang…

2018-02-22 20:09

Mayaan AdobasMarianne

I walk confidently towards my dream because God's plan is always perfect

Circle of Friends.

2018-02-22 20:07

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat
menghasilkan uang lebih banyak daripada
yang istrinya habiskan

2018-02-22 20:04

@bungpermana bungpermana1

Santai

@mbah_mijan Hahaha...

2018-02-22 20:02

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Punya pacar boros uang, Ga punya pacar
boros sabun

2018-02-22 19:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yang kamu tahu bukan dirimu.

2018-02-22 19:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Anak Doeloe : Shalat 5 x sehari, Anak
Sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo
inget)

2018-02-22 19:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareBertindaklah secara bijak dan kasih karena kita tak pernah tahu kapan kita tetap jaya, kapan kita tersungkur jatuh.

2018-02-22 18:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana.
Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu
sampai tua, karena brondong ada di mana-
mana

2018-02-22 18:33

Yulizha. yulizhaekaputri

Pasundan University' Management

Adekmu punya istagram? — Itu dia orangnya, ternyebelin, rese gapernah nurut sama kaka nya. Dan manggil aku selalu …

2018-02-22 18:18

Yulizha. yulizhaekaputri

Pasundan University' Management

Faforite chat itu siapa? — Yajelas dialah.

2018-02-22 18:13

Yulizha. yulizhaekaputri

Pasundan University' Management

Punya adek? adeknya kelas berapa dan sekolah dimna kak? — Adiku cowok kelas 2sma,sekolah nya di SMAN 1 Bandung😊

2018-02-22 18:12

Yulizha. yulizhaekaputri

Pasundan University' Management

Ada yg kenal Diaz f (cowo, '97, jaksel) ? — No.

2018-02-22 18:10

Yulizha. yulizhaekaputri

Pasundan University' Management

Favorit notifikasi itu siapa? — Yajelas dialah.

2018-02-22 18:09

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareTerlalu lama berpikir untuk berbuat, seringkali akhirnya tidak melakukan apa apa.

2018-02-22 18:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Semakin banyak membaca semakin
banyak lupa, soo mending ga usah
membaca biar ga lupa

2018-02-22 18:03

Muhammad Fazil Fazil_15

#15mei|Taurus|Islam|FB : Muhammad Fazil |SMANDA mempawah angkatan 2015 | Senior Gudep 01.031-01.032 Daeng Manambon-Utin Chandramidi (MACAN)#

Free Fire - Battlegrounds. Best survival Battle Royale on mobile!

2018-02-22 17:47

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu adalah mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya.

2018-02-22 17:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta yang dibasuh air mata akan suci dan
indah selamanya
kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi
kamu yang terakhir bagiku.

2018-02-22 17:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

inta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharus…

2018-02-22 17:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku sadar bahwa hidupku tak berarti
tanpa dirimu, cinta datang dari
kehendak Tuhan, bukan dari kemauan
manusia

2018-02-22 17:04

Ahmad Muhtadi muhtadi1107

Hamba Allah || Owner AM 3D || Pengusaha || Anak Bungsu dari 4 bersaudara || Comic|| Pekerja Keras || #2016 6_^ || ^_9 Email : cheatmatch@yahoo.com

Orang kedua...!!!
Rada kaget...
Sellow Jak boy. Mane boleh gopoh

2018-02-22 16:46

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Sesuatu yang sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.

2018-02-22 16:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kamu tidak akan mendapat manisnya
cinta sebelum kamu merasakan
pahitnya kesabaran dan sedihnya
kesulitan
_______

2018-02-22 16:33

paulus handoko handoko_paulus

Puji Tuhan, Atas apa yg Engkau berikan kepada ku.

#banjir

2018-02-22 16:19

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKamu tidak bisa menguasai banyak hal sekaligus, fokuskan pada 1 hal yang kamu kuasai terlebih dahulu.

2018-02-22 16:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku tidak mencintaimu karena
hartamu, karena cintaku hadir
untukmu dari dalam jiwa

2018-02-22 16:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareWalaupun mati dengan impian yang belum tercapai bukanlah bencana, tidak punya impian itulah malapetaka.

2018-02-22 15:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dari tautan perasaan air mata
langit dan senyuman dari sang jiwa

2018-02-22 15:33

Muhammad Fazil Fazil_15

#15mei|Taurus|Islam|FB : Muhammad Fazil |SMANDA mempawah angkatan 2015 | Senior Gudep 01.031-01.032 Daeng Manambon-Utin Chandramidi (MACAN)#

Free Fire - Battlegrounds. Best survival Battle Royale on mobile!

2018-02-22 15:17

Muhammad Fazil Fazil_15

#15mei|Taurus|Islam|FB : Muhammad Fazil |SMANDA mempawah angkatan 2015 | Senior Gudep 01.031-01.032 Daeng Manambon-Utin Chandramidi (MACAN)#

Free Fire - Battlegrounds. Best survival Battle Royale on mobile!

2018-02-22 15:17

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Jangan membuang-buang waktumu tuk pria yang tidak jelas tujuan hidupnya!

2018-02-22 15:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Aku tidak mencintaimu karena hartamu,
karena cintaku hadir untukmu dari dalam
jiwa

2018-02-22 15:04

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareSeburuk apapun situasi yang terjadi padamu Tuhan pasti memberikan rencana kepadamu, dan rencana Tuhan akan mem…

2018-02-22 14:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta terbalut dalam kerendahan hati
tapi orang sering lari darinya

2018-02-22 14:33

SilVia Caroline VHieaCaroline

Manager Oriflame
FB https//www.facebook.com/vhieaqueen
IG/Path/SC @viacaroline
WA/Line 082250628545

Kaka @VHieaCaroline lg praktek membuat Dorayaki di sekolah nya @ Sharon School

2018-02-22 14:30

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.

2018-02-22 14:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta yang terhina lebih bermakna
dibandingkan cinta yang mencari
kemenangan dalam kepura-puraan

2018-02-22 14:04

Unnie NuRuL unnie_69

tebak n buktiin sendiri ^_^ | mention dulu baru folback | sayang kelurga :D

#bride #bridesmaids #hijabstyle dewi's wedding day @ Balai Betomu Sanggau

2018-02-22 14:00

Unnie NuRuL unnie_69

tebak n buktiin sendiri ^_^ | mention dulu baru folback | sayang kelurga :D

Duduk dipelaminan org lain dulu 😁😁😁😁 @ Balai Betomu Sanggau

2018-02-22 13:45

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

2018-02-22 13:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Derita kemiskinan dapat ditahan oleh
orang yang sedang dilanda keindahan
cinta

2018-02-22 13:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

2018-02-22 13:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta sajalah yang menjadi satu-
satunya penghiburku, kebahagiaan
tidak dapat memisahkan dua hati yang
berduka

2018-02-22 13:04

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareTips hidup berbahagia : merasalah berhak untuk mendapatkan kebahagiaan.

2018-02-22 12:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi
kegembiraan, menghalau kesepian
malam sebagaimana alunan musik

2018-02-22 12:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan dii…

2018-02-22 12:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta tidak hanya menghargai orang
yang mencintai namun juga orang yang
dicintai

2018-02-22 12:04

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Just the one new follower today found welcome tracked by

2018-02-22 12:02

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam per…

2018-02-22 11:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kekayaan tanpa diiringi cinta tidak
bermakna dibanding kemiskinan dan kerja
keras namun didampingi cinta

2018-02-22 11:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik.

2018-02-22 11:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta dan keinginan tidak selalu berbicara
satu sama lain. Keraguan didalam cinta
adalah sebuah doa

2018-02-22 11:04

PratiwiAnggriani Tiwianggriani_

Hukum Untan'15

❤❤ @ Sanggau

2018-02-22 11:01

Athifa F. Fahmawati athifaff

Technoccountant wanna be 💞

Sudah dua hari ku di rs~ (@ RS Parindu in West Borneo)

2018-02-22 11:00

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareKetekunan dan ”terus-menerus” merupakan kekuatan yang sangat powerful untuk mencapai target yang kita tuju.

2018-02-22 10:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jika cinta tidak terasa dihati maka yang
tersisa hanya debu yang tertiup angin

2018-02-22 10:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareApapun yang Anda bisa lakukan atau bermimpi untuk bisa melakukannya,mulailah sekarang juga. Keberanian memulai…

2018-02-22 10:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan
mengisi jiwa dengan karunia

2018-02-22 10:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

2018-02-22 09:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tidak ada yang mampu membuat hati ini
tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena
kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

2018-02-22 09:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Avenged Sevenfold - A Little Piece Of Heaven

2018-02-22 09:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah
keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta
padamu.

2018-02-22 09:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

P!nk - Just Give Me A Reason (Official Lyric Video)

2018-02-22 08:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

ada yang tau siapa penemu kunci pertama, yang tau RT yg gax tau favo

2018-02-22 08:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2018-02-22 08:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

hidup galau tanpa online, hidup lebih galau tanpa pulsa, hidup akan lebih galau tanpa kuota, hidup ekstra galau tanpa uang :D

2018-02-22 08:04

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Kadang, meski marah atas apa yang telah dilakukan dia yang kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya

2018-02-22 07:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Puluhan siswa-siswi terlibat baku
tembak di lapangan sebuah SMA.
Mereka saling menyatakan cinta.

2018-02-22 07:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

2018-02-22 07:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Cinta ditolak, Uya Kuya
bertindak. Yaa jelas lahh, Uya
Kuya kan Bapaknya cinta

2018-02-22 07:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

2018-02-22 06:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Who said english is easy to
learn? if u say it, please answer
the question and fill the blank
with "Yes" or "No".
Q: _______, I am a Pig.

2018-02-22 06:33

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti

2018-02-22 06:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareJangan sesali apa yang telah Anda lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika Anda punya kesempatan.

2018-02-22 05:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Keluhan ibu rumah tangga : pagi
nyuci kain, siang angkat kain,
sore jemur kain, malem gak
pake kain

2018-02-22 05:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.

2018-02-22 05:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Definisi kebodohan adalah minum
ES ..ditiupin.

2018-02-22 05:03

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareJiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.

2018-02-22 04:39

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Jadi pengen jalan2 ke BROTHER
LAND (tanah abang)..

2018-02-22 04:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

: Travie McCoy: Billionaire ft. Bruno Mars [OFFICIAL VIDEO]

2018-02-22 04:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

2018-02-22 04:03

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

Tips mengatasi pacar yang
cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam...
3 ) ...Kecup keningnya
4…

2018-02-22 03:33

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareBertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik.

2018-02-22 03:09

Ron ronnieuye

ig ronnieuye

A:aduh min kok aku kelihatan
tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an
menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit
gua,bukan becky bego !

2018-02-22 03:03

NURWAHID ALFAN alfan_nurwahid

Sholawatan

2018-02-22 02:57

Babar CmYmai

my pin 51E7E238

2018-02-22 02:40

Wilson wilson070901

Nobody is Perfect

ShareHarapan yang dalam adalah pembentuk kerendahan hati yang mudah menerima yang kecil dan yang sederhana, sebagai…

2018-02-22 02:39

Babar CmYmai

my pin 51E7E238

2018-02-22 02:36