Tweets at Halmahera Tengah, Maluku Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Halmahera Tengah, Maluku Utara 30km.


Search Results

Ojek Idola Mu AmosAnakMedan

Olahraga Politik Politik & Pemerintahan Hobi Pemerintahan Sastra & Buku Keluarga Media Berita Sosial Gerakan Sosial Perjalanan Ekonomi & Bisnis Teknologi

Bah Cemana menurut klean? @driverganjil @BksGojek @Mamang_GrabID @ojol_bdg @ojekbandoeng @DriverOLjakarta

2019-01-24 16:40

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@askmenfess 25

2019-01-24 16:39

Purwanto Bin WAGIMAN MasCEPUK

SANTRI MBELING WANI TANDING - PAGAR NUSA. NKRI HARGA MATI.

RT @Fsilolongan: @Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolong suam…

2019-01-24 16:39

Purwanto Bin WAGIMAN MasCEPUK

SANTRI MBELING WANI TANDING - PAGAR NUSA. NKRI HARGA MATI.

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:39

dee. kaptenchan

mari berpikir.

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:39

Den mas Pupunk purwo82092883

Asli_jogja

RT @Fsilolongan: @Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolong suam…

2019-01-24 16:39

Intan_May InMay_imf

Ibu rumah tangga..
Kadang cerewet tp manis😂

RT @Fsilolongan: M3rah Cinta negeri...
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:38

manusya gabut ___ppotatoe

hanya hooman gabut yang doyan bac0d

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:38

Jenderal Kucing 🐈 diiylicious

Semesta melihatku ada.

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:37

Mamak_Si_Agus Mamak_Si_Agus

Mati Segan, hidup mampu!! (❤ Yourself biar kayak BTS) 🍁🍁🍁

❤ BTS

Lagi sor nulis.. Kk kesayangan nelpon buat nanya
"Dek.. Kalo kk ikut asuransi ini. Ketipu gak ya? "

"😑😑 pening jug…

2019-01-24 16:37

🌸 sakuralokal

Apa lu liat liat.

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:37

Kang Dien UdienPakisputih

Ingat pesan orang tua

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:36

blockchainmedia blockchainmed19

portal berita

Rumor terbaru soal proyek blockchain TON besutan Telegram, beredar di komunitas blockchain. Sumbernya menyeruak kem…

2019-01-24 16:36

bluhers®manalu BluhersM

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:36

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

M3rah Cinta negeri...
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:36

Pencari Cinta NamakuDona

Tidak ada yang sempurna, tetapi pilihan terbaik wajib diperjuangkan 🙏

@ircboy bhahahahahk

2019-01-24 16:35

𝖺𝗇𝗒𝖺 sekijeufeeds

. . · + ⋆ . ˚ ✷ · ˚ .𝚗𝚎𝚘𝚗 𝚓𝚊𝚕 𝚑𝚊𝚐𝚘 𝚒𝚜𝚜𝚎𝚘,𝚢𝚎𝚊𝚑. . · + ⋆ . ˚ ✷ · ˚ . — [@CARATSTAYwithme]

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:35

miftha huljannah Mifthz06

A Head Full Of Dreams

i like 😘

2019-01-24 16:34

Gunadi Gunadi77124027

Lebih setya

@TsamaraDKI Inspirasi kerjanya ok,,penistaan agama no

2019-01-24 16:34

tsabila. paancibangsat

akun bangsat

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:34

Skidipapa 🙏 Tekatekirumba

NAMA GANTI SETIAP MIMPI BASAH.

// Impendent Psychologist // Bi6 // Ingin bacod seperti Larry

@ehoboy_ @partweetcipant Ku cuma rindu suaranya :')

2019-01-24 16:33

Abdul Romadhon Abdulromadhon22

Not Now

Bisa dipakai buat android juga kok :)

2019-01-24 16:33

Novita Endang vita_htgyahooco

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:33

Sinta Milenial bunglon378

aku c pak de aja.

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:33

Dyy🐻 Dyah_ratnaaaa

DR's ❤ • addicted of books • SM Stan • NCTzen, Reveluv

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:33

Nisa dillaniss

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:32

grim🐙 mujigbae

random🌵

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:32

Cleopatra cle30patraa

i've been always a fan of misty morning 🌧

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:32

arum autaeumnkr

[ 🐯 ] there are two ways to make me like you: talk about taehyung or be taehyung

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:31

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan. cinta pancasila dan nkri

RT @Fsilolongan: Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan @PDI_Perjuangan @Mahe…

2019-01-24 16:31

Akses Media aksesdotco

Terkini dan Inspiratif

Target Zero Accident, #Satlantas Ajak Kaum Milenial Tertib Lalin #metro #zeroaccident

2019-01-24 16:31

Skidipapa 🙏 Tekatekirumba

NAMA GANTI SETIAP MIMPI BASAH.

// Impendent Psychologist // Bi6 // Ingin bacod seperti Larry

@haandika @partweetcipant @juriglagu @hati2diInternet Bibit

2019-01-24 16:30

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan. cinta pancasila dan nkri

RT @Fsilolongan: @Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolong suam…

2019-01-24 16:30

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

Tuh yang pake kaos m3rah keren kan,iyya karna #M3rahItuKeren
@jokowi @KerjaDuaPeriode @PutraNababan…

2019-01-24 16:30

salsa subiyea

say cheese

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:30

Akses Media aksesdotco

Terkini dan Inspiratif

Target Zero Accident, Satlantas Ajak Kaum Milenial Tertib Lalin

2019-01-24 16:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

jhaaa gua dikacangin >,<')/
Kacang mahal woy :-P

2019-01-24 16:30

Gian Gianmerdeka

Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah realita dan esok adalah misteri .

Kali pertama om @rockygerung datang ke medan, betapa akal sehat semakin bertumbuh di medan jika om @rockygerung ber…

2019-01-24 16:29

Denny Bond DennyBond

@TopeRendusara @detikcom @basuki_btp @detikfinance Biaya yg dikeluarkan utk menggaji pns daerah tentu lbh kecil drp…

2019-01-24 16:29

Gunadi Gunadi77124027

Lebih setya

@ustadtengkuzul Fitnahnya di mana pak coba sebutkan..jangan omdo

2019-01-24 16:28

#17AprilJokowiMenang 2019Pro_Jokowi

👤 Pólìtiśi TwittëŘ 🏛 L§M ⚖

@S9ouw @Sarah_Pndj @kejO_Online 😁😁😂😃😅😅😂

2019-01-24 16:28

Agus Cosmo aguscosmo

RT @2019Pro_Jokowi: @P3nj3l4j4h @jokowi Yg menentang PANCASILA & UUD'45 ● jgn di kasih hati.

Ntarr lama klamaan mintak Proyek.... 😃😃

2019-01-24 16:28

rowmannous rowman__

To infinity and beyond..

RT @Fsilolongan: #M3rahItuKeren Bangettt uw...
Yang lain mah lewatt hihi..

2019-01-24 16:27

Akses Media aksesdotco

Terkini dan Inspiratif

Tanoto Foundation Hibahkan 21.720 Buku Bacaan di Jambi

2019-01-24 16:27

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

M3rah lagi ngumpul
#M3rahItuKeren Uch..uch..uch..

2019-01-24 16:26

Welly Perdamaian Telaumbanua PerdamaianWelly

Pemuda berambut krinting, yang sedikit miring.

@budimandjatmiko bang, saya tertarik dengan inovator 4.0. Apakah ada rencana untuk buat seminar di kota-kota di indonesia?

2019-01-24 16:26

CALEG dhanianggaraa

Goyangnya bikin hepi

Thug lyfe 😎

2019-01-24 16:26

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@rlthingy Nih five nine nine

2019-01-24 16:26

ara paxthetic

kindness make u a beautiful person in this world

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:25

fayyi lunarchelonio

ca/pa

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:25

#17AprilJokowiMenang 2019Pro_Jokowi

👤 Pólìtiśi TwittëŘ 🏛 L§M ⚖

@P3nj3l4j4h @jokowi Yg menentang PANCASILA & UUD'45 ● jgn di kasih hati.

Ntarr lama klamaan mintak Proyek.... 😃😃

2019-01-24 16:25

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@mu5ang @hazelxpucca Janganlah aku dah kek babi makan babi pula

2019-01-24 16:25

rin | 린 exrine

Aeri's💞💞💕, 75% retweet!, Chanbaek? yes!

🇮🇩 - 🇰🇷

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:25

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

@ztw868992 @budimandjatmiko @_kiranalara @MahesaTiwi Ayooo monggo di order
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:25

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@baywirr Nah bagus,selain makan pedes mas bay suka apa?

2019-01-24 16:25

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

@stefanushc @_kiranalara @budimandjatmiko @MahesaTiwi Cek IG nya bro @redmestore
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:24

Gian Gianmerdeka

Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah realita dan esok adalah misteri .

Jaenuddin bin ngaciro bg😂 @AkunTofa

2019-01-24 16:24

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@ando_ryanto Bagus ini

2019-01-24 16:24

CALEG dhanianggaraa

Goyangnya bikin hepi

#WelcomeBackBTP you are a free man now 👏🏻👏🏻👏🏻

2019-01-24 16:24

Abdul Romadhon Abdulromadhon22

Not Now

" Pepatah mengatakan, jika kita bekerja keras maka kita akan bisa menggiling tongkat besi menjadi jarum " - Playfull Kiss

2019-01-24 16:24

#17AprilJokowiMenang 2019Pro_Jokowi

👤 Pólìtiśi TwittëŘ 🏛 L§M ⚖

@MyoIie @P3nj3l4j4h @jokowi Fb dunk

2019-01-24 16:23

Skidipapa 🙏 Tekatekirumba

NAMA GANTI SETIAP MIMPI BASAH.

// Impendent Psychologist // Bi6 // Ingin bacod seperti Larry

@dalgadot

2019-01-24 16:23

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

Nah lihat #M3rahItuKeren kan gaesss di banding warna lain..
Cinta m3rah
@MahesaTiwi

2019-01-24 16:23

🥀Tuan Putri bukan_milea

𝐢’𝐦 𝐚𝐜𝐭𝐮𝐚𝐥𝐥𝐲 𝐭𝐢𝐫𝐞𝐝 𝐛𝐚𝐛𝐞, 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐨𝐭𝐭𝐨𝐦 𝐨𝐟 𝐦𝐲 𝐡𝐞𝐚𝐫𝐭. 𝐢 𝐚𝐦 𝐭𝐢𝐫𝐞𝐝.

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:22

Sutardi ztw868992

Gaang ka tincak

RT @Fsilolongan: Karena m3rah itu berani..
@PDI_Perjuangan
@MahesaTiwi
@hasto
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:22

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@cutiegxrls @hazelxpucca Sengaja kelen ga ajak aku karna kelen mo ghibahin akukan

2019-01-24 16:22

Sutardi ztw868992

Gaang ka tincak

RT @Fsilolongan: M3rah nya PDI Perjuangan mah beda keren-keren gimana gitu...
@_kiranalara @budimandjatmiko
@MahesaTiwi
#M3rahItuKeren http…

2019-01-24 16:21

Asya anasyadaffa

Hai! como estas?

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:21

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@tanya2rl Siang juga

2019-01-24 16:21

Wong_katro Zaein92958331

RT @Fsilolongan: M3rah itu keren loh gaess yang lain mah lewattss
Yukkk order hoodie m3rah keren..
#M3rahItuKeren

2019-01-24 16:21

🐼 cinnamoann

lashes and diamonds, atm machines

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:21

Nama tidak boleh kosong 2045kg

cari apa?

@askmenfess Wajan bagus tuh

2019-01-24 16:20

#17AprilJokowiMenang 2019Pro_Jokowi

👤 Pólìtiśi TwittëŘ 🏛 L§M ⚖

Joke#

Minta di Share'kan video'x = 100 ajja SETUJU gaakk ..??? 👇😆

#vanessaangel
#ApemTermahal

TERBARU, Polisi Te…

2019-01-24 16:20

sapi safyrafajari

dkv’17 | jualan illustrasi wajah siluet dll. bisa bikin logo stiker cover sak sembarang e

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:20

Shin aiskepalmiIo

Sukses Amin🙏🙏 Lulus Juli 2019!!!!!!!

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:20

Raffles Pardede Ini_Rafflesku

no SHANJU, no PROBLEM !

Wkwkw ini mah yang tes obat

2019-01-24 16:20

Purwanto Bin WAGIMAN MasCEPUK

SANTRI MBELING WANI TANDING - PAGAR NUSA. NKRI HARGA MATI.

RT @Fsilolongan: #M3rahItuKeren Bangettt uw...
Yang lain mah lewatt hihi..

2019-01-24 16:20

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@mu5ang @hazelxpucca Zara azzahra. Sini asia mega mas wkwk

2019-01-24 16:20

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

#M3rahItuKeren Itu keren
I like M3rah 😘😘

2019-01-24 16:19

Afan Js. afanolv

Yesterday is a history, today is a gift and tomorrow is a mystery. Sumenep Madura. WORK HARD, PLAY HARD.

RT @whiskeyonicey: KARNA BESOK PAK AHOK BEBAS DAN AKU SENANG SEKALI JADI AKU MAU GIPEWEY GOPAY 50K BUAT 2 ORANG @ 25K (kalo mau pulsa blh j…

2019-01-24 16:19

Bunda magdhalena 💋🚩 magdalenafrana

Bantu 10K yok | PNS Kerja Nyata ☝️👍💯🔞 | DM VCS Yuk | Jangan Lupa Follow Dan Retweet Ya⭕️👉👌

Asik kalo di pegang pelan2

2019-01-24 16:19

deeeb💫 twitdter

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:19

Aki Tulalit Y_Radianto

[Indonesia Zoom In - Indonesia Zoom Out]
Pelangi itu indah dan Indonesia indah karena berwarna-warni seperti pelangi

RT @Fsilolongan: #M3rahItuKeren Bangettt uw...
Yang lain mah lewatt hihi..

2019-01-24 16:19

OmBasir. juliusangga_

Pripun ? Pados nopo ? | MENTAL JUARA !!! | WR SHOP JOGJA | WANI REKOSO 🙏

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:18

firly. firlynrl

pecandu duren dan pecinta kucing 🐱🐱
badminton lovers modal kuota 🏸🏸
لَا تَحْزَنْ إِنَّ اللَّهَ مَعَنَا

RT @whiskeyonicey: KARNA BESOK PAK AHOK BEBAS DAN AKU SENANG SEKALI JADI AKU MAU GIPEWEY GOPAY 50K BUAT 2 ORANG @ 25K (kalo mau pulsa blh j…

2019-01-24 16:18

v_octania kirakira931

life is hard but its harder if you are stupid ~~~
i may be crazy, but crazy is better than stupid ~~~
stop being stupid ~

RT @Fsilolongan: @Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolong suam…

2019-01-24 16:18

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

#M3rahItuKeren Bangettt uw...
Yang lain mah lewatt hihi..

2019-01-24 16:18

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@hazelxpucca Dahla cabut aku kocok

2019-01-24 16:17

you candoitfriends

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:17

taehyung taehyusst

RP.KTH

@danilkgs jhijhikk

2019-01-24 16:17

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

@Ofhiesalman @PDI_Perjuangan @MahesaTiwi @Nisa_safiyaa @banteng_selatan Gak ada prestasi sih jadi hoax dan sensasi…

2019-01-24 16:16

syahril Ardhan_syahil

Ambisi politik tentu wajar saja, selama pandai menginsyafi batasan etika.

RT @Fsilolongan: @Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolong suam…

2019-01-24 16:16

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@mu5ang @hazelxpucca Kemeja apa?? Parka ni

2019-01-24 16:16

oca🎇 0hdorable

[ 1 9 9 9's ] bucin oh sehun♧

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:16

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

@SartikaPurba8 @MahesaTiwi @azterix88 @diasfaraa @KudaHitam45 @Lidabasah #M3rahItuKeren Loh

2019-01-24 16:15

R O R A aurorainhere

Akun yang lama kesuspend🖕🏻welcome back roraa!!

@hazelxpucca Ada sikawan itu ya? Pantesla kelen tinggal aku ahahhaha qontlo

2019-01-24 16:15

yudha pratama yudhabeckxider

Waktu lebih berharga daripada uang. Pergunakanlah dengan bijak, karena waktu yang telah berlalu tidak dapat diulang kembali.

Perjuangan tidak akan menghianati hasil,Percayalah😂

2019-01-24 16:15

len. bucintaehyunq

padjadjaran university veterinary'18 - hobi: falling in love with people i can't have.

RT @whiskeyonicey: @askmenfess anak bidikmisi be like "ya ini kan aku nabung buat beli barang yang aku mau, ngumpulin duit sendiri"

HEH AN…

2019-01-24 16:14

Roccuzzo Fsilolongan

Politik & Pemerintahan

@Gerindra Kapasitasnya sbgai caleg apa untuk bs kita kasi kepercayaan?
Dikasi kepercayaan sm majikan aja mala nyolo…

2019-01-24 16:14