Tweets at Halmahera Selatan, Maluku Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Halmahera Selatan, Maluku Utara 30km.


Search Results

Ningkeneqih ningkeneqih

RT @thekostprojectt: ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒนTerimakasih TNI POLRI โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Meski lapar dan lelah karna puasa kau tetap tak bergeming untuk jaga NKRI
Semoga lelahmโ€ฆ

2019-05-24 16:24

Malla mallaa_02

@NowSaatnyaGA @mirmanda11 gabung yuk

2019-05-24 16:23

GLOBAL global_tb

@detikcom Wo sensasi W

2019-05-24 16:23

Odi Nakal Nakal_Odi

Di larang!!! Melarang!!!โ›”

@mbaH_tugaran @opposite_6890 @Alvin_BKT @POTUS @RTErdogan @chedetofficial @leehsienloong @ScottMorrisonMPโ€ฆ

2019-05-24 16:23

Malla mallaa_02

@GiveawayTeruz Depok dan Jayapura #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:23

Malla mallaa_02

@GiveawayTeruz #AkuJugaSepertiKamu Suka Lupa Kalau Udah Janjian

2019-05-24 16:22

Malla mallaa_02

@GiveawayTeruz @prkceyoel Done

2019-05-24 16:22

Malla mallaa_02

@prkceyoel Ayo Pupuk terus jika Persatuan untuk Indonesia lebih Maju #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:22

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@ArjunaFreddy @saya_AAL @happyhappysaja ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

2019-05-24 16:22

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

Hahahaha

2019-05-24 16:21

KIA HWI MEDAN kia_hwi

@pemulihanjiwa Presiden yg mna?

2019-05-24 16:21

GERRY ๐Ÿ‘ท๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ gerrygnwn

Maybe i'm ur type or just maybe | Be kind, don't be bullsh!T

@weekdies @hendralm 3 sept *toss*

2019-05-24 16:21

Grace Gracetel20choi

midwifery
love @siwonchoi @SJofficial

#NewProfilePic

2019-05-24 16:20

vโ€™s arwenasp

@indomymenfess 2017

2019-05-24 16:18

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@CNNIndonesia @Junaedi77028286 Nih mbah...gila reformasi atau reformasi gila...hidup nya hanya mengumpulkan massa buat demo..

2019-05-24 16:18

linyii nanissa450

falt bgt hidup gue astagfirullah:'

@indomymenfess Desember 2017

2019-05-24 16:17

Azwar Ibrahim Nasution beckh4ibra

Allahumma yasir walaa tu'assir.
Sebab-Akibat

@BadmintonTalk @TVRINasional MD,MS,XD harapan terbesar kalo WD gaberani komentar serem,dan semoga bisa curi poin di MS sih.

2019-05-24 16:17

Fuady Rangkuti Fuadyrangkuti

The Gunners!!
Ig: FuadyRangkuti

SEMIFINAL #SudirmanCup2019

- CHINA ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ VS THAILAND ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ

- INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ VS JAPAN ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต

2019-05-24 16:16

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

@Jeffry_MN Haha bacol yakan

2019-05-24 16:15

Hujan Dibulan Juni Mawandha

โœ๏ธ

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-05-24 16:15

Azwar Ibrahim Nasution beckh4ibra

Allahumma yasir walaa tu'assir.
Sebab-Akibat

@nadiamaghfira @ndhungg @BadmintonTalk Yuk buat petisi ke pbsi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-24 16:14

taechim๐Ÿฃ fimanda_arlita

๊น€ํƒœํ˜• | ๋ฐ• ์ง€๋ฏผ ๐Ÿ’œ
โ€ขAlita's bangtan baby โ€ข

@indomymenfess Bolehh sini dm ajaaa

2019-05-24 16:14

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@detikcom Mbah amien terlambat nakal...udah bangke baru nakal

2019-05-24 16:14

zkrshfr wisudaituapa

Geophysical Engineering USKโ€™14

Jumat barokah.

2019-05-24 16:14

Hujan Dibulan Juni Mawandha

โœ๏ธ

@alkmyon So funny ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-24 16:13

malaikat maut malaikatmaut212

aku suka bicara kasar, tapi kasarku hanya kutujukan untuk kampret kampret biadab, orang yang terlihat religius tapi hati mereka sebenarnya iblis.

Ya slhkan sj malaikat maut yg sdh menjemput mereka. Sdh jls para petugas ppps itu meninggal krn ada punya penyakit,โ€ฆ

2019-05-24 16:12

Azwar Ibrahim Nasution beckh4ibra

Allahumma yasir walaa tu'assir.
Sebab-Akibat

Apresiasi sih buat pramel,error sudah mulai berkurang. Efek melati pake rok kali ya?

2019-05-24 16:11

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@GiveawayTeruz @prkceyoel Done

2019-05-24 16:10

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@Aryprasetyo85 @FaGtng @prabowo @My_LoveNebe @AlvinoLulu @Ernijasin @AriestaricoRico @Airin_NZ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-24 16:10

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@prkceyoel Mari kita bina Rasa Persatuan yang utuh. #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:10

Riki Apandi Damanik rikiadamanik

@ngga_pp Ganda waria

2019-05-24 16:08

Fuady Rangkuti Fuadyrangkuti

The Gunners!!
Ig: FuadyRangkuti

SEMI FINAL!!!! WHAT A COMEBACKKKK! INDONESIAAAA ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #SudirmanCup2019

2019-05-24 16:08

Azwar Ibrahim Nasution beckh4ibra

Allahumma yasir walaa tu'assir.
Sebab-Akibat

Tidur nyenyak,goes to sf!!!
Sektor Ganda memang harapan Indonesia :))

2019-05-24 16:08

pluviophile eviginanjarr

โ˜”๏ธ03.00am ๐ŸŒผig: eviginanjarr

RT @doperubyy: Baru bisa tdr setelah selesai subuh bangunnya waktu dzuhur, beraktifitas ky biasa, trus malemnya gabisa tdr lagi sampe selesโ€ฆ

2019-05-24 16:07

Berita Harian 888 Beritaharian888

Sebuah berita yang berisikan tentang kejadian atau pengalaman sehari hari. Baik itu, berita politik, berita budaya, berita kesehatan,hidup, percintaan dan resep

Pedagang Tanah Abang Beraktivitas Lagi

2019-05-24 16:07

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@zoelfick @hanumrais @ChangeOrg_ID Kandangin aki rasis

2019-05-24 16:07

Yuda Anca AncaYuda

Santai

@ardi_riau Sadis kali lah kalian, suatu saat anak kerabat kalian juga akan mengalaminya, karma otu ada

2019-05-24 16:06

Perwira Gumawang PGumawang

SAAT NYA PEMUDA AMBIL PERAN!

@enggas4 Boleh juga tuh

2019-05-24 16:06

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@saya_AAL @happyhappysaja Mak jangan ngomong loe aja yg gede..faktanya om wowo kalah mulu. Udah Mak sedot tuh rokokโ€ฆ

2019-05-24 16:05

Syaa_dee syaa_dee

Tidak semua yg berbicara itu tau, dan tidak semua yg tau itu mau berbicara..

Cp : Only DM

@GiveawayTeruz @prkceyoel Done

2019-05-24 16:05

Hendrian hendryant

Instagram : @henry.rianto







hendryant@gmail.com

@GiveawayTeruz @prkceyoel Done

2019-05-24 16:05

Syaa_dee syaa_dee

Tidak semua yg berbicara itu tau, dan tidak semua yg tau itu mau berbicara..

Cp : Only DM

@prkceyoel Hilangkan segala egois dalam diri, kembali bersatu utk Indonesia yg damai #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:05

Hendrian hendryant

Instagram : @henry.rianto







hendryant@gmail.com

@prkceyoel Mari bersama kita bersatu #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:05

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@NowSaatnyaGA @Zenal379

2019-05-24 16:04

Makmur Tanjung MakmurTanjung

ingin Indonesia adil & makmur

@Drs_Ndon Xixixixi maen burit kena tokai

2019-05-24 16:04

Syaa_dee syaa_dee

Tidak semua yg berbicara itu tau, dan tidak semua yg tau itu mau berbicara..

Cp : Only DM

@GiveawayTeruz #AkuJugaSepertiKamu Yang menunggu dy yg gak juga memberi kepastian

2019-05-24 16:04

Karir Sumut karirsumut

Menayangkan info lowongan kerja di Medan dan Sekitarnya, Provinsi Sumatera Utara

Sleeping is so hard when you can't stop thinking.

2019-05-24 16:04

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@GiveawayTeruz Medan dan Jepara #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:04

Pemimpi P3m1mPI

Pencari ketenangan

Timbul cinta terlarang...dan harus membuat pilihan sebaik mungkin

2019-05-24 16:03

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@GiveawayTeruz Cepat Menikah #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 16:03

I K H Irham13__

Instagram saya :
๐Ÿ‘‰ @13_haam
๐Ÿ‘‰ @irhamna13

Saling follow yuk ๐Ÿ’•๐Ÿค—

Usaha terus gas Terusss sampai sukses

@GiveawayTeruz #AkuJugaSepertiKamu Malas Makan Sahur

2019-05-24 16:03

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

@ercshndr Lemah !!!

2019-05-24 16:02

Azrirul Azrirulazri

istiqomah dalam ketaatan

@Dahnilanzar Gak usah diladenin bang@Dahnilanzar.
#JokowiMundurlah

2019-05-24 16:01

Yolanda Debby debyolandaa

@ntashadc Samaku bilangggg samakuu!!!!

2019-05-24 16:00

malaikat maut malaikatmaut212

aku suka bicara kasar, tapi kasarku hanya kutujukan untuk kampret kampret biadab, orang yang terlihat religius tapi hati mereka sebenarnya iblis.

@Cinta_Iam Ini baru benar benar pencitraan.

2019-05-24 16:00

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Cinta bukan mengajar kita
lemah, tetapi membangkitkan
kekuatan. Cinta bukan mengajar
kita menghinakan diri, tetapiโ€ฆ

2019-05-24 16:00

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@RiuUtomoRizki @leoandalusialeo @Dahnilanzar @DivHumas_Polri @Puspen_TNI Kudanil jangan kebanyakan melorot tuh matโ€ฆ

2019-05-24 16:00

โœจ gombeegirl

If you can dream it, you can do it

@askmenfess medannn

2019-05-24 15:58

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@RudyMobilindo @leoandalusialeo @Jatanraspoldamj @DivHumas_Polri @CCICPolri @korbrimob @Puspen_TNI Hadeyyy bln radaโ€ฆ

2019-05-24 15:57

malaikat maut malaikatmaut212

aku suka bicara kasar, tapi kasarku hanya kutujukan untuk kampret kampret biadab, orang yang terlihat religius tapi hati mereka sebenarnya iblis.

@padre_imz @kompascom Para perusuh wjb diinjak injak. Klo perlu belah kepalanya biar tahu ada otaknya kagaknya. Merโ€ฆ

2019-05-24 15:56

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

@_thebastardo @gucayyy @namdelapan Omakk. Tantangan kekgini gak tahan aku.

2019-05-24 15:55

Bukan capres dhanianggaraa

Goyangnya bikin hepi

Makanya xd tpe jangan sok iyes. Di smash ucok dua kali aja keder

2019-05-24 15:55

Riana Agtrina Silalahi rianasilalahi77

menuangpikiranlewatcuitan

@feyzheng can't say anything

2019-05-24 15:54

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

@_thebastardo @gucayyy @namdelapan Aku kalau kau mention kan Yo serasa di mention sama stick ps

2019-05-24 15:54

Abdul latif latif__31

โ€โ€โ€โ€โ€ุฑุจ ู‡ุจู„ูŠ ู…ู† ุงู„ุตุงู„ุญูŠู†

@Faiz_Rifaii @BadmintonTalk Kenceng bener sumpah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

2019-05-24 15:53

itu aku TengkuSyahrul_

suka lupa kalau gak inget

@FacrianM Maafkan ketololan dan kegoblokan saudara-saudaraku ya kak

2019-05-24 15:52

Koman Rosyidin rosyidin_koman

RT @AhmadHutaglung: Protes kami kalean balas dengan peluru! terima kasih banyak @KPU_ID !
Terima kasih banyak pak jokowi! terima kasih banyโ€ฆ

2019-05-24 15:52

Rama Satria Sanra satriasanra

Marhaenisme

@LFCIndonesia
@panditfootball

2019-05-24 15:52

Irpan Ujung irpanujung

Sepandai pandainya tupai melompat ||
@not_xmprewell vocalist

@_thebastardo @gucayyy @namdelapan Oke berarti masih sempat buka puasa sekali lagi kita ya sebelum lebaran

2019-05-24 15:52

Mochammad Rizky rizkyhasyim87

Ketua GP Ansor Halteng

Semoga suhu politik makin mencair ..

2019-05-24 15:51

Rama Satria Sanra satriasanra

Marhaenisme

Aku ketika puasa :

2019-05-24 15:51

itu aku TengkuSyahrul_

suka lupa kalau gak inget

@Indones14485642 Maaf kan kegoblokan saudara saudaraku ya kak

2019-05-24 15:51

Achie Manroe AchieManroe

Yg cerdas pasti pilih jokowi

@RealForJKW @Junaedi77028286 Biarin dia busuk di penjara..sesuai mbacotan nya

2019-05-24 15:50

Hendrian hendryant

Instagram : @henry.rianto







hendryant@gmail.com

@GiveawayTeruz Ngupil #AkuJugaSepertiKamu

2019-05-24 15:50

aergula di garemiiin aergulaaa

@kuydifollow 10 orang beli,langsung encok tuh

2019-05-24 15:50

edwansyahputra edwan1479

RT @yudaalll: Konferensi meja petak, tim sukses NURHADI-ALDO
#dildo #DiskuailifikasiJokowi #bbcqt #LEEHI

2019-05-24 15:49

tappu brocimeng TappuM

--- KEEP CALM HERE -----

Yee akhirnya minum es tebuu ๐Ÿ˜‚ gratisan

2019-05-24 15:49

๐Ÿฆ„ PutryAngreany

ARIESGIRLโœจ

@ibighitmenfess LUCUUUUUU

2019-05-24 15:49

OPEN BO MEDAN MedanBOLaila

open bo medan sayang,, included or excluded room, must dp ya sayang, for info rr by dm sayang.. ๐Ÿ˜˜ #OPENBOMEDAN #AVAILBOMEDAN #BOKINGANMEDAN #WAJIBDP #ABGMEDAN

Siang kesayangan
Open bo medan
Fullservice
No anal
Wajib dp
Wajib caps
Incl or excl room
Rr by dm ya :)โ€ฆ

2019-05-24 15:49

Maya mj_paula76

RT @thekostprojectt: KUAT MENAHAN EMOSI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Mereka siap menerima lemparan batu dan caci maki semua demi ibu Pertiwi

Tidak ada toleransi bโ€ฆ

2019-05-24 15:48

yudaamuhaqii yudaalll

IG: yudaal_ Remaja hiperbola yang membutuhkan endorse pemutih wajah

Konferensi meja petak, tim sukses NURHADI-ALDO
#dildo #DiskuailifikasiJokowi #bbcqt #LEEHI

2019-05-24 15:47