Tweets at Halmahera Selatan, Maluku Utara around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Halmahera Selatan, Maluku Utara 30km.


Search Results

lo 98zhoujie

#YVES: this bitch been diagnosed with hyuckitis dont interact

whats with all this alpha talk

2019-03-21 04:34

Gufon Goviantino Gupoong

Culinary Enthusiast | Myterna thinker & writer

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 04:34

Ronaldo Ron4aldRonald

Vagitarian
#makingsquirt #3sffm #3smmf #vcs

@diajakdugem wow

2019-03-21 04:32

Ronaldo Ron4aldRonald

Vagitarian
#makingsquirt #3sffm #3smmf #vcs

@diajakdugem 3s ya

2019-03-21 04:32

B`R Budygerryy

January 22


• Save me of the dark •

Aku asal bacod aja mungkin bisa menginspirasi hidupmu, tp seharian kau bacain kata-kata motivasimu malah bikin aku ngantuk coeg.

2019-03-21 04:31

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

If you know I love you :-*

2019-03-21 04:30

Kosambi Kosambi10

Kusuka gayamu.

Jangan lupa nonton film Pohon Terkenal ya...
#PohonTerkenal
#Akpol
#SejutaKisahAkpol

2019-03-21 04:30

HidupSepertiRendi rendigordon

Matthew 6 : 21
जहां आपका खजाना है, वहां आपका दिल भी होगा

Hm, y, fck!

2019-03-21 04:26

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@sang_bango @JackVardan @tubbirfess Bin Dungu...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:24

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@saefudin_zuhrii @Amal_Alghozali #INAelectionObserverSOS
Takut kalah ga mau cuti
Kemana2 pake fasilitas negara
Sem…

2019-03-21 04:18

Patria widyatama SignatureBanana

management FEB 15, universitas syiahkuala

Di tempat kan di daerah yang salah. Hmm sebenar nya bukan pilihan sih cuman terpilih ajaa 😊

2019-03-21 04:16

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@putraaiim medan tembung buat berteman? mari silahkan dm

2019-03-21 04:14

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@ElPertama @zarazettirazr @pangeranz33 @DivHumas_Polri Betul...

2019-03-21 04:10

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

loh loh loh y x g kuy?💦
.
.
.
#Medan #indonesian #lokal

2019-03-21 04:07

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@lubis_mariska Oh
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:05

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:04

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

The little things I do, can
make the biggest
difference.

2019-03-21 04:00

Marwan Hardy GigitPulpen_

I'm a good man with bad attitude
#SokIdealis #StayHunger

@AtlanticRecords @BrunoMars @Nickelodeon #VoteBrunoMars #KCA

2019-03-21 03:59

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra y x g kuy? haha

2019-03-21 03:58

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra coba aja sm gue hahha

2019-03-21 03:58

Khaira Pejuang Hati Medan HatiMedan

Khaira saat ini sedang Berjuang melawan penyakit Alagille syndrome.untuk info silahkan hubungi Tlp/WA 081262139693

Butuh donatur susu nutrisi khusus,peptamen junior buat khaira untuk mengejar gizinya
#donatur
#donaturindonesia
#donatursusu

2019-03-21 03:58

AgungWicaksono agungwck21

rindu ini semakin liar suka datang ditengah malam tanpa diundang

2019-03-21 03:53

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

@RajaPurwa Soto medan #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:49

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Adalah mirip nya sikit. Namanya kakak adek 🤤🤤

2019-03-21 03:48

Anton Siahaan AntonSiahaan4

Bunga Tidur

KH Said Aqil Siradj Dilaporkan ke Bareskrim, PBNU Percaya Polri Kredibel

2019-03-21 03:47

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Akhirnya pakde mengerti dan bisa bantu orgtua dan adek nya sekolah. Lah aku kapan bisa ngerti yah 😒😂

2019-03-21 03:46

OPEN HOT VCS-CAMSEX👙(Berbayar💸)Real Akun💯 Ratu_Camsex

Open Camsex, Phonesex, Chatsex #❎Tidak Terima BO❎# PHP, OMDO, MODUS➡#BlOCK🚫#No Testi ❎
Rate & rules Chat VIa DM
#openvcs#camsex #opencamsex #availcamsex 😘

Maksih ia beiby ud Mau Crot"an breng Ratu mlm ini😍d tnggu iaHit Vcs-Camsex slnjutnya😘💋💦 #openvcs #availvcs…

2019-03-21 03:46

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:45

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Vife70664464 @AnonymousID____ @Opposite6891 Hajar....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:42

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi
#NU_MuhammadiyahPilihPrabowoSandi
#INAelctionObserverSOS

2019-03-21 03:41

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@VIVAcoid Hanya di Indonesia
Buat aturan suka suka
Rezim panik
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:33

Aqib Ghazali Nst aaaaqibbbb

ciciku

Cuma gara2 doi besok pergi aku gak bisa tidur gini sial

2019-03-21 03:33

Lofairusman Lofairusman

MAG custompick&stixx bbm:D0131CB7
/W.A 083870700083 / +6288808654222, it's rockn'roll dude!

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:32

Deki Deki006

Bertanggungjawab dng keluarga.

Jangan lupa nonton film Pohon Terkenal ya...
#PohonTerkenal
#Akpol
#SejutaKisahAkpol

2019-03-21 03:32

Rina A. HRP non_ahap

Universitas Sumatera Utara

Mandi keringat 🤯

2019-03-21 03:31

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Musafir54887259 @yangkhe @jrizal16 @VIVAcoid Hahaha...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Because I love you !!

2019-03-21 03:30

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:27

iyansyah. vieriiyansyah

lupuk pakam
D.s

@lomaksahary Brpa sgp hari ni bos

2019-03-21 03:26

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@JackVardan Rezim panik
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:25

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:24

Lupa kasih nama To_Nyelipvespa

Motto: polos dan apa adanya
Vespa, ontel, dolan sepak bola, menulis dan nandur.
#temankubaik #savestiker cing

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:24

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Karena Pendukung @jokowi di 2014 sudah mengetahui ASLI nya dan akan Menentukan Pilihan Hati nya yang sesungguhnya n…

2019-03-21 03:23

Gandung Jaka 08RI_1

Insha Allah hidup dan mati ku dengan kalimat Mu

Ayo kita naikkan
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:19

Habib Lembut 💖 badonci

Sarkas tapi gak pernah nge-gas, #01 enthusiast

hobby joged 🕺🕺 tapi gak pernah dukung prabowo

RT @sarahupss: teman2 twitter yg di Bandung info dong kos2an yg bagus di Jalan Moch Toha, Pelindung Hewan, Astaanyar dan sekitarnya.. kalau…

2019-03-21 03:16

– 𝑟𝑒𝑠𝑡 melavti

psychology student 🔱

testi? cek #testikia

2019-03-21 03:16

LiongQi LiongQi

Hyper. . Need fren in share. . N same hyper. .

@anangdianto Harus bgtu krn kl tdk. Suatu saat suami ilang atau meninggal. . yg terlabtar istri n anak. . istri hr…

2019-03-21 03:14

aku anakdajjal_

bocah 20 taun yang lebih peduli motor daripada cinta

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:13

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Kami menunggu SANKSI yang diberikan terkait PUTUSAN Bawaslu Jawa Tengah
Cc: @bawaslu_RI @DKPP_RI

2019-03-21 03:12

Ucok Bah Thorgio

BAH Macammanapulak... BAH

*SUBSCRIBE dan LIKE*

/> /> />

2019-03-21 03:08

Sukiman gula_legi

Males bosss

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:07

untuk apaaa galuhktika

suka tidur kalo ga bangun

@tanya2rl merendah utk meroket

2019-03-21 03:05