Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Roni Azhar 9ballstraight

Part time architect, part time photographer, part time film maker and full time HUMAN. Member of MusicCornerID

Ketika piaraan lu parno naek mobil, nemplok mulu bawaannya.

2019-02-16 20:16

Dia Kursihijau1

Astralalaganala

@Mimisuwuk1 @melvitasyafira @redkonics @carebonaraa @nrlanjani @askmenfess Janganlah kau meminta lebihhh

2019-02-16 20:16

. noirdangundut

Akun emaknya noir, gundut,gundit,boni,beni,jejen,uca,beli,mamak bolu 😽😻😸 #AkunLamaBersemiKembali #PrabowoPresidenRI

@laskar_minang Punten mbah urang sunda mah milihna jelema baleg 😂

2019-02-16 20:16

chia addinafitrisya

pacarnya @tringkoorn 💕

RIIIIISSS YA ALLAH😂😂

2019-02-16 20:16

Dia Kursihijau1

Astralalaganala

@yuniheraw @sensitivecry @mr_rhosi Mmmmm.. sepertinya tidaxzzzz

2019-02-16 20:15

ℱ𝒶𝓃𝓃𝓎 🌻 pablossins

sad bitch every late night.

@womanfeeds 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2019-02-16 20:15

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

udah ready buat nongkrong ,dan juga udah bisa makan di tempat loh :))

2019-02-16 20:15

Pangihutan Pangihu62426769

@_DIM45_ARYA_ @prabowo Pernyataan yg begini makanan empuk jokowi dlm debat , cukup komparasi dgn negara didunia dgn…

2019-02-16 20:15

GAP GAPmoods

^... buah manggis di dalam kaca ^... salam manis buat yang baca

1st Pose 2nd Pose

2019-02-16 20:15

Scottenkyard scottenkyard

Don't be tell me syndicate

@EndjahH @eae18 @baee_wee @Fariz_semewew @kangsemproel Kreatif. Keren

2019-02-16 20:15

Panggil Aja Juju jujulaeha97

Simple

Gak kuaaat, pengen nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2019-02-16 20:14

Ary Simangunsong AryUntungI

IG: ary_simangunsong

@halyaaputri Euuwgh

2019-02-16 20:14

DAMU dwianugrah

ku aing di edankeun!

Ayah Harus Terlibat Mengasuh Anak lewat @tirtoid

2019-02-16 20:14

Dina Elmaria dinaelmariaa

psychology- student . Indonesia

@mojokdotco Jadilah orang baik yang ikhlas. (( Jangan mengharapkan kebaikan yg sama dari orang2 yg sudah kita beri…

2019-02-16 20:14

; nurulaaini

💬

RT @ridwanaffandi07: Coba di whatsapp ada fitur "sedang mengetik dengan orang lain"

Sekalian dikasih keterangan orangnya siapa, jenis kel…

2019-02-16 20:14

icha🌸 catataaa_

[ca/pa] there's nothing here.
kkt : catataa

@parkcheryeol sedih abisnya senasib :(

2019-02-16 20:14

Jaka Aria jakaaria

My name is Jaka, and I'm not a terrorist. Save Our Animals, we are one of them.
/>

RT @antarariau: Ini Tanggapan WWF terkait Tuntutan 4,5 tahun penjara untuk Pembunuh Tiga Harimau Sumatera di Riau #…

2019-02-16 20:14

#RelawanProSandi Official RelawanProSandi

Akun Resmi utk #RelawanProSandi (#RPS)

agar
#2019GantiPresiden
Untuk Negeri Tercinta

Semua Pilih
#2019PrabowoSandi

RT @LRasyidin: @Rusydi_riau40 Gosok truss si abu gosok ampe gosong...

#SumutCoblosPrabowoSandi
#SumutCoblosPrabowoSandi

2019-02-16 20:14

Dami Yanthi damiyanthii

Herbalife Independent Member

Wellness Coach

WA 081381234488

IG ➡ @dami_yanthi

SUDAH SEMUA PROGRAM DIET DI COBA, TETAPI GA BERHASIL JUGA 😭 DIMANA SALAHNYA??? 😭

Diet apapun, sebagus apapun prog…

2019-02-16 20:13

arni Hiinataa_

suka film yang happy ending.

Maukah kamu jadi abangku?

2019-02-16 20:13

mantan deod0rant_

namaqu dira, masih kelas 4 esde dan suka nyemilin deodorant homina homina🧘🏻‍♀️

@anoemalli Apalagi kalo pake yg sayap auto jadi bidadari ya kan?

2019-02-16 20:13

eric ericiffff

bodoamat

RT @ridwanaffandi07: Jadi mau kamu itu apa sih?

2019-02-16 20:13

BM 1 Riau bmsatu

Only those with no memory insist on their originality

Tak perlu harus sempurna hanya untuk bisa bahagia

2019-02-16 20:13

Hani Santi KokiKita2

Di hari yg baik..

Bowoisme VS Jokowinomics
#GoJokowi #Jokowinomics #RizalMallarangeng

2019-02-16 20:12

mantan deod0rant_

namaqu dira, masih kelas 4 esde dan suka nyemilin deodorant homina homina🧘🏻‍♀️

@tanya2rl FiErsA BEsARi !1!1!1!1

2019-02-16 20:12

Vivin Septiani Vivin_Septiani

June.

2019-02-16 20:12

nikmatu rohmah nikmaturohmah19

RT @huseinahmad56: 2. Pemilu akan segera digelar serentak pada 17 April 2019 untuk memilih ‘pelayan rakyat’. #BuktiRezimAntiIslam - #HTILan…

2019-02-16 20:12

arni Hiinataa_

suka film yang happy ending.

Jadi pengen punya kakak cowok.. :(

2019-02-16 20:12

Teddy novara teddynp

@deod0rant_ HHEHAHHAHWWAHAHA NAD

2019-02-16 20:12

nikmatu rohmah nikmaturohmah19

RT @huseinahmad56: 10. Tak jarang aksi dukung mendukung di media sosial tersebut ditemukan perilaku pendukung masing-masing kontestan yang…

2019-02-16 20:12

zulkifly ahmad Azulkifly_Djoke

Bahagia itu pas tau kalo ibu pergi kepasar dan dia pulang selalu belikan kue atau buah" yg disukai, dan buat kita i…

2019-02-16 20:12

Syafrullah 97 Syafrullah97

@Shempp_ @FaktaGoogle Tiang listrik aja dulu peluk😁😁

2019-02-16 20:11

I'am Dois dois_beken

Ganteng gitu aja, Follow ig @mas.dois

@SY_Bwz Kwkwkw cari elektabilitas

2019-02-16 20:11

icha🌸 catataaa_

[ca/pa] there's nothing here.
kkt : catataa

BAYI AKUUHHH😢 💜 @xxkukixxtae

2019-02-16 20:11

#PADI GO Ajisukmawiguna9

Waktu Nya Muslim Bersatu Untuk Kesejahteraan Umat Manusia Karena Islam Rahmatan Lil Alamin...

RT @tafaqquhonline: Bismillah
Allahu Akbar
Masya Allah
Tabarakallah

Live report dari Stadium Muhammad IV
Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

T…

2019-02-16 20:11

Herdi herdiyanjing

RT @ridwanaffandi07: "Gue pulang dulu ya"

"Yahh cepat amat, baru jam segini, orang hilang aja belum pulang"

"Ehh iya jga sih"

"Yaudah ay…

2019-02-16 20:11

mantan deod0rant_

namaqu dira, masih kelas 4 esde dan suka nyemilin deodorant homina homina🧘🏻‍♀️

Unch mamaqu suka nih punya menantu yang sopan

2019-02-16 20:11

saya nggk mau fadlidinul

Coba Follow dulu! Mana tau jodoh.

@maulaninurwhdh Mau nya ke mna?

2019-02-16 20:11

fatmaaa fatmawatihusni1

👨ayah Banjar 👩ibu Jawa ~
aku anak INDONESIA
(anak Riau)
¦ Line: fatmaaawh

@eksekutifmuda__ Dah lah bang..
Buat baper ajaa 🙄

2019-02-16 20:11

tengkumalindaif malindafitri28

Mencintaimu, aku merasakan banyak keindahan yang mampu tuhan ciptakan.

Ya salahin rindu aku dong yang gak tau keadaan dan waktu!

2019-02-16 20:11

PizzaRocknRollpku rocknrollpizza2

Pizza,Burger,spaghetti,milkshake | jln hangtuah ujung depan jln pemuda (kulim),lengkapnya disebelah resto kubang.pekanbaru | hp : 0823-9024-7772

Pizza counter buka dari jam 15.00 sampai jam 23.00 , the best tasting pizza rock n roll \m/

2019-02-16 20:10

Nket melissacathe

@smpn4pku @EScienceone @A_BIOLOGI2013 @himabiofmipaur Bachelor of Science

Oh jadi sudah pada tau?

2019-02-16 20:10

hendra saputra hendracipoi

saya orng yg humor

Seken
Lengkap
Mulus gransi

▪Samsung A6 plus
Spek mantap

Rp 2.750.000

Wa 081276020102

2019-02-16 20:10

fatmaaa fatmawatihusni1

👨ayah Banjar 👩ibu Jawa ~
aku anak INDONESIA
(anak Riau)
¦ Line: fatmaaawh

@IamAnggoro Yaudah tinggal mandi

2019-02-16 20:10

HAHAHA☁️ HavananaLand

Orang lama, account baru~ //just be careful, i’m such an annoying person.. so sorry for that//

😫😫😫

2019-02-16 20:10

Ismalinda isma_alcheon

♥ @pe_jee

Lama ga dibuka udah banyak sarang laba2nya 😂😂

2019-02-16 20:09

manusia wakkkwaw

uwuuu

RT @ridwanaffandi07: "Gue pulang dulu ya"

"Yahh cepat amat, baru jam segini, orang hilang aja belum pulang"

"Ehh iya jga sih"

"Yaudah ay…

2019-02-16 20:09

Hi Ve! bluestarinsky

RT @antarariau: Ini Tanggapan WWF terkait Tuntutan 4,5 tahun penjara untuk Pembunuh Tiga Harimau Sumatera di Riau #…

2019-02-16 20:09

fatmaaa fatmawatihusni1

👨ayah Banjar 👩ibu Jawa ~
aku anak INDONESIA
(anak Riau)
¦ Line: fatmaaawh

@xxsintaxxs 😭😭😭

2019-02-16 20:09

mantan deod0rant_

namaqu dira, masih kelas 4 esde dan suka nyemilin deodorant homina homina🧘🏻‍♀️

@ahmadramdni Terus sengaja buat BC padahal mah dikirimnya cuma ke 1 orang wakaka

2019-02-16 20:09

saya nggk mau fadlidinul

Coba Follow dulu! Mana tau jodoh.

@awstinja Ya udh deh kgk ada paksaan dlm bercinta

2019-02-16 20:09

Panggil Aja Juju jujulaeha97

Simple

Terlalu rumit.

2019-02-16 20:09

Sonia Agustin soniagst_

@diyanans Biji kelentit

2019-02-16 20:09

Sonia Agustin soniagst_

Mo galau tapi malu, dipikirnya gapernah bahagia

2019-02-16 20:08

Panggil Aja Juju jujulaeha97

Simple

Kepala pusing, mood ancur, hati berantakan. Boleh nangis gak sih????????????

2019-02-16 20:08

Annisa Candela candelaight

Siapa bisa jelaskan kenapa CEO BukaLapak harus minta maaf ke pak presiden jokowi ? #BeneranBingung

2019-02-16 20:08

ℙ𝕚𝕡𝕚 asniokviyanti

𝐒𝐩𝐚𝐦 𝐃𝐚𝐢𝐫𝐲

RT @antarariau: Ini Tanggapan WWF terkait Tuntutan 4,5 tahun penjara untuk Pembunuh Tiga Harimau Sumatera di Riau #…

2019-02-16 20:08

Anggun Suri Permata Sari anggunspsari

masih belum bisa masak 😔

@_fasr Makasih aku ngakak wkwk

2019-02-16 20:08

Yudi Gusrinaldi Yudi_Carrick

Seorang pelajar di @11ScienceOne11 dan Pecinta MUFC #GGMU

No Woman No cry

2019-02-16 20:08

Milah_ Milah_lbs

#NCTzen 🌱🌱 Punya bias satu di NCT itu cuma mitos 💚💚💚 kalau gak percaya coba aja sendiri jadi #rumput😊

@krthingy Doyoung ini aja ya 😚

2019-02-16 20:08

edy sobari edysobari

male

RT @huseinahmad56: 14. Pentingnya infrastruktur ini membuat Jokowi menggeber habis program tersebut. Dia menargetkan sejumlah proyek infras…

2019-02-16 20:07

syaiful abdullah 【ツ】 syaiful_4796

Life only once: in life should be full of positive experience and can understand in the sense of real life it all depends on each individual.

Diam lebih baik daripada mengucapkan kata tanpa makna

2019-02-16 20:07

haifa maulidina zahra_haifa

@wildgeminian parah lu baru tau

2019-02-16 20:07

SuperJek bangojolpku

no tupo no party

Apa jangan2 karena ganti hp ya? 😐

2019-02-16 20:07

No one ccmlndsr31

Isinya unfaedah, udah ga usah di scroll kebawah:)

Wqwq

2019-02-16 20:06

SuperJek bangojolpku

no tupo no party

Hari ini orderan berputar-putar 2 kali, orderan dibatalkan juga 2 kali. Sedih akutuuu

2019-02-16 20:06

L elvaridzi

I am good at creating problems, cursing, spell-casting and pretending to be a genius.

terkejut abang terheran-heeeran

2019-02-16 20:06

Imam Purwanto (27) ImamPurwanto27

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity. facebook purwa, IG imampurwanto02, line imampurwanto27.

Kalo Pesawat makin tinggi makin gak kliatan. Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan

2019-02-16 20:05

dons donisonya

We are soldiers of Allah. Death is not the end!

RT @tafaqquhonline: Bismillah
Allahu Akbar
Masya Allah
Tabarakallah

Live report dari Stadium Muhammad IV
Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

T…

2019-02-16 20:05

L elvaridzi

I am good at creating problems, cursing, spell-casting and pretending to be a genius.

sering heran aja sih sama orang yang sering heran sama sesuatu yang bikin heran

2019-02-16 20:05

Teguh Hamdani TeguhINS

|Milanisti|Gamers|Futsal

Setiap orang sukses pasti mempunyai kegagalan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan.

2019-02-16 20:05

Athaariq AfriyanAthaariq

Manusia receh yang hanya ingin mencoba lucu.
2014 berkarya jadi wibu di twitter, 2018 memulai karir dengan kerecehan.

Dulu kalo ada petir langsung ngucap, kalo sekarang ada petir langsung ashiapppp. #RECEHKANTWITTER

2019-02-16 20:05

yu_ri yuri050789

#syariah#khilafah mewujudkan#IslamRahmatanLilAlamin

RT @huseinahmad56: 14. Pentingnya infrastruktur ini membuat Jokowi menggeber habis program tersebut. Dia menargetkan sejumlah proyek infras…

2019-02-16 20:05

shui is ugly kittenizm

Me happy Me sad 🤝 understanding no one cares

RT @rioputrabahgia: @askmenfess Dubai aja, saya mo jadi sultan

2019-02-16 20:05

Fahri fachrimulya10

line : fachrimulya1010

Match 1 menang.. next match 2 kudu main rapih lagi evos!

2019-02-16 20:04

Taruna Wira Muhammad Taruna_Paramest

ku hanya orang biasa yg hanya mengikuti arah angin berhembus...

Akhir nya tamat...
Dan akhir nya terungkap siapa pembunuh asuka goro sebenarnya... — menonton Kaiketsu Zubat

2019-02-16 20:04

Kanopi 💤 novita_yantiii

‏‏‏‏♡ الله غايتنا ° لأنني مسلم ‏‏‏‏♡

Aku kenapa si? Kok pengin marah-marah aja dari kemarin.

2019-02-16 20:04

No one ccmlndsr31

Isinya unfaedah, udah ga usah di scroll kebawah:)

@DJAyeTee Ok, send it to me.

2019-02-16 20:04

Bambang kurnia BbgKurnia_

Manusia Indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju.

Harus donk.#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:04

Nop🍭 nvrnnyislmty_

@educationfess Tagg

2019-02-16 20:03

Pangihutan Pangihu62426769

Malu kita dipimpin wowo , utk salat jumat aja hrs buat iklan. Dlm sejarah indonesia capres no.02 utk jumatan hrs di…

2019-02-16 20:03

Bambang kurnia BbgKurnia_

Manusia Indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju.

Cerdaslah negara ini bersama pak jokowi.#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:03

GAP GAPmoods

^... buah manggis di dalam kaca ^... salam manis buat yang baca

Jadi sore ini pas balik kerja naik bis ya kan ada pemandangan gini nih, duduk pun Akunya jadi gak nyaman ya kan.
Ge…

2019-02-16 20:03

Ria Floris Pekanbaru RiaFlorist

CP 0761863610 / 085363815588 / Pin : 224777E1 Melayani pemesanan Bunga Papan Ucpn Happy Wedding,Duka Cita, Ucpn Selamat dan Sukses, Khitan, di #Pekanbaru #Riau

Mau pesan papan bunga?Hubungi 085363815588 atau 0761- 863619 riaflorist #PEKANBARU..OK :)

2019-02-16 20:03

Bambang kurnia BbgKurnia_

Manusia Indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju.

Stop hoax bersama pak jokowi.#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:03

mantan deod0rant_

namaqu dira, masih kelas 4 esde dan suka nyemilin deodorant homina homina🧘🏻‍♀️

@rvldmngkwjya @pyroksen Pantes aku nggak di follback, ternyata aku jeleq:’

2019-02-16 20:03

Bambang kurnia BbgKurnia_

Manusia Indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju.

#JokowiOrangnyaBaik Jangan sakiti pak jokowi

2019-02-16 20:03

Medina Tami Pekanbaru Medina_tami69

#BOPEKANBARU #camsex #openmember || inc/exc room || 800rb/jam bebas crot || 📲RR DM atau LINE (pakai @): @lwl5846u || WAJIB DP ( NO COD )

Isi slot hari ini yuk! Special promo langsung book yuk💦#availpekanbaru #BOpekanbaru #bisyarpekanbaru…

2019-02-16 20:03

agassyy🌙 sexysunsins

konservatif di bidang energi kehidupan

-Yang ditinggalkan dan dia yang mengisyaratkan diri dengan airmata dalam tangis dia yang ditinggalkan agar dia yang…

2019-02-16 20:03

agassyy🌙 sexysunsins

konservatif di bidang energi kehidupan

MITOLOGI AIRMATA

TIDAK selalu dua pasang tangan cinta bisa saling merangkul tubuh cinta dan tidak selamanya dua ha…

2019-02-16 20:03

Bambang kurnia BbgKurnia_

Manusia Indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju.

Kami sayang pak jokowi.#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:02