Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

Bintang Bamboo Bintang_Bamboe

Aku titipkan CahaYa KeciLku pada Seribu Kunang2 disudut MaLam

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:15

Benfangky_20 comel gay Pekanbaru ben_pkn

the best thing is to kee cool 😊 Pekanbaru city
088708184804wa
fb benfangky

@razhauntunk13 @spentmoretimes Sini ku temani

2019-09-23 22:15

IG: mondew_ mondew_

JAFRA Consultant Pekanbaru ||Copy Writer & Content Creative || Announcer || Kalau dari Ijazah, harusnya jadi guru Bahasa Inggris ||

Nayra. 10 bulan 2 hari.
Manggil Ayah: Ayah
Manggil Bunda: Nenen

Nice.
🙃

2019-09-23 22:15

hah! sephoralthea

akun ini hanya untuk sambat

.


.
.

@collegemenfess Apatis garis lurus ni

2019-09-23 22:15

Stranger From Hell abdillahey

x music✨

Kok pengguna twitter sekarang cakep cakep sih cong

2019-09-23 22:15

You're all I have 🍎🥑 hakishimerareta

We're more ghosts than people.

@pramunurwiyadi Sholat ora, ngaji ora. . . . Maido wong bendino

2019-09-23 22:15

MatSahe mogumatsahe

#OposisiItuBaik
#autofollowback

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:15

#BacotSantuy JustAkhdan

tempat nyampah dan menuangkan fikiran

@qorygore Joget tiktok keun qor #bacotsantuy

2019-09-23 22:15

Yeolla lee Leeoland1

Mark Lee and Son Dongpyo Eomma🌱
Lee Taeyong Kim Doyoung Kim Wooseok Kim Yohan 🤟
Nctzen One It SMSTAN💚

Apakah tida bosan ganteng yohan?

#KIMYOHAN

2019-09-23 22:15

SALAM PERJUANGAN AdiNurmen

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:15

yuliasuroto yuliasuroto

RT @infoPKU: Please Retweet!!

Pemprov Riau menyediakan posko kesehatan untuk warga yang ingin berobat akibat kabut asap, biaya pengobatan…

2019-09-23 22:15

NAW arin_noza

Call me Miss Noza

Syafakillah mymom

2019-09-23 22:15

cruncho lochnessssss

Semua yg berada diatas dimulai dari dasar

2019-09-23 22:14

indragiri indragiri313

RT @ardi_riau2: Kami sudah melakukan sholat meminta hujan di Riau, tapi belum di kabulkan oleh Allah. Tapi nanti kami akan mencoba sholat m…

2019-09-23 22:14

V vikax_

RT @Yessyhernaa: @iceebreak Doa kita perempuan pasti sama
" Semoga ditemukan dengan laki laki yang bisa menjaga dan selalu memperlakukan k…

2019-09-23 22:14

arni Hiinataa_

Ndaktau, lagi sedih.

Mungkin karna asapnya atau bau rokoknya nempel~

2019-09-23 22:14

Untuk Tidak EnceekIhsaan

IG: encekihsan_r

@AzahariEka Cowok kaan. 😂

2019-09-23 22:14

Alumni bermasalah boki82reax

Manusia setengah sampah.

@augiedwrt Okeey

2019-09-23 22:14

Father-God kill2ill

˚✧₊⁎❝᷀ົཽ≀ˍ̮ ❝᷀ົཽ⁎⁺˳✧༚

y can’t they love me the way i love them 😔

2019-09-23 22:14

hendra hendra67979975

apa adanya,jujur lebih baik

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:14

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Akun yang berisi konten tidak jelas,hanya untuk anak dibawah umur tanpa bimbingan orang tua. Dikelola oleh beberapa admin dan dipantau oleh mama.

Kasih makan betis dulu wkwkw

2019-09-23 22:14

indragiri indragiri313

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:14

mey _topipanda

Pecinta kopi campur susu sedikit aja • widya 💚

@RCyberProjo @jokowi Knapa ga dibatalin aja loh. Knapa ditunda terus bapak yang terhormat?? @jokowi

2019-09-23 22:14

syafrul ardi syafrulardi

bersiaplah

RT @ahmad_syah05: Gass press

2019-09-23 22:14

mioji mioji8

Negara yg dihasilkan dari pilpres haram, siap2 dlm kehancuran.

RT @ardi_riau2: Mari kita tunggu saat2 kejatuhan @jokowi, apakah dia lebih kuat dari Soeharto?

#riaumerdeka

2019-09-23 22:13

Ali Rafsanjani alirafsanjani04

Tank-G

RT @anitavirgo_05: Apa paham?? #DiperkosaNegara

2019-09-23 22:13

@tryptamine 7ryp7amine

😣

RT @kill2ill: lol i miss having friends

2019-09-23 22:13

Js. Maulana js_maulana

Penulis Novel: Ikhtiar Cinta dari Adonara; Maghfirah Cinta; The Seven Angels; Nyanyian Anak Gembala.

RT @ardi_riau2: Kami sudah melakukan sholat meminta hujan di Riau, tapi belum di kabulkan oleh Allah. Tapi nanti kami akan mencoba sholat m…

2019-09-23 22:13

osa osa75852122

Dana 24T hanya untuk meng-hire AMATIRAN. Same on you!

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:13

ferinafauz dianaferina

Manusia aneh, yg perlu dia yg disesak awak

2019-09-23 22:13

Alumni bermasalah boki82reax

Manusia setengah sampah.

@augiedwrt Copy link

2019-09-23 22:13

Stranger From Hell abdillahey

x music✨

@rkadiueo Bg nakal dongggg

2019-09-23 22:13

Rakyat butuh pahlawan yg dipercaya bkn jend kardus Alvin_BKT

sakali aia gadang sakali tapian barubah

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:13

F E R D I A N S Y A H ➡ BukanDilaan1990

Ayo sini ngebacot bareng..📢
¬ Pria Berkumis Dengan Tinggi 175 -1 Cm

@_yoyostwn Gak sekalian tengah jalan aja?

2019-09-23 22:13

LouisBerleyPW RealLouisBerley

No Busy .Line: Louisberley

😂😂😂😂 manggil gua aja Uwis padahal ngasih namanya bener pas whatsapp .
Wkwkwkwkkw
Btw thank u kak @dilahrmwn sudah…

2019-09-23 22:13

arya glraryg

pakai filter jambi nihh

2019-09-23 22:13

Rudi Yanto RudiYan54985261

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:13

Sutan Kampret2 SKampret2

Akun lama @kapindiang2000 mulai demam

Ini akun cadangan @SKampret2

RT @ardi_riau2: Kami sudah melakukan sholat meminta hujan di Riau, tapi belum di kabulkan oleh Allah. Tapi nanti kami akan mencoba sholat m…

2019-09-23 22:13

O V Y novirisyahdi

Baru aja aku ngeluh eh udah nemu dan nongol aja pencerahan yg tepat begitu ya 😂

2019-09-23 22:12

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM // Follow : @AllRegion48_FG

RT @JKT48Pekanbaru: 1 HARIAN GRAFIK NYA KAYA GINI, STAY SAFE SEMUA NYA 🙏 #prayforriau #MelawanAsap #SaveRiau

2019-09-23 22:12

Kelik Runiardiyanto abiikaer

Masih manusia - IG : abiikaer

Percaya aku, hatiku dimilikimu! Katanya chintyagabriella

2019-09-23 22:12

rindaa lovitarindaa

Mau apa?

RT @andriyputria: @collegemenfess

2019-09-23 22:12

F E R D I A N S Y A H ➡ BukanDilaan1990

Ayo sini ngebacot bareng..📢
¬ Pria Berkumis Dengan Tinggi 175 -1 Cm

@riannanandasari Enggak tau enak apa enggak ini 😂😂

2019-09-23 22:12

Bunda Rosa (BEM dan PEPES) bundanajkiar

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:12

hardila safitri hardilasafitri

my choice my life ♥allahswt and my fams

Cas badan

2019-09-23 22:12

Tasya Tamasya_

👸🏿

RT @AdindaPopi: Jangan karena alasan cinta atau sudah berjalan lama ataupun susah menemukan yang baru dan memulai dari awal jadi kalian ber…

2019-09-23 22:12

dinata_R.eva Ikaurata7280

@asikincantik Done

2019-09-23 22:12

A U L Auliashandra05

chicken lovers🐣

@BryanoHattawan Ga tau, aku bukan cowo😤

2019-09-23 22:12

Libas7MANUSIAMERDEKA Libas73

terpaksa bikin akun lagi karena sudah 6 yg di suspen...#MANUSIAMERDEKA

RT @ardi_riau2: Kondisi terkini kawasan DPR RI...

#riaumerdeka
#MahasiswaBergerak

2019-09-23 22:12

Masguru mas_Gigin

Pengen nulis tapi nggak puitis.

@feronita21 Oh serahin ke mas, , mahar cek dm ya

2019-09-23 22:12

Alexandria wanebot

apa ?

@Aldysuhanda1 Kesel ya?

2019-09-23 22:12

herry indra mulya uwo_ery

@2Malbarra @Kolak_Tamvan @EmillyLuwita46_ sudah

2019-09-23 22:12

Roni Wijaya RoniWij33807717

kumpul keluarga

RT @ardi_riau2: Kami sudah melakukan sholat meminta hujan di Riau, tapi belum di kabulkan oleh Allah. Tapi nanti kami akan mencoba sholat m…

2019-09-23 22:12

dinata_R.eva Ikaurata7280

@CatatanTj Tetap teguk pak #PercayaLangkahJokowi

2019-09-23 22:12

Benfangky_20 comel gay Pekanbaru ben_pkn

the best thing is to kee cool 😊 Pekanbaru city
088708184804wa
fb benfangky

@abdulreza888 Aku yg berharap

2019-09-23 22:12

put caterpillpapuy

*crying in niall horan*

RT @andriyputria: @collegemenfess

2019-09-23 22:12

Abang azoel_together

RT @ardi_riau2: Mari kita tunggu saat2 kejatuhan @jokowi, apakah dia lebih kuat dari Soeharto?

#riaumerdeka

2019-09-23 22:12

Nieya Chan n_c4hya

Nia Cahya Puspita | 18 Desember | sang pemimpi | sun course | 20 |

RT @AbdillahHadi3: @IbrahimAzzaini Hari ini Pemprov Riau sdh meningkatkan bencana asap ini dari status siaga 1 menjadi status darurat slm 1…

2019-09-23 22:12

Muliyadi@.. Muliyadi221181

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:12

Ikan Paus🐳 lagiamnesiacoyy

dutches

kalo lagi sakit, bobo nya sama bunda terus👶🏻

2019-09-23 22:11

✴✴✴ Sulthan Alfatih 🌐 سلطان الفاتح assultanalfatih

Real account to share information, Activist in 1998 for Human Rights, Consultant, Public Policy Observer, Scientist & مجتمع الشريعة الإسلامية🔆Anti-Dajjal

@ArieSyakira Cc @wiranto1947 & @Dr_Moeldoko, dari pada sibuk labeli Islam radikal-radikul & membela koruptor dgn re…

2019-09-23 22:11

Boy Nst◾️◾️ BoyNasution13

saya anti abu janda/permadi arya

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:11

Alexandria wanebot

apa ?

@Whyhidayat____ Kan aku lanangan mas

2019-09-23 22:11

herry indra mulya uwo_ery

@Hardianton02 @2Malbarra @EmillyLuwita46_ dah

2019-09-23 22:11

🌙 queen_eiy

hi there! i am using twitter

@goleranajauda Makasih. Mata ku emng lucu👀

2019-09-23 22:11

Herman69 Herman6917

Freelance Trader..That's My Job !

RT @ardi_riau2: Mari kita tunggu saat2 kejatuhan @jokowi, apakah dia lebih kuat dari Soeharto?

#riaumerdeka

2019-09-23 22:11

#HAMBA_ALLAH 🇲🇨 HebatSitepu

Rakyat menjerit penguasa merajalela KEPADA SIAPA KITA HARUS MENGADU??

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:11

Puji Herwina pujiherwina

Information System'17🎓
Puzzle Research Data Technology🖥
Dang Merdu Drum Corps💂

@FiersaBesari Wuahahaa kirain kemarin mau pamit ngilang 2 hari juga, eh sebulan:v

2019-09-23 22:11

savran ivan vranivan

@MazByan @wordfangs Lah gimana dengan orang yang mempamerkan sepatu kotor nya

2019-09-23 22:11

🌏#🇮🇩 REFORMASI DI KORUPSI HAchsyid

hasbunallah wani'mal wakil

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:11

sehunnie •Lid• maulidx

SEHUN!!🐣 엑소!!❤

Ganteng bgt astaga😭😭

#TaokaenoiXSEHUN ♥

2019-09-23 22:11

BARA Riobara87

||•god is my no.1•music is my life•family is my best place•friends are my experiences•love is my sweet sugar•mother is my spirit•

@freakymuggle @TheoBriliant Haknya rakyat atau haknya mbak yang telah hilang direbut gandengan doi yang baru🤣

2019-09-23 22:11

cruncho lochnessssss

Semangka

2019-09-23 22:10

Nesya ya ♔ Nesyayaya

Apapun yang terjadi waktu pasti berjalan. Kecuali kamu punya doraemon yang bisa kendalikan waktu😅

@love_papua Lidah lebih tajam daripada pisau. Percaya?

2019-09-23 22:10

Rahmawati Rahmawa93180492

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:10

rosena putri n rosenaputri

Menurutku, kita punya teman yang berharga dan punya karakter yang unik. Sekian dan terimakasih.

2019-09-23 22:10

rosena putri n rosenaputri

Nah sekalinya pas gak ada komunikasi selama berhari-hari. Dia selalu ngechat kayak gini

2019-09-23 22:10

Alexandria wanebot

apa ?

@melliybukanamel Iya iya paham :(

2019-09-23 22:10

Reni Diana rennydianaa

Entah apaa yang merasukimuu “ whyyyyy lagu inii teringiang ngiaang terus ditelinga w 😭😭, kzl

2019-09-23 22:10

IN DI CA ddfirmansyah_

@ijallagi @MarberYogs Tetangga Desa 🙄

2019-09-23 22:10

Jondresy JondresyT

jual/beli daging, sapi, dan kerbau

@bintangku206 @Abdurra36041876 @aniesbaswedan Semoga sadar akan teguran dr Allah bagi yg sombong

2019-09-23 22:10

rosena putri n rosenaputri

Sekarang lagi ldr an, jadi ngata-ngatainnya selalu lewat telfon atau ga di chat. Ini beberapa contohnya

2019-09-23 22:10

Ben Pakpahan benpakpahan_

International Relations XVI || "The future belongs to those who learn more skills and combine them in creative ways." -Robert Greene, Mastery

@Tasyasyahfitri pelayanan administrasi tetap berjalan??

2019-09-23 22:10

prissy priscawk

“based on your opinion” girl

RT @andriyputria: @collegemenfess

2019-09-23 22:10

Eddy Sutanto eddysutanto80

RT @Alfisyaahrin7: Asline mager pol, tapi piye meneh ? DPRe Pekok !!! DPR (Dewan Penindas Rakyat) #GejayanMemanggil #gejayan #GejayanBerger…

2019-09-23 22:10

Iyan Sofyan IyanSof56400989

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:10

mey _topipanda

Pecinta kopi campur susu sedikit aja • widya 💚

@eskrimcoklat_ Ga akan juga

2019-09-23 22:10

tae leonpie_

RPS KOOKV ▪ BTS

@arunalife hehe siap mas. semangat kerjanyaaa

2019-09-23 22:10

T R I Y A N I triyanii

•ngegado kopi enthusiast•

RT @fennyaprr: knp cowo yg ga suka selfie dan jarang bgt update foto di sosmed, eh pas ktemu malah masyaAllah cakepnya😍

2019-09-23 22:10

Diovan vinessa diovan_v30

haii.. your smile {} @Satyaokta_D

Demo di Makassar, Mahasiswa Serukan Jokowi Lengser

2019-09-23 22:10

ez Ezagooners_

Toxic my life

@flirtygvrl Skuylaaaa, biar lebih santuy

2019-09-23 22:09

Alexandria wanebot

apa ?

@agnestygn Pokoknya kalo aku ngetwit galau itu soal dia 😅😂

2019-09-23 22:09

Egon Egonmdirin

@OkaWijaya Sungguh tergetar hatiku...

2019-09-23 22:09

rosena putri n rosenaputri

Awalnya sedih, banget. Tapi lama-lama aku mikir, itu adalah salah satu cara dia ingatin aku dan bimbing aku. Dia ma…

2019-09-23 22:09

rosena putri n rosenaputri

Dia yang selalu paham aku ketimbang diriku sendiri, selalu ngata-ngatain aku langsung didepan muka aku gak di depan…

2019-09-23 22:09

rosena putri n rosenaputri

Aku orang yang punya banyak kekurangan dan aku punya teman yang melengkapi aku. Disaat orang lain ga ngerti aku, ga…

2019-09-23 22:09

HupLaa icanisamaulidia

Up to me 😼

RT @district9area: Yg ingin dilihat changlix shipper pas Felix ultah : selca berdua pose romantis

Yg ingin dilihat seungjin shipper pas se…

2019-09-23 22:09

Hendri Shaleh hnr064

Everyday Kopi Hitam ☕

Berusaha Hijrah

RT @ardi_riau2: Kawasan gedung DPR RI Jln Gatot Soebroto malam ini. Mahasiswa sudah mulai menguasai jalan tol.

Video 15 menit yang lalu...…

2019-09-23 22:09

h hernianggraeni

@sitinkerbell Kowe

2019-09-23 22:09

mey _topipanda

Pecinta kopi campur susu sedikit aja • widya 💚

@starvbuks Mmmh

2019-09-23 22:09