Tweets at South Nias Regency, North Sumatra around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around South Nias Regency, North Sumatra 30km.


Search Results

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Jumat (17/08/2018) Dokumentasi Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia Ke 73 di Kec. Bata…

2018-08-17 14:21

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Jumat (17/08/2018) Dokumentasi Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia Ke 73 di Kec. Bata…

2018-08-17 14:12

Beni Moerdani pakben_sajo

Gimana bisa merdeka masang bendera aaja di negri sendiri aja dilarang

2018-08-17 12:03

Beni Moerdani pakben_sajo

Merdekq

2018-08-17 11:57

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

Independence day

2018-08-17 10:18

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 Menyeluruh 1 kecamatan

2018-08-16 18:31

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 kapan ini mulai nyalanya @pln_123 dari semalam padam sampe sekarang Enggak nyala2

2018-08-16 18:16

Elfizon Amir conamir

Berbenah

Pemilih Sumbar Dan Jokowi lewat @serujinews

2018-08-16 17:32

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.9 - Depth: 39 km - UTC 03:10 - Nias Region, Indonesia - EMSC Info:

2018-08-16 12:21

Deprem Dünya DepremDunya

Dünya’dan 4.0 ve üzeri büyüklükteki son depremler.

#SumateraUtara, Endonezya
M 4.9 (7 dk önce)
39km 0.38°N 98.13°E
16 Ağustos 2018 06:10:23 +03
#deprem

2018-08-16 12:18

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M4.9】NIAS REGION, INDONESIA Depth 39km Aug 16, 2018 03:10:23 UTC (G) (EMSC)

2018-08-16 12:17

Dediiswandi Dediisw02570335

sumatra barat

2018-08-15 21:29

Rafki Hadinarto Rafki_Hadinarto

Air Terjun dekat danau Sias

2018-08-15 18:44

Rafki Hadinarto Rafki_Hadinarto

Sale Baru, Muara Batang Gadis

2018-08-15 18:43

Narwanto_scorpion Narwanto_scorpi

Sinunukan 4 blok A jln jati, kecamatan: sinunukan, KAB, mandailing natal

2018-08-15 03:15

suarfi epi_suarfi

iyo iyo, indak indak,itu teh dek mbo nyoh.......

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2018-08-15 01:14

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@fadjroeL @tgbID @jokowi @PEDOMAN_id @Jokowinomics_id Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi

2018-08-14 19:59

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

🙄🙄

2018-08-14 17:26

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@ruhutsitompul & survey yg dibuat ILC jg anda anggap kebohongan ya poltak...? Dasar kutu loncat lu...

2018-08-14 16:25

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@ruhutsitompul @fajroelr @mohmahfudmd @saididu @ILC_tvOnenews @rockygerung @fadlizon @prabowo @jokowi…

2018-08-14 16:05

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@jokowi Salam pakde

2018-08-14 15:58

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@ILC_tvOnenews @karniilyas Bang @karniilyas ,,, kenapa poling yg dibuat @ILC_tvOnenews dianggap berpihak pada salah…

2018-08-14 15:35

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

0279e548400140af200bb32bd106793c1111b2ba6309422d76e153160c6362a9b131d49fb3fa8d891b9cff5181e7699a8a29ae27c008b472512…

2018-08-14 04:55

Ambrin Caniago ambrin26082061

Politik

@Yusrilihza_Mhd Prabowo sandi uno,

2018-08-14 00:03

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@Gemacan007 @saididu Pak @saididu ikut menyumbang ini... 😆😆😆

2018-08-13 22:33

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Saya jahat benar
Saya belagu oh jelas
Saya cuek tentu
Kenapa?
Karna saya pernah jadi orang baik
Namum di siasiakan.…

2018-08-13 22:21

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@saididu Giliran polingnya menang kubu oposisi, katanya buzzer yg bikin ulah.... Cape'dech....

2018-08-13 21:10

Edi Suprianto Cnel's EDICNELS1

@Dave_Chandra @zulfahmireza46 @benargasih @dickyrevolution @dayakkebahan @karniilyas @sandiuno Ini pak @saididu lho…

2018-08-13 21:00

suarfi epi_suarfi

iyo iyo, indak indak,itu teh dek mbo nyoh.......

2018-08-13 01:17

lihardi djambak LDjambak

@lihardi_djambak | Melawan Arus | Kaum Marginal | Sosialis | Revolusioner | Cinta Damai | Anti Koruptor.

Bukankah aku menghancurkan musuhku ketika aku menjadikan mereka temanku. 🌀

- Abraham Licoln.

2018-08-12 22:49

Narwanto_scorpion Narwanto_scorpi

Sinunukan 4 blok A jln jati, kecamatan: sinunukan, KAB, mandailing natal

@zulfahmireza46 @dayakkebahan @karniilyas @sandiuno Hoak

2018-08-12 20:41

suarfi epi_suarfi

iyo iyo, indak indak,itu teh dek mbo nyoh.......

2018-08-12 19:21

suarfi epi_suarfi

iyo iyo, indak indak,itu teh dek mbo nyoh.......

Waktu plg kmpg

2018-08-12 18:22

suarfi epi_suarfi

iyo iyo, indak indak,itu teh dek mbo nyoh.......

2018-08-12 18:18

saeful bahri saefulb84327361

@polopolo0218

2018-08-12 16:35

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

lampu pudur tiap hari minggu😤😤😤

2018-08-12 11:07

Ambrin Caniago ambrin26082061

Politik

@asmanadia @ZUL_Hasan Amin..?

2018-08-12 02:05

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

🇲🇨🇲🇨🇲🇨

2018-08-12 00:51

Achie Bolang achie_bolang

My Job My Adventure

Titip allah akan kami jaga dengan sepenuh hati 😘😘
MUHAMMAD SHIRAZ AL-FATIH @ Simpang 3 Alin

2018-08-12 00:12

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

ايس كارمل

2018-08-11 23:46

علوي 2e6h_

Strata 1(S1) instagram: @2e6h_

Pengen berduaan dengan dirimu sayang❤

2018-08-11 23:43

Amel Zakiyyahhnada amel_zakiyyahh

statistic
UNP#UT

Alhamdulilah
#TimnasDay
#FinalIDNvsTHA
U-16 😍😍😍

2018-08-11 23:20

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Penyerahan Sertifikat Rekor Menyelam Massal Wanita Terbanyak dengan total 932 Penyelam Wanita Indonesia

2018-08-11 21:35

Ika Lestari Ny ikalestary_Ny

always believe to Allah :-)

Cieeeee...
Yg selalu menjaga 😆😱
Kerja nya ditungguin aja
Sblm pulang gk pulang juga 😂😁😂
Makasih mas 😂
ronald_bekat…

2018-08-11 16:47

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Giat Personil Polsek Batahan melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Sinunukan
#Polresmandailingnatal…

2018-08-11 13:59

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Jumat (10/08/2018), Unit Reskrim Polsek Batahan melaksanakan Gelar Perkar di Polres Madina.
#irsan99ed
@irsan99ed

2018-08-11 12:58

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Dirgahayu HUT RI Ke 73

2018-08-11 02:44

Elfizon Amir conamir

Berbenah

@CNNIndonesia Karena dia tidak tahu isi ijtima ulama

2018-08-10 22:02

Nasya Nasya80765263

Halo blg bergabunguh ngk no ya

@RatnaSpaet Ngk adh yng salah tu malng bagus ya.

2018-08-10 22:00

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Aku tidak pernah berharap kepada seseorang karna aku tau itu percuma kubiarkan diriku terus berlalu mengikuti takdi…

2018-08-10 21:43

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Engkaulah Takdirku by Weni (at Ujung Gading Lembah Melintang) —

2018-08-10 17:59

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Brigadir Arfan Lubis melaksanakan PRM dan tatap muka terhadap masyarakat Sinunukan di Lapangan Sepak Bola Suka Dama…

2018-08-10 17:12

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Brigadir Sugiarto melaksanakan tatap muka dengan Warga Desa Suka Damai

2018-08-10 17:03

Achie Bolang achie_bolang

My Job My Adventure

Bahagia itu sederhana neuk
Senyum aja walau terkadang harus berbohong dalam kerinduan @ Simpang 3 Alin

2018-08-10 15:19

Deni Arianto cs_deni

Instagram: @deniarianto17

SeLesaikan dan, Pergi!!!

2018-08-10 11:45

ibank bayu bayusiak

Aku, penyair kesepian yg mencintai kesendirian. Sajakku sajak sampah, berkisah sumpah serapah. Karena luka tak terobati.

Sembah Tahniah hari jadi Prov. RIAU ke 61. Riau Cemerlang Gemilang dan Terbilang. #ikutmeramaikan #telukbelanga…

2018-08-10 10:09

Elfizon Amir conamir

Berbenah

2018-08-10 09:26

Achie Bolang achie_bolang

My Job My Adventure

Hampir setiap tahun gak bisa rayakan ulang tahun sama istri dan anak 😭😭

2018-08-09 21:54

#MissUOlga abdi_ndutt

kesenangan bisa di beli tapi orang yang menyenangkan susah di cari/ miss you mimi (alm) Yoga Syahputra

Jangan cari aku kalo aku udah terlanjur pergi.inget kemaren selagi aku ada buat kamu apa kamu peduli !!!
Bahkan tid…

2018-08-08 22:14

Elfizon Amir conamir

Berbenah

2018-08-08 22:10

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 lagi lagi mati, udah tau orang pada mau sholat maqrib mati lagi @pln_123 nya dari jam 3 bayaran aja yg bes…

2018-08-08 20:32

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 Belum menyala sama sekali dari semalam @pln_123 nya

2018-08-08 13:30

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 Apanya yg sudah di tindak lanjutin, sampe sekrang aja pln nya masih mati

2018-08-08 09:38

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 Menyeluruh 1 desa, hampir setiap hari padam lampunya, enggak perminggu berapa kali

2018-08-08 00:17

Abdullah Husein Hsb hsb_husein

@pln_123 @OPI_PLNSumut @PLNSumut kumat, lagi lagi mati, menyala, mati, menyala, mati itu aja kerjaan @pln_123 ini t…

2018-08-07 22:59

Elfizon Amir conamir

Berbenah

Alumni UI Desak Rektor Tegur Keras Ngabalin Yang Catut Nama UI Dukung Jokowi lewat @serujinews

2018-08-07 18:44

Polsekbatahan polsekbatahan

OLAHRAGA

Brigadir Arfan Lubis melaksanakan tatap muka dengan Ketua KUD Hemat an. KATNO.

2018-08-07 16:03