Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

fitria ningsih fitrian69106534

Agrotek uin suska

#NewProfilePic

2018-08-21 08:15

Adhiliadevi adhiliadevi

RT @bacoood: Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamam…

2018-08-21 08:10

Untukmu πŸ‡²πŸ‡¨ Ibnusaa

Flirting, flirting, flirting. Gemini~

@HaiUlya 0 ki opo mbak ul?

2018-08-21 08:03

$WAG minioniee13

| Minioniee | Kpopers | JKT | @GaemGyu πŸ’™ | Follback ? mention.

RT @ridwanaffandi07: Tips buat cewe yang suka ngambekan πŸ€—

πŸ‘¦ : Kamu kenapa?
πŸ‘§ : Gapapa
πŸ‘¦ : Serius?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Yakin?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Oke, k…

2018-08-21 08:01

Melinda melinda17091969

Islam itu indah dan penuh kebajikan

@farouk321 Alhamdulillah akhirnya polisi tahu juga mana yg benar mana yg salah.

Yg tdk setuju kan krn mereka ijonk…

2018-08-21 07:58

tita Silviattsr

RT @bacoood: Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

2018-08-21 07:50

tita Silviattsr

RT @bacoood: Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamam…

2018-08-21 07:50

πŸ…°πŸ†ˆπŸ…°πŸ…°πŸ…°πŸ…Ί menolakluput

Iluvme :v //

RT @ridwanaffandi07: Sayang sih, tapi udah lewat 5 menit, gimana dong?? Dibuang apa dinikmatin aja??

2018-08-21 07:49

Envir Aldiasman

@faizalassegaf Yg pernah deklarasi capres/cawapres & memuja Mahathir menghentikan proyek-proyek Cina di Malaysia ma…

2018-08-21 07:38

Willy Prasetya WPrasetya09

@ufc @FollowTheMenace @TouchyFili I got johnson in this, he never win after loss with khabib.

2018-08-21 07:37

Budi setiawan Setiawan37Budi

yg butuh

@ZumrotusAdzah 085836216174 wa

2018-08-21 07:36

Muhammad Ali Idris Idrismcp95

Politik Sosial

bagian terkuat lelaki adalah fisik
bagian terlemah adalah hati,
Hati wanita itu tangguh
sedangkan hati lelaki itu rapuh.
@Idrismcp95

2018-08-21 07:30

Milailiyana Hafidha milailiyana

RT @ridwanaffandi07: Setiap kali ada orang bilang
"Aku selalu ada di hatimu"

Saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati

2018-08-21 07:28

Nadiya putri hanifah Nadiya_ph

Follow ig @nadiyaph_

RT @bacoood: GANTENG ga selalu bisa meneduhkan, yg pasti meneduhkan itu GENTENG. #JoDILICIOUS #ngakakNISASI

2018-08-21 07:27

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

Aku sadari kuinsafi tak mungkin lagi kuulangi.

2018-08-21 07:25

angel angelopenBO

TB164 BB51 BRA36
Wajib DP 50%
-Real Account-

@Satriaku17 wa aku kok kamu blok ?

2018-08-21 07:18

adela _dedeldoel

duplay 27

RT @ridwanaffandi07: Dipuji karena cantik/ganteng itu memang menyenangkan, tapi dipuji karena prestasi itu jauh lebih membanggakan.

Indon…

2018-08-21 07:17

bacoood

β€” Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja β€’ Hobi nulis tapi malas nulis

No one gets tired of loving. But everyone gets tired of waiting, assuming, hearing promises, saying sorry and all the hurting.

2018-08-21 07:13

Budi setiawan Setiawan37Budi

yg butuh

@MamahSoli 085836216174 wa aku nte

2018-08-21 07:07

Irzet Kusmarna zetto_et

Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri.

2018-08-21 07:05

Melinda melinda17091969

Islam itu indah dan penuh kebajikan

Ustadz ... hari ini haramkah puasa krn kemarin kabarnya jamaah haji sudah wukuf di Arofah?

2018-08-21 07:02

Yolla yollagustrianii

Jangan cuek tapi humoris nanti aku sayang

Bener. Makin hari makin diajarin untuk sayang sama diri sendiri.

2018-08-21 06:57

Envir Aldiasman

@sahaL_AS .πŸ‘‡βœ”

2018-08-21 06:54

ipelπŸ¦„ felliaherandaa

i love yakult, teh botol & bengbengπŸ€ͺ

Sahoooorrrr

2018-08-21 06:53

L I S Y A🌸🌸 -JFB nisyala_a

follback?dm aeπŸ“’πŸ“’

@rlthingy yukyuk

2018-08-21 06:52

Vinda vindayn

i believe, a little things can be a great things

RT @ridwanaffandi07: Raisa hamil?? 😱

Anaknya bakal jadi oppaΒ² korea atau bidadari dari surga? πŸ€”

2018-08-21 06:52

niarrr🐑 jyunsjung

hallo! sj, ensiti, w1

RT @ridwanaffandi07: Tips buat cewe yang suka ngambekan πŸ€—

πŸ‘¦ : Kamu kenapa?
πŸ‘§ : Gapapa
πŸ‘¦ : Serius?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Yakin?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Oke, k…

2018-08-21 06:47

bacoood

β€” Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja β€’ Hobi nulis tapi malas nulis

Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.

2018-08-21 06:43

Envir Aldiasman

@ASapardan kipLi

2018-08-21 06:41

abcdefgHπŸ’ kartikahari13

No Tears Left To Cry~

RT @ridwanaffandi07: Raisa hamil?? 😱

Anaknya bakal jadi oppaΒ² korea atau bidadari dari surga? πŸ€”

2018-08-21 06:38

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: Tips & Trik mendapatkan jodoh..

πŸ‘¦ : mbak tau saya nggak?
πŸ‘§ : enggak
πŸ‘¦ : berarti kita jodoh
πŸ‘§ : lohh??
πŸ‘¦ : kan jodo…

2018-08-21 06:33

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: Tips buat cewe yang suka ngambekan πŸ€—

πŸ‘¦ : Kamu kenapa?
πŸ‘§ : Gapapa
πŸ‘¦ : Serius?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Yakin?
πŸ‘§ : Iya
πŸ‘¦ : Oke, k…

2018-08-21 06:33

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: β€œRencana Allah itu lebih indah dari apa yang kita bayangkan, dan inilah cara Allah melindungi dirimu. Ukirkanlah cinta…

2018-08-21 06:32

β˜€οΈ N U R β˜€οΈ Congkrow3

Hidup jngn d bikin pusing πŸ‘Œ

@OmFPL Saran om transfer
Shaw πŸ”„ Alonso
Atau
Firmino πŸ”„ Aubameyang

2018-08-21 06:32

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: "Kamus CEWEK"
β€’β€’β€’
Ya udah terserah kamu aja = Masih bisa nafas
β€’β€’β€’
Terserah kamu aja = Hati-hati sedikit
β€’β€’β€’
Terserah…

2018-08-21 06:29

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: Keep istiqomah 😊

2018-08-21 06:29

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: Orang luar negri:
Suka sama orang ➑ Dekatin ➑ Nembak ➑ Jadian
β€’β€’β€’
Orang indonesia:
Suka sama orang ➑ Nunggu ➑ Nunggu βž‘β€¦

2018-08-21 06:29

규 λ§ˆλ‹ˆ μ‘°μ•„ vitaandhani25

@GaemGyu | Happy Together | Smile any times | Friendship 😎 follback - just ask

RT @ridwanaffandi07: πŸ‘¦ : Kamu tau gak nama aku siapa?
πŸ‘§ : Gak tau, emang siapa?
πŸ‘¦ : Nama aku Cinta, tapi semenjak kenal kamu jadi "Cinta…

2018-08-21 06:28

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

#Uks Seumur hidup aku ini yang pertama.

2018-08-21 06:25

Yono Junior smartsn3

@Borntokill731 @Suparno58985993 @daibiston @rockygerung @hanakinara1 Ngatain orang gak nyambung,,emang professor nt…

2018-08-21 06:15

Triyana Ermawati triyanaermawati

RT @bacoood: Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

2018-08-21 06:10

Rahma rahmanisaa16

Idgaf

RT @ridwanaffandi07: Setiap kali ada orang bilang
"Aku selalu ada di hatimu"

Saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati

2018-08-21 06:10

Mufid Anshori MuFid_eLKFA

IAIN SURAKARTA | KOMUNIKASI 2014 | ig @muefed / fb : Mufid Anshori | yang mampu menilai diri kita itu bukan hanya kita sendiri melainkan orang sekitar pula :)

RT @bacoood: Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

2018-08-21 06:05

Hanung hngprsty

pemanis buatan

RT @bacoood: Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

2018-08-21 06:05

Hanung hngprsty

pemanis buatan

RT @bacoood: Aku cuma bisa berharap, selanjutnya biar Tuhan yang mengatur waktu yang indah antara aku dan kamu. :)<3

2018-08-21 06:04

Yono Junior smartsn3

@jessica_hade @rockygerung Sudah pernah di klarifikasi oleh RG bahwa dirinya bukan professor,beliau mengatakan buka…

2018-08-21 06:00

Laras Larashndyn

Manajemen '16

RT @bacoood: Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

2018-08-21 05:59

Flemin’ Hot Cheetos DarrylDharmawan

Damaged.

RT @ridwanaffandi07: πŸ‘¦ : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
πŸ‘¨ : Apa status kamu?
πŸ‘¦ : Hey there! I am using WhatsApp

2018-08-21 05:59

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

#Uks Seumur hidup aku,ini yang pertama.

2018-08-21 05:55

HajrΒ‘ ramadhany ijik_

Myname_Ijik, Farmasi dan Makanan Universitas Abdurrab Future APT. Ig➑@ijeijikaijik

sama hal nya dengan kekhawatiran akan merindu, jangan sampai keegoisan yang mnegendalikan jalannya suatu hubungan,…

2018-08-21 05:54

Yulia Wahyu Hastuti yulia_wh

sedang berjuang.

RT @bacoood: Jika lelah, menangislah. Jgn takut untuk dibilang cengeng. Sebab mereka yang bilang begitu, tidak bisa merasakan gimana menjad…

2018-08-21 05:47

bacoood

β€” Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja β€’ Hobi nulis tapi malas nulis

Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

2018-08-21 05:43

ardhsyhptr ardhsyhptr

Hidup ku bak kelelawar aktif di malam Hari:)
.
.

Jika materi saat ini mungkin aku tidak ada,tapi kau jangan khawatir aku akan berjuang dan berusaha
Mencari nya
Ji…

2018-08-21 05:38

nia karuniazt16

#2019LulusKuliah

πŸ™πŸ™

RT @bacoood: Jangan meminta maaf karena orang lain telah memberitahu kesalahanmu, tapi minta maaflah karena kamu telah menyadari kesalahanm…

2018-08-21 05:37

Hey Krib's nandakhairul

instagram : @siniboo_

@YurinIhsan @dodo Tupai ko?

2018-08-21 05:33

NoEvil.US NoEvilUS

We feel Donald Trump is not fit to hold office of the President of the United States. Resistance merchandise @ NoEvil.US

RT @iwansantosonet: Saya suka video @YouTube Bulletproof Tactic to Dominate Google Search Rankings - How to Create…

2018-08-21 05:33

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

oH...oH....Sheila maafkanlah suratan didirimu. Oh...Sheila relakanlah kita harus berpisah #Iklim

2018-08-21 05:25

bacoood

β€” Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja β€’ Hobi nulis tapi malas nulis

Aku cuma bisa berharap, selanjutnya biar Tuhan yang mengatur waktu yang indah antara aku dan kamu. :)<3

2018-08-21 05:13

Alejandro Ortiz al19s_

Me encanta leer. Me gusta el cine y la mΓΊsica. SΓ­gueme y te sigo. Always, Real.

RT @Tiwwichul: @BTS_jp_official

2018-08-21 05:12

Nandi Santosa nandisantosa

keraguan yang memberatkan ringannya kerja dan mudahnya bicara |

RT @ridwanaffandi07: Sayang sih, tapi udah lewat 5 menit, gimana dong?? Dibuang apa dinikmatin aja??

2018-08-21 05:08

ROFIA WIDI A aiforidiwkidiw

HAHA.

RT @bacoood: Jangan meminta maaf karena orang lain telah memberitahu kesalahanmu, tapi minta maaflah karena kamu telah menyadari kesalahanm…

2018-08-21 05:04

Upload Thousands Of Videos - Receive Millions HealthFoodGuru

What takes your competitors years, takes you minutes..

RT @iwansantosonet: Saya suka video @YouTube Bulletproof Tactic to Dominate Google Search Rankings - How to Create…

2018-08-21 05:00

patriona anggara onaanggara

@putrieparamitaa Udah pulang ona taa

2018-08-21 04:56

Yanto Che yanto_che

RT @ardi_riau: Saat harga-harga melambung, saat itula emak-emak beraksi. Jangan tanya kenapa, karena tidak ada yang bisa menghentikannya...…

2018-08-21 04:51

Tania Larasati tanialarasati71

freelancer sosial media marketing

Hal yg paling mahal dalam hidup adalah kejujuran & kesetiaan, tanpanya kita bukan siapa-siapa jg tak punya apa-apa.
#KTSHD

2018-08-21 04:51

Galih Ramadhan galih_dhan

Ini twitter, jangan terlalu serius, kalau mau serius nanti aku datangi orang tuamu.

Raisa hamil

Ibunya raisa bapaknya hamish
Anaknya pasti jan ethes.

2018-08-21 04:38

tetek mne tetek?? huntering01

ugh butohπŸ˜’πŸ˜’

RT @ridwanaffandi07: πŸ‘¦ : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
πŸ‘¨ : Apa status kamu?
πŸ‘¦ : Hey there! I am using WhatsApp

2018-08-21 04:24

iwan santoso iwansantosonet

im a blogger,writer and owner of ,i love blogging and copywriter wannabe :)

Saya suka video @YouTube Cara Menerapkan On-Page SEO (Search Engine Optimization)

2018-08-21 04:22

via adeviau

Lapar lagi

2018-08-21 04:17

bacoood

β€” Suka galau tapi ga sedang galau, Suka Melow tapi ga sedang melow, Suka Kepo aja β€’ Hobi nulis tapi malas nulis

Jangan meminta maaf karena orang lain telah memberitahu kesalahanmu, tapi minta maaflah karena kamu telah menyadari kesalahanmu sendiri.

2018-08-21 04:13

iwan santoso iwansantosonet

im a blogger,writer and owner of ,i love blogging and copywriter wannabe :)

Saya suka video @YouTube Bulletproof Tactic to Dominate Google Search Rankings - How to Create Backlinks For

2018-08-21 04:08

Yunus pecel lele YunusLele

@Azzarenka1 @DjokerGemblung @YCH7168 Melihat orang yg begitu kita Gk bisa klu Gk ikuti kan tinggal balikkan saja ap…

2018-08-21 04:07

fanny erwanti faaaannnyyyy

@askmenfess The meg

2018-08-21 04:03

Yunus pecel lele YunusLele

@DjokerGemblung @Azzarenka1 @YCH7168 Untuk sementara kita jadi cermin jd apa yg mereka omongkan kita balikkan

2018-08-21 04:02

Yunus pecel lele YunusLele

@DjokerGemblung @Azzarenka1 @YCH7168 Kadang d perlukan juga balasan seperti apa yang mereka lakukan biar sadar

2018-08-21 03:59

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

Mungkin akan berbuah sengsara.

2018-08-21 03:55

Muhammad Zuhri Arfin zuhriarfin

follow me

2018-08-21 03:50

Misran Khanwijaya黄清友 MisranKhan

Wakil Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Riau
Dewan penasehat / pendiri DPD Gemasadhana Riau

RT @ardi_riau: Saat harga-harga melambung, saat itula emak-emak beraksi. Jangan tanya kenapa, karena tidak ada yang bisa menghentikannya...…

2018-08-21 03:49

Fery dhanifery

Biarkan aku menghiburmu walau hanya 1 menit !
Instagram : dhani_fery

Lebih mensyukuri dan menghargai waktu yg kia miliki

2018-08-21 03:47

iwan santoso iwansantosonet

im a blogger,writer and owner of ,i love blogging and copywriter wannabe :)

Saya suka video @YouTube African Bodybuilders Motivation - Get Up!! No Excuses!

2018-08-21 03:44

iwan santoso iwansantosonet

im a blogger,writer and owner of ,i love blogging and copywriter wannabe :)

Saya suka video @YouTube Judo-WM 2014: Ohne Schweiß kein Preis!

2018-08-21 03:43

Rakhmad Ramadhan rakhmadrmdhn

Hamba Allah SWT.

Mengapa takut pada lara?
Sementara semua rasa bisa kita cipta.
#DiAtasMeja

2018-08-21 03:37

Yunus pecel lele YunusLele

@Azzarenka1 @YCH7168 Ada kesempatan nyerang prabowo dgn SARA

2018-08-21 03:36

RiniTrisdaApriliani Rinitrisdaa

UR'15 \\ @MOHDBINTANG πŸ“Œ

@rdrp23 Kau bodrex kau duta

2018-08-21 03:34

Yunus pecel lele YunusLele

@sudjiwotedjo Perlu d digalakkan belajar langgam jawa mbah

2018-08-21 03:34

Farid Kurnia Akbar farid_ka19

Work Hard Play Harder

Instagram : farid_ka19

@YBRAP Lo suka rendang gak Captain @YBRAP???

2018-08-21 03:30

- tiqahmhzi

@BTS_twt πŸ’—









































































a girl with anger issues

RT @ridwanaffandi07: πŸ‘¦ : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
πŸ‘¨ : Apa status kamu?
πŸ‘¦ : Hey there! I am using WhatsApp

2018-08-21 03:29

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: On = Hidup
Line = Garis
Online = gak di read :(((

2018-08-21 03:27

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Ekspektasi : Buka laptop, ngerjain skripsi
Realita: Buka laptop, malah nonton drama korea πŸ˜‘

2018-08-21 03:27

Vio Natamivionaaa

-

@andihiyat Setelah aku zoom avanya,ternyata lakilaki-_- selama ini aku kira wanita ckckckck πŸ™„πŸ™„

2018-08-21 03:26

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: TIDURLAH
"Sebab ada rindu yang harus istirahat"

2018-08-21 03:26

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Hal paling bego yang pernah gue lakuin waktu kecil demi kesenangan gue yaitu "Beli uang mainan pake uang asli" πŸ˜‚

2018-08-21 03:26

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Sadar gak sih???
Semakin kamu dewasa, semakin takut sama yang namanya pacaran

2018-08-21 03:25

Mufid Anshori MuFid_eLKFA

IAIN SURAKARTA | KOMUNIKASI 2014 | ig @muefed / fb : Mufid Anshori | yang mampu menilai diri kita itu bukan hanya kita sendiri melainkan orang sekitar pula :)

RT @bacoood: Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

2018-08-21 03:25

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: "Apa susahnya sih chat duluan?"

Iya, ngechatnya mah gampang, pertahanin chat biar asik terus itu susah 😌

2018-08-21 03:24

ιρυℓ saifulmufc

Mobile Legends: Bang Bang Moderator Team
[+] Official FB Fanpage ID as Selena_Scarlet
[+] Official Forum as GodxScarlet

Find me there!

RT @ridwanaffandi07: Hal pertama yang gue lakuin ketika ada grup baru di whatsApp

Bisukan notifikasi untuk...
❌ 8 jam
❌ 1 minggu
βœ… 1 tahu…

2018-08-21 03:24

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Hal pertama yang gue lakuin ketika ada grup baru di whatsApp

Bisukan notifikasi untuk...
❌ 8 jam
❌ 1 minggu
βœ… 1 tahu…

2018-08-21 03:24

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Kalau gebetan kamu ga bales chat positive thinking aja, mungkin hp nya nyala tapi orangnya mati.

#BebasinBebanmu #Re…

2018-08-21 03:23

aqnya jodohq abcdehehehhe

RT @ridwanaffandi07: Sayang sih, tapi udah lewat 5 menit, gimana dong?? Dibuang apa dinikmatin aja??

2018-08-21 03:23

larasπŸ₯¨ teukrbel

⁽ αΆœα΅ƒ / ᢠᡃ / ᡖᡃ ⁾ 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 π’…π’“π’†π’‚π’Ž, 𝒄𝒂𝒍𝒍 π’Šπ’• 𝒂 𝒑𝒍𝒂𝒏.

RT @ridwanaffandi07: Kalau sekedar pacaran semua orang juga bisa. Yang susah itu berkomitmen dengan satu pilihan, dan bertahan dengan yang…

2018-08-21 03:23