Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Silva Mei Yestika MeiYestika

jangan kepo nanti cakit hati,muehehe.

RT @skinnyfaps: People may hurt your heart, but God will heal your heart.

2019-07-16 21:09

Yuta luciferyuta69

Standarisasi

@kehidupanhhh Gen 1 tinggal 5 atau 6?

2019-07-16 21:09

Rivalza rivalzaza

Lari Lari Lari

@criminalslaw Anak baik

2019-07-16 21:08

Vedjia Medhyta Vedjia_dhyta

🎉 Bukittinggi
🎓 Bio FMIPA UNRI'15

@Rifqahhafizah Ngibul anda ?

2019-07-16 21:08

Rara💅 tiarajk97

Only Army📌
BigHit Stand📌
@Bts_twt @TXT_members

@indomymenfess

2019-07-16 21:08

Finna0313 finna0313

Apa Pun Masalah Mu? Cobalah Untuk Tetap Ceria

@diaryPDx101 Gini boleh:v

2019-07-16 21:07

Rocky22 Rocky2263524472

Suspend,.baru lg coy,..👉👉👉

RT @ardi_riau: Gampang itu, kan ada 5 tahun lagi. Dalam 5 tahun lagi janji tersebut belum ditepati, ya "Janji Tinggal Jani".

2019-07-16 21:06

Wulan KurniaW43357195

Allah is life

@Rifqahhafizah @GiveawayAstro @FuntasticMoca Wow amazing

2019-07-16 21:06

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@wednesdeey Jan aneh2 deh

2019-07-16 21:06

Erniza_Harris j Erniza12

I always support Harris anytime

@HarrisJOfficial You are still young @HarrisJOfficial ❤❤❤❤❤😍😍😍

2019-07-16 21:06

kang las heruahmadf

#muda

@giewahyudi @midgard369 Aku yakin ni bocah calon² elite politik di masa depan. 🤣

2019-07-16 21:06

kucing oren kochengorennn

Karena kamarq prioritasq

RT @skinnyfaps: how do you feel after seeing this picture?:")

2019-07-16 21:05

andri maulana syahputra andrimauuu

can you kill someone you love, because of love?

@yolandroid dah selesai badminton yol?

2019-07-16 21:05

RiniTrisdaApriliani Rinitrisdaa

masa depanmu

Bulannya penuh, Ibu bilang.

2019-07-16 21:05

Vedjia Medhyta Vedjia_dhyta

🎉 Bukittinggi
🎓 Bio FMIPA UNRI'15

@Rifqahhafizah Tak ada balsem:"

2019-07-16 21:05

RiniTrisdaApriliani Rinitrisdaa

masa depanmu

Bintang juga datang bintik bintik hiasi malam

2019-07-16 21:05

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@LovablePotatoes @askmenfess AAAAHHH!!! YAYA BARU PAHAM. Makasih makasih💜

2019-07-16 21:04

Sigit Sigit84526696

hunting is my hoby

Sembunyikan baikmu tunjukan burukmu,lihat siapa saja yg bertahan,itu lah teman...!

2019-07-16 21:04

Husna Ummi Jihan HusnaUmmiJihan3

Husna ummi jihan...

@MichelAdamNew Yg naikin semua nya nggak mau turun juga tuh...
Urat malu pada putus!!!

2019-07-16 21:04

RiniTrisdaApriliani Rinitrisdaa

masa depanmu

Terkaget lampu bulan terang kelihatan

2019-07-16 21:04

ipel🦄 felliaherandaa

teh botol lover🥂

@lakaponteq gaskeuun

2019-07-16 21:03

D AHOLA_

Lovers over haters

RT @skinnyfaps: People may hurt your heart, but God will heal your heart.

2019-07-16 21:03

Wulan KurniaW43357195

Allah is life

@GiveawayAstro Bismillahirrahmanirrahim @FuntasticMoca @Rifqahhafizah

2019-07-16 21:03

RiniTrisdaApriliani Rinitrisdaa

masa depanmu

Langit tak sembunyikan bulan malam ini.

2019-07-16 21:03

ipel🦄 felliaherandaa

teh botol lover🥂

@lakaponteq qm aja tdk at pku:)

2019-07-16 21:03

Aura Hafizah AuraHafizah

Im just an ordinary person is not free from
mistakes,But I always try to show my
strengths to cover my lack of. Go Follow @ilhambjr

tess..

2019-07-16 21:03

ipel🦄 felliaherandaa

teh botol lover🥂

@Dwiiindahps @fadil_shandy hahahah kenak pajak 2rb sorang;)

2019-07-16 21:03

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@askmenfess Cuma gue yng ga paham:( NI KALIAN BALES APAAN SIH

2019-07-16 21:02

Imam Imam12092239

tunjukilah kami jalan yang lurus

@Dahnilanzar @prabowo @Pak_JK @prabowo tak perlu report memulangkan imam besar habib rizieq...

2019-07-16 21:02

Vcar1982@gmail.com vcar1982

calon milyader/agen beras online

RT @ardi_riau: Dinyalain cuma untuk nonton olahraga, nonton kartun Upin dan Ipin...

#riaumerdeka

2019-07-16 21:02

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@irfanades95 Ini adalah kalimat jokes dulu pas SMA

2019-07-16 21:01

Fandi alfandi_siregar

Take Your Future Life

@maspaushitam Karir/keluarga pak

2019-07-16 21:01

kang las heruahmadf

#muda

@RyzkaSihite Gak lah kan tubles. Hahaha

2019-07-16 21:01

agussani sanieogust

sebelum kepergian yang menjelaskan arti kehilangan

@JoanJejen Waduhhhhjj

2019-07-16 21:00

Yessy Herna Yessyhernaa

🇲🇨 ____ Wake Up, Work Out__

Kalau ada yang bilang

" Aku masih belum mau pacaran "

Jawab aja : Heleh vachodd

Sayang sayangannya di wa kalo di…

2019-07-16 21:00

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@askfess Lagi mikir besok hbs wisuda aku ngerjain yang mana dulu? Cpns apa gmana

2019-07-16 21:00

Erniza_Harris j Erniza12

I always support Harris anytime

@HarrisJOfficial True ❤❤❤

2019-07-16 21:00

andri maulana syahputra andrimauuu

can you kill someone you love, because of love?

motor pekanbaru ni suka banget lampu jauhnya diidupin padahal jalanan padat.

bajingan.

2019-07-16 20:59

C A A AnnisaFebiolaaa

Everyday is 'es batu day'❄️

Hiyaa bodoh. Maappppppp

2019-07-16 20:59

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@askfess Telor mata sapi dan dadar

2019-07-16 20:59

Hilma Hlmscprmna

selowww duniawi ini

@sghiu21 Jangan kan bangun pagi, udah dichat aja syukur aku tu

2019-07-16 20:59

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@askfess Aurat nih gmana ngasih liatnya?

2019-07-16 20:59

Kimau Reeves rzkimau

God saw it first

@ArnoldPoernomo @ilhakiki @aldifahri @district9area @ei_rrma @askmenfess Mungkin martabak sisa tdi malem diangetin chef

2019-07-16 20:58

kartika swandayani icematchalattee

ur love❣

@pspqty Aku

2019-07-16 20:58

#fadeldimana FadelHusaini

C cinta cintaan cerita anak baru gede

2019-07-16 20:58

@Enjelika Putri💯 EnjelikaPutri5

#pekanbaru #padang
St👙lt👙vcs👙💯💋
tinggih badan 166 berat badan 45 umur 21/sistem bo bayar cod di TKP akun real 💯👙#pekanbaru

Open malam ini sayang

#pekanbaru
#BOpekanbaru
#openbopekanbaru
#

2019-07-16 20:58

es teh anissafabia

Anak pekanbaru kalo nonton konser berasa nonton berita, kaku beud kek kanebo. Giliran kita joget2 malah di liatin HAHAHA.

2019-07-16 20:57

Syafrizal 78 78_syafrizal

Syafrizal

@AdvokatlK Menang atau dimenangkan...?

2019-07-16 20:57

Harl khalidharlyanto

Line:khalidharl

@abercrombae Mana fotonya?

2019-07-16 20:57

i'M So fucKing baD~ triyudi13_

Something knocks you down, you need to learn to get up

-Danil Ishutin

@jek___

2019-07-16 20:57

Rivalza rivalzaza

Lari Lari Lari

@RaditaAyuN Jgn gugup wkwk

2019-07-16 20:56

Imam Imam12092239

tunjukilah kami jalan yang lurus

@Gerindra @prabowo itu siapa ya..
Jangan pernah samakan dengan jendral sudirman..
Jendral Sudirman seorang patriot…

2019-07-16 20:56

Rivalza rivalzaza

Lari Lari Lari

@criminalslaw Sedih juga ya

2019-07-16 20:55

Yuta luciferyuta69

Standarisasi

@kehidupanhhh graduate semua huhu

2019-07-16 20:55

yoko_tulungagung Koko78035403

i need freedom

@BadmintonTalk Emang nggak bosen ya jadi no.4/5 trus di Pelatnas nggak pengen jadi yg ke-3 mungkin

2019-07-16 20:55

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

#Uks Seumur hidup aku ini yang pertama.

2019-07-16 20:55

Miftahuljannah Miftahu22155378

강다니엘 ❤강대표님
KangDaniel❣❣❣❣❣❣❣
Follback? DM:)

@yohanloplop @na_doyz @Myuiikyu @amoseoksi @americaniyo @cjungmoo @zendeuki @beverejisseoyo @jjaemraa_ @charajunz…

2019-07-16 20:55

🐣 | dev 🌸 | 💚 cuppulatteking

Bambam's wife💚

@MeyBeomPeach @mdwulank @GOT7Official WOWWW CONGRATULATION!🥳 I'm from Indonesia🇲🇨 and here my boy💕 Thankyou for thi…

2019-07-16 20:54

Rara Rara00631495

수호 엑소

RT @skinnyfaps: -TWITTER GIVEAWAY ALERT-

buat yang mau aja nih iPhone aku, semua boleh ikutan + ongkir aku tanggung kemana aja, dan aku pi…

2019-07-16 20:54

missu umenmr

*anak bawang*

@quotesampa Lagi berada diposisi itu skrg

2019-07-16 20:53

Taqhi qiyut85

Wiraswastawan

@republikaonline 11

2019-07-16 20:53

Miftahuljannah Miftahu22155378

강다니엘 ❤강대표님
KangDaniel❣❣❣❣❣❣❣
Follback? DM:)

@pjhmyluv @mthySOULL @inginsatuuuu @elsawyax @capplatte @bcbbleti @rldfdanielk @originyel @A2R_17 @justcallmecicii…

2019-07-16 20:53

Alfariqi Analdi MhdAlfariqi

Disanjung tidak terbang, ditekan tidak tenggelam | Owner @Kamuniang @bujangrantauid @infokobar_

RT @ardi_riau: Lah, yang 5 tahun lalu kemana aja.?

2019-07-16 20:53

Harl khalidharlyanto

Line:khalidharl

@abercrombae Mana man?

2019-07-16 20:53

とも 55_312exo99

KPOP大好き😍
EXO🌐CBX
シウペン🦋
アラフォー3児のオンマ
娘ベクペン
まだ知らないこと多いので
沢山の方に教えて貰いたいです
Twitter放置から再開‼️
失礼がありましたらすみません。。。

RT @maulidx: @exomfss #MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-16 20:52

Twinnya Raisa Rachmautamii

Jodohnya adek hamish.

@PRODUCEX101_TWT Masih sihun...... aaahhhhh darl😭💙

2019-07-16 20:52

E. Yuni Angraini encikyuni

🧚🏻‍♀️

✨✨🥰

2019-07-16 20:52

CARIKAN AKU OBAT MAGER cikpaw22

Menghilangkan rasa malu demi bertahan hidup

@SiiJagoan @GoblokAGE_ Wkwkw gentle juga ni LL gk main tangan. Cowok impian wkkwkw

2019-07-16 20:52

Rizal Siburian _dapane

Social Engineering

Gue #TeamINAJuara Satukan dukunganmu, apapun perbedaanmu. Ayo beli merchandise #BlibliIndonesiaOpen2019 di

2019-07-16 20:52

ريزي _rezymardinata

Aku bukan Chinese, tp aku prnh dipanggil *Koko*

@alie_mouzakie @Nadhilalhabsyi_ @adaygmaunitipga @Damaaa999 @ntaaannnnn @dickysetyo024 @jokowi @kaesangp…

2019-07-16 20:51

sejuta kerinduan puntennnnn

p p p p p punten

RT @skinnyfaps: -TWITTER GIVEAWAY ALERT-

buat yang mau aja nih iPhone aku, semua boleh ikutan + ongkir aku tanggung kemana aja, dan aku pi…

2019-07-16 20:51

missu umenmr

*anak bawang*

@helloqtie Mau pulsaa

2019-07-16 20:51

Vedjia Medhyta Vedjia_dhyta

🎉 Bukittinggi
🎓 Bio FMIPA UNRI'15

Ini leher sebelah kanan udah sejak sabtu, sakit tiap mau noleh.. Salah tidur, begini lama :"

2019-07-16 20:51

Ruth⭐ | FOLLOW AJA NTAR FBACK loeyymae

cintai bacot krna sesuatu dimulai dari bacot bukan dari mata gausah ngehayal -kita jbjb yu

RT @maulidx: @exomfss #MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-16 20:50

Vertian Fajjrianiv f4jjrianiv

FEMALE || Half Jawa Half Madura
📑interviewer ➡📍The Nielsen Company Indonesia ||PEKANBARU.
|| ♠ Drakor Addict

#MenujuIndonesiaMaju #MariBerteman #MariBercanda

@Putra_PRP @muslim_elyamani Sepatu dah kinclong😂

2019-07-16 20:50

SATRIO MANDALA PUTRA _satrioMP

ALLAH SWT | ♉️ Taurus

RT @skinnyfaps: how do you feel after seeing this picture?:")

2019-07-16 20:50

Someone Adhietya_August

istaghfiru robbakum innahu kana ghoffaro |
hanya taubat yg bisa meluluhlantakan hati mu yg keras.

RT @ardi_riau: Mulai detik ini,sy tdk akan mencuit apapun tentang @prabowo lagi.Buat sy kelian hanya memanfaatkan rakyat utk kepentingan ke…

2019-07-16 20:49

•What A Life• maulidx

SEHUN!!🐣 엑소!!❤ -ot9

@exomfss #MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-16 20:49

Sri Hartono SriHart66384227

Biarkan Hidup Mengajari Kamu Bagaimana Harus Bersikap.

RT @ardi_riau: Saye suke dengan bapak Mentri yang jujur ini, tidak seperti kata Mentri yang lain, yang kerjanya cuma yes Man...

#riaumerde…

2019-07-16 20:49

Twinnya Raisa Rachmautamii

Jodohnya adek hamish.

HAH????

2019-07-16 20:49

Finna0313 finna0313

Apa Pun Masalah Mu? Cobalah Untuk Tetap Ceria

@producexfess 03L Dongpyo👑❤

2019-07-16 20:49

E. Yuni Angraini encikyuni

🧚🏻‍♀️

@dindingrahim kalau gitu coba liat arti sekaligus dengerin lagu epiphay, love myself dan lagu bts lainnya mas hehe,…

2019-07-16 20:48

Ziya WVazirani

Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia

Kangen mas ku:(

2019-07-16 20:48

Vio aqvvibutrusknp

pengen dagang jilbab

@askfess Gendang telinga

2019-07-16 20:48

Berserah_ke_Allah tun2tas

Pelajar kehidupan. Belajar mengenal lingkungan sosial masyarakat. Semoga selalu tambah ilmu.

RT @ardi_riau: Jangan suruh minta maaf, kandangin sekali-sekali gpp, ben kapok manusia laknat itu...

#riaumerdeka

.

2019-07-16 20:47

Ghinarealangel ghinarealangel

RT @Maya20981194: Malam sayang
AVAILL ya BO dan VCS
info RR chat by wa
0895393050802

2019-07-16 20:46

Jepant ijephysical

Pria tampan tak semenarik pria mapan.

@ramydhia @archiekinst Signature nya juga gambar motor.

2019-07-16 20:46

saiyo Saiyo2N

RT @ardi_riau: Gampang itu, kan ada 5 tahun lagi. Dalam 5 tahun lagi janji tersebut belum ditepati, ya "Janji Tinggal Jani".

2019-07-16 20:45

myeon myeontis

exo
vote account

RT @maulidx: @exomfss Aku terlalu suka tiap liat foto ini huhu

#MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-16 20:45

Tania Tania40264649

RT @Maya20981194: Malam sayang
AVAILL ya BO dan VCS
info RR chat by wa
0895393050802

2019-07-16 20:45

hi you hayumandanii

28🖤

Semoga lelah jadi lillah ya😇

2019-07-16 20:45

danu27 realmassagepku1

REAL MASSAGE 📌age : 28 years old 📌Height / Weight: 174 cm / 65 kg 📌 081371459656📱Whatsapp link👇🏻👇🏻

available
traditional massage Pekanbaru
📱whatsapp
081371459656
( )

#massagepekanbaru…

2019-07-16 20:45

IndahBOpku IndahOpku

RT @Maya20981194: Malam sayang
AVAILL ya BO dan VCS
info RR chat by wa
0895393050802

2019-07-16 20:44

KIM TAEHYUNG kimtaeyeonta

KIM NAMJOON
KIM SEOKJIN
MIN YOONGI
JUNG HOSEOK
PARK JIMIN
KIM TAEHYUNG
JEON JUNGKOOK

BTS! BTS! BTS!

@7bts__update @BTS_twt @SukaBulann

2019-07-16 20:43

Finna0313 finna0313

Apa Pun Masalah Mu? Cobalah Untuk Tetap Ceria

@j3_jjj_jjj jadi maao ya gimana:)
Apa kakak akan melepaskan mantan gebetan yaang sudah membuat dirimu gila kak:v

2019-07-16 20:43

Fadli Wahid fadli_wahid

#Email fadliwahid0@gmail.com #Facebook Fadli Wahid #Instagram fwpictura #Line fadli_wahid #WhatsApp 0822-8569-8282

@vikyAyuuu Iya tau2 .. tapi agak bbrapa blkangan ini jarang nampak, kan biasanya muncul mulu di TL 😂

2019-07-16 20:43