Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Raja Daud 👑 Riokalitt

don't trust anyone 😎

ARSENAL 👊

@imanlagi 😂

2019-02-17 18:30

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@elinacoa Aihh, Kamu tau tau aja yahh...
Hebat deh
😊😂

2019-02-17 18:30

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@arrcrush Nangis karna aku dong 😂😘

2019-02-17 18:30

Widiawati Widiaaawatiii

berasa singgah dilangit, tapi ternyata dihimpit bumi.


Mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Pekanbaru, Riau

Jokowi selalu mensejahterakan rakyat..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:29

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@Kiritoaiix Hhhh kgk lah. Males itu hnya utk org" lemah.

2019-02-17 18:29

Hi! PrmtCtr

from Allah to Allah for Allah

@rianggariangga Ditanggung oleh bpjs

2019-02-17 18:29

Mas Jo josan298

RT @devitriey: Jokowi memajukan indonesia..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:28

Didis Kelana DidisKelana

kerjakan yang bisa anda kerjakan jangan pikirkan yang tak bisa anda kerjakan Pekanbaru, Riau

Mensejahterakan rakyat kecil #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:28

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

Mandi itu hanya utk org" lemah.

2019-02-17 18:28

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@juicylxmons Yak 😂

2019-02-17 18:28

devitri devitriey

Terhitung dan terhindar, merasakan pintar dan bodoh dahulu, buat hujan cukup dengan dingin mu saja cahaya dan suara dengan nada merdu.

Jokowi memajukan indonesia..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:27

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

Hahaha jelas datanya #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:27

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@ArianaGrande Ngomong kotor Kamu Yah!

2019-02-17 18:27

wadhii WadhiiRiau

Orang Riau Cinta Damai

Jokowi hebat..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:27

Unara_Go MariaAg64359740

Don't be Silly sally

Hi Twitter 💜

2019-02-17 18:27

Taufiq Taufiqiha

penikmat kopi

Jokowi jaya..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:27

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@Tersayangggg follback yah mantan
#sambatintwitter

2019-02-17 18:26

Refka Zahera RefkaZaher

No pain no gain.
Mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.
Pekanbaru, Riau.

Mantapp..
#DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:26

jopang13 alfisyahrii13

Bisnis

Di Langit yang kau tatap ada rindu yang aku titip ~

2019-02-17 18:26

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@AdinaSely Hmmm, setan nya masi nyantol yahh

2019-02-17 18:26

Niak shaniakhanifaa

aquarius ♒

RT @deod0rant_: #terimakasihmantan atas jasa antar-jemput gratis selama 2 tahun

2019-02-17 18:26

#ExcludePekanbaru - WA 083185225522 KudaNungging77

Tidak Istimewa Tapi Buat Gregeet||Rek Hanya 04****82 BNI A/N DN||Mau coba sensasi BBW? W.A - 083185225522 -|| WAJIB DP tidak terima alasan apapun🙏

Makasih mas udah member sama akuu..
Maaf kalo banyak kekurangan🙏🙏

2019-02-17 18:25

Ega Tamara Maulida S egatamarams

Arch stud. #8andproud'38

@25Subekhi ANJING NGE GAS😂

2019-02-17 18:25

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@lipmautte Cie cie cieew

2019-02-17 18:25

Johan Engki EngkiJohan

@Fahrihamzah @fadlizon cemen. Ngapain juga mintaa maaf segala bg?

2019-02-17 18:25

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@lipmautte follback yah
#sambatintwitter

2019-02-17 18:24

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@juicylxmons Hi

2019-02-17 18:24

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

@Rahmahida6 :((

2019-02-17 18:23

crybaby shelbyshn

suka suka w mau ngebacot apa

#terimakasihmantan berkatmu aku mengenal kebacotan yg hqq di dalam perbucinan.

2019-02-17 18:23

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@AdinaSely Hemmm jgn di biasakan yoo

2019-02-17 18:23

Wawan Mvstwan

1/2 manusia | 18+ jangan kebawa baper.

@emmadyms Coba instal avakin life, ena utk mengisi kegabutan

2019-02-17 18:23

Roni Manero ronimareno

cant stop

Jokowi siap beberkan pencapaian ekonomi #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:23

Khairul Arifin KhairulArifin01

Charging Lifestyle
#sayasukalama

@Atirahm26152172 @AlfanHairi Paham pahamin aja mbak wkwkwk

2019-02-17 18:22

Tiana Tiana09605453

RT @ardi_riau: Naik kuda di alam nyata
Naik ESEMKA di alam maya
Biarlah duda tapi berwibawa
Daripada beristri, tapi diatur janda...

Copas…

2019-02-17 18:22

Samp Fordem Sampdor60476573

Hidup adalah pilihan dalam nikmat syukur pada-Mu

RT @DSoehendri: Siang, Bahkan para petani pun bisa internetan, cerdas milik bangsa #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:22

Amstrong jasminesambagut

Musik Televisi Hobi Sastra & Buku Sosial Pendidikan Perjalanan

Indeks kesejahteraan petani Indonesia terus meningkat., #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:22

Wawan Mvstwan

1/2 manusia | 18+ jangan kebawa baper.

@emmadyms Cari melalui

2019-02-17 18:21

RoviLaily RoviLaily

Musik, Komedi

@irwanbiby Macamaa😘

2019-02-17 18:21

Wawan Mvstwan

1/2 manusia | 18+ jangan kebawa baper.

@ecgustine Cie elah

2019-02-17 18:21

sadgirl riskaamaliays

RT @deod0rant_: #terimakasihmantan atas jasa antar-jemput gratis selama 2 tahun

2019-02-17 18:21

Haris Oky A Supinta HarisokyadiS

Yakin Usaha Sampai💚🖤||Bersemayam dalam jingga senja||

@firdaus_0106 @ajemikkk Wapres nii wkwk

2019-02-17 18:21

Wawan Mvstwan

1/2 manusia | 18+ jangan kebawa baper.

@vadhilscrew Yg penting produktif, ku dengar ada acara ya sore ini. Gluck, kalo bisa ntr mampir

2019-02-17 18:21

Rizkiana husna rizkianahusna

┏━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┓
❍ introvert ❍
┗━━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━━┛

RT @ridwanaffandi07: Bisa jadi jodoh yang kamu tunggu selama ini afk ketika menuju sel telur

2019-02-17 18:20

Khairul Arifin KhairulArifin01

Charging Lifestyle
#sayasukalama

@Atirahm26152172 @AlfanHairi Follback dong mbak

2019-02-17 18:19

Singgih Wisnuprabowo Wisnusinggih

manis kayak coklat | pria jawa khabisat | engineer yang suka sastra |

Memanfaatkan waktu semaksimal mngkin, kelok 9 luar biasa @ Kelok 9, West Sumatera

2019-02-17 18:19

ʀɪғᴋʏ ʜᴀʀᴅɪᴀɴ ᴘʀᴀᴛᴀᴍᴀ rifkyhardianp

Tidak suka basa-basi, apalagi nasi-basi.

@lipmautte @trioktapani Gua butuh ilmu kayak gini, tapi teman2 gua pada jaim semua (JAga IMej)

2019-02-17 18:19

Khairul Arifin KhairulArifin01

Charging Lifestyle
#sayasukalama

@Atirahm26152172 @AlfanHairi Wkwkwk paham pahamin aja mbak

2019-02-17 18:19

Johan Engki EngkiJohan

@agung_faysm @FerdinandHaean_ @GeneralMoeldoko Ngoahahaha ni baca inii @GeneralMoeldoko

2019-02-17 18:19

Medina Tami Pekanbaru Medina_tami69

#BOPEKANBARU #camsex #openmember || inc/exc room || 800rb/jam bebas crot || 📲RR DM atau LINE (pakai @): @lwl5846u || WAJIB DP ( NO COD )

Isi slot hari ini yuk! Special promo langsung book yuk💦#availpekanbaru #BOpekanbaru #bisyarpekanbaru…

2019-02-17 18:18

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

Kisah mengharukan pengorbanan seorang ibu.
Pengen nangis rasanya.
Yg nggk kuat jgn tonton yah.
Nnti saki hati.…

2019-02-17 18:17

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

@imamhidayatt2 Hahhaa itu makanya gak berimbang. Paling nanti pernyataannya begini cerita dari si B begini. Kok b…

2019-02-17 18:17

Mae 🌻 maeliani25

Ice Cream Chocolate 🍦🍫

@Julaaaaas Yahhh, aku suka banget malah.

2019-02-17 18:16

Mae 🌻 maeliani25

Ice Cream Chocolate 🍦🍫

@Julaaaaas Tempura enak

2019-02-17 18:15

Wahyudi yudiwaahyu

aku punya hak untuk berpendapat
pelalawan, Riau

Ketuif angin cepoi -cepoi #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:15

ʀɪғᴋʏ ʜᴀʀᴅɪᴀɴ ᴘʀᴀᴛᴀᴍᴀ rifkyhardianp

Tidak suka basa-basi, apalagi nasi-basi.

@trioktapani Aku juga pengen cobaaa

2019-02-17 18:14

Geanmarcindyputra Geanmarcindypu1

@fadlizon #savefadlizon kami tau engkau tidak akan berbohong. Kami akan slalu membela mu bg fadli 👆

2019-02-17 18:14

Arman Nugroho xXx ArmanNugrohoo

Kuantan Singingi , Riau

Dan rakyat kecil kan sasaran nya #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:14

ʀɪғᴋʏ ʜᴀʀᴅɪᴀɴ ᴘʀᴀᴛᴀᴍᴀ rifkyhardianp

Tidak suka basa-basi, apalagi nasi-basi.

@alfdsrn12 Tutut prihatin

2019-02-17 18:14

Annisa Afriani annisaafrianii

Public Relations UR '15🎓

RT @Ayuuudw: Emg gabisa dikasih tontonan yg berbau family, bawaannya nangis terus🙂

2019-02-17 18:14

Rara. suqamakan

1997, Gemini, Alkhered's. A listener - tell me if you need someone to talk and i'll be there for you.

@womanfeeds cosrx centella toner calming bgt🙏

2019-02-17 18:14

Mae 🌻 maeliani25

Ice Cream Chocolate 🍦🍫

@Julaaaaas Hmmmm

2019-02-17 18:14

Didis Kelana DidisKelana

kerjakan yang bisa anda kerjakan jangan pikirkan yang tak bisa anda kerjakan Pekanbaru, Riau

Yah beliau sudah di ajarkan dari kecik kok #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:13

yoko Koko78035403

i need freedom

@INABadminton Djarum Kudus emang benar belum pernah juara ya

2019-02-17 18:13

Geanmarcindyputra Geanmarcindypu1

@AdhiNatha7 @Es_priatna05 @LARegedo @jokowi Aamiin jokowi pasti nyungsep kan

2019-02-17 18:12

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

@Christinamadjaa Salam mbak sama suami nya. Suruh pilih Jokowi juga dong #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:12

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@rismamayshii @jambualas__ Maaf kan aku wankawan, 😊

2019-02-17 18:12

Calon Pria Sholeh rioputrabahgia

gimana pun yg penting lulus kuliah

@rlthingy Pengen giniin orang, tapi siapa?

2019-02-17 18:12

Adnan Rifa'i AdnanRipainst

Ide, kecerdasan, ketelitian, dan kritik itu merupakan asupan dari Buku yang menjadikan dirinya Intelektual.

Dengan satu kata manis saja dapat membuka gembok yg sudah hilang kunci nya, kemudian kata itu tiba terasa pahit kar…

2019-02-17 18:11

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

@imamhidayatt2 Iya mas mereka berbicara bukan pakai data dan fakta lapangan #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:11

atikafeb ayuuatikaa

Your future teacher.

@angguwwn @rlthingy Nah ini.

2019-02-17 18:11

RoviLaily RoviLaily

Musik, Komedi

Dia begitu imuuuttt heheh

2019-02-17 18:10

Wahyudi yudiwaahyu

aku punya hak untuk berpendapat
pelalawan, Riau

Kalau dekat sudah merapat #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:10

Feri Arawan feri_arawan

Politik & Pemerintahan

Orang kalau kumpul gak bisa kalau ndak lihat hp, slalu greget, emoji nya apa ya.?

2019-02-17 18:09

Arman Nugroho xXx ArmanNugrohoo

Kuantan Singingi , Riau

Sudah banyak yang mengatakan itu tapi mereka tak pernah percaya #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:09

Parsaoran. Jupray_

Nakal tapi bukan perusak..

_Determination of billiard bettle.
@ProBilliards1
@barcodepool
@Qbilliard
@Jupray_

2019-02-17 18:09

Dearleen🌻 lenterahardi

Jangan lupa bersyukur

@selfiaorita Kok lambat

2019-02-17 18:07

Didis Kelana DidisKelana

kerjakan yang bisa anda kerjakan jangan pikirkan yang tak bisa anda kerjakan Pekanbaru, Riau

Gak sesuai dengan fakta lapangan #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:07

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

Kok ya gak berimbang lah #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:07

Wahyudi yudiwaahyu

aku punya hak untuk berpendapat
pelalawan, Riau

Ya karena kebaikan dan perjuangan untuk rakyat lah pak @jokowi bisa sampai seperti ini sekarang #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:06

riauxpss1976 riauxpss

Dari Bumi lancang kuning Untuk Super Elja
ig : @riauxpss1976

@TBCXPSS1976 alus a, lanjutkeun

2019-02-17 18:06

Arman Nugroho xXx ArmanNugrohoo

Kuantan Singingi , Riau

Masak kalian lupa siapa pak Jokowi. Orang biasa yang punya pemikiran luar biasa #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:05

Black Hole BlackRohman

RT @ardi_riau: Naik kuda di alam nyata
Naik ESEMKA di alam maya
Biarlah duda tapi berwibawa
Daripada beristri, tapi diatur janda...

Copas…

2019-02-17 18:05

Didis Kelana DidisKelana

kerjakan yang bisa anda kerjakan jangan pikirkan yang tak bisa anda kerjakan Pekanbaru, Riau

Waaaaaawwwwww keyen #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:05

r.n.muhammad rickymuhammad77

RT @deod0rant_: #terimakasihmantan atas jasa antar-jemput gratis selama 2 tahun

2019-02-17 18:04

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

Sama mbak. Kami nobar malahan #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:04

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

@Rahmahida6 Gatau:(

2019-02-17 18:04

a l s h a🌸 Alshafika1

Libur salah ngk libur pun salah

2019-02-17 18:04

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

@Vertebrata__ Oiya lupa qkq

2019-02-17 18:04

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Bercanda mulu tapi gapernah lucu

@ayfairuz20 Kan aku udah ngabari

2019-02-17 18:03

Wahyudi yudiwaahyu

aku punya hak untuk berpendapat
pelalawan, Riau

Haduh pasti mereka tak ada data kayak beginian. #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:03

Javras , #2019GantiPresiden. Javras1

Kami bukan yg terbesar ,Tapi Mematikan.

RT @ardi_riau: Naik kuda di alam nyata
Naik ESEMKA di alam maya
Biarlah duda tapi berwibawa
Daripada beristri, tapi diatur janda...

Copas…

2019-02-17 18:03

Julio Irdiyansyah julioirdiy

panggil aja bang jul.

@deaashanur Awalnya dari muka, nanti baru mengarah ke organ intim

2019-02-17 18:03

Arman Nugroho xXx ArmanNugrohoo

Kuantan Singingi , Riau

Mereka merasa tersaingi makanya marah #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:02

nama disamarkan nblestehtawar

RT @ayuuatikaa: @rlthingy Aku lebi suka sama cowok rapi dan wangi.

2019-02-17 18:02

Sajak Pria satria_SRD

Ig:satriareksa28

@TweetRAMALAN Auto unfoll

2019-02-17 18:02

Didis Kelana DidisKelana

kerjakan yang bisa anda kerjakan jangan pikirkan yang tak bisa anda kerjakan Pekanbaru, Riau

Kamu pilih siapa. Aku pilih @jokowi #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:01

saya nggk mau fadlidinul

Recehkan Semua! |

@rajulish @calonistripcy Harapan yg telah pupus oleh ulah dia 😭

2019-02-17 18:01

Wais Aulya Romanisti wais_aulya

jangan mau kalah dengan keadaan. Pekanbaru, Riau

Memilih untuk menang #DebatPintarJokowi

2019-02-17 18:01

cep deden zachary_ahmad

RT @ardi_riau: Naik kuda di alam nyata
Naik ESEMKA di alam maya
Biarlah duda tapi berwibawa
Daripada beristri, tapi diatur janda...

Copas…

2019-02-17 18:00

Sajak Pria satria_SRD

Ig:satriareksa28

#TerimaKasihMantan aduhai nya tubuh mu masih ada di galeri hp ku

2019-02-17 18:00