Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

ciwi² ziahsr

apa pun cerita nya!! ujung² tetep gibah: v
🏡medan - pekanbaru
mahasiswi Universitas Islam riau 🎓
stand up comedy. kaki penjelajah 👣

Hati ku terpukul jiwa ku tersentak saat kau mensuar kan kalau kau mengagumi wanita lain.

Dan aku baru menyadari b…

2019-09-23 15:55

_candraASEM candraasem

seorang pria

penikmat teh daun

@ernestprakasa Mantap koh pindah haluan

2019-09-23 15:55

Devi johadyeol

● everyday praying for chansoo sub unit ● [Im an introvert, lets talk but u first] ●

sakit banget nih dada, tengorokan jg sakit, kepala pusing, mata perih
udah dari awal bulan hirup asap walau ga sepa…

2019-09-23 15:54

meldaarmy meldaarmy413

BTS X ARMY💕

Yang bernama JEON JUNGKOOK harap muncul
Karna kami (ARMY) merindukanmu
#WeHaveYourBackJungkook

2019-09-23 15:54

IdealIsYou eeekobast

TA sampai TA
(TITIP ABSEN sampai TUGAS AKHIR)

Maaf bung, lebih baik jujur walau pahit. Bung pasti tau itu apa.

2019-09-23 15:53

bebe saduwugirlz

Manusia tida ada adab.

RT @elmofreaks: Jadi kemaren keran wudhu kantor rusak
Trus diganti ama batang singkong
Pagi ini doi udah tumbuh dong

2019-09-23 15:52

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

@rlaxogud_merlen @ongeee08 @cookooky hmmm aku run dulu ya

2019-09-23 15:52

nana suryacandra NanaSuryacandra

RT @annajmu_sj: @maxwalden_ @fitrizandra Senangnya bisa menghirup udara segar didekat istana 😥 kami di sumatera dan kalimantan harus mender…

2019-09-23 15:51

qonita qonitha__

sobatt ambyarrr // ig? qonitha_

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:51

a AdrianPangestu

Heavy tea drinker and noodles eater. just nice. tweet bombing sometimes. #midnightwriting

@vickipikiiii ini loh

2019-09-23 15:51

ꦈꦤ꧀ꦠꦸꦁ​ꦩꦂꦢꦶꦪꦤ꧀ꦠꦺꦴ jahsragi

old loud proud :)

RT @essyfahmi_srf: Tak kan Melayu hilang dibumi.... Bumi bertuah... Negeri beradab....

Pic 1..
Kegiatan tak berguna.. 😂

Pic 2...
Kami wa…

2019-09-23 15:51

_candraASEM candraasem

seorang pria

penikmat teh daun

@ernestprakasa mulai sadar bg?

2019-09-23 15:51

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

@cookooky @ongeee08 atau kalian saling membelikan deh

2019-09-23 15:51

Rzq farelrazaq22

Hanya ingin menulis apa yg di inginkan

aku udah nyumbang 7000 buat kamu mas @kaesangp

2019-09-23 15:50

Fiza callmezaaa

akun sambat👌

RT @elmofreaks: Jadi kemaren keran wudhu kantor rusak
Trus diganti ama batang singkong
Pagi ini doi udah tumbuh dong

2019-09-23 15:50

Aljundy jundyal15

bukan anak indie
@jundy_alrabbani

@askihuy Sekolah ku ada yg tembus paskib nasional, pas pulang gak ada sambutan dari kepsek nya :((

2019-09-23 15:50

Anny Hazzaxx_af

I'm now a Zquadirectioner. I have a messy room, I spend most of my time online, I go to bed late, and I fcking crazy about One Direction and Zayn Malik--

RT @MikhailRaffasya: @jokowi Mohon juga jangan pencitraan ngemong Jan Ethes dulu, puluhan ribu anak2 seusia Jan Ethes di Riau+Kalbar sangat…

2019-09-23 15:50

"Minatozaki"-Julian uknowjulian

Proud "ONCE"

"Oil Engineering Student"

@_mardial_ @Eno_Bening Dislikenya wkwkwk

2019-09-23 15:50

Minie Minie66040749

putra2q adalah cahaya hidupq

@MichelAdamAja02 2 #SaatnyaPeoplePower #SaatnyaPeoplePower

2019-09-23 15:48

val rivalzaza

Gimana senin kamu hari ini?

2019-09-23 15:48

Mynameis NisaAthilah

17y.o
ig:nisaathilah_
just have fun okey!

Gue mau absen yang di hpnya ga ada
-Pubg
-Ml
-Ff

2019-09-23 15:47

IG: Manwd__ imanwd

@dssyrhmfhnyy Wkwkw yakalee😅

2019-09-23 15:47

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

@ongeee08 perdrakoran dan perpentolan

2019-09-23 15:47

MUHAMMAD NUR FAJRIL MNurfajril

Politik & Pemerintahan Olahraga

@2015Frenddy @HRSLOVERS kau KAFIR ya...??
pantaslah kau benci dgn @HRSLOVERS ..hahahahaha..kau juga berlindung di b…

2019-09-23 15:46

p e n c u r r y itsmeIrfandi

jangan dibaca dalam hati

@nadiakuu_ Ngilu bgsat

2019-09-23 15:46

cancan pSan1998

soal tweet saya jangan dibawa serius,sans ae lha😏

RT @elmofreaks: Jadi kemaren keran wudhu kantor rusak
Trus diganti ama batang singkong
Pagi ini doi udah tumbuh dong

2019-09-23 15:46

p e n c u r r y itsmeIrfandi

jangan dibaca dalam hati

@nadiakuu_ Jgn sampai dibawa pulang -.-

2019-09-23 15:45

Blissfully. Blissfully_1224

스누스누 #한승우😻

RT @dyobyuni: [HELP RT - INA ONLY]
Cheering Kit by @Blissfully_1224

👉H type (Slogan set) : 290.000
👉S type (Blanket set) : 440.000
👉W typ…

2019-09-23 15:45

Minie Minie66040749

putra2q adalah cahaya hidupq

@do_ra_dong Semoga cpt hancur ni rezim #TurunkanJokowi #TurunkanJokowi

2019-09-23 15:45

cae ecaelsaaa

Ig; @ecaelsa93

karna kelak penghianat dan penggoda akan hancur bersama~

2019-09-23 15:45

Surya H AkmalSurya9

Beda boleh... Persatuan tetap yang utama

@Binsar_serbundo @an_tarigan Terimakasih masukannya pak. Masalah nya belum sampai ketangan masyarakat adat. Padahal…

2019-09-23 15:45

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

@ongeee08 @cookooky hmmmm bayar masing masing ya buk ibuk

2019-09-23 15:44

p e n c u r r y itsmeIrfandi

jangan dibaca dalam hati

@agnestygn Maaf, gak tau aku lifeboy

2019-09-23 15:44

POL GEDEG MOKA polgedegmoka

Akun resmi @Polgedegmoka
Telp: 0321-362062.
Fax: 0321-362062.
Facebook : Pol Gedeg Moka
Instagram: POL GEDEG MOKA

RT @polreskampar: Bravo polri.....

2019-09-23 15:44

_candraASEM candraasem

seorang pria

penikmat teh daun

@imanlagi @ernestprakasa Prabowo penggantinya. Susah kali ku tengok

2019-09-23 15:43

paza scarlet0o

akun aneh, jangan di follow, yang punya akun lagi jadi orang aneh. paan sih,

Rindunya cuitan lu bung

2019-09-23 15:42

putra idhamkhalidlbs

🔺

jalan jalan bagus hanya untuk orang kaya, dan yang miskin hanya mendapatkan jalan yang berlubang dan mereka mengaja…

2019-09-23 15:42

Andre Reandrean_

Mencari jalan pulang

@AREAJULID Terus seniornya bilang "Lo gak tau kan? " kalau gitu gua kabur dulu

2019-09-23 15:42

AfrizalAndD Dhynst1

hmm cuma candaan receh dan SH*Tposting

Kampret moment

- lupa naro remot tv dimana
- abis bangun, krasak krusuk dikasur nyari hp, taunya lagi dicas di mej…

2019-09-23 15:42

aku tetap_Hanifa EhbHanifa

Pelajari hati, disitu ada Aku••Apa yg menyusahkanmu itulah sebenar tujuanmu••

@FaldoMaldini Istiqomah itu brg mewah ...mdh2n g dpajakin...

2019-09-23 15:42

Fadhilus Sabri fadhilussabri83

Fino Alla Fine

@deaoktrinp Taken by?

2019-09-23 15:41

KPP Pekanbaru Senapelan PekanbaruSenap1

Akun Resmi KPP Pratama Pekanbaru Senapelan Jl. Jendral Sudirman no 247, Pekanbaru 🙏

Halo #KawanPajak , udara di Pekanbaru dan sekitarnya masih buruk dan berasap. Jaga kesehatan dan kurangi aktivitas diluar ruangan ya.

2019-09-23 15:41

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

pengen kasi ini ke jhope

2019-09-23 15:40

Haura Nadya Amalia haura_drg

everyday of life should be about making an impact!
feel free to ask about your teeth problem 👄💋

RT @FaridSyauqi: Semangat rekan rekan.

#gejayanmemangil
#MosiTidakPercaya
#RakyatBergerak
#MahasiswaBergerak

2019-09-23 15:40

Rony jakatunggabuana

@rockygerung Bener Om rusanya lucu-lucu, pingin deh bawa ke Pekanbaru..

2019-09-23 15:39

Arista Putri R aristaaptry

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:38

ica nisaatikaa

•mydiary

ku merasakan gimana digombalin siswa wak 🤣🤣🤣

2019-09-23 15:38

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

@aalhanyanz aamiiinnnn mut 🥺

2019-09-23 15:37

ManusiaAkhirZaman novelyaaaaa_ts

Hanya seorang pejuang S.Pd

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:37

Robby S. Putra Robbysputra

cot

@_mardial_ @Eno_Bening HAHAHA QUINETV ANJIR - "Maling Ayam"

2019-09-23 15:37

bucin gula encikyuni

Belum Sarjana Hukum dan Bucin @bts_twt

i cant😭

2019-09-23 15:36

Senja Menyapa FaridSyauqi

Avengers Team

Semangat rekan rekan.

#gejayanmemangil
#MosiTidakPercaya
#RakyatBergerak
#MahasiswaBergerak

2019-09-23 15:36

🌻 bundeerr

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:36

p e n c u r r y itsmeIrfandi

jangan dibaca dalam hati

@shiroechun IT tidak hacker/cracker ya 😂😂

2019-09-23 15:36

Jesayy_29 29Jesayy

ig : @Jesayy_29

RT @INTANBASRI1: @fikriqq Itu yg malu kenalin cewenya ke org lain karna dia gendut alias tydac langsyingg, jelek, item, jerawatan dan nyuru…

2019-09-23 15:36

p e n c u r r y itsmeIrfandi

jangan dibaca dalam hati

@lovehyngjun Cocok

2019-09-23 15:35

Robby S. Putra Robbysputra

cot

@ekofirdaus76 Lagi di Bukittinggi

2019-09-23 15:34

Khairun Nisya Akbar KhairunNisyakbr

Hello.

Tersesat disaat yang tidak tepat.

2019-09-23 15:34

Robby S. Putra Robbysputra

cot

@ekofirdaus76 Maaf salah server

2019-09-23 15:34

sukria dian syamid diansuq

tersenyumlah,,,

Mbantu papa mbakul,, 😚🤗

2019-09-23 15:33

Robby S. Putra Robbysputra

cot

@herriiyadi @yossifelayatii Minta maaf dan pamit

2019-09-23 15:32

anak muda gustiand08

ada yang mau gak?

@awkarin ada sih yang bilang" ngapain demo-demo,contoh mahasiswa calon pengangguran ini itu", mending bantuin ini bantuin itu hahaha

2019-09-23 15:32

astopro astopro

Mahasiswa kupu - kupu

@GamesMenfess same here bruhh

2019-09-23 15:32

gowel_ibu nomlimit_

entah apa yang merasuki mu

@maialt1 yaampun pengen sentil lambungnya biar muntah

2019-09-23 15:32

Avail BO Pekanbaru Wajib DP babymanda11

WA 085974324091
Base BANDUNG
Stay PEKANBARU

Tq Aa Sudah Join #membervcs #MembersOnly #vcscrot #vcswhatsapp Yuk Yg Mau Join Bsa Dm Or Wa 085974324091

2019-09-23 15:32

Bby seungyoun🌚 Rachmautamii

Jodohnya seungyoun.
Bby nya Eunsang&Dohyon.

Hmm duh........

2019-09-23 15:32

@cdbra1 cdbra5

admin cowo

Jmpa kangen

2019-09-23 15:32

@cdbra1 cdbra5

admin cowo

2019-09-23 15:31

@cdbra1 cdbra5

admin cowo

2019-09-23 15:31

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@kochenggg_oren @gubiguber @agan_apep @96Aliyyaa @Tsuneki48 @AstutiNaura @kahfitime @mantan_ex0tic tq kak miminn✊✊🖤

2019-09-23 15:31

Robby S. Putra Robbysputra

cot

@ekofirdaus76 Berapa ni sejam

2019-09-23 15:31

res rstyrdhtl

Save my humor please

@askmenfess Terima aku apa adanya kaya aku nerima kamu apa adanya. Tolong betah dan maklumi semua kelakuan buruk baik aku ya

2019-09-23 15:30

sukria dian syamid diansuq

tersenyumlah,,,

Si Abang kecik,, 😘🥰😍,

2019-09-23 15:30

shintanj ONGenjew

Ingin punya kulkas

RT @dwitiara1221: Saengil chukha hamnida oppa 😍
Ciee yang makin tua 🐣
#HAPPYKUANLINDAY

2019-09-23 15:30

Bang gofan BangGofan

Jangan ambil yang bukan hak milik. Dan cari lah cara lain yang membuat hati menjadi tenang dalam keikhlasan berbuat baik.

Tadi gue ketemu sama tukang salesman cat, gue lihat wajahnya sedikit kusam macam bete gitu,
Gue samperin lah, lang…

2019-09-23 15:28

My name is rain BukanRain

philophobia 🕯
S1 nurse 18🎓

@kata2bijak Kisah yg tak sempurna untuk kita kenang :'')

2019-09-23 15:27

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@xxxyyyzaelaniii kasi ke aku aja kak,hp nya mau kukasi ke mama biar dia mudah komunikasi sm akuu huhu:(( wish me luck aminn

2019-09-23 15:27

Aljundy jundyal15

bukan anak indie
@jundy_alrabbani

@priyant__ Pantek

2019-09-23 15:26

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Akun yang berisi konten tidak jelas,hanya untuk anak dibawah umur tanpa bimbingan orang tua. Dikelola oleh beberapa admin dan dipantau oleh mama.

@mhmmddestap_ @nayjaelani Nah gitu dong

2019-09-23 15:26

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@pejuangkuis_ #NontonLiveBTS shopee kecintaanku,apapun adaaa,uuu cinta skali dgn shopee

2019-09-23 15:26

Nanda Nandagustiann

@Mentari02319171 Masalahnya ini apa?

2019-09-23 15:25

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@Giveawaylagi #TanggapBencanaKarhutla binjai

2019-09-23 15:25

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@Giveawaylagi #TanggapBencanaKarhutla medan

2019-09-23 15:25

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Akun yang berisi konten tidak jelas,hanya untuk anak dibawah umur tanpa bimbingan orang tua. Dikelola oleh beberapa admin dan dipantau oleh mama.

@HannahAdam11 @zarryhendrik Yauda kenalannya di dm ya xixixi

2019-09-23 15:25

Kadal Gurun Aljinduan MohammadLiiii

logis

RT @essyfahmi_srf: Tak kan Melayu hilang dibumi.... Bumi bertuah... Negeri beradab....

Pic 1..
Kegiatan tak berguna.. 😂

Pic 2...
Kami wa…

2019-09-23 15:24

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@SetiapHariGA #TanggapBencanaKarhutla pekanbaru

2019-09-23 15:24

astopro astopro

Mahasiswa kupu - kupu

@AREAJULID point terakhir sebenarnya relativ sih kadang ada yg gak marah,

ya gimana mau marah orng dah meninggal duluan

2019-09-23 15:24

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@SetiapHariGA nasgor #TanggapBencanaKarhutla

2019-09-23 15:24

Nanda Nandagustiann

@Mey_MeynieJT @fadlizon Mahasiswa abadi, udah 30 tahun nggak lulus lulus.
Hahahahahahahahahahah 😂😂😂😂

2019-09-23 15:24

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@kochenggg_oren #NontonLiveBTS jakarta

2019-09-23 15:24

epinee eaimoett

gadis 16 tahun yg sedang punya masalah di segala sisi kehidupan🤡

@kochenggg_oren #NontonLiveBTS medan

2019-09-23 15:24

g. kentangorengbqq

𝓷𝓪𝓶𝓪 𝓴𝓪𝓶𝓾 𝓫𝓸𝓵𝓮𝓱 𝓪𝓴𝓾 𝓽𝓾𝓵𝓲𝓼 𝓭𝓲 𝓼𝓲𝓷𝓲?

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:23

zell zellarezkyyyy

new👌🏻

RT @bawinggg: Negeri ku sedang tidak baik”saja:(

#Diperkosanegara

2019-09-23 15:23

Al_Qudri_tambusai al_qudri_1

para pencari tuhan

#FotoProfilBaru

2019-09-23 15:23

Nanda Nandagustiann

@Agoenk_Noegroz @tjemplung @ajipaf Nggak boleh?

2019-09-23 15:23

ayam krispi pheonlights

sleep. eat. studying. exo. chanyeol. chanbaek. repeat.

RT @MikhailRaffasya: @jokowi Mohon juga jangan pencitraan ngemong Jan Ethes dulu, puluhan ribu anak2 seusia Jan Ethes di Riau+Kalbar sangat…

2019-09-23 15:23

ilghazali ✪ ilghazaliii

Hanya untuk jiwa yang santuy

@tawa_cebol @radhaarianto Lobur

2019-09-23 15:22

Julia Anggraeni JuliaAnggraeni_

Seorang muslimah yang banyak memiliki kekurangan sedang berusaha untuk selalu menjadi yang baik dan taat terhadap syari'at Allah

Ya Allah hanya dengan kuasa mu bencana asap ini bisa hilang, turunkanlah hujanMu ditempat tempat yang penuh dengan…

2019-09-23 15:22

C I N D Y 🌻 cndy2810

Allah❤️

@azzamsyauqi_ Jomblo lagi dong kaya azzam😂

2019-09-23 15:21

Nanda Nandagustiann

@Ricopurnama46 @lukmansaifuddin @msaid_didu Udah dibilangin sama pak Menag.
Link beritanya mana, pak Menag kan mint…

2019-09-23 15:21