Tweets at Sintang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sintang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Fitra Gunawan DefinFitra

No God, But Allah

@JJRizal kena bang..

2019-01-21 22:42

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Nokia n70 350 siap pakai no kendala🙂 — di Di Sintang, kal-bar indonesia

2019-01-21 22:33

Asiongya Asiongya1

Lihat info apa yang saya bagikan: @MIUI |

2019-01-21 22:14

Bagasmanuhara_ bagasmanuhara

habis manis sepah dibuang

pencitraan everywhere.

2019-01-21 21:39

Arya aryaarishandyy

🎃🎃

2019-01-21 20:26

Septia Apsari septiaapsari

akan ada fase dimana yg pling sabar mnjdi muak,yg perduli menjadi masa bodoh, ketika semua itu tdk d hargai.

Bangku di sebelah sengaja akunya kosongin,mana tau kamyunya mau nemenin😝

#justkidding ✌ @ Sintang, Kalimantan Bara…

2019-01-21 20:22

Nia_echa Niaecha2

My refcode: SBF2XNIV7VAI
Hey there! Haven't you got your free 100+ #glad_coin yet?
You can register and get your u…

2019-01-21 19:22

Osti Cornelostii

Rooo

@Helendayanti Ayukkk lah😁 maka ndak usah balik nanti

2019-01-21 17:37

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Thank you for the age that you gave 22 years😇

2019-01-21 16:56

Sanggara Wilka Ully SanggaraU

Saya berusaha selalu ada untuk teman-teman dan orang terdekat saya, karena saya yakin nantinya saya akan dapat bala…

2019-01-21 16:50

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Thank you for the age that you gave 22 year😇

2019-01-21 16:49

Nia_echa Niaecha2

@bora_ecosystem is a decentralized entertainment platform that provides incentive-based digital content distributio…

2019-01-21 16:43

Dicka Pratama dickapratama

• Owner Of - - - - - •

Di like sama bang Fahri 😄 @ Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-21 16:15

Arya aryaarishandyy

@AyuLestari285 Follback yuk

2019-01-21 15:15

Arya aryaarishandyy

#game bagian dari hidup

2019-01-21 15:04

ardi maison ardimaison



Nah kamu...
Siapo yg apresiasi untuk pt mep dibubarkan bukak website nyo.. ikuti petisin…

2019-01-21 14:55

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Lagi dicikeulam

2019-01-21 14:36

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@elpurba15 @Ardhan_syahil Kampret yg ngotot dungu krn ketololannya 🙏

2019-01-21 14:23

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

"Jumbo sama saja moderan, tapi ga sama"
Gimana sih ???
- Bocil Ganggu -

2019-01-21 13:45

Sri Widodo SriWiidodo

Mantjhester Oenited Fans

Dunia seolah olah tak pernah berpihak kepada mereka yang sadar bahwa mengumpulkan keberanian itu sulit..

2019-01-21 10:22

atiec suangensilat atiecIPDSE

gagal untuk merencanakan sama halnya dengan merencanakan untuk gagal

Masih dgn rasa dan asa yg sama, bersama hujan pagi ini

2019-01-21 09:56

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

@beacukaiRI halo , saya mau menanyakan perihal paket ID1985985908460, sudah keluar gudang tapi belum menerima resi…

2019-01-21 09:40

Osti Cornelostii

Rooo

@Yopie_Reynaldio Ya kah bang haha untung belum dikasi 😂

2019-01-21 08:00

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Makasih atas umur yang engkau beri ya allah samapai sekarang

2019-01-21 02:42

Julius Alpianto JAlpianto

Hidup kita patut di perjuangkan

Adek sepupu yang kocak habis kalau gak ada dia tmpat kumpul tak ramai #KangenDi

2019-01-21 02:01

Sri Widodo SriWiidodo

Mantjhester Oenited Fans

Kenapa berbeda? Karena kamu itu spesial, sangat spesial. Yakinlah yang terbaik sudah menanti didepan sana.

2019-01-21 00:59

Areef Ramadhan traceurama

Keep Smile.,.,.,^_^

Weekend bersama cbrwestborneo_sintang_022
#cbrwestborneosintang cbr_west_borneo_sekadau dan kawan2 bikers....…

2019-01-21 00:43

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@iwanfals jamaah muslim

2019-01-21 00:36

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@tijabar @Rose_duri678 @jansen_jsp Kampret ngotot tolol

2019-01-21 00:21

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@TitiekSoeharto 98 tragedi kemanusiaan korban kekejaman Rezim penguasa orba yg tamak dan haus kekuasaan

2019-01-21 00:09

Dicka Pratama dickapratama

• Owner Of - - - - - •

Dewan Pembina garbi.official Kapuas Raya sekaligus anggota DPR RI Dapil Kalbar 2, Haji sukimandpr_ri @ Sintang, Ka…

2019-01-20 23:11

maya kurnia firani MayaFirani

ig : mayakurniafirani

Di jual Pioneer SE-C1T in Earphone Exclusive
Sisa 3 warna
- Merah, hijau & hitam
- Barang ready
- Earphone origin…

2019-01-20 22:58

Rananda Masyhuri rananda_actika

24 Oktober 1998 . 👉Nda👈

@iful_bahti Bocah bocah

2019-01-20 22:54

Dicka Pratama dickapratama

• Owner Of - - - - - •

Bersama anggota dpr_ri dapil Kalimantan Barat, Haji sukimandpr_ri sekaligus Dewan pembina garbi.official Kapuas Ray…

2019-01-20 22:41

Rananda Masyhuri rananda_actika

24 Oktober 1998 . 👉Nda👈

@iful_bahti Aku tau aku tau

2019-01-20 22:39

Rananda Masyhuri rananda_actika

24 Oktober 1998 . 👉Nda👈

@iful_bahti Seperti yg di bahas

2019-01-20 22:30

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@RestyCayah @KPU_ID @jokowi @DivHumas_Polri Kampret Tolol, kalau tidak ada yg asli emang Bisa di legalisir ??? Tolol kampret

2019-01-20 21:59

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@PakatDayak Kalbar tetap Pilih @jokowi

2019-01-20 21:56

PERISAI BORNEO YohanesPatty1

BUKIT KELAM

@PakatDayak Mencegah yg terburuk berkuasa tetap pilih 01 @jokowi #01JokowiMenang #01IndonesiaMajuTerus

2019-01-20 21:55

bakteri jahat ekaprana_

Hati-hati!!! Gampang sayang orangnya.

Sorry gaes kalo late respon, masih di hutan :)

2019-01-20 21:12

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@AyuLestari285 @adisaputrra5 @DaudDaniel_ @RamaaRp Oke siap 86 hehe

2019-01-20 21:10

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Sayonara hari minggu

2019-01-20 20:48

Master McArdi master_mcardi

Dulu pernah....

2019-01-20 20:31

Stefy Grafina stefywelan

2019-01-20 16:16

Septia Apsari septiaapsari

akan ada fase dimana yg pling sabar mnjdi muak,yg perduli menjadi masa bodoh, ketika semua itu tdk d hargai.

Hwd mbk nyemas hasti dan bg obizar💍

2019-01-20 15:54

TriAgustuti TrieAgustuti

guru bahasa indonesia SMA Negeri 1 Sintang.

2019-01-20 15:29

Ira Ananda Raa_ChyRa

My Everything ♥ ALLAH ♥ My Husband Riksy Ananda
♥ My Baby

2019-01-20 15:23

Munawar Munawar51748846

Dosen stkip persada khatulistiwa sintang

@DENNYEFRIADISIR @RamliRizal jawaban mendag kok gini

2019-01-20 14:55

Munawar Munawar51748846

Dosen stkip persada khatulistiwa sintang

@SujarMUFC @Fahrihamzah @bawaslu_RI @jokowi mesti dibuktikan? @bawaslu_RI

2019-01-20 14:51

Munawar Munawar51748846

Dosen stkip persada khatulistiwa sintang

@hery_prihantono @Samlawi_84 @saididu @BNI betul sekali

2019-01-20 14:49

kasnokasir kasnokasir

Baru gak belasan rit, badan dah terasa lemah.

2019-01-20 14:35

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Offroad 4x4 Bumper Build

2019-01-20 12:51

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Powerful 4x4 Premium Bullbar DIY Installation

2019-01-20 12:37

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Suram palak .

2019-01-20 12:36

Ilham Jaya Kusuma IlhamJa96924855

2019-01-20 10:36

Ilham Jaya Kusuma IlhamJa96924855

Sick

2019-01-20 10:30

gunawan_24 gunawan_24_

@ReflyHZ @aheryawan Setuju om

2019-01-20 09:00

AndreMnour AndreMnour

Alfa November Delta Romeo Echo

I liked a @YouTube video 3분만에 듣는 올해 히트곡 메들리 (2018 KPOP MASHUP)

2019-01-20 03:51

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Saya menambahkan terong goreng dan tempoyak goreng indomie kaldu saya, apakah saya berdosa @AgamaIndomie ?

2019-01-20 03:34

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Mari cari yg full cracknya

2019-01-20 03:05

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@wiwienoctavia Makanya beli sinyal sekalian

2019-01-20 02:39

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@AyuLestari285 @DaudDaniel_ @adisaputrra5 @RamaaRp Iya atuh, kalau sama Do'i ane mesti sembayang hehe ~

2019-01-20 02:10

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@AyuLestari285 @DaudDaniel_ @adisaputrra5 @RamaaRp Hihi selamat malam minggu juga atuh 🙈🙈🙈

2019-01-20 02:06

Oktavianus H Putra oktavianus_26

Kurangi Berkhayal

@DaudDaniel_ @AyuLestari285 @adisaputrra5 @RamaaRp HALLO 🙈

2019-01-20 02:03

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Yucub aku datang berseluntjur

2019-01-20 01:54

Osti Cornelostii

Rooo

Gimana ngilangkan rasa ini, dohaiii

2019-01-20 01:53

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Sunday be like

2019-01-20 01:42

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

33 jam tetap terjaga 👀

2019-01-20 00:55

Claudius Prasetio prasetioafee

Pembaharuan

Just posted a photo @ Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-20 00:52

Asiongya Asiongya1

Lihat info apa yang saya bagikan: @MIUI |

2019-01-19 22:42

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Ada kemauan pasti ada jalan keluar nya

2019-01-19 22:31

Ari Yanto ryan_marmuet

Jangan selalu berfikir mencari yang terbaik,namun syukuri dan nikmati yang ada

Malam minggu bersama Bungsu Terkasih 😘😘😘😍😍😍 #adikbungsu #adikbontot #anakkesayangan #anakbontot #sibungsu #simanja…

2019-01-19 21:43

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Reaksi cewe ketika melihat cowo Atletis turun ke jalan

2019-01-19 16:19

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube سوق صناعة السلاح التاريخي في احدى قرى باكستان

2019-01-19 16:00

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Kelaaam

2019-01-19 15:43

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Aksi Heroik YON 7 Marinir TNI AL & BRIMOB di Aceh th 2005

2019-01-19 15:40

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

Jazakallahu Kharal Jaza'..
Hadiah terindah dari kawan kawan sperjuangan teruntuk kami yg baru ingin berjuang bersa…

2019-01-19 15:22

Saiful Mizan saifulmizanSM

💻IT
Whatsapp: 081521645694
Instagram: @izan_dulunya
Email: saifulmizan@asia.com

I liked a @YouTube video NGER!! COBAIN SENJATA BARU MK47 OP BANGET - PUBG MOBILE INDONESIA

2019-01-19 10:32

atiec suangensilat atiecIPDSE

gagal untuk merencanakan sama halnya dengan merencanakan untuk gagal

19-01-19

2019-01-19 09:21

Perorusdi Perorusdi

@sandiuno Ok oc benerin dl pak

2019-01-19 09:16

GUNAWAN gun_stg

email:gunawan.dzaki@gmail.com

@Kemdikbud_RI Tabak

2019-01-19 08:01

Khoirul Mustofa khoi_16

@AbuSudar Banyak bg reward e di dana. Biasa dapat voucher 10rb elektronik kadang potongan 50% buat beli pulsa. Tiap…

2019-01-19 07:53

Eka Poetra Eka_Poetra_

Cuma ingin hidup normal di dunia ini, sederhana namun bahagia.
☎082154164822

2019-01-19 03:52

Adiantus Adiantus1

Penjelajah Kalimantan
@komunitaspendaki
@roadfighter
@tour
@Traveling
@travel

2019-01-19 03:19

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Amiiin

2019-01-19 02:45

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Kepalsuannya : kau menjalani sesuatunya karena suatu hal,bukan karena kau yg menginginkan. Kalau masala…

2019-01-19 02:21

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Disesuaikan t4 nya saja.. selamat datang didunia penuh kepalsuan kawan.. 😊

2019-01-19 02:16

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Sore minum panadol,malam minum asflu atau apalah,kalau aku minum panadol lagi apakah aku akan mati?

2019-01-19 02:15

detluckybastard Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

@LemakJahat Getting older,biasalah.. nanti juga kau terbiasa

2019-01-19 02:12

edry maulana MaulanaEdry

Wisdom is only available to those who are able to understand without judgment.

@RamaaRp Kan bodoh

2019-01-19 01:57

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@HRC_MotoGP @alpinestars @box_repsol But @marcmarquez93 more resilient than you @lorenzo99 💪💪💪😉

2019-01-18 23:29

pujidesita karyn pujidesitakarin

either make the tree good and its fruit good, or else make the tree bad and its fruit bad; for a tree is known by its fruit
Matthew 12:33 -

RT @atiecIPDSE: Jalan untuk pulang, diujung wktu kan ada cahaya, itulah aku, raih mimpimu..

2019-01-18 23:15

atiec suangensilat atiecIPDSE

gagal untuk merencanakan sama halnya dengan merencanakan untuk gagal

Jalan untuk pulang, diujung wktu kan ada cahaya, itulah aku, raih mimpimu..

2019-01-18 22:49

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Impian Pengungsi Rohingya

2019-01-18 22:30

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Pengungsi Rohingya Diajarkan Pertanian Terpadu

2019-01-18 22:27

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube ROHINGYA DIBERIKAN PELATIHAN MENJAHIT | KOMPAS NEWS ACEH 13/01/2016

2019-01-18 22:23

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube MUSLIM ROHINGYA (jika terusir dari bumi Allah tanah kelahiran)

2019-01-18 22:13

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube U-News: Kisah Mengharukan Penghuni Rohingya

2019-01-18 21:59

Sanggara Wilka Ully SanggaraU

Utk tidak mendengar apa kata org itu emang sulit tapi harus bisa :'((

2019-01-18 21:53

@nonimN AGUSNPNR

Saya suka video @YouTube Warga Rohingya Terdampar Di Aceh

2019-01-18 21:46