Tweets at Sintang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sintang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

sri sumarti riri_cei

Apoteker | my Instagram: srisumartiii |
you are what you think

kenapa iunk?

2019-06-17 23:47

feb2012 feb22012

Jujurlh wl sepahit apapn kejujuran itu.

Sedih bgt rasa e.. trllu ngarepin kmu peduli..😭
@bombai

2019-06-17 23:07

NURLIA liaNurDucha

@AsikinHidup Sila ke 1 Ketuhanan yang Maha Esa, tiap hari aku beribadah

2019-06-17 21:58

NURLIA liaNurDucha

@AsikinHidup @mayasukasemua Done

2019-06-17 21:58

NURLIA liaNurDucha

@AsikinHidup @mayasukasemua Done

2019-06-17 21:58

NURLIA liaNurDucha

@FalconGiveaways Done

2019-06-17 21:57

Natalia Della delladeludt

Just ME !!

Happy Wedding Lina & Khamdi 💑
Selanjutnya kita ke pernikahan siapa??
Lagi musim sebar undangan nih 😆😆😆 @ Gedung Pan…

2019-06-17 21:41

Syahrul Gunawan(S.G) sahrul_hc

HOPES

Hilang tanpa arah dan tujuan🤔 Wanti Wanty

2019-06-17 21:22

@articas_ricas_66 ArticaRica

when we fall a sleep where we go..out now.. bllish 😬

@ryisma3 follow back 😊

2019-06-17 21:04

Romel Enriko enrikoae

Nice.. #bussiness #makemoney #onlinejobs

2019-06-17 20:57

Romel Enriko enrikoae

Bagusan kita ksini aja kak

2019-06-17 20:48

Romel Enriko enrikoae

@denalee Clickbank affiliate online bisnis: Muscle Cookbook And Nutrition Guide For Bodybuilding & Fitness:…

2019-06-17 20:46

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis @giveawayhastag Done #AirAsiaBIGsale

2019-06-17 20:44

NURLIA liaNurDucha

@ZenithGaws @CobrasGiveaway Done

2019-06-17 20:23

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Wow #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:29

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Keren #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:29

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Mantap #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:29

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Murah #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:29

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Bali #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:29

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Bogor #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:28

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Jogja #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:28

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis India #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:28

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Jepang #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:27

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis TMII #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:26

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Monas #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:26

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Ancol #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:26

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Phuket #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:26

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Promo fantastis Air Asia yang menyediakan kursi gratis untuk kita semua bebas ke lebih dari 140 destinas…

2019-06-17 19:25

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis Promo besar besaran airasia kasih kursi gratis ke lebih dari 140 destinasi,promo berlaku 72 jam…

2019-06-17 19:24

NURLIA liaNurDucha

@EnjoyKuis @giveawayhastag Rp. 150.000 #AirAsiaBIGSale

2019-06-17 19:24

NURLIA liaNurDucha

@litGaws @KamoGives Done

2019-06-17 19:24

NURLIA liaNurDucha

@FalconGiveaways Done

2019-06-17 19:23

NURLIA liaNurDucha

@EagleGiveaways Done

2019-06-17 19:23

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

@askmenfess Semangat nder .. percaya lah kalau yang maha kuasa akan mencukupkan kita asalkan kita gak pantang nyerah .. (

2019-06-17 18:51

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Bukan nya idealis, tapi aku pribadi gak mau terjebak kayak gitu . Sekali lagi ini pilihan, resiko nya pasti ada . T…

2019-06-17 18:39

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Dan , kebayang gak sih kalian kerja tapi gak seneng ? Maksudnya gini, tiap bangun pagi bukan nya semangat, tapi mal…

2019-06-17 18:38

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Kalau dapat pekerjaan di luar jurusan , itu bukan dosa . Itu pilihan . Siapa tau passion nya selama ini dipekerjakan saat ini.

2019-06-17 18:37

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Kalau dapat pekerjaan sesuai jurusan dan sesuai passion , itu bonus.

2019-06-17 18:36

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Yah karena daridulu mikir kuliah/sekolah itu buat cari ilmu bukan cari kerja . ( Ini kontroversi , tiap org punya pendapat masing-masing)

2019-06-17 18:35

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Hari ini ketemu orang, dan lagi2 ditanya in "kenapa gak kerja sesuai bidang kuliah nya ?"

2019-06-17 18:34

vaN_69 jehudagd

mari puaskan hasrat!!!

@kaesangp Potonya ber 3 pasti iluminatiii😀😀😀

2019-06-17 16:02

@articas_ricas_66 ArticaRica

when we fall a sleep where we go..out now.. bllish 😬

@Vivi63707283 follow back Del😂

2019-06-17 15:35

@articas_ricas_66 ArticaRica

when we fall a sleep where we go..out now.. bllish 😬

Beliin dongs

2019-06-17 15:23

@articas_ricas_66 ArticaRica

when we fall a sleep where we go..out now.. bllish 😬

Senyum itu. Ibadah
😂

2019-06-17 15:23

NURLIA liaNurDucha

@greenutea Done

2019-06-17 14:54

NURLIA liaNurDucha

@smartfrenworld Winner winner chicken dinner #semangatsenin #KuotakanMaumu @rezahrmansyah

2019-06-17 14:53

NURLIA liaNurDucha

@IndoPostID Selamat ya #TheIndopost

2019-06-17 14:53

NURLIA liaNurDucha

@SukaTanya @IndoPostID Done #TheIndopost

2019-06-17 14:53

NURLIA liaNurDucha

@GiveawayAxis AXIS

2019-06-17 14:52

NURLIA liaNurDucha

@GiveawayAxis @custxr Done

2019-06-17 14:52

NURLIA liaNurDucha

@giveawayslap Done

2019-06-17 14:52

Romel Enriko enrikoae

Jualan kan g harus punya modal uang padahal kan bang... Tapi tetap bisa mengahsilkan pundi2 uang.. Suruh baca solus…

2019-06-17 13:07

Tino AME tinoakaidai

Artist/Musisi
Dayak Singer Akaidai
Song Writer

Memo syuting yg tlah berlalu. Coming Soon lagu "Pantun Landak Barenyah". Subcribe Tino AME Official youtube channel…

2019-06-17 11:54

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah ber'istiwa di atas arsy

Memang lemah iman aku ni 😥

2019-06-17 11:51

dwiindahsari sridwiindahsari

allah swt💕 Muhammad saw👼muslim,
allah lagi, allah lagi, allah lagi, allah terus,
ibu, ibu, ibu, ayah💝

2019-06-17 11:45

Yusi Kurniati yusikkurnia

Sintang , 17 September | S2 Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Jakarta | 3Jessus always with me| 3writer

Adakah di sini yang pernah terluka parah hingga akhirnya trauma mencinta dan mengalami filofobia?
.
Yuk, simak kisa…

2019-06-17 10:17

Romel Enriko enrikoae

Goodjob... #WritingCommunity #copyright #affiliatelink

2019-06-17 09:43

Ira Ananda Raa_ChyRa

My Everything ♥ ALLAH ♥ My Husband Riksy Ananda
♥ My Baby

2019-06-17 09:09

NURLIA liaNurDucha

@HydroCocoBITS @25rb 👉 10 botol BITS
#FeelTheBits
#BitsMakesYouHits
#HydroCocoBits
#CoconutLemonWater…

2019-06-17 08:59

NURLIA liaNurDucha

@BTSGiving @BTSgaws @NurSiahhh

2019-06-17 08:56

NURLIA liaNurDucha

@BTSGiveawaysx Done

2019-06-17 08:56

NURLIA liaNurDucha

@EagleGiveaways @BOSSofGIVEAWAYS Done

2019-06-17 08:56

NURLIA liaNurDucha

@CobrasGiveaway Done

2019-06-17 08:56

NURLIA liaNurDucha

@BOSSofGIVEAWAYS Done

2019-06-17 08:55

NURLIA liaNurDucha

@IndonesiaKaya A. Pujon Kidol #KuisIdenesia #IndonesiaKaya

2019-06-17 08:55

NURLIA liaNurDucha

@linkaja Ada anak kecil lagi manggung
Manggungnya tari serimpi
Pake LinkAja, banyak untung
Membantu wujudkan banyak mimpi

2019-06-17 08:54

NURLIA liaNurDucha

@abekadabra Soalnya hp ku udah buluq, minta ganti tapi belom punya duit

2019-06-17 08:54

NURLIA liaNurDucha

@3CareIndonesia Internet Ngebut Nge-Game Lancar #3ViaTime #3CareForYou

2019-06-17 08:54

NURLIA liaNurDucha

@BTSgaws @VitalDom_ Done

2019-06-17 08:32

NURLIA liaNurDucha

@BNI #BNIQuotes

2019-06-17 08:32

NURLIA liaNurDucha

@CobrasGiveaway Done

2019-06-17 08:32

NURLIA liaNurDucha

@ZeusGiveaways @mormied Done

2019-06-17 08:31

NURLIA liaNurDucha

@BNI #BNIQuotes

2019-06-17 08:31

NURLIA liaNurDucha

Bismillah

2019-06-17 08:31

Eka Poetra Eka_Poetra_

Youtube Creator
Musician
Paranormal Hunter

All I Want - Kodaline Cover Feat Edo @ Sintang, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-06-17 01:23

_deo.mischa MischaDeo

Vinsensius Mischa Aldeo
Khatolik,Dayak.
Wa:085705451716,
Lagi sekolah

#percumaganteng kalo nggak ada yang chat,kea aku :"(

2019-06-17 00:29

Romel Enriko enrikoae

Mau sukses ya usaha min kuncinya..

2019-06-17 00:20

Romel Enriko enrikoae

Trik dan Tips Ngeblog Bisnis Online: Cara bergabung Clickbank affiliate: #bisnis…

2019-06-17 00:19

@HotmanFirst FirstHotman

Allah 😇

#percumaganteng
Kalo belum nikah 😁

2019-06-17 00:01

oyikk oyikk

#motorbike #travel #culture #documentary #people #life // Video editor willing to direct,... meet me and you know me

GEREJA DI KAKI BUKIT KELAM

Saat itu kami sedang beristirahat di warung di kaki Bukit Kelam, cuaca mendung menjelan…

2019-06-16 23:31

Andri Mustaqim andri_mustaqim

Senda gurau dan main-main
Daydreamer & a Night Thinker✍IG : @andri_mustaqim The Kopites | YNWA

Selama masih ada yg menganggapmu ada, ya d situlah tempatmu pulang

#forest #trees #landscapes…

2019-06-16 23:05

NURLIA liaNurDucha

@XLAxiata_Tbk Jawaban adalah :
1. XL : 0817, 0818,0819, 0859, 0877, 0878
AXIS : 0831, 0832, 0838
2. Biru
3. Bas…

2019-06-16 22:49

vaN_69 jehudagd

mari puaskan hasrat!!!

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-06-16 22:46

Nefi Rahmani NefiRn

akan selalu ada perempuan yang lebih segalanya dari saya, saya hanya akan mencari lelaki yang tidak peduli akan hal itu

Aku kalo lagi capek biasa nya nyium ketek juga jadi ilang capenya, ternyata berpengaruh juga kalo aku lagi betek..…

2019-06-16 22:29

Natalia Della delladeludt

Just ME !!

Just posted a photo @ Gedung Pancasila Sintang

2019-06-16 22:12

Bayu Zulfahmi Bayyourbae_

welcome back with me

Kepo amat upsswkwkw😏

2019-06-16 22:04

LindaYuliani Lindayuliani_Ly

💕💑 @dennydecko

👉👉

tetaplah berusaha dan berdoa buad dunia kagum akan dirimu

Semoga gag molor jauh dr yg direncanakan

2019-06-16 22:02

HEldo Aldel HEldoAldel

I love matematika..(•͡.̮ •͡ )

Buka FB berasa masih SMA..

2019-06-16 21:13

NURLIA liaNurDucha

@RajanyaKuis Pulsa

2019-06-16 21:02

NURLIA liaNurDucha

@AsiknyaTwiteran Semoga sehat selalu #DoaBuatSutopo

2019-06-16 21:01

NURLIA liaNurDucha

@thebabygrls Ovo

2019-06-16 21:00

NURLIA liaNurDucha

@GiveawayGoon GOON

2019-06-16 20:59

NURLIA liaNurDucha

@CobrasGiveaway @merchgawz Done

2019-06-16 20:59

NURLIA liaNurDucha

@litGaws @CobrasGiveaway Done

2019-06-16 20:59

NURLIA liaNurDucha

@BTSgaws @BTSGiving Done

2019-06-16 20:59

NURLIA liaNurDucha

@ZenithGaws @TropicGiveaways Zenith

2019-06-16 20:59

NURLIA liaNurDucha

@greenutea Done

2019-06-16 20:58

NURLIA liaNurDucha

@ZeusGiveaways Done

2019-06-16 20:58

NURLIA liaNurDucha

@Sandblazt Done

2019-06-16 20:58