Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Oktavianto Lisandy oktaviantosndy

Photographer! | Accounting Public | GGMU!

RT @mhmdrofif: Gini amat pengajian, ngomongin rezim jokowi, ibu ibu tau apa coba, ngapain juga ibu ibu tau, cari suara nih? Katanya polisi…

2019-01-17 17:44

frediakbar frediakbar11

webdesign

Inspirational Personalized Christmas Lights

2019-01-17 17:44

103.7 FM PuspitaFM

103.7 FM | Facebook : Puspita Malang | Instagram: @puspitafm | 0341-482333 | SMS/Wa : 0813 1919 1037

RT @AlBasriAmin1: @PuspitaFM Melaporkan ada kecelakaan di seberang lawang view arah malang spd motor berboncengan lawan bis restu macet mul…

2019-01-17 17:44

Dinda NR dindaanr_

bodoamat 👄

ha?

2019-01-17 17:44

H. Ali Ahmad GusAliAhmad

mari bersilaturahmi untuk kemajuan Malang Raya yang cemerlang

PKB menang, Pancasila jaya!

2019-01-17 17:43

silvia. silviabyunberry

70-80 % personality: blood type A # Food Science And Tech UMM2014 # K-popers # Princess Baekhyun stan mention to folback :)

pantang bgt nyerah kalo udah nyangkut urusan usaha. tapi kalo nyangkut hubungan sama orang, kenapa hati ini gampang bgt buat menyerah?

2019-01-17 17:43

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

RT @DimasAdty_: Selamat sore min dan followersnya, barangkali ada kontaknya travel malang-juanda? matur nuwunnn @infomalang

2019-01-17 17:43

deb Chaeyeon462

Hey yo

RT @aidirakun: Om @Wariman_ bantu RT dong.

Aku mau kasih GIVEAWAY pulsa 20k buat satu orang yg beruntung ya. Caranya:

1. Retweet dulu.
2.…

2019-01-17 17:43

Azka Fuady azkafdy

@oceeenn Udh jadi penerusnya atta halilitar aja. Asyiappppp

2019-01-17 17:43

maple 🍁 littlerurii

Aries ♈

dont wanna feel another touch
dont wanna start another fire

2019-01-17 17:43

1 4 brilianwm

@alleysilence @coollikeid

@zhafiredh @Diljerrr @YuniAmaliaaa Gatau dadi korban, njanjeni sing iyo, ngono maksude a shap?

2019-01-17 17:43

Elly Rahmawati mahera_elly

Musafir Ilmu 💛

⭐🌟Semoga engkau tumbuh menjadi pribadi yang tenang lagi menentramkan⭐🌟

Banyak banget poster lomba buat anak kecil.

Nak, kelak nanti ketika kamu tumbuh, semoga kamu semangat untuk berlo…

2019-01-17 17:43

Savrida Nurahmi Sav_savrida

YOLO ✌️ | ig:rahmi.savrida 🐇

@micii__ hehehe

2019-01-17 17:43

idekomputer ide_komputer

Toko Komputer Laptop dan Accesories
#komputergaming
#Vgagaming
#mousegaming
#keyboardgaming
#casinggaming
#PCgaming
#headsetgaming
#mousepadgaming

Konektor/Adapter DVI 24+1 Pin TO VGA

Adapter VGA Female ke DVI Male untuk mengubah VGA ke DVI-I (Dual Link). Bergu…

2019-01-17 17:43

moluska anitasyahru02

Suka spam Penepok Bulu Angsa, 팬 부간 가렝 가렝 ㅋㅋㅋ

29-30
Gilak senam jantung 😂

2019-01-17 17:43

Topo Broto TopoBroto14

@detikcom Sok tau & sok pinter lo!!!!

2019-01-17 17:43

DaniAkhmad DaniAkhmad5

THE REAL MOBIL SULTAN - McLaren 720s lewat @YouTube Rans Entertainment

2019-01-17 17:43

ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ? siapasajabisa_

Apa liat liat

Kemudian backgroundnya ijo2 gitu

2019-01-17 17:43

atiiikaaah kudu strong 💪 ryeotikong9YJS

WANNABLELF - @SJofficial
@WannaOne_twt | ryeowook 🐰yoon jisung 🐧| mention for following back | Psychology💘 link bio 👉 JASA CETAK FREEBIES 👍

@fullsuneffect Album van

2019-01-17 17:43

Evie Handina EvieHandina

Ingatkan aku...

Mentannya nggak boleh diganti,. Dia harus bertanggung jawab. Akibat dari klaim surplus yang meleset jauh itu, banya…

2019-01-17 17:43

arung budifcf

jual batu bata🦍

RT @mhmdrofif: Gini amat pengajian, ngomongin rezim jokowi, ibu ibu tau apa coba, ngapain juga ibu ibu tau, cari suara nih? Katanya polisi…

2019-01-17 17:43

Khintania Dyah N Kintan_Nia

I believe every person has the advantages and disadvantages of each (

RT @Dyanasthasia: Tolong @psi_id ditindaklanjuti. Karena janjinya PSI nggak akan korupsi, kan?

Salah satu Caleg PSI atas nama Yuni Aristia…

2019-01-17 17:43

nuzulul faidah FaidahNuzulul

Kuter follow me 😊😊😊

@alfamart kotak nomor 2 #KuisAlfamart #Alfamart @hidetya @advisfajarr @AbrarAlmaida

2019-01-17 17:43

🇮 🇾 🇺 🇸 yuswantoppid

Official Account Yuswanto Putra Pratama

@RestyCayah Dulu ada kelas 4 SMA ?

2019-01-17 17:43

chulchul_17 chulud_17

Comfort Zone♡

Terimakasih untuk kamu, yg selalu merasa cukup hanya dg kehadiranku.

2019-01-17 17:43

bulan april Aprilinacp

@askmenfess wah leh ugha nih wkwkwk

2019-01-17 17:43

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

detikcom on Twitter

2019-01-17 17:43

ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ? siapasajabisa_

Apa liat liat

Tiap buka corel bawaannya pengen nulis, "Love Your Life, Manage Yourself and Stay Away From Diabetes Mellitus"

2019-01-17 17:43

Maria_#JokowiLagi MariaEmmanuelle

belong to Jesus / Manchester United Original Fans

RT @Dyanasthasia: Tolong @psi_id ditindaklanjuti. Karena janjinya PSI nggak akan korupsi, kan?

Salah satu Caleg PSI atas nama Yuni Aristia…

2019-01-17 17:43

FADILA nfadilaa19

ig : nfadilaa19

Ahirnyaa ada alesan buat buka wa
Thank u girls squad twitter hahaha

2019-01-17 17:43

AweSam Merch Malang AwesamMerch

Custom Merchandise Order Telp./SMS/WA/LINE/TELEGRAM : 082245769346 Email : orderawesam@gmail.com

AKHIRNYA KETEMU ! PROFIL PRIA YANG MEMBAYAR VA 80 JT SEKALI KENCAN

2019-01-17 17:43

abdun dk abdun1dk

‏‏إِذَا فَتَحَ لَـكَ وِجْهَةً مِنَ التَّعَرُّفِ فَلاَ تُبــَالِ مَعَهَا أِنْ قَلَّ عَمَلُكَ فَإِنَّـهُ مَا فَـتَـحَهَا لَكَ إِلاَّ وَهُوَ يُرِ يْدُ (ك)......

RT @arif_ma2n: @GenPiJatim @donkardono @inggiterlianto @hyudee @artadibudiharja @GenpiJabar @GenPIJateng Udah gak usah mikir dua kal untuk…

2019-01-17 17:43

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

Sutiaji on Twitter

2019-01-17 17:42

Hanna™ hannaulia27

RT @RickyIrfandi: Apakah rasa sakit akibat mencintai seseorang yang tidak mencintai kita akan dicover oleh BPJS kalau bapak terpilih jadi p…

2019-01-17 17:42

Annas annas_uswakha

Luv u~

Nonton film Dilan yg pertama belum pernah tb tb uda ada Dilan yg ke dua ebuseet

2019-01-17 17:42

仮面ライダーIkkyuU YudhAIkkyuU

Lets Fly Through to the Heaven Togather!~
.
.
.
want to follback? just mention me, ok

@bang_gogo_ Qentang🙊🙈🤣🤣

2019-01-17 17:42

Ridzalle Ridzalle

Manajemen UB’15

@naufalmushodiq2 Makanan d malang a pal

2019-01-17 17:42

I F Λ П L O H afniloh

When the night is about to end can we hold it ?

@imamimoo Rumah serem cc @randy_kempel

2019-01-17 17:42

Bucin🌼 tessaocttt

English Education UNEJ '16 || tessa.octaveria@gmail.com

@vikaocttt SEK NYEPIK KAESANG CEK URIP NANG SOLO AKU 🤣

2019-01-17 17:42

jaenab p2jarology

jgn kesini, avaku kpop | shitposting 24/7

@decembeau Aku pisan cuk :"

2019-01-17 17:42

Clementinus Ken Baruna barunaken

@imamimoo sampai jumpa ;D

2019-01-17 17:42

JuArt DeSu juart0ds

akun hobi v(^.^)
left handed sweetheart right memba to support

lahadap para erkaje depender tetap aja dukungnya memba yg "menarik" bukan dukung memba yg patuh, hadeeeh (~.~')

2019-01-17 17:42

MILA AKMALIYAH chamiela_

Abd Jalil 😍

Belum bisa d katakan cantik
Kalau tangan dan wajah warnanya tidak sinkron
Wkwkw 😂

2019-01-17 17:42

Mochamad Deni Ardy mdeniardy

My dream is simple, I want to prove that I can.

Lek ngopi ojo ngejak aku, aku arek e ruwet.

2019-01-17 17:42

Nur Hudayana nurudayana

@hafiidhalyza @audiham Wcn pasti

2019-01-17 17:42

Azka Fuady azkafdy

@ahmalesgua Masih ngenalin ya lu

2019-01-17 17:42

tiyang_alit tiyang_alitt

make a better future

RT @mhmdrofif: Gini amat pengajian, ngomongin rezim jokowi, ibu ibu tau apa coba, ngapain juga ibu ibu tau, cari suara nih? Katanya polisi…

2019-01-17 17:42

Polsek Kota polsekta_bwso

Jayalah Polri

2019-01-17 17:42

Sekuriti Komplek tetikuskibor

ugly and prowd

@shoofaaa @askmenfess Mantulllll 😭

2019-01-17 17:42

Di dianvtsri

koceng koceng koceng

@rlthingy Bales “Terima kasih, Pak. Tapi saya sudah berkecukupan, mungkin bisa disumbangkan ke orang kurang mampu.”

2019-01-17 17:42

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

Koran Tempo on Twitter

2019-01-17 17:42

Fachrizal AM Lazir_

Story teller behind simple photo

@GRXXZYY @byunr_ @ripeess Berantem mbahmu mbon

2019-01-17 17:42

Sri Prabowo SriPrabowo2

Hanya pejalan

Hujan lagi-lagi membicarakan tentang keberkahan,atau kebajikan,atau perbudakan.
Alam sekali lagi menjadi rahasia pa…

2019-01-17 17:42

klikphotoconcept klikphotoconcep

for your precious moment

Baby FAYOLA
6 day old.
-....
thanks Mama santik fauzia_touqhwez
And Papa Riano
.......
Newborn Photography by klik…

2019-01-17 17:42

Sri Prabowo SriPrabowo2

Hanya pejalan

Balada hujan dan kota

Di bulan pertama tahun ini
Hujan tak henti-hentinya reda
Sebuah oase ditengah kota
Menghenti…

2019-01-17 17:42

Muhajudin muhajudin

Gak ngetwit, tapi baca timeline.

Orang Indonesia Tetap Lebih Suka Beli Ponsel di Toko Offline Di tengah gegap gem

2019-01-17 17:42

Kurniawan ;P kurniawan29

luckynumber29

*bintang

2019-01-17 17:42

✗ TOD !! ✗ dhanieTOD

ÜT: -7.9621082,112.6500696

@erlanda_ken mac sejuta col saiki

2019-01-17 17:42

novan_wek novan_wek

Ngalam

@jerseymalang_ Ojok ayahab privasi iku 😂😂😂😂

2019-01-17 17:42

Ratna Wulan Ratnadariwulann

Ig: @ratnadariwulan

RT @RickyIrfandi: Apakah rasa sakit akibat mencintai seseorang yang tidak mencintai kita akan dicover oleh BPJS kalau bapak terpilih jadi p…

2019-01-17 17:42

Comment Reader kazureiji

Re-Tweet-er | Illustrator | Kendoka | Photograph | Videograph

RT @halloenji: Itu influencer yang bisa berdampak buruk terhadap kesehatan orang lain , tipikal orang indonesia menerima mentah tanpa mau b…

2019-01-17 17:42

Tita ardhianitair

👻ardhianitair

“kok tiap hari renang ga capek?” Ngaaaa malah bikin seneng dan ga ketauan kalo lg nangis heuuu

2019-01-17 17:42

kuali_gede DCaitem

uh ah

@keinarra95 Wih keren lhoo

2019-01-17 17:42

Fauzy penafauzy

Seburuk-buruknya kamu masih buruk aku. Sebaik-baiknya aku, masih baik kamu😊🙏

Kenapa Ketut ada lagi Ya Allah

2019-01-17 17:42

Polsek Kota polsekta_bwso

Jayalah Polri

2019-01-17 17:42

Bima mshrmxpwr

may nothing, but death do us part. ♎ | @matikutuxrec

@AnnurTomy @Gawonse Close the door opo close-t ?

2019-01-17 17:42

Erwien Nur Anugrah erwinkrik

If you see what I see | #kriknessProject #startNgopi

@ppeth Eh iya eh

2019-01-17 17:42

Indri Yuli A LiamMalikgurl

One Direction | Martin Garrix | Zedd | 5SOS

@rlthingy Goreng
Ceplok
Jagung
-
Tahu
Sambel kentang
Both

2019-01-17 17:42

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

Sony Pictures ID on Twitter

2019-01-17 17:42

Jojok Soebijantjono JojokSoebijantj

karyawan BPR Jember Lestari, Pemilik Toko Parfum Asli Original Eropa

Parfum oriental pria FM 468 Pure, karakter tegas dewasa nan menggoda.

Parfum Pria dg Fragrance notes :
Head. : j…

2019-01-17 17:42

ilham Huget A ilhamardiananta

IG:

Saya sedang melihat masa kecil saya dulu.
Cari rongsokan, botol2 bekas, bakar kabel bekas, sisihkan tembaganya, per…

2019-01-17 17:42

Polsek Kota polsekta_bwso

Jayalah Polri

2019-01-17 17:42

Rega Putrii RegaPutrii

Allah ❤
Penyuka Puisi

@Moohd_Ilham Namanya juga lupa pasti gainget

2019-01-17 17:41

Professional Cuddler whisnukoyuji

mau ganti bio

@nabilarifdaaa Yoker pansos juga asik kok

2019-01-17 17:41

Bima mshrmxpwr

may nothing, but death do us part. ♎ | @matikutuxrec

@blisabli Iku ngono senengane mbagong ancen wkwk

2019-01-17 17:41

kaniaimy kaniaimy

New twitter account of @kaniool

@askmenfess @bkramadhan @RizkaSoeryani aku ga gelem ngguyu dewe 🤣

2019-01-17 17:41

Topo Broto TopoBroto14

@detikcom @sandiuno Mirip sama2 pinter buat hoax

2019-01-17 17:41

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

on Twitter

2019-01-17 17:41

Muhammad Rofif mhmdrofif

lately guyonanku sering ga masuk,mohon dingatkan

@HudaWicaksono Jangan salah mas, afiliasi nya muhammadiyah loh masjidnya, saat intro ustadznya bahas prof din syamsudin dulu

2019-01-17 17:41

Asli Billy brilliant_2224

orang biasa

@sinanglingesthi Lanjut ndek seng iki ta rek? @Rendra_Scumbag @whisnukoyuji @beyodigdo @danangbayu_ @safiranbll @ulhanmaulana @rhezamd

2019-01-17 17:41

Polsek Kota polsekta_bwso

Jayalah Polri

2019-01-17 17:41

Andhika Stya Andhikastya

Semangat dan Motivasi itu penting !

@aremasolo iyo dong min hahaha biar gak kalah sama koreo 3Dnya suporter lain...biar beda sendiri hehe :D cek merind…

2019-01-17 17:41

Rizki dan Radyt rizkiwidy_

Bismillah.

Ig: rizkiwidy | Yt: Raws ID

@askmenfess 2x - 3y

2019-01-17 17:41

Desy yashinta DYashinta

Bring on the steamed crutons! UB ilmu pemerintahan '13 | LULUS | Sucsses !

Memimpin adalah mengabdi. Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2019-01-17 17:41

Dear Rosikusumaa

Be firm as a rock that is not dotted her hit by the waves. He not only stood firm, even he pacify anger waves and waves. - Marcus Aurelius

@deviyuliaakc Aku dengerin aja gak perlu niruin
Percuma gak teko gak teko akutu

2019-01-17 17:41

리스탄터 BYRistanto

collecting interesting threads just for my self. you read my collection is just a bonus.

@shintaaraa_ Tahun lalu pernah nyebutin sendiri sih. Kalau masih 26, tahun lalu.

2019-01-17 17:41

Caesar Nicko Nickonekoo

pakar kesehatan unofficial namun berakhir sendakep kaku.

520 1314

God, this is exactly what I needed today !

2019-01-17 17:41

ZUANA BUTHEK NanaButek87

BERGERAK IKHLAS TANPA PAKSA... SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA !!!

2019-01-17 17:41

이용훈 97 LeeYonghoon8

I love BTS 💜, and I'm proud to be ARMY.💜 BTS is my inspiration and also an encouragement in my life.❤
RM JIN SUGA JHOPE JIMIN V JUNGKOOKIE ❤❤💜💜💜

@Cend0el @BTS_twt Mereka semua pelakor nomer wahit 😂😂😂😂

2019-01-17 17:41

F A L L E N ツ uzumarchienta7x

Such a nuisance who once falling in love it will last for too long | Naruto | Inuyasha | Avenged Sevenfold

RT @mandagayatry_: @uzumarchienta7x @kartikanormals_ Tau tuh mba tik:((

2019-01-17 17:41

Sebagai Farhanellop

Penikmat kopi dan seni || ingin diam tapi saya bukan emas

Andai saja aku kaya raya, tapi ya buat apa kalo cuma andai saja

2019-01-17 17:41

Polsek Kota polsekta_bwso

Jayalah Polri

2019-01-17 17:41

the doctor kecubung bambangkecubung

Arema adalah jiwa darah dan nadiku. Aq akan mendukungmu sampai darah penghabisan..

@sudjiwotedjo Yow mobilmu mlakune kembut2 tok cuukk. Supire sikile loro dadi gak iso ngidak gas'e.

2019-01-17 17:41

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net
Twitter & Instagram: @IvanBoediman
Facebook: /> Kolektor #TitikNol Kota @

MNCTV on Twitter

2019-01-17 17:41

kaniaimy kaniaimy

New twitter account of @kaniool

Ngantuk yo turu. Ngantuk kok nang mcd. Huf gajelas blas.

2019-01-17 17:41

Rin Dyanasthasia

Masih meraba-raba dalam kebutaan internet. Spealisasi typo. Please do your Confimatory Factor Analysis before you greet me. TVXQ trash since 2009.

@_geraldgerald_ *gasp*

2019-01-17 17:41

Mifta Muchamad miftamuchamad

Hanya tukang cuci, Tak usah terlalu rumit !

"Cita-cita mu apa?"

Sederhana, cukup tidak menjadi bahan perbincanganmu

2019-01-17 17:41

vikkkaln

Happiness Delight

@sarimartini Hmmmmm kok....

2019-01-17 17:41

indomie saos tiram AriefffNH

Buruh harian lepas dibidang software engineering dan video editing.

RT @Dyanasthasia: Tolong @psi_id ditindaklanjuti. Karena janjinya PSI nggak akan korupsi, kan?

Salah satu Caleg PSI atas nama Yuni Aristia…

2019-01-17 17:41

Comment Reader kazureiji

Re-Tweet-er | Illustrator | Kendoka | Photograph | Videograph

RT @afniloh: Wakakakak

2019-01-17 17:41