Tweets at Lumajang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lumajang, Jawa Timur 30km.


Search Results

theditor theditor3

I read a lot

RT @OliveNadin: Tagar
#BUBARKANBANSER
Bisa Top TTW krn kerjaan Bot ?
Kalo kalah ya kalah aja kaliii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kita mah akun asli...duh onoΒ² ae

2019-08-26 11:36

πŸ’‘ kuning___

RT @kecap_sedap13: Hallo khalayak ramai ☺️
Sebagai ucapan rasa syukurku karena tiba-tiba dibeliin motor sama orangtua, aku mau ngasih GiveA…

2019-08-26 11:36

mogi ayamkaepsih

AOMG β€’ iKONIC β€’ KHHβ€”β€”KRnB β€’ cat lovers

@halahkamumas Bct

2019-08-26 11:36

mawar 🌸 fycutegurls

hehe ga dibolehin pake ava asli πŸ˜† kiyut amat dah

2019-08-26 11:36

masmor timornanggala_

Aku Lelakimu

kapankah kabar baik itu datang?

2019-08-26 11:36

hudi abdulloh HudiAbdulloh

Single adalah cara Tuhan berbicara kepada makhluknya dan mengatakan istirahatlah dari cinta yang salah| UB - Teknik Elektro 2013

Pastikan pilih Anda adalah #RendraSanusi untuk #pilkadaMalang 2015 #madepmantebmanetep #nomorsatu rendracenter pilih pak_rendra

2019-08-26 11:36

🎡 gitachan

Keep Moving Forward || Cie kepo-kepo profil aku ya kamu

RT @ygtlah: @AlamiSadHomie

2019-08-26 11:36

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

@Enggalpm Yang kuning-kuning tuh telur bukan?

2019-08-26 11:36

es teh manis NuryantiMega

🌞

RT @HeyBudie: Gausah kepo.
Sakit hati kan.

Mampus lu.

2019-08-26 11:36

Gigih Gumilar gi2h_gumilar

arek pondok (legi sidoarjo) | Dota2 Crussader Player | kanan 3 kiri 2

RT @ezaanggoro: W33po

2019-08-26 11:36

loli lbdyoktt

people talk shit. but me don't listen.

@DwyLestari10

2019-08-26 11:36

Kipit Ipit abdul_khafid

@spiftsy @infomalang Seicori @seicori_

2019-08-26 11:36

nurdien priaka mn_priaka

@rakagidio Ub wani bedo mas wkwkkw

2019-08-26 11:36

nurhayani nurhaya38045796

Bersyukur dan Nikmatilah setiap Prosesmu!

yakaliiii yaa alergi biasa ku mau minta surat rujukannn 😑
ku udah 3tahun alerginya, sudah g sembuh" 😣

2019-08-26 11:36

a i sha ayeshamalina

they say time flies but you keep breaking its wings

@faridainayar Seng ndok seng bawah ndooooog guduk seng gundul 🀧

2019-08-26 11:36

Sri Wigati _wigati_

Ig : _wigati_
Line Id : _wigati_

@dputra_wa Lha gimana sih πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Apa tak unfoll aja biar aku gk tau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-08-26 11:36

Ardi ak_san_

sukanya tahu telor pedes tanpa taburan seledri | kapan ke bandung?

@5thform @alphavityazi Awet muda mas di sana

2019-08-26 11:36

aiπŸ‘ njoon12

@BTS_twt @gavinjames JiminπŸ˜πŸ˜­πŸ’œ

2019-08-26 11:36

mrtbella BellaMarietha

rarely praying but I'm a good girl πŸ‘Ύ

@TereBenita @KAI121 iya, mgkn bisa buat evaluasi KAI sih ini

2019-08-26 11:36

resa besari onlytakul

lady gaga said that i'm beautiful in my way cz god makes no mistakes!! ✨

πŸ˜­πŸ’›πŸ’›

2019-08-26 11:36

🌠Dina 🌠 rinaamelinda

별빛 μ—¬μ›μž…λ‹ˆλ‹€ 🌟

@askmenfess

2019-08-26 11:36

vaughn vaughn92828361

konspirasi

RT @OliveNadin: Tagar
#BUBARKANBANSER
Bisa Top TTW krn kerjaan Bot ?
Kalo kalah ya kalah aja kaliii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kita mah akun asli...duh onoΒ² ae

2019-08-26 11:36

vonπŸ‘ btflpeach

melody-ahgase | maapkan aku yang sering oleeeengπŸ’™πŸ¦

@101fess maooo

2019-08-26 11:36

octa merouciel

he said i'm odd
and i said i love all the odd things

cosplay outfit mau kondangan

2019-08-26 11:36

Ferro Febrianto ferrofeb_

Teknik Informatika'18 Universitas Muhammadiyah Malang

duaaarrrr

2019-08-26 11:36

Oka perdana okasilence

leaper man

2019-08-26 11:35

Iwan Ardiansyah helluweenn

Helluween

@Meliys2 Udah mbk.. Aku eroh lek situ udah tau.. Tpi masih aja berlagak nggk tau ! Jngn lanjutin, nggk penting πŸ™

2019-08-26 11:35

Hana HanaNuraini07

Hehe

RT @kecap_sedap13: Hallo khalayak ramai ☺️
Sebagai ucapan rasa syukurku karena tiba-tiba dibeliin motor sama orangtua, aku mau ngasih GiveA…

2019-08-26 11:35

Hyuga KangAzzev

Simple person..

RT @Zaini_Ahmad_: I'm Banser juga loo...

#BanserMaju1Barisan

2019-08-26 11:35

Azhar tanduk__

Uang dan waktu luang.

@bitcjing Meluu

2019-08-26 11:35

OxymoronRock OxymoronRock

designer Graphic

Gampang banget kok #BUBARKANBANGSER kalian teriak Sholuallanabiii Muhammad aja pasti mereka bubar

2019-08-26 11:35

nyai story selenaanisha

bm sarapan sate padang , susu pisang :(

2019-08-26 11:35

Isda F chesicess

@rdacd12_ @infomalang Di RSSA mbak, pas itu sebelum pake bpjs cuma 12rb aja pemeriksaannya.. kalo obat beda lagi, o…

2019-08-26 11:35

Lucky Primadana luckyprimadana

QS. 25:20

Koyok ada yang hilang

2019-08-26 11:35

Nevira Refly reflyyuniandini

RT @murprabowomh: Karena bahagia itu emang sederhana, temukan kesederhanaan itu dengan memulai bersyukur dari hal hal kecil.

2019-08-26 11:35

diarga didik_arga

jokowi fans

@pejuang02ps @ustadtengkuzul Dangdut kamu g suka..tapi bokep didownload

2019-08-26 11:35

Ocha hallorossa_

@TropicGiveaways @MissSuzySue Doneeeeeeeeee!

2019-08-26 11:35

Icaaan AnnisaHadha

URG AWK | Followed by : @megiirawann

RT @HeyBudie: Pantesan dia biasa-biasa.
Ternyata ada perasaan yang harus ia jaga.

2019-08-26 11:35

Kuwaci rindaft

sejumput kuwaci 🌻

RT @edfndr: @DwyLestari10 Pesan saya.. Sebelum ketangkep dimohon untuk nonton video2 beauty vlogger terlebih dulu. Biar tau cara pake make…

2019-08-26 11:35

Moret ovicream

Pribadi yang terus belajar. | Seorang pembaca yang tak berprasangka tak akan mendapatkan hasutan-hasutan, yang menggoncangkan. -E. Du Perron. | ENFJ-T

Uwu banget πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

2019-08-26 11:35

KasihNama KasihNama2

Alat pencarian untuk membantu ayah dan bunda dalam mencari, memilih serta menemukan nama terbaik untuk bayi laki - laki dan perempuan ayah dan bunda

@butiKavaka Sehat terus ya bun, untuk persiapan nama calon buah hati yuk cek πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

2019-08-26 11:35

Akbar Swara Ihsan akbarpolar

@JosephSkywalk @akin_ishola @WorldwideAFC Yeah we need to be reminded that liverpool need couple year to reach their level now, so do we

2019-08-26 11:35

princesindri indryni9

seburuk-buruk nya kalian lebih buruk saya , sebaik-baik nya kalian lebih baik kamu

Gak pp gak mandi yg penting wangi

2019-08-26 11:35

Ali Yafie mohaliyafie

BISMILLAH 😎

@nidyaats Cek hits pye? Wkwk

2019-08-26 11:35

Karina Azhari karinazhari

Apothecary

@BayuFirly @elanaisya @biskuitsereal @danintyafairuz Yo oraaa gess wkwk

2019-08-26 11:35

veveve fujoshi232

euphoria fanchant : "ANNYEONG HASEYO, JONEUN BANGTAN SONYEONDAN HWANGGEUM MAKNAE JEON JUNGKOOK IMNIDA"
BTS x BTS shipper

@rabgafban456 @Alex27922265 @BambiinaBTS @gngwithbpink @SerieTV46 good luck. i hope you guys can do that. the girls…

2019-08-26 11:35

Tahan perih. syahnizarrr

Suka lari, tapi selalu cidera dan terluka. ingin ku bangki walau sakit.

@infomalang min ada info gak kelas yoga di mlang?

2019-08-26 11:35

suara_rakyat_RECEH 2Auliaone

RT @Gamal_Albinsaid: Di Kota Bandung, senang sekali saya bisa bersilaturahim dengan kawan lama saya. Ibu Dian Syarief namanya. Bunda saya m…

2019-08-26 11:35

Nisa. nisauaiueo

BTS love bot ✨

@ibighitmenfess Rapmon hyungnya jungkook

2019-08-26 11:35

ο£Ώ Agos, A nya 3 ο£Ώ aaaghoez

Tetap rendah meski dipanggil β€œGus”

@askmenfess Elu ditandain. Awas

2019-08-26 11:35

Icaaan AnnisaHadha

URG AWK | Followed by : @megiirawann

RT @HeyBudie: Kadang kamu ngerasa dirimu yang paling dekat dengan dia.
Nyatanya tak seperti yang kau kira.

Gausah ge er yaa..

2019-08-26 11:35

Tohan tohanfas

leone pazzo #curvasud #pribumi

RT @AremafcOfficial: Dapatkan tiket Arema FC vs PSIS Semarang Disini!

2019-08-26 11:35

vΠ΅Π°πŸ€ͺ rayviia

aku aku kamu siapa

@sintakayaknyaa aku serius terus mba, apalagi sama dia

2019-08-26 11:35

Yudi Febianto AllAboutYudi

No Game No Life

RT @AremafcOfficial: Dapatkan tiket Arema FC vs PSIS Semarang Disini!

2019-08-26 11:35

selsabella selsabella11

human

RT @HeyBudie: Berkenalan.
Bertemu.
Saling memahami.
Saling menerima.
Lalu pergi.
Kembali Patah lagi.

2019-08-26 11:35

vonπŸ‘ btflpeach

melody-ahgase | maapkan aku yang sering oleeeengπŸ’™πŸ¦

telatku adalah dateng paginya teman-teman. i feel u

2019-08-26 11:35

Raditya Ayub radityaayub11

87% Football - 13% Rock N Roll

Sudah biasa dan terbiasa πŸ˜‚

2019-08-26 11:35

Anny_ashfa anny_ashfa

β™₯ just girl love romance β™₯

Good morning monday...

2019-08-26 11:35

🐝 Megamiliyasan

RT @kecap_sedap13: Hallo khalayak ramai ☺️
Sebagai ucapan rasa syukurku karena tiba-tiba dibeliin motor sama orangtua, aku mau ngasih GiveA…

2019-08-26 11:35

triara mayona yonamayona

1995 | dr.

Dikta tuh ada masalah apa sih? Nyuruh jimbon tidur butuh 10an ig story :( gemes bgt rasanya pengen w dorong dah jimbonπŸ˜‚πŸ˜‚

2019-08-26 11:35

aRa[SemiHiatus] β€’Hard STAN 7KONπŸ’« iKONisMyBee

Kim Hanbin! Kim Jinhwan! Kim Jiwon! Song Yunhyeong! Koo Junhoe! Kim Donghyuk! Jung Chanwoo! iKON! ❀️
Bukan Penganut Bias is Mine
iKONIC only ❕No YGstan❎

@junxxwoo Gak usah di tahan gas kan

2019-08-26 11:35

Ekak ekaindriani_R

@KatolikG Kayak ini ga min?

2019-08-26 11:35

abe chanyreol

RT @OliveNadin: Waduuhh...malah kepencet share berita ini 🀭
Gak sengaja lho yaaa πŸ˜‚
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:35

mrtbella BellaMarietha

rarely praying but I'm a good girl πŸ‘Ύ

@krissandyadam2 @catstrphc baiklahhhh

2019-08-26 11:35

___HD___ RUBY_1809

просто Ρ…ΠΎΡ‡Ρƒ Π±Ρ‹Ρ‚ΡŒ Ρ…ΠΎΡ€ΠΎΡˆΠΈΠΌ Ρ‡Π΅Π»ΠΎΠ²Π΅ΠΊΠΎΠΌ

#OpChildSafety #OpPedoHunt

RT @OliveNadin: Tagar
#BUBARKANBANSER
Bisa Top TTW krn kerjaan Bot ?
Kalo kalah ya kalah aja kaliii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kita mah akun asli...duh onoΒ² ae

2019-08-26 11:35

Teman Hidupmu nandapratica

The ultimate winner in the world is a people with a good heart ..

@womanfeeds OMG

2019-08-26 11:35

Fahmi Reza Khinison

manusia, hidup, bernafas...

CA85CD89 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Xeno Corow

2019-08-26 11:35

awsarin allyxharuuu

do not notice me pls.

wallahi, sampe kapan gaji butaku akan berlanjut

2019-08-26 11:35

el Laelana_

AllahSWTπŸ’›

#TerimaKasihAhsanHendra

2019-08-26 11:35

dwtrwdystt vvinterbe4r

aku anaknya kalem banget. hehehheeeeeee

RT @edfndr: @DwyLestari10 Pesan saya.. Sebelum ketangkep dimohon untuk nonton video2 beauty vlogger terlebih dulu. Biar tau cara pake make…

2019-08-26 11:35

masmor timornanggala_

Aku Lelakimu

@apriLagi_ sekedar tweet, aku gak baper

2019-08-26 11:35

Shobri Firman Susanto Shobri_Firman

iG @Shobri_Firman
-
Jika Bisa Memudahkan Kenapa Harus Mempersulit.

Pembelajaran adalah
Usaha untuk membuat orang lain belajar.
Bahasa bucinnya
Usaha membuat gebetan mengerti perasaan Ini.

2019-08-26 11:35

Aliando irsanpratama

𝕢𝖆𝖗𝖑 𝕸𝖆𝖗𝖝.

@tikitakwa @madavafine pagi.... yg shot on.goal nya 0. πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-08-26 11:35

Ngopi di makmurcafe

Saling follow yuk biar aman!

Bisa ditemui di Jl. Bunga Cengkeh no 60 dari jam 9 pagi sampe 11 malem. 🀣

#KopiPagi

@infomalang @spiftsy Maacih min. 😍

2019-08-26 11:34

ο£Ώ Agos, A nya 3 ο£Ώ aaaghoez

Tetap rendah meski dipanggil β€œGus”

@askmenfess Lingsir wengi

2019-08-26 11:34

Ngglonjom ndablekngenoh

Suka K-Drama.
Introvert
Urip kui ra mesti, jo kemlelet dadi uwong!!

@harmansyahid @eko_kuntadhi @aniesbaswedan Misal dirumah, anggota rumah lg marah"han. Tinggal ngambil batu itu biar…

2019-08-26 11:34

Sayang nikenaaaal

Kalau udah kenal, jangan ninggal.

RT @HeyBudie: Innalillahi wainnailaihi rojiun :(

2019-08-26 11:34

Haloo yunii____

ingat ya, jangan lupa

@biladudin Males halu

2019-08-26 11:34

Bagus Affandi Bagustolle

Manusia Tempatnya Sambat dan Lupa.

@lalabliebssu hmm.. cepet e, kapan Metenge? πŸ˜‚

2019-08-26 11:34

Abede El Adhim el_adhim

@Pasukan_5emut @cara14cheer Setujuuuu . . .
#BubarkanFPI #BubarkanFPI #BubarkanFPI #BubarkanFPI
#BubarkanFPI…

2019-08-26 11:34

Ngopi di makmurcafe

Saling follow yuk biar aman!

Bisa ditemui di Jl. Bunga Cengkeh no 60 dari jam 9 pagi sampe 11 malem. 🀣

#KopiPagi

@infomalang @spiftsy Ciaaaattt..

2019-08-26 11:34

hazelnut choco happyrestaniaj

stop looking happiness in same place you lost it, cheersπŸ₯‚

RT @HeyBudie: Gausah kepo.
Sakit hati kan.

Mampus lu.

2019-08-26 11:34

azaudrey audreyzahra

chemistry is my life

RT @OliveNadin: Woeeiii, akunΒ² Bot...knp tagar
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER
Masih no 1 TTI sihh, kalian BotΒ² impor drmn kok kereeen gin…

2019-08-26 11:34

Bakoel KopiTjengkir

Everything I brew...I brew it for you β˜•

@mscendani @senncoin Tak pantau

2019-08-26 11:34

raniiuwuu Ranirahmaanisha

LoveYourselfπŸ’™

@TntrVndrr @x1official101 @x1members

2019-08-26 11:34

#Oposisi AkhmadR69358210

RT @OliveNadin: Tagar
#BUBARKANBANSER
Bisa Top TTW krn kerjaan Bot ?
Kalo kalah ya kalah aja kaliii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kita mah akun asli...duh onoΒ² ae

2019-08-26 11:34

Gingerbread Cookies _ani_____

Tetep lanjutkan keberaniannya ya mba dan cepet sembuh juga luka"nya

2019-08-26 11:34

KMPRT rramd87

indonesia

RT @OliveNadin: Waduuhh...malah kepencet share berita ini 🀭
Gak sengaja lho yaaa πŸ˜‚
#BUBARKANBANSER
#BUBARKANBANSER

2019-08-26 11:34

ninah🎑 hanindian2

Tidak sedang mencari Geez atau siapapun itu.

RT @HeyBudie: Memang hanya beberapa pesan.
Namun mengesankan.

2019-08-26 11:34

Mikko wildadewita30

gw cewek yang misterius, kalau diajak serius ya ayok, nggk banyak basa-basi langsung ngomong aja, bagi gw kalau Lo bilang iya ya iya kalau nggak ya nggak,smple.

RT @HeyBudie: Saling suka.
Saling memahami.
Saling menerima.
Dan dia tidak ingin dimiliki.

2019-08-26 11:34

M A Fajar Ramadhan fajarmdn179

β€’Pribadi Yang Selalu Berusaha Untuk Berpikir Positif , Percaya Diri , Dan Optimisβ€’ //e-mail : mfajarmdn179@yahoo.co.id

@davidoremifasol Setuju dengan kata2 lu "lulus pada waktunya"

2019-08-26 11:34

Pramudya Adhi Pramudyadhi_

Kalo ga aktif berarti tidur

@itsnadiy @bdgfess Di video clip ini ada Rekti nya The Sigit jadi copet:(

2019-08-26 11:34

Rivan Ardiansyah rivanardiansy20

Zona alay'q
.
ig'@rivan_ardnsyh

RT @HeyBudie: Enggak bisa berhenti perhatiin, meski sering kali ku dicuekin.

Duh goblok.

2019-08-26 11:34

Donni DΞ±ΙΎΖ™Οƒ Rizki ABastardSinner

Β π™π™šπ™—π™šπ™‘ π™¬π™žπ™©π™ 𝙖 π™˜π™–π™ͺπ™¨π™š

@maulanaatito Haaaa prajurit kulon

2019-08-26 11:34

Arwinda arwiinda

🌍...life is more than a social media...🌍

Btw bridesmaid itu tugasnya di nikahan ngapain sih?
Poto2 doang apa gimana?
Serius nanya.

2019-08-26 11:34

ΗŸΚΙ›ΚπŸ¦š lkussuma

πŸ„π•œπ• π•£π•–π•’π•Ÿ π•’π••π••π•šπ•”π•₯, 𝕨𝕒π•₯π•₯𝕑𝕒𝕕 π•’π••π••π•šπ•”π•₯, 𝕔𝕙𝕠𝕔𝕠𝕝𝕠π•₯𝕖 π•’π••π••π•šπ•”π•₯, 𝕔𝕠𝕗𝕗𝕖𝕖 π•’π••π••π•šπ•”π•₯ πŸ„

@askmenfess 12

2019-08-26 11:34

μ „μ •κ΅­ jeonkukiya

❝Parody acc of Jeon Jungkook from BTS❞
1997 λ‚¨μž 🐰! 그룹의 ν”Œλ ˆμ΄ 보컬리슀트, λ¦¬λ“œ λŒ„μ„œ, μ„œλΈŒ 랩퍼 및 μ„Όν„°μ˜ 역할을 μˆ˜ν–‰ν•©λ‹ˆλ‹€ .
Official with @kthynng

RT @HeyBudie: Gausah kepo.
Sakit hati kan.

Mampus lu.

2019-08-26 11:34

Walls Of Pangestu (SABIYA) DodipM_Pangestu

Adventurer,, Liverpudlian // BIGREDS_IOLSC 123585,, Straight XXX Edge & Oldschool to Newschool HardCore

RT @OliveNadin: Tagar
#BUBARKANBANSER
Bisa Top TTW krn kerjaan Bot ?
Kalo kalah ya kalah aja kaliii πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Kita mah akun asli...duh onoΒ² ae

2019-08-26 11:34

Jibuthilal jibuthilal

Ajur #BUBARKANBANGSER

2019-08-26 11:34

ninah🎑 hanindian2

Tidak sedang mencari Geez atau siapapun itu.

RT @HeyBudie: Bela-belain chatingan tiap waktu, nurutin buat vidcallan tiap malam kalau enggak diturutin dia ngambek.

Ya kapan sih ngerasa…

2019-08-26 11:34