Tweets at Klungkung, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Klungkung, Bali 30km.


Search Results

Arik Parta Febriyana omjon_

Hidup Sejak 1994!! Pop Hearts, Punk Attitude!! Generasi Menolak Tua!! 1% Rebel, 99% Sing Mebekel!!

@niarfarahk Nikah yuk mbak

2018-05-21 23:41

lestyloversbandung LL_Bandung

Official Account LestyLovers Bandung|Official Fanbase @Lesti_Jenong_DA|Winner @DAcademyID|Runner up @DAAsia|Single KEJORA/ ZAPIN MELAYU /EGOIS

RT @RahmanBocah: Semoga niat FAMGATH tahun ini tercapai supaya bisa bertemu dde @Lesti_Jenong_DA 😍 #IramaRamadhanAdaLesti

2018-05-21 23:41

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

مراسلة المستقبل: تم الاتفاق على تلزيم دير عمار وفق bot لمدة 20 سنة شرط حل النزاع من قبلها والتراجع عن الدعوى

2018-05-21 23:40

Diry, JFB sojungkal

Parody of Krystal Jung

@xbtsjjk Ada juga base rl yg emang bahasin rp

2018-05-21 23:40

Ќadнěk_Řinά dhekrhiena

|Ekonomi manajemen UNMAS Dps'12| instagram : kadekrina22 , path : dhekrhiena , line : kadhekrhiena |

one person followed me // automatically checked by

2018-05-21 23:40

じょんらぶ・32週🤰 jonlab111

インドネシアのバリ島在住・夫はバリ人(社長と呼んでます)・犬をこよなく愛しラブラドール×2とバリ犬3と暮らしています・料理と読書と足裏マッサージと明太子が好きです・差別といじめが嫌いです・7月中旬♂出産予定

@juncomic ところで じゅんじゅん
美人さん
目が魅力的よ♡

2018-05-21 23:40

veronika leainah

スロバキア人。歌・写真・被写体・通訳などやってます。余計に正論が好きすぎる自由主義者。100人共著プロジェクトの著者。
VALU →
インスタ →

@nn457 気になっただけww

2018-05-21 23:40

Diana Nana Dianaumira

Reading, watching. Repeat 🔁

@jaya___ apaan tuuuh yaaak??

2018-05-21 23:40

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

mntp best mm & best mage. luv luv

2018-05-21 23:40

Dimas Idham Santoso idham_dimas

Gw ngetweet terakhir di 2016 anjir 😂

2018-05-21 23:40

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Sik paran nomor tlu bang. He

2018-05-21 23:40

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Mudahan ye menang tetu. He

2018-05-21 23:40

#PANLOK #AVAILBALI Tari_Bo2

🏠Bali = Denpasar
Bo Privat/LT/ST RR by DM. Akun pertama ku @Tari_Bo
No Anal No Cim n Cif! Tidak cantik tapi menarik sexy n montok😙 23/165/36B. Wajib DP!!

@lone_rangerxxx @Tari_Bo Makasih kk @lone_rangerxxx 🙏🙏

2018-05-21 23:40

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Makin berwarna warni Pilgub ini jadinya bang

2018-05-21 23:40

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Nanti mungkin disangkut pautkan.

2018-05-21 23:40

Satriani Novelita Strninovelita

Ig : strninovelita 💚BASJTR

@dayumano @yudha_SeHunEXO @een_eend Wtf lubang cacing alaska dan terong terbesar didunia lagi perang

2018-05-21 23:40

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Sampai sekarang warga Ahmadiah blm mnjadi perhatian semua calon. Mreka gk prnah didatangi di Asrama Transito sama calon2.…

2018-05-21 23:40

bibah aja BibahVdp

RT @RahmanBocah: Semoga niat FAMGATH tahun ini tercapai supaya bisa bertemu dde @Lesti_Jenong_DA 😍 #IramaRamadhanAdaLesti

2018-05-21 23:40

dini diniidara

RT @ardhiiansyahh: sekarang gini lo.. anda mendekati saya hanya karena anda ingin mantan anda panas, right?. anda mendekati teman saya kare…

2018-05-21 23:39

Kelly Holmes damekellyholmes

Its me Double Olympic Champion.Mad, Funnyish Insta: realkellyholmes1500 @garminuk @pulseworldwide @specialized Motivational Speaker.Still ☹️ #motivationmay👇🏾

#MentalHealthWeek May well have ended but #MentalHealthAwarness does not.
I’m a big supporter of Mental Health Char…

2018-05-21 23:39

Udin HEIRUDIEN

Santri - Sasak - Traveller

RT @fahriGagar: Dy punya KTP bang. Di Asrama Transiton KTP nya Mataram. Tiap tahun milih. Tp bantuan sosial kyk beras misikin, semuanya…

2018-05-21 23:39

Hartawan ziphyt

2018-05-21 23:39

종대 🍋🍋 chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

Its bonus

2018-05-21 23:39

Nadhor Nainggolan MichaelNadhor

MÜS.I.C (muse-i-see) an audiovisual story of inspiration brought to life through the harmonization of sound and movement.

Jalur ini lebih keren daripada pas masuk Unair dulu. Somehow I really excited to share even it’s not from Unair, al…

2018-05-21 23:39

FRESH! Radio Lombok FRESH959fm

Jl. Bung Karno No. 22 Mataram | 0370 - 648609 | WA 081917171888 | BBM 59CC127A | fresh959fm@yahoo.com

#superFRESH! #NowPlaying Setia by @gloriajessicaID #MODUS #MoDengerHitsBagus with @riadunadnan

2018-05-21 23:39

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

lu admin?

2018-05-21 23:39

Gallant deLuister listentogallant

Menggoda tanpa perlu merayu, mencumbu tanpa perlu menyentuh

Meaningless..

2018-05-21 23:39

Indra Daniswara IndraDaniswaraa

Saya suka video @YouTube GIMANA RASANYA RALLY PAKE PORSCHE? | WRC 7 Indonesia

2018-05-21 23:39

Pepstore pepstore17

Line : Pepstore
Ig : pep_store
FB page : Pepstore

Dompet Wanita Golfer GF.2901
Rp ̴2̴̴1̴̴4̴̴.̴̴0̴̴0̴̴0̴
Rp 161.000
660 gram
Brand: Golfer
Kode Produk: GF.2901
Ukuran…

2018-05-21 23:39

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

wkakakakakak

2018-05-21 23:39

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@koreanthingy Sini atuh temenan weh

2018-05-21 23:39

InsyAllah #2019GantiPresiden MAgusSet

Akun gw hadir krn kecebong brisik setengah mati

@maspiyuuu @SBYudhoyono @jokowi Laknat sekali rezim ini. Hilang kesabaran...😠😠😠

2018-05-21 23:39

Faris Abiyyu panggilbiyyuya

Hari ini saya sedang sendiri, gak tau deh kalau besok.

Iya serah @putriihand

2018-05-21 23:39

Pepstore pepstore17

Line : Pepstore
Ig : pep_store
FB page : Pepstore

Dompet Wanita Golfer GF.2901
Rp…

2018-05-21 23:39

R O J A M Z OJ4M

Tukang Re-tweet :v

RT @blogdokter: Selaku pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak @aniesbaswedan dan @sandiuno atas pencabutan peraturan Dinas Pendi…

2018-05-21 23:39

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@askmenfess ghost wife, dice

2018-05-21 23:39

Napoleon Napoleone7575

Je n'ai pas de maison, j'ai un bonaparte.

RT @yusfimase: The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).

2018-05-21 23:38

MeiLan meilancholia

A happy-go-lucky outside, drama queen inside.|| A 12 years old soul trapped in 20 something years old body.

@Mr_Gufron @maysirahza Bisa, mas. Dapat akte kelahiran tapi yang tercantum hanya nama ibunya.…

2018-05-21 23:38

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@rlthingy Aminn

2018-05-21 23:38

agus Jo_andro

@tantri___ Mlm

2018-05-21 23:38

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@28O4cm suga vibes

2018-05-21 23:38

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

si dks itu base?

2018-05-21 23:38

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@askmenfess Koizora

2018-05-21 23:38

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@28O4cm kan uda lama aku main game. cek aja. gans parah. ignya dky_tuturu

2018-05-21 23:38

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

couple yang asik, outfit yg kece, bikin mual dan masuk angin saya langsung ilang sore ini. walau motonya cuman sejam saja

2018-05-21 23:38

Yuli Kharisma Dewi yulikharismaa

be yourself👌🏻

i know mksdnya baik, tapi aku masih muda:( msh pengen nikmatin masa muda gitu lo bukannya cepet2 nikah:(

2018-05-21 23:38

AHMAD Percetakan ahmadsadhili

Jasa Percetakan & Sablon diBekasi, Jual Krupuk Palembang Ikan Tenggiri "Halal MUI" di Bekasi

@VIVAcoid cc @maspiyuuu

2018-05-21 23:37

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@HOMJONGIN pret

2018-05-21 23:37

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@guanforlyfe drpd mikir terus elah

2018-05-21 23:37

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@wonunodostres @rlthingy Aminn semoga adek kamu masuk ptn dan yg satu lagu masuk ipdn
Amin ya allah

2018-05-21 23:37

blog motoblast blogmotoblast

berita motor, modif motor, renderin motor. semua di sajikan secara terkini dan update

Akankah Wajah Yamaha R25 facelift seperti R125??, jika melihat spyshootnya

2018-05-21 23:37

Humas Polsek Asembagus PolsekAsembagus

2018-05-21 23:37

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

مراسلة المستقبل: تحفظ وزراء امل والاشتراكي وطالبوا بالاطلاع على دفتر الشروط قبل الذهاب الى ادارة المناقصات

2018-05-21 23:37

Mailinda Mailind14381861

RT @RahmanBocah: Teman2 yg masih ibadah, utamakan ibadah dulu yaa... #IramaRamadhanAdaLesti

2018-05-21 23:37

Yuli Kharisma Dewi yulikharismaa

be yourself👌🏻

temen2 satu persatu pada nikah, gk cewek gk cowok pada blg cepetin nyusul ya sm dede rugi lama pacaran gk nikah:)

2018-05-21 23:37

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@IESDKS wkwkwkwk. jamannya dikerjain guru .G

2018-05-21 23:37

종대 🍋🍋 chenderella94

@WeareoneEXO slipper 🦀🦀🦀🦀 EXO FANS

❤Kim Kind Jongdae And I still love Sehun 🙂

.
.
.
bassicly I am ChenHun stand

OH MY GOD

#MTVBRKPOPEXO #PremiosMTVMiaw @weareoneEXO

2018-05-21 23:37

bintangbalishop.com bintangbalishop

ECERAN DENGAN HARGA GROSIR SANDAL BALI TERMURAH

Saya menjual Tas Rotan Ate... seharga Rp95.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-05-21 23:37

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@dickidsyougnb

2018-05-21 23:37

Mailinda Mailind14381861

RT @RahmanBocah: Muhammadurrasulullah
#IramaRamadhanAdaLesti

2018-05-21 23:37

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

إعادة إطلاق مناقصات جديدة بدفتر الشروط المعدل والعودة إلى دائرة المناقصات لأخذ ملاحظاتها والاتاحة لمنافسة أوسع على…

2018-05-21 23:37

Jojo al3xjoj0

RT @R0mzxx: 😀

2018-05-21 23:36

Naura Viviana nauracha

♑97's

RT @ainunwildan22: ah saya lupa, kebanyakan manusia jaman sekarang sm jin bedanya tipis, kalo jin waktu gak diharapkan dateng malah dateng,…

2018-05-21 23:36

قوى ١٤ آذار 14March

14 Of March Coalition Official Twitter Account ||

مراسلة المستقبل: جرى عرض ان يتم التمديد لباخرة فاطمة غول لمدة 3 سنوات بعد ان كان لمدة سنة مع أسعار ارخص لفترة اطول فجرى حولها نقاش

2018-05-21 23:36

drehmer lucianodrehmer

Creative Director and Consultant, Art & Culture Enthusiast. Living and working around Asia. 🇹🇭🇭🇰🇨🇳🇰🇷🇬🇱🇯🇵

Comprei um café da manhã bosta em Hong Kong (salsicha branca murcha e um ovo cozido com café): R$ 60.

Esse aí da f…

2018-05-21 23:36

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@indomymenfess enggak bisa

2018-05-21 23:36

Pepstore pepstore17

Line : Pepstore
Ig : pep_store
FB page : Pepstore

Dompet Wanita Golfer GF.1906
Rp ̴1̴̴7̴̴5̴̴.̴̴0̴̴0̴̴0̴
Rp 132.000
660 gram
Brand: Golfer
Kode Produk: GF.1906
Ukuran…

2018-05-21 23:36

Sri Artani Shrik__

Para gamer hrus baca ini. Ternyata 😂😂
The_Gamer Ep.1 QUEST DI ATAS KEPALA | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-05-21 23:36

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@dickidsyougnb agak mirip gua dah :(

2018-05-21 23:36

as✨ astariintanp

hanya untuk bersenang-senang🐰

@munfess Kuy

2018-05-21 23:36

Pepstore pepstore17

Line : Pepstore
Ig : pep_store
FB page : Pepstore

Dompet Wanita Golfer GF.1906
Rp…

2018-05-21 23:36

Tori ✨ vgquintanaa

| Just a small girl with big dreams ✨ | Cell & Molecular Biology | FLC 〽️

@leeseea_5 Aw, thank you girl 😘

2018-05-21 23:36

as✨ astariintanp

hanya untuk bersenang-senang🐰

@munfess

2018-05-21 23:36

yunoppp🌻 pockyunop

kebanyakan bias bikin khilaf.
multifandom area🍁

@itsminyeon Aku maunya 24 kak. Tapi pernah dibercandain sm doi 22 taun aku ngamuk/?

2018-05-21 23:36

dokterMade dokterMade

Dokter | Admin @BlogDokter | Akun Personal | Twit Bersifat Pribadi

Baiklah, kembali ke tonggak 10.000 view. :)

2018-05-21 23:36

Pande Sri S punsinyan

🇮🇩 +62 ᬩᬮᬶ 🏝

RT @antaranews_bali: Hasil pertandingan grup D Piala Uber : Indonesia - Malaysia 3-2: Bangkok (Antaranews Bali) - Berikut hasil pertandinga…

2018-05-21 23:36

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@dickidsyougnb monmap sp y

2018-05-21 23:36

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@munfess Sen mitsuji
Eh dia model yak wkwk

2018-05-21 23:35

PAYASPENJOR.COM payaspenjor

Bali Penjor Symbolizes Culture

Jadikanlah pikiranmu tenang dan damai. Selamat malam selamat beristirahat. #payaspenjor

2018-05-21 23:35

Humas Polsek Asembagus PolsekAsembagus

Gagal Pelaku Curas, Ernik Terima Penghargaan Kapolres

2018-05-21 23:35

Dimas Idham Santoso idham_dimas

Lama gk main twitter, sekalinya main bingung mau nge tweet apaan

2018-05-21 23:35

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@askmenfess HP Notebook Pavillion.

2018-05-21 23:35

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@dickidsyougnb sp y

2018-05-21 23:35

FRESH! Radio Lombok FRESH959fm

Jl. Bung Karno No. 22 Mataram | 0370 - 648609 | WA 081917171888 | BBM 59CC127A | fresh959fm@yahoo.com

#superFRESH! #NowPlaying Strongest by @InaWroldsen #MODUS #MoDengerHitsBagus with @riadunadnan

2018-05-21 23:35

Satriani Novelita Strninovelita

Ig : strninovelita 💚BASJTR

RT @Strninovelita: @yudha_SeHunEXO @dayumano @een_eend Bisa gak lu B aja. Jangan G doong

2018-05-21 23:35

Kidi marijcuana

suka laper suka makan-bucinnya @bobbyranika♡

@munfess Kuy

2018-05-21 23:35

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

@28O4cm iya, lg kncan buta sm diky oppa

2018-05-21 23:35

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

pernah sd?

2018-05-21 23:35

HLS HeruLS

Roast 🔥coffee not people

nyelonong masuk cuma buat numpang berantem, hih. untungnya sprei belum terpasang

2018-05-21 23:35

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom.

2018-05-21 23:35

Sandy Barker sandybarker

writer, traveller, adventurer, lover of good food, delicious wine, laughter, and sunshine - and author of You Might Meet Someone and soon the sequel! #amwriting

@alexbrownbooks Hear, hear, Alex!

2018-05-21 23:35

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

baikan saya

2018-05-21 23:35

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

@HOMxIES mbah mu gundul

2018-05-21 23:35

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

hahahaha ngakak astaga

2018-05-21 23:34

Dhior Antalimar DhiorAnt

Juragan Tahu | #ForzaMilan

@WildanFaisol Lak aku yo nggowo kapal api sasetlah, njauk banyu panas tok

2018-05-21 23:34

Ros-C RossyAnggi

5*NKOTBJKT,Jordan.K follow#1043,D.Wood follow#1636,J.Timmons follow.Saur Sepuh lover.My pressure points:NKOTB,V.Rossi,B.Cumberbatch,Takeru Sato

@lindaayuindra

2018-05-21 23:34

Aris12 Aris1289031371

RT @R0mzxx: 😀

2018-05-21 23:34

Humas Polsek Asembagus PolsekAsembagus

melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018

2018-05-21 23:34

hoony IESSEUNGHOON

just roleplayer. HOMexIES—3

WKWKWK BLUUN WW NYA ES KEPAL CILO VIRAL

2018-05-21 23:34

San. tutuuruuuuuu

I'm not a society person.

ini bukan salty kalo dilogikain aneh ga sih.

2018-05-21 23:34