Tweets at Klungkung, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Klungkung, Bali 30km.


Search Results

Aria Mamoran DeAriaMamoran

10% something is better then 100% nothing

Pingin bisa record game pagi2, habis ngurus toko dll malemnya udah capek mau record ๐Ÿ˜ญ

2019-03-26 23:16

Deon R Santoso deon_eLmon

Proverbs 3:6 ๐Ÿ•Š | Whatever You Are, Be A Good One ๐Ÿ™‚

Suka kebiasaan banget kalau makan sma ayam terus misahin yg paling gede eh taunya lengkuas :))

2019-03-26 23:16

eming.b ๐Ÿฅ€ e_zvt

@dummschwatze dangdut academy ga ?

2019-03-26 23:16

Zul Fahrial cjoepahe

Hate Hypocrite......!!!

@RizmaWidiono Mo pilih siapa lagi kalo bukan #pilihbajuputih

2019-03-26 23:16

si anjiiing BerakLupaCebok

calon orang mati

@agungamrita gada

2019-03-26 23:16

๐–Ÿ๐–†๐–—๐–Ž๐–™๐– phyDick

zarith dont wanna

@nafiizhaqill @Annur_Aqiel ya allah

2019-03-26 23:15

ky xx silspoon

98L | ์ •์œค์˜ค๐Ÿค˜,
bhinneka tunggal ika๐Ÿ”ฅ

@nctconfess diajak pacaran mark

2019-03-26 23:15

Bioskopan bioskopan

BIOSKOPAN adalah pemutaran film panjang keliling.
BIOSKOPAN Bekerja sama dengan pemegang hak distribusi film untuk memutar film, mempertemukan penonton dan film

Let's watch POSESIF this weekend in Bali. There are two venues with 3 screening slots. Check it out at this link.

2019-03-26 23:15

๐Ž ๐œ ๐ข bersxhka

(ca/pa) hobi mara mara๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ก

Batre gwe 1% ๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ

2019-03-26 23:15

Amirullah Muhammad amirullahm_

calon laki2 mu yang ideal | โ™๏ธ

Scorpio koyok aku sing:
Lemu, ireng, still cringe, selalu keep on dreaming

koneksi alamiah hati e sama zodiak apaโ€ฆ

2019-03-26 23:15

iambehokky iambehokky

Layanan Jasa SEO Murah di Bali - Bali Web Design - Jasa Pembuatan Website di Bali oleh Digital Marketing yang ada di Denpasar Bali.

#iambehokky Kami menyediakan jasa like fanspage facebook, jasa follower twitter, jasa backlink murah, jasa youtube views dll

2019-03-26 23:15

IG: BlogDokter blogdokter

Health Influencer | Dokter | Blogger | Konsultasi gratis? LINE: blogdokter | Konsul via WhatsApp? Daftar via 088214986776 | blogdokter@gmail.com

Keuntungan Berolahraga #tipskesehatan

2019-03-26 23:15

eming.b ๐Ÿฅ€ e_zvt

@TopikNw2 @GOAL_ID yap sering buangโ€ peluang,udah dari piala aff.cuma untungnya dia cetak gol di final ๐Ÿ™ƒ

2019-03-26 23:15

Shajit Shajitpm

like to comment

@INCTharoorian @priyankagandhi His leadership his only to lead jumlas, lying factory, faking, creating hatred, fโ€ฆ

2019-03-26 23:15

dany putra dany_luce

SMA BUDI UTOMO | UNRAM 2k14 |success dunia & akhirat ๐Ÿ˜‡

Tiap hari ngerasain sunyi sepi tanpa ada cinta :)

2019-03-26 23:15

Edho Saputra Prima edhosaputra__

Abcdefghighโšก๏ธ๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ | Kopi+senja = maag

aainii

2019-03-26 23:15

M SyringaSL

abuabu

@rusaperiang Iyaa haha kok bisa yaa ๐Ÿ˜‚

2019-03-26 23:14

IG: JakartaAwayVlog JakartaAwayVlog

IG : @jakartaawayvlog J.A.V

@JKTMVMNT @SoeriAllie sini ke bali hahahaha

2019-03-26 23:14

armawan armawan99

Pejalan lambat, tapi tak pernah berjalan mundur ๐ŸŒ

@Agung_akbar_ @CarterCenter Jangan lupa hastagnya om Biar @CarterCenter ikut berpartisipasi di pemilu Indonesia.โ€ฆ

2019-03-26 23:14

Hilda Nurtafia NurtafiaHilda

Stop making people a priority who never do the same for you.

2019-03-26 23:14

Dea deardeadey

I laugh like Hyena.

Setiap habis gajian langsung cari2 lipstik padahal yg lama aja masih banyak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ gapapa juga kan budget lipstik maksโ€ฆ

2019-03-26 23:14

Izmizahara IzmiZaharaA

๐ŸŒPesisir Selatan, Sumatera Barat

RT @ryutz_: Latihan pogo pake lagu blekpink

Cc : @Recehin_Aja

2019-03-26 23:14

๐”—๐”ข๐”ฑ๐”ž๐”ซ๐”ค๐”ค๐”ž๐”–๐”ญ๐”ฌ๐”ซ๐”ค๐”ข๐”…๐”ฌ๐”Ÿ r_enggoSr

Photography

Kenapa sih tuhan yang burik burik dapatnya yang subhanallah ๐Ÿค’

2019-03-26 23:14

ใƒžใƒ€ใ‚ช1967 madao19671031

ๅค•้ฃŸใฏใ‚ซใƒ•ใ‚งใƒปใƒฏใƒคใƒณใ€ใ‚“ใƒผๆ˜ผ้ฃฏ็จ‹ใฎๆ„Ÿๅ‹•ใฏใชใ„ใ‹ใช๏ผŸ

2019-03-26 23:14

Moel Gurumade MulyadiMade

Jaya Nusantaraku, Berdiri Tegak Gagah Berani ....

@habibthink dan yg hadir semuanya Para Panitia..๐Ÿ˜

2019-03-26 23:13

Bani mhmmdbani

Meiza

@romeizahuwaida Siapa siapa?

2019-03-26 23:13

Zul Fahrial cjoepahe

Hate Hypocrite......!!!

Neh ada lagi #pilihbajuputih

2019-03-26 23:13

mel melagena

start from 0

@askmenfess Semoga kamu lulus utbk ya nder.. dan kalo lulus, kamu bisa ambil beasiswa.. good luck nder

2019-03-26 23:13

รผ mel AyuMelodyy

do the best, be the best

@arisundarii Hiyahiyahiya

2019-03-26 23:13

Novi Restyani restyaninovi

Pusing yang berkelanjutan๐Ÿ˜ถ

2019-03-26 23:13

Zul Fahrial cjoepahe

Hate Hypocrite......!!!

@PakatDayak Kereen #pilihbajuputih

2019-03-26 23:13