Tweets at Dompu, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Dompu, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Yuko Oshima has about 7 million germs on the hands, which are mostly caused by Haruna Kojima. #48MemberFact

2019-09-20 06:27

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

Layar Rakyat.!
Yang jauh mendekat, yang dekat merapat!

See you at Indonesian Scooter Festival #3

21 - 22 Septemb…

2019-09-20 06:19

putri_4geng 😍😘 Tikayulie

hiduplah km sewajarnya hdp sbg manusia yg memiliki rasa dan menggunakan rasa pd sesama dan selalu ingat bahwa diatas langit masih ada langit 🙏🙏

RT @attar_ISA: @PakErTe91662006 @Tikayulie 100 👌

2019-09-20 06:17

putri_4geng 😍😘 Tikayulie

hiduplah km sewajarnya hdp sbg manusia yg memiliki rasa dan menggunakan rasa pd sesama dan selalu ingat bahwa diatas langit masih ada langit 🙏🙏

RT @attar_ISA: @winthesz @Homo_sapiens21 @rullyjoo27 @prasadhitama @su7loo @marufhidayat86 @paejoyzz @GBbg07 @ibradhik @Giy_Baysura @Yusuf9…

2019-09-20 06:16

kosmetik dinda KosmetikDinda

RT @shylinaannisa: @bprayoga2009 @susi_siregar Yo soalnya mereka juga ada main lah makanya pengecut.

2019-09-20 06:14

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Sapphire Blue Glass Beads Necklace Blue Cotton by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 06:09

Lanange Jagad- ahlulkwsuper

Aghanim blessing, bb ready. Going back to war. Got a toss into arena of blood. Die back. Ez throw.

2019-09-20 06:08

SRein SRein16

You Hapyy, Aku Happy..

#FotoProfilBaru

2019-09-20 06:07

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

tinggal di indonesia 2019-kiamat elu mau berkoar koar agama & suku tidak berguna karena tidak punya kekayaan.

2019-09-20 06:04

Lanange Jagad- ahlulkwsuper

Tolong ini anak kos gila jam segini main ml gebrak gebrak pintu, tembok, gw kira maling. Entah apa yang merasukimu.

2019-09-20 05:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Suzuran Yamauchi is so hot, she’s not allowed near flammable objects for safety reasons. #AKB48 #48MemberFact

2019-09-20 05:57

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

1945-2018 memang agama islam menguasai 90% + non islam menguasai 10% tetapi 2019-kiamat = 5 agama 0%.

2019-09-20 05:56

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu mau bangga 5 agama mau bangga dg suku tidak berguna,kenapa !!!, 2019-kiamat 100% gw kuasai,ha ha,wkwkwkwk.

2019-09-20 05:54

meleka andrn_sa

RT @attar_ISA: Tambahi mesisan pun.. 🙏😎

2019-09-20 05:54

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Nabi muhammad mengajarkan bermanfaat sebanyak banyaknya buat manusia bukan buat agama ataupun suku ataupun negara.

2019-09-20 05:50

gnashingteeth. shylinaannisa

a lifetime learner ||‏‏‏‏فاستبقوا الخيرات

@BookHaddad Abu janda laknatullah.

2019-09-20 05:49

gnashingteeth. shylinaannisa

a lifetime learner ||‏‏‏‏فاستبقوا الخيرات

@yunartowijaya @jokowi Lelet juga ya anda, padahal pemilik lembaga survey. Stigma orang lengar (botak) lagi kan biasanya pinter.

2019-09-20 05:48

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Agama islam sudah tidak berdaya 2019-kiamat seperti 4 agama, jika agama islam tidak suka dg indonesia keluar dr ind…

2019-09-20 05:48

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

indonesia 2019 - kiamat super power dunia no.1 , satelite luar angkasa saja super canggih.

2019-09-20 05:43

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Light Green Cotton Wax Cord With Triple Feather by gendhis4jewelry via etsy #etsybot…

2019-09-20 05:39

gnashingteeth. shylinaannisa

a lifetime learner ||‏‏‏‏فاستبقوا الخيرات

@jokoanwar

2019-09-20 05:38

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jika gw di lahirkan wanita maka gw akan gunakan cincin perak mutiara di jari tengah kanan dan cincin platina berlia…

2019-09-20 05:34

gnashingteeth. shylinaannisa

a lifetime learner ||‏‏‏‏فاستبقوا الخيرات

@salima252 Say it louder uni!

2019-09-20 05:33

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Moeno Nito isn't fear of Bungge Jumping because she has ability in flying. #48MemberFact

2019-09-20 05:27

gnashingteeth. shylinaannisa

a lifetime learner ||‏‏‏‏فاستبقوا الخيرات

@bprayoga2009 @susi_siregar Yo soalnya mereka juga ada main lah makanya pengecut.

2019-09-20 05:26

Kumpulan Bali kumpulanbali

Media Informasi & Iklan, CP : kumpulanbali@yahoo.com - Menyediakan Informasi & Layanan Terbaru Disertai Kumpulan Berita Bali & Sekitarnya

Persija Tunduk pada Bali United, Teco: Haudi dan Pacecho Bisa Matikan Simic

2019-09-20 05:21

Twitt Marketing UK TwittBoost99

Get your business noticed by hundreds of thousands of accounts every day. Several high impression accounts promoting your business! @ATSocialMediaUK

RT @GendhisJewelry: Feminine Rainbow Necklace Cotton Wax Cord by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot #etsymnt…

2019-09-20 05:20

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

FTRN#4 Festival Teater Remaja Nusantara

15-21 September 2019

Tempat:
Jurusan Teater Fakultas Seni Pertunjukan Ins…

2019-09-20 05:18

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu mau berlian,mau motor mewah,rumah mewah,mobil mewah ada gw siapkan tapi gw liat kemampuan otak elu. Jaman sekar…

2019-09-20 05:10

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Feminine Rainbow Necklace Cotton Wax Cord by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 05:09

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw beli citra,atau lia atau putri atau anita dg 100 jt lalu beli gw dg 100 jt, maka gw balik modal,ha ha,wkwkwkwk.

2019-09-20 05:06

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu mau jd profesor, ilmuwan, karyawan ,ada lapangan kerja.

2019-09-20 05:04

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw liat di jobstreet banyak lulusan SMA,SD,SMP, dapat melamar kerja.

2019-09-20 05:02

يا بنت. _7snowflake

RT @Your__Supernova: I know times are hard, don't give up!. It'll be alright.

2019-09-20 05:01

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

kaga ada pengangguran, jadi ojek online bisa modal motor.

2019-09-20 05:00

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

elu tamatan SD,SMP,SMA, bisa kerja di peternakan,perkebunan,pertanian masuk aja di TNI.

2019-09-20 04:59

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

People are afraid to hang out with Rie Kitahara because if anything embarrassing happens to them, she will remember it forever. #AKB48

2019-09-20 04:58

ELF DIAH dhharu430

96.04.30/ girl / A type / music / art / E L F

DH♥EH
(DH,EH,AB,GD)

donghae861015 i love you! あいしてるよ!사랑한
다! 我爱你!aku cinta kamu!!!~~~

2019-09-20 04:57

IMAM BESAR KUMAHA ONAM DOengkara

Back to Tripel-S A

Ini kamsudnya gimana, sedang ngomporin atau memang sdng ngeledek? Apakh jg Ini masuk ke satu desain besar konspiras…

2019-09-20 04:55

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw buat banyak jalan tol + bus ,tinggal elu aja kerja keras.

2019-09-20 04:52

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

dalam negara kepulauan elu wajib punya waduk atau empang untuk melawan kebanjiran dan untuk cadangan air, gunakan j…

2019-09-20 04:46

Adam Yusuf Your__Supernova

Zen-tal state of a perpetual dream

Nah!

2019-09-20 04:45

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Yellow Cotton Wax Cord With Triple Feather by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 04:39

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

TNI gaji 5 jt jd petani dan elu SPV gaji 5 jt di kantor ,sama sama S1 tidak masalah.

2019-09-20 04:35

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jika elu ilmuwan, maka elu bisa naik ferarri tuh tinggal pilih kalo elu mau.

2019-09-20 04:32

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Semua negara pun butuh makan karena indonesia paling subur jd saling membantu.

2019-09-20 04:29

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Rena Matsui gets surprised so easily, she has been known to shriek at food prices in the supermarket. #AKB48 #48MemberFact

2019-09-20 04:27

Adam Yusuf Your__Supernova

Zen-tal state of a perpetual dream

@walesmit @afalli Kinda makes sense

2019-09-20 04:25

IMAM BESAR KUMAHA ONAM DOengkara

Back to Tripel-S A

Klo mau ngblok akun porno, ya ngblok aja jngn diramein di TL, ndo. Yg mana itu spt riya & ngegoda yg lain utk masuk…

2019-09-20 04:24

Adam Yusuf Your__Supernova

Zen-tal state of a perpetual dream

I know times are hard, don't give up!. It'll be alright.

2019-09-20 04:23

Adam Yusuf Your__Supernova

Zen-tal state of a perpetual dream

@aminukaraye Up is Godly

2019-09-20 04:22

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@itu_wahid @pengarang_puisi @iwanfals Yoi

2019-09-20 04:21

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@maheswararajen1 Hehe i don kenow

2019-09-20 04:20

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

Sanggar Seni Kinanti Sekar mempersembahkan Pameran RETROSPEKTIF

18-23 September 2019
(11.00-21.00 WIB)

Tempat:…

2019-09-20 04:18

AromaToto toto_aroma

Bonus New Member 20 %
Bonus Next Deposit 5 %
Bonus Cash Back Up TO 10 %
Bonus Refferal 1 %

7266 SAHHH CANADIA 19 SEPTEMBER 2019 SELAMAT BAGI YANG JP YAAHH
WA AROMATOTO : +85516318385
#togelonline…

2019-09-20 04:17

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Nabi jalurnya ke manusia dan agama, raja jalurnya kekayaan dan perusahaan.

2019-09-20 04:17

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Nabi muhammad adalah seorang nabi dr agama islam + ilmuwan, gw adalah seorang raja dr kerajaan sains surya + ilmuwan.

2019-09-20 04:15

Rohmat Pujipurnomo RohmatPujipurno

Local Government Advisor, Sobat Bumi Sobat Desa

RT @attar_ISA: Tambahi mesisan pun.. 🙏😎

2019-09-20 04:14

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@Homo_sapiens21 @Jelantik5 @Agnostisismee @marufhidayat86 @rullyjoo27 @PutriArdiansha @paejoyzz @GBbg07 @ibradhik…

2019-09-20 04:13

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

gw jadi ilmuwan buat semua agama agar dapat ke jupiter. Nabi muhammad bukan hanya seorang nabi tetapi jg seorang ilmuwan.

2019-09-20 04:12

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Organic Wooden Beads 4 Strands Necklace by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 04:09

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu punya agama di nasehatin yg baik dan di ajarkan yg baik, yg sedikit belok jalan nya di luruskan dg agama.

2019-09-20 04:09

GERCEP BMF harismz

Suami, ayah, suka sejarah, fotografi, anti JIL, solidaritas untuk muslim seluruh dunia

RT @MahaDirgahayuRI: @harismz saya ketinggalan di tukang nasi goreng terminal ,besoknya balik lagi cuma buat nanyain botol doank ,untung ma…

2019-09-20 04:08

Sindiaga Uni indsane

Tidak menerima request follow back.

Sudah tampan
(Berusaha) humoris pula
Mana nyampe aq tu

2019-09-20 04:07

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Agama hanya mengajarkan dan menasehati.

2019-09-20 04:07

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@PakErTe91662006 @Tikayulie 100 👌

2019-09-20 04:06

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@saarohlulu @Jelantik5 Tugasmu nnti mulia mas, yg ada di bawah tanah jawa itu adlah masa lalu sekaligus masa depan indonesia. 👌

2019-09-20 04:03

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

For Mayu Watanabe, the best part about turning 18 this year was finally being able to buy mature-rated doujinshi at the comic store. #AKB48

2019-09-20 03:58

Aku Suka Kerupuk AkuSukaKerupuk

100% Asli Indonesia! Makan yuk!

Microsoft releases 18M building footprints in Africa to enable AI Assisted Mapping

2019-09-20 03:51

Jelly Aarunalr

If you are more fortunate than others, build a longer table, not a taller fence.

@Firakurnia5 Tbtb kyk d jebret otot kaki hadeh lgsg melek

2019-09-20 03:46

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw jd direksi atau menteri atau pejabat tidak ada apa apanya buat gw, berfikir no.1 paling sulit menemukan yg belum ada di dunia.

2019-09-20 03:41

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@winthesz @Homo_sapiens21 @rullyjoo27 @prasadhitama @su7loo @marufhidayat86 @paejoyzz @GBbg07 @ibradhik…

2019-09-20 03:40

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

DeepBlue Charm Bracelet Handmade Bracelet by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 03:39

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Masa kacamata 500 rb bahan nya gagangnya full titanium dan kerangkanya platina dan lensa nya teknologi berubah warna. Gw ahli kacamata.

2019-09-20 03:37

hadi santoso haaaddiiii

RT @attar_ISA: Tambahi mesisan pun.. 🙏😎

2019-09-20 03:33

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Masa kacamata 500 rb ada kode simbol resmi dr italy, benda yg ada simbol kode dr italy harganya minimal ratusan juta.

2019-09-20 03:32

🇮🇩Her_man_toP🇮🇩 Herman10942336

Long life education

@EmillyLuwita46_ @EndeSare007 Somat tu siapa???
Yg kurus tengil tu ya???
Ahk sdahlah klo yg model bgituan sy gk urus.

2019-09-20 03:31

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

itu kacamata gw beli 500 rb harga aslinya 500 jt.

2019-09-20 03:30

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Before finding success as a member of AKB48, Yui Yokoyama used to be a hobo. #AKB48 #48MemberFact

2019-09-20 03:27

🇮🇩Her_man_toP🇮🇩 Herman10942336

Long life education

@dya_11677 Tutup lapak

2019-09-20 03:27

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Semua keturunan gw dan istri gw beli benda kacamata seharga 50 rb maka menjadi 500 jt.

2019-09-20 03:27

🇮🇩Her_man_toP🇮🇩 Herman10942336

Long life education

@Sofy_Beeeeee Berotot

2019-09-20 03:27

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu wanita sudah mendapatkan keturunan IQ 700, minta bawain duit, minta gw nafkahin, anaknya di jamin, rumahnya di…

2019-09-20 03:25

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

Tuhan : blis.. Coba kamu bantu bimbing tes Adam..

Iblis : siap, pokoknya beres gusti..

Tuhan: tapi tugasmu pa…

2019-09-20 03:25

Nadia Agustina NadiaAgustina

The Nyai' of @nadandsky_id| dreamer's keeper| NANDVR DVLVR| Pohon Kertas creative co. | |

ngapain dulu rambut ak lurus2in ya, menyesal kini hamba rambutnya sudah ga kriting2 amat

2019-09-20 03:24

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Keenakan elu udah dapet genetika keturunan IQ 700 super jenius dan minta bawain duit.

2019-09-20 03:23

𝕐𝕦𝕣𝕚 ygagarinee

— • — — • • — • — • • •

@NovendhaPradana Halah gampang

2019-09-20 03:20

Justicia justiciahandy

sobat kafir

Statement di atas ga terbatas untuk DPR RI aja sih, tapi utk semua elite2 politik yg mengatas namakan kepentingan r…

2019-09-20 03:20

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

pernikahan gw adalah hak dan kewajiban individualisme gw tidak ada hubungan nya dg agama apapun ,dg negara indonesi…

2019-09-20 03:20

𝓜 meghanetlt_

lau | g l p🦋

faut que le son de dory sorte de ma tete j’en peux plus là

2019-09-20 03:18

Nadia Agustina NadiaAgustina

The Nyai' of @nadandsky_id| dreamer's keeper| NANDVR DVLVR| Pohon Kertas creative co. | |

i miss my curly hair!

2019-09-20 03:15

AA Syah tuanalam_

when life gives you lemons, peres dan colok langsung ke mata orang

The Shining versi Manga

Vinland Saga

2019-09-20 03:15

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

gw lahir di indonesia maka gw pun menikah dg wanita yg lahir di indonesia.

2019-09-20 03:13

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Agama ku untuk agama ku, negaraku untuk negaraku, jadi elu lahir di indonesia menikah pun yg lahir di indonesia.

2019-09-20 03:12

dek diki dikiting

hobi : ngajakin ngopi ato ngebir following..

cat person or dog person?
NO! I am an animal person..

jawir lagi kafir


#ThankGodIAmIndonesian

Orang miskin dilarang ngemis.. Daripada ngemis ketangkep juga denda 1 juta, mending nipu ato maling aja.. Kalopun s…

2019-09-20 03:11

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

elu lahir di indonesia maka 100% elu menikah dg 100% wanita indonesia.

2019-09-20 03:10

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Golden Beads Bracelet Handmade Bead Bracelet by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-20 03:09

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

tidak ada hubungan nya gw menikah dg arab saudi, karena 2019-kiamat di larang pernikahan antar negara, jika gw meni…

2019-09-20 03:09

Jelly Aarunalr

If you are more fortunate than others, build a longer table, not a taller fence.

@itsmewida @ntsana_ Rasis pisan

2019-09-20 03:08

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

gw memang tidak punya uang pdhl gw kaya,lalu dg tidak punya uang gw mau menikah maka agama dan negara menunda dan m…

2019-09-20 03:07