Tweets at Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Ardian Putra Subarjo ardianputra_es

If you do not believe you can do it
then you have no chance at all #AW | (˘▼˘)ง Gooner (˘▼˘)ง

@jyuniariss Padahal kan itu bapak aing 😅

2019-02-16 20:52

Fuad_Abu_Askar FuadAbuAskar1

Meniti jalan keselamatan, Terjal dan penuh duri..
#KhilafahAjaranIslam

RT @BinHarlan: @Kopi_Panas28 23. Adapun industri strategis adalah adalah industri yang menghasilkan produk/mesin yang dibutuhkan oleh kegia…

2019-02-16 20:52

Gus Hati HatiGus

#IslamRahmatanLilAlamin

RT @BinHarlan: 12. Prinsip dasar laissez faire sangat bertentangan dengan prinsip Islam, yakni negara merupakan pengatur dan pelayan urusan…

2019-02-16 20:52

muhamad alpi syahrin alpi_al_banjari

Dunia pun juga memujimu org baik #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:51

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

29. Semua itu hanya bisa dicegah jika umat ini menerapkan syariah Islam secara total dalam negara, termasuk dalam b…

2019-02-16 20:51

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

28. Namun demikian, selama negeri ini menerapkan sistem ekonomi kapitalis, penjajahan ekonomi, baik melalui privat…

2019-02-16 20:51

Endang Diono EndangDiono

Nama:Endang Diono
Alamat:Temayang Desa Batunampar Selatan
Kecamatan:Jerowaru
Kabupaten:Lombok Timur
Provinsi:Nusa Tenggara Barat
Pekerjaan:Guru honorer SD

@mohmahfudmd Sejukanlah bangsa dan negara ini pak.

2019-02-16 20:51

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

27. Karena itu, jelas, privatisasi, apapun modusnya, harus selalu diwaspadai, karena ujung-ujungnya adalah penjajah…

2019-02-16 20:51

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

26. Negeri-negeri Islam akan terjerumus dalam cengkeraman penjajahan ekonomi. Hal ini tegas telah diharamkan dalam…

2019-02-16 20:50

muhamad alpi syahrin alpi_al_banjari

Pilihan orang baik, ya org baik juga #jokowilagi #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:50

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@MZidane_indo 25. Kedua, menimbulkan dominasi dan hegemoni kaum kafir atas kaum Muslim. Dengan privatisasi, individ…

2019-02-16 20:50

Ardian Putra Subarjo ardianputra_es

If you do not believe you can do it
then you have no chance at all #AW | (˘▼˘)ง Gooner (˘▼˘)ง

@kartikayayik Padahal udah ngasi liat ktp

2019-02-16 20:50

diah diahadnya

@Teja_Dede JOMBLO????
HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA

2019-02-16 20:50

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

24. Karena itu, selain haram, privatisasi juga berbahaya karena: Pertama, menyebabkan harta hanya beredar di kalang…

2019-02-16 20:50

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@Kopi_Panas28 23. Adapun industri strategis adalah adalah industri yang menghasilkan produk/mesin yang dibutuhkan o…

2019-02-16 20:50

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@INAMilikAllahYk 22. Menurut Syaikh Taqiyuddin an-Nabhani (2002) harta milik umum mencakup fasilitas umum, barang t…

2019-02-16 20:49

ferry gunawan ferry1453

Bukan hanya pengusaha mencari Berkat tp Berkah & Pejuang..

RT @BinHarlan: 12. Prinsip dasar laissez faire sangat bertentangan dengan prinsip Islam, yakni negara merupakan pengatur dan pelayan urusan…

2019-02-16 20:49

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

21. Nabi Muhammad saw. bersabda: Kaum Muslim berserikat dalam tiga barang: air, padang rumput dan api (HR Abu Dawud…

2019-02-16 20:49

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@aabelkarimi_ 20. Privatisasi yang dilakukan Pemerintah atas BUMN yang terkategori harta milik umum dan sektor/indu…

2019-02-16 20:49

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

19. Nabi Muhammad saw. bersabda: Tidak boleh ada bahaya (dharar) dan (saling) membahayakan (HR Ahmad dan Ibn Majah)…

2019-02-16 20:49

made juliana ttyyyyo

Kuy

Ada free?

2019-02-16 20:49

Dipanggilnya herlambang kataherlambang

Pesawat kertas yang tidak akan lupa caranya terbang, meski terlalu lama terdiam 😊

Pasti dulu bapak pernah kaya gini jugaaa 😊😊

2019-02-16 20:49

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@reksonagoro 18. Kapitalisme selain bertentangan dengan konsep syariah, juga membahayakan negara dan masyarakat.…

2019-02-16 20:49

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

17. Padahal jelas, syariah Islam telah melarang para pejabat negara mengambil suatu kebijakan dengan menyerahkan pe…

2019-02-16 20:48

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@HanifMaarif1 16. Tujuan program-program politik ekonomi yang mereka usung adalah untuk menjaga kesinambungan penja…

2019-02-16 20:48

Wahyu Ardian senyukk

Live as if You will Die today

Mau gk mau harus nginep 😪

2019-02-16 20:48

Vergiawan Saputra vergiawansptra

@Rifkyamri_32 @BangAgoy_ Disegerakan

2019-02-16 20:48

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

15. Privatisasi selalu menjadi agenda globalisasi dan liberalisasi ekonomi yang diusung oleh IMF, Bank Dunia, Bank…

2019-02-16 20:48

nivedita nannette isdito banyupadmatangi

a poet for herself-him-heaven a freak vegetarian a blessed nobody a mother of six wonderful dogs

...dengar saja yang mereka katakan, tapi teruslah berjalan. pujian, kritik, bayangan, analisis, cemooh mereka adala…

2019-02-16 20:48

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

14. Privatisasi merupakan bagian utama program penyesuaian struktural yang dilahirkan di Washington pada tahun 1980…

2019-02-16 20:48

Dipanggilnya herlambang kataherlambang

Pesawat kertas yang tidak akan lupa caranya terbang, meski terlalu lama terdiam 😊

@arjjunamd Muehehehe

2019-02-16 20:48

intan🐰🐥 miyuuka5

🔍ARMY 3기 | ARMY 4기 | ARMY 5기🔎 🔮WINGS TOUR IN SEOUL 2017 ❄️❄️ WINGS TOUR IN JAKARTA 2017 🌸🌸

Ihh serius gemesss

2019-02-16 20:48

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

13. Rasulullah saw. pernah bersabda: Imam (khalifah) adalah pemelihara dan pengatur urusan rakyat dan dia bertanggu…

2019-02-16 20:48

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

12. Prinsip dasar laissez faire sangat bertentangan dengan prinsip Islam, yakni negara merupakan pengatur dan pelay…

2019-02-16 20:47

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Semua kitab dan referensi yang pro kekhalifahan, termasuk ormas yang baru2 ini kasasinya ditolak MA, pasti mengacu…

2019-02-16 20:47

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@RosidinHQ 11. Ide ini berpijak pada pandangan Adam Smith yang menghendaki perekonomian berjalan tanpa campur tanga…

2019-02-16 20:47

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

10. Ide privatisasi pada dasarnya meniadakan peranan Pemerintah dalam perekonomian dan pelayanan masyarakat, kemudi…

2019-02-16 20:47

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

9. Ini jelas masalah, semua serba mahal. Masyarakat dihadapkan liberalisasi multisektor, termasuk sarana umum, di a…

2019-02-16 20:47

Metry Juela metrikarnain

Zulkarnain's wife 💍💙 || Mom to be 👩👪

Ini perut kenceeeng bgt, besuh! 😇

2019-02-16 20:46

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

8. Kenaikan 2 kali lipat itu sangat signifikan. Wajar bila para pengusaha logistik meminta tarif tol Trans Jawa dit…

2019-02-16 20:46

Teguh Sanjaya teguh_sanjaya

Pharmacist at Pharmacy Dept of Ari Canti Hospital | Cavendish'08 | Wonderfull BALI

Main vortex 959b, coba sekali sudah aas semua. Wkwk

2019-02-16 20:46

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@FatihSalim4 7. Sementara mahalnya tarif tol membuat ongkos operasional pengiriman naik dua kali lipat dibandingkan…

2019-02-16 20:46

I DEWA GEDE SUJANA oksigenpagihari

My Civil Engineering | ig : oksigenpagihari
next Project

@arisaraswatii iya dahh mot 😂

2019-02-16 20:46

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

6. Pengusaha logistik tentu sangat terbebani dengan kondisi tersebut. Pasalnya mereka cukup mengandalkan kargo udar…

2019-02-16 20:46

AW ▪Make It Count chenderella94

@WeareoneEXO 🦀
EXO FANS

JD

@pinkdaesuperior Betul hahaha
Stop sok sokan "Iam exo l"
Kalo cuma 1 org 😭

2019-02-16 20:46

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

5. Mahalnya tarif tol Trans Jawa juga dikeluhkan banyak pihak. Kondisi kondisi tersebut membuat para pelaku usaha d…

2019-02-16 20:46

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@ThahirAzka 4. Dikabarkan Lion Air dan Wings Air tak lagi menerapkan fasilitas bagasi gratis bagi penumpang sejak 2…

2019-02-16 20:45

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@R2z2Raja 3. Kasus yang lain, pengenaan tarif bagasi berbayar disamping harga tiket pesawat yang tinggi untuk maska…

2019-02-16 20:45

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@agus_asnafi 2. Banyak masalah di industri penerbangan, mulai dari bagasi mahal, tarif pesawat naik hingga biaya ka…

2019-02-16 20:45

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@smarthijrah 1. Tarif Tol, Tarif Kargo Udara, Tarif Bagasi Berbayar Terasa Mencekik, Terus Piye Iki Jun… Oleh: Aji…

2019-02-16 20:45

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Imam Mawardi gagantifikasi doktrin Zhill lilahi tersebut ke sosok khalifah. Sehingga terciptalah sosok khalifah oto…

2019-02-16 20:44

Alin Alin alinvalentinaaa

Kang AC // Pecinta Senja // Receh People

@andihiyat #AjiMumpungItu
Pas lagi ga ada duit banget, tiba2 menang arisan

Diajak jalan ma temen, tau2 ditraktir…

2019-02-16 20:44

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

36. Soal infrastruktur, laporan Bank Dunia menyebut proyek infrastruktur di Indonesia berkualitas rendah, tidak mem…

2019-02-16 20:44

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@jelata_suara 35. Tak hanya itu, nominal utang juga terus menumpuk. Berdasarkan data Kementerian Keuangan, selama e…

2019-02-16 20:44

DESTI wonjeon717

Kkwak anajundago

[@pledis_17 - Hug]

RT @jeonfox_: ww : how do i look today?
mg : like usually ...
ww : eh?
mg : beautifull
ww :😊
💚💜

2019-02-16 20:44

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@HanifMaarif1 34. Dalam perjalanannya, Indonesia masih mengimpor barang dan jasa dari negara lain. Tercatat, impor…

2019-02-16 20:44

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

33. Jokowi pernah menyatakan tidak akan impor pada saat kampanye dulu. Kemudian, Jokowi juga berjanji tidak akan me…

2019-02-16 20:44

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

32. Jokowi dianggap mengingkari janji yang disampaikan pada kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014-2019 lalu.…

2019-02-16 20:43

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@MZidane_indo 31. Pelanggaran HAM lainnya adalah kriminalisasi ulama, serta pembubaran berbagai aksi-aksi gerakan 2…

2019-02-16 20:43

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@BbuyoJinani @cipaaa15 @herlindaadr Huftttt🤧

2019-02-16 20:43

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

RT @johnkecops: Khilafah Islamiyah sah-sah saja jika diterapkah sebagai doktrin teologis atau teleologis, karena itu bagian dari keimanan.…

2019-02-16 20:42

Ara Arsy araarsy_

am i right to be loved?

Feels like i want to share my stories but there is something hold me to not do that.

2019-02-16 20:42

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@ShidiqAlBantuly 30. Sungguh perintah yang aneh, bukannya HTI dianggap sudah dibubarkan tetapi malah disuruh buat p…

2019-02-16 20:42

TEAM クラゲ TEAMxUBUR_UBUR

TEAM クラゲ: selow & rilek ae

【TEAMxUBUR_UBUR】 First Debut!! 【ヲタ芸】 >.<

2019-02-16 20:42

Nissan Datsun Lombok NayaNissan

Consultant cars Nissan Datsun Lombok

Biar gak kayak gini yaaa Ladiesss, special promo valentine dari Nissan Datsun 😂😂😂

Yukk gercep ambil hp chat me tan…

2019-02-16 20:42

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

29. Dampak dari pencabutan badan hukum HTI, di antaranya beberapa kasus ASN atau mahasiswa dipaksa untuk membuat pe…

2019-02-16 20:42

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

28. Padahal, proses itu penting untuk menjamin prinsip due process of law yang memberikan ruang kepada ormas untuk…

2019-02-16 20:42

Dewa Api DewaApi56737067

@LunaMaya26 Luna sayang

2019-02-16 20:41

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kita tahu bahwa Daulah Abassyah didirikan di kota Baghdad, yg dulu merupakan pusat budaya Persia kuno. Ia adalah bu…

2019-02-16 20:41

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@zewxtra Yukkkk

2019-02-16 20:40

WPAP Lombok AbbySyukri

Manusia boleh mencintai, Tapi Allahlah yang memiliki...

2019-02-16 20:39

Mala Rasni mala_rasni

🏡Lombok l Physiotherapist

@NurLael56410035 Ngeri nak Twitter

2019-02-16 20:39

💄 시계 📷 Time_Identity_V

RT @would_u_plz: #제5인격_봇친소

가만히 눈을 감은 당신의 마지막 기억 속에는 제가 없겠지요. 그러나 상관 없습니다. 당신은 저를 평생토록 알지 못하겠지만 제가 당신을 기억할께요.

2019-02-16 20:39

Dewa Api DewaApi56737067

Ini zamannya ulama terpecah menjadi dua golongan ... Yg pertama golongan ulama slow..kalo ceramah bikin tenang...yg…

2019-02-16 20:38

Whanda Imran WhandaLee

EXO-L

@srismr98 @curcolsuju jewels

2019-02-16 20:38

Widodo90 Widodo903

Jangan pernah memandang org dr fisik'y
Selalu bersyukur n berdoa😊😊😊

@BolaSportcom #RevolusiTotalPssi
@PSSI
#GantiSemua
Satgas lanjutkan terus buru mereka, biar liga" d tanah air bers…

2019-02-16 20:38

Soemali Soemali4

@AkunTofa @achmadzaky #UninstallJokowi

2019-02-16 20:37

Soegihartono aku123167

@detikcom Tetap semangat B ani

2019-02-16 20:37

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kompilasi itu akhirnya rampung di era Bani Abassyah. Imam Mawardi adalah ulama yang mengkodifikasi sistem khalifah…

2019-02-16 20:37

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Sumatra Utara diberkahi dgn keindahan alam yang luar biasa dan budaya yg memukau. Pulau Samosir tepat di pusat Danau Tob…

2019-02-16 20:37

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Waww sambut kemeriahan #PesonaHorasSamosir 💕😄 @andinicantikk @26_wandi1 @ecacamarica @nyimaswulandari @putrilailawati @j…

2019-02-16 20:36

Eby Febrian eby_anonymous

Kelamaan Wisuda

@hell_D Ayo , sm kamu .

2019-02-16 20:36

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata di Jakarta, Kabupaten Samosir bekerja sama dgn Kemente…

2019-02-16 20:36

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@terjunqir Sudahh💃

2019-02-16 20:36

Muhamad Datin Parida Ajis DatinAjis

menikmati

....Bingung...
Aku tak tau apa yg terjadi...!!
Aku tak tau pula.
Apa yang mereka lakukan...
Apa mereka sadar...!!
A…

2019-02-16 20:36

Je ireumeun Desy imnida 제 이름은 데시 입니다 oohdesyrp

Hard EXO-L
Whirlwinds
Maknae🐣

@lilihun94 Manusia lebih dari tai

2019-02-16 20:36

snaryo snarrrrrrrr

-see you when i see you

RT @hafizmahzann: To get my life back on track,
I'll get my fat self back in shape again.

2019-02-16 20:35

Alin Alin alinvalentinaaa

Kang AC // Pecinta Senja // Receh People

@manda_pebri Dasar sliping biyutih 💆

2019-02-16 20:35

domeafavour hafizmahzann

If I judge,judge me back

@snarrrrrrrr YEAAAAAAAH!!!!

2019-02-16 20:35

KANG MIE AYAM Sugianto_wa

Bukan Buzzer ➡ Karena gak punya banyak Follower & gak bisa nge-tweet...Bisanya Retweet & Like 👍#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #JokowiMembangunIndonesia

RT @ipiN_Toelen: Disetiap kedatangan beliau @jokowi selalu disambut hangat oleh masyrakat. Karena @jokowi merupakan seorang pemimpin yg dic…

2019-02-16 20:34

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).

2019-02-16 20:34

𝕃𝕦𝕡𝕒𝕞𝕒𝕜𝕒𝕟𝕤𝕚𝕒𝕟𝕘 noval_ha

Banana smoothie ,
Pizza

Orang baik belum tentu , Baik dalam memimpin
Presiden contohnya

2019-02-16 20:33

domeafavour hafizmahzann

If I judge,judge me back

To get my life back on track,
I'll get my fat self back in shape again.

2019-02-16 20:33

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kitab Fikih Siyasah yang membahas kekhalifahan belum terkodifikasi pada jaman sahabat Rasul. Ia baru mulai dikompil…

2019-02-16 20:32

upank upankisme89

i'm a simple man..

2019-02-16 20:32

Sannusi Adami adamchand1

Jangan mengharapkan yang baik, jika lebih masih mungkin (Mario Teguh)

yaok seda ke hp ku ni, darak sms tama ke jelo nene no. — merasa konyol

2019-02-16 20:31

Dalnim NeedSomebody__

ELF (JEWELS) @AllRiseSilver since 2012.
Where am I now? In the hell

@daifalianti @sepuluhjan Kasian atuh kalo diliatin dan direkam doang :(

2019-02-16 20:31

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@iKONICfess @sashayanggg Yuk yukkk

2019-02-16 20:31

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:31

Ratil ye0rin_

99,9% Fangirl 0,1 Human

@indomymenfess Tempat donlot aja taunya. Smallencode, drakorindo

2019-02-16 20:31