Tweets at Kota Denpasar, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Denpasar, Bali 30km.


Search Results

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

#MemilihYangPasti

@jokowi merupakan pemimpin yang adil, yang memperhatikan rakyatnya, tidak hanya di Jawa, melaink…

2019-03-23 03:18

Mas Jahat rasasayangee

@dannyeyeseer bangun jam 2 pagi solat tahajud

2019-03-23 03:17

Gradisya Ayu Gradisyayu

On The Road Again Tour Jkt!;)

Hellaw

2019-03-23 03:17

Angky Wardana angkywrdn

where tf i am?

@adlinosaur Apakah nama ibukota argentina?

2019-03-23 03:17

عرون 🇲🇨 yuwirawan

RT @IdrisIdrisbae: @sandiuno Warga Lombok Rindu kedatangan salah satu kandidat baik Bang sandi maupun pak Prabowo

2019-03-23 03:17

Lombok Hebat LombokHebat

Rumah bagi Pemuda-Pemudi Lombok, tempat untuk bertukar cerita perjuangan dalam meraih asa, dan membangun semangat dalam meraih harapannya secara berkelanjutan

Chief Medical Officer | Latest Jobs 219

2019-03-23 03:17

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

#MemilihYangPasti

Pilihlah pemimpin yg berasal dari rakyat, yg nantinya pasti berpihak pada rakyat.

Bukan pemimpi…

2019-03-23 03:17

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@BarcaTimes Mediocre coach effect.

2019-03-23 03:16

andre gacllex

Hidup segan mati tak mau

hidup yang ku jalani, masalah yg kuhadapi,semua yg terjadi pasti ada hikmahnya

2019-03-23 03:16

Sannusi Adami adamchand1

Jangan mengharapkan yang baik, jika lebih masih mungkin (Mario Teguh)

Beruk ginta kejep blek teker, dila mate, uja malik..
Mencekam..

2019-03-23 03:16

franz frentemaliana

Irit bicara dn banyak mndengar

ayo pergi bersamaku > rumah duka on #BIGOLIVE

2019-03-23 03:16

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

#MemilihYangPasti

Memilih pemimpin itu yang pasti, bukan hanya basa-basi

2019-03-23 03:16

IG: BlogDokter blogdokter

Health Influencer | Dokter | Blogger | Konsultasi gratis? LINE: blogdokter | Konsul via WhatsApp? Daftar via 088214986776 | blogdokter@gmail.com

Kanker Prostat #penyakit

2019-03-23 03:15

Ismar Trhee Hadjie Adjie_ismar93

Be yourself

@Bojez89 salam kenal

2019-03-23 03:15

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@detikcom Sengaja kali ngelakuin padahal uda dibayar kan. Namanya permainan

2019-03-23 03:15

Locker Alfonso lockeralfonso

Explore Indonesia

hujan dan petir 02:10 WITA
#Selong

2019-03-23 03:15

sukri nursukrinurawi

no matter what happen just moving on ✨

terkedu seribu bahasa tkdi aku main pubg ya Allah! 😭

2019-03-23 03:15

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Ekonomi Indonesia tumbuh stabil pada kisaran 5% dan terus meningkat di tengah ketidakpastian kondisi global.
#Memil…

2019-03-23 03:15

Wulan Purnama Dewi WulanLollyberry

2019-03-23 03:14

Ocean elsaosiana

tidur jam 9 malem, jam 1 udah bangun kirain udah pagi! capcaydeh

2019-03-23 03:14

🔪 Jehanrdwn

des roses avec toi

@Jafarsnd nicenice

2019-03-23 03:14

Raja Mursyid RMMursyid

What's fun about commitment ?

Kl ➡️ Ipoh

#SampaiMatiKualaLumpur

@hakimaaaziz

2019-03-23 03:14

Sansan Sansan73966325

mencari yang bisa buat bahagia

RT @GungWie: Makin mbulat

2019-03-23 03:13

sat- bangsatya_

Diproduksi atas kerjasama ayah dan bunda pada pertengahan era 90an

@elsuut_ Pleeeerrrr

2019-03-23 03:13

Depik Opet kristinadevi_

IG: kristinadevi

RT @YudixArtana: Senangnya emak emak nemu minuman kesehatan @kristinadevi_

2019-03-23 03:13

Rara rashidamn

silahkan masuk

@pardedereza Enakan go-massage dong bang.. apalagi yg mijit cewe uhuy😌

2019-03-23 03:13

Desaryana desaryana

Don’t move, relax and stay here with me bro 🏝

@GrabID Njir wkwkwk grab gledek 😂😂

2019-03-23 03:13

Angky Wardana angkywrdn

where tf i am?

@adlinosaur Yodah sini ku tanya

2019-03-23 03:13

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Bahagia saat mengerti bahwa Pemerintah menaikkan alokasi anggaran yang terkait langsung dengan pembangunan manusia,…

2019-03-23 03:13

Ebenezer ebenezersihomb

i'm not a christian, i just worship Jesus Christ

SELAMAT MENIKMATI TULISAN-TULISAN DIBAWAH INI ⬇️

MEP (Mechanical, Electrical & Plumbing)

@TyasKusuma Bukan waktunya yang tidak tepat, kitanya yang terburu-buru. Waktu hanya diam di tempatnya.

2019-03-23 03:12

PURI PURNAMA mahkotAa7

◀▬PROMO CUCI GUDANG-►STOCK TERBATAS ○BlackBerry⁰Samsung⁰Iphone DLL⁰Untuk Info ☎/✉ 0857-5720-3957 pin 293B4BFF

Ketika kamu merasa sendiri, lihatlah Tuhan yg slalu menemani serta peduli akan dirimu.

2019-03-23 03:12

Lombok Hebat LombokHebat

Rumah bagi Pemuda-Pemudi Lombok, tempat untuk bertukar cerita perjuangan dalam meraih asa, dan membangun semangat dalam meraih harapannya secara berkelanjutan

Underwriter II | Latest Jobs 219

2019-03-23 03:12

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Kementrian kelautan dan perikanan membangun keramba jaring apung di tiga titik, Pangandaran, Karimun Jawa dan Saban…

2019-03-23 03:12

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@BarcaTimes Valverde’s effect. Then we suffer again while messi going too old for few years to come

2019-03-23 03:11

Dewa Sujana oksigenpagihari

My Civil Engineering | ig : oksigenpagihari
next Project

@amandrug silahkan

2019-03-23 03:11

Wulan Purnama Dewi WulanLollyberry

2019-03-23 03:11

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Keramba jaring apung lepas pantai adalah Inovasi yang diadopsi dari teknologi Norwegia untuk bisa membudidayakan su…

2019-03-23 03:11

Ebenezer ebenezersihomb

i'm not a christian, i just worship Jesus Christ

SELAMAT MENIKMATI TULISAN-TULISAN DIBAWAH INI ⬇️

MEP (Mechanical, Electrical & Plumbing)

Tapi Bali tolak reklamasi gak nih pak? Kalo msh engga juga mah, bkn bpk yg capek inimah tp rakyat yg capek.
Payah d…

2019-03-23 03:10

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@BarcaTimes Why don’t valverde try harder to make him fit better to team rather than retain his (sometimes) ridiculous system?

2019-03-23 03:10

Wulan Purnama Dewi WulanLollyberry

Se benar benarnya kami ingin melakukan gerakan kucing cina, tapi ntah kenapa jadi bahlul gini jadinya

2019-03-23 03:10

fajar rahman fajar_rahmant

SIMPLE

Alhamdulillah sudah proses menyusun, mudah"an selesai tepat pada waktunya 😄

2019-03-23 03:10

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Keberadaan kawasan Industri Sei Mangkei dan Tol Sumatra, Keberadaan Pelabuhan ini akan mempermudah ekspor barang ja…

2019-03-23 03:10

Wulan Purnama Dewi WulanLollyberry

2019-03-23 03:09

I Nyoman Indrayudha IIndrayudha

You are the lights of my life | follback just mention, | METALICA | SINGLE | Love Barcelona

buang mantanmu kelaut!

2019-03-23 03:09

Babi Guling H.Asep CeukAle

Coffee Enthusiast |Tukang Bodor | Sundanesse |Gerakan Donor Darah dan Calon Donor Mata | LFAHFN

@hongtihong Ashiiaaap gpp

2019-03-23 03:09

Alfian Martöni alfietonys

💬 Don't tell people your plans. Show them your results🤨👍

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2019-03-23 03:09

Kiki airizkibi

Saya Perempuan.

@ggihsin 👍👍👍👍👍

2019-03-23 03:09

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@detikcom Yahh dana ga ada, cuman retorikanya bagus sih yaa. Jadi alus padahal kan gagal 🙈

2019-03-23 03:09

Wulan Purnama Dewi WulanLollyberry

Miss universe 3090

2019-03-23 03:09

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Kapasitas yang besar 600 ribu teus per tahun, Deep Seaport Kuala Tanjung akan bisa bersaing ketat dengan Singapura…

2019-03-23 03:09

Bayanganku PotonganTerasi

Kebangsatan jatuh tidak jauh dari karmanya

@askmenfess 'sholat kok jam segini, nunggu ketemu malaikat izrail dulu?'

'mama sebel sama anak tetangga'

2019-03-23 03:08

Balwerk baliwa27

Casual Player, just wanna enjoy the thing.
| PSID: Baliwa27 & GTIC_Blw
| Contributor Designer on TSF & GTSRL League

Gran Turismo Indonesia Community GR.2 official livery for 2019 season

#GTIC #GTSport #GTSlivery #PS4Share #FIAGTC

2019-03-23 03:08

TetanggaSpongeBob r_enggoSr

Photography

@bodoamat_____ @r_enggo nanti yang fllaaaw gw fallwww back

2019-03-23 03:08

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@BarcaTimes But neymar was suffering from injuries right now. And it should last or fragile to injuries for upcoming years

2019-03-23 03:08

Reynaldo Sondakh reynaldosondakh

Pengagum sastra dalam ruang senja.

Nobar di kantor menyambut akhir pekan.

2019-03-23 03:08

cut_salsa28 🇲🇨 cut_salsa28

Optimis and lucky person!

Deep Seaport Kuala Tanjung adalah pelabuhan di tengah lautan bebas di Kuala Tanjung, Sumut. Pelabuhan ini bagian da…

2019-03-23 03:08