Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Leader PayTren bali paytrendenpasar

kami siap membantu & membibing kawan2 yang mau bgabung dbisnis paytren sms/wa 081338651025
insya Allah Barokah
#paytren #sedekah #bisnis

@Anggienatalie2 @KakekHalal @abdulsomad_fans Mereka lonte2 khilafah😁

2019-09-21 17:54

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

Festival Bregada Nusantara oleh Padmanaba

Minggu 22 September 2019 | 7:00 - 12:00WIB

Tempat:
Sepanjang Jalan mali…

2019-09-21 17:54

Rizky rizky_overtone

Otw

2019-09-21 17:53

ell alldie fuad_rizaldhy

Karena hidup adalah pencarian yg tak pernah ada akhirnya||orang tua dari El dan Ziva||Madridista Selamanya

gila acara ini...kok luar biasa bgt tp gk disiarkan tv nasional. Tp bangga jg liat senior hebat mandu acara hebat i…

2019-09-21 17:53

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw tau lah kerajaan arab saudi + agama islam menjatuhkan soekarno & soeharto karena orang sakti mandraguna, karena…

2019-09-21 17:52

Suryo Alam suryo_alam

Nglakoni urip & Selalu Indonesia 🇮🇩

@Reuters Thats the sign...

2019-09-21 17:50

Viviann _euviviann

Brilhando em vida 💫

Que o sábado seja abençoado 🥰🤞🏻

2019-09-21 17:49

bayu hernowo hernowosky

exdomicado

RT @Indra_Anantya: #Debatkeren @Dandhy_Laksono x @budimandjatmiko

2019-09-21 17:48

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

@irfanades95 Mbak

2019-09-21 17:47

Ino Ngaknekoneko inongaknekoneko

terlalu banyak manusia yg sok suci yg berkoar tentang akhlak & moral selalu bicara atas nama tuhan nya sedangkan dirinya sendiri tak lebih dari kotoran babi

@Hanifah933

2019-09-21 17:47

Zaenal Mustofa zaenal_mustofa_

a man who always be hungry, dumb, and fool. BLOOD TYPE A
4450608

RT @attar_ISA: @Victor_Nababan @nithasist @edelweis2901 @Jelantik5 @yoris_ab @Ndhoro_kakung @daunsirih5 @JawiDwipa @prasadhitama @rullyjoo2…

2019-09-21 17:47

GDV dananjav

#NKRI #Pancasila

RT @kakiangbagoes: Cuma mau nanya, kenapa acara bersih bersih kok di pusatkan di pantai? Kenapa nggak di selokan selokan di kampung, di pas…

2019-09-21 17:47

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Keadilan, soekarno 23 thn jd president, soeharto 23 thn jd president, king of soe 23 thn jd ilmuwan. 100% adil.benar 100%.fakta & bukti.

2019-09-21 17:46

Ino Ngaknekoneko inongaknekoneko

terlalu banyak manusia yg sok suci yg berkoar tentang akhlak & moral selalu bicara atas nama tuhan nya sedangkan dirinya sendiri tak lebih dari kotoran babi

@profrotigulung @ustadtengkuzul Legend

2019-09-21 17:46

n▪a▪r▪t▪o - o▪ʇ▪ɹ▪ɐ▪u rectoversa

#KitaPersebaya
#KlipMusik
#SobatAmbyar



It is disrespectful to complain about my situation to anyone other than ALLAH 😇🙏

Mosak-masik wuuuuzzzzz....

#AyoNaikBis #SGLovers
@ayonaikbiscom @MandorSR @sastyalvi @GinemJeng

2019-09-21 17:44

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

@ardfhaf Kalo gapunya pacar boleh replay gasi:’)

2019-09-21 17:43

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

@ExgyP Wooo tadarusan bareng yok

2019-09-21 17:42

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Pemilik ilmu meraga sukma hanya wafat jasadnya tetapi sukma nya menjadi bayi kembali.

2019-09-21 17:42

Kakiangbagoes kakiangbagoes

Bhinneka tunggal ika, tan hana dharma mangrwa

RT @kakiangbagoes: @ajik_lengar @HumasBali @BaleBengong @antaranews_bali @ProDenpasar @Tribun_Bali @KORAN_HABIT Sepatutne kenten.
Mangkin…

2019-09-21 17:42

Kakiangbagoes kakiangbagoes

Bhinneka tunggal ika, tan hana dharma mangrwa

@bayumhk @BaleBengong @HumasBali @antaranews_bali @ProDenpasar @Tribun_Bali @KORAN_HABIT Semoga semua yang ada di T…

2019-09-21 17:41

Milanisti Bali 009 MIsezBali

Official Twitter La Comunita dei Tifosi Milan a Bali
Homebase: Gong Futsal
Instagram: @misezbali
FB: Milanisti Indonesia Sezione Bali

@acmilan Selamat ulang tahun Ante Rebić, berikan kami hadiah tiga poin melalui golmu nanti di derby 🎂🔴⚫️

2019-09-21 17:41

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

@dianclin26 Horror

2019-09-21 17:40

Ino Ngaknekoneko inongaknekoneko

terlalu banyak manusia yg sok suci yg berkoar tentang akhlak & moral selalu bicara atas nama tuhan nya sedangkan dirinya sendiri tak lebih dari kotoran babi

@Hanifah933

2019-09-21 17:40

An chwazi'w 👣 - SOS CHU GUADELOUPE Mandy_SarieApp

• GeminiGang • 🗣🇫🇷🇬🇧🇪🇸🇬🇵 • ⚽️#Pucela • 📚 M1 • #BECS🐣 •💙 • soon 🇲🇽🇨🇷🇨🇴

Vous aimez trop dire que je parle trop et quand je parle plus vous ouvrez vos grosses gorges pour me dire "mais pou…

2019-09-21 17:40

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

tidak ada dalam sejarah dunia ilmu meraga sukma dapat wafat.ha ha,wkwkwkwkwk.

2019-09-21 17:40

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

Penyusunan sebuah undang-undang/peraturan tertulis yang menyerap aspirasi masyarakat, atau ada andil rakyat dalam p…

2019-09-21 17:39

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

Ntar malem jomblo mau kemana?

2019-09-21 17:39

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Organic Wooden Beads 4 Strands Necklace by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-21 17:39

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Kenapa bisa !!!,pemilik ilmu meraga sukma tidak ada dalam kamus dunia dapat wafat jika wafat maka menjadi bayi dr a…

2019-09-21 17:39

ajal menjemput ryyniiii

pipel mageran!

@tapidimas Suka suka mama suka

2019-09-21 17:39

Milanisti Bali 009 MIsezBali

Official Twitter La Comunita dei Tifosi Milan a Bali
Homebase: Gong Futsal
Instagram: @misezbali
FB: Milanisti Indonesia Sezione Bali

@10Rozzi_ Bisa hubungin CP bli 😁

2019-09-21 17:38

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Ost gugur bunga pahlawan buat king of soe kapan !!!, nanti semua orang melihat wafat, tiba tiba oe oe oe, lahir lagi gw, ha ha,wkwkwkwk.

2019-09-21 17:37

Adji Mudhita sangwaktu

Ordinary people

Ucapan seorang pemimpin bisa menggerakkan ribuan, bahkan jutaan orang. Itulah salahsatu contoh dari ‘kekuatan ucapa…

2019-09-21 17:36

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

Saya setuju dengan living law, masyarakat juga bagian dr hukum, dan berhak menegakkan hukum (bukan hanya aparat pen…

2019-09-21 17:36

Adji Mudhita sangwaktu

Ordinary people

2019-09-21 17:36

Adji Mudhita sangwaktu

Ordinary people

Menyadari segenap Proses Pergerakan Pikiran...

2019-09-21 17:34

Viviann _euviviann

Brilhando em vida 💫

@yasrevel_ fico linda 😍

2019-09-21 17:34

Ajik Lengar ajik_lengar

Lengar lan sabar

RT @kakiangbagoes: @ajik_lengar @HumasBali @BaleBengong @antaranews_bali @ProDenpasar @Tribun_Bali @KORAN_HABIT Sepatutne kenten.
Mangkin…

2019-09-21 17:34

Adji Mudhita sangwaktu

Ordinary people

Bila digerakkan oleh kesadarannya,
kecil sekali kemungkinannya seseorang
melakukan sesuatu yang bukan-bukan,
yan…

2019-09-21 17:33

Kang Cilok otonkTM

Baperan lo!

#YNWA #SHEILAGANK #SEMOGAAWET

Hahahaha kesel aing oge 🤣

2019-09-21 17:32

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@PenerbangToket Ayam kampus dilarang cri makan sma om tetangga 😅😅

2019-09-21 17:31

Kadek tonkputra

Don't judge a person by their twitter!

@MonChristy Oh bukan, kirain yg dari ampas tempe😅

2019-09-21 17:30

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

kekuatan surya trisula weda = pancasila indonesia - surya - kerajaan sains surya. 2019-kiamat.

2019-09-21 17:29

#awsgmh rchrt

#awsgmh • Sindikat | Rock | Masa | Kini • noeliam • iolsc • microbot

RT @attar_ISA: Arek indonesia 100%,

apa itu susah, sori gak kenal :)

2019-09-21 17:28

INGET TUGAS kwrinh

yang ganteng-ganteng bias aku

BANGSYUL

2019-09-21 17:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

In 2010, Tomochin ranked as the luckiest member of the year. #48MemberFact

2019-09-21 17:27

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@chilloist Krna fuckboy tidak jaim n munafik, dr awal udah ktebak jdi bisa siap2 gak bakal trlalu trpukul saat dibangsatin 😄

2019-09-21 17:27

Kakiangbagoes kakiangbagoes

Bhinneka tunggal ika, tan hana dharma mangrwa

@bayumhk @BaleBengong @HumasBali @antaranews_bali @ProDenpasar @Tribun_Bali @KORAN_HABIT Tetapi tidak semuanya. Kit…

2019-09-21 17:27

Ngestiretno ngestiretno

Play hard, work hard, and eat hard

@virginianoya 😘😘😍😍

2019-09-21 17:27

ELF DIAH dhharu430

96.04.30/ girl / A type / music / art / E L F

DH♥EH
(DH,EH,AB,GD)

I CAN DO IT !!!

2019-09-21 17:27

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

@FajarFarizki saiki

2019-09-21 17:26

Ony de_yamakusa

Do thing right, and do the right thing. Insya Allah..

RT @kakiangbagoes: Cuma mau nanya, kenapa acara bersih bersih kok di pusatkan di pantai? Kenapa nggak di selokan selokan di kampung, di pas…

2019-09-21 17:26

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

@FajarFarizki live jar, streaming youtube

2019-09-21 17:26

INGET TUGAS kwrinh

yang ganteng-ganteng bias aku

It looks simple, tapi aslian gue nangis saking pegelnya

2019-09-21 17:25

Kakiangbagoes kakiangbagoes

Bhinneka tunggal ika, tan hana dharma mangrwa

@ajik_lengar @HumasBali @BaleBengong @antaranews_bali @ProDenpasar @Tribun_Bali @KORAN_HABIT Sepatutne kenten.
Man…

2019-09-21 17:24

Gringold🇲🇰 gringold2000

#TeamChelsea. iyam nt glad its Friday, i am glad its Today. I lv my life 7 days a week. Once caught a bullet with 2 fingers😎...not a hero iyam just like u😉

@Atolex89 @henryshield 🤣🤣🤣🤣👍👍👍

2019-09-21 17:23

Namanya Lisa fatmasftr

Selagi bisa sendiri kenapa butuh orang lain?

Mampus 😂😂😂😂

2019-09-21 17:21

Syaidinil Aksa Aksa_Ahmad_S

Belajar (online) sambil berkarya di bidang sastra (kepenulisan).

Pengen sih rasain lagi sensasinya. Tapi takut sibuk. Ini pala saya juga sedang perlu di-refresh. Duh!

2019-09-21 17:20

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@vapeaftereat Minta jodoh blum ada ya??

2019-09-21 17:18

INGET TUGAS kwrinh

yang ganteng-ganteng bias aku

@zetizen_id @film_imperfect Jessica Mila

2019-09-21 17:16

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

lagu buat bj habibie.

2019-09-21 17:13

Ghost gnjayan

Me Toxic

for a religion that strictly rule the daily life of it's follower, it's seriously need some kind of pope.

everyth…

2019-09-21 17:11

Ghost gnjayan

Me Toxic

why don't u just discussed what's the deal and what exactly you people want within your inner circle first before i…

2019-09-21 17:11

Rumail Abbas® Stakof

GUSDURian, Historian, Peneliti Budaya Pesisiran. Studi Agama dan Resolusi Konflik | stakof@live.com

RT @attar_ISA: Arek indonesia 100%,

apa itu susah, sori gak kenal :)

2019-09-21 17:10

Indonesia Berdaya DayaIndonesia

Berdaya = Berakal + Bertenaga

Jangan Beli iPhone 11 di Singapura, Ini Alasannya

2019-09-21 17:10

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

DeepBlue Charm Bracelet Handmade Bracelet by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-21 17:09

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

2019-09-21 17:09

Komodo o o oo_komodo

Aink Komodo

tokoh-tokoh yang semangat menyatukan NKRI berkumpul

#PapuaIndonesia
#weekendsantuy
#MahasiswaHarusBelaRakyat…

2019-09-21 17:07

Namanya Lisa fatmasftr

Selagi bisa sendiri kenapa butuh orang lain?

Membayangkan betapa mahalnya tiket #BlackpinkPrivateStage but worth it sih bisa liat mereka dari deket. Melebihi konser+fanmeet inimah.

2019-09-21 17:05

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

Saya suka banget nih debat antara mas budiman dan bung dandhy, asli berisi.

2019-09-21 17:05

imrsyh ImronSyahriar

😁

Test

2019-09-21 17:04

Saya cengridho_

manchunian
.
🎓 : Sparta028👳| alnesa019⚽

@alimvnati Aku mas :v

2019-09-21 17:03

minseonuna Rstnpr

#diamondedgeinJKT 230917 - #idealcutinJKT 160918 - Fansign Seventeen 170918 - 301118 meet n greet golcha - #BTSLYinBkk 060419 - GOD LET ME MEET INFINITE!!!!

@DedekDesak ANJAYYYYYY MUKAKU

2019-09-21 17:02

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
| Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

Arek indonesia 100%,

apa itu susah, sori gak kenal :)

2019-09-21 17:01

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Pikiran jahat tidak berguna,manusia makhluk yg mulia artinya mahkluk yg bermanfaat jd bepikir yg bermanfaat dan berguna.

2019-09-21 16:59

Ghost gnjayan

Me Toxic

absolute unit

2019-09-21 16:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Rena admitted that she has tidy and clean personality. #48MemberFact

2019-09-21 16:58

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@yunitaaaaas @chiashit Gtu yaa?? Thanks infonya gan

2019-09-21 16:57

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@sedvctip Isi ulang

2019-09-21 16:57

Månstråle Indra_Anantya

Merenung, merasa, berpikir, bertindak, berjuang! | Satjipto Rahardjo Institute | chaotic good

#Debatkeren @Dandhy_Laksono x @budimandjatmiko

2019-09-21 16:55

FREDERIC INVASION ® FredericInvas

METAPHORICAL EKSPRESIONIS BRAND™ Indonesian ESTD 2K11 Store : Jl Tukad Barito Barat No.25, Panjer, Dps PH 0819 99451864 BBM 74E22326 LINE @fredericinvas

Nowadays it is the fashion to emphasize the horrors of the last war. I didn't find it so horrible. There are just a…

2019-09-21 16:55

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

Sanggar Seni Kinanti Sekar mempersembahkan Pameran RETROSPEKTIF

18-23 September 2019
(11.00-21.00 WIB)

Tempat:…

2019-09-21 16:54

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@evelustive Ditunggu hasil karya anak bangsa

2019-09-21 16:53

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jadi elu sudah tau siapa pemilik 5 kitab agama, ha ha,wkwkwkwk ,adalah gw, ha ha,wkwkwk

2019-09-21 16:53

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@lostinIust Dikira bakal dpet pujian, ehhh... malah dibilang Phitecanthropus 😄

2019-09-21 16:52

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@Pecel_LeIe Me @primmross_ Ini yaa yg namanya Sagapung?? 😄😅

2019-09-21 16:50

ACARA SENI acaraseni

Sebab berkabar, tegur-sapa, gotong-royong dan berkarya adalah budaya kita, maka mari bagikan kabar karya-budaya & #acaraseni kita ||

Rundown indonesianscooterfest

Halo sobat, Simak baik-baik, jangan sampe ketinggalan disetiap agenda yang ada di IS…

2019-09-21 16:46

le balinais CoD_P62

Que de la tchoin de luxe

Je penses qu’avoir gardé toutes ces photos c’était pas une mauvaise idée

2019-09-21 16:43

Kelly Tran IrisEN94

RT @fatmasftr: Maknae babies 😻
#BlackpinkPrivateStage

2019-09-21 16:43

Ghost gnjayan

Me Toxic

😅

2019-09-21 16:42

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Raganya muhammad,sukma nya nur muhammad lalu jadilah sperma dr nur muhammad keluarlah sperma dr muhammad lalu sperm…

2019-09-21 16:41

Namanya Lisa fatmasftr

Selagi bisa sendiri kenapa butuh orang lain?

Maknae babies 😻
#BlackpinkPrivateStage

2019-09-21 16:40

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Golden Beads Bracelet Handmade Bead Bracelet by gendhis4jewelry via etsy #etsybot #boebot…

2019-09-21 16:39

Rizky rizky_overtone

Pencitraan terooos

2019-09-21 16:39

mmaryasir

Sastra - Seni Rupa - Sandiwara | Desain Kriminologi Visual | Podcast Suara Cacing | |

@rndy11 Maksudnya yg d film, si Darto 😂

2019-09-21 16:38

Conna cqnnaa

Content Creator for ?//non-clawed demon// 45+ lovely subscribers💞

Gn

2019-09-21 16:36

Uni wsetyop

Alhamdulillah for everything :)

RT @JKDaulay: Bu Haji : Saya gak pernah menolak poligami.
Ibu ibu : Wah… hebat Bu Haji….
Bu Haji : Saya juga gak pernah larang kalau suami…

2019-09-21 16:34

minseonuna Rstnpr

#diamondedgeinJKT 230917 - #idealcutinJKT 160918 - Fansign Seventeen 170918 - 301118 meet n greet golcha - #BTSLYinBkk 060419 - GOD LET ME MEET INFINITE!!!!

@miradiahningsih YOSHHHH

2019-09-21 16:33

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

Epic comeback 😅

2019-09-21 16:32

Rakjat Djelata AryaAbireksa

Aku lebih senang pemuda yang merokok dan minum kopi sambil diskusi tentang bangsa ini, daripada pemuda kutu buku yg hanya memikirkan diri sendiri.

Ir. Soekarno

@flowercandyss Ajarin caranya transfer duit via DM donk

2019-09-21 16:32