Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Kiuyyy YBestika

jarang mandi, bacot gajelas

Sadar diri, terkadang kau dianggap penting dan ga penting pada satu waktu😢

2019-06-27 19:09

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz Aishiteru #MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:07

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz Majalengka
Bandung
#MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:07

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz @beenandasari Done

2019-06-27 19:07

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@beenandasari Setuju, ayo kita berpelukan #MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:07

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz #MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:06

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz Damai agar Indonesia tetap utuh. #MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:06

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@GiveawayTeruz Jatiwangi #MenjagaDamaiPutusanMK

2019-06-27 19:05

resti VCS IrenaResti

1st Account @Resti_Irena || JUST AVAIL VCS/CAMSEX, Real angels/Trusted Angels [BO✖] WA: 081310246341

RT @Anune_sri: Open Booking & VCS

ID : @resti_irena @IrenaResti
Location 🎈 #Jakarta

DM 📩 or WA : 081310246341

Expo : None

2019-06-27 19:05

arundhatishintia rndhtshnt

perempuan dibalik @kudelleather

@citogog kowe neng yogya ki?
minggu ngarep nggambleh po?

2019-06-27 19:05

arda narendra ardanarendraa

@diahlps27 @JeromePolin 90 bio pak guntur baru luar biasa

2019-06-27 19:05

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Aku pernah menang, tapi mau menang lagi #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 19:05

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Biar gak kehilangan teman, kadang ada teman ngeselin tapi kita harus tetap sabar #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 19:04

rembo kwrinh

yang ganteng-ganteng bias aku

@101fess Gue pas pertama liat foto ini langsung kebayang jinhyuk dateng ke rumah bawa martabak terus duduk di bangk…

2019-06-27 19:04

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

UNU Blitar Pastikan Siap Songsong Revolusi Industri

2019-06-27 19:04

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Pemerintah Dinilai Abai Tangani Ekstremisme di Sektor Hulu

2019-06-27 19:04

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Done #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 19:01

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran London #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 19:01

Ferry Maulana P. ferryprateja

Conceptor

@rioadriano @aliefmaulana_ @Orrychimaru Kaet nang rahim wes dijak HS ambek Pajama, Yo.

2019-06-27 19:01

Rashid Harman harman_rashid

@hendri92189000 @WagimanDeep Mantaaab

2019-06-27 19:01

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Sakit banget di PHP-in itu, lebih sakit daripada makan beling
#KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 19:01

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Jangan maksa dong, aku gak suka dipaksa #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:59

Saratoga Saratogain

gelap adalah ketiadaan cahaya

RT @lov_kasim: Internet no 122502222904 kenapa lemot sekali!!!?? Mohon perhatiannya... @TelkomCare @AlexJSinaga @IndihomeFiber

2019-06-27 18:59

Saratoga Saratogain

gelap adalah ketiadaan cahaya

RT @lov_kasim: Cc @karniilyas

2019-06-27 18:59

eS Je We ena gusagvs

Penikmat kopi tubruk. Menyediakan cinta dalam bentuk sachetan.

Cc kae, kae, kae kuabeh

2019-06-27 18:59

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Tukang nyinyir #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:59

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Suka kentut #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:58

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Bau ketek #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:58

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Telur semur #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:58

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Tahu #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:58

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Watanabe Miyuki known as Milky because she has no fat. #48MemberFact

2019-06-27 18:58

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsiknyaTwiteran Tempe #KuterimaKeputusanMu

2019-06-27 18:57

Kiub Ais jangdeganza

trying hard keeping ma shit shit shit together phase of life

@amirulhakimms @FaezulKamil Baik bagi future jo

2019-06-27 18:57

Sami xpandorasx

Fortnite player

You ever look at the time and it’s 9 pm and then you look again and ITS 6 FRICKEN AM omegod

2019-06-27 18:57

husain laodet LaodetHusain

Ahaiiii.....jadul tapi masa sprt ini ngangenin😀😀😀

2019-06-27 18:57

ELF DIAH dhharu430

96.04.30/ girl / A type / music / art / E L F

DH♥EH
(DH,EH,AB,GD)

love SUPER JUNIOR !!

2019-06-27 18:57

mc blurry oreo shzear

Valar Morghulis

@pasificasvt punya aq jg canteek

2019-06-27 18:57

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@setasthefault @50k @tendangs Di tanggal tua pengen punya istri muda, jadi biar balen gitu loh ada tua dan ada yang muda nyegerin

2019-06-27 18:56

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

jd perlu dipertanyakan sertifikat kepengacaraan si bw nih, malah pendidikan formal hukumnya juga?

2019-06-27 18:56

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

2019-06-27 18:56

mc blurry oreo shzear

Valar Morghulis

@whiskeeyz ketawa selayar

2019-06-27 18:56

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

2019-06-27 18:55

Nanaz Cemungut 🇮🇩 07nanas

Selalu semangat apapun yang terjadi | kontak email nanasubana06@gmail.com

@AsalKamuTauSaja Mau dong

2019-06-27 18:55

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

andai kampus2 tak dibiayai negara rasa tetap jalan tuh... kan punggutannya skrg ini gede2, bahkan ratusan juta?

2019-06-27 18:55

arundhatishintia rndhtshnt

perempuan dibalik @kudelleather

@Shidqi_Musthofa hahahaha rebutan make up

2019-06-27 18:54

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Moderasi Beragama Bagian dari Komitmen Berbangsa dan Bernegara

2019-06-27 18:54

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@okezonenews rasanya bukan kuasa hukum kalau ga pede... dukun saja pede yg sekolahnnya kadang2 itu...

2019-06-27 18:53

Pink Clank🤠 drewclank

Competitive Fortnite F/A

I actually can’t stand myself sometimes dude

2019-06-27 18:53

arundhatishintia rndhtshnt

perempuan dibalik @kudelleather

@citogog sinio tak kancani...
aku yo dewean....
ra ono konco...

2019-06-27 18:53

Yatni Muniah noayatne

|| where there is a will there is a way | Siamo Tutti Fatelli | Volunters (Red Cross Indonesia) | we are Kamtis Family ||

Bismillahirrahmanirrahim

Royal premium syari vol 3 (no cancel)

Ready 20 juli

Bahan ceruty baby doll mix renda p…

2019-06-27 18:52

Fauzan Rifqiansyah rifqiansyahfzn

a Common man

@zarryhendrik itu adalah lanjut tidur dipagi hari yg seharusnya berangkat kerja:(

2019-06-27 18:50

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

yg ga taat aturan menurut isis saja harus diout dari bumi!

2019-06-27 18:50

H N K hnkprtm

@riraen @catuaries @arman_dhani Celah kecil dipepet terus, mampet dah tu

2019-06-27 18:49

mc blurry oreo shzear

Valar Morghulis

@whiskeeyz my dumb ass ngira B maksudnya biasa ternyata nilai B wkwkwkwk

2019-06-27 18:49

Emilia R S emilratih

I randomly tweet everything I want.

Ga ngerti lagi sih ini kantor ada penangkal sinyal apa gimana

2019-06-27 18:49

. motikatrok

sudah pernah waras ~ #klutik

RT @gusagvs: 😂😂😂😂😂😂😂

2019-06-27 18:49

mc blurry oreo shzear

Valar Morghulis

@pasificasvt hai canteeekkk

2019-06-27 18:48

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

kuasa hukumnya blm lulus esde kaleee.... inget qomar ga?

2019-06-27 18:47

KARTADIREDJA bahdirdja

RT @dkarhita: bagus lah itu... inget jam 18.00 msh bikin macet berarti berurusan dgn gue ya, gue tiup lu pd raib...

2019-06-27 18:47

Taufan Adi TaufanAdi_

@hipstermaid @hartatahtasbila Astagaaa pake timun, cowok masih banyak yg jomblo kok haha

2019-06-27 18:44

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

yg bikin gugatan sengketan hasil pilpres cuma utk mengulur waktu agar bisa menambah daya tawar, bajingan kan akal p…

2019-06-27 18:44

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

jd aksi yg ngaku2nya bela agama menyengsarakan sesama umaat ya... benar2 gelo eta nu aksi teh...

2019-06-27 18:43

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

@Midjan_La @wijaya_sugeng andai saja langsung klik cansel... bereskan!

2019-06-27 18:42

RiRi Wibianto RiRiWibianto

Perempuan || A gentle helper who obey The Highest || #PekebunGalau @BekasiBerkebun, Nyewain Mobil, RPer NIH || Grow, Cook, Eat, Write, Sing, Teach and Pray...

Taman Mini Mania, Destinasi Hits di Semarang dengan Miniatur Landmark Dunia. Yuk Segera ke Sana!

2019-06-27 18:41

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
-pecahkan saja cangkir itu- | Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

@Victor_Nababan @Johnmoath @nithasist Di situ baiknya :
- aksara jawa
- bahasa Indonesia
- arab *

*utk efek 't…

2019-06-27 18:41

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

ini nanti bakalan matinya di bakar kaleee ya, atau dijeburin ke laut!

2019-06-27 18:41

RiRi Wibianto RiRiWibianto

Perempuan || A gentle helper who obey The Highest || #PekebunGalau @BekasiBerkebun, Nyewain Mobil, RPer NIH || Grow, Cook, Eat, Write, Sing, Teach and Pray...

Investor Prancis Jual Pil yang Bisa Bikin Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar

2019-06-27 18:40

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

enak juga ya, kononnya muslim ko melanggar aturan itu bukan tempat parkir hoooy!

2019-06-27 18:40

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah ta ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2019-06-27 18:39

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Shades Of Green Earring White And Green Stone by gendhis4jewelry via etsy #fashion #boebot1…

2019-06-27 18:39

Ferry Maulana P. ferryprateja

Conceptor

@aliefmaulana_ @rioadriano @Orrychimaru Sakno masa depan wedoke.

2019-06-27 18:38

hanafi ahmad hanparado

indonesia timur

@simbahfarm_ @paber_sitorus Daulat Rakyat #MKTakAdilRakyatMenggugat

2019-06-27 18:38

human being pewdimpie

creatures are my teacher

nahlo

2019-06-27 18:37

Erni Mulyani ErniMulyani

JYJ Fans - Gong Yoo lover - Binnie admirer - kdrama&movie addict

Deep diving for clear facts and critical details leads to a eu... More for Virgo

2019-06-27 18:35

RiRi Wibianto RiRiWibianto

Perempuan || A gentle helper who obey The Highest || #PekebunGalau @BekasiBerkebun, Nyewain Mobil, RPer NIH || Grow, Cook, Eat, Write, Sing, Teach and Pray...

2019-06-27 18:35

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

bercandanya pd waktu yg kurang tepat rupanya, si mbaknya lagi galau dicandain...

2019-06-27 18:35

NKRI TANPA HOAX KataPapi

follow the lights

@rockygerung Sepertinya kolam akan semakin butek 5 tahun ke depan om.

2019-06-27 18:34

Bestary Frits Moko alinkmoko

music | TPJJ ! | friends of the foot | Kopites | North Celebes

Hardy Boys 😂

2019-06-27 18:34

RiRi Wibianto RiRiWibianto

Perempuan || A gentle helper who obey The Highest || #PekebunGalau @BekasiBerkebun, Nyewain Mobil, RPer NIH || Grow, Cook, Eat, Write, Sing, Teach and Pray...

2019-06-27 18:34

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Mana yang Didahulukan, Membayar Utang atau Sedekah?

2019-06-27 18:34

Ryn crynderella

Life with magic, so fantastic! ✨

@kdrama_menfess Dia orang korea tapi disuruh ngomong bahasa indonesia ga si...soalnya ga jelas dia ngomomg apa, dan…

2019-06-27 18:33

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

bagus lah itu... inget jam 18.00 msh bikin macet berarti berurusan dgn gue ya, gue tiup lu pd raib...

2019-06-27 18:33

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

2019-06-27 18:32

AdityA 755Aditya

Quality Time with your family is the most precious.

👉catatan harian👈

Lapangan
___________
Renovasi
Buat baru
Taman
Kolam Renang
Interior
__________

RT @studioruparupa: 8 Jenis Material Finishing Interior yang Wajib Kalian Ketahui #Uncategorized

2019-06-27 18:31

Muhammad Yudhi Arief Myudhiarief

I Was King

RT @Myudhiarief: @Visa and @Mastercard can you restore my name Muhammad Yudhi Arief as a accountholder for 4616993222772398 and 53717603702…

2019-06-27 18:30

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

2019-06-27 18:30

Muhammad Yudhi Arief Myudhiarief

I Was King

@Visa and @Mastercard can you restore my name Muhammad Yudhi Arief as a accountholder for 4616993222772398 and 5371…

2019-06-27 18:29

Pramadiathalla MPramaa

'45

You don’t deserve it

2019-06-27 18:29

ISΔ attar_ISA

Leather Invader |
Manusia Ruang
-pecahkan saja cangkir itu- | Aliens Kop #YNWA #JFT96 |

RT @attar_ISA: @AlShidiqiek @topikcastro @nit4sist @kendengjoko @Next_J2P @JunjungUji @agama_nusantara @lestisan :)

2019-06-27 18:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Tidak ada member yang ultah saat bulan Februari dan Juli. #JKT48 #48MemberFact

2019-06-27 18:28

ELF DIAH dhharu430

96.04.30/ girl / A type / music / art / E L F

DH♥EH
(DH,EH,AB,GD)

Hi,, i'm diah~~ 96lines~~ ELF from bali~~ (bot)

2019-06-27 18:27

rembo kwrinh

yang ganteng-ganteng bias aku

@askmenfess Homescapes, apalagi kalo dapet bonus infinite life hhhhhhhh

2019-06-27 18:27

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

BALILoker

#baliloker #lokerbali #bursakerjabali #lokerubud #lokerdenpasar #infopekerjaan #lowongan #lowonganbali…

2019-06-27 18:27

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

BALILoker

#baliloker #lokerbali #bursakerjabali #lokerubud #lokerdenpasar #infopekerjaan #lowongan #lowonganbali…

2019-06-27 18:25

Lowongan Kerja BALI BALILoker

Informasi & Lowongan kerja di Bali. Untuk berbagi Lowongan silahkan mention #BALILoker | Pasang Iklan : 08174744417

2019-06-27 18:25

Pink Clank🤠 drewclank

Competitive Fortnite F/A

@PosickFN Bruh you’re gonna be asleep till 6pm tomorrow dont @ me

2019-06-27 18:24