Tweets at Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

aruldagul Aruldagul

@hevyrotation_ ga mampu kalo ke sana ๐Ÿ˜ญ nggak punya bekingan

2019-09-23 22:43

Teguh Sanjaya teguh_sanjaya

Pharmacist at Pharmacy Dept of Ari Canti Hospital | Cavendish'08 | Wonderfull BALI

@murryas Kalo sampe taun ini liverpool gak jawara, agan harus tutup akun twitter.. wkwkwk

2019-09-23 22:43

๐ฒ๐จ๐จ๐ง๐ ๐ข caregxiver

โ €
โ €

โ €
โ €๐’Œ๐’Š๐’๐’ ๐’Ž๐’† . ๐’”๐’†๐’๐’†๐’„๐’•๐’Š๐’—๐’† . ๐’š๐’๐’๐’๐’ˆ๐’Š ๐Ÿ—๐Ÿ‘'๐’‘๐’“๐’๐’‘๐’†๐’“๐’•๐’š . ๐’”๐’๐’‘๐’† ` @shineskiess

jantung saya:(

2019-09-23 22:42

Zakiah Nurahmah zakiahNH

bismillah - Purna Praja IPDN

Sepertinya aku yang hanya merasa. Baik mari kita sudahi.

2019-09-23 22:42

dee ~Time Slip~ ELFKONIC #StandWithHanbin Dbeansprout

์˜์›’์•„ ์—˜ํ”„!! โ™ฅ 29-04-2012 & 15-06-2019 โ™ฅ ||
iKONIC since ์‚ฌ๋ž‘์„ํ–ˆ๋‹ค~

Mas,,,,

2019-09-23 22:42

ratu raatuap

malam malam beli ketoprak, iya halo juga๐Ÿ™ƒ

@gilangramdhanip Bikin malu warga perum aj km:( sama si tapi:(

2019-09-23 22:42

Aฬถnฬถtฬถeฬถkฬถ Emอซaอฃkluอง ayokpergi__

|Milanisti yang juga mencintai @ManUtdWomen dan @OLfeminin | karena saya mencintai wanita |๐Ÿ–๐Ÿผ

@aditchenko Kayak gak ada pelatih luar aja hahahaha

2019-09-23 22:42

Prana FahrezaAbel2

Pengkhayal yang bergerak, pemimpi yang berjalan; kedepan.

@neuthos idealisme

2019-09-23 22:41

A akuninitu

RT @erzaszz: Teman satu pemikiran satu perasaan{}

2019-09-23 22:41

siapa ayokk siomaykecil

aku suka kamu loh! boongin

mulai besok mau coba senyum duluan ahhโ˜บ๏ธ, bosen tiap hari saling tatap tapi kayak lagi musuhan๐Ÿ™‚

2019-09-23 22:41

halalan Toyyiban alan_WD10

take the moment and make it perfect #IamUnited

RT @dennymandas: @pandji Tinggalkan s'gala atribut. Bawa satu bendera Indonesia (Aksi Massa). Kau dari golonganmu, kau dari kalanganmu. Tapโ€ฆ

2019-09-23 22:41

putsky puttskyy

tak kenal maka tak tau

@animalfess EMENG KNP KANTONG MATANYA

2019-09-23 22:41

panggil azi Fzr_896

@CNNIndonesia Ngeri nih oreng

2019-09-23 22:41

ozeen ahmad ozeen24

2019-09-23 22:41

wฤญฯ‘yฮฑ lฮฑัฮฑsฮฑty โ™• widylarass

PHARMAPRENEUR โ€ข Owner of @CheapQualitysss

Yuk mbolang lagi yuk! andiiriski @ Broken Beach, Nusa Penida, Indonesia

2019-09-23 22:41

Made susila Ay MadeAy

BUKIT CILLI RAFTING
BCR TELAGA WAJA RIVER

BCR Telaga Waja Riverย 
is one of the eassy access rafting company at Telโ€ฆ

2019-09-23 22:41

Epi๐Ÿผ episelviSM

1 5 y.o

@jpSouljahBoo @specmf @MFMiraFilzah @remy_ishak

2019-09-23 22:40

Laras Sita Laras_Ita

Pelajaran untuk hari ini:

Konsisten jika percaya pada hasil

2019-09-23 22:40

renOooYyyyyy renirhmwti

RT @Aruldagul: keren

2019-09-23 22:40

ratu raatuap

malam malam beli ketoprak, iya halo juga๐Ÿ™ƒ

Insekyurrrrr

2019-09-23 22:40

firdaaw, Dear My Chen chenderella97

@WeareoneEXO ๐Ÿฆ€
EXO FANS
.
.
Soondingies Trash

@SundaeKiss0921 Mon maap ni manusya2 modal bayar spotify gada melon genie melon genie wkwkw

2019-09-23 22:40

bluesky iindriatin

Mbulโ™ก

@mencarihayati Spreimu lucu nu warna pink๐Ÿ˜‚

2019-09-23 22:39

furby in paradise furbydreams

everything is as it should be

Namast'ay at the beach

2019-09-23 22:39

I Nyoman Indrayudha IIndrayudha

You are the lights of my life | follback just mention, | METALICA | SINGLE | Love Barcelona

nenek nenek

2019-09-23 22:39

firdaaw, Dear My Chen chenderella97

@WeareoneEXO ๐Ÿฆ€
EXO FANS
.
.
Soondingies Trash

@onloeyou Hahahaha leh uga kak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-09-23 22:39

bocah esde asriismawati1

masih polos tapi udh gk polos lagi karena udh terlanjur kenal cinta.

@Santi_nya Mana paham aku jomblo tante๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:39

putsky puttskyy

tak kenal maka tak tau

@Lehughaaa aku tolol dan aku ta bisa lepas gmn dong๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:39

putsky puttskyy

tak kenal maka tak tau

tebak lagu

2019-09-23 22:39

Fajri Ramadhan FajriTNC

Investor of Hope and Future

@ObiWan_Catnobi Wkwk kok saya ketawa baca replynya ya...auto ngamuk bener bajernya.

2019-09-23 22:39

Bajang_Lombok wira_lombok

Asli Putra Sasak_Lombok

No comen ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

2019-09-23 22:38

bocah esde asriismawati1

masih polos tapi udh gk polos lagi karena udh terlanjur kenal cinta.

@daraprayoga_ Astagfirullah typo, hetset mksd nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:38

Bajang_Lombok wira_lombok

Asli Putra Sasak_Lombok

๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š

2019-09-23 22:38

WaferCoklat bucinin_bias

I โ™ฅ SUPER JUNIOR ( ์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ์–ด ) Indonesian ELF
@Gaemgyu โ™ฅ @shfly3424 โ™ฅ @KJH_officialtwt โ™ฅ


Only ELF and Kpopers

Multibias


Bucin bukan berarti lupa pada daratan

@KPOP_predict18 Yes

2019-09-23 22:37

Inoe Haramaki HaramakiInoe

yang penting saling menjaga dan saling memuaskan. tp tanpa efek samping setelahnya itu yang lebih utama.
Yang sama2 dan bisa saling percaya aja.

@Budak_Kuba @pemburupap Kan kamera depan

2019-09-23 22:37

bocah esde asriismawati1

masih polos tapi udh gk polos lagi karena udh terlanjur kenal cinta.

@daraprayoga_ Jadi selama ini gue adalah kabel jenset ๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:37

No metter wut iKON is 7 gnanii_arcie

Girls Generation
2ne1
BIGBANG
BLACKPINK
TWICE
iKON
EXO
๐ŸŒ‘๐ŸŒ’๐ŸŒ“๐ŸŒ”๐ŸŒ•๐ŸŒ–๐ŸŒ˜๐ŸŒ™
๐ŸŒง๏ธ๐ŸŒฉ๏ธโ›ˆ๏ธ๐ŸŒจ๏ธ๐ŸŒฆ๏ธ๐ŸŒฆ๏ธ๐ŸŒฅ๏ธโ›…๐ŸŒค๏ธ๐ŸŒค๏ธโ˜€๏ธ
๐Ÿฆ„๐Ÿฅ๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ”๐Ÿท๐Ÿฑ๐Ÿญ๐Ÿผ๐Ÿจ

RT @131nsoo: iKONIC. what d y mean by let this video stuck on 6k? I MEAN WE CAN HEARD HANBIN'S VOICE CLEARLY BY THIS!! Y JUST NEED 3 SC TOโ€ฆ

2019-09-23 22:37

Dodik Yuditya otakedua

4-511018.2239-0816

Masukin velg sepeda itu ke tenggorokan nya buq

2019-09-23 22:37

Afanhanif afanhanif_

แด…แดœษดษดแด.

When the pain is deep, go deeper in prayers.

2019-09-23 22:37

lyle krstncrux

so no one told you life was gonna be this way. โœจ

@Itsmrpatrick okei

2019-09-23 22:37

kusumahesa kilatt ManyunSumairil

Kita sesama Di sini

Ingin rasanya, ku merengkuhmu, didalam peluk ku, Di setiap kali mata kita beradu, Sebab aku tak mampu, berjibaku deโ€ฆ

2019-09-23 22:36

Danni R. F DanniRF

terserah

@detikcom Pengalihan isu. Apapun yg telah mahasiswa lakukan, lanjutkan ! Yg jelas yg telah kalian lakukan membuat sโ€ฆ

2019-09-23 22:36

aruldagul Aruldagul

menurut teman-teman, lebih baik belajar filmmaking di jakarta apa di jogja? alasannya apa?

2019-09-23 22:36

ๆจน็”Ÿ lol__0055

ๆฐธ้ ใฎไบ”ๆœˆ็—…

@TERUdesita ใปใ‰๏ผใ™ใ”ใ„๏ผ๏ผใ‹ใฃใกใ‚‡ใ„ใƒใ€ใ€ใ€

2019-09-23 22:36

Hamberg Maruli HambergMaruly

Apa aja Boleh dah

Renov,, msh banyak yg kurang,, butuh suntikan dana,, wkwkwkw

2019-09-23 22:36

yola๐Ÿ‘๐Ÿ‘ป jeyunz

๐Ÿญ 93L #NunaSquad

๐Ÿญ Jung Jaehyun - Na Jaemin ๐Ÿ’š

๐Ÿญ NOMINATION ๐Ÿ’š

Kebiasaan memang ngerapihin celana didepan audience

2019-09-23 22:36

Aulia Nur Annisa aulianurannisa

Selamat ulang tahun ๐Ÿ’

2019-09-23 22:35

yola๐Ÿ‘๐Ÿ‘ป jeyunz

๐Ÿญ 93L #NunaSquad

๐Ÿญ Jung Jaehyun - Na Jaemin ๐Ÿ’š

๐Ÿญ NOMINATION ๐Ÿ’š

@jygjune Hooh ajak aja yang sebaya ๐Ÿ˜‚

2019-09-23 22:35

Indra Rizky indrariizky

The official Twitter Page for Indra Rizky. memories for my alive to be actor โ€ข singer/songwriter โ€ข model

Your @NyleDiMarco so great deaf for the one best.

2019-09-23 22:35

Jay Imwahyu_

....

@gede_adriyan Sampek kiamat

2019-09-23 22:34

yola๐Ÿ‘๐Ÿ‘ป jeyunz

๐Ÿญ 93L #NunaSquad

๐Ÿญ Jung Jaehyun - Na Jaemin ๐Ÿ’š

๐Ÿญ NOMINATION ๐Ÿ’š

@jygjune @izzamerta @nctconfess Aku udah masoook wkwk ayo ayo

2019-09-23 22:34

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

Wanita mengikuti lelaki hanya karena dompetnya diambil, atau karena jatuh cinta.-Jiro :) :) :)

2019-09-23 22:34

Wulan Cendani wulancendani

New!! ๐Ÿฃ

RT @erzaszz: Teman satu pemikiran satu perasaan{}

2019-09-23 22:34

Inoe Haramaki HaramakiInoe

yang penting saling menjaga dan saling memuaskan. tp tanpa efek samping setelahnya itu yang lebih utama.
Yang sama2 dan bisa saling percaya aja.

@bellaenak follback

2019-09-23 22:33

aipfman aipfman

ยปAdventure always be a part of my Life ยปOrdinary guy with extra ordinary life

Sunset di Senggigi
.
.
.
___________________________
#instanusantara
#
#nikon
#cameraindonesiaย #geonusantaraย โ€ฆ

2019-09-23 22:33

Andiati Putri P. andenti22_

โ€ขููŽุจูุฃูŽูŠู‘ู ุขูŽู„ูŽุงุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูŽุงู†ูโ€ข

RT @erzaszz: Teman satu pemikiran satu perasaan{}

2019-09-23 22:33

alumni hati matchagtcreme

sad gurl

@FOODFESS2 both
both
both
batagor
dimsum
-
martabak telur!1!1!1!1!
mie ayam
pempek
kebab

2019-09-23 22:32

arya trisnadewi dewiie_trisnaa

pharmacist ๐Ÿ˜‡
Life is all about question

KeRen BanGet TAngan nya

2019-09-23 22:32

Wiracita BharataWiracita

'attempting to convince';) * May,21st 1993*

Dramatically increasing your earning potential is a top priori... More for Gemini

2019-09-23 22:32

abidzar_yazid AbidzarYazid

nyampah

@fikriprtmaaa Iyo awm iku

2019-09-23 22:32

ๆจน็”Ÿ lol__0055

ๆฐธ้ ใฎไบ”ๆœˆ็—…

@TERUdesita ใ“ใ‚ŒๆŒ‡ใฉใ†ใ‚„ใฃใฆๆ›ฒใ’ใ‚‹ใฎ๏ผŸ๏ผŸ()

2019-09-23 22:31

cileyyy iyaakaliya

RT @Aruldagul: keren

2019-09-23 22:31

Inoe Haramaki HaramakiInoe

yang penting saling menjaga dan saling memuaskan. tp tanpa efek samping setelahnya itu yang lebih utama.
Yang sama2 dan bisa saling percaya aja.

@heydwitaa Om????

2019-09-23 22:31

kucingku lucu den_moel

Olahraga

@sudrajatasep17 @SamberSajati @Anggienatalie2 @KoRnHurry @adtaufiq @kangdede78 @BuuloloArianto @MasCEPUKโ€ฆ

2019-09-23 22:31

Mana Lagi selaindimekdii

gasuka kopi sukanya granita

@intisarienak Amin

2019-09-23 22:31

Rika Permatasari Rika_Xia

Freelance MUA
Ig : Xia_MUA

"ARMY"
.
.
.
#rikaxia #army #armyindonesia #armylombok #bts #bangtansonyeondan #namkook #namkookevent #borahae๐Ÿ’œโ€ฆ

2019-09-23 22:31

kadek janoarsedi kdkjnsd

i believe in karma, iPhone and iPad

indon bangsat ahahahaha

2019-09-23 22:31

ๆ™‚ๅ ฑๆ“ฌๆ…‹ๆ™‚ๅ ฑ chara_Gho

botไฝœๆˆใ‚ตใƒผใƒ“ใ‚นcharactorbotใ‚’ๅˆฉ็”จใ—ใŸๆ™‚ๅ ฑbotใงใ™ใ€‚ๅฝ“botใฏใ€ไธ€้ƒจใ‚ฟใ‚ฐใฎๅ‹•ไฝœ่ฆ‹ๆœฌ็”จใจใ—ใฆไธ€ๅ€‹ไบบใŒ่จญ็ฝฎใ—ใŸใ‚‚ใฎใงใ‚ใ‚Šใ€charactorbotๅ…ฌๅผใจใฏไฝ•ใ‚‰้–ขไฟ‚ใฎใ‚ใ‚‹ใ‚‚ใฎใงใฏใ‚ใ‚Šใพใ›ใ‚“ใ€‚

๏ฝœ
ใ ใ„ใŸใ„ 22ๆ™‚31ๅˆ† ใใ‚‰ใ„

โ”ณโ”ป|
โ”ปโ”ณ|๏ฝบ๏ฝฟ๏ฝฏ
โ”ณโ”ป|_/)
โ”ปโ”ณ|๏ฝฅฯ‰๏ฝฅ)
โ”ณโ”ป|โŠ‚๏พ‰
โ”ปโ”ณ|๏ผช

2019-09-23 22:31

Din.ni avocadodn

lah iya? kenapa?

@askmenfess Hatiku sudah membeku

2019-09-23 22:31

Lombok_UPDATE lombok_update

Lombok island will become your favorite destination. Tweets informing you about the development, business chance and your travel destination in Lombok.๐Ÿ˜€

Mit Martin und Sandra auf Gili Trawangan zum Schwimmen mit Schildkrรถten. Infos === ===โ€ฆ

2019-09-23 22:30

Abu Khansa HamzahAlfatiha1

Menjadi musuh kecebong adalah kebanggaan tersendiri bagi para pejuang kebenaran.

@maman_tov Nah kalo yg ini sih aku bgt ๐Ÿคญ

2019-09-23 22:30

alumni hati matchagtcreme

sad gurl

@ddubnationnn bau

2019-09-23 22:30

Epi๐Ÿผ episelviSM

1 5 y.o

Omaigad i luv all of coffee sho bad kek sometimes ni y kaga cukup satu kemasan gittew

2019-09-23 22:30

C U I ll_anish

you are the cause of my euphoria

Entah kenapa aku merasa ending scene *yg aku maksud adalah komik komik an di last minute merupakan spoiler buat serโ€ฆ

2019-09-23 22:29

dee ~Time Slip~ ELFKONIC #StandWithHanbin Dbeansprout

์˜์›’์•„ ์—˜ํ”„!! โ™ฅ 29-04-2012 & 15-06-2019 โ™ฅ ||
iKONIC since ์‚ฌ๋ž‘์„ํ–ˆ๋‹ค~

Ganteng banget anak bontot mamak ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿคง

2019-09-23 22:29

Mashuri Mashuri_Q

aku bersaksi bahwa tiada Illah(Tuhan) yg berhak diibadahi (disembah) dengan benar kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul dan HambaNya

Ketika nikmat Allah berupa air HUJAN yg begitu dirindukan itu datang

2019-09-23 22:29

Rika Permatasari Rika_Xia

Freelance MUA
Ig : Xia_MUA

" TERKADANG SETIAP ORANG PUNYA HAK UNTUK MUNAFIK "
.
.
.
#rikaxia #friends #begibung #justfriend #boys #girl #bffโ€ฆ

2019-09-23 22:28

ica risaaaw

inpluenser

Dikit2 bt :)

2019-09-23 22:28

,_, sweetrray

๐ŸŒป

aku sayang kamu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tapi bohong

2019-09-23 22:28

bocah esde asriismawati1

masih polos tapi udh gk polos lagi karena udh terlanjur kenal cinta.

Samlekom om om tante tante waktu kalian esde hal yang paling berkesan apasih serius nanya. Me : manjat tembok sekolah sampe roboh

2019-09-23 22:28

Inoe Haramaki HaramakiInoe

yang penting saling menjaga dan saling memuaskan. tp tanpa efek samping setelahnya itu yang lebih utama.
Yang sama2 dan bisa saling percaya aja.

@ouwdah Makasih.
Sapa tau bs lnjt DM

2019-09-23 22:28

dee ~Time Slip~ ELFKONIC #StandWithHanbin Dbeansprout

์˜์›’์•„ ์—˜ํ”„!! โ™ฅ 29-04-2012 & 15-06-2019 โ™ฅ ||
iKONIC since ์‚ฌ๋ž‘์„ํ–ˆ๋‹ค~

Adheeeeq,,,,, yaAllah..... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:28

M.Wildan wilgan1

innahuu 'aliimum bizaatish shuduur || Bad Runners

RT @biyyu__: Ya Allah mimpi apa semalam, Alhamdulillah keluar negeri gratis huhu๐Ÿ˜ญ

2019-09-23 22:28

yola๐Ÿ‘๐Ÿ‘ป jeyunz

๐Ÿญ 93L #NunaSquad

๐Ÿญ Jung Jaehyun - Na Jaemin ๐Ÿ’š

๐Ÿญ NOMINATION ๐Ÿ’š

@jygjune Kumpulin dulu nih emak2nya biar rame ๐Ÿ˜‚

2019-09-23 22:28

Wahyu Rahmatullah wrhmtl

balancing life.

@ilhamftr3 And media controlled by politician. Politicians control the businesses too. Thatโ€™s how this world works.

2019-09-23 22:27

just_xolovesns Annsnrrhmnn

ehehehehe

2019-09-23 22:27

kusumahesa kilatt ManyunSumairil

Kita sesama Di sini

@yongkyputrau Gadis

2019-09-23 22:26

Fuziaulfa Fuziaulf3

baaa ๐Ÿผ

@Azabkuburpedih @Mega_octaviaA

2019-09-23 22:26

carine_diaz carine_diaz

Mrs.Bramantika| Love your self!

Tapi setelah liat hasilnya... aku g merasa rugi 5 jam duduk cantik wkwkw

2019-09-23 22:26

C U I ll_anish

you are the cause of my euphoria

4. Cakar Merah? Masih belum ngerti tentang Cakar Merah ini.. apakah dia mata mata?? Aku masih belum ngerti.. dan diโ€ฆ

2019-09-23 22:26

yosifatir yosifatir1

Mahasiswa di Padang Turun ke Jalan Tolak Pasal Karet RKUHP

2019-09-23 22:26

bocah esde asriismawati1

masih polos tapi udh gk polos lagi karena udh terlanjur kenal cinta.

@elvaastri_ Semoga setelah ini tante udh ada doi๐Ÿ˜ญaku free hatin liat tante halu

2019-09-23 22:26

siap menyongsong pagi Indrayatnabejo

IMSOS 2014 || Sosial Politic || Tarum Bali

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2019-09-23 22:25

ๆจน็”Ÿ lol__0055

ๆฐธ้ ใฎไบ”ๆœˆ็—…

ๆœ€่ฟ‘ๅค็€ๅฑ‹ใ•ใ‚“ใฎ่ฟ‘ใใฎใƒ‘ใƒซใ‚ณใซKBFใŒ๏ผ๏ผใ‚ใ‚‹ใฎใ‚’็ŸฅใฃใŸ๏ผ๏ผ๏ผ่กŒใ๏ผ๏ผ๏ผ

2019-09-23 22:25

C U I ll_anish

you are the cause of my euphoria

3. Orang orang yg udah kerjasama sama Taealha diapain? Kerjasama dalam hal apa??
.
Terus suku wahan yg di kurung Saโ€ฆ

2019-09-23 22:24

Nicole_iKONIC IkonicNicole

Solid ph iKONIC (fan account) ์•„์ด์ฝ˜

RT @131nsoo: iKONIC. what d y mean by let this video stuck on 6k? I MEAN WE CAN HEARD HANBIN'S VOICE CLEARLY BY THIS!! Y JUST NEED 3 SC TOโ€ฆ

2019-09-23 22:24

Mashuri Mashuri_Q

aku bersaksi bahwa tiada Illah(Tuhan) yg berhak diibadahi (disembah) dengan benar kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul dan HambaNya

2019-09-23 22:24

RDC rzkydc

@intan_aisya Wkwkwk ditunggu...

2019-09-23 22:24

beautiful fisherwoman gulaaberlian

akun beneran, isi kepalsuan

@qnafess Wkwk jangan2 ini adek aku ya? Tapi kalo adek aku, kita sama2 body shaming sih bukan aku aja

2019-09-23 22:24

sayyouwon'tletgo paayyourbaee

i miss you from 00.00 AM

@khrsma_wrdh Ga ah, lelah rindu sendiri:''

2019-09-23 22:23

๐Ÿ€ hjjjydc ๐Ÿ€ 7KON ๐Ÿ€ junixxn

iKON is 7 periodt | JunBin enthusiast. ๐Ÿ’™๐Ÿ’›

RT @131nsoo: iKONIC. what d y mean by let this video stuck on 6k? I MEAN WE CAN HEARD HANBIN'S VOICE CLEARLY BY THIS!! Y JUST NEED 3 SC TOโ€ฆ

2019-09-23 22:23