Tweets at Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

28. Padahal, proses itu penting untuk menjamin prinsip due process of law yang memberikan ruang kepada ormas untuk…

2019-02-16 20:42

Dewa Api DewaApi56737067

@LunaMaya26 Luna sayang

2019-02-16 20:41

Utanaka akacinpeng

Just An Ordinary Man

@himawarii03 nanti ku bantuin juga biar tambah wah pamer nya 😂

2019-02-16 20:41

Utanaka akacinpeng

Just An Ordinary Man

@himawarii03 lah kok malah ngakak hahahaha

2019-02-16 20:41

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kita tahu bahwa Daulah Abassyah didirikan di kota Baghdad, yg dulu merupakan pusat budaya Persia kuno. Ia adalah bu…

2019-02-16 20:41

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@zewxtra Yukkkk

2019-02-16 20:40

WPAP Lombok AbbySyukri

Manusia boleh mencintai, Tapi Allahlah yang memiliki...

2019-02-16 20:39

Mala Rasni mala_rasni

🏡Lombok l Physiotherapist

@NurLael56410035 Ngeri nak Twitter

2019-02-16 20:39

💄 시계 📷 Time_Identity_V

RT @would_u_plz: #제5인격_봇친소

가만히 눈을 감은 당신의 마지막 기억 속에는 제가 없겠지요. 그러나 상관 없습니다. 당신은 저를 평생토록 알지 못하겠지만 제가 당신을 기억할께요.

2019-02-16 20:39

Utanaka akacinpeng

Just An Ordinary Man

@himawarii03 ternyata saya sudah menemukannya 😂

2019-02-16 20:39

Dewa Api DewaApi56737067

Ini zamannya ulama terpecah menjadi dua golongan ... Yg pertama golongan ulama slow..kalo ceramah bikin tenang...yg…

2019-02-16 20:38

Utanaka akacinpeng

Just An Ordinary Man

@himawarii03

2019-02-16 20:38

Whanda Imran WhandaLee

EXO-L

@srismr98 @curcolsuju jewels

2019-02-16 20:38

Widodo90 Widodo903

Jangan pernah memandang org dr fisik'y
Selalu bersyukur n berdoa😊😊😊

@BolaSportcom #RevolusiTotalPssi
@PSSI
#GantiSemua
Satgas lanjutkan terus buru mereka, biar liga" d tanah air bers…

2019-02-16 20:38

Soemali Soemali4

@AkunTofa @achmadzaky #UninstallJokowi

2019-02-16 20:37

Soegihartono aku123167

@detikcom Tetap semangat B ani

2019-02-16 20:37

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kompilasi itu akhirnya rampung di era Bani Abassyah. Imam Mawardi adalah ulama yang mengkodifikasi sistem khalifah…

2019-02-16 20:37

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Sumatra Utara diberkahi dgn keindahan alam yang luar biasa dan budaya yg memukau. Pulau Samosir tepat di pusat Danau Tob…

2019-02-16 20:37

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Waww sambut kemeriahan #PesonaHorasSamosir 💕😄 @andinicantikk @26_wandi1 @ecacamarica @nyimaswulandari @putrilailawati @j…

2019-02-16 20:36

Eby Febrian eby_anonymous

Kelamaan Wisuda

@hell_D Ayo , sm kamu .

2019-02-16 20:36

YOHANA NATALINA yohanasiahaan

Alumni Politekkes Kemenkes Medan
Jurusan Gizi 2018
follow ig: yohananatalinasiahaan
Nutrisionis Terampil
Salam Gizi💪🏻

RT @Riskygustinaa: Berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata di Jakarta, Kabupaten Samosir bekerja sama dgn Kemente…

2019-02-16 20:36

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@terjunqir Sudahh💃

2019-02-16 20:36

Muhamad Datin Parida Ajis DatinAjis

menikmati

....Bingung...
Aku tak tau apa yg terjadi...!!
Aku tak tau pula.
Apa yang mereka lakukan...
Apa mereka sadar...!!
A…

2019-02-16 20:36

Je ireumeun Desy imnida 제 이름은 데시 입니다 oohdesyrp

Hard EXO-L
Whirlwinds
Maknae🐣

@lilihun94 Manusia lebih dari tai

2019-02-16 20:36

snaryo snarrrrrrrr

-see you when i see you

RT @hafizmahzann: To get my life back on track,
I'll get my fat self back in shape again.

2019-02-16 20:35

Alin Alin alinvalentinaaa

Kang AC // Pecinta Senja // Receh People

@manda_pebri Dasar sliping biyutih 💆

2019-02-16 20:35

domeafavour hafizmahzann

If I judge,judge me back

@snarrrrrrrr YEAAAAAAAH!!!!

2019-02-16 20:35

KANG MIE AYAM Sugianto_wa

Bukan Buzzer ➡ Karena gak punya banyak Follower & gak bisa nge-tweet...Bisanya Retweet & Like 👍#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #JokowiMembangunIndonesia

RT @ipiN_Toelen: Disetiap kedatangan beliau @jokowi selalu disambut hangat oleh masyrakat. Karena @jokowi merupakan seorang pemimpin yg dic…

2019-02-16 20:34

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).

2019-02-16 20:34

𝕃𝕦𝕡𝕒𝕞𝕒𝕜𝕒𝕟𝕤𝕚𝕒𝕟𝕘 noval_ha

Banana smoothie ,
Pizza

Orang baik belum tentu , Baik dalam memimpin
Presiden contohnya

2019-02-16 20:33

domeafavour hafizmahzann

If I judge,judge me back

To get my life back on track,
I'll get my fat self back in shape again.

2019-02-16 20:33

Utanaka akacinpeng

Just An Ordinary Man

@himawarii03 sama sama juga @himawarii03 👌, semoga cepet kelar tugasnya, kan lebih baik yg bermanfaat ada hasilnya hahahaha 😂

2019-02-16 20:33

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Kitab Fikih Siyasah yang membahas kekhalifahan belum terkodifikasi pada jaman sahabat Rasul. Ia baru mulai dikompil…

2019-02-16 20:32

upank upankisme89

i'm a simple man..

2019-02-16 20:32

Sannusi Adami adamchand1

Jangan mengharapkan yang baik, jika lebih masih mungkin (Mario Teguh)

yaok seda ke hp ku ni, darak sms tama ke jelo nene no. — merasa konyol

2019-02-16 20:31

Dalnim NeedSomebody__

ELF (JEWELS) @AllRiseSilver since 2012.
Where am I now? In the hell

@daifalianti @sepuluhjan Kasian atuh kalo diliatin dan direkam doang :(

2019-02-16 20:31

EkaArdaA👀 ArdaApriliaa

SONG YUNHYEONG💘 아이콘(IKON)✨ I’M IKONIC🐣 01L🙌

@iKONICfess @sashayanggg Yuk yukkk

2019-02-16 20:31

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:31

Ratil ye0rin_

99,9% Fangirl 0,1 Human

@indomymenfess Tempat donlot aja taunya. Smallencode, drakorindo

2019-02-16 20:31

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

Org baik kenapa tidak untuk diperjuangkan
#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:31

時報擬態時報 chara_Gho

bot作成サービスcharactorbotを利用した時報botです。当botは、一部タグの動作見本用として一個人が設置したものであり、charactorbot公式とは何ら関係のあるものではありません。


だいたい 20時31分 くらい

┳┻|
┻┳|コソッ
┳┻|_/)
┻┳|・ω・)
┳┻|⊂ノ
┻┳|J

2019-02-16 20:31

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:30

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:29

intan🐰🐥 miyuuka5

🔍ARMY 3기 | ARMY 4기 | ARMY 5기🔎 🔮WINGS TOUR IN SEOUL 2017 ❄️❄️ WINGS TOUR IN JAKARTA 2017 🌸🌸

okay i admit it minjoon is cute

2019-02-16 20:29

Sopia Septiana Septiana SopiaSeptiana

Kebebasan Manusia itu ada dalam diri manusia

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:29

Rama R4ma_rama

Damn

@R_AninJKT48 nungguin ini 🤣🤣🤣😂😋

2019-02-16 20:29

dy widiarais

Aku selalu bingung dengan rasa, kenapa sampai sebegini menyayangi???? Mengacuhkan orang2 hanya untuk satu orang y…

2019-02-16 20:29

SARAH cobysarah

i'm just a girl...

2019-02-16 20:29

OPTIMIS #2019TetapJokowi #BEJO ccpsugiono

#RidloMU #RahmatMU & #HidayahMU #Fish~Processing #RITEL~Good Rcvg | Risk Prevent

RT @johnkecops: Acara Seni Sebagai pemersatu Indonesia, di detos depok. Ada pak @hanifdhakiri , @Tompimusic , @GlennFredly , dimoderari ole…

2019-02-16 20:28

Momiji rywkkkkk

Choo choo train 🚅
Hi baby i like ur bangs

RT @misswaffer12: @afifdhiaamru

2019-02-16 20:28

Lombok_G lombokgroup

Budayakan Lombok Membaca | #medialombok | IG: | FB: Berita Dan Dakwah| YT: Lombok Group | member of Lombok Group |

@AryPrasetyo_85 @AstrinieAstried @P3nj3l4j4h @enylove2 @mochamadarip @CH_chotimah @AlvinoLulu @Wahyu72004822…

2019-02-16 20:28

Lombok Friendly lombok_friendly

Your Free Guide to Everything Lombok & Beyond. #lombokfriendly or Find us on Instagram:

Either give me more wine or leave me alone!

A @lombokfriendy's moment with Rose` from @plagawine 🍷
.
Photo:…

2019-02-16 20:27

Audy ✨ audyyulian_

Indonesia 🇲🇨

@andihiyat Bang cariin pacar dungs :(

2019-02-16 20:27

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

27. Pemerintah secara sepihak mencabut status badan hukum ormas tanpa didahului proses pemeriksaan di pengadilan.…

2019-02-16 20:27

Alin Alin alinvalentinaaa

Kang AC // Pecinta Senja // Receh People

@andihiyat Betelur teruuuuss d kamar, ampe ditanyain mamak "ga keluar kemana gitu?"
Lhaaaa kalo keluar malah dbila…

2019-02-16 20:27

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@AdiVictoria1924 26. Pemerintah dengan mudahnya mencabut hak asasi yg telah dibawa atau fitrah sejak lahir & kemudi…

2019-02-16 20:27

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

25. Jokowi mencabut badan hukum Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dengan menerbitkan Perppu 2/2017 tentang Ormas yang…

2019-02-16 20:26

Khadar Prince moydeenkhadar

Student, Civil Engineer, StudentActivist, I Like Criticisms, Which makes People Aggressive And Smart !
Bring out Point of Diffrence with my Attitude !
#Sahyadri

This is what the so called huge programming of @hd_kumaraswamy Alliance govt which made huge promises in the manife…

2019-02-16 20:26

RIKI GUNDALA RigunDL

bila itu baik perjuangkan dan bila itu jahat doakan

RT @johnkecops: Khilafah Islamiyah sah-sah saja jika diterapkah sebagai doktrin teologis atau teleologis, karena itu bagian dari keimanan.…

2019-02-16 20:26

M Dukhon DukhonM

لاخير في كثير من نجواهم الامن امر بصدقة اومعروف اواصلاح بين الناس

@AnpNina حب الوطن من الايمان.. قال هكذا امامنا حضرة الشيخ هاشم اشعاري.. وهو مؤسسة جمعية نهضة العلماء في اندونيسيا.…

2019-02-16 20:25

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@smarthijrah 24. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pelayanan kepada publik oleh aparatur sedemikian buruk. Jelas yan…

2019-02-16 20:24

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@kendaribertakwa 23. Inilah sebagian gambaran potret sistem demokrasi hari ini, semua itu masih diperparah oleh kua…

2019-02-16 20:24

Dian Abie Kusuma DianAbieKusuma1

Tidak akan berhenti hingga seluruh negeri di Dunia menjadi satu kembali

RT @BinHarlan: @DianAbieKusuma1 19. Berdasarkan hasil sejumlah survei, suara Jokowi di seluruh Sumatera anjlok. Dari total jumlah DPT 201…

2019-02-16 20:24

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

22. Kekacauan sektor ekonomi ini tentunya berdampak terhadap sedikitnya penerimaan pajak negara, yang hingga saat i…

2019-02-16 20:24

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@SegeraDakwah 21. Secara ekonomi pemerintahan Jokowi dituding mengeluarkan kebijakan salah arah, hingga menyebabkan…

2019-02-16 20:23

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@aabelkarimi_ 20. Jokowi dianggap belum memiliki kapabilitas dan kapasitas memadai, berpotensi besar ditunggangi ca…

2019-02-16 20:23

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@DianAbieKusuma1 19. Berdasarkan hasil sejumlah survei, suara Jokowi di seluruh Sumatera anjlok. Dari total jumla…

2019-02-16 20:23

srii noviie ☺ NoviiChand

support @fameidol @coboyjr @chandkelvin @olgasyahputra82 @bangbily @alghazll @josuapangrib @fandychristian @christlaurent @fendychow @kikifarrel @adiipati ♥☺

🙏😇

2019-02-16 20:23

Hana Yuliarti YuliartiHana

hana yuli

Banggalah menjadi warga Indonesia, karena kita tetap satu jua walau banyak perbedaan., #DekatDenganGrab #GrabDekatkanPerbedaan

2019-02-16 20:22

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

18. ‘Udah kita blak-blakan saja,’ ujar Jokowi disambut tawa hadirin. Sumatera bagaimanapun menjadi salah satu front…

2019-02-16 20:22

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

17. Selain untuk memperlancar arus lebaran di Sumatera, Jokowi mengaku selesainya jalan tol itu sebagai modal kamp…

2019-02-16 20:22

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

16. Jokowi minta Jalan Tol Bakauheni ke Palembang bisa selesai sebelum April 2019. Tidak boleh bulan Mei atau Juni…

2019-02-16 20:22

nrn gurlevance

🐼

RT @hafizmahzann: Well if these feelings never stop
Then I'll never be okay

2019-02-16 20:22

Johnkecops johnkecops

Derajat seseorang adalah menurut usahanya. Artificial Intelligence agents domination is our next revolution #catlover #latinophile

Khilafah Islamiyah sah-sah saja jika diterapkah sebagai doktrin teologis atau teleologis, karena itu bagian dari ke…

2019-02-16 20:22

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

15. Saat pertemuan tahunan Bank Indonesia 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, (27/11/2018), secara terbuka Jokowi mengak…

2019-02-16 20:22

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:22

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

14. Pentingnya infrastruktur ini membuat Jokowi menggeber habis program tersebut. Dia menargetkan sejumlah proyek i…

2019-02-16 20:21

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:21

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

@AdipatiNegoro @ismail_yusanto 13. Infrastruktur adalah program primadona yang menjadi menu utama pada kampanye Pil…

2019-02-16 20:21

WPAP Lombok AbbySyukri

Manusia boleh mencintai, Tapi Allahlah yang memiliki...

Kalau Kita Mudahkan Urusan Orang Di Dunia, Allah Mudahkan Urusan Kita Di Akhirat - Semuanya JDT

2019-02-16 20:21

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:21

Yhevie Cute YhevieCute

Be yourself

@AsikinHidup Semoga bisa menang 🙏🙏

2019-02-16 20:21

Harlan Bin Kosim BinHarlan

mentaati Allah dan RasulNYA

12. Banyak prediksi kekalahan di kubu petahana. Bila ditelaah secara khusus, ada beban terberat masa lalu di kubu J…

2019-02-16 20:21

Pitusita💚 PituRodriguez03

✨Si el amor te quedo grande, que el vino, los amigos y el rock te salven✨
Pisciana♓
Snap👻: pitumonje01
Insta: Pituu_rodriguez

Chiques sigo en pedo parte mil ahre

2019-02-16 20:20

Andi Malewa andivox

Rektor Institut Musik Jalanan @IMJ_ID | Kick Andy Heroes 2016 | @bukalapak Award 2017 | Society Empowerment JABAR 2017 | AIM2FLOURISH Prize Nominee Ohio, 2018

RT @johnkecops: Acara Seni Sebagai pemersatu Indonesia, di detos depok. Ada pak @hanifdhakiri , @Tompimusic , @GlennFredly , dimoderari ole…

2019-02-16 20:20

Rahmat Heriyanto Boly HeriyantoBoly

Sedikit bicara, Banyak becanda.

@mrzkayuhartini Coz u are good at pushing people away 🤭.

2019-02-16 20:20

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:20

Pitusita💚 PituRodriguez03

✨Si el amor te quedo grande, que el vino, los amigos y el rock te salven✨
Pisciana♓
Snap👻: pitumonje01
Insta: Pituu_rodriguez

@AlexVazquezBj Cuando me conozca ni se va a querer quedar en la familia asi que presentamela primero a mi😂❤

2019-02-16 20:20

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:20

Dewa Api DewaApi56737067

Berarti imam Safi'i nyuruh pilih Jokowi 😋

2019-02-16 20:20

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 20:19

AW ▪Make It Count chenderella94

@WeareoneEXO 🦀
EXO FANS

JD

Ini jongin lg sibuk chat
"Iya sayang"
"Lg bobo2 ni sayang"

*Otw dihantam masa

2019-02-16 20:19

CikLilyPutih CikLilyPutih

The Lifestyle Blogger

Avocado Coffee, only in Lombok Airport. Rasa macam jus alpokat je hah.. 🥑🥑🥑
#coffeelover #addictedtocoffee…

2019-02-16 20:19

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

Presiden Jokowi dikenal punya hobi asyik, populer, dan kekinian. Hobinya sangat merakyat, digemari banyak orang, da…

2019-02-16 20:19

Haris Bafadhal haris_bafadhal

easy going....
087865336566
apa adanya

haris_bafadhal on YomeLive

2019-02-16 20:19

Khalil Khalilbisa01

Indah itu happy 01

Sebagai sesama perempuan, belanja bareng bersama ibu-ibu yang lain juga tak terlewatkan. Misalnya,saat momen pering…

2019-02-16 20:18

AW ▪Make It Count chenderella94

@WeareoneEXO 🦀
EXO FANS

JD

Aku yo pingin mbak

2019-02-16 20:18

Eby Febrian eby_anonymous

Kelamaan Wisuda

Maunya aktif di twitter , tapi sepi bgst.

2019-02-16 20:18

Pitusita💚 PituRodriguez03

✨Si el amor te quedo grande, que el vino, los amigos y el rock te salven✨
Pisciana♓
Snap👻: pitumonje01
Insta: Pituu_rodriguez

@AlexVazquezBj Yo igual. Me cae mal, ni me la presentes

2019-02-16 20:18

Iwan Kurniawan iwnkurniawn

kehidupan aku dan istriku. selebihnya iklan

@intanmentarii Siapa sih itu tan coba kasitau dulu sy. Wkwkwkwkw

2019-02-16 20:17