Tweets at Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

M.Erlangga Azhari azharierlangga

good love is on the way

Yg sy pikir masih aja saling sindir di grup kantor padahal dalam situasi kondisi cuaca extrem ya tenaga lapangan pu…

2019-01-24 19:28

Leko SwikiriS

@teducaymakompo2 🤫 swikiri

2019-01-24 19:27

G ArfIanDi ArfiandiGhailan

RT @HamzahAlfatiha1: kmaren anak muda diLombok ditangkap polisi gegara status menghina presiden/pendukungnya.
Skrg gmna respon @DivHumas_Po…

2019-01-24 19:26

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@ustadtengkuzul Relaks Pak Ustadz

2019-01-24 19:26

Yunita Septriana A yunita_anwar

do not envy, it is just the world!

@aim_abdur Sesuai kebutuhan masing-masing kubu, bahkan ahli yg netral aja klo bener langsung dituduh memihak :p

2019-01-24 19:24

oebhay raka Zee_0156ya

Sorry, the old of me can't come to the phone right now

@nulisbuku Buka sosmed min 😂

2019-01-24 19:24

Novita novitapuspasa13

Olahraga Pemerintahan Sosial Ibu & Keluarga Pemerintahan Politik & Pemerintahan Ibu & Keluarga Pendidikan Ekonomi & Bisnis Sosial

Semoga dengan adanya rotasi jabatan pimpinan ini kedepan Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

#PolriTerpercaya…

2019-01-24 19:24

rai™ raipretara

Retired, married had 3-son and 3-grand son/daughter

Yang kabur siapa ? Ha ha
#WelcomeBackBTP

2019-01-24 19:24

Lazwardy Journal Lazwardy1

Moeslim, Apoteker Kece, Travel Bloger Lombok || Tim TT Nasional || Genpi Lombok Sumbawa || Open Endorse / Promotion on my blog (email : diditpharm1@gmail.com)

Jngn lupa yaak !!! Catat tglnya #lomboksumbawagreatsale

2019-01-24 19:23

🍦 Zu || زوبيدة 🍋 SeekingSolac3

'98 || alwea7dah - Biomed Sci - TTC

RT @junhongssmile: wish you all the best and happiness💐🌹🌷💮🌻🌺🌼
be healthy,,enjoy your life,,reach your dreams and let's walk together for th…

2019-01-24 19:23

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@marierteman Nge Rapp yuk Jenderal...

2019-01-24 19:22

triastuti darmayanti triastutiD

Capek2 jd pembantu bersihin rumah eh tau2nya ujan lagi.
RIP lante rumah yg sudah aku pel

2019-01-24 19:22

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@Metro_TV Nge Rapp yuk

2019-01-24 19:21

good sugabodo

WUYUNG SORA - PERSIJA JAKARTA - CIKINI73

@rizkyaria_p @ElisyevaR Jiji bego ngomogin ginian

2019-01-24 19:20

Indah Kusumadewi indahdewiwiwi

Extraordinary person

@Gharn_R @intanpuji @deyaprayogi Untung ponakan saya yg namanya Mutiara ga dipanggil begitu

2019-01-24 19:19

oebhay raka Zee_0156ya

Sorry, the old of me can't come to the phone right now

Hujan besar, mati lampu, batre hape sisa 40%

2019-01-24 19:18

Syamsuddin As BaliMaljannah7

tak ad yg sempurna

Akibat cuaca extrem beberapa hari ini di Denpasar Bali, selalu waspada dan hati-hati ya gus

2019-01-24 19:18

little turtle🐢 nfatamar

-

@askmenfess Trit woi

2019-01-24 19:18

yuyun wahyuni yuyun18wahyuni

Member of @genpibanten

RT @Lazwardy1: Sejelek apapun qta, yg penting jujur... Ya kan neng @Riskygustinaa ??😊😊😊 #MulaiDariGue

2019-01-24 19:18

rai™ raipretara

Retired, married had 3-son and 3-grand son/daughter

Negara menunggu kiprahmu @basuki_btp
#WelcomeBackBTP

2019-01-24 19:17

Nuari servanda Nuaridiahputri

☺watashi wa seikō shimasu
^_^ vsft_Bali

Boleh khawatir ama diri sendiri yg uda mulai memasuki seperempat abad ini??

2019-01-24 19:17

☀️ dipawahyu_

i play guitar sometimes

@syukurikemanten wkwkwkwkw nice try

2019-01-24 19:17

MegawatiKusumaDewi megaawkd

ig: megaawkd

RT @anandasora67: @zaancic @Wariman_ Bapakku blg “ada 2 kesalahan laki2 yg gak bisa ditoleransi samsek: 1. Kalo udh brani main tangan, 2.ka…

2019-01-24 19:17

Mifta Della Malvieka malvieka

half chinese

RT @anandasora67: @zaancic @Wariman_ Bapakku blg “ada 2 kesalahan laki2 yg gak bisa ditoleransi samsek: 1. Kalo udh brani main tangan, 2.ka…

2019-01-24 19:17

APID apid666

You and me we stand for something

@RimaMeilina_

2019-01-24 19:16

Nangijab rasasayangee

se umur gini , tumben merinding denger suara angin.

2019-01-24 19:16

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

Viralkan...!!!
Biar semua cebonger tahu gmn tingkah Junjungannya 😊✌️

2019-01-24 19:16

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

Informasi yg sinkron antara presiden dan menteri nya...
Sahabat milenial bisa menilai sendiri... 😊✌️

2019-01-24 19:16

Nangijab rasasayangee

@deaduto jangan nyebrang om , ngeri di lombok angin nya , kenceng , sampe merinding denger suara nya 🙏🏻

2019-01-24 19:15

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@AyangCakep @fadlizon Ini kalo kurang jelas...

2019-01-24 19:14

Nangijab rasasayangee

@deaduto bonceng bawa pulang , rumah sepi 😜

2019-01-24 19:14

Mutia mutiyusuf

Himpunan bagian dari semesta. Penikmat cerita keseharian dan jejak waktu. Terutama ceritamu

👧 : daftar ini?
👦 : daftaar
👧 : aih kamumah bilang pak ****** aja kan beliau punya banya teman disana bisi diutamak…

2019-01-24 19:14

HF FaizLabenemata

Berdo'a dalam penuh harap untuk kebaikan.

Tutorial Membuat Penomoran Otomatis di Excel

2019-01-24 19:13

Nangijab rasasayangee

@dianirwana semoga aman walau tanpa pengaman

2019-01-24 19:13

Risky Gustina Ayu Riskygustinaa

GenPi Lombok Sumbawa yg suka hunting, eating dan meeting / Dewan Kerja Daerah NTB

RT @Lazwardy1: Gak terasa udh sejauh ini perjalanan qta ya neng @Riskygustinaa 😊😊😊 #MulaiDariGue

2019-01-24 19:13

Risky Gustina Ayu Riskygustinaa

GenPi Lombok Sumbawa yg suka hunting, eating dan meeting / Dewan Kerja Daerah NTB

RT @Lazwardy1: Sejelek apapun qta, yg penting jujur... Ya kan neng @Riskygustinaa ??😊😊😊 #MulaiDariGue

2019-01-24 19:12

Dhayats bonyeQ_

Lalu Muhammad Nur Hidayatul Fajri ---------------------------------------------
Yukss kita Jepret Jebret_
Ite Pendaki Newbie_

Sewaktu itu langit.a masih emejing..
Rindu(it)..
.
.
#vscoedit #vscofullpack #vscomood #vscofilter #vsco…

2019-01-24 19:12

Muдmдr Iĸнsдnヽノ MR_Ikhsan19

I'm A Muslim
&
I'm True Madridista

@realmadrid ❤️

2019-01-24 19:12

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@panca66 @pramonoanung Ngapain beli sabun...
Realisasi kan tuh bantuan gempa Lombok yang di janjikan... kalian yg…

2019-01-24 19:11

good sugabodo

WUYUNG SORA - PERSIJA JAKARTA - CIKINI73

@ElisyevaR @rizkyaria_p Buku lama yang itu belom gua baca sampe abis soalnya

2019-01-24 19:11

Rika Permatasari Rika_Xia

Freelance MUA
Ig : Xia_MUA

Masih banyak nih stock downy 😆, tinggal pilih mau yang mana, nuna pakai yg warna hitam 😂😅
@BTS_twt @EkaMiiko

2019-01-24 19:11

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

kl kena musibah selalu blg alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.

2019-01-24 19:10

car car wijaya_caroline

a girl who want to change and make herself happy.

@fabtergent Astafirulove mantan ada pacar baru sudah sudah

2019-01-24 19:10

PETA Football Club PETAFC

Official Account

“It does not matter how slowly you go, as long as you do not stop”

“Tidak masalah seberapa lambat Anda melakukanny…

2019-01-24 19:10

Ewien D'GaGerz EwienDGaGerz

maju itu ke depan

2019-01-24 19:10

Anak Manis hapsarypewe

a girl with truu brown-colored irises.

@ayubmaullana Goodluck yah kecuk sayang 🙆‍♀️

2019-01-24 19:10

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

@mahdous siap tehh❤

2019-01-24 19:09

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@MarkoFirmansyah Bapak kalo ngomong sesuai kenyataan 🤦😊✌️

2019-01-24 19:09

ramadhani dhanikcenk

seseorang asli suroboyo yang jatuh cinta dengan wanita dan pulau lombok

@TelkomCare ditunggu info lbh lanjut..

2019-01-24 19:09

Lazwardy Journal Lazwardy1

Moeslim, Apoteker Kece, Travel Bloger Lombok || Tim TT Nasional || Genpi Lombok Sumbawa || Open Endorse / Promotion on my blog (email : diditpharm1@gmail.com)

Buat kalian2 yg kebiasaan bgini.. Ingat tuh kata Mamah Dedeh 😁😁😁 #MulaiDariGue

2019-01-24 19:08

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

Ini baru keren...
Viralkan..!!!

2019-01-24 19:08

PAN PAN HERE! caringiscrying

AKU GALAK .aku kentang.selective.oh ya aku badak cula satu. ga nerima vcs/cs atau apapun itu yang rated. gadicantumin dom biar ditanya dom mana. tincuw luv! 💕

RT @anandasora67: @zaancic @Wariman_ Bapakku blg “ada 2 kesalahan laki2 yg gak bisa ditoleransi samsek: 1. Kalo udh brani main tangan, 2.ka…

2019-01-24 19:08

car car wijaya_caroline

a girl who want to change and make herself happy.

Habis melihat manusia sgt tmpn. Muka cina bet, tindikan uh bb abis la. Astaga seleramu ubahnak

2019-01-24 19:08

kucing labil Dx_Kres

Diary seorang yang ingin terkenal just hope

Ketika tanggal tua , senyuman dan tawa canda dari teman serupa ehekan :) #AkuBucin

2019-01-24 19:07

kinan dreamleehi

•epikhayi• leehi

RT @junhongssmile: wish you all the best and happiness💐🌹🌷💮🌻🌺🌼
be healthy,,enjoy your life,,reach your dreams and let's walk together for th…

2019-01-24 19:07

Lazwardy Journal Lazwardy1

Moeslim, Apoteker Kece, Travel Bloger Lombok || Tim TT Nasional || Genpi Lombok Sumbawa || Open Endorse / Promotion on my blog (email : diditpharm1@gmail.com)

Klo gak dimulai dri diri sendiri, siapa lg? 😎😎😎 #MulaiDariGue

2019-01-24 19:07

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

pertimbangan aku ya gini:))

2019-01-24 19:07

Nona itriyani_nona

zulfadli mine's.

RT @raatu1: Angin nya serem. Tapi masi sereman kenangan kenangan busuk yang suka muncul kalo lagi ngelamun. Apasi:(

2019-01-24 19:07

Gunawan_. Gunawan90062701

Kamu

@Dewamahadewa_ Iyaiyaiy

2019-01-24 19:07

mediawardhana media0606

This is me😊😊😊

RT @BPIU2K_K: Mahasiswa PKL di Unit Kekerangan @BPIU2K_K lakukan pengamatan thd larva tiram mutiara dg mikroskop, utk mengetahui apakah lar…

2019-01-24 19:07

Ron-nie Ikrar Dinata Ron_mantis

Baek hati, rajin belajar, gemar menabung, tidak sombong, tapi pemalu seperti Ibuku.... 😊✌️

@okezonenews Lucunya pejabat negeri ini...
KTP tercecer seperti Sperma juga di luar kontrol kami 🤦

2019-01-24 19:07

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

@meglfh lgsg matilampu juga ga?

2019-01-24 19:07

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

asli hujan anginnya nyeremin

2019-01-24 19:06

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

@prmeswara_ wkwk bnran

2019-01-24 19:06

Fitrah Deviana S. fdsafitri

daddy's little girl.

@mahdous uwww org kuat harus bisa maafin org ya teh segimanapun sakitnya dulu😅

2019-01-24 19:06

kucing labil Dx_Kres

Diary seorang yang ingin terkenal just hope

Di hujani apa aku tak basah tapi ingin berteduh #quotestagram

2019-01-24 19:06

ratu raatu1

doyan selfi tangan dipipi dan pala nya miring

Angin nya serem. Tapi masi sereman kenangan kenangan busuk yang suka muncul kalo lagi ngelamun. Apasi:(

2019-01-24 19:05

yusfimase yusfimase

Hell yeah!

A drop of ink can move a million people to think

2019-01-24 19:04

Dipanggilnya herlambang kataherlambang

Pesawat kertas yang tidak akan lupa caranya terbang, meski terlalu lama terdiam 😊

@ariyantot0 @Julie_JKT48 Cintain terus ya kak....

2019-01-24 19:04

Ardian astagina ardianlbsg

Nama: ardian astagina.
Panki: ardian/din.
Umur: 29.
Hobi: berpetualang.
Minat: ngelawak/komedian.

I posted a new video to Facebook

2019-01-24 19:04

Lazwardy Journal Lazwardy1

Moeslim, Apoteker Kece, Travel Bloger Lombok || Tim TT Nasional || Genpi Lombok Sumbawa || Open Endorse / Promotion on my blog (email : diditpharm1@gmail.com)

Nemu hujan angin guys.... #MulaiDariGue

2019-01-24 19:04

Ancung Growth growth_ancung

BANGSA INI TIDAK KEKURANGAN ORANG PINTAR,TAPI KEKURANGAN ORANG JUJUR

2019-01-24 19:04

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @bkipmmataram: Sad scene with happy ending, when momma whale now swim happily n continues her life. Thanks to the divers who saved her.…

2019-01-24 19:04

Mexs Dona mexs_dona

TATAS TUHU TRASNE , PAGAH PRAYE
Lombok Tengah NTB

Suka banget quote nya Prof that ligic

2019-01-24 19:04

Yoga_Igde yogagedemr

Be good guy
(et cetera ask me/DM)

GBUA

2019-01-24 19:03

Omenkz Juna 11 menkzloco

Mblo On

Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yg orang lain pikirkan tentang dirimu.
Jadilah…

2019-01-24 19:02

Eka Putra Kakazdenk

just ordinaryman..... @giri_moet husband,,,,

Baru saja mengirim video @ Pura Pacupati Polda

2019-01-24 19:02

shiro3_BOT shiro3_BOT

@○○ add ×× とすると××を覚えます。
10分後におぼえました、と返ってきたら成功

ピヨ…⌒(ё)⌒ピヨ…⌒(ё)⌒

2019-01-24 19:02

Mexs Dona mexs_dona

TATAS TUHU TRASNE , PAGAH PRAYE
Lombok Tengah NTB

@secretgardenN_ Langsung bang

2019-01-24 19:01

withardi withardi

Devjobsindo

2019-01-24 19:01

Ahyar_Doank mataram48

ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.

@Dahnilanzar

2019-01-24 19:01

Pitusita💚 PituRodriguez03

✨Si el amor te quedo grande, que el vino, los amigos y el rock te salven✨
Pisciana♓
Snap👻: pitumonje01
Insta: Pituu_rodriguez

Quiero hacerme dos piercing pero tengo miedo que me los hagan mal, la yuta madre

2019-01-24 19:00

. kittenhaoo

I'm Fucking done with myself

RT @junhongssmile: wish you all the best and happiness💐🌹🌷💮🌻🌺🌼
be healthy,,enjoy your life,,reach your dreams and let's walk together for th…

2019-01-24 19:00

Ewien D'GaGerz EwienDGaGerz

maju itu ke depan

2019-01-24 19:00

Booking Nusa Penida BookingPenida

Booking is Easy and Cheap
Booking Tour and Hotel in Nusa Penida, Bali.
Reservasi :
Whatsapp, Telegram and Line : +6285252539612
#hotelnusapenida
#tournusapenida

Let's make your vocation to Blue Paradise Nusa Penida Island.

Plan your best trip to Nusa Penida is very easy with…

2019-01-24 19:00

Ahyar_Doank mataram48

ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.

@fadlizon @prabowo @sandiuno

2019-01-24 19:00

Mutia mutiyusuf

Himpunan bagian dari semesta. Penikmat cerita keseharian dan jejak waktu. Terutama ceritamu

The rouge waves. Ketika superposisi gelombang gelombang di laut menciptakan gelombang tinggi yg tidak pernah kamu b…

2019-01-24 19:00

Bunay bunayhartop

Suka Ngupil 🙊🙊
Thankfull to Allah for every ni'mah..!!
Subhaanaka laa 'ilmalanaa illaa maa 'allamtanaa..!! 🤲🤲

RT @armawan99: @maspiyuuu 2 profesor kena tipu.
@Yusrilihza_Mhd @mohmahfudmd 🤔

2019-01-24 18:59

I c h w a n ichwanessia

Travel | Art | Coffe and Tea | CB100 | mail@ichwan.id

Tea Time 🥰🥰🥰 (@ Golden Palace Hotel in NTB, Indonesia)

2019-01-24 18:57

송강내사랑 💚 songkang_n_s

송강 배우님!!
강이오빠 잘 생겼다!💕
강이오빠 너무 예뻐요.😍
강이오빠 꽃처럼.🌸
강이 너무 좋아해요.❤️
송강 오빠 보고싶다 ㅠㅠㅠㅠ😭
est.181910

012419 SONG KANG IG Update
🔗: />
-
#SONGKANG #송강 #나무엑터스 #namooactors #lovealarm #좋아하면울리는

2019-01-24 18:57