Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Jane doodladoo

INFP. Autistic. ♀️ art-games-cats Ko-fi: Instagram: @doodladoo

RT @k_alexander1010: Southern Baptist Christianity is fucking child abuse and you absolutely will not convince me otherwise.

2019-01-17 17:31

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

je le veux troooopp celui laaaa

2019-01-17 16:54

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@untaianncahaya ()rawwrrr

2019-01-17 16:42

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@manusiafiksi Iyaa

2019-01-17 16:41

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@manusiafiksi Kaleng rombeng gimaba

2019-01-17 16:41

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@selirihangin "yaudah dimakan atuh" pinta laksa seraya menyendong nasi miliknya sendiri.

2019-01-17 16:41

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Yaaa akhirnya gue di diemin dong :(
Baru ngeprank sekali seumur hidup padahal

2019-01-17 15:18

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

sebelumnya udah kesampean pmy-lee dong gun, smg yang ini juga terkabul huekekeke

2019-01-17 15:06

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

pgn bgt liat pmy ngedrama ama hyunbin ato gak seo jiseok pasti gemes bgt pasti!!><

2019-01-17 15:05

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Hello !! Ini BOT . Yang punya akun lagi nemenin Kyuhyun didorm . Salam BOT

2019-01-17 15:00

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

blm pernah liat om sein maen drama sageuk, bakal gemes spt nya kalo dipakein hanbokㅋㅋ

2019-01-17 14:51

Eka Isma Liliany ekaismaliliany

Faith, hope, and love|All things are possible with GOD || torajanese || IG: @ekaismaliliany

17/30 30haribercerita
.
Banyak cara orang menghadapi luka karena kesedihan dan patah hati. Salah satunya dengan ber…

2019-01-17 14:37

Kartika Sari Dewi Tikasade

Indifferent. Grumpy🐯
ig: tikasade #GENERASIPELURUSBANGSA

RT @lovelychoding: Quality low but membuat hati dugun dugun huhu

2019-01-17 13:44

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

komen w di bales ka nat kirain knp taunya ngoreksi wkwkwk iyak salah harusnya poppy bukan rossie huekekeke terlalu…

2019-01-17 13:40

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

@kdastuty @K_DramaIndo syuting sekalian rayain lang taun

2019-01-17 13:20

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

@K_DramaIndo udah dirayain kemaren ama anak komplek sky castle beserta insiden kim hyena jatoh

2019-01-17 13:18

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

kayanya bakal lucu si liat mereka berdua wohoho w demen juga sama akting hyanggi ya semoga cucok de ya

2019-01-17 13:17

Srikandi Ayu. keperwiraan

[ fiksi semata - meminjam rupa #湊崎紗夏 ] Hanya bisa serius di kelas, bersama undang-undang dan kacamata bertengger. Selebihnya? entah, ia pelupa.

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 12:23

rest priatmadjas

Fictional character written by #레몬 ¦ Portrayed by NU'EST Hwang Minhyun

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 12:11

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

hm terciyum bau bau kode nih, neng irene termensyen oleh kim jin hyuk ssi

2019-01-17 11:46

Dewa. askaramalam

⠀ ㅤ⠀( #FIKSIONAL — si Romeo-nya UGM. )

ㅤ ㅤ ㅤ❛Pak Adi punya ayam, besoknya kemalingan. Ya sudah, wassalam.❜
ㅤㅤ
ㅤ —Germa Dewa Saskara, FT Mesin UGM'15.

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 11:39

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

mending nonton namchin ep 13

2019-01-17 11:27

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

ngilang dulu sementara dari akun sebelah

2019-01-17 11:26

🤴 imasatya_

Guanniel and Jeffrey for lyfe❣

RT @lovelychoding: Quality low but membuat hati dugun dugun huhu

2019-01-17 11:22

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Quality low but membuat hati dugun dugun huhu

2019-01-17 11:21

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

@mnet101boys lah doi maen eighteen 2x dong? wkwk trs katanya a-teen mau ada s2 juga jadi 3x uww manceup

2019-01-17 10:23

Hana. staysoftbaby

( OCRP ╱ NSFW )┊Frightened and yet glad and full of dreams, Evelien Halena. #ᴄʜᴇʀʀʏʙʟᴜꜱʜᴏᴏᴍ

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:20

Eveline. (5O%) Jelagasenja

(Original Character) “Kenali, dekati dan baru menilai.” — Steffany Eveline Chandrawinata, Model.

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:16

Fairuz Argani youmakemestay

[ Karakter Fiksional ] Seorang siswa tingkat akhir di SMA N 70 Jakarta dan seorang model, Fairuz Argani Kayana Atmadjaya. Divisualisasikan oleh 한지성 .

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:14

Karina risausenja

{ ғιcтιon cнaracтer-o͏c͏r͏p } Karina Putri, Anak baik baik yang suka kerusuhan, dan pemilik hati Binara. - 23. FAT, GI ✈️

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:13

Hardi. temuidiri

[ #fictional • #rude, sometimes. ] — A colleger, part-time singer also a crackhead, 8'18. Always fighting for scholarship and gettin into Criminology UI'18.

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:12

Farel. farelanakui

( Karakter Fiksi ) ''Kata mama; fokus kuliah dulu.'' ㅡFarel Rajendra Eduardo, FHUI'16.

RT @Danseiyasei: ❝Jika aku tidak menemukannya, maka aku akan membuatnya ❞

「Laksana Dwi」
×tap~t…

2019-01-17 09:10

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub

2019-01-17 09:08

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Aku liat ini dari dadah dadah nya aja jinyoung banget ...
Keseringan liat dia dadah dadah sih beda sendiri

2019-01-17 08:43

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Eheeeyyyy!!! Junwu~ hahahaa can't wait omg

2019-01-17 08:41

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

@Springniyel1210 Sudah kudugaaaa😭 dia di wanna one taunya ong sama daniel doang.. waktu pernah ngomong pas di vlog…

2019-01-17 08:37

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

@PLUGZONESTORE Done

2019-01-17 08:34

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Yang liat kan aku, kok kamu yang bilang ga ada

2019-01-17 08:23

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Keliatan iler nya masih ada

2019-01-17 08:17

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Sadar dulu,

2019-01-17 08:12

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Langsung lajur aja

2019-01-17 08:06

Tamara wata khemkyn

sarang oppah kyuhyun
love GaemGyu|SUPER JUNIOR|ELF^^ aq di follow ya

Good morning kyu . Don't forget to breakfast . Hv a nice day :* gaemgyu

2019-01-17 08:00

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@untaianncahaya () kok bisa gitu takut dikata jahat

2019-01-17 07:44

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub () keplintir ga tuh

2019-01-17 07:43

💙Saa 맠💙 Clrsaady_21

💙Not the end but the and because power of destiny💙

Yusin oppa😁

2019-01-17 07:36

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@xvanescent Seketika laksa terkekeh mendengar pertanyaan gadis itu. Ntah apa yang di pikirkan gadis itu tentu saja…

2019-01-17 07:22

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@maliocboro "gimana?" Tanya dengan harapan ia tak harus mengulang lagi pose itu untuk selanjutnya.

2019-01-17 07:14

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

•1998

Sawah dikanan dan kiri dapat terluhat dari dalam mobil, Hye Gi dengan senang terus menempelkan wajahnya dika…

2019-01-17 07:13

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M3.7】KEPULAUAN ALOR, INDONESIA Depth 33km Jan 16, 2019 21:29:03 UTC (G) (EMSC)

2019-01-17 06:46

Teilzeitheld Der_Steps

IT guy & Judo maniac // runs with Caffeine and music

@Telekom_hilft Hallo Jutta, der hat lange ungenutzt in der Ecke gestanden und verkraftet das Update auf MagentaTV o…

2019-01-17 05:09

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

Donc pour voir le bon coté des choses et positiver lol.
Demain soir je fais un live !!!!!!! tout a l'aire de foncti…

2019-01-17 04:58

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

L'univers est vraiment contre moi ou alors il veut me pousser à me bouger le cul lol
J'utilisais mes écouteurs de…

2019-01-17 04:56

Sika 🐼 🐧 ❣ Sika_Inked

#GuildWars2 : Sika.8469
Série addicted

@flyer63000 @Baderas_FR @Wirslayd @hellnino7 @MentalysFR quand je dis lag c'est des retard de plusieur seconde lecr…

2019-01-17 04:36

Ali Shaheed 🎓 AliShaheed10

‏{ ربِّ لا تذرني فرداً و أنتَ خيرُ الوارثين }

@mohammed_kamali صبر جميل

2019-01-17 02:19

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

wuju-yaaa semoga kamu gak di apa apain sama writernim ya ju #HwangWooJoo #SkyCastle #KangChanHee

2019-01-17 01:23

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

@thisisosw_k Mau ikutan unyel2

2019-01-17 01:22

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

dia adalah degem q sebelum jd bucin jihun:') #KangChaniDay #KangChanHee #SF9

2019-01-17 01:18

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Ga pake jalur..

2019-01-17 01:17

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Gila gabut banget dah gue.. tidur jam 7 seger banget nih mata. Bakal tidur lagi jam berapa 😐

2019-01-17 01:17

Teilzeitheld Der_Steps

IT guy & Judo maniac // runs with Caffeine and music

@Telekom_hilft offenbar ist der Rückrufservice zur Zeit gestört, bei Rückrufen leider nur Stille.
Wie komme ich den…

2019-01-17 01:16

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Maskeran jam segini enak kali ya(?)

2019-01-17 01:16

(˘ε˘) SalimahAlifa_

tetehnya park jihoon | umi solehahnya abi shxxbi131 | I have a pen I have a tagon euh~ pentagon | everything about Korea is my other half |

HAPPY BDAY TO OUR IDOL ACTOR KANG CHANHEE🎉❤😚 #KangChaniDay

2019-01-17 01:13

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

Tidur jam 7 bangun jam 10an dan selama itu aku mimpiin daniel.
Nikmat tuhan manakah yang aku dustakan 😊😌

2019-01-17 01:09

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

@riikuu_ @askmenfess Aaminn wkwwk

2019-01-17 01:01

a l y a 🌈 lovelychoding

Bismillah, semoga akun ini bisa ketemu Kang Daniel di waktu berikutnya

Mohon doanya kawan sekalian😊

@riikuu_ @askmenfess Ini kalau kakanya nnt nikah pasti ngangenin banget... Kaya aku :")

2019-01-17 00:58

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Kita cari lajur tengahnya

2019-01-17 00:06

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Jangan ga tau dong

2019-01-17 00:04

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@maliocboro ".....perasaan yang minta tolong jadi modelnya kamu, kok malah lebih galak.." keluh laksa lalu berpose…

2019-01-17 00:04

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub "ya gimana mau kelar coba kalau ngeluh doang"

2019-01-16 23:56

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()ga ah

2019-01-16 23:49

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Udah nih tawar menawarnya?

2019-01-16 23:49

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

•Ingatin mun kalau laksa itu Klesi

2019-01-16 23:47

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()hm.. ok

2019-01-16 23:45

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Ku ga mau apa apa...

2019-01-16 23:45

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum () jadi yang bener mas ini lucu apa gemes

2019-01-16 23:44

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Ini skrang kamu nanya apa maksa....

2019-01-16 23:44

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub Jika kau mencari tempat akulah orang yang tepat, aku peta aku peta aku peta aku peta aku petaaaaaaaa…

2019-01-16 23:43

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub Ga apa, asal jangan ketinggian, takutnya jatuh sakit

2019-01-16 23:41

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub

2019-01-16 23:40

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub Ada, tapi bukan aku, aku cuman ngeramein

2019-01-16 23:40

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Aku ga mau apa apa...

2019-01-16 23:39

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()maap, tapi azal lebih lucu

2019-01-16 23:38

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub "tumben stay di jakarta? Lagi ada acara atau apa?"

2019-01-16 23:38

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@ShoutOut3Sub () kali kali ku meninggalkan kasih sayang

2019-01-16 23:36

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()azal

2019-01-16 23:35

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu Ga gimana gimana sih... Mastiin aja

2019-01-16 23:34

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()ajalea

2019-01-16 23:32

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu "ini nyuruh apa ngajak..."

2019-01-16 23:32

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu "iya sih, selera orang kan beda beda"

2019-01-16 23:29

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()kamu..

2019-01-16 23:29

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu "kan enak"

2019-01-16 23:28

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@citrusinsivum ()ajal jelasin dong

2019-01-16 23:28

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@aIIuvre () ke kang permak kalau gitu

2019-01-16 23:27

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@aIIuvre () ku los, nda milib

2019-01-16 23:27

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@aIIuvre ()ga sih, aku lebih suka yang besar tetap

2019-01-16 23:27

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@untaianncahaya ()baik kok,

2019-01-16 23:26

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@maliocboro "ini udah ke lima kalinya....., kurang gimana emang?"

2019-01-16 23:26

Laksa (18+13×8÷4)% Danseiyasei

. . . . . . . . . . . . . . . . | OCRP | fc;joon gi

@tiadarindu "makan ati..."

2019-01-16 23:25

KING-STAN SONYEONDAN👑 Sopakuki__

A.R.M.Y 🇮🇩INDOMY
@Bts_twt a FANACCOUNT
Golden Closet
Genius Lab

Ingin menyerah kerja😢😭
Lelah hiks , mamah😭😭😭@BTS_twt

2019-01-16 23:12

Eka Isma Liliany ekaismaliliany

Faith, hope, and love|All things are possible with GOD || torajanese || IG: @ekaismaliliany

16/30 30haribercerita
.
.
"Adik, sini dulu ko! Kita foto."
"Tidak mau lah!"

Dan mereka lanjut mencari ikan dengan…

2019-01-16 23:03