Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

N1N0 n1n0gaming

15|Fortnite mobile pro-player looking for a team-IGN-n1n0gamingYT| Phil 4:13✝️

I’m gonna try to talk my grandma into buying me an iPhone11max anything I should say

2019-09-23 05:29

Reejekt #GEN1 Reejekt

13 / Competitive Fortnite @GenerationOneGG

@deivvs Thank you, I am going to look it up now.

2019-09-23 05:28

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

hihihi disuruh kabur ke arab malah ga mau, yg kabur pun ingin balik lagi... di sini bergaya-gaya arab... lha yg di…

2019-09-23 05:28

Reejekt #GEN1 Reejekt

13 / Competitive Fortnite @GenerationOneGG

@deivvs Name of place?

2019-09-23 05:27

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Sakiko Matsui can play Mozart Piano Sonata. #48MemberFact

2019-09-23 05:27

Viviann _euviviann

Brilhando em vida 💫

Nesse final de semana eu não fiz nada de bom 😫😫

2019-09-23 05:26

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

kedip mata lalu gestur dah... modal utama... merebut adalah kelihayannya, kenapa tidak?

2019-09-23 05:23

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

kata yg paling tepat bagi mereka yg mengganggu ketertiban adalah GOBLOG!

2019-09-23 05:22

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

betul juga ya mesti putra reformasi itu fahri hamzah... itu kan maunya, sayang Univ Trisaksi tak memilihnya... ah k…

2019-09-23 05:21

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

mejeng, pasang aksi siapa tau ada yg tertarik...?

2019-09-23 05:20

emka dkarhita

gue juga muslim & non-partisan - bkn pengikut kaum bumi datar aplg partey onta, kampret sila minggir!

lalu berapa biaya yg dikeluarkan kpk apakah sesuai dengan alur aturan yang ditetapkan?

2019-09-23 05:19

Yoyok big "boboho" Subandriyo YoyokSubandriy3

Akun ke empat tinggal satu lagi pas seperti lima pasal negara kita
Akun dikelola oleh tim pribadi
Boleh kritik dan marah bila sebel

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 05:19

Riley RWest__

| 19 | 1,700+ Wins | 48,000+ Kills | 🎮 on 🖥|

@VividFN is cracked holy

2019-09-23 05:17

دلال داوود FitrachulAdam

دلال داوود

سكس عروسة في أول ليلة: />
مطلقه
زغب
توب
سيكس
كسها
mUai

2019-09-23 05:17

rose bears bearsyy

overall leader for @rosehqs I @tbegino @tonywyd @gsjuzo @impxlar I owner of @BearGangOnTop

@KurbyFN good luck bro, i appreciate you mentioning me even though we don’t know each other 🖤 that’s love

2019-09-23 05:13

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa liriklirikny ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2019-09-23 05:09

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Shades Of Green Earring White And Green Stone by gendhis4jewelry via etsy #bohemian…

2019-09-23 05:09

qoiys qoiys

1Q6NKA

@OhCopes @OhhxFlows shit on

2019-09-23 05:09

Zidni Ilman Sofwan zidniis

@weabouw @ucunJKT48 see u in senayan

2019-09-23 05:08

🔜 〽️alicious DootZ qtDootZ_

@OdysseyAllience /grinding for @MaliciousThreat /@DootzShoutOuts /trio: @wydcyz @cshauerr

Who wanna play fortnite?

2019-09-23 05:08

kebebasan.org kebebasan_org

Majalah dinding online untuk pendukung kebebasan dan privasi.

Kami menyokong penuh aksi #GejayanMemanggil hari ini

Sampai jumpa di Colombo lepas makan siang.

2019-09-23 05:05

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Kitarie is so fast in lengthened her hair. #48MemberFact

2019-09-23 04:58

ColinFN spacejamcolin

| 15 | LF DUO | IGN: ColinFN

@PrettyBoyMeloo @OrlandoInTheChi @choc they sleeping on you

2019-09-23 04:56

💀 Joab Rocks Joab_rocks

Sports addict.

Las ofensiva sigue dejando MUCHO que desear pero la defensiva nos sigue salvando el pellejo.
3-0
#GoPackGo #Packers…

2019-09-23 04:54

دلال داوود FitrachulAdam

دلال داوود

فلم نيك قطرية في السياره: />
عنيف
زغب
صور سكس
توب
ممحونه
QxEO

2019-09-23 04:53

Fade fadefromthewrld

15 | @fncompetitive | Aspiring Fortnite Analyst | GFX

@Statik1x @lolSamppA @vF_AIMER7 @FortniteGame Ty

2019-09-23 04:51

Sindiaga Uni indsane

Tidak menerima request follow back.

ADOOOOHHH LIVIAAA RAPIHIN DONG JENGGOTNYA ABANG FIRTH....TT^TT

2019-09-23 04:51

mamak2 penjaga IGD simbokcantiks

not a traveler nurse anymore ~ a wife, a mom of siboss 😂 ~ random thinker ~ crafter wannabe

@setangarislucu @chitracynk 😂😂😂😂😂😂

2019-09-23 04:50

Sindiaga Uni indsane

Tidak menerima request follow back.

@nadyanoor00 Klo bor Dea bisa tidur nyenyak sepertinya ntn di LK21 aja y

2019-09-23 04:49

IG Subiyanto subisaja

Hora umum....

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:49

Sindiaga Uni indsane

Tidak menerima request follow back.

hmm yg rame di instastory itu y kmrn pestanya

2019-09-23 04:48

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Kebudayaan berbagai kalangan dr dangdut,wayang ,lenong dan yg lain nya,tergantung kesukaan masing masing.

2019-09-23 04:48

veve vava12127

2019-09-23 04:42

veve vava12127

2019-09-23 04:42

Anindhea Soepono #2019JokowiPresidenRI soepono42

Emak-emak militan pendukung Presiden Jokowi...

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:40

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodoh ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2019-09-23 04:39

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Light Green Boho Earring Beadwork Earring by gendhis4jewelry via etsy #bohemian…

2019-09-23 04:39

Abu Bawuro B12aMukhtar

Call to have your check engine lights switched off, or your car running like it just came off the assembly line, or faster.

RT @okkygunawan_: @FLjasmy

2019-09-23 04:38

L o s e r khoirul_ashif

Sobat Miskin,
Miskin Sosial | Miskin Intelektual | Miskin Financial | Miskin Spiritual.

Jujur saja, aku mulai belajar untuk merasakan kembali perihal apapun. Termasuk adanya dirimu, aku sungguh berterima…

2019-09-23 04:34

Aerik AerikKoko

hello hello

I love @MarinaDiamandis so much 😭 idk I just needed to say that for no reason.

2019-09-23 04:34

Indonesia DaLam Lingkupan-Nya🙏🙏🙏 51H1T3_Champion

Optimis Indonesia Maju|Terorisme musuh semua Agama|Indonesia Rumah kita bersama|RT & Like bkn berarti setuju
#BersamaLawanIntoleransi
#TolakPahamRadikal

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:34

Exalt (Aztr0👑) qtAztr0

✈️ WC 2020

MW a light 7 for me

2019-09-23 04:33

veve vava12127

2019-09-23 04:29

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Rena & Ayana berfungsi sebagai Translater jika JKT48 ke Jepang. #JKT48 #48MemberFact

2019-09-23 04:27

Sushu SooShushu

🍣Former @4KRising| @? 700+ Wins | Duo: @Pillowzz10| Pro Player / Content Creator | Looking for a family...

@kadinz_ Walmart 😂

2019-09-23 04:27

S.A.R Jecko_Rambe

Panta rhei kai uden menei

@rivanprasetya @jokowi Mantab wkwkwk

2019-09-23 04:25

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

5 kerajaan naga air + 1 kerajaan naga minyak,
hindu,budha, kristen, katholik, islam = Perak yaitu umat + Dragon Su…

2019-09-23 04:24

veve vava12127

2019-09-23 04:23

JOKOWIAMINMENANG EdithRKia88

Sabtu 26 Januari 2019 ☝
Pendukung JOKOWI - MA'RUF AMIN
NO HOAX, SARA DLL..



NKRI HARGA MATI

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:21

Fade fadefromthewrld

15 | @fncompetitive | Aspiring Fortnite Analyst | GFX

@lolSamppA @vF_AIMER7 @FortniteGame I've been seeing this around a lot lately, what's MMB?

2019-09-23 04:19

Captain Acab & Moby Flic GrosVaran

Grou.

@ProfSansFiltre T'es un énorme creep, mec.

2019-09-23 04:16

🥰H4y4ti🥰 H4y4ti12

AKUN ASLI H4YATI NO AKUN POLITIK
AKUN PARNO_____BLOKIR
AKUN CODOT_____BRANGUS😁😁😁💃

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:14

FM FebryanM

Here we go again

2019-09-23 04:13

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

5 kerajaan air adalah bermesin umat, 1 kerajaan sains adalah bermesin 1.000 super jenius.

2019-09-23 04:12

N1N0 n1n0gaming

15|Fortnite mobile pro-player looking for a team-IGN-n1n0gamingYT| Phil 4:13✝️

@Fleecy_ Oof I used to play on an iPhone 8 I feel your pain

2019-09-23 04:11

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Kerajaan adalah keabadian, pemilik kerajaan adalah naga, naga hanya sementara.

2019-09-23 04:11

Agus Garis Lucu AgussBaskoro

Negara tidak boleh kalah sama CECUNGUK

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:10

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

pemilik kerajaan adalah Naga.

2019-09-23 04:10

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada gu ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2019-09-23 04:09

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Fresh Water Pearl Earring Wedding Earring by gendhis4jewelry via etsy #bohemian…

2019-09-23 04:09

Dody Hurtado Jokowidody

ꦲꦸꦫꦶꦥ꧀ ꦲꦶꦏꦸ ꦲꦸꦫꦸꦥ꧀

- Sunan Kalijaga -

Di pasal ini subjek tidak teridentifikasi karena kematian karena santet, atau kekayaan dgn cara pesugihan dll tidak…

2019-09-23 04:09

N1N0 n1n0gaming

15|Fortnite mobile pro-player looking for a team-IGN-n1n0gamingYT| Phil 4:13✝️

@Fleecy_ What device?

2019-09-23 04:07

erwin prasetyo erwingatuso

ga macam-macam...1 macam aj

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:07

Adrian Bagja adrbag

90% not sure

Carolina in my mind

2019-09-23 04:06

smoothy zzSmoothy

fn.

RT @RWest__: Solid Gold Squads with @zzSmoothy

2019-09-23 04:05

Riley RWest__

| 19 | 1,700+ Wins | 48,000+ Kills | 🎮 on 🖥|

Solid Gold Squads with @zzSmoothy

2019-09-23 04:05

Rose Jayz 🐻 ItsJayzzFN

16 || 60 FPS || CC For @RoseHQs || @CTEditors 🔜 || YOUR FREE CLIPS

@ehhqo_ ?

2019-09-23 04:04

TDO TheoChandra10

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 04:04

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

5 kerajaan air + 1 kerajaan minyak = keabadian di bumi & semua planet.

2019-09-23 04:01

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Kerajaan jika sudah di bentuk maka keabadian.

2019-09-23 04:00

Rose Jayz 🐻 ItsJayzzFN

16 || 60 FPS || CC For @RoseHQs || @CTEditors 🔜 || YOUR FREE CLIPS

Closing in on 1k subs!

What would y’all like to see for a 1k special?

2019-09-23 03:59

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Marina Kobayashi can hear sound frequencies up to 120,000 Hz, even six times higher than the standard range of human hearing. #48MemberFact

2019-09-23 03:58

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Kerajaan islam mau investasi di indonesia pertama islamkan 100% penduduk indonesia,kedua kalahkan kerajaan sains surya.

2019-09-23 03:57

Xayleth Xayleth_

@TheChozenTeam

RT @SooShushu: I am actually going to kashoot myself...

2019-09-23 03:55

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Agama hindu mau investasi maka 100% 1 negara hindu begitupun 4 agama yg lain nya, sains investasi semua negara yaitu universal.

2019-09-23 03:53

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jika 5 kerajaan air mau investasi maka 1 negara wajib 100% 1 kerajaan air, kerajaan sains universal.

2019-09-23 03:52

Rizky rizky_overtone

@Chikiimoet Kamu kok ngintip sih

2019-09-23 03:50

Sushu SooShushu

🍣Former @4KRising| @? 700+ Wins | Duo: @Pillowzz10| Pro Player / Content Creator | Looking for a family...

I am actually going to kashoot myself...

2019-09-23 03:50

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jika kerajaan islam investasi maka negara nya 100%muslim.

2019-09-23 03:49

J̶a̶k̶S̶t̶a̶R̶ ↪📷↪ JakartaStar

L̶i̶f̶e̶ ̶f̶o̶r̶ ̶L̶o̶v̶e̶,̶ ̶f̶i̶g̶h̶t̶ ̶t̶h̶e̶ ̶A̶n̶a̶r̶c̶h̶i̶s̶m̶ ̶&̶ ̶R̶a̶c̶i̶a̶l̶i̶s̶m̶

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 03:48

AdeRoma dwiyanto Entesyahranie1

fansGusdur..anakCingkrang..mencari ahbabHidayah..belajarAdab..GwCebong..dungu..pinginIstiqomahJamaahTabligh

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 03:44

fizz! fizzqt

17 | I play fortnite

First game on 😳

2019-09-23 03:41

Amy's ethniqueisme GendhisJewelry

line me @ amy adiputra

Organic Feather Single Earring Single Earring by gendhis4jewelry via etsy #bohemian…

2019-09-23 03:39

ce👣 yessyrs

ig : yessyratnasriii

@kdrama_menfess Download min

2019-09-23 03:38

Hoje tem Vasco❤ Robertin1120

Prazer em ser diferente de você! ✨ São Gonçalo - RJ Onze20 e Projota

RT @_euviviann: Hoje tá pedindo love o dia todo 😫💏

2019-09-23 03:38

Zulliyan Zulliyan2

Kocak seru

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 03:36

Fhoqy Fhoqy_

Xim4 on the way ⌨️⌨️

@oFendy_ Take yo foo be safe 💪🏾🤟🏾

2019-09-23 03:36

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu males kerja dan usaha gw naikan hutan elu, elu rajin bekerja dan usaha gw naikan investasi elu, 10.000 triliun…

2019-09-23 03:36

Aiman_Judakusumah AJudakusumah

former banker, open mind, fair & fun

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 03:35

Ridan Ridan73778440

kita semua manusia titipan allah

RT @JKDaulay: anak ke-2 dari Ibu ini, tewas akibat kabut asap pada tahun 2009, di era Presiden @SBYudhoyono.
lalu... Ibu ini curhatnya pada…

2019-09-23 03:34

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Gw kerja di kantor di perusahaan mobil dan kelapa sawit sudah elu atur gaji gw,tanya IMF ,100%benar,yg elu permainkan MUHAMMAD.

2019-09-23 03:33

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Sebaik baiknya menikah yaitu wanita yg paling murah maharnya. Yg di ajarkan nabi muhammad.

2019-09-23 03:31

N1N0 n1n0gaming

15|Fortnite mobile pro-player looking for a team-IGN-n1n0gamingYT| Phil 4:13✝️

Looking for a trio dm me if you wanna play

2019-09-23 03:29

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Jika gw mau kerja di kantor maka nikahkan gw,syariat islam.

2019-09-23 03:29

Rose Jayz 🐻 ItsJayzzFN

16 || 60 FPS || CC For @RoseHQs || @CTEditors 🔜 || YOUR FREE CLIPS

@akakernell @tweaksqt 🥺❤️

2019-09-23 03:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Mayu Watanabe is more interested to Casper and Alien rather than human. #48MemberFact

2019-09-23 03:27

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu belum menikah masih tanggung jawab kedua orang tua 100%.

2019-09-23 03:27

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Dalam bekerja di utamakan dan pertama adalah laki laki yg sudah menikah.

2019-09-23 03:26

Rizky rizky_overtone

Submit karya kamu adalah salah satu kunci itu event rokok, ups ketauan deh

2019-09-23 03:25

Achmad Nawawih ANawawih

BE YOUR SELF

Elu menikah dulu lalu kerja artinya tidak sombong dan tidak takabur.

2019-09-23 03:20