Tweets at Bima, Nusa Tenggara Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bima, Nusa Tenggara Barat 30km.


Search Results

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
Lembar 3 ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 07:09

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Ledhek dari Blora 11
MBAH Bayan mengangguk-angguk. Ia seperti mengingat-ingat. Kulit pipinya jadi berkerut-kerut.…

2018-08-15 07:00

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Akimoto Sayaka's mother is a philiphino. #48MemberFact

2018-08-15 06:58

ELF DIAH dhharu430

96.04.30/ girl / A type / music / art / E L F

DH♥EH
(DH,EH,AB,GD)

always love my family (bot)

2018-08-15 06:57

👽 estuwise

masalah komunikasi sekarang adalah orang-orang membaca untuk dijawab bukan dipahami.

Sungguh PonselQ ini isinya lite lite semuah

2018-08-15 06:56

👽 estuwise

masalah komunikasi sekarang adalah orang-orang membaca untuk dijawab bukan dipahami.

Padahal kalo gak juga gapapa, aku paham. Tapi ya sudahlah. Mungkin ini lg begini, nanti ada Saatnya begitu... Gausah bingung..

2018-08-15 06:52

Abu EL Gibran AbuELGibran

RT @faqihmubarok: Wamakaru wamakarallah walllahu khairul maakirin. Wama ramaita idz ramaita walakinallaha raama. Iki loh Prof @mohmahfudmd…

2018-08-15 06:48

👽 estuwise

masalah komunikasi sekarang adalah orang-orang membaca untuk dijawab bukan dipahami.

@askmenfess2 Halo, saya bisa Photoshop tapi ga jago-jago amat hehe ini msh open atau udh close order?

2018-08-15 06:43

nuralam masnuralam

Pedamba kehidupan yang lebih baik yang diberkahi Allah SWT. bahagia dunia dan akhirat dibawah naungan khilafah rasyidah.

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 06:43

👽 estuwise

masalah komunikasi sekarang adalah orang-orang membaca untuk dijawab bukan dipahami.

@deahermansyah @askmenfess2 Bole aja si kalo dianya mau mah wkwk

2018-08-15 06:40

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Aku selalu berusaha tidak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, be ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 06:40

Muhammad Ikhlasul N iyas_nack

#Death is real life. Afterlife

RT @Fraksi_PAN: Selamat Hari Pramuka
teruslah jadi Perekat NKRI

2018-08-15 06:29

INCLUDE/EXCLUDE KATY_PANLOK25

NO ANAL BDSM CIM CIF..
DI UTAMAKAN YG UDAH PADA DP..
TIDAK MLAYANI ORANG RIBET..

RT @srikandi_sexy: Open Booking

ID : @KATY_PANLOK25
Location 🎈 #Surabaya
TB : 162cm
BB : 42kg
Bra : 34
DP/COD
DM 📩 Only

Expo : None https…

2018-08-15 06:28

INCLUDE/EXCLUDE KATY_PANLOK25

NO ANAL BDSM CIM CIF..
DI UTAMAKAN YG UDAH PADA DP..
TIDAK MLAYANI ORANG RIBET..

RT @srikandi_lendir: Open Booking

ID : @KATY_PANLOK25
Location 🎈 #Surabaya
TB : 162cm
BB : 42kg
Bra : 34
DP/COD
DM 📩 Only

Expo : None htt…

2018-08-15 06:28

INCLUDE/EXCLUDE KATY_PANLOK25

NO ANAL BDSM CIM CIF..
DI UTAMAKAN YG UDAH PADA DP..
TIDAK MLAYANI ORANG RIBET..

RT @srikandilendir2: Open Booking

ID : @KATY_PANLOK25
Location 🎈 #Surabaya
TB : 162cm
BB : 42kg
Bra : 34
DP/COD
DM 📩 Only

Expo : None htt…

2018-08-15 06:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Mayuyu wanted to be Manga Artist in future. #48MemberFact

2018-08-15 06:27

nuralam masnuralam

Pedamba kehidupan yang lebih baik yang diberkahi Allah SWT. bahagia dunia dan akhirat dibawah naungan khilafah rasyidah.

RT @KataPapi: @PartaiSocmed bener yg ente bilang sebelumnya tum ternyata pak jokowi tak berdaya untuk memilih wapresnya sendiri, dan pak ma…

2018-08-15 06:20

sydnay golday 🌻🌞 sydbgold

be happi :)

Your mind and heart should be the best features about you, they show who you really are

2018-08-15 06:19

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Kamu gak pernah bisa ku usir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana." ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 06:09

prijanti prijanti1

@ipung2667 @TheArieAir @RizmaWidiono @D4Ni3L_Pu @wahhabicc_jabar @BadjaNuswantara @JajangRidwan19 @na_dirs…

2018-08-15 06:01

Ratjendra Sir_Aad

Seorang kopitalis yang suka nulis tapi bukunya belum juga rilis.
📩ratjendra@gmail.com

@hashbon This team have awesome project with smart and creative team. I am so happy to participated of this company project!

2018-08-15 06:00

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

AKB48 is an idol group which come from Japan. Has some sister group just like SKE48, NMB48, HKT48, dan JKT48. #48Fact

2018-08-15 05:58

Metromini koranmetromini

Media online dan cetak

Gempa di Lombok, Warga Adat Diselamatkan Warisan Leluhur

2018-08-15 05:57

Tiso sianturi tisosianturi

Juventino muslim|football scientist|futsal player|politik itu sampah... ^_^

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 05:49

Ratjendra Sir_Aad

Seorang kopitalis yang suka nulis tapi bukunya belum juga rilis.
📩ratjendra@gmail.com

@electrominerITO #electrominer #electrominerito

2018-08-15 05:49

YSG🏋🏾▲ soterliusG

gimana ya?

RT @Lipooz_: Melanesian With Attitude

2018-08-15 05:46

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Nyanyian Hening
SELONGSONG sinar yang memantul dari bulan memasuki celah dinding bambu. Hening, gadis lima belas t…

2018-08-15 05:43

Vermillion Fox orzs

I delete tweets. So, don't bother.

my coping mechanism to any kind of stress:

2018-08-15 05:37

Vermillion Fox orzs

I delete tweets. So, don't bother.

Ya Allah ampuni aku yg jam segini bukannya solat tahajud malah bikin indomi pake cabe rawit.

2018-08-15 05:36

Philipus Irwan Lipooz_

ig : Lipooz || #YNWA || Check 16 BAR The Rap Series di

👏👏👏👏

2018-08-15 05:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

JKT48 is the first overseas sister group of AKB48 #48Fact

2018-08-15 05:27

Metromini koranmetromini

Media online dan cetak

Baru Keluar Rutan Bima, Bota Diciduk Buser Terkait Kasus Curanmor

2018-08-15 05:23

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Rumah Ramah Gempa, Solusi Hunian Rawan Bencana

2018-08-15 05:22

Unggul Laksono unggulism

Sedang belajar menjadi manusia

Gak tertarik politik kang. Lg ngobrol, knopo bothok luih penak di bungkus nganggo godong gedang daripodo ora. Rasan…

2018-08-15 05:16

hmmm sudahkudagu

do good and god will come to you✨

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 05:12

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa liriklirikny ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 05:09

Aza El Munadiyan AzaElMunadiyan

Kritis Mencerdaskan

Tuntutan politik responsif menghendaki agar demokrasi yang dikembangkan tidak berhenti sebagai demokrasi minimalis…

2018-08-15 05:07

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

AKB comes from Akihabara shortened as Akiba, which is the first theater of AKB48 and located on Akihabara. #48Fact

2018-08-15 04:58

Ismet Mufti Hakim 1stHakim

Urang Sunda Asli ... Bobotoh Sunda asli ... Urang Bandung Asli ...

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 04:56

Unggul Laksono unggulism

Sedang belajar menjadi manusia

Kagem Kandjeng Sinuwun Mendikbud, nuwun sewu, dalem boten setuju.

2018-08-15 04:51

Metromini koranmetromini

Media online dan cetak

Konsultasi Publik Digelar, Pembahasan Raperda RSUD Kota Bima dan Tarif Pelayanan Kesehatan

2018-08-15 04:47

Rizanun Afnan jalaxlopez

mencoba kuliner baru...jalan makan jika punya duit..

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 04:45

Bambang Hariyanto Bambang44159536

RT @KataPapi: Salut sama pak @mohmahfudmd yg berani berkata jujur dan terbuka di ILC tentang apa yg sebenarnya terjadi dibalik pencalonan w…

2018-08-15 04:45

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodoh ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 04:40

💖💖💖OPEN BALI NOW💖💖💖 MariaPuti2

Open BO Surabaya • 35 MILF • 145/46/34 • asli Kalimantan • Kuning Langsat • Include Room • Wajib DP • No Anal • Info Rate & Rule via DM • WA 087704297623

RT @srikandilendir2: Open Booking

ID : @MariaPuti2
Location 🎈 #Surabaya
Avail 🎈 #Bali
TB : 145cm
BB : 46kg
Bra : 34
Wajib DP
DM 📩 or WA :…

2018-08-15 04:32

💖💖💖OPEN BALI NOW💖💖💖 MariaPuti2

Open BO Surabaya • 35 MILF • 145/46/34 • asli Kalimantan • Kuning Langsat • Include Room • Wajib DP • No Anal • Info Rate & Rule via DM • WA 087704297623

RT @srikandi_lendir: Open Booking

ID : @MariaPuti2
Location 🎈 #Surabaya
Avail 🎈 #Bali
TB : 145cm
BB : 46kg
Bra : 34
Wajib DP
DM 📩 or WA :…

2018-08-15 04:31

💖💖💖OPEN BALI NOW💖💖💖 MariaPuti2

Open BO Surabaya • 35 MILF • 145/46/34 • asli Kalimantan • Kuning Langsat • Include Room • Wajib DP • No Anal • Info Rate & Rule via DM • WA 087704297623

RT @srikandi_sexy: Open Booking

ID : @MariaPuti2
Location 🎈 #Surabaya
Avail 🎈 #Bali
TB : 145cm
BB : 46kg
Bra : 34
Wajib DP
DM 📩 or WA : 08…

2018-08-15 04:31

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

This idol group is unique because of the system in itself. #48Fact

2018-08-15 04:27

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Di Danau Sidihoni

HARI ini Sairara menerima dua pesan pendek dari tulang-nya. Pertama, mereka sudah membeli seeko…

2018-08-15 04:23

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Terima Beasiswa ke China, Santri Bahrul Ulum Diminta Sebarkan Islam Nusantara

2018-08-15 04:22

Nanik M NanikM13

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 04:22

Adhe_bagus Adhesaid1

RT @ArifBerNusa: Cak Imin : KH. Ma'ruf Amin adalah bapak ekonomi syariah Indonesia
#MarufAminPilihanKita @cakimiNOW @Mafirion …

2018-08-15 04:20

Khayatul Rokhman Khayya22

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 04:18

aditya dwipvtra adwiputa

febuari jadi suami. desember jadi bapak.

@Bolanet Akhirnya.. bukan sekedar rumor

2018-08-15 04:12

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Ada aja dong yg nikah di Amanjiwo

Hadeuh gile.

2018-08-15 04:11

Metromini koranmetromini

Media online dan cetak

Diungkap Warga Dusun Gol Metana, Ada Dua Mayat yang Belum Dievakuasi

2018-08-15 04:11

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada gu ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 04:09

Bambang Hariyanto Bambang44159536

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 04:08

MengaliRNaturaL singgih_always

Penggiat smilEPreneurship


{[ mengaliRNatural ]}

Pernyataan Pak @mohmahfudmd ... Mengembalikan kata "KARDUS" kepada pemilik sebelumnya. Yg nyata-nyata sudah terImag…

2018-08-15 04:04

Aris Vangki Arsandi arvan_arsandi

Saya suka video @YouTube LAWAN BTR VAIN CRYSTAL 3 HIT LAGI KALAH? - Kestrel Jungle CP

2018-08-15 04:03

Emir Ludviq eldviq

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 03:59

Media Menyejukkan MMenyejukkan

Instagram : menyejukkanhati

Indonesia-Jerman Perkuat Pelatihan Vokasi

2018-08-15 03:59

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

SKE48 performance of 11th single [Choco no Dorei] on kayou-kyoku … #SKE48

2018-08-15 03:58

Nathalie Pradel PradelNathalie

Eclectique, Spontanée,Férue de Foot (Fan du PSG)
,Fashionista,Guadeloupéenne et Fière de l'être !
Suiv mwen an nou alé !!!

"LETTRE A MON JEUNE MOI" par EDINSON CAVANI MUY BIEN !

2018-08-15 03:49

Aris Vangki Arsandi arvan_arsandi

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube LAPTOP INI LEBIH KENCENG LAGI! Tapi... | ASUS ROG STRIX SCAR II

2018-08-15 03:48

Aris Vangki Arsandi arvan_arsandi

Saya suka video @YouTube LAPTOP INI LEBIH KENCENG LAGI! Tapi... | ASUS ROG STRIX SCAR II #ReviewBray

2018-08-15 03:48

Sindiaga Uni indsane

Betina.

@SBKCF Bajingan.

2018-08-15 03:45

Al Rasheed al_rasheed

Husband\Father | #vExpert | VCP6-DCV | Cloud+ | Linux+ | @DCVMUG Co-Leader | | Tweets are mine | #KindnessMatters

RT @AshleeArroyo: Tomorrow is the day! Presidio is hiring in the Washington DC area! Presidio’s Talent Acquisition Team is hosting a virtua…

2018-08-15 03:43

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Sesuai kata farid stevy

Libur adalah M I T O S

2018-08-15 03:41

winizar Ahmad nizarwin

coffee lover & food enthusiast

RT @KataPapi: @ILC_tvOnenews @mohmahfudmd @karniilyas Pengakuan Pak Mahfud membuktikan bahwa pak @jokowi tidak mempunyai kewenangan untuk m…

2018-08-15 03:41

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah ta ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 03:39

Ashlee Arroyo AshleeArroyo

Senior Recruiter @presidio. Hiring Network Engineers and Account Managers nationwide.

Tomorrow is the day! Presidio is hiring in the Washington DC area! Presidio’s Talent Acquisition Team is hosting a…

2018-08-15 03:38

atta hiyyath danielllcw

Magic Conch Worshiper

Ma bad

2018-08-15 03:35

Adruja Orked farahsinister

a little piece of hell and part of you

Apu tak pernah cakar kasut,
Tak pernah cakar bag,
Tak pernah cakar kerusi..

Rindu apu.
Rest in peace sayang

2018-08-15 03:33

dikiting dikiting

cat person or dog person?

NO! I am an animal person..


#ThankGodIAmIndonesian

@UyaCipriano Pok mentol yeee??

2018-08-15 03:31

Sindiaga Uni indsane

Betina.

Tetep adegan terbaik

"Kakak kuliah apa kerja"
"LOoOonte"

2018-08-15 03:28

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Producered by Akimoto Yasushi who is known as Aki-P. He is a very genius songwriter and also a lecturer of art. #48Fact

2018-08-15 03:27

alfransi alfransi_one

Artist

@ILC_tvOnenews @rockygerung @karniilyas Jika dulu Plato menemui Socrates di bawah pohon,sebaiknya anda temui Rocky.…

2018-08-15 03:24

lelakipayah Wisnuprawk

LELAKI PEMALU

Cahayaaaaaa

2018-08-15 03:20

Husaini Yusuf Husaini_Yusuff

Objektivity | Fairness | Aktivis Politik | Pegiat Hukum | Pecinta Seni & Penikmat Kopi Pancung

RT @KataPapi: @PartaiSocmed bener yg ente bilang sebelumnya tum ternyata pak jokowi tak berdaya untuk memilih wapresnya sendiri, dan pak ma…

2018-08-15 03:18

lelakipayah Wisnuprawk

LELAKI PEMALU

miris

2018-08-15 03:14

Baity Jannaty JannatyBaity

Simple Woman!!!

"Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semu ##hidup_bosan_mati_belum_saatnya

2018-08-15 03:09

kubis-kubiskuu....!! succcubis

menikmati tweets Anda sebagaimana hamba menikmati kubis di kuah tongseng

RT @indsane: Niatnya mau buka pintu ka'bah
Malah buka aurat
😂

2018-08-15 03:09

Aza El Munadiyan AzaElMunadiyan

Kritis Mencerdaskan

Alhasil, tiga pasangan tampil sebagai hasil pilihan akal sesat. Kepentingan jangka pendek mengorbankan kesehatan na…

2018-08-15 03:07

LenteraNU LenteraNU

Menyerap barokah kyai dan ulama Ahlussunnah Wal Jamaah

Dubes Agus Maftuh: Saudi Harap Indonesia Berbagi Pengalaman Kelola Haji

2018-08-15 03:07

!!!1! mrtdsastr

dikelola beberapa admin

@ykzirsp Dua dua aku sayang

2018-08-15 03:07

!!!1! mrtdsastr

dikelola beberapa admin

@N_ShaniJKT48 Aduh baru baca twitnya, udh keburu abis aja :(

2018-08-15 03:06

IG: @klipingsastra klipingsastra

Meski di Dunia Maya, Sastra Tetap Nyata! #KlipingSastra adalah Wujud Arsipnya | | mail@klipingsastra.com

Marissa [6]
Saat itu, aku melihat sendiri bagaimana Delia berteriak-teriak sembari mencakar-cakar wajahnya. Aku me…

2018-08-15 03:06

Shinta Effendi shintaeffendi

~ black bitter coffee-drinker | wife | mom | creative-preneur | 'Faith-Hope-Love' believer | beside YOU ~

Semesta memang punya caranya sendiri menjaga keseimbangannya. Disadari atau tidak, dianggap ada atau tidak, ‘segala…

2018-08-15 03:05

!!!1! mrtdsastr

dikelola beberapa admin

@N_ShaniJKT48 11-7-14

2018-08-15 03:04

Nathalie Pradel PradelNathalie

Eclectique, Spontanée,Férue de Foot (Fan du PSG)
,Fashionista,Guadeloupéenne et Fière de l'être !
Suiv mwen an nou alé !!!

Alain Giresse

2018-08-15 03:03

Gus abah_antik

RT @KataPapi: @PartaiSocmed bener yg ente bilang sebelumnya tum ternyata pak jokowi tak berdaya untuk memilih wapresnya sendiri, dan pak ma…

2018-08-15 03:02

48Family's Full News 48FullNews

48Family's unofficial fan page and offering you the latest 48 news, in many languages. Keep Calm and Support 48 Families ! Admin : #R

Up till now, AKB48 already has hundred songs. #48Fact

2018-08-15 02:58

Ady lamok ARAHMAT06903690

@tantequeen Akh

2018-08-15 02:53

Fuad Saja fuad_rizaldhy

Karena hidup adalah pencarian yg tak pernah ada akhirnya||orang tua dari El dan Ziva||Madridista Selamanya

sprti kesedihan,tak boleh juga ada kemarahan dan kebencian yg berlarut-larut. mari kita dengar dan laksanakan apa y…

2018-08-15 02:51

জাতি AdibXabre

Doakan Adib bahagia bersama kerjaya dan keluarga

@syakirhakim__ Hmmm ok

2018-08-15 02:49

Fuad Saja fuad_rizaldhy

Karena hidup adalah pencarian yg tak pernah ada akhirnya||orang tua dari El dan Ziva||Madridista Selamanya

apa yg telah engkau lakukan malam ini bang @karniilyas dan @ILC_tvOnenews ?? sungguh ni benar-benar uji nyali dan pembugilan yg luar biasa

2018-08-15 02:48

MengaliRNaturaL singgih_always

Penggiat smilEPreneurship


{[ mengaliRNatural ]}

Wowwww........the rock statement....

2018-08-15 02:47

Fuad Saja fuad_rizaldhy

Karena hidup adalah pencarian yg tak pernah ada akhirnya||orang tua dari El dan Ziva||Madridista Selamanya

kuatlah prof @mohmahfudmd tetaplah bersama di rumah besar NU.doa kami, smoga akan ada islah di esok hari..semoga p…

2018-08-15 02:45

alfransi alfransi_one

Artist

@ILC_tvOnenews @karniilyas Tapi ya bagus jg menetral kan suasana.

2018-08-15 02:43