Tweets at Tabanan, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Tabanan, Bali 30km.


Search Results

eekplackbhink neilaindonesiaa

yaaah akun baru masaa😭

@fauliafebriani apaan 🤣

2019-06-27 07:49

Ecy_ NencyJunitasari

Panggil saja Ecik || Follback? Dm aja ya?

@askfess Koniker gel pengurang gatal

2019-06-27 07:49

Simpanan Hamishdauud

aq gataw cpa diri q

@amalalmshh Pagi2 dah marah2 y....

2019-06-27 07:48

Manusia biasa vivindryn98

Sedang berada di fase rindu itu berat :)))

@AkhDone iyaniih, jang di terusin dong aa'

2019-06-27 07:48

didinieka didinieka

suka canda

Isuk" wes nggawe bludrek
.
.KONTOL

2019-06-27 07:47

Mifta Miftong

@cyroons Pret

2019-06-27 07:47

Pradnya Mahajana pradnyaa__

Only get 3 hrs for sleep

2019-06-27 07:46

melinda febrina melindaf_

Bisa saja angin yang menghempaskan mu 📸

2019-06-27 07:46

Pradnya Mahajana pradnyaa__

Mungkin itu penyebabnya , hm

2019-06-27 07:45

rivanadja rivanadza

just do it

@askmenfess Korek api sama pulpen. Barang yng paling sering di beli dan anehx pling sering ilang. Apa temen2 gw semua maling ya 😓

2019-06-27 07:45

jamé jamestuuh

🐅

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 07:44

David lmdvdjms

clinging

@JuneJune_15 sir anytime po ako yahahaha

2019-06-27 07:42

Ichane Alisson alisson_ichane

✨Infect everything you touch with your song
Stain the wall of reality with your dna
Make everything taste like you…

2019-06-27 07:42

Ichane Alisson alisson_ichane

✨Sometimes music is the only things that takes your mind off everything else.✨😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#meditation…

2019-06-27 07:39

Mifta Miftong

Penitipan hati paling aman ya cuma ke Allah:)

2019-06-27 07:39

didinieka didinieka

suka canda

Lomoh weh...
Hang penting mari di jelasne lak wes...
Noto urip
Noto moto
Noto byantal
T U R A U U U ....

2019-06-27 07:39

Ichane Alisson alisson_ichane

✨Sometimes you have to let go of the picture of what you thought life would be like & and learn to find joy in the…

2019-06-27 07:37

wekaweka desvol03

makan, jalan, jalanin aja dulu :)

@askmenfess trauma

2019-06-27 07:36

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun.

2019-06-27 07:36

Brother Mothy ✌ adamothy

Just Focus On Allah

@ttrzw Galon aqua?

2019-06-27 07:36

Nasru Ilahiyati nengnanas

simple

@meldatugan In this part June looks like funny and adorable 😍

2019-06-27 07:35

💤 chuueriern

Inspirit | Segala puji bagi Allah ❤

Shaun ft Conor Maynard - Way back home 🎶🎵#lagupenyemangat

2019-06-27 07:33

didinieka didinieka

suka canda

Kari sing ngerti blas ...
Bukane sing gelem usaha...
Tapi kenyatak ane mage gedigu...
Ya Allah
Sabar ku nggk kurang" gusti

2019-06-27 07:32

i n g e t m a k a n Aria_Wibawa

Indonesia negaraku, susu beruang penyelamatku

bye dompet

2019-06-27 07:29

farel muh_farelababil

Hai, cerita sini :)

@haryohar Typo kabeh, tangi sek raup

2019-06-27 07:28

i n g e t m a k a n Aria_Wibawa

Indonesia negaraku, susu beruang penyelamatku

@tirtaartaswarii kan dah ada pacar tir

2019-06-27 07:25

dodo fachreza_aw65

pada saatnya saya akan rapi!

Sampe pagi. Namanya juga usaha

2019-06-27 07:25

devita AanDevita_

Dhima Franshima

You are like dentures, because I could not smile without you.

2019-06-27 07:24

YolOyOlo💜 MeganingtyasH

You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you

Adekkk 😁 @Ruell_itha @BTS_twt @BTSW_official

2019-06-27 07:24

Arta Widnyana Artawid

Ini menang yg kalah minta itu, itu menang yg kalah minta ini. Minta aja sama doraemon

2019-06-27 07:23

rizky aziza kikyaziza

@kidungpagi @_dinarp @cintyagstin Kelas h sak ngertiku nggi

2019-06-27 07:19

Rika rikadewi_s

Be smart people☝🏻

Seandainya waktu bisa diulang, rasanya banyak hal yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan

2019-06-27 07:19

Prayogi Diantoro prayodian

pensiunan DPM FIB UB

@asrmnllh Sambele lalapan dewi?

2019-06-27 07:17

Adi Rasa AdiRasa75967077

Pekerja keras

@IrHMFaqih Kasian juga, kepala BKD koq dungu

2019-06-27 07:16

Chintia Devi Pendit tyapendit

Food Tech 2010 | Brawijaya University | ♥ ISHWW ♥

@MayaIstya Kenapa nih may?? Masih di klk?

2019-06-27 07:15

#ForeverBeez ♡ RealKellyBoss

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 07:15

Butiran Dubu ✨ leechochoo

✨ eng ing eng ONG ✨ | fanacc | asa warehouse Korea dan jasa transfer won, cek thread | Shopee : leechochooo | Silahkan kontak chat line@ di bawah ⬇⬇⬇

@dallliet @Wannable_twts 250k full set, kalau mau nawar lewat DM aja.

2019-06-27 07:14

A L ! ali_iqdam

ya gitu-gitu aja sihh -

instagram : ali_iqdam

@Dmsagwjck Gak dim kalau kangen bawaannya pingin berkembang biak wkwk gantian tak tag @iqbalurb_

2019-06-27 07:14

Deny Denykur08

Yang Penting Happy 😀😀😀

@jntexpressid min tolong cek paket JP6176243743 dr kmren tidak berubah statusnya, terimakasih.

2019-06-27 07:12

tsaqif tsaqeefofficial

nothing special

@mhmmd_asyam film jepang update terus

2019-06-27 07:10

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@wahyu_dikabul Coba tanya diri sendiri kenapa bisa jelek

2019-06-27 07:09

Boo mintylappy

@tenchttphn10 @nctconfess Kuyyy

2019-06-27 07:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

aquarius : Hindarilah tindakan yangterlau beresiko tinggi karena itu hanya akan mengganggu kestabilan keuangan Anda.

2019-06-27 07:09

tsaqif tsaqeefofficial

nothing special

ngimpi terosss

2019-06-27 07:09

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@gusfitatr Bu doooook proud of you ❤

2019-06-27 07:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yg kau miliki!

2019-06-27 07:06

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

Sepagi ini udah bau soto. Emang udah ada yg sarapan gitu jam segini?

2019-06-27 07:06

Dea deanataliaa25

Aku suka pantai tapi aku lebih suka kamu. apalagi kalau ke pantai berdua sama kamu💙

@InesMPutri Kmn aja sih? Kok baru nongol?🙃 wkwk

2019-06-27 07:06

KRISNA KetrikKrisna

OJO DUMEH

RT @sjahtie: Ngeliat ibu Negara mata jadi adem dan sejuk banget, dari pada liat emak² yg lagi demo di MK membuat mata jadi iritasi..
#jokow…

2019-06-27 07:06

avail#banyuwangi shirenbohay

bb 55 tb 157 bra 34
open boking
exclude /include /st/lt
real akun /real anggel

Wer..wer..wer
Ada yang berani ... Di
Siang hari .. Goyang bebek ..
Lanjut dm ...

2019-06-27 07:06

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@Yurriap Yoooooot

2019-06-27 07:05

EWAN ewanfauzi

#GantungTheSeries “ now di ASTRO FIRST XCLUSIVE | Degree in Performing Art | follow IG @ewanfauzi 💣

2019-06-27 07:05

W 180 WO ® rumahidea

Internal Auditor | Lecturer | Consultant

RT @Bobby___Be: @karniilyas Iya paham....Datuk cm sembunyi, bukan menghilang.

Mau sembunyi trs jg g papa...cari aman itu manusiawi.

2019-06-27 07:04

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@jembercoret Mau nanyak dulu, Terbina itu artinya apa'an sih?

2019-06-27 07:04

Duniasandy sandybeneran

I Believe,Allah know what's best for me. And i know,Allah will always give the best for my life ツ

@joeyrafdi Suka akutu bang

2019-06-27 07:04

Duniasandy sandybeneran

I Believe,Allah know what's best for me. And i know,Allah will always give the best for my life ツ

@nsyj21 Teu nanaon ca aseli:"

2019-06-27 07:04

Andika Septiawan dikaLaros

🎓 Politeknik Negeri Banyuwangi | Civil Engineering,

bersyukur adalah cara mudah mencapai kebahagiaan.

Terima kasih atas segala jawaban atas doa² yg kupanjatkan ya Rabb..

2019-06-27 07:04

Sabaidi MathildeHadjadj

«On voyage car la vie est courte et le monde est immense.» 🇫🇷🇬🇧🇪🇸🇧🇪🇮🇹🇲🇦🇹🇳🇺🇸🇦🇺🇵🇭🇯🇵🇻🇳🇱🇦🇹🇭

15

2019-06-27 07:03

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@safirasafir_ Mole moleeeeee

2019-06-27 07:03

Skip Fearless Music™ SkipFearless

I produce, I connect dots, I experience. My latest beat tape, Instrumentals 11 is available now!

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 07:03

Joice Chrestien Santhi Rumondor JoiceSanthi

Soft

Menyambut sang pagi di bibir pantai
Terapung dalam dingin menggigit
Dalam dekap fajar
Pandang mata tak berujung
Mel…

2019-06-27 07:03

nadia a'yunina nadiaayn

Allah 💕💕

@miafairuza Parahhhhh

2019-06-27 07:02

ayam geprek iotaalfaro

badminton / kpop / western
#multifandomdetected

@yayayayawae @askmenfess Astaga betapa sudah tua diriku sekarang. Sekarang jadi tuek tuek tak berkarya 🙃

2019-06-27 07:02

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

@S_GraciaJKT48 Good luck gre

2019-06-27 07:01

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

@bebyJKT48 @shanju Happy birthday @shanju

2019-06-27 07:01

made hari ini Miidunkirk

Lain penulis lain cerita !

@yoga_asooy Wkwkkwwwkw

2019-06-27 07:01

Ayumay Aymyv_

Mechanical Engineering UM '17

RT @byekbanyuwangi: Hang uwis ya uwis, loro ati oleh, taping kudu tetep kerjo lho ya. Sebab dung mung tangisan tok hang dadi andalan hing k…

2019-06-27 07:00

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@Billysbstn94 Gak doyan gmn dong -_-

2019-06-27 06:57

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Selamat pagi 🌞
Saya mengerti rasanya dibuang sampai akhirnya saya menjadi terlalu pemilih untuk siapa yang akan di…

2019-06-27 06:57

@cunkring_laros ElekFarid

cari pacar yg serius

@midorifudan pgi

2019-06-27 06:57

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

Happy birthday @shanju, semoga panjang umur, sehat selalu, di beri kebahagiaan, dan dilancarkan segala urusannya, yang terbaik buat kamu 😘

2019-06-27 06:57

-tir- Mutiaraknsh

Astrophille🌌

RT @alif_fazduani: " Allah akan selalu memberi tantangan biar kita tidak terlena dan tetap selalu berdoa meminta padaNya" -ibuk

2019-06-27 06:56

devita AanDevita_

Dhima Franshima

We cannot be together, but you're always in my heart for now and forever.

2019-06-27 06:54

alffff.i aerigirll

99% 엑소luv👧

@educationfess Samaaa nder tp aku soshum huhuu semoga kita sama2 dikasih rezeki yaa💖

2019-06-27 06:53

Aku astridNs_

RT @vivindryn98: apa semua cowo udah buat nyaman, habis itu di tinggal gitu aja tanpa alasan.? haaa???

serius nanya aku wo :(

2019-06-27 06:53

Angg. Anggadiah4

:)

Semua dihapus perlahan.💩

2019-06-27 06:52

bcd! RUmuzakki

mbacod everyday

@Davri_Indra Yuuuuhhhhhh rindu mantan 😂

2019-06-27 06:52

GibahMan putuyamato

cuma manusia polos dan suci yg kepleset di kolam lumpur......
tweet sampah dont be serious

JM = #JatahMantan

2019-06-27 06:52

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Bcd!

2019-06-27 06:52

Angg. Anggadiah4

:)

Postingan ig aja masih banyak diarsipkan.🤪

2019-06-27 06:51

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Lagi musim 🙂

2019-06-27 06:50

bcd! RUmuzakki

mbacod everyday

Bukan takut sendiri sih, cuma pengen nagih janji yang katanya mau stay sampek nanti. Oh iya deng Sampek nanti, cuma…

2019-06-27 06:50

tukang halu ruri_zat

Gasuka isi bio, sukanya kamu.
Iya kamuuu.. Bukan dia yang ambigu🙄

@Chndrawhyn Sabar banget aslik. Baru ini nemu manusia kayak dia:(

2019-06-27 06:49

@cunkring_laros ElekFarid

cari pacar yg serius

@Dika54641764 hi

2019-06-27 06:49

Firman Sanyoto firmansanyoto

RT @BAGIANHUKUMBWI: Alhamdulillah lomba Kadarkum Zonasi 5 bertempat di Kecamatan Glenmore berjalan lancar, dan selamat kepada regu dari Kec…

2019-06-27 06:47

박 아이유 AyuPark93

방탄소년단 아미 💕
막마케스








































투모로우바이투게더🤗

/>
We are so amazing. Boy with luv has surpassed 11M likes. I proud and rlly happy. I luv yal…

2019-06-27 06:45

fibelbel fibelbel

trop de fachos sur terre , peut être vaut-il mieux l’extinction de l’humain pour laisser les animaux vivre en paix ...

@Garinissa @MOInsoumus 😂😂😂😂

2019-06-27 06:39

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.

2019-06-27 06:36

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@rblkmn Ga kok bang jiwa ku masih umur 10 tahunan

2019-06-27 06:34

sabarin sabrinaswari13

Belum lulus kuliah. mungkin besok.

@astaga_nigga mas ganteng dong ini

2019-06-27 06:32