Tweets at Karangasem, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karangasem, Bali 30km.


Search Results

ogan tullend OganTullend

hidupku berawal dari mimpi

junjung tunggi sportivitas

2019-03-21 14:31

Maaf yaa aku monyetpensiun

Penyelip Gabah Indiependent.

@absrd_ya mending ngemis sama ortu timbang ngemis sama orang lain, berdagang belas kasihan

2019-03-21 14:31

Ridho Ardian Pratama ridho_ardian

Sic Vis Pacem Para Bellum.























Internisti

@AndiArief__ Udah minum obat?aktivis kardus,,,

2019-03-21 14:30

achriyatul setyorini achriyatulsetyo

Hanya karena Rahmat Alloh SWT dan mengharap pertolongan Nya๐Ÿฆ

Dear world
#INAelectionObserverSOS
#INAcalling4IntElectionObservers

2019-03-21 14:30

vivin Vivinsetya76

@purnamapepe_ @liliaprlliana Daripada buka warung tak punya warung

2019-03-21 14:30

achriyatul setyorini achriyatulsetyo

Hanya karena Rahmat Alloh SWT dan mengharap pertolongan Nya๐Ÿฆ

#INAelectionObserverSOS
#INAcalling4IntElectionObservers

2019-03-21 14:30

BKIPM Mataram bkipmmataram

Akun Twitter Resmi Balai KIPM Mataram, Jalan Adi Sucipto, Ampenan - Mataram NTB
๐Ÿ“ฑ085333781117
โ˜Ž๏ธ (0370) 6194701
โœ‰๏ธ bkipmmataram@kkp.go.id

Kegiatan Pemetaan Sebaran Jenis Ikan Bersifat Invasif (JABI) pada Sentra penjualan okan hias dan ikร n konsumsi danโ€ฆ

2019-03-21 14:30

Diana Novia diananovia959

my ig:diananovia95
fb:Diana Novia
follow yaaaa!!

RT @IM3OoredooBTA: Yuk jawab Pertanyaan nya dengan cara: 1. Follow @im3ooredoobta dan @im3ooredoosumatera
2. Like dan jawab pertanyaan dikโ€ฆ

2019-03-21 14:30

syuaib_muhammad syuaibgoodman

Berlakulah jujur.. karena kelak ia akan datang menolongmu disaat engkau dalam kesulitan

RT @amf_amank: @maspiyuuu @kkvrindhavan Ada yang tukang cari, ada yang tukang bagi-bagi๐Ÿ˜‚

2019-03-21 14:30

vivin Vivinsetya76

@purnamapepe_ @liliaprlliana X lovers

2019-03-21 14:29

Maaf yaa aku monyetpensiun

Penyelip Gabah Indiependent.

@theneurain wkowkowkowko tapi miniso mura mura dan locoooooo

2019-03-21 14:29

vivin Vivinsetya76

@liliaprlliana @purnamapepe_ Pe kasih taw lili

2019-03-21 14:29

gung nanda gungnandaa_

@_unyik kok?

2019-03-21 14:29

Ridho Ardian Pratama ridho_ardian

Sic Vis Pacem Para Bellum.























Internisti

Mungkin sdh gak punya akal, tinggal nafsunya yg ada..

2019-03-21 14:29

gung nanda gungnandaa_

mai sube

2019-03-21 14:28

gung nanda gungnandaa_

mantappp dot

2019-03-21 14:28

Syahrol Azuwan SyahrolWanDex

'Wahuwa Ma'akum Aina Maa Kuntum'

I'm at RM.Taliwang Nada Alam Nyaman in Mataram, West Nusa Tenggara

2019-03-21 14:28

achriyatul setyorini achriyatulsetyo

Hanya karena Rahmat Alloh SWT dan mengharap pertolongan Nya๐Ÿฆ

#INAcalling4IntElectionObservers
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 14:28

dika irawan irawan_dika14

terserah saya mau ngetweet apaan, gak usah banyak bacot!!!!

Saling mencintai harus seperti ini gus? @CandraMalik
Cc: @santri.online

2019-03-21 14:28

Jaka Setia Purnama jack_kudo

Pemilik Rumah Makan Saluyu,,dengan makanan khas berupa gepuk,paru usus dan sayuran lainnya

@TokopediaCare Udah normal skrg mah

2019-03-21 14:28

Semangat Banyuwangi InformasiBWI

IG : semangatbanyuwangi /
Iklan dan Kerjasama WA : 085258060133

Gelar Jumpers di KLIA, Banyuwangi Makin Perkuat Jaring di Malaysia

2019-03-21 14:28

Agung Zdenk agungzdenk

tERisolASi sEPi

Download Lagu CABINET - Doa Pendosa Mp3

2019-03-21 14:27

Ruslan Wiryadi ruslanwiryadi

Just Another Guy

Ruslan Wiryadi: Kawin Lari Dalam Budaya Bali

2019-03-21 14:27

Djiethuk~ adjiethuq22

09-10-11 | 22 | #Kenang | Bondjek | Menolak berjuang semampunya ~

RT @aronsatellite: Segunung apa pun diamku merenung tak mungkin aku sampai pada pemahaman mengapa aku mencintaimu. #aseeeekkkkkk

2019-03-21 14:26

i p a n candysipan_

pura pura bahagia, sampai bisa jadi bahagia ๐Ÿ’ซ

#FotoProfilBaru

2019-03-21 14:26

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œAlhamdulillah Semoga Usaha Berbuah Juaraโ€ Tinjau Lapang Penilaian Lomba Gotong Royong Tingkat @banyuwangi_kab Tahuโ€ฆ

2019-03-21 14:26

Globalresourcestrader Corporation โœŒ MarineCulture

Export Company | Certified by FQIA & Dir. Perbenihan (KKP).

21 MAR 2019
Acuan sistem CKIB berbasis

Pengelolaan keluar / masuk barang ๐Ÿ“ฆ UUPI
1. Masuk barangโˆš
2. Unloading ๐Ÿ“ฆโˆšโ€ฆ

2019-03-21 14:26

๐”ป๐•’๐•Ÿ๐•š๐•–๐• โ„™๐•ฃ๐•’๐•ค๐•’๐•ฅ๐•ช๐•  daprast

๐•ถ๐–†๐–—๐–’๐–† ๐–Ž๐–˜ ๐–† ๐–‡๐–Ž๐–™๐–ˆ๐–, ๐–”๐–“๐–‘๐–ž ๐–Ž๐–‹ ๐–ž๐–”๐–š ๐–œ๐–Š๐–—๐–Š ๐–† ๐–๐–Š๐–—๐–.

@mbakanggun ๐Ÿคฃ

2019-03-21 14:26

Apriil๐ŸŒธ itsme3004

โ™ฅ๏ธ

Senasib๐Ÿ˜ข

2019-03-21 14:26

Rendra Infan Kurnianto Renzomme

To The Moon

RT @banyuwangi_kab: Punya komunitas atau tim startup ๐Ÿ˜Ž mau diskusi, bikin class atau meeting sambil nongkrong ๐Ÿ‘ kalian bisa gunakan coworkiโ€ฆ

2019-03-21 14:26

Multazim multazimcerdas

Urip digawe nikmat senikmat nikotinku.

@AfifFuadS NU selalu di pecah belah. Ingat muktamar cipasung, Gus Dur mau di gantikan oleh abu hasan waktu itu, dโ€ฆ

2019-03-21 14:25

bot akun rezaauliau

[PA] kucur addict. 56:95

@jasmoone mawar

2019-03-21 14:25

MN IamNazirul

jom follow instagram @nn.gadget ! ๐Ÿ“ฑNak bagi harga murah-murah saja.

I'm at Lempuyang temple in Karang Asem, Bali

2019-03-21 14:25

Alex Prayogo alexaprayogo

Tuhan, matikanlah ketertarikanku kepada mereka yang tidak baik. Jatuh cintakanlah aku hanya dengan yang terbaik. Aamiin

#multihop
ben goleki #BEST-path dewe wess pinter loegh router iku

2019-03-21 14:25

2019NewHope rudi4PAS

rakyat biasa, meneladani pemimpin yg jujur, tdk ingkar janji meninggalkan tggjwbnya, dg mengejar jbtn yg lbh tinggi

@VIVAcoid Tol Jagorawi saja baru balik modal 2017, tahun pembuatan 1975
apalagi Investor sekarang, konsesi lebih 50โ€ฆ

2019-03-21 14:25

๐”ป๐•’๐•Ÿ๐•š๐•–๐• โ„™๐•ฃ๐•’๐•ค๐•’๐•ฅ๐•ช๐•  daprast

๐•ถ๐–†๐–—๐–’๐–† ๐–Ž๐–˜ ๐–† ๐–‡๐–Ž๐–™๐–ˆ๐–, ๐–”๐–“๐–‘๐–ž ๐–Ž๐–‹ ๐–ž๐–”๐–š ๐–œ๐–Š๐–—๐–Š ๐–† ๐–๐–Š๐–—๐–.

@mbakanggun Kenapa harus mikirin amal atau bukan? Lakukan, lupakan. Ikhlas.

2019-03-21 14:25

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œSambutan Penerimaan, Chek Administrasi dan Tinjau Langsung Fisik di Lapangan Sudah Selesaiโ€ Pulangnya Mampir Duluโ€ฆ

2019-03-21 14:25

devita AanDevita_

Dhima Franshima

there's a million that you can hope to achieve

2019-03-21 14:25

caramel itsceen

assalamualaikum beijing

@shitshatshut

2019-03-21 14:25

AREKGENTENG.ID AREKGENTENGID

Akun resmi KLINIK KAOS AREKGENTENGID. Outlet kami ada di Jl. KH. Wahid Hasyim 133 ยฑ200 meter utara RTH Maron Genteng Banyuwangi

Hari ini ada diskon 10% ya gaesss setiap pembelanjaan langsung di outlet kami. Manfaatkan sebaik-baiknya setiap harโ€ฆ

2019-03-21 14:24

R E R E aseptula

pecandu suara serak-nya org baru bangun tidur dan sedang ngantuk berat.

#NewProfilePic

2019-03-21 14:24

BUNGA sibungaaaaa

๐Ÿ€Ig:sibungaa

@anitadwp "iyakan aku dalam waktu seminggu mau liburan ama cewe lain"

*seminggu kemudian*

Upload foto sama cewe bโ€ฆ

2019-03-21 14:24

D Federico Din0F3derico

@Bi4nkaR4ra Soekarno aja demi menjaga persatuan Indonesia mau merubah sila - 1 Piagam Jakarta @woelannn
@Takviriโ€ฆ

2019-03-21 14:24

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œChek Buku Administrasi PKK @DesaSetail @kecgenteng ttg Partisipasi di Kegiatan PKKโ€ Road to Championโ€™s Lomba Gotonโ€ฆ

2019-03-21 14:23

bot akun rezaauliau

[PA] kucur addict. 56:95

@nanadrinaaa sangad

2019-03-21 14:23

aci el anxciety_

CA/FA bucinnya mas ade

RT @johnkecops: Justru negara liberal banyak memberi beasiswa, izinkan kebebasan beribadah, memberi pekerjaan, dan berbagai tunjangan padaโ€ฆ

2019-03-21 14:23

bot akun rezaauliau

[PA] kucur addict. 56:95

@gamageran_ rezaauliau

2019-03-21 14:23

vivin Vivinsetya76

@purnamapepe_ @liliaprlliana Dikasih buku sm video cover rewrite the stars

2019-03-21 14:23

Fahma Cinintya fahmacl

Boyfriend material๐Ÿ˜

2019-03-21 14:22

ali nurfatoni NurfatoniRaba

Kepala Desa Sumberarum Kec.Songgon, Kab. Banyuwangi

@Ashraq__ Berarti, semakin berusia. Semakin di belakang. Begitu taaa

2019-03-21 14:22

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œSesi Tanya Jawab & Chek Administrasi Partisipasi Gotong Royongโ€ Bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa, Para Penguโ€ฆ

2019-03-21 14:22

aRka Suwandi arka7soew

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 14:22

@janjenjon janjenjon1

kerja

@fadlizon @kastara gak usah percaya omonyan biawak ,gakada yg betul omomnganmya

2019-03-21 14:22

ali nurfatoni NurfatoniRaba

Kepala Desa Sumberarum Kec.Songgon, Kab. Banyuwangi

@armanwicaksono @NUgarislucu @maliksyafaat @na_dirs @mohmahfudmd @saidaqil Oh ya Taaa... Apa sungkan gitu yaa

2019-03-21 14:22

Torres TorresYanto

RT @Teh_telor78: Dah 414 K

Target 1000 k sanggup ga bro?

Wkwkwkwkwk..

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 14:21

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œSelamat Datangโ€ Team Tinjau Lapang Penilian Lomba Gotong Royong Tingkat @banyuwangi_kab di @DesaSetail @kecgentengโ€ฆ

2019-03-21 14:21

EdorrrrrrrrrrE MalilaXxx

xxx

@TissN2 เน„เธงเน„เธงเธ•เน‰เธกเน‚เธ„เธฅเน‰เธ‡

2019-03-21 14:21

Agung Afdolin AAfdolin

My alter ego ๐Ÿ˜ถ

@liliaprlliana Lahh awasss

2019-03-21 14:21

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œPojok Bermain Anakโ€ di Kantor Camat Genteng โ€œBerikan Kegembiraan Anak2 yg Orang Tuanya Masih Tunggu Antrian Pelayaโ€ฆ

2019-03-21 14:21

ina inarrh_

I appreciate any kind of art. Marine Science!

RT @chandraniaaa: ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

2019-03-21 14:20

Rahmatul Kautsar Kautsar_rk27

RAHMATUL KAUTSAR Official Twitter.

Tim Gabungan Polresta Denpasar Dan CTOC Ringkus Pelaku Curas Warga Negara Rusia

Polresta Denpasar, Tim Gabungan saโ€ฆ

2019-03-21 14:20

Mina Liy__23

Should I be a doctor?

@mizushui13 @lowfathooman Nyinyirnya kurang kenceng (?) Wkwkwwk

2019-03-21 14:20

vivin Vivinsetya76

@liliaprlliana @purnamapepe_ Gak ada yang chat, lari ke twitter eww

2019-03-21 14:19

D Federico Din0F3derico

@Bi4nkaR4ra Pendukung 02 gak sejalan lagi dengan Pancasila @woelannn
@Takviri
@sahaL_AS

2019-03-21 14:19

MBAK WATI MBAKWATI3

Jangan ambil pusing, santai saja

RT @IM3OoredooBTA: Untuk menghibur diri di jaman sekarang tuh gampang! Salah satunya kamu bisa dengan mudah nonton film komedi kesukaan, laโ€ฆ

2019-03-21 14:19

APRIL๐Ÿ–ค aprilia_ren

meskipun aku lemot pas diajak ngobrol tapi yakinlah ngobrol sama aku bagai candu. uwouwou~

@nurpenicp Jus alpukat ๐Ÿฅ‘๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 14:19

Aron Akimas aronsatellite

Relax. I'm a mechanic. I always fix a problem...

Segunung apa pun diamku merenung tak mungkin aku sampai pada pemahaman mengapa aku mencintaimu. #aseeeekkkkkk

2019-03-21 14:19

Firman Sanyoto firmansanyoto

Bapak/Ibunya sedang Antri Urus Kebutuhan Pelayanan di Kantor Camat Genteng โ€œPutra/Putrinya Aman Ditinggalkan Bermaiโ€ฆ

2019-03-21 14:19

Mina Liy__23

Should I be a doctor?

@mizushui13 Ini ilustrasi modelnya kalo DBD Lang. Hari 1-3 masih naik, hari 4-5 bebas demam baru mendadak naik lagiโ€ฆ

2019-03-21 14:19

Dhedet Pratama dhedet_pratama

Jumat 22 Maret Jokowi Kunjungi Lombok, Ketua HMI Mataram: Lebih Baik Tidak Usah Datang

2019-03-21 14:19

nuri maghrib Curut72258364

udah follow aja dulu nanti kedepannya bisa kita bicarakan.

*warga akhir zaman

@alvisyahrinhrp @nadya_arista46 @detikcom Kalo ngawur jgn bawa2 islam.

2019-03-21 14:19

Dini Dwi Amanda amandadinini

Gone, but never forgotten.

Siap nyuci pakean lanjut nonton maruko chan sambil nyemilduren.

2019-03-21 14:19

tanto tootanto

๏ฃฟ FaceTime/iMessage : tantoyem@icloud.com

Breakfast ๐Ÿ˜‹
Sarapan pagi dengan para pengurai sampah โ™ป๏ธ

#lalathitam
#lalattentarahitam
#maggot
#maggotbsfโ€ฆ

2019-03-21 14:19

Rachelle Rosal foxychella

AUS โ€ข PH. still working on my masterpiece.โœจ
Snapchat: foxychella

I'm at Warung Tepi Tebing

2019-03-21 14:19

Ardi Jose54415795

@indah_sari_aja Ayo horny bareng

2019-03-21 14:19

vivin Vivinsetya76

@purnamapepe_ @liliaprlliana Lu yang mulai duluan kutil

2019-03-21 14:18

Ale ๐Ÿฌ #MilenialPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Mbah @twitter , saya pendukung mukidi lho, tolong jangan di suspend yaaaa..

#PrabowoSandi
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

#OpPedoHunt #OpChildSafety

#I_LovePrabowoSandi

2019-03-21 14:18

Firman Sanyoto firmansanyoto

โ€œRapat Koordinasi Persiapan Lomba Kali Bersihโ€ di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuwangi
@AzwarAnas_A3โ€ฆ

2019-03-21 14:18

Mendoan Arjuna_Oleng

GGMU

@PejuangKuis Berbuat untuk negri #PetaniPeternakSejahtera

2019-03-21 14:18

vivin Vivinsetya76

@liliaprlliana @purnamapepe_ Gen siti manteub

2019-03-21 14:18

Gtw Lg LgGtw

Bodoamat

RT @0_10ajrkl: @womanfeeds tepung beras/beras di tumbuk+teh hijau+susu dancow uhh bikin muka agak cerahan sama halus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚

2019-03-21 14:18

Jovan Octavianus jovanooctaviano

"Kekuasaan datang dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat" Abraham Lincoln; Pidato Gettysburgh 19 Nov 1863

Semua yg keluar dari mulut Capres 01 ttg keberhasilan dia mengatasi gizi buruk dan stunting itu hanyalah HOAX. slogโ€ฆ

2019-03-21 14:18

GunGGunG Adventure GunggungA

Bali culture adventure act | Salak Agroforestry | Jeep | Cycling | Trekking | Sunrise Camping | Guest House ๐Ÿ‘‰
โ˜Ž๏ธ +62-85106402666
๐Ÿ“ฉ info@gunggungadventure.com

Baru saja mengirim foto @ Agro Wisata Salak Sibetan Karangasem

2019-03-21 14:17

irwan ags_irwansyah

Make The Nation Good

Nah lo

2019-03-21 14:17

Atik Dwi Putri H. nnadph

โ€œAdorable Representative M.C for Youthโ€

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2019-03-21 14:17

devi itu prastiwi dwprastiwi

setiap yg datang pasti pergi,
dan yang pergi belum tentu kembali.
โค

@rukmanashihab Sing penting aku tresno samean cah ayu โคโคโค

2019-03-21 14:17

Mina Liy__23

Should I be a doctor?

@lowfathooman @mizushui13 Nah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nyinyir lah kayak kita Lang, dijamin imunitas anda akan meningkat hahahahaah

2019-03-21 14:17

I.A. Putu Anggiarani geQutu

HappinessDelight

@OceanEyes_412 This one please ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Lombok - Indonesia
Check out @ninetyfour1015โ€™s Tweet:

2019-03-21 14:17

vivin Vivinsetya76

@liliaprlliana @purnamapepe_ Buat undangan meetup

2019-03-21 14:16

Higinio O. Maycotte maycotte

I believe data will be the most valuable asset you own! Data Rights will define the thriving companies of the future! @Molecula CEO.

@lizwinks Different socks (AB/AB), same feet, different days OR same socks (AA/BB), same feet, different days?

2019-03-21 14:16

Whiskey widyaaberliann

your future .... *isi sendiri*

RT @tyasty97: @rlthingy2 Korban pencabulan gak semudah itu langsung laporin cuy, mereka masih takut dan terguncang
Bahkan untuk cerita ke kโ€ฆ

2019-03-21 14:16

Yudi yudiartanaputra

dumbest eternity to ever grace this beautiful planet๐Ÿ’† || HS 1 Mataram๐ŸŽ“|| bipatrided to ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ/๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ

Sometimes you just have to stop overthinking and go where your heart takes you.

2019-03-21 14:16

zul Intiazii

masih hidup

Jokowi menuju kemenangan, tanpa ada seutas benang yang menghalang.
#JokowiMenangTebal

2019-03-21 14:16

Lalu Teja pratama teja_tejot

DANAU BIRU @ Tetebatu Village East Lombok

2019-03-21 14:15

Kabupaten Banyuwangi banyuwangi_kab

Akun Resmi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi | Sampaikan aspirasi dan informasi terkini melalui akun ini. SMS Center 082131545555. IG banyuwangi_kab

Punya komunitas atau tim startup ๐Ÿ˜Ž mau diskusi, bikin class atau meeting sambil nongkrong ๐Ÿ‘ kalian bisa gunakan cowโ€ฆ

2019-03-21 14:15

bot akun rezaauliau

[PA] kucur addict. 56:95

@neptoonzzzz ga deng, balik rangga ajee:)

2019-03-21 14:15

ู†ูˆุฑ ูˆู„ุงู† Nrwlndriynt

#FotoProfilBaru

2019-03-21 14:14