Tweets at Karangasem, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karangasem, Bali 30km.


Search Results

Miftachul Jannah jannahgun

I'm gonna draw my future like picasso

Jian nes unnes 😂

2019-06-19 11:47

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@BangPino__ Kalo gitu, produknya hasil salah input. Kacau deh.

2019-06-19 11:47

Knurg Knurgsson 🏛🏛🇪🇺🇪🇺🇱🇺🇳🇱🇮🇩 Knurg1

Nothing important.

Wisten jullie ook niet zeker. Ehm. WTF?

2019-06-19 11:47

apakah aku luwis_goe

g tau ah. burem

@askmenfess Santet

2019-06-19 11:47

Indiradewi indirarisdiana

Perempuan kelahiran Bali tahun 2001 yg sangat bangga terlahir sebagai umat manusia yg beragama Hindu #IndiraHinduDharmaSanthi #SayaCintaHindu

Sayu layu, selamat hari kelahiranku
#IndiBali #IndiraHinduDharmaSanthi #SayaCintaHindu

2019-06-19 11:47

Maulana Affandi sastrawacana

Seni dan Sastra

Sebaik-baik dan semulia-mulianya Nabi, masih memiliki haters. Kita tidak terlalu baik, tidak terlalu mulia kenapa harus risau dgn mereka?

2019-06-19 11:47

#PesonaMudik2019 ReniCyntia

Member of @genpibanten

RT @Lazwardy1: Alat transportasi lokal di Bagansiapiapi adalah becak dayung, sepeda dayung, sepeda motor (ojek) dan becak motor (becak mesi…

2019-06-19 11:47

I Gusti Bagus Sutra Wedanta gustybeta

Freelancer/Komputer Operator/Maintanance/Programing...Internet Marketer
IT Compliancer

Utamaning utama yaitu keikhlasan dalam menghaturkanya dan tau arti juga maknanya
Jangan terbiasa karna katanya ata…

2019-06-19 11:46

ᜇᜊᜒᜇ᜔ lmdvdjms

inhinyerong sibil; manunulat

the waves are nice

2019-06-19 11:45

mardi mardihuda

#menantuidaman

2019-06-19 11:45

nurul mahfuzhoh machfudzohnurul

try to fix you

RT @erichaatf: @sodiumpalmate @Wariman_ Tapi kan yaaa gimana yaaaaa

2019-06-19 11:45

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@tapidimas @rawspberry 🐊

2019-06-19 11:45

Indomie Goreng cabe Ijo IlhamAA7

@inqaaaaaaa @askmenfess Aiihhh Bisa-bisa dapet tetangga 😅

2019-06-19 11:45

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@rawspberry 😂😭😘🐥🍹

2019-06-19 11:45

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@sahaL_AS Bagaimama kalao mereka yg lebih Barat dr Barat. Mengapa hanya risih pd persoalan Arab?

2019-06-19 11:44

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@JeromePolin Ingin kumaki diriku sendiri

2019-06-19 11:44

Knurg Knurgsson 🏛🏛🇪🇺🇪🇺🇱🇺🇳🇱🇮🇩 Knurg1

Nothing important.

Voor de selfie generatie; vgoegah (20 jr gelee) moest deze jongen in een soort grote doos zitten op Utrecht centraa…

2019-06-19 11:43

Annisa Firdaosi afirdaosi_

@Fadelrohman Tapi waktu itu juga pernah sempat dibuka bukan sih jalurnya, terus gempa lagi? Percaya gak percaya sih kalau cem gituan 😅

2019-06-19 11:43

gede gede45914497

line id. drdyyana.nambah temen.

@BagusRahde Apa tu bli

2019-06-19 11:43

Santy santty__

@SehunFangirls Gabisa join😭

2019-06-19 11:43

Angga Putra sempoLjunior

Dont judge me just because I sin differently than you do 👂👣👅

👍

2019-06-19 11:43

Hareem Faqir iLmu🌺 Pejuangsosmed_

••════❁﷽❁════••


Every soul shall taste death

Prettt uang relawan bara jp aja lu embat ga dibalikan utang sama si desi aja lu belum bayar 😂

2019-06-19 11:43

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@mayangpuss Nah kan w blg jg apa wkwkw

2019-06-19 11:43

Dekna DinaLutfia7

Time line di bawah hanyalah fiktif belaka.
bukan skenario Tuhan.

@andihiyat Selamat tinggal 👋

2019-06-19 11:43

KecilTipis liaaprilia358

folllow aja dulu siapa tau jodoh

apalah dayaku yang pingin bangun pagi aja masih dibangunin #menantuidaman

2019-06-19 11:42

Indomie Goreng cabe Ijo IlhamAA7

@Khofifa05477418 Pantau Gw juga Mahasiswa IAI Jember 😂

2019-06-19 11:42

apakah aku luwis_goe

g tau ah. burem

@raupadila Jadi buah buahan aja

2019-06-19 11:41

lexsugar irwinardiansah0

peculiar

keinget dulu ada yang nanya
🧒🏼“eh gempa ya?”
👦🏽”ngga ah, lokal maksudnya?”
🧒🏼”gempa beneran”
👦🏽”lokal”

trus melan…

2019-06-19 11:41

No retnoya_

Ojo rumongso biso, biso o rumongso

@SpongeBob Selamat ulang tahun teman pagikuuu

2019-06-19 11:41

Rindang Mahesa rindangmahesa

ArtWork • Arzl 👽

You might like di timeline kadang suka bikin bingung yak kukira ku follow

2019-06-19 11:41

apakah aku luwis_goe

g tau ah. burem

@Eryea_ Ganti dedak gmn?

2019-06-19 11:41

The Danica Music (다니카) 🦋 thedanicamusic

| SEDUCTIVE DIVA |
♥️ SILVER
🌈 HAPPY PRIDE
🦋 #Lambily
Millennial punk @MariahCarey
BFF of @BoomsterJoe & @MikeyBustos 🦋

Love you dahhhling! ♥️♥️♥️

13 Times @MariahCarey Was Absolutely Not Human At All via…

2019-06-19 11:41

apakah aku luwis_goe

g tau ah. burem

@meridaisreal Kerjain mbak pii

2019-06-19 11:41

Alim Alim99705626

Andai wanita tau hati seorang lelaki

RT @Anikkkk_: Mentang mentang w miskin sampe diikuti kaya gitu😤

2019-06-19 11:41

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@nctconfess Termudah: BOSS
Tersusah ofc: BLACK ON BLACK

2019-06-19 11:41

Hareem Faqir iLmu🌺 Pejuangsosmed_

••════❁﷽❁════••


Every soul shall taste death

Si @FerdinandHaean2 lupa ya bahwa dirinya nyalon jadi anggota caleg bogor dana dari istri dan hasil dari relawan pr…

2019-06-19 11:41

Dewi Kartika dwkrtk_

follow my instagram : dewikartikaaaaa_ |
[ be yourself 🌸 ]

@GiveawayAxis AXIS

2019-06-19 11:41

Mendoan Arjuna_Oleng

Hanya pengusaha laundry 👕👖👗||GGMU

@hati2dimedsos Madesu

2019-06-19 11:41

amelia, Yudyanisa

Awokaowkaowakowk

2019-06-19 11:40

diah diahadnya

@_MangAri_ Udah subur aku skrg rik 😂,,
Bahagia aku wkwkwk

2019-06-19 11:40

Bagus R Basuki BagusRBasuki

RT @BPIU2K_K: Pengujian virus dilakukan secara berkala. Tahap awal pengujian virus setelah sampel diisolasi adalah ekstraksi DNA. DNA terse…

2019-06-19 11:40

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@HukumDan Isu ini dah lama. Bisa jadi yg melakukan, si penerima arsenal TNI. Pahamkan?

2019-06-19 11:40

Syahibul Ihzani SIhzani

D3 Pariwisata. Usaha Perjalanan Wisata🏖️
Nadiatul Adawiyah

@Melinda39329468 @NadiAdawiyah Fllbck bngke

2019-06-19 11:40

Albertus Ryan RyanAlbertus

Sabbe satta bhavantu sukhitatta

@llysarc Iya, kan jarang" sing jual itu.
Eh, tapi kayake belum sempet dijual wes dihabisno kamu dw

2019-06-19 11:40

Miftachul Jannah jannahgun

I'm gonna draw my future like picasso

@Meenomeenoyoon Belum dibuka lagi mba.. Lagi dibuka pendaftarane neh tgl 21😂 semoga dapet semarang😂

2019-06-19 11:40

Mira✨ mirandarizkaap

New Account :)

@evidmynt_ Aku gatau, ya mungkin iseng nyoba2 wkwk gamungkin kalo anu, dia udh bodoamat :v

2019-06-19 11:40

Farid Jauhari jauharifarid

RT @alexsimamad_77: @dindik_jatim mohon penjelasan Cs PPDB jatim di banyuwangi, terkait masalah PPDB zona dan nilai UN. Terjadi perubahan:…

2019-06-19 11:40

lutfi anshory lutfianshory

RT @BPIU2K_K: Pengujian virus dilakukan secara berkala. Tahap awal pengujian virus setelah sampel diisolasi adalah ekstraksi DNA. DNA terse…

2019-06-19 11:39

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@HukumDan Isu ini dah lama. Artinya, bisa jadi dilakukan oleh penerima arsenal TNI. Pahamkan?

2019-06-19 11:39

I Nyoman Indrayudha IIndrayudha

You are the lights of my life | follback just mention, | METALICA | SINGLE | Love Barcelona

buang mantanmu kelaut!

2019-06-19 11:39

じょんらぶ☆息子入院中 jonlab111

インドネシア🇮🇩バリ島在住☆「社長」ことバリニーズの夫と「おっちょ」こと七夕生れの息子0歳とベビーシッターのインカちゃんと暮らしてます☆ラブラドール1&バリ犬3にお外のバリ犬6をお世話中😊☆ツイは家族と犬とバリの暮らし☆たまに政治社会も☆脳内と日常垂れ流しアカウントです

息子も英語の公用語が学校へ入るよていだからな...父母頑張らないと😓
英語話そうとするとインドネシア語が出ちゃうんだよどうしたらいいの😭

2019-06-19 11:39

Andry Andry_1985

Menunggu timing yg tepat...🛀💃

RT @BPIU2K_K: Pengujian virus dilakukan secara berkala. Tahap awal pengujian virus setelah sampel diisolasi adalah ekstraksi DNA. DNA terse…

2019-06-19 11:39

Nengah Merta NengahMerta01

Hiburan

RT @BPIU2K_K: Pengujian virus dilakukan secara berkala. Tahap awal pengujian virus setelah sampel diisolasi adalah ekstraksi DNA. DNA terse…

2019-06-19 11:39

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@mayangpuss Next pake kiehl's

2019-06-19 11:39

Riv. 👀 penguinberkilau

Anime, 5SOS, OOR, and other western film.

@askmenfess Suaranya @Calum5SOS 💜

2019-06-19 11:39

K O L A K P I S A N G dhaniiiii___

Percuma tulis Bio! Gak bakalan ada yang baca!

@lahkokngegass Siappp

2019-06-19 11:39

TaeTae UnjiraoIRUYX6s4

RT @fikaa_16: @_nuna_V @BTS_twt Nuna youre the best💜

2019-06-19 11:39

ًً hawstie

jadi gini,

pengen mulai nonton voice tapi gaberani soalnya sendiri

2019-06-19 11:39

pu-TERI PEDAS sugarmarmozeth

udah gitu aja.

Hayoo ada yg mau mutualan di ig sama aku ndak?

2019-06-19 11:38

unicareclinic unicare_clinic

Trusted source for professional Travelling Medical assistance in Bali. Excited to provide you FUN, SIMPLE TIPS for BEST TRAVELLING experience in the Paradise.

Here are 21 fun facts to improve your #oralhealth />
#unicareclinic

2019-06-19 11:38

apakah aku luwis_goe

g tau ah. burem

@askmenfess Sepatu boot

2019-06-19 11:38

Budak Tangsi tankkerss

Mudah bicara sulit untuk dilakukan.

2019-06-19 11:38

Fajar handani_fajar

👷PT PLN (Persero) UPPJ Sumatera Barat

Liat bule mandi aja udah seneng banget

2019-06-19 11:38

indra long ChibaIndra

long time

@Dennysiregar7 Iya kah ????

2019-06-19 11:38

Annisa Firdaosi afirdaosi_

@SonyaErmyna Iii sama son, ini hampir sebulan gak ilang-ilang 😭😭

2019-06-19 11:37

じょんらぶ☆息子入院中 jonlab111

インドネシア🇮🇩バリ島在住☆「社長」ことバリニーズの夫と「おっちょ」こと七夕生れの息子0歳とベビーシッターのインカちゃんと暮らしてます☆ラブラドール1&バリ犬3にお外のバリ犬6をお世話中😊☆ツイは家族と犬とバリの暮らし☆たまに政治社会も☆脳内と日常垂れ流しアカウントです

性欲を金で
出来たら安く解消したいお気持ちはよーく分かったよ
でもさ
買春て『犯罪』だよ?

2019-06-19 11:37

Knurg Knurgsson 🏛🏛🇪🇺🇪🇺🇱🇺🇳🇱🇮🇩 Knurg1

Nothing important.

@schouten_cock Jij ook.

2019-06-19 11:37

Laina 🌻 laina_snyder

life’s good, make it great

Tuffy has been putting in WORK at the gym

2019-06-19 11:37

LALU SALEH LALUSALEH2

Berikhtiar menjadi orang baik
#jujur ... gitukan simple

Sarapan anak desa .... singkong rebus dan kopi hitam....hehehe

2019-06-19 11:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Gunakan kekuatanmu untuk mengalahkan kelemahanmu sendiri, bukan untuk menindas orang lain yang lebih lemah.

2019-06-19 11:36

Husin Gunawan Husingun

@BukaBantuan mohon dijelaskan bagaimana prosedur penjualan bukaemas. Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi p…

2019-06-19 11:36

K O L A K P I S A N G dhaniiiii___

Percuma tulis Bio! Gak bakalan ada yang baca!

@lahkokngegass Ntr d flbck klo udh follow hehe

2019-06-19 11:36

cegukan afitmo_

BACOT

@misterfajar_ pram

2019-06-19 11:36

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@DimasPratamatra Gak gini dong mainnya Bambang....😅

2019-06-19 11:36

LALU SALEH LALUSALEH2

Berikhtiar menjadi orang baik
#jujur ... gitukan simple

@NadineOliviea Mertuaku TNI...buat saya terfokus aja sama teman yg satu ini

2019-06-19 11:35

O R I O N ! Kafii_ELShirazy

Hidup untuk mati!

Posting diajarin Barang disediain🤗Orderan dikirimin📦Bonus ditransferin💰
Susahnya dimana?

2019-06-19 11:35

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@FerdinandHaean2 Meski dikasih dalil disertai alat bukti, saat kekuasaan mengintervensi hukum, maka dalil serta ala…

2019-06-19 11:35

Itsmeloeynanii_ itsmeloeynanii

E X O-L X iKON

Kok gua abis minum kopi ngantuk

2019-06-19 11:35

Agung Adi ady_beted

Y gpp 😂

2019-06-19 11:35

K O L A K P I S A N G dhaniiiii___

Percuma tulis Bio! Gak bakalan ada yang baca!

@lahkokngegass @dhaniii_3

2019-06-19 11:34

Anikkkk Anikkkk_

B A L I 🌴
ig : aniick_

Mentang mentang w miskin sampe diikuti kaya gitu😤

2019-06-19 11:34

leonitah leonitaece_

You know me? If you judge me, you will get a karma. You can't mirror about your life? So, think again and mirror before you judge me.

Tumben bangun pagi ku berfaedah🥺

2019-06-19 11:34

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan dalam Melayani |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Angkutan Wisata Gratis

Berrrrangkat..
Tujuan Pulau Merah dari rekan Kominfo Kab/Kota se Indonesia.
Ayo yang mau…

2019-06-19 11:33

#PesonaMudik2019 ReniCyntia

Member of @genpibanten

RT @FadlyRizki: Lokasi meriam ini terletak bersebelahan dengan pelabuhan yang telah menjadi daratan yang kini berada di belakang Kantor Bea…

2019-06-19 11:33

#PesonaMudik2019 ReniCyntia

Member of @genpibanten

RT @FadlyRizki: Situs Kantor BRI Bagansiapiapi merupakan bank BRI nomor dua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1917. #PesonaFestBakarTon…

2019-06-19 11:33

Knurg Knurgsson 🏛🏛🇪🇺🇪🇺🇱🇺🇳🇱🇮🇩 Knurg1

Nothing important.

@schouten_cock Erg vroeg. Maar niets zo mooi als het ontwaken van de dageraad.

2019-06-19 11:33

Kembaran Adipati adityadwikrnwn

kata saya, saya mirip sekali dengan Aditpati Dolken

Makanya gugatan salah satu sisi bisa saja dipatahkan oleh lawan dengan mudah, apalagi di tingkat hukum tinggi seperti itu

2019-06-19 11:33

Mega Criesthyanie MegaCriesthy

S1 Pendidikan Matematika, UNDIKSHA

@syukurikemanten @Uutt_DO Manusia satu ini memang berisik dari sananya🙄 jgn” jodohnya riziek”

2019-06-19 11:33

Annisa Firdaosi afirdaosi_

Gempanya blm kerasa di emak bapak gue. Kalau mereka ngerasa, fix say goodbye sama kebebasan 😭😭😭

2019-06-19 11:33

K O L A K P I S A N G dhaniiiii___

Percuma tulis Bio! Gak bakalan ada yang baca!

@Axelmecsy @dhyowuland Udh komen di postingannya dia juga mw izin copas

2019-06-19 11:32

Vega Ryanto red_beetle

Love Volkswagen, love travelling, love photography, love engineering, love diving, love Indonesia absolutely.

Our last night dinner... @ Warung Tasik Desa Les

2019-06-19 11:32

guan(teng)lin mayhaneul101

bucin guanlin, 01:03🌧🐥
wannable, but also loves nct,astro, monsta x, and (g)i-dle💖

@idolfess Move
Love scenario
Grow up
Baby don't cry
Likey
Stay
Be natural
Fermata
Timeless, paradise, candle light, let me love u
You are

2019-06-19 11:32

ayuintankirana intankirana1611

scorpion girl🦂

kepikiran dia yang tiba-tiba menghilang.

2019-06-19 11:32

Mega Criesthyanie MegaCriesthy

S1 Pendidikan Matematika, UNDIKSHA

@Uutt_DO Cari di sengol bnyak Ut😅🤣

2019-06-19 11:32