Tweets at Karangasem, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Karangasem, Bali 30km.


Search Results

jèss. sayangtaek00k

( ca / pa / fa ) O3 liner | bts & w1 & skz & nct & ikon & iz*one. taekook hard shipper 💦 homophobic? go away u, b1tj. 😊

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:04

xa Matcha54522004

Don't think too hard, just have fun with it.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:04

Dhini ekadhiniii

Instagram : @ekadhiniii

@jefrinichol Wadooo sangarrr

2019-01-19 17:04

Rikako hanalulun

10年間のNY暮らしの後、2018年10月にバリ島のウブドへ居を移動。インドネシア語と東南アジアの歴史と文化を学ぼうとしているところ。思考の7割は食。

10月末にバリ島に引越して以来の初ビーチ。まだ怒涛の日々継続中につき、水の中には入れず。

2019-01-19 17:04

Lintang Aprilia lintangapril30

Allah SWT♥

RT @indrawhan: Nafasku tersedak, menghirup aroma aroma bullshitmu

2019-01-19 17:03

Riiaaaaa nrrxh17_

Growing up like a Plant 🌱 and Shining like a Diamond 💎

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:03

ㅇㅅㅇ dgeeckos

you'll get what you've done.

@FOODFESS Tag woi

2019-01-19 17:03

sucita sucita11

Female

I liked a @YouTube video Super mewah,Suasana Pernikahan Desi RatnaSari dan Adrian

2019-01-19 17:03

lope lucintameong

hai sayang namaku lucinta aka lulove byasa dipanggil lulope atau singkat lope ajala biar cpt y

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:03

Wayan Parmana OteTatsuya

A soulful photographer. Part time pharmacist. Humorous teacher. A father of beautiful daughter - @AGRAphoto

@adnyana88 Masih punya antek dan anak cucu yg punya ideologi sama

2019-01-19 17:03

Ananda Daffa N. ananda_daffaN

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:03

Lintang Aprilia lintangapril30

Allah SWT♥

RT @indrawhan: Kalau anda ingin hidup anda mengalami kemajuan, cobalah untuk tdk berjalan mundur

2019-01-19 17:03

Vina Biah halofina_

ngga suka emot smile. titik!

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:03

Rismaaa kharismawarda

Suka suka saya kalo suka kamu

@Danarjon Tololnya seperti susu bear brand "murni"

2019-01-19 17:03

Rezim sontoloyo Ngadiono_cla10

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-19 17:02

Lunaa Lunaa01349161

abhie's Mom

@jokowi Manteppp bapakkkkkk merakyat selaluuuu...ga nunggu waktu tertentu baru merakyat...

2019-01-19 17:02

Lintang Aprilia lintangapril30

Allah SWT♥

RT @indrawhan: Pas foto bibir dimonyong monyongin
Pas aplod ditutup stiker

Prilaku seperti ini tdk ada dijaman majapahit

2019-01-19 17:02

Zulhami Putra putra_zulhami

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-19 17:02

zibril dannis salahuddin DeniSalahuddin

RT @Teh_telor78: "Saya tidak punya beban masa lalu"
Baru tau gw klu janji2 ini bukanlah beban masa lalu
Sampai sini dah paham yak?

Coba k…

2019-01-19 17:02

i want love Frizzang

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:02

💩 mirr0006

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:02

Muhammad Dayat Rohiyat argumenbasi

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:02

molly loveurveins

@justinbieber x @BTS_twt 24/7 stuck in my minds

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:02

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

I’m itching for an edm festival ⚡️

2019-01-19 17:02

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

Update, Spartan & Militan

#dulurhub selalu utamakan keselamatan dalam berkendara ya, yuk usahakan tetap berdua saja dalam satu sepeda motor.…

2019-01-19 17:02

Orde Bohong Indones89018401

Pancasila, UUD '45, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika Harga Mati. Anti teroris, BUKAN KACUNG.
#2019PrabowoPresiden
#relawanPrabowoSandi

RT @monamawardi2: Semoga selalu sehat Bang @rockygerung kami Emak2 Perekat Padi Banyuwangi mencintai Abang karena Allah, terimakasih sdh ha…

2019-01-19 17:02

Suaviter in Modo, Fortiter in Re WicaksonoBruno

RT @JunjungUji: Saya menangis melihat ini. Terkutuklah para Teroris..... Lebih Terkutuk Gembong Teroris.....apa pun statusnya.

@Kars104 @K…

2019-01-19 17:02

Na seokuyoo

🌹🌸

@rlthingy Kembali ke diri sendiri nder, kalo emang pengen dateng ya dateng aja
Gak dateng juga gapapa kok.

2019-01-19 17:02

dd. greenxtea1

a good yuris? soon!
saya jutek, mon maap tapi bacot.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:02

Sinta Arlia A sintaarlia

RT @mauludynna: @glrhn Dad tolong RT ini Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau. Semoga membantu te…

2019-01-19 17:02

sleepyhead🐨 irene_benita

100% Indonesian who can speak in English and little bit Korean 🍒

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:01

K A D E K ronalesttarii

16 AGUSTUS 199X

@IntanPebriyanti Beh sayang gitu kali nok

2019-01-19 17:01

Nonik Arista nonikarista

And this is exactly how i feel now. I have to see them at LEAST ONCE before i die 🙂

2019-01-19 17:01

Negaraku_DIJAJAH_Ormas harihariono1

Have courage and be kind to all of others.

RT @JunjungUji: @Kars104 @KoboiBengek @harihariono1 @nemosyus @Next_J2P Betul.....tidak cukup dg air mata, tambahkan dg Sumpah Serapah.....…

2019-01-19 17:01

D I A N🌻 dwidiannn

@Vivinsetya76 Dih ngegas

2019-01-19 17:01

WD. dwik_kecil

penikmat sepakbola lokal

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:01

Yuliariyanti y_ariyanti

Love SHINee, f(x), WANNA ONE

@Risnna95 Lu gak ada rekomendasi?

2019-01-19 17:01

Adisty adistyekasgt

abc-xyz

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:01

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

I have a shopping addiction .....

2019-01-19 17:01

Lunaa Lunaa01349161

abhie's Mom

@mbah_mijan Mbah saya ngeri mbah , tapi apa kata mbah saya ikuti , insya allah ya mbah

2019-01-19 17:01

Yogi Nino Ardani Yogi_Elnino9

i want to be forever young

Saya suka video @YouTube Aslinya Jokowi Terungkap! Boy William Kaget! - #NebengBoy S2 Eps. 13

2019-01-19 17:01

Dedev DevilestaDevi

Harusnya kita lebih bijak menyikapi pesta demokrasi ya, gak ngejelek in kubu A ataupun kubu B, dewasa kini kenapa…

2019-01-19 17:00

Na seokuyoo

🌹🌸

@rlthingy W pernah nih temen KKN bawa berita mau sidang, tapi karena pas KKN ada masalah sama doi jadi w gak dateng…

2019-01-19 17:00

Jfb ? Bey beyycha

❲ roleplayer's❳ вeвey cнyapнa , 1995.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:00

dhany magadir dhany_aj

kehidupan ini yang sangat sederhana.

Mainan bayuu

2019-01-19 17:00

Sarah sophiarinazhr

i'm such a freaking cry baby

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:00

Ndu Paan_Du

A R I

15.00

2019-01-19 17:00

Pradnya Mahajana pradnyaa__

Hello!

Hari terakhir , daftar atau tidak sama sekali

2019-01-19 17:00

🐳🐳🐳 wike_chubby

||| ig: wikewid__

Peach🍑 dddd

RT @daprast: Mau cerita dikit, boleh?

2019-01-19 17:00

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

I think she’ll like her birthday present , more like a package 😂🥰❤️🥳🎈

2019-01-19 17:00

🙏 marttabak

hey there, i'm using twitter

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:00

D-2 #YOU_MADE_MY_DAWN haluseru

Harta, Tahta, Kim Roa, Myoui Mina.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 17:00

Caderabdulpacker.com Caderabdulpaker

Travelling nikmatin alam, naikin gunung. Selami lautan.

Hari ini, bertepatan tanggal 19 Januari 2019. Rumah Baca itu dilaunching. terletak di tempat yang begitu apik. tep…

2019-01-19 17:00

Iskandar_Mochtar IskandarMocht10

Notary Public n Land Deed Official, practicing in Jakarta, Indonesia.Ilahi anta maqshuudi wa ridhoka mathluubi a'tini mahabbataka wa ma'rifataka

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-19 16:59

Negaraku_DIJAJAH_Ormas harihariono1

Have courage and be kind to all of others.

RT @JunjungUji: Saya menangis melihat ini. Terkutuklah para Teroris..... Lebih Terkutuk Gembong Teroris.....apa pun statusnya.

@Kars104 @K…

2019-01-19 16:59

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

Then I want to take her to some beach clubs and show her one of my favorite things to do in Bali ... watch the sunset by the beach 🔥

2019-01-19 16:59

Dewi Laraz Fedharany lar_az

Osingness

Pembebasan ABB

2019-01-19 16:59

Tedyus Gigih Hermanto tedy_laros

Agen Asuransi Prulink Syariah & Konvensional
085230245505

Kenapa orang kaya semakin kaya raya..

2019-01-19 16:59

Jaka Setia Purnama jack_kudo

Pemilik Rumah Makan Saluyu,,dengan makanan khas berupa gepuk,paru usus dan sayuran lainnya

@Telkomsel klo mu nambaah CLS kartu halo gmn caranya??

2019-01-19 16:59

fakhriansyah sifahri_

Jujur walaupun pahit

@eliesach @AULION Minta balonnya atu dong hahaa

2019-01-19 16:59

rahmaa 📌Freebies #UNVEILTOURinJKT📌 coccoocccoooc

[fan account] being Multifandom is not easy.






























































[181012] met stray kids

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:59

micin doyoungsiapaya

AQU NGEGAS. AWAS KELEAN GANGGU NCT.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:59

Rac25 Rac251

manusia yg mncoba mnjadi manusia

RT @sfi4ns: Wayne Downing menilai, Prabowo adalah sosok yang sangat idealis tentang negaranya, penuh percaya diri, dan selalu yakin akan ma…

2019-01-19 16:58

sabeel sabeelnh

kalo kau kenal ak di real life, gausa cepu-cepu ak punya ca di tweter

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

LinaS linaslht

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

Cafe 70f Bali cafe70fbali

Cafe 70º Fahrenheit Koffie Bali.
Jl. Raya Kampus UNUD No.70 Jimbaran Bali
phone 0812 9966 7070

Let's get it on, light bites with "Ice Cendol Coffee" at @cafe70f.bali . Sound good?



#jendelakopiindonesia…

2019-01-19 16:58

Chekyyy Eijilie2

lah tahzan innallaha ma'ana😊

RT @indrawhan: Pas foto bibir dimonyong monyongin
Pas aplod ditutup stiker

Prilaku seperti ini tdk ada dijaman majapahit

2019-01-19 16:58

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

Also taking her to Pacha Mama the next day we arrive in Bali on her actual birthday and have her meet my friends ❤️

2019-01-19 16:58

Risma Dwi Agustin RismaDwi3801

@kelomangmalam semoga bisa lomba di thailand dan bisa lulus sampe jepang aamin :)

2019-01-19 16:58

Febs🐈 Theresia193

✝ JESUS ✝ | an International Relations student 🔥| 슈퍼주니어💞

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

DILDOSAJA #NM #PelangiNusantaraJaya SWD_Wolverine

I love Indonesia ku, #coblosDILDO . BTP IS THE BEST AND MY IDOL #PelangiNusantaraJaya #pulihkannamabaikBTP2019 #NemoMovement Gemini

RT @JunjungUji: @Kars104 @KoboiBengek @harihariono1 @nemosyus @Next_J2P Betul.....tidak cukup dg air mata, tambahkan dg Sumpah Serapah.....…

2019-01-19 16:58

seputar_bangli BangliSeputar

informasi seputaran Kabupaten Bangli

Proses Evakuasi Pohon Tumbang di jalan raya Kayuambua - Kintamani sebelah selatan SKB Bangli oleh Personel Polsek…

2019-01-19 16:58

aku lebihbaikmatii

tidak pernah terlihat lebih baik daripada ada tapi tidak pernah dianggap.

akun CA yang akan mengepost berbagai cerita berdasarkan mimpi maupun perasaan.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

akangchoding🍑🍑 fenyosss

WANNA ONE FOREVER💕💕💕






























auto follback kok wannable🤗

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

Rafly Fachrezi raflyfachrezi

The man who loves the moon. ☾

🕺

2019-01-19 16:58

🐳🐳🐳 wike_chubby

||| ig: wikewid__

Peach🍑 dddd

RT @daprast: Belum sempat cerita hal yang bikin sesek hari itu, udah dibilang manja, lah, ga tangguh, lah, cemen, lah, bahkan diduluin ceri…

2019-01-19 16:58

Yullia Sapwanhadi YulliasapwanHD

suka bgd dengan dunia makeup terutama makeup karakter 😍😍😍

#makeupkarakter #makeupkarnaval #tampilcantik #makeuptutorial #makeupnatural #makeupkarakter #makeuphallowen…

2019-01-19 16:58

Pradnya Mahajana pradnyaa__

Hello!

Gak sabar nunggu debat cawapresnya

2019-01-19 16:58

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

And I’m meeting her in Singapore and taking her to the Bay Gardens & ArtScience Museum .. 🥳

2019-01-19 16:58

mantan idaman harno_007

budoemot

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

shimiw🍁 shimanuril

on going to be useful women and success :)
-chemical engineering-

@potatopunch18 Dan pacare mas e temene mb ku, dunia ini swempit

2019-01-19 16:58

BAMBoooo citratanya

Alloh knows all about me.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:58

Telur gulung 🍡 litha_ahmaria

with love, i love you., because of love i know you., i love you everyday ''ALLAH'' 😇

/> ngena poll 😭😭 Apik e poll pokok gak waleh"

2019-01-19 16:57

Happy Virthday💜 mitaehmanis_

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:57

cass lacassesc

Mexicana. California and Texas. Now living in Ubud, Bali 🌍

Got my baby sister a one way ticket to Bali for her birthday 🎈

2019-01-19 16:57

adora남석 • namjin au 📌 ddaengilsan

✎. . . ly тeαr тrαcĸ 11 || The incarnation of aphrodite who makes the apollo, Kim Namjoon, fell in love. – @BTS_twt ♡

@nadarrept NIHH JEMPUT AQ DONKS

2019-01-19 16:57

fakhriansyah sifahri_

Jujur walaupun pahit

@KookieYasinta Keshooo yarooo, ome wa😂

2019-01-19 16:57

violeta letchalatte

Idgaf really.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:57

Driver Pinggiran Go_Njreng

Gojek_Bekasi

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:57

jfb? ares 🏹💘 car99z

RP[nsfw]- ‛,-ʚ🏹#dᥱᥣιᥴᥲtᥱgirᥣ ⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀私は本当の王女です
“ Bᥱᥲutifuᥣ is bᥲ᥉ed oᥒ heᥲrt ᥲᥒd ᥲttitudᥱ🏹💘 ”

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:57

Jokowi Bosanin! fadreee

kalau ga kuat dengan kerusuhan gw jangan follow yaaaa 😂

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-19 16:57

Bagus Diputra bagus_diputra

Putra Bagus Silver Owner || Musisi @Identick Bali || my first Single Ijinkan Aku || Denpasar Bali || Ceck on you tube

Nongki

2019-01-19 16:57

Maria Mercedes Maria_Mercedes9

Actress, Singer, Songwriter...& campaigner for the rights of our planet & all creatures that try to survive on it...

#❤️🙏❤️ @ Gili Air, Lombok, Indonesia

2019-01-19 16:57

Inatan IntanPebriyanti

Aku anaq baiq baiq

@ronalesttarii Bokek nich

2019-01-19 16:56

FIRA adinisyafira

______________

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:56

Almer Alim Ragas AlmerRagas

01000001 01101011 01110101 00100000 01100101 01101101 01100001 01101110 01100111 00100000 01100111 01100001 01101110 01110100 01100101 01101110 01100111

Long peng😂

2019-01-19 16:56

bukan SelenaGomez tapi NindyaMaulidita

i tweet random stuff. SEBAGIAN BESAR MENGELUH. you’ve been warned.

RT @indrawhan: Emang ni orang siapa sih anjeeng
Seliweran mulu di yutub

2019-01-19 16:56

Yullia Sapwanhadi YulliasapwanHD

suka bgd dengan dunia makeup terutama makeup karakter 😍😍😍

Haii..haii..
Kali ini saya bikin makeup yang cocok buat kamu yang pakai kacamata
Look nya glowing simple gitu
Semo…

2019-01-19 16:56

grace fransisca gr4c3_mf

RT @mauludynna: Please RT: Puskesmas di Jakarta yg memiliki layanan Psikologi, jarak dan biaya terjangkau cc: @ginaanin @mbahndi @jiemiardi…

2019-01-19 16:56

banu kedi kedinar

gökten yağmur değil sevgiler yağsın!

@BirGun_Gazetesi Kuranı Kerim’i bildiğinden eminse bu zat lütfen akıl sağlığına bir bakılsın!

2019-01-19 16:56