Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

NUaing cahyonoanantato

Nyantri di UKSW Salatiga. PersibSalawasna🇮🇩/The Bavaria-🇩🇪MiaSanMia

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:58

DansSug DansSug

Psikolog Traveler

Tuch @rahmaamalia_

2019-01-21 22:58

mikyourbae gdmikosatria

i hate everything before I love it

Karna pada dasarnya ngerubah org itu susah.
Ya klo emang ga tepat, jalani sama yg tepat.

2019-01-21 22:58

Kajjafeeluv FebrilianiDwi

PELAKOR (PEnikmat LAki KORea)

Buka webtoon bingung apa yang mau dibaca, mau ngelanjutin save me masih nunggu besok kamis...
Penikmat gratisan mah gini ini😂

2019-01-21 22:58

Trio Tyo trio86

.I'm limited...
|....
*selalu ingin tau....*
|
trio86@gmail.com|

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:57

NeedDoi yogatama_edo

19th
Learner of Landscape Photography
Coffee Addict
Explorer
Informatics ITS 2018

@sejtya Ya salah anda sendiri ~

2019-01-21 22:57

Vani Krismo Anggoro VaniKrismo

MathStud

@FitraAlvian @Cindysaviraa @Nurul_215 Dipas pasne. Iku mau sampirane terus gaweo isine

2019-01-21 22:57

Panah Beracun tawfiqkhalid

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:57

frick peachacion

masih hidup🙂

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:57

#MuslimBrotherhood FinalC0untdown

#2019GantiPresiden amanat HRS #2019PrabowoPresidenRI

RT @Teh_telor78: Kayanya dulu ga pernah janji mau buyback sabun deh

#OrdeSabun

2019-01-21 22:57

bewa beliaapp

😋

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:57

Feni Adi feni_adi

Ig: @feniadisap_

@askmenfess Capek mikir tugas sekolah di tambah guru guru yang suka ngebanding bandingin sama siswa lain.

2019-01-21 22:57

Fitra FitraAlvian

Ngetiknya pake jari, bacanya jangan pake hati.

@ekoenur ya jelas, kekinian

2019-01-21 22:57

Kopasandi loketpay

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:57

Teh tubruk ☕ adelsafitri_

paling suka teh , apalagi di campur susu jadilah thaitea 🍸

RT @pekaranganpuisi: Kejujuran meringankan hati.

2019-01-21 22:57

Fitra FitraAlvian

Ngetiknya pake jari, bacanya jangan pake hati.

@VaniKrismo @Cindysaviraa @Nurul_215 tapi gak pas wkwk

2019-01-21 22:56

bigh bighartabekti

IG: bighartabekti

@AdibHidayat Bakso bakar Cak Kar Singosari Malang ..

2019-01-21 22:56

Aurora Dream RIZAL52673490

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:56

baskaramukti BaskaraMukti

Keep rock roll

I liked a @YouTube video Diana Pretend Play with Princess Carriage Inflatable Toy

2019-01-21 22:56

#PeriksaDPT NOLTEN7

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:56

#PeriksaDPT NOLTEN7

RT @Teh_telor78: Kayanya dulu ga pernah janji mau buyback sabun deh

#OrdeSabun

2019-01-21 22:56

B88 Rbt956

Lintas Banyuwangi ...
Facebook :
( 0333 ) 393000 - 395000 Sms: 081934713000

Radio BINTANG TENGGARA BANYUWANGI 29.56

MAS DEDI yang malam ini di Tanggul dalam perjalanan kembali ke Banyuwangi,…

2019-01-21 22:56

Ayu Setya AyuSetya1107

BTS x ARMY
방탄소년단 x 아미

@diary1806 @indomymenfess Anjirrrrr

2019-01-21 22:55

ຕາວັນ sengSOD69

ຜູ້ຍີງມີງູຈ່ະ #ບໍ່ເວົ້າຫລາຍເຈັບຄໍ

ຕອນຜົມສັ້ນຫນ້າກະສິປະມານນີ້ຮາຮາ

2019-01-21 22:55

gustavo gomez hernan sarayacucho

RT @embacuba_laos: Participa Embajador de Cuba, Pablo Rodríguez y Agregado Militar en nuestra Embajada en Hanoi, Vietnam, Coronel, Juan Mig…

2019-01-21 22:55

Joenoes Bachtiar Yoe_bach

Easy going.

@abdelachrian @rachmanoo Telornya sendiri ?

2019-01-21 22:55

#2019PrabowoPresidenRI Gamaree2

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:55

emak patria_aza_

Cebong BLOCKS !!!!! tidak melayani cebong dlm bentuk apapun !

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:55

Teh tubruk ☕ adelsafitri_

paling suka teh , apalagi di campur susu jadilah thaitea 🍸

RT @pekaranganpuisi: Santai saja dulu. Ngops. Percuma memaksa diri untuk sesuatu yang tak hatimu kehendaki.

2019-01-21 22:55

NeedDoi yogatama_edo

19th
Learner of Landscape Photography
Coffee Addict
Explorer
Informatics ITS 2018

@sejtya Mari mampir ke lapak Surabaya

2019-01-21 22:55

EGA ega_swd

PLN '61
Banyumas-Banyuwangi

@heymandaa @WOWFAKTA Mana mungkiiin

2019-01-21 22:55

Teh tubruk ☕ adelsafitri_

paling suka teh , apalagi di campur susu jadilah thaitea 🍸

RT @pekaranganpuisi: Hanya dengan cinta, dapat kaulampaui batas-batas dirimu sendiri.

2019-01-21 22:55

Fuck You Terroris JunjungUji

Selalu Belajar Ingin jadi Manusia yg Baik Berguna bg Diri Sendiri, Istri & Anak.

SANG SURYA.

@Gun4w4nAhokers @pennyhepiyani @Kars104 @Jelantik5 @justiciabelen @YogaAdrianyoga6 @Partai_Nemo @Jojo_Entis…

2019-01-21 22:55

devita AanDevita_

Dhima Franshima

If you do not design your own life plan, chance you will fall into someone else's plan.. And guess what they have planned for you. Not much.

2019-01-21 22:55

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

2019-01-21 22:55

Teh tubruk ☕ adelsafitri_

paling suka teh , apalagi di campur susu jadilah thaitea 🍸

RT @pekaranganpuisi: Sahabat patut disyukuri. Persahabatan seharusnya dirawat —dan kau tentu tahu, hal-hal konyol dan pengorbanan besarlah…

2019-01-21 22:54

NeedDoi yogatama_edo

19th
Learner of Landscape Photography
Coffee Addict
Explorer
Informatics ITS 2018

@riris_8 Aamiin. Semoga dilancarkan menuju yang terbaik

2019-01-21 22:54

#PeriksaDPT NOLTEN7

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:54

Ianricardo Ianricardo_dp

It's simple... 😊😘. Never lie to someone who trusts you... 😍, and never trust someone who lies to you... 😒

@detikcom Pramugari lagi sholat sambil duduk... 👍👍👍👍

2019-01-21 22:54

#PeriksaDPT NOLTEN7

RT @Teh_telor78: Suruh makan sabun aja bro 😃😃

#OrdeSabun

2019-01-21 22:54

Ima nisayoghutr

Pejalan

Terkadang ada hati bicara kerna iba nyoblos pk @prabowo,tp stelah Amin Rais menghina ngaciro tp dia mangkir dr NAZARNYA itukan sifat Dajjal

2019-01-21 22:54

संस्कृतम् ameybakri

Trust what you feel, not what you hear.
.
.
.
#ameybakritravelogue
#explorebali @ Leke Leke Bali

2019-01-21 22:54

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube 2019 Chevy Corvette Stingray Z51 | Car News

2019-01-21 22:53

Aphrodite🌺 CindyMauliviaa

He found you lost. And He guided you. [93:7]

*liat sunrie bareng temen yg satu cowo*
👦: Aduh panas
👧: Ha? Silau iki
👦: Balik sek wes cin, aku durung nggae suns…

2019-01-21 22:53

NeedDoi yogatama_edo

19th
Learner of Landscape Photography
Coffee Addict
Explorer
Informatics ITS 2018

@sejtya 2 awal iku eneke ndek sby

2019-01-21 22:53

julian dioneka781

RT @sfi4ns: Pak @jokowi berhentilah melawak. Rakyat melihatnya sudah tidak lagi lucu, melainkan mengeksploitasi kesederhanaan rakyat ntuk m…

2019-01-21 22:52

Teh tubruk ☕ adelsafitri_

paling suka teh , apalagi di campur susu jadilah thaitea 🍸

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:52

Nur Kurniaty M,taher m_kurniaty

Tinggal di bima Indonesia

@bangstan7 I love you so much

2019-01-21 22:52

Muhammad Sastra wulung zamzam S.E MuhammadSastra4

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:52

INDONESIA BANGKIT 🇮🇩🇮🇩 1MenujuDamai

Natural

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:52

K'K.Blue Skype noy563

love and cry my status

😅😅😅

2019-01-21 22:52

Seff sheptiprnm

Lebih suka liat Tuan senyum daripada saya

RT @pekaranganpuisi: “mantra itu ia ucapkan berulang-ulang, dalam perjalanan pergi maupun pulang.”

(Tempat Paling Liar di Muka Bumi, 2016)…

2019-01-21 22:52

PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

⏩️Pendeng Gepeng Tetep Banteng⏪

RT @bangpoerslalu: Mbok ya jgn gini-gini amat, masak iya yg sebelah ditutup kain lap😀😀😀

2019-01-21 22:51

PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

⏩️Pendeng Gepeng Tetep Banteng⏪

RT @bangpoerslalu: Inikah akhlaknya caleg @Official_PAN Dapil Jateng V #Solo #Sukoharjo #Klaten menghina Kyai NU?

2019-01-21 22:51

PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

⏩️Pendeng Gepeng Tetep Banteng⏪

RT @bangpoerslalu: Assalamu'alaikum Selamat siang Gubernur ku @ganjarpranowo

2019-01-21 22:51

PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

⏩️Pendeng Gepeng Tetep Banteng⏪

RT @bangpoerslalu: TAK ADA KERAGUAN

#JokowiLagi

2019-01-21 22:51

PAC PDI PERJUANGAN KEC.PADAMARA PAC_PADAMARA

Akun Twitter Resmi PAC @PDI_Perjuangan Kec.Padamara-Kab.Purbalingga

⏩️Pendeng Gepeng Tetep Banteng⏪

RT @bangpoerslalu: Sholat @KHMarufAmin_ dipersoalkan @AkunTofa ini penjelasan M Cholil Nafis dari MUI

2019-01-21 22:51

#tegarrifky tegarrifky2

@jojosuherman @jojosuherman kapan mari film yowis ben 2 gk sabar delok

2019-01-21 22:51

Sava Eka Putri sava_eka

Membaca adalah memahami apa yang tertulis

#Cules_Angel

RT @bangpoerslalu: Mbok ya jgn gini-gini amat, masak iya yg sebelah ditutup kain lap😀😀😀

2019-01-21 22:50

ping 💕 indrafirda29

Km pikir km siapa? 😑 dasar setaann

2019-01-21 22:50

#HyunBin choirulhabibii

Kopi hitam, gelap terang.

RT @windyfuza1: Ealah dancok

2019-01-21 22:50

Potatoes Gonna Potate nadelaokt

RT @pramesthya_: Tetaplah jadi yg kuat dengan hati yg lapang.

2019-01-21 22:50

ping 💕 indrafirda29

Kurang ajar

2019-01-21 22:50

A.A. Synthia Laras synthialaras

Semua akan jadi bos pada waktunya ✌️

"Siapa beauty vlogger/blogger favorit kamu?"

Kemudian mereka jawab
"Suhay Salim"

Udah pernah nanya tarifnya, gak mampu bayar, bye 🖐🏻

2019-01-21 22:50

Sava Eka Putri sava_eka

Membaca adalah memahami apa yang tertulis

#Cules_Angel

RT @bangpoerslalu: Inikah akhlaknya caleg @Official_PAN Dapil Jateng V #Solo #Sukoharjo #Klaten menghina Kyai NU?

2019-01-21 22:50

ping 💕 indrafirda29

Manusia gk tau di untung

2019-01-21 22:50

Sava Eka Putri sava_eka

Membaca adalah memahami apa yang tertulis

#Cules_Angel

RT @bangpoerslalu: Assalamu'alaikum Selamat siang Gubernur ku @ganjarpranowo

2019-01-21 22:50

Sava Eka Putri sava_eka

Membaca adalah memahami apa yang tertulis

#Cules_Angel

RT @bangpoerslalu: TAK ADA KERAGUAN

#JokowiLagi

2019-01-21 22:50

Sava Eka Putri sava_eka

Membaca adalah memahami apa yang tertulis

#Cules_Angel

RT @bangpoerslalu: Sholat @KHMarufAmin_ dipersoalkan @AkunTofa ini penjelasan M Cholil Nafis dari MUI

2019-01-21 22:50

zainal arifin2 Arifin2Zainal

Pejuang militan #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

RT @Teh_telor78: Inikah Pidato Prabowo Subianto yang di Takuti Tetangga Sebelah ?

2019-01-21 22:50

Inatan IntanPebriyanti

Aku anaq baiq baiq

Karena saya Hindu, jadi kira kira begini:

Om Swastyastu
Namaste
Aku Kangen
Suksma
Om shanti shanti shanti om

2019-01-21 22:49

fitriana NuAz FitrianaNuAz

memikirkan masa depan dan menjalankan hidup

Sesama makhluk Tuhan... Mohon jangan sampai menghina bentuk Fisik...
Sampai menghina, berrti kmu telah menghina cip…

2019-01-21 22:49

Харченко Константин mlmlider

Живу тут: строю бизнес через интернет. Приглашаю мужчин в мужской бизнес

Консультация по #соматипологии была в конце декабря, а вот #отзыв пришел сегодня!

И тем он ценнее, потому что чело…

2019-01-21 22:49

Ida Ayu Meriadnyani kabooooonn

Emergency Team at RSUD Buleleng.

Untung hujan..

2019-01-21 22:49

Pejuang_Kebenaran🇲🇨 EliasQpoo

hanya seorang yang biasa tak istimewa tp ingin menjadi yang bermakna.

@Stakof @CH_chotimah @prabowo @sandiuno Kasih waktu bpk @prabowo untuk membuktikannya. Kasian kalo dipaksa terus,Ta…

2019-01-21 22:49

Bang Poer bangpoerslalu

#FansBarca

Sholat @KHMarufAmin_ dipersoalkan @AkunTofa ini penjelasan M Cholil Nafis dari MUI

2019-01-21 22:48

Nannaphat Krobpradap krobpradap

RT @popemew_laos: อรุณสวัสดิ์​เช้าวัน​จันทร์​ค่า 😊 😗💕 #mewnittha #มิวนิษฐา #popezaap #โป๊ปธนวรรธน์ #popemew #โป๊ปมิว #Ch3Thailand #Ch3Thail…

2019-01-21 22:48

dewiciciliasanjaya dewiasterix2605

A happy girl

Cetak Casing Unik Bikinanmu sendiri! Desain Case Di atas bisa digunakan untuk Semua Tipe HP.
.
🔶 Bisa pakai foto ka…

2019-01-21 22:48

rizka nf rizkanf21

RT @pramesthya_: Slowly but surely°

2019-01-21 22:47

Ann Alounnaphone alounnaphone

hi i'm ann, my instagram: twinkle_you ... thx Q for follow me♥

ສີໃໝ່ມາແລ້ວ 😍😍😍 ໄວ້ໆກ່ອນເຄື່ອງໝົດ ‼️
#ຮັບຫິ້ວເຄື່ອງbyAnn ( ລຸ້ນນີ້ທາສີ ສີຕິດດີລະດັບ1 , ບໍ່ແຫ້ງ , ນຸ້ມ )

2019-01-21 22:47

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @Teh_telor78: Beli sabun 2 M, napa ga beli buah naga petani aja pak drpd mrk buang ke got tuh

#OrdeSabun

2019-01-21 22:47

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Universitas Airlangga|
Ketua BEM FIB UNAIR 2019|
Kader PMII Airlangga|
Read, Share And Write.

@rewellls Di Tegaldlimo, Banyuwangi

2019-01-21 22:47

Anas Mukhlis 5303e5a079774de

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:47

#PrabowoSandiAja hafiz72240969

Insya Allah #PrabowoSandi2019

RT @Teh_telor78: Sabun cuci otak khusus cebong, harga 2M
Yang berminat sila DM

#OrdeSabun

2019-01-21 22:47

Alief alief_zis

Untuk menjadi Pancasilais, saya tidak perlu teriak teriak SAYA PANCASILA

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:47

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube CARA "MENANGKAP SINYAL WIFI TETANGGA" MENGGUNAKAN TP-LINK TL-WA901ND

2019-01-21 22:47

dewiciciliasanjaya dewiasterix2605

A happy girl

Cetak Casing Unik Bikinanmu sendiri! Desain Case Di atas bisa digunakan untuk Semua Tipe HP.
.
🔶 Bisa pakai foto ka…

2019-01-21 22:47

putu sukadana nnix_sukadana

PETANI | work @HEAL_Brawlers | drumer @KSB_Bali

@MadeDini lah jangan dikerjain

2019-01-21 22:47

dewiciciliasanjaya dewiasterix2605

A happy girl

Cetak Casing Unik Bikinanmu sendiri! Desain Case Di atas bisa digunakan untuk Semua Tipe HP.
.
🔶 Bisa pakai foto ka…

2019-01-21 22:46

marthaegam MarthaEga

[ Lare Osing ]

Jadi gini loh, akutu pen bilang tapi aku lupa -_-

2019-01-21 22:46

Ardian Lubis ardian_lubis

Wanna trip to Banyuwangi ? contact us at +6282232139924 || ig : @mg.tour || link :

Fit to fat? Beginer
Fat to fit? Superstar of top player
Ibarat level ngePES ~

2019-01-21 22:46

Wahdania Eka Putri wahdania11

Jember University
Physics Education
2k15
folback just mention

@RahmanFadli23 nah karena itu aku kembali kesini LOL
btw gausa sok tau ya netizen

2019-01-21 22:46

Pejuang_Kebenaran🇲🇨 EliasQpoo

hanya seorang yang biasa tak istimewa tp ingin menjadi yang bermakna.

@Amandazalina1 @ArdiansAde @Stakof @emerson_yuntho @prabowo @sandiuno @AkunTofa Dia mah @AkunTofa pemilik kapling s…

2019-01-21 22:46

dewiciciliasanjaya dewiasterix2605

A happy girl

Cetak Casing Unik Bikinanmu sendiri! Desain Case Di atas bisa digunakan untuk Semua Tipe HP.
.
🔶 Bisa pakai foto ka…

2019-01-21 22:45

#relawan🇲🇨pejuang🇵🇸02 AWardana79

Berjuang lah semampu kita dengan cara yang beradab teladani perjuangan rasulullah SAW untuk bangsa dan negeri tercinta NKRI🇮🇩#RelawanPadi aceh
#ISLAMHARGAMATI

RT @Teh_telor78: Kerusakan itu terjadi tidak lama setelah tol itu diresmikan oleh Jokowi.

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 22:45

B88 Rbt956

Lintas Banyuwangi ...
Facebook :
( 0333 ) 393000 - 395000 Sms: 081934713000

Radio BINTANG TENGGARA BANYUWANGI 20.41

Hati-hati bagi pengendara roda dua dan roda empat apabila melintas di Jala…

2019-01-21 22:45

gea gebbski

sambat adalah bakat ku.

Padahal baru ganti nomor, udah segini aja yang nonton. Cuma ngasih tau ke 10 orang itupun keluarga dan teman dekat.…

2019-01-21 22:45

#MuslimBrotherhood FinalC0untdown

#2019GantiPresiden amanat HRS #2019PrabowoPresidenRI

RT @Teh_telor78: Tarif tol gratis untuk truk pengangkut sembako, ide brilliant pak Prabowo

#OrdeSabun

2019-01-21 22:45

Manda heymandaa

@WOWFAKTA Oke mulai sekarang aku bobok jam 7 @ega_swd

2019-01-21 22:45

dewiciciliasanjaya dewiasterix2605

A happy girl

Cetak Casing Unik Bikinanmu sendiri! Desain Case Di atas bisa digunakan untuk Semua Tipe HP.
.
🔶 Bisa pakai foto ka…

2019-01-21 22:45