Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Ika Fawzia ikafawzia

Islam is perfect, but i'm not 🥀

Hmm capa ni, rembes2 reunian 🤣

2019-01-21 08:59

nevan setiawan NevanSetiawan

Saya suka video @YouTube BANDSAW PERAJANGAN MRANTI MERAH EMPUK DAN BIKIN BETAH KERJA

2019-01-21 08:59

Mutiaradewi mutiaradewiasy

Tempat sambatku.

Keluh kesah rindu.

2019-01-21 08:59

#SPIDOL hemaviton99

KEADILAN HUKUM HANYA BUAT MEREKA

@PakarLogika Logika nya jika golput ,maka tidak menjatuhkan salah satu capres dung?

2019-01-21 08:59

Tir Maharaniitiaraa

sometimes miracle is not to be waited but it has to be created.

jual produk skin care. cek link di bio

Bismillah. Semoga hari ini penuh berkah

2019-01-21 08:59

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

cuaca di pelabuhan ketapang pagi ini

2019-01-21 08:59

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

@margaretaccp mosoksih? ngga pernah bikin jengkelsih jadi ga ngerti wkwk

2019-01-21 08:58

Muhammad Ahyar Muhamma83679024

@ronavioleta Mainsetnya otak cebong kerja kerja kerja....
Setelah impor lebih besar dri expor koar" negara memiliki…

2019-01-21 08:58

HwangMin98 diahanggre

소녀시대 💓 엑소 💕 나재민 💚

@everyyll That's a very kind of you.. 💕

2019-01-21 08:58

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

Prakiraan #cuaca wilayah #banyuwangi 21 Januari 2019

2019-01-21 08:58

Spark Sjaechu

Panggilanku 'Sparksan'

RT @Teh_telor78: Janganlah selalu mencap Radikal kepada orang Islam demi nafsu politikmu, kami umat Islam di Indonesia dari dulu selalu cin…

2019-01-21 08:58

rivanadja rivanadza

just do it

@MazzShan @nandaEvand @LigaFantasiaID Caputo saiki rajin cetak gol. Lek g cetak gol asis tiap pertandingan. Kyke ba…

2019-01-21 08:57

Abu Fidel El-Barca hendrivantzia

didalam sunnah ada kejayaan

Tidak akan masuk surga penarik pajak..
Kalau pengwajib pajak itu bagaimana ...
Apakah lebih hukumannya daripada pen…

2019-01-21 08:57

Faliha. DelviAlp

Pendengar cerita yang ̶b̶a̶i̶k̶ ketiduran.

@malonaihtng Belum liburan??

2019-01-21 08:57

Vani Krismo Anggoro VaniKrismo

MathStud

Udah Senin. Agendaku masih sama. Tiduran sambil main hp

2019-01-21 08:57

IG: @Beritabalicom Beritabalicom

Official Twitter, News & Information Berita Bali Network. Email: redaksi@beritabali.com | BISNIS : iklan@beritabali.com |

[NEWS] - Penampakan Menyerupai Sisik Naga Muncul di Pura Penataran Besakih via @Beritabalicom

2019-01-21 08:56

atlestari. arifahtlestari

#nevernotlearning

Just posted a photo @ Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

2019-01-21 08:56

Mutiaradewi mutiaradewiasy

Tempat sambatku.

To: Wildan Hilman Wilhani

2019-01-21 08:56

Agamaku Islam agomes_taafnam

hidup dan matiku hanya untuk ALLAH SWT semata

@Ferdinand_Haean @KPK_RI Tanyakan ke @Dennysiregar7 bang, dia yang lebih tahu dan tepat untuk menjawabnya mo dikema…

2019-01-21 08:56

Djiethuk~ adjiethuq22

09-10-11 | 22 | "Menolak berjuang semampunya" ~

Rahasia perubahan adalah fokus pada energi anda. Bukan untuk melawan yg lama,tapi untuk membangun yg baru. -Socrates ~~

2019-01-21 08:55

Ibra Calibra__

Maanfaatkan waktu sebaik mungkin

RT @vanarlan: Ketulusan membangun negeri untuk #IndonesiaMaju

#01 pada 17 April 2019 untuk Presiden Republik Indonesia

#JokowiUdahKasihBu…

2019-01-21 08:55

Jubaeda Jubaeda20

RT @vanarlan: Ketulusan membangun negeri untuk #IndonesiaMaju

#01 pada 17 April 2019 untuk Presiden Republik Indonesia

#JokowiUdahKasihBu…

2019-01-21 08:55

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

@laurensianindya kalo de'e ngajakin makan siang, kamu bisa apa? wkwk

2019-01-21 08:55

sisiLiatari SLiatari

jangan lupa bernafas

RT @vanarlan: Ketulusan membangun negeri untuk #IndonesiaMaju

#01 pada 17 April 2019 untuk Presiden Republik Indonesia

#JokowiUdahKasihBu…

2019-01-21 08:55

#SPIDOL hemaviton99

KEADILAN HUKUM HANYA BUAT MEREKA

@WSuryasana Apa itu gula darah loncat

2019-01-21 08:55

Adam Faisal Nursamsi AdamFaisal_N

كونوا لِلّٰه عبادًا قبل أن تكونوا قوّادًا، تصِل بكم العبادة لأفضل قيادة

@ridwankamil Salam Pa Gub, manawi serat atos katampi perkawis lomba antar pelajar sa jabar di ponpes al kautsar ban…

2019-01-21 08:54

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

arus permukaan perairan selat bali pagi ini mengarah ke selatan

2019-01-21 08:54

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

cuaca di bandara banyuwangi pagi ini

2019-01-21 08:53

qhieqhie AjhaKiekie

Tutup mulut,,, cari kesenangan lain ☺️☺️☺️

2019-01-21 08:53

Logan Peter iAmLogan95

RT @vanarlan: Ketulusan membangun negeri untuk #IndonesiaMaju

#01 pada 17 April 2019 untuk Presiden Republik Indonesia

#JokowiUdahKasihBu…

2019-01-21 08:53

Yorky Brahmantya GusKoky

Kadek Dina Puspitasari♕

Find me on Instagram, Line Messenger, and Snapchat! User ID: guskoky #instagram #line #snapchat #guskoky

2019-01-21 08:53

Vani Krismo Anggoro VaniKrismo

MathStud

@Cindysaviraa @FitraAlvian @Nurul_215 Hadir. Nya dirimu berikan suasana baru

2019-01-21 08:53

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

Prakiraan cuaca untuk tempat-tempat wisata di Banyuwangi

2019-01-21 08:53

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

Update, Spartan & Militan

RT @BMKG_bwi: Prakiraan cuaca untuk penyeberangan dan pelabuhan Ketapang Banyuwangi hari ini

2019-01-21 08:53

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

Update, Spartan & Militan

RT @BMKG_bwi:

2019-01-21 08:53

SyuPer Cool cool_syuhada

Jangan malu untuk berbuat baik karena kebaikan itu datang dari Allah

RT @Teh_telor78: Kerusakan itu terjadi tidak lama setelah tol itu diresmikan oleh Jokowi.

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 08:53

Aulia Ilzam auliailzaml

yang receh yang receh

S e l a l u.
Kalo gugup ngomongnya belepotan anjerr, kata katanya ketuker tuker

2019-01-21 08:52

#PajakNegara KP2KP_Negara

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Negara

#InfoKeu
Seperti yg telah Minkeu informasikan kemarin, sumber pendapatan terbesar negara kita berasal dari penerima…

2019-01-21 08:51

Inatan IntanPebriyanti

Aku anaq baiq baiq

@KaniaPramesi Cuma 3huruf juga, blum jg lengkap

2019-01-21 08:51

Fauji (ファウジ) fauji_winata

Do not ever give up, the beginning is always the hardest | Cat Lovely | さよならは悲しい言葉じゃない

Di depan umum zionis dan Syiah terlihat seperti bermusuhan. Tapi dari belakang mereka ini bersahabat. Waspada zioni…

2019-01-21 08:51

Adam Faisal Nursamsi AdamFaisal_N

كونوا لِلّٰه عبادًا قبل أن تكونوا قوّادًا، تصِل بكم العبادة لأفضل قيادة

@ata_lia salam
Ibu damang? Bu, bade tumaros, perkawis serat kegiatan anu tos dikintun ka Gedung Sate, perkawis aca…

2019-01-21 08:51

MYahya MYahya_yoy

Think big, feel strong, and pray hard for deep heart.| English Department, Faculty of Humanities | Dian Nuswantoro University

RT @forbanyuwangi: Budi pego tidak bersalah, bebaskan budi Pego

2019-01-21 08:51

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

Saya suka video @YouTube PUBG MOBILE LITE : Menggunakan P92 Chicken Dinner

2019-01-21 08:50

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

Prakiraan cuaca untuk penyeberangan dan pelabuhan Ketapang Banyuwangi hari ini

2019-01-21 08:50

es jeruk panas Deacyiu

🐢

@Zain71765880 @indahamalia022 Om selalu jadi top komen wkwkwkwkwk 😂

2019-01-21 08:50

BMKG Banyuwangi BMKG_bwi

BMKG Banyuwangi menyediakan informasi cuaca, iklim dan gempabumi secara cepat tepat akurat luas dan mudah dipahami.

2019-01-21 08:50

Abu Fidel El-Barca hendrivantzia

didalam sunnah ada kejayaan

Positif dan negatif jalan tol

- jika mengambil pemikiran Rocky Gerung, maka anda akan berpikir bolak balik masala…

2019-01-21 08:49

Gerrit Van Arlan vanarlan

Selama masih bernafas, kisah hidup belumlah berakhir..... Nikmat nikmatilah....

Ketulusan membangun negeri untuk #IndonesiaMaju

#01 pada 17 April 2019 untuk Presiden Republik Indonesia…

2019-01-21 08:48

#PajakNegara KP2KP_Negara

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Negara

#UangKitaDariMana
Tahun ini Pendapatan Negara ditargetkan sebesar Rp2.165,1 T. Sumber utama pendapatan berasal dari…

2019-01-21 08:48

Choco_Granule AnggunPra207

Suka baca Buku juga merawat rindu. Tapi, aku lebih suka kamu~

RT @FA_Cahya: Lagi gak karuan Ya Allah.

2019-01-21 08:48

Tukang Insinyur asdinvv

Hobby Buat Kapal

RT @Teh_telor78: Ada ga sih yang pernah mengurus izin usaha dua jam kelar bro?

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 08:47

Dina Lutviana DinalutvianaLv

For any reason, im just walk on my way. wherever is it.

Refresh

2019-01-21 08:47

Fauji (ファウジ) fauji_winata

Do not ever give up, the beginning is always the hardest | Cat Lovely | さよならは悲しい言葉じゃない

Bekukan saja media bedebah macam @Metro_TV ini. #BoikotMetroTV

2019-01-21 08:47

Azmi Zakki azhafa

We different idiology but we still need coffee

Terserah pilih yang mana, terserah pikir yang mana,,, bebas sebebas bebasnya layakny renang gaya bebas.....
Selamat…

2019-01-21 08:46

#PajakNegara KP2KP_Negara

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Negara

#InfoKeu
Alokasi belanja negara 2019 depan sudah ditentukan. Lihat infografis berikut untuk mengetahui Kementerian/…

2019-01-21 08:46

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

Update, Spartan & Militan

Pelayanan Pagi

Arus lalu lintas ramai lancar pd semua wilayah dg cuaca berawan. Adik pelajar terkirim ontime dg a…

2019-01-21 08:45

#2019GantiPresiden benny_sofwan

Al-Faqir

RT @Teh_telor78: Terharu juga melihat begitu berharapnya rakyat agar pak Prabowo bisa menjadi Presiden Indonesia di 2019
Tujuan mereka sede…

2019-01-21 08:45

dalem mahayana dalem_mahayana

suka berwirausaha

Barcelona 3 - 1 Leganes: via @YouTube

2019-01-21 08:45

Miftahul Amanah miftahulamanah

Jln. Brigjend M. Isa No. 35 Cipadung Purwaharja Kota Banjar 46331 JABAR FB: Miftahul Amanah & Pondok Pesantren Miftahul Amanah Banjar | IG: miftahul_amanah

I posted a new video to Facebook

2019-01-21 08:44

🙂 anggunkirana3

patient.

RT @Isnindya27: Liat namamu di notif aja bahagia pdhal notifnya sungguh tidak berguna.lemahnyaa akuu

2019-01-21 08:42

shafa shafa_faizah

line : shafaizah

@Diaafadilah Emang ngaruh ta? Podho merek e padahal, hp ku normal wae

2019-01-21 08:41

Sarah Yana Akib 马啸雪 SarahYana168

I am a Techno Junkie Tai Tai

Twin Lakes Tamblingan and Buyan #nature #lakes #twinlake #travelphotography #travelingphotography #travel…

2019-01-21 08:41

Adam Faisal Nursamsi AdamFaisal_N

كونوا لِلّٰه عبادًا قبل أن تكونوا قوّادًا، تصِل بكم العبادة لأفضل قيادة

@JabarFtrLdr Salam. Kang, manawi tiasa nyuhunkeun no. WA na Aspri Pa Gubernur.

2019-01-21 08:41

Choco_Granule AnggunPra207

Suka baca Buku juga merawat rindu. Tapi, aku lebih suka kamu~

@misoncs @silvameii_ Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia

2019-01-21 08:40

Ardian Lubis ardian_lubis

Wanna trip to Banyuwangi ? contact us at +6282232139924 || ig : @mg.tour || link :

@Sporf @FCBarcelona @LaLigaEN @LaLiga @TeamMessi 5th just a number, not his quality

2019-01-21 08:40

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

@laurensianindya lohh mekso yaaa

2019-01-21 08:40

Era patrisya EPatrisya

1st account : @patrisyaE

@AgusMagelangan @_alice_elis_ Gue aja juga hampir2 hafal azan. Padahal cuma denger di tv😂😂 adik gue malah hafal do…

2019-01-21 08:40

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

@margaretaccp ada ya orang bikin jengkel kaya gini pagi2 hmm

2019-01-21 08:40

🙂 anggunkirana3

patient.

RT @pramesthya_: Jd gabisa ngebayangin dong gmn2 nya, tp harus percaya kalo semuanya bisa, kita bisa🙌

2019-01-21 08:40

Miftahul Amanah miftahulamanah

Jln. Brigjend M. Isa No. 35 Cipadung Purwaharja Kota Banjar 46331 JABAR FB: Miftahul Amanah & Pondok Pesantren Miftahul Amanah Banjar | IG: miftahul_amanah

I posted a new video to Facebook

2019-01-21 08:38

#2019prabowopresiden komarudin556

‏‏‏‏‏‏‏اشهد ان لا اله الا الله واشهد ان محمد رسول الله
‎#2019Prabowosandi ‎#2019PrabowoPresiden
‎#salingfollow
#salam2PAS

RT @Teh_telor78: Jleb..

#SelamatTinggalJKW

2019-01-21 08:38

I Gusti Bagus Sutra Wedanta gustybeta

Freelancer/Komputer Operator/Maintanance/Programing...Internet Marketer
IT Compliancer

2019-01-21 08:38

Prabowo For Indonesia Rasya13129256

Prabowo 2019

RT @Teh_telor78: Terharu juga melihat begitu berharapnya rakyat agar pak Prabowo bisa menjadi Presiden Indonesia di 2019
Tujuan mereka sede…

2019-01-21 08:37

Ika Fawzia ikafawzia

Islam is perfect, but i'm not 🥀

15 nungguin galih ga sampe2 ya Allah 😑

2019-01-21 08:37

Liliana D. Anggarini LilianAnggarini

PARAMPA | SMA 3 Madiun | Undip'14 | Ners

@Aloysius_Tatus Podoooo

2019-01-21 08:37

Aqilla Shifa aqilliqaa

jangan mudah percaya dengan orang lain.

Jadwal kuliah masuk pagi semua.
Hasshh raamaashoookk.

2019-01-21 08:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hat…

2019-01-21 08:37

abay _AbbayUyab

30 something, Introvert, solo traveler, hotelier, cuek!!!

Off day!!!
😉

2019-01-21 08:37

fadli Natogu FNatogu

Hanya setitik buih di 212,
aku rindu masa seperti itu...

RT @Teh_telor78: Kerusakan itu terjadi tidak lama setelah tol itu diresmikan oleh Jokowi.

#PrabowoUntukIndonesia

2019-01-21 08:36

❣︎ᴬᴺᴺᴬᵀᴬᴱ❣︎ annaXmonemany

•|1998| •아미💜 방탄소년단

@jaxbs_wn แง ผังมันต่างกันมากเลยอะไม่รู้จะอธิบายยังงัย แต่เรานั่งตรงวงกลมสีแดงค่ะ ในคลิปมันเหมือนจะไกล แต่ถ้ามองด้ว…

2019-01-21 08:35

firman dermawan fiderman467

#2019harusgantipresiden

RT @Teh_telor78: Jleb..

#SelamatTinggalJKW

2019-01-21 08:35

evak. evawe02

Yap

2019-01-21 08:35

PN Partai_Nemo

#NemoMovement

RT @JunjungUji: @pennyhepiyani @lukmansaifuddin Sudahlah....
#SelamatTinggalJKW
#SelamatTinggalJKW

2019-01-21 08:35

Rara rara09_

@pickuplinestext 2 and 7

2019-01-21 08:35

Ketut Jimmy Mulyadi Jimmydogen

2019-01-21 08:34

dalem mahayana dalem_mahayana

suka berwirausaha

Highlight Hundderfield 0 - 3 Manchester city 2019: via @YouTube

2019-01-21 08:34

Dyan Krisna DyaanKrisna

selamat pagi, selamat kerja.
.
.
iya iya kerja apa dikerjain? hehe

2019-01-21 08:34

Eva Eva01004996

RT @Eva01004996: Semangat 🙏🙏

2019-01-21 08:34

said Said_Radoslaw

saya nda nge-tweet bukan berarti saya nda online ˘ cumen saya hobi baca timeline™ l.saidd my Instagram

RT @windyfuza1: Rejeki bukan melulu soal uang

2019-01-21 08:34

Eva Eva01004996

Semangat 🙏🙏

2019-01-21 08:34

Ima nisayoghutr

Pejalan

@abdelachrian nyarap bubur cing

2019-01-21 08:33

Adam Faisal Nursamsi AdamFaisal_N

كونوا لِلّٰه عبادًا قبل أن تكونوا قوّادًا، تصِل بكم العبادة لأفضل قيادة

@ridwankamil Assalamualaikum. Pa Gub, kmha damang? Manawi tiasa nyuhunkeun No. WA. Nuhun. Abdi Adam ti Banjar.

2019-01-21 08:33

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

tumben nih bisa bangun pagi....
tapi tidurnya dari jam 6 sore wkwk

2019-01-21 08:33

Rara rara09_

Nilai konsentrasi kuuuu😏😑😭😪

2019-01-21 08:33

Aqilla Shifa aqilliqaa

jangan mudah percaya dengan orang lain.

@kaesangp Ini di jalan apa ya?

2019-01-21 08:32

nandaisdian nandaisdian

Civil Engineering UNIKA Soegijapranata

@laurensianindya bagoran mana sama.....

2019-01-21 08:32

Ima nisayoghutr

Pejalan

@maman1965 rambut itu filter kulit dr terik matahari dan hujan 😊

2019-01-21 08:32

ABC Kecap Extra Pedas Junjunganku kecapextrapedas

suka ngomong kotor dan kecap extra pedas ABC

RT @YanNine_: @pergijauh @danillajpr Muka dipucet"n, jari" dibersihin, parfum ganti paracetamol 😂

2019-01-21 08:31

Dyan Krisna DyaanKrisna

@wisnuary1 skrg aku juga nguyak twitter nu, gmn kira2? wkwkwk

2019-01-21 08:31

Dyan Krisna DyaanKrisna

@BayuWicaksanaS kle keenakkan yu😂

2019-01-21 08:30