Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Dicky SidiQ RespaTi DickyRespati

Hobby Sunmori

bener bgt nih, pakde jokowi itu selain sederhana juga kaya dalam berkarya
#PutihAdalahK1ta

2019-03-26 11:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Ketika kamu berbicara tentang cinta, pastikan bahwa tindakan mu telah sesuai dengan perkataan mu.

2019-03-26 11:36

nctdream's daesang🏆 Dreamiest12

i ship nomin as lovers, also markhyuck and jaeyong(*˘︶˘*).。.:*♡
ーnct dream ot7 enthusiastー ths scnd acc!

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:36

nahhh nahdaaasp

insta : @nahdaaasp

RT @indrawhan: Mungkin kita pernah saling merindukan
Namun tak berani untuk saling mengungkapkan

2019-03-26 11:36

Sammybagasprawira sammybagas84

#2019Gantipresiden

#2019PrabowoSandi

#Ayamgoreng&ayambakarNAYYARASukabumi

#Cumatukangretweet

RT @2019PSpresiden: we want a fair election #IndonesiaCallsObservers

2019-03-26 11:36

Moch Natsir ristan80

RT @Amaq_BeGe: @MichelAdamNew #PrabowoMenyapaBaliDanNTB #PrabowoMenyapaBaliDanNTB

2019-03-26 11:36

Anastasia anastkss

RT @indrawhan: Mungkin kita pernah saling merindukan
Namun tak berani untuk saling mengungkapkan

2019-03-26 11:36

livia Rosavia9

bione?

RT @indrawhan: Mungkin kita pernah saling merindukan
Namun tak berani untuk saling mengungkapkan

2019-03-26 11:36

☘☘☘ akumisqueen

?

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:36

Wong Kahyangan KahyanganWong

I ❤️ INDONESIA

@TrisnaKSasmita @Ferdinand_Haean @prabowo @sandiuno MENANG...IS...😜😜

2019-03-26 11:35

C H R I S T Y N NeviaChristy

@nong_pien Berarti awakmu wes kebal yo pat ditinggal.
Aku salut sama kamu 😘

2019-03-26 11:35

Wong Kahyangan KahyanganWong

I ❤️ INDONESIA

@Ferdinand_Haean Emang kamu punya Tuhan..🤔

2019-03-26 11:35

Deddy Haryadi _deddyharyadi

From Downtown

RT @DHanindyo: Vitamin. Johan Cruyff: Simbolisasi Evolusi lewat @Fandom_ID

2019-03-26 11:34

paud adohdinooo

@NilnaAnggraini Iyoooo akeh glepunge ngko iso digae guci

2019-03-26 11:34

간 간 aroon___

#GOT7 stan

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:34

#2019PrabowoSandi Amaq_BeGe

Bukan kader parpol bukan anggota ormas hanya rakyat biasa yg pingin #2019GantiPresiden

@nirwansyah122 @MichelAdamNew #PrabowoMenyapaBaliDanNTB

2019-03-26 11:34

C H R I S T Y N NeviaChristy

Walaupun kadang aku nggak baca doa waktu mau makan, masuk dan keluar wc dan doa2 lainnya.
Tapi aku selalu sempetin…

2019-03-26 11:34

Dewi_fithrotul DFithrotul

Pendidikan Agama Islam IAIN Tulungagung

RT @fdlmars: Our biggest fans this week: @DFithrotul. Thank you! via

2019-03-26 11:33

RJ panduphantom

Informatics Engineering UB '13 | Master of Informatics ITS '18 | still fanboy & listen to K-POP

Worth ga nih? Wkwk

2019-03-26 11:33

paud adohdinooo

@NilnaAnggraini Tak pacul lo sampean ngkok :)) sampean kan koyok galengan

2019-03-26 11:33

Sekar Laros anis_ramadhan

.I don't want a perfect person, I just want someone to act silly with, someone who treats me well & loves being with me more than anything.

Camera ne jehong

2019-03-26 11:33

Sammybagasprawira sammybagas84

#2019Gantipresiden

#2019PrabowoSandi

#Ayamgoreng&ayambakarNAYYARASukabumi

#Cumatukangretweet

RT @2019PSpresiden: Ane putra jakarta utara... totalitas dukung @prabowo @sandiuno #17AprilPrabowoSandiMenang

2019-03-26 11:32

Mida🌵 midaanr

Queen of the moon🌙

RT @indrawhan: Mungkin kita pernah saling merindukan
Namun tak berani untuk saling mengungkapkan

2019-03-26 11:32

NKRIhargaMati ConsultantHSES

JAGA KESEHATAN KESELAMATAN KEAMANAN DAN HUBUNGAN SOSIAL POSITIF,NETRAL,OBJEKTIF,GARIS KERAS MENJAGA NKRI HARGA MATI, TOLAK PERSEKUSI APAPUN

RT @2019PSpresiden: we want a fair election #IndonesiaCallsObservers

2019-03-26 11:32

RJ panduphantom

Informatics Engineering UB '13 | Master of Informatics ITS '18 | still fanboy & listen to K-POP

April belongs to BP
RV should owns Mei

2019-03-26 11:31

#2019PrabowoSandi Amaq_BeGe

Bukan kader parpol bukan anggota ormas hanya rakyat biasa yg pingin #2019GantiPresiden

@MichelAdamNew #PrabowoMenyapaBaliDanNTB #PrabowoMenyapaBaliDanNTB

2019-03-26 11:31

Yass Larasvegii

ini terakhir yaaaa, jangan ilang ilang lagiii ❤❤❤

RT @enggar_dwi31: Manusiawi kok jika seorang manusia itu takut kesepian. Karena memang pada hakikatnya manusia diciptakan sebagai makhluk s…

2019-03-26 11:31

Persona Dewy Congratulation _casrir_

menjadi baik melalui perkataan yang baik

2019-03-26 11:30

Abu Fatih AbuFati56592487

GantiPresidenGantiHukum

RT @Muhamma17385128: Kereta dakwah akan terus meluncur dan gak akan kekurangan pejuang. Berhenti di stasiun kemenangan.
#mikirserius https:…

2019-03-26 11:30

Ditera Angelica. Diteraavt

A Panda! | See me on instagram: 🐼

Ntaps.

2019-03-26 11:30

Mr Sand (PAS) Sandi_22april

#2019GantiPresiden

Sukses n Mulia

RT @2019PSpresiden: #IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCalls…

2019-03-26 11:29

Diaanggiew Anggiew9

Merendah untuk meroket

RT @indrawhan: Mungkin kita pernah saling merindukan
Namun tak berani untuk saling mengungkapkan

2019-03-26 11:28

tri budiharjo Blagentue

RT @DiahRulita: Every next level of your life will demand a different you. #selasa #bahagia

2019-03-26 11:28

tri budiharjo Blagentue

RT @DiahRulita: Tak usah khawatir sobat karna semua sudah di atur.. #selasa #bahagia

2019-03-26 11:28

ms yanto WikeYanto

sesama anak bangsa yg cinta NKRI dan PANCASILA yg mendukung bhineka tunggal ika..
#pendukung_setia_jokowi

@addiems @RizmaWidiono @nu_online @GusYaqut Ayo kita laksanakan himbauan pak jokowi...

2019-03-26 11:28

camelia hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

Percaya atau tidak? Saya membuat sajak ini terinspirasi oleh penyakit flu saya, iya saat saya flu susah bernafas te…

2019-03-26 11:28

Kurang asem CarAMELwati

Meow
Discord : caramelwati#7176
IG : meowingcandy

INGIN KUE COKLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT😖😖😖😖😖😖😖😖😖😩😩😩😩😩😩😩

2019-03-26 11:26

biasa di panggil sayang SRIWAHYUNI10X

😇

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:26

Wulanddrimana dewiiyw

Realistic.

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:26

TokoGrosir786 BWI TokoGrosir786

@abjadbiru @republikaonline Yaa begitulah kalo #KenArokMarahCyn

2019-03-26 11:26

Ianricardo Ianricardo_dp

Don't count the number of followers you have, but the number of followers you can count on... 😊

@CNNIndonesia Hanya baca judul doang, tidak baca narasinya, sudah pada komentar yang miring-miring. Kasihan sama ya…

2019-03-26 11:25

ak anggunkirana3

صبر

RT @pramesthya_: Emang ada hikmahnya kok, ada. Percaya deh💃

2019-03-26 11:25

THE LAST GOODMAN Kelvinhooligan

Berbuatlah baik kepada sesama , agar kau benar-benar merasa hidup di bumi dan tidak hanya sekedar bernyawa

Kalau masalah duit aja banyak yang ngaku saudara

2019-03-26 11:25

tiaraanindita tiaraanindita9

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

inspeksi jejaring ucapan RI ( JSI ) menjuarai dua puluh% . jokowi-kyai ma"ruf 55.6 % @tribunmedan @waspadaonline…

2019-03-26 11:24

Patriot NKRI sangpatriotnkri

Indonesia Tanah Airku

Djoko Widodo menujum berpikir padat dan bersungguh-sungguh. mengasung informasi dan tak cakap kosong. Makara selepa…

2019-03-26 11:24

ms yanto WikeYanto

sesama anak bangsa yg cinta NKRI dan PANCASILA yg mendukung bhineka tunggal ika..
#pendukung_setia_jokowi

@4Y4NKZ Oke boss...!!!

2019-03-26 11:24

Teman Hidupmu tapibohongdeng

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:24

cheesecake irdaasha

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:23

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Saya cinta diri sendiri, walapun orang lain benci diri saya

2019-03-26 11:22

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Udah miskin, males, boros lagi
Selalu heran sama diriku sendiri

2019-03-26 11:22

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Ada uang ada sahabat, ada uang semua mendekat

2019-03-26 11:22

windynazlya windynazlya

Jika engkau mencintaiku, setialah. Jika engkau tak mampu setia, pergilah!!
SIMPLE.!

inspeksi jejaring pandangan Republik Indonesia ( JSI ) menang dua puluh% . jokowi-kyai ma"ruf 55.6 % @tribunmedan…

2019-03-26 11:22

🐻 bear kyutnesoverload

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:21

GA giov_angg

i belong to JESUS • penikmat musik dan pemusik • mudah typo dan sering lupa follback - instagram: giov_angg

Melalui foto berikut, kuucapkan terima kasih ku kepada kalian semua. Swipe right...
.
1 dan 2 - terima kasih banyak…

2019-03-26 11:21

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Untuk apa jelek jelekin orang
Kalau udah ada dukun untuk nyantet

2019-03-26 11:21

Radio AlHikmah radioalhikmah

Menebar Sunnah Menggalang Ukhuwah

Live

2019-03-26 11:20

Radio AlHikmah radioalhikmah

Menebar Sunnah Menggalang Ukhuwah

Live

2019-03-26 11:20

Ratih Dian Anggraini RatihDianAnggr1

~

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:20

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Semakin dewasa semakin ngerasa gagal jadi manusia

2019-03-26 11:20

Bali Aero AeroBali

The #1st Wind Tunnel in Bali - Open soon in April | Email: info@baliaero.com

Happy Tuesday, World 😁

Stay tuned with Bali Aero for more information about our activity!

#tuesdaymotivation…

2019-03-26 11:20

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Sudah mandi berkali-kali tapi dosa dosaku tetap tak terbersihkan

2019-03-26 11:20

THE LAST GOODMAN Kelvinhooligan

Berbuatlah baik kepada sesama , agar kau benar-benar merasa hidup di bumi dan tidak hanya sekedar bernyawa

Cuma kakak kokkk , sejak kapann bapak mu punya anak lagi bangsat 🤣

2019-03-26 11:19

Gfaa Defarafr__

-

RT @indrawhan: Kalau orang udah ngga suka kita

Mau belajar ilmu kebaikan ke seluruh penjuru dunia, tetep aja bakal dibenci

2019-03-26 11:19

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Ayo semangat menjalani hidup, walau ngga berguna

2019-03-26 11:19

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Seandainya dari kecil nabung serebu2 tiap hari, mungkin sekarang bisa dipake berfoya foya

2019-03-26 11:19

tanto bsf tanto_bsf

♻️ #sustainable #GoGreen💚 @kampoengmaggotbsf

The Black Soldiers Fly 🍃
♻️ sustainable

#lalathitam
#lalattentarahitam
#maggot
#maggotbsf
#petanilokal…

2019-03-26 11:19

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Slamat datang di indonesia, dimana anak tetangga lebih membanggakan dibanding anak sendiri

2019-03-26 11:18

Ianricardo Ianricardo_dp

Don't count the number of followers you have, but the number of followers you can count on... 😊

@detikcom Mungkin itu yang dimaksud dengan Program Ok Oce nya ya...!!?? 😱😑😒

2019-03-26 11:18

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Sahabat adalah orang yg suka mengoleksi foto aibmu di hp mereka

2019-03-26 11:18

Canisius Diaztama CDiaztama

RT @indrawhan: Hape yg cepet panas sebenarnya fitur pengingat, kalau kita maen hape sampe lupa ibadah, maka semakin dekat dengan api nerak

2019-03-26 11:17

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Putaran pagi terpantau arus lalu lintas normal terkendali dg cuaca cerah berawan. Terawasi pd pusat keramaian.

2019-03-26 11:17