Tweets at Banyuwangi, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banyuwangi, Jawa Timur 30km.


Search Results

Mifta Miftong

Penitipan hati paling aman ya cuma ke Allah:)

2019-06-27 07:39

didinieka didinieka

suka canda

Lomoh weh...
Hang penting mari di jelasne lak wes...
Noto urip
Noto moto
Noto byantal
T U R A U U U ....

2019-06-27 07:39

wekaweka desvol03

makan, jalan, jalanin aja dulu :)

@askmenfess trauma

2019-06-27 07:36

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun.

2019-06-27 07:36

Brother Mothy ✌ adamothy

Just Focus On Allah

@ttrzw Galon aqua?

2019-06-27 07:36

Nasru Ilahiyati nengnanas

simple

@meldatugan In this part June looks like funny and adorable 😍

2019-06-27 07:35

💤 chuueriern

Inspirit | Segala puji bagi Allah ❤

Shaun ft Conor Maynard - Way back home 🎶🎵#lagupenyemangat

2019-06-27 07:33

didinieka didinieka

suka canda

Kari sing ngerti blas ...
Bukane sing gelem usaha...
Tapi kenyatak ane mage gedigu...
Ya Allah
Sabar ku nggk kurang" gusti

2019-06-27 07:32

farel muh_farelababil

Hai, cerita sini :)

@haryohar Typo kabeh, tangi sek raup

2019-06-27 07:28

etzioni ichramsyah etzionich

Able to write and speak broken English. Sleeps in a closet. A regular traffic offender. Tends to use linguistically redundant stuff whenever being pretentious.

@I_am_Nura Urang pro sistem jadul, so, no. Loba teuing Elder Dragon oge, ih.

2019-06-27 07:28

dodo fachreza_aw65

pada saatnya saya akan rapi!

Sampe pagi. Namanya juga usaha

2019-06-27 07:25

etzioni ichramsyah etzionich

Able to write and speak broken English. Sleeps in a closet. A regular traffic offender. Tends to use linguistically redundant stuff whenever being pretentious.

Baru sekarang lihat gambar utuh. Jelek.

2019-06-27 07:24

YolOyOlo💜 MeganingtyasH

You gave me the best of me
So you’ll give you the best of you

Adekkk 😁 @Ruell_itha @BTS_twt @BTSW_official

2019-06-27 07:24

rizky aziza kikyaziza

@kidungpagi @_dinarp @cintyagstin Kelas h sak ngertiku nggi

2019-06-27 07:19

Rika rikadewi_s

Be smart people☝🏻

Seandainya waktu bisa diulang, rasanya banyak hal yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan

2019-06-27 07:19

Prayogi Diantoro prayodian

pensiunan DPM FIB UB

@asrmnllh Sambele lalapan dewi?

2019-06-27 07:17

Adi Rasa AdiRasa75967077

Pekerja keras

@IrHMFaqih Kasian juga, kepala BKD koq dungu

2019-06-27 07:16

#ForeverBeez ♡ RealKellyBoss

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 07:15

Butiran Dubu ✨ leechochoo

✨ eng ing eng ONG ✨ | fanacc | asa warehouse Korea dan jasa transfer won, cek thread | Shopee : leechochooo | Silahkan kontak chat line@ di bawah ⬇⬇⬇

@dallliet @Wannable_twts 250k full set, kalau mau nawar lewat DM aja.

2019-06-27 07:14

A L ! ali_iqdam

ya gitu-gitu aja sihh -

instagram : ali_iqdam

@Dmsagwjck Gak dim kalau kangen bawaannya pingin berkembang biak wkwk gantian tak tag @iqbalurb_

2019-06-27 07:14

Deny Denykur08

Yang Penting Happy 😀😀😀

@jntexpressid min tolong cek paket JP6176243743 dr kmren tidak berubah statusnya, terimakasih.

2019-06-27 07:12

tsaqif tsaqeefofficial

nothing special

@mhmmd_asyam film jepang update terus

2019-06-27 07:10

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@wahyu_dikabul Coba tanya diri sendiri kenapa bisa jelek

2019-06-27 07:09

Boo mintylappy

@tenchttphn10 @nctconfess Kuyyy

2019-06-27 07:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

aquarius : Hindarilah tindakan yangterlau beresiko tinggi karena itu hanya akan mengganggu kestabilan keuangan Anda.

2019-06-27 07:09

tsaqif tsaqeefofficial

nothing special

ngimpi terosss

2019-06-27 07:09

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@gusfitatr Bu doooook proud of you ❤

2019-06-27 07:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yg kau miliki!

2019-06-27 07:06

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

Sepagi ini udah bau soto. Emang udah ada yg sarapan gitu jam segini?

2019-06-27 07:06

Dea deanataliaa25

Aku suka pantai tapi aku lebih suka kamu. apalagi kalau ke pantai berdua sama kamu💙

@InesMPutri Kmn aja sih? Kok baru nongol?🙃 wkwk

2019-06-27 07:06

KRISNA KetrikKrisna

OJO DUMEH

RT @sjahtie: Ngeliat ibu Negara mata jadi adem dan sejuk banget, dari pada liat emak² yg lagi demo di MK membuat mata jadi iritasi..
#jokow…

2019-06-27 07:06

avail#banyuwangi shirenbohay

bb 55 tb 157 bra 34
open boking
exclude /include /st/lt
real akun /real anggel

Wer..wer..wer
Ada yang berani ... Di
Siang hari .. Goyang bebek ..
Lanjut dm ...

2019-06-27 07:06

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@Yurriap Yoooooot

2019-06-27 07:05

W 180 WO ® rumahidea

Internal Auditor | Lecturer | Consultant

RT @Bobby___Be: @karniilyas Iya paham....Datuk cm sembunyi, bukan menghilang.

Mau sembunyi trs jg g papa...cari aman itu manusiawi.

2019-06-27 07:04

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@jembercoret Mau nanyak dulu, Terbina itu artinya apa'an sih?

2019-06-27 07:04

Duniasandy sandybeneran

I Believe,Allah know what's best for me. And i know,Allah will always give the best for my life ツ

@joeyrafdi Suka akutu bang

2019-06-27 07:04

Duniasandy sandybeneran

I Believe,Allah know what's best for me. And i know,Allah will always give the best for my life ツ

@nsyj21 Teu nanaon ca aseli:"

2019-06-27 07:04

Andika Septiawan dikaLaros

🎓 Politeknik Negeri Banyuwangi | Civil Engineering,

bersyukur adalah cara mudah mencapai kebahagiaan.

Terima kasih atas segala jawaban atas doa² yg kupanjatkan ya Rabb..

2019-06-27 07:04

Sabaidi MathildeHadjadj

«On voyage car la vie est courte et le monde est immense.» 🇫🇷🇬🇧🇪🇸🇧🇪🇮🇹🇲🇦🇹🇳🇺🇸🇦🇺🇵🇭🇯🇵🇻🇳🇱🇦🇹🇭

15

2019-06-27 07:03

Mosok sih aku CitraChairun

❤Allah

@safirasafir_ Mole moleeeeee

2019-06-27 07:03

Skip Fearless Music™ SkipFearless

I produce, I connect dots, I experience. My latest beat tape, Instrumentals 11 is available now!

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 07:03

Joice Chrestien Santhi Rumondor JoiceSanthi

Soft

Menyambut sang pagi di bibir pantai
Terapung dalam dingin menggigit
Dalam dekap fajar
Pandang mata tak berujung
Mel…

2019-06-27 07:03

nadia a'yunina nadiaayn

Allah 💕💕

@miafairuza Parahhhhh

2019-06-27 07:02

ayam geprek iotaalfaro

badminton / kpop / western
#multifandomdetected

@yayayayawae @askmenfess Astaga betapa sudah tua diriku sekarang. Sekarang jadi tuek tuek tak berkarya 🙃

2019-06-27 07:02

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

@S_GraciaJKT48 Good luck gre

2019-06-27 07:01

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

@bebyJKT48 @shanju Happy birthday @shanju

2019-06-27 07:01

Ayumay Aymyv_

Mechanical Engineering UM '17

RT @byekbanyuwangi: Hang uwis ya uwis, loro ati oleh, taping kudu tetep kerjo lho ya. Sebab dung mung tangisan tok hang dadi andalan hing k…

2019-06-27 07:00

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@Billysbstn94 Gak doyan gmn dong -_-

2019-06-27 06:57

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Selamat pagi 🌞
Saya mengerti rasanya dibuang sampai akhirnya saya menjadi terlalu pemilih untuk siapa yang akan di…

2019-06-27 06:57

Maria Salwa Humairoh Mariasalwah

Happy birthday @shanju, semoga panjang umur, sehat selalu, di beri kebahagiaan, dan dilancarkan segala urusannya, yang terbaik buat kamu 😘

2019-06-27 06:57

-tir- Mutiaraknsh

Astrophille🌌

RT @alif_fazduani: " Allah akan selalu memberi tantangan biar kita tidak terlena dan tetap selalu berdoa meminta padaNya" -ibuk

2019-06-27 06:56

alffff.i aerigirll

99% 엑소luv👧

@educationfess Samaaa nder tp aku soshum huhuu semoga kita sama2 dikasih rezeki yaa💖

2019-06-27 06:53

Aku astridNs_

RT @vivindryn98: apa semua cowo udah buat nyaman, habis itu di tinggal gitu aja tanpa alasan.? haaa???

serius nanya aku wo :(

2019-06-27 06:53

Angg. Anggadiah4

:)

Semua dihapus perlahan.💩

2019-06-27 06:52

bcd! RUmuzakki

mbacod everyday

@Davri_Indra Yuuuuhhhhhh rindu mantan 😂

2019-06-27 06:52

GibahMan putuyamato

cuma manusia polos dan suci yg kepleset di kolam lumpur......
tweet sampah dont be serious

JM = #JatahMantan

2019-06-27 06:52

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Bcd!

2019-06-27 06:52

Angg. Anggadiah4

:)

Postingan ig aja masih banyak diarsipkan.🤪

2019-06-27 06:51

Donnut🍩 rorycintanaya

“Think As Big As Galaxy!”

Lagi musim 🙂

2019-06-27 06:50

bcd! RUmuzakki

mbacod everyday

Bukan takut sendiri sih, cuma pengen nagih janji yang katanya mau stay sampek nanti. Oh iya deng Sampek nanti, cuma…

2019-06-27 06:50

raffly laroy rafflylb1

line: rafflylaroybafie

@MYacill @fix_fixed @FnFjb 120 mass

2019-06-27 06:47

Firman Sanyoto firmansanyoto

RT @BAGIANHUKUMBWI: Alhamdulillah lomba Kadarkum Zonasi 5 bertempat di Kecamatan Glenmore berjalan lancar, dan selamat kepada regu dari Kec…

2019-06-27 06:47

박 아이유 AyuPark93

방탄소년단 아미 💕
막마케스








































투모로우바이투게더🤗

/>
We are so amazing. Boy with luv has surpassed 11M likes. I proud and rlly happy. I luv yal…

2019-06-27 06:45

fibelbel fibelbel

trop de fachos sur terre , peut être vaut-il mieux l’extinction de l’humain pour laisser les animaux vivre en paix ...

@Garinissa @MOInsoumus 😂😂😂😂

2019-06-27 06:39

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.

2019-06-27 06:36

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@rblkmn Ga kok bang jiwa ku masih umur 10 tahunan

2019-06-27 06:34

sabarin sabrinaswari13

Belum lulus kuliah. mungkin besok.

@astaga_nigga mas ganteng dong ini

2019-06-27 06:32

ツPutri △yu Indrianiツ Putri_DecoBWI

Putri Ayu Indriani | SMKN 1 Banyuwangi | XII Multimedia 2 | 13-09-1995 |D△TR | Deco Revolution Banyuwangi | IG Putri_DecoBWI | folllback? just Mention

selamat pagi kk axelandaiar awali hari dengan senyuman y kk, dan selamat beraktivitas semoga harinya menyenangkan y kk :))

2019-06-27 06:30

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@BGSTKAUU @askmenfess Kenapa emangnya?

2019-06-27 06:29

Syam⚡ alif_fazduani

FK UNEJ'18💉

Kelar juga setelah berbulan bulan kampanye 😂

2019-06-27 06:27

salahsiapa? salah_siapa_ya

kami hanya bertanya,,,
dan mohon dijawab dengan
Bijak...
bukan MENGKRITIK...hanya menanyakan...
terkadang BENAR dan SALAH masih abu2

BANYUWANGI

2019-06-27 06:27

Mira✨ mirandarizkaap

New Account :)

Untung cuma mimpi, soalnya td aku ketemu kamu tapi sama dia :"

2019-06-27 06:27

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@BGSTKAUU @askmenfess Ya kan tanyanya jam segini 😂
Kalo mau akurat mah ke ustad yang asli

2019-06-27 06:26

CAL CGHTOC

Owner of The Outer Circle @the_outercircle

RT @BukLit: Shoutout to everyone still creating and pushing.

2019-06-27 06:25

Hwang Minyeon Hwangsngw

Wannable...
Hwang Minhyun For Life !!!














ig: astari.sindi

Menolak lupa. Dimana hilang akal, kesurupan, kewarasan entah kemana hanya karena seorang Wu Yi Fan 😣😣

2019-06-27 06:23

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@askmenfess Setannya laperrr pen emi
Mo beli sate juga kang satenya dah pulang.

2019-06-27 06:21

Rusita Rahayu rusitarrr

Be Strong, Be Patient, Keep Smile.. B'coz Allah always bless us..

@andihiyat Bikin konten tentang rebahan yang nyaman dan tidak bikin baper bang

2019-06-27 06:18

Rusita Rahayu rusitarrr

Be Strong, Be Patient, Keep Smile.. B'coz Allah always bless us..

@Azabkuburpedih Gue nungguin dong, Agneznya manaaa hahhahahahahha

2019-06-27 06:17

Rusita Rahayu rusitarrr

Be Strong, Be Patient, Keep Smile.. B'coz Allah always bless us..

@andihiyat Dua kali play baru gue ngerti lo ngomong apa 🤣

2019-06-27 06:14

헤스티🌻 cocojellly

Girl with luv































































SG

Mataku panas bgt

2019-06-27 06:12

헤스티🌻 cocojellly

Girl with luv































































SG

@DMenfess Ip

2019-06-27 06:11

tikaaa tikaapyn

manusia suka rebahan

@DMenfess @swingsbothways_ Gass

2019-06-27 06:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

capricorn : Tetaplah berpegangan pada anggaran yang telah Anda susun dan jangan malah bertindak yang lebih fatal la…

2019-06-27 06:09

헤스티🌻 cocojellly

Girl with luv































































SG

Mau lanjut tidur tapi udah subuh 🙃

2019-06-27 06:09

헤스티🌻 cocojellly

Girl with luv































































SG

Seriusan gue ga tidur sampe subuh nih🙃

2019-06-27 06:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Hal yg sulit tuk memaksa dirimu melupakan hal yg pernah membuatmu bahagia, hanya karena ia telah berakhir.

2019-06-27 06:06

oupara ben_oupara

@SEPTA_SOCIAL No, it was going too fast and did not stop. It was supposed to be at my stop @ 4:24 pm @ 1130 West C…

2019-06-27 06:05

angginsars_ angginsars_

kalo capek istrht!

ngeBUCIN tu enak bagi yg punya pasangan asal kaga alay dah :>

2019-06-27 06:02

Bima Prashadana bimaprashadana

In a pursuit to the brightest stars

RT @rafflylb1: wts hub rear allcity star sherriff 32h inc cog allcity 19t 450k aja sampe sabtu
lokasi kalibata jaksel
line: rafflylaroybaf…

2019-06-27 06:02

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@up2ubitcj Indiskul😭

2019-06-27 06:01

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@uvuevuenbuevue @yangjadimanusia @askmenfess 😭

2019-06-27 06:00

꧁ꦭꦸꦮꦶꦱ꧀꧂ thscrtlws__

ꦏꦮꦸꦭ ꦠꦶꦪꦁ ꦗꦮꦶ ||ꦒꦿꦆꦪ ꦏꦸꦭꦺꦴ ꦆꦁ ꦧꦚꦸꦮꦔꦶ

@Akumundurr @askmenfess Jelas banget kan 😭

2019-06-27 06:00

Baskoro Susanto baskorosusanto

Software Engineer at @bukalapak. If it isn't obvious already, views are my own.

I'm at Blue Fire in Banyuwangi

2019-06-27 06:00

OTEWE 70 KELO Achmadfkh_

@akbarananta_ Iyo goro2 ngopi karo rokokan

2019-06-27 05:59

Kate Sanchez k8sanchez

“Don’t let the behavior of others destroy your inner peace.” @ Handara Gate, Bali, Indonesia

2019-06-27 05:58

Sultan Ale S sultan_ales

Sekedar penikmat Photo & Badogan

Ini insomnia atau dibuat-buat ?

2019-06-27 05:56