Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

#RI72 #Indonesia harizink

Becik ketitik olo ketoro

Cc @Puspen_TNI @tni_ad

2018-02-26 10:34

satrum cahyono satrumcahyono

Herbalife consultant Malang, Healthyfood Meals plan WA ☎ 085755100987 Saya sudah turun 11 kg dan stamina luarr biasa

Monday masker day. 🤗🤗🤗🤗🤗🙃🙃🙃🙃🙃😄😙🤗🤗☺

2018-02-26 10:34

UIN Maliki Malang infoUINmaliki

Pusat Informasi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Jl. Gajayana 50 Malang 65144 | Telp. 0341-551354, 570887, 558882 | Faks: 0341-572533

RT @PMB_UINMALANG: @maratus_ika @infoUINmaliki @humaniora_uin Mohon maaf atas ketidak lengkapan info. Untuk prodi BSA bisa dipilih melalui…

2018-02-26 10:34

Ilma Mawaddah mawaddah_ilma

EXO-L

RT @Meita_SW: Kebanggaan EXO-L 😍😍
@weareoneEXO #Olympics_EXO #EXOL

2018-02-26 10:34

HAMBA ⭐ SAHAYA Ahfex_Ind_007

Sulaplah Hamba, agar supaya perjalanan Hamba bisa seperti kecepatan Buraq, langsung berada di Mekkah, sungguh, Hamba akan Tawaf depan Ka'bah, Aaaaaaaaaaaaaamin.

RT @Ahfex_Ind_147: Aku akan menghargai kehidupan seperti apa yang dilakukan musim semi dalam menghargai musim dingin. @MahkotaRembulan http…

2018-02-26 10:34

Ang nimbbles

[PA] WM Stan's

Saya suka video @YouTube Ayam Jamaica yang hits di Korea [ASMR]

2018-02-26 10:33

Yas Rif Ya_Srif

👦🏻 My life so much interesting inside my head.
Vers
🙋🏻‍♂️ 1998 yo.

Malang mana sam? @Nathandoid

2018-02-26 10:33

Diny dinyH26

love someone who love me too

@nblh_ayu Heii dedek... Iya gpp, jaga kesehatan yaa

2018-02-26 10:33

Adinda Wardhani adindarstw

Omnivora

@dheasrana hihi :)))))

2018-02-26 10:33

angel aritonangangeli

RT @chenniexoxo: Buset banyak amat. Lo ga sekolah bro? #Olympics_EXO

2018-02-26 10:33

imbo yudhaimbo

-introvert- jangan dianggap serius, semua tweet terjadi karena pikiran saya kalut.

maaf saya tak menyuguhkan kopi untuk pribadi anda, pribadi cerdas dan bijaksana, jika mau, ku seduhkan teh hangat,…

2018-02-26 10:33

tinar aida tinar_aida

Rindu dengan yang dulu 🍃

Ah sudahlah biarkan rindu itu hilang dengan sendirinya 🐣

2018-02-26 10:33

Wan Hamid Followers Wan_Qamid

Juragan Followers, Menerima jasa Penambahan Followers Aktif Indonesia BERGARANSI, Harga MURAH | SMS 085204805644

ingin menarik pelanggan?? tapi pelanggan ragu karena follower anda dikit? baca di bio saya | *CP : Ada di BIO

2018-02-26 10:33

Ny squarepants nysquarepants

I'm a simple person

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-02-26 10:33

HUMAS MAKOTA HumasMakota

2018-02-26 10:33

PENGANTIN ⭐ FAJAR Ahfex_Ind_752

Duhai raksasa yang berdiam di antara teja senja dan pengantin fajar, menyandang pedang tajam bermahkotakan rembulan, berselendang gaun kesunyian.

RT @Ahfex_Ind_147: Aku akan menghargai kehidupan seperti apa yang dilakukan musim semi dalam menghargai musim dingin. @MahkotaRembulan http…

2018-02-26 10:33

Debby M Anggraini DebbyMartaAnggr

Aku rapopo

need vacation too

2018-02-26 10:33

TEJA ⭐ SENJA Ahfex_Ind_257

Duhai raksasa yang berdiam di antara teja senja dan pengantin fajar, menyandang pedang tajam bermahkotakan rembulan, berselendang gaun kesunyian.

RT @Ahfex_Ind_147: Aku akan menghargai kehidupan seperti apa yang dilakukan musim semi dalam menghargai musim dingin. @MahkotaRembulan http…

2018-02-26 10:33

Asha axaberryz

i am no one and don't want to be anyone

RT @infomalang: Ya ampun, rasanya kayak hari Senin

2018-02-26 10:33

Ulfa Fawzia ulfafawzia

Cracking open a cold one.

@faridainayar mau bangun rumah ta bunda farida?

2018-02-26 10:33

AHFEX ⭐ INDONESIA MahkotaRembulan

Duhai raksasa yang berdiam di antara teja senja dan pengantin fajar Menyandang pedang tajam bermahkotakan rembulan Berselendang gaun kesunyian. @MahkotaRembulan

RT @Ahfex_Ind_147: Aku akan menghargai kehidupan seperti apa yang dilakukan musim semi dalam menghargai musim dingin. @MahkotaRembulan http…

2018-02-26 10:32

Diny dinyH26

love someone who love me too

@dhita_edogawa Safe trip n love trip beb

2018-02-26 10:32

IRa Iravebry

Settled on @ayziecahyo | Hot Mom Wannabe!

[ #Divortiare ] ngikutin jalan ceritanya itu sambil emosi, sebel, kesengsem. Pokoknya campur aduk lah. Ya kali dua…

2018-02-26 10:32

MenxunOngisNade pezeg94

Salam Satu Jiwa !!🤙🍻

RT @Mendolblagaduss: Seperti Chant yg Sering Kami Dengungkan

Takan Lelah Dukung AREMA
Jadi Juara ,Juara Liga !

-AREMA-

2018-02-26 10:32

infomalang infomalang

#WisataMalang #TrafficMalang #KulinerMalang #LowkerMalang #STNKMalang
Official IG: info_malang infomalangofficial@gmail.com

@faridainayar Kurang tau kalo di suhat, yang mimin tau di daerah kepuh-mergan sana

2018-02-26 10:32

gandhimuhamad gandhitruth

It's Just a Life or So I Thought--

@BangRipiu Jual aja mas, jadikan S9 daily driver wkwk

2018-02-26 10:32

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Yuk Intip Bocoran Mobil VW yang Akan Mejeng di IIMS 2018

2018-02-26 10:32

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Tak Bergeming, West Brom Masih Percaya Penuh Pada Alan Pardew

2018-02-26 10:32

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Permalukan AS Roma, Gennaro Gattuso Ungkap Strateginya

2018-02-26 10:32

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

3 Fakta Tak Terduga Dibalik Kemenangan AC Milan

2018-02-26 10:32

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Jose Mourinho Ogah Komentari Jabat Tangannya Dengan Antonio Conte

2018-02-26 10:32

HUMAS MAKOTA HumasMakota

2018-02-26 10:32

pelindung borneo Youans6

bangga hidup bersama para pejuang

RT @bravo1282: MENGANCAM.. MENGEPUNG.. BERTREAK.. MEMAKI.. GADUH... SANGAR.. JALAN MACET TAK PEDULI.. ORANG LAIN TERGANGGU MASA BODO.. ISLA…

2018-02-26 10:32

Mas Harry massharriers

No Comment!

Lowongan Kerja Waiter / Waitress di Indochine Bistro - Yogyakarta

2018-02-26 10:32

Dyah Waskita Hadi dyng_wskt

Masih belum siap apa apa

Orang Cina yang masih muda (cowok) itu biasanya dipanggil "koko" atau "kokoh" sih ?

2018-02-26 10:32

AcHmad BasHori AcHmadBasHori3

bismillah

FITO GREEN APPLE STEM CELL

Apa si manfaat si hijau "Fito Green"…

2018-02-26 10:32

Verizza Rizky verizzarizky

12.

I'm asking for apologize from all of you, sorry for any problems i may have caused.

2018-02-26 10:31

Debby M Anggraini DebbyMartaAnggr

Aku rapopo

need new shoes need new phone need sembereng

2018-02-26 10:31

RamadhaniDita Ramadhanidita1

Keep Calm and always Loving my parents
IG :RAMADHANIDITA

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-26 10:31

Arrinda Syaphila ASyaphila

sociology ub | arema | life of simple and critical

Mari kita kawal suara masyarakat Kab. Malang. #rendrasanusi #pilkadamalang #madepmantebmanetep

2018-02-26 10:31

Tera Rachmadhany TeraRahcmadhany

🇸🇦

@TIKICare admin minta tolong cek resi dengan no : 030089054163 bagaimana statusnya? terima kasih

2018-02-26 10:31

Noven NovendhaPradana

Lawstudent

@PRahmaa Hahaha iyaaanih sudah waktunya 😄

2018-02-26 10:31

LKI-AMD FILKOM UB amdfilkomub

Lembaga Dakwah Islam PTIIK _ Pewaris Muhammad Al Fatih _ Pejuang Syariah dan Khilafah

Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, bahkan cobaan dan ujian merupakan sunatullah dalam kehidupan.

2018-02-26 10:31

santya resaaaa_18

♚ ❤ 이특 (슈주) .. 옥택연 (2PM) ❤ … 장우영 (2PM)❤ ♚
| Shuffle Dance I 23 september 1997

RT @novia_dimilla14: Anjiirr masih jadi trending topic, ERINA aku padamuhhh 😘😘😘

@weareoneEXO
#Olympics_EXO

2018-02-26 10:31

B_prasetyo B_prasetyo1

RT @KangMas2012: @Isco58112334 @susipudjiastuti Lewat adu balap di Danau Sunter, Ibu Susi memberi pelajaran buat Wagub DKI utk lbh membuka…

2018-02-26 10:31

Essa Adeline Evola S e_adelines

Happy go lucky🐰

Masih banyak sih ikan di laut, tapi nelayannya juga banyak - @ddycw

2018-02-26 10:31

IKLANMAHASISWA IklanMahasiswa

Jasa iklan untuk bisnis mahasiswa dan publikasi event || HUB WA: 081313509226 || SMS:087771346322 || PIN BBM 53703BAE ||
Email: redaksi@iklanmahasiswa.com

Bingung mau publikasi event? Langsung kesini aja:

2018-02-26 10:31

agus_muhammad AgoestFahry

only and one

RT @muhammad_wafiq_: Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini se…

2018-02-26 10:31

imbo yudhaimbo

-introvert- jangan dianggap serius, semua tweet terjadi karena pikiran saya kalut.

@FiersaBesari ketakutan bukan alasan untuk menjadi takut.

2018-02-26 10:31

rahmiadnina RahmiAdnina

@TIKICare selamat pagi.. pakai jasa TIKI ONS, tp kok sampai sekarang belum sampai? resi dg nomor 030088225759.. cek…

2018-02-26 10:31

Hadi Setiawan Hadi_Set

Never give up, fix mistakes, and keep stepping

@Andhikastya oyi, chelsea gk iso diandelno, wes kadung tak support sek kalah ae, kan Liverpool maleh gk sido pering…

2018-02-26 10:30

F A R H A N farhanalfattah

PENULIS BLOG KEBELET BAPER

Hamba ridlo Ya Allah

2018-02-26 10:30

IG : @IndoTanpaLGBT IndoTanpaLGBT

Kampanye #IndonesiaTanpaLGBT untuk menyelamatkan masa depan generasi dan masa depan Indonesia dari bahaya LGBT. Kontak di 0856 558 012 45

perbuatan dosa dan khilaf dapat terjadi karena kita menuruti bisikan kotor, baik bisikan yang datang dari iblis ata…

2018-02-26 10:30

Evangeline Liana LianaEvangeline

Sosial

Sistem Bisnis Otomatis, Simak Kisah Saya Melalui Link Video dibawah ini. CP :Evangeline | 08214

2018-02-26 10:30

navya nisbatun_nafia

Njenengan gosipp sampek muru.
Kulo sadean.

2018-02-26 10:30

anangga Raditya craftotaku

leg aakhirnya

2018-02-26 10:30

Яυdı̣̣ Harı̣̣maηsyaɧ iRudiGunz

Foreclosure Of A Dream ♥ | Juventini | Muslim ♥

@BergvandenMarco @juventusfcen Josssssss 😎 👌

2018-02-26 10:30

Buka Sitik Jossh JosshEndrew

Classman Apparatus Singer

#RulesofSurvival

2018-02-26 10:30

nad danayurida

livin' la vida loca

Ini yg bikin ga bisa move on :(

2018-02-26 10:30

nad danayurida

livin' la vida loca

*cries in spanish*

2018-02-26 10:30

aaliyahijab aaliyahijab

OPEN ORDER SMS 081233996600 - LINE: aaliya.hijab - Instagram @aaliyahijab FB : Aaliya Hijab and accessories

buka mata dan hati kalian,hidup satu kali ini manfaatkanlah secara bijaksana

2018-02-26 10:30

Zonnete Bryllian D. zonnete35

"Past" is the past; focus on Long-term goal...!!! 👊

Baca iklan pagi ini

"Jual Sony xPeria Z3 versi global AU, bukan Docomo."

😂😂😂 padahal AU jg sama2 dr Jepang, sama…

2018-02-26 10:30

imbo yudhaimbo

-introvert- jangan dianggap serius, semua tweet terjadi karena pikiran saya kalut.

@PelangiPuisi

2018-02-26 10:30

Usaha Cemilan Unik peluangusahaoke

Peluang Usaha Cemilan, Usaha Cemilan Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil, Jual Keripik Buah, Jual Keripik Buah Malang, HP/WA : 0896-6076-1054

Kalau tidak bisa menyenangkan banyak orang. Jangan membuat tidak senang banyak orang #peluangusaha #peluangusahaonline

2018-02-26 10:30

Noven NovendhaPradana

Lawstudent

Oke, otak sudah beristirahat dengan cukup waktunya kembali ke rutinitas yg sangat membosankan

2018-02-26 10:30

Ilma Mawaddah mawaddah_ilma

EXO-L

RT @novia_dimilla14: Rasanya tuh pengen nangis aja klo inget semalam, bener2 bangga bgt sma kalian kesayanganku @weareoneEXO 😘😘😘

#Olympi…

2018-02-26 10:30

Event Malang eventmalang

Event Media Partner In Malang | redaksi@eventmalang.net | WA : 0812 3233 4545

Raih total hadiah Rp 24 juta dan buktikan bahwa kamu anak SMA/SMK zaman now. Caranya? Ikuti Vlog Competition tentan…

2018-02-26 10:30

Susi Pudjiastuti susipudjiastuti

Minister of Marine Affairs & Fisheries | Founder of Susi Air. #SMS only to +62811211365. Email to susi@kkp.go.id. Official IG: @susipudjiastuti115

RT @KangMas2012: @Isco58112334 @susipudjiastuti Lewat adu balap di Danau Sunter, Ibu Susi memberi pelajaran buat Wagub DKI utk lbh membuka…

2018-02-26 10:30

Nanda nandaxpr

Performance Analist

Dingin ya

2018-02-26 10:30

IwanNgalam87 INgalam87

Akun Baru, Akun Asli dibanned. Pijat Malang ~ WA only: 0877-5723-0887 | BBM: DD1D0B1B

Bedanya cmn tempat klo ama aq..
hehehe...
Reaksi klien terhadap pijatan sensual sama, bahkan bisa squirt...…

2018-02-26 10:30

Essa Adeline Evola S e_adelines

Happy go lucky🐰

*gak oleh sambat* *gak oleh sambat*

2018-02-26 10:29

Ang nimbbles

[PA] WM Stan's

Saya suka video @YouTube [FMV] Kang Daniel ( 강다니엘) x Bang Minah (방미나) - Let Her Go

2018-02-26 10:29

lucks_elhakiem loecksbachdim

Inilah aku !!! Ini bukan topengku !!!
Terserah!!!kalian suka atau tidak inilah
adanya aku !!! 7495c9f7

Grab Referrals

2018-02-26 10:29

Andhika Stya Andhikastya

Semangat dan Motivasi itu penting !

@Anggalayoer wenak... semakin semangat krja wkwkk

2018-02-26 10:29

Agus Cahyono gauscahyono

Web Developer (Laravel | Codegniter) -

Saya suka video @YouTube YANG PERNAH DIDUAKAN PASTI MENANGIS DENGARKAN LAGU INI ~ SUMPAH, SEDIH BANGET

2018-02-26 10:29

Hadi Setiawan Hadi_Set

Never give up, fix mistakes, and keep stepping

@Julialdi_87 @indonesiawan @OngisnadeNet ok tapi ini bicara pramusim ya, bayern pramusimnya kemarin jelek kok, tapi…

2018-02-26 10:29

Wawan Koerniawan KangMas2012

Warga Bumi

@Isco58112334 @susipudjiastuti Lewat adu balap di Danau Sunter, Ibu Susi memberi pelajaran buat Wagub DKI utk lbh m…

2018-02-26 10:29

Climax Adventure climax_ao

| Adventure Tour | Hiking | Snorkeling | Rafting | Outdoor Shop | Gear Rental | +62 81-2225-4442 | Malang - East Java

cek ig kami @climax_ao untuk dokumentasi dan info trip kami :D

2018-02-26 10:29

Team EXO 😘😘 PoetaExo

EXOL

RT @elsyclopedia: #Olympics_EXO @weareoneEXO
Still #1 in Indonesia with 8.95 m tweets 😱

2018-02-26 10:29

Dyah Waskita Hadi dyng_wskt

Masih belum siap apa apa

@apriLia_xi Yo apiklah. Opo meneh lek mbok cucino wkwkw. 10 biji paling mek an

2018-02-26 10:29

Rossy Amalia N alia_hzh

24jhs 6shs Bekasi 》Brawijaya Univ. || Sophophobia

capek banget seminggu ini

2018-02-26 10:29

CATastrophe lilydewai

Harusnya ngga berharap lebih.

2018-02-26 10:29

Andhika Stya Andhikastya

Semangat dan Motivasi itu penting !

@Hadi_Set kalah had chelsea wkwkwkwk

2018-02-26 10:29

Bahule-Cool bahule_cool

Olahraga

RT @Fachrosi: @EkoSandjojo @SandjojoCenter @SatgasDanaDesa @tppindonesia @KemenDesa Fachrur rozi PLD Kec. Gondangwetan Kab. Pasuruan Prov.…

2018-02-26 10:29

Ahmad Haddad ahmadhaddadcom

Blogger | Writer | Internet Marketer | English Teacher

@krlmania
@KRLjakarta
Kebanyakan iklan,

2018-02-26 10:29

satyawardhana satyawardhana

Mari jadikan hari ini lebih baik dari sebelumnya

Malang menjadi salah satu kota termacet dan salah satu wilayah yang macet adalah jalan Soekarno Hatta setiap hari ku lewati.

2018-02-26 10:28

Ikeastutik halloike_

mhsum

I should be happy

2018-02-26 10:28

ky chenniexoxo

L-1485🐣
Indonesian exol 🇮🇩

Buset banyak amat. Lo ga sekolah bro? #Olympics_EXO

2018-02-26 10:28

IWAKKOI CENTER iwakkoi_center

Menjual Ikan Koi Unggul,Pakan,Obat,Vitamin & Merchandise

Iwak Koi melayani pembuatan kolam ikan koi di seluruh Indonesia,silahkan hubungi kami

2018-02-26 10:28

Ilma Mawaddah mawaddah_ilma

EXO-L

RT @novia_dimilla14: Anjiirr masih jadi trending topic, ERINA aku padamuhhh 😘😘😘

@weareoneEXO
#Olympics_EXO

2018-02-26 10:28

ABIT 📱JUAL IPHONE📲 abit_20

💓JUAL IPHONE SECOND NEW all Tipe💓
📱(IPHONE 5C, 5, 5S, 6, 6S, 6S PLUS, 7) 📱
♥anda kecewa saya sedih. 😅😄

dimuseum tubuh banyak ilmu yang bisa kamu pelajari. #abit_20 #museumtubuh

2018-02-26 10:28

IRa Iravebry

Settled on @ayziecahyo | Hot Mom Wannabe!

[ #Divortiare ] pertama tau novel ini pas masih kuliah awal2 semester dulu waktu lagi cuci mata ke gramedia. Awalny…

2018-02-26 10:28

MYLD(MyLastDecember) MYLD_

band sekumpulan Remaja 1 kelas dalam sebuah sekolah :) @badai_s (drum) @bay_bayuraden (guitar) @faniii_taufani (guitar) @Abietralala (vokal) @abhoe_guns (bass)

selamat p-agi siang malem sore semua :D

2018-02-26 10:28

got no jams chnnisaa

University of Brawijaya - AET '15
ig: chnisaaa | snapchat: chnisaaa

[BOT] Maaf, istri simpanan Lee Hyuk Jae sedang selingkuh dengan Kim Ryeowook. Silahkan tunggu beberapa saat lagi se…

2018-02-26 10:28

Veronica Evie Arini arini_evie

WA mu knp Veronica Emmy Irwn ??

Kyknya minta didatengin nihh anak

2018-02-26 10:28

Kartika Putri Saya_Kartika

Ditectioner 💞

fight until die!!! 💪

RT @Moektito: Dino iki #FilmYowisBen tayang ning Bioskop. Monggo sedoyo njaluk Pendungane lan Support’e 🙏🏽

2018-02-26 10:28

Bagus Setiawan BagusGabuzt

hidup sekali jangan di bikin susah,,,,semangat bersenang-senang

Kanan atau kiri . Choice

2018-02-26 10:28

Diny dinyH26

love someone who love me too

@dhita_edogawa @NindyMSD Lempar juga ni, ngikut aja dasar

2018-02-26 10:27

Adi Sukarno Rachman AdiSR21

kok bikin ngekek ya.. :v tonton sampai habis cuy :D

2018-02-26 10:27

JAZULI YUSUF jazulikuro

#FotoProfilBaru

2018-02-26 10:27