Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

em nor noris_al

ya gini-gini aja

@sayacapeksekali Te niru krisna arek iki

2018-11-15 02:42

Risa umami リサ risalatulumami

ordinarry women with one thousand million dream - graduate from IR UJ-HIPMI - Women entrepreneur - IPPNU - HMI - and love futsal

@ramaadhann_ Iya wkwkwk aku trauma gempa yg terakhir soale yg Madura kmren aku melek nemen dan bangunin semua orang mbek bengok2

2018-11-15 02:42

arifxlx arifonadio

isi sendiri lah

Baik2 ya...

2018-11-15 02:42

federiko dear purnomo mvislya

cause i can be good! ●

tidak bisa ku berkedipp

2018-11-15 02:42

Bagus Ade Prabowo BagusAdePrabowo

Penikmat tulisan, Pecandu bualan

@uffasutar @arira204 @dyaherinap @Gilangrag @Aaqika @VeyShinta @grandisarisona lagi kangen masa kejayaan

2018-11-15 02:41

Adi KU adi_fys

😀😀Tahun 2018 adl awal tahun SUKACITA😀😀
Seorang pendosa yang meninggalkan otaknya untuk berfikir.
Jangan ambil pusing, santai aja.

RT @Next_J2P: Penghayat di Semarang Sudah Bisa Cantumkan Status di KK
/>
Monggo bagi saudaraku penghayat kepercayaan…

2018-11-15 02:41

Fitri Namaku Fitri_AzisS

cita-cita : kurus dan tinggi kayak Luna Maya

aku yang belakang, senyum gak senyum muka ku emang terlihat datar..
depan adekku, klo dia mending senyum..

2018-11-15 02:41

em nor noris_al

ya gini-gini aja

@indirainst Mingkem kak, nanti netes

2018-11-15 02:41

Dimaannisa Dimaannisa2

your private sun🌞

Makan malam itu bikin gemuk, kalau makan menjelang pagi (?)

2018-11-15 02:41

putra budi agung putrabudiagung

Ada masa dimana akan merasakan, ceriakan hari ini | universitas negeri malang | fakultas ilmu pendidikan |

Mari bersama menyukseskan Pilkada malang !! Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-11-15 02:41

Rizal wahyudi rizhalwahyudi_

My inspiration my adventure | ukm blero - UM

Mari bersama menyukseskan Pilkada malang !! Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2018-11-15 02:41

Gilang Maulana Giilaannk

#FotoProfilBaru

2018-11-15 02:41

Medis Barjana Andika31

Musafir kehidupan:terus berbenah diri dan kumpulkan bekal

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:41

Risa umami リサ risalatulumami

ordinarry women with one thousand million dream - graduate from IR UJ-HIPMI - Women entrepreneur - IPPNU - HMI - and love futsal

@infoBMKG Dan aku lari sendirian efek trauma gempa, akan tetapi tidak ada orang yg merasa ini gempa wkwkwk

2018-11-15 02:41

Faisal Faisal95661888

aries..romatis n petualang

RT @tanteincez: Kalau kontolmu sanggup muasin memek tante #retwet tante bakal bilang ampun sama kontolmu.

Tapi klo kontolmu gak bisa bikin…

2018-11-15 02:41

NATA amanataaa_

#MenasehatiDiriSendiri

Geraham akhir tumbuh,

Mungkin ini namannya bagian proses pendewasaan:")

2018-11-15 02:41

Udynt Udyntz

@infoBMKG Terasa sampai banyuwangi

2018-11-15 02:41

Yogatama Abi yogatamaabi

I liked a @YouTube video BMW F87 M2 Competition on the Dyno

2018-11-15 02:41

Meidina Larasati larasssssssh

gpp gobloq. yang penting. sadar.

heu hidupku melulu ttg mas ini aj

2018-11-15 02:41

rexsana rexsana_

plastic talk too much

2018-11-15 02:41

melankolis tediyjunianto

Random tweet.
Paling banyakan RT.

@DickyAndriano @infoBMKG lgsg ngecek

2018-11-15 02:41

Cesc Apank Fabres cesc_apank04

The Special One in Mauladawillah Family Born as #Juventini#ForzaJuve#Delpiero10#JuvePerSempre//All About Black and White

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:41

Ku Tak Habis Piknik AldianElf

Kamu ga tahu soalnya kamu selalu tempe. Penikmat seduhan Indomie.

Hai Aldian, mohon infokan nomor melalui DM agar tidak disalah gunakan ya, tks- xxx

Gitu terooooossssss di DM ga dapet apa2:((

2018-11-15 02:40

Cessa Lynatra cessalynatra

berucap bukan hanya sekedar kata, berucap mempunyai nyawa disetiap kata nya|politeknik kemenkes Jakarta 2|FARMASI|

RT @avirent24: @achriyantiftr @BKNgoid Seharusnya seperti ini. Tapi kenyataannya, masih ada saja ASN ASN yang tidak memahami hal ini, tidak…

2018-11-15 02:40

Mas yunus Yunusbersinar

Manteb Bersinar// lembah manah

Miris, negeri ku banyak krisis

2018-11-15 02:40

virgoe shop tokosexmalang76

sedia: #obatpembesarpenis #obatkuatpria #obatperangsangwanita #alatbantusextoys dll..

WhatsApp: 0822 3287 1210

Bikin si otong kuat lagi & anti loyo setelah crot
Hanya dengan Permen Soloco candy

✔ Tampil perkasa dan percaya di…

2018-11-15 02:40

Fikri Aqila FikriAqila3

Huhh insomnia

2018-11-15 02:40

Daikudo Lupin AbangIteung

Allah SWT & Rasulllullah SAW | My Family | Persija Jakarta | JakJatim Bersatu | The Jakmania Jember | Glory of Manchester | 12 not 13 | Suka Jalan Jalan

@mbanyaaa Putih bersih psti manusia berhati malaikat
Makasih Tante

2018-11-15 02:40

Ponco maulana mpoooncoo

always was, and still is

@BeckyLynchWWE Has restored my faith to watch @WWE Again.

2018-11-15 02:40

federiko dear purnomo mvislya

cause i can be good! ●

yalord senyumn jihyooooooo

2018-11-15 02:40

#2019PADI RudyKei

Untuk Kedaulatan & Kemakmuran Bangsa Indonesia

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:40

Alva aLvaCan_

(Pa/Ca/Fa) Who Will Fix Me Now? :)

RT @taraeln: 💞 Giveaway 💞

Prize : Mini Crossbody Bag With Tessels (Black)

ini ukuran 12*4.5*11cm. HP layar 5" gak muat ya (lihat pict 3)…

2018-11-15 02:40

NATA amanataaa_

#MenasehatiDiriSendiri

Nafsu makan (tidak ada)
Nafsu lapar (terus ada)
.
.
Kuharus bagaimana~

2018-11-15 02:40

Adji Pramudiya pramudiya165

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:40

Viggy viggyhermanto

αкυ ιηgιη нι∂υρ 1000 тαнυη ℓαgι

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:40

M Prima Giovanni Gio_Londo

Born in Indonesia, and planned to die in Indonesia after seeing the whole world

@mhmmdthlb @ngga_nggak @fiansukun Wes tau nonton live aku bro

2018-11-15 02:40

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@askmenfess Skuy

2018-11-15 02:40

WONG JOV OH RudiArson

............. #BERGARANSI SAMPAI TERBUKTI#......?

@Rosid88426501 ngeloni Rondo

2018-11-15 02:40

deewww dwiftriani25

Perspective is everything

RT @neolindaa: Beberapa orang datang dalam hidup kita. Mereka meninggalkan jejak di hati kita dan setelah itu, kita bukanlah orang yang sam…

2018-11-15 02:40

Risa umami リサ risalatulumami

ordinarry women with one thousand million dream - graduate from IR UJ-HIPMI - Women entrepreneur - IPPNU - HMI - and love futsal

@ramaadhann_ Aku lari sendirian dkosan pada nggak ada yg ngerasa wkwkwk

2018-11-15 02:40

ISAAC ASSIMOV #RI _isaac_assimov

@reno_dilez @_SEKNAS_RI @sapi_ndekem @Makdetektif @Ferdinand_Haean @Asae_01 @RelawanJokowiID @CH_chotimah @MbahUyok…

2018-11-15 02:40

Panji RachmadPanji

God knows I'm not perfect | Red Black | 🇮🇩 | ◢

Ntar kena azab bg

2018-11-15 02:40

Ku Tak Habis Piknik AldianElf

Kamu ga tahu soalnya kamu selalu tempe. Penikmat seduhan Indomie.

Pakai @ask_AXIS paket kzl emang wajib banget bikin kzl ya? Twitter ga ke load. Sekalinya ke-load gambarnya laman putih belaka. :((

2018-11-15 02:39

frediakbar frediakbar11

webdesign

Lovely Kids Christmas Craft

2018-11-15 02:39

Bagus Ade Prabowo BagusAdePrabowo

Penikmat tulisan, Pecandu bualan

@arira204 @dyaherinap @uffasutar @Gilangrag @Aaqika @VeyShinta @grandisarisona mangkane ta ojo kesusu lulus :))

2018-11-15 02:39

Fajar Y Zakiy princekit17

Berhakikat, bersyariat. #sekolahATM

@dianydinooot Mana id usernyaaa

2018-11-15 02:39

rexsana rexsana_

@tasilsa 😂 you'll must get punish for that mate. see you at end of month here im share these too and get away from flu soon

2018-11-15 02:39

minie minie_13

Alhamdulillah #56

2018-11-15 02:39

Gun Tur Guntur_IRC

Sawang - Sinawang

@detikcom @wolipop Bodoamaat, gustavoooo!

2018-11-15 02:39

Freddy Mercury youbi234

Setujuu

2018-11-15 02:39

Muhammad Nur I. muhammadnikhlas

cry less laugh more, happiness found everywhere

RT @AlifiaputriR: Masuk sekolah pake sepatu putih. Pas didepan ada guru tatib jaga. Masuk,salim,senyum ke pak nya, eh lolos deh wkwkwk

2018-11-15 02:39

Nuuu Nrulfzh

tekad!

@nada_pradana iyaa dibali

2018-11-15 02:39

Edy Purnama Gypsum EdyGypsum

interior gypsum #D3EOC5 servis memuaskan

@toev_612 @eMbahNyutz @lyapedia @luharits @IJNU_satu @AfifFuadS @qitmr @iskandar_moh @abirekso Emak mosok tego

2018-11-15 02:39

Affilia Anggreani affiani1

Ibu Kota Nigeria Resmi Izinkan Siswi Pakai Hijab di Sekolah - Detikcom

2018-11-15 02:39

Ardhinaon.🐳 hollaaon_

알디나 옥타 눌리안입니다 | @heyaon_

Masi degdegan. MasyaAllah.

2018-11-15 02:39

Suswita Ismail Wita_Ismail

💞

gini ini punya temen macem", berasa harus istighfar terus *ngelusdada

2018-11-15 02:39

LBB Privat Cetta Education CettaEducation

MENERIMA PENDAFTARAN LES PRIVAT
| 🏠guru datang ke rumah 🏠 |
SD SMP SMA SBMPTN |
Watsap : 085700900050 |
Line : cettaeducation |
IG : bimbelcettaeducation

@van_dick @infomalang Bisa di wakaka cafe simpang ijen kak yg lantai dua bisa reservasi buat acara kopdar ^^

2018-11-15 02:39

Pemakan Sembuarang omnivorah

manusia setengah indomie

@raraarnalukman @sandypratama05 Pertanyakan gaes... sebelum terlalu larut wkwkw

2018-11-15 02:39

Thomas AnnurTomy

@zen_zen21 ngecer dong,hemat hahahaha

2018-11-15 02:39

MuL Moulyo

Berbuatlah yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya! Maka kamu akan mendapatkan yang kamu butuhkan untuk menggapai apa yang kamu inginkan.

@infoBMKG Jember krasa

2018-11-15 02:39

caca❤ oryzawnanda

Bismillah 🔜 S.Gz

Palaaa kyk pen pecah yAllah 😖😔😭

2018-11-15 02:38

Luurdbirin mnfka

Ehe ~

nkcthi iki buku opo e?

2018-11-15 02:38

Ade Rivan Kusuma AdeRivanKusuma1

Gemini

Dapatkan bonus

2018-11-15 02:38

Daikudo Lupin AbangIteung

Allah SWT & Rasulllullah SAW | My Family | Persija Jakarta | JakJatim Bersatu | The Jakmania Jember | Glory of Manchester | 12 not 13 | Suka Jalan Jalan

@mbanyaaa Gambarno sosok jodohku bsa ?

2018-11-15 02:38

Bang Jomblo Lumuten notifjomblo

Masih jomblo sejak zaman dinosaurus sampe sekarang *bisa juga dibilang kaga laku -_-

sebenernya perbandingan cowo ama cewe 1 : 4 tapi gua kok kaga dapet dapet cewe yakk -_-

2018-11-15 02:38

Muhammad Alfaiz AlfaizMhmmd

sedang dalam tahap belajar bersyukur

Deep

2018-11-15 02:38

P I N K Y _faradise

핑크핑크 핑키이에용

@DiaBis_KclRamah Bangsul lu bang!! 🔪🔪🔪

2018-11-15 02:38

Muhammad Nur Shodiq reykasodeco

Kita belajar dari apa yang kita lihat, kita dengar, dan apa yang kita rasakan.

@karinaanwr Ya udin

2018-11-15 02:38

Sahabat Cak Falut SFalut

Wong JATIM Satus Persen

RT @MastodyAja: :: A man called Mastodi (saya seorang pria yang bernama Mastodi) hehe

2018-11-15 02:38

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

RT @RivaldoTomy: Ternyata memaafkan sesuatu itu berbeda ya. Memafkan kesalahan dengan kekecewaan contohnya. Saya bisa saja memaafkan dan me…

2018-11-15 02:38

caca❤ oryzawnanda

Bismillah 🔜 S.Gz

@masittara Nah, ini lg butuh tp gbsa2 dah nyoba :')))

2018-11-15 02:38

kasya kim kasyauliyah

matchalatte 🍵

Flat --

2018-11-15 02:37

Fernanda🐰 frnndaimnr

Book and football enthusiasm.

@infoBMKG Aku nggak ngrasa sama sekali😭😭 baru kebangun 10 menit stlh gempa

2018-11-15 02:37

caca❤ oryzawnanda

Bismillah 🔜 S.Gz

@auraTralala Gak kenyang mba😆

2018-11-15 02:37

Nurul Qomariah tidaksukasayur

Ayo dong mata merem yuk, besok tugas banyak yg harus dikerjain:(

2018-11-15 02:37

Risa umami リサ risalatulumami

ordinarry women with one thousand million dream - graduate from IR UJ-HIPMI - Women entrepreneur - IPPNU - HMI - and love futsal

Bali gempa aku terasa tapi yg lain enggak

2018-11-15 02:37

✗ TOD !! ✗ dhanieTOD

ÜT: -7.9621082,112.6500696

industri kopi memang unik, wanita" cantik banyak ingin kerja disini daripada waitres

2018-11-15 02:37

Putri Ramadhania putriR__

♡18

tidak boleh egois kan(?) yauda :)

2018-11-15 02:37

im like u, then nabilfitrahc

Dont trust anyone

After spending hours and get low progress, I realized that's systematical and structural thinking is important. So…

2018-11-15 02:37

sakura 🌸 ngutangindomie

ingin jadi orang kaya biar bisa menguasai saham pabrik indomie. bucin KIFF CLAN sama MAS EKO DAN DIMAS NYA SUJU ☺️💕

@peterpanlin @rlthingy Hih anuan maksud gue itu, bahan salty an lu

2018-11-15 02:37

Dyva Agna dyvaagna

nga gitu

2018-11-15 02:37

Nuuu Nrulfzh

tekad!

auto loncat kasur,lari keluar kamar;((

2018-11-15 02:36

nazula nazulaz96

@iampvh nooo! wkwk pengen klarifikasi aja bawannya tp udh lewat jg jadi yasudahlah😂

2018-11-15 02:36

BURGER MEKDI Julaehah__

INFLUENZA

Kaget 😭😭

2018-11-15 02:36

ベルタ avirent24

ambivert

@achriyantiftr @BKNgoid Seharusnya seperti ini. Tapi kenyataannya, masih ada saja ASN ASN yang tidak memahami hal i…

2018-11-15 02:36

Ah~nonikki dikaviary

Gaudeamus Igitur
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Akuntansi FEB Universitas Brawijaya 2016

Sepertinya saya sudah kelewat hedon

2018-11-15 02:36

Ade Unedo Ade_Unedo

Believe in Allah ♥ Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya 💉 #MrFriedBanana

Masya Allah

2018-11-15 02:36

Putri Ramadhania putriR__

♡18

semakin lama semakin tua semakin berbeda pula prioritas dalam hidup. ya kan(?)

2018-11-15 02:36

Emanu Jovanka imanu_jovanaka

Malang JawaTimur

@ErnieJudo cantik

2018-11-15 02:36

cindy cicindyaa

visual arts.

semoga semua diberi keselamatan.

2018-11-15 02:36

E L O K elokcr

new ig : elokcr

dikangenin ga rumongso. bgst

2018-11-15 02:36

Memo-X harianpagimemox

Berita Kriminal, Politik & Misteri Jawa Timur

Tanggul Bengawan Solo di Laren Longsor, Rumah dan Kandang Rusak Parah

2018-11-15 02:35

Aissyu Aissyu1

20 th just for fun FWB
🙋‍♂️

@FANBASEBOKEP Yuk

2018-11-15 02:35

Oiky🌸 qhorieazraa

My dream is to make a purple sausage. 💜🌭

@infoBMKG Kirain aku doang yg tbtb pusing 😭

2018-11-15 02:35

Pilih yg Terbaik desita5769

Perbuatan baik akan dpt yg terbaik #
Kejujuran pribadi yg terpuji #
Bicara santun cermin kewibawaan anda#Menghujat, manghina, merendahkan, introspeksi diri dulu

RT @Gamal_Albinsaid: Ini era kita...
Ini momentum kita...
Saatnya kita sprint...
Saatnya kita bekerja 2x lebih keras...
Ayo rebut kemenanga…

2018-11-15 02:35

virgoe shop tokosexmalang76

sedia: #obatpembesarpenis #obatkuatpria #obatperangsangwanita #alatbantusextoys dll..

WhatsApp: 0822 3287 1210

@mamadevi10 Bikin si otong kuat lagi & anti loyo setelah crot
Hanya dengan Permen Soloco candy

✔ Tampil perkasa da…

2018-11-15 02:35

martabak manis ifdaisy_

life is dumb and i want to sleep :)

RT @rinaamelinda: @askmenfess Aku ingin marsupilami, tweenies, sonic the hedgehog, kim possible kembali hadir di tv 😭

2018-11-15 02:35

T A N ❤ taniania313

@womanfeeds Mau
Dom malang

2018-11-15 02:35

Aissyu Aissyu1

20 th just for fun FWB
🙋‍♂️

@FANBASEBOKEP Yuk

2018-11-15 02:35

Thomas AnnurTomy

@zen_zen21 sing penting rokok lak tuku dewe wkekekek

2018-11-15 02:35