Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

ririn🐨 emoutochin

(ca/fa)

@rlthingy Nangis

2019-02-17 00:35

SMADA LMJ 2013 2013SMADA

Akun resmi alumni SMAN 2 Lumajang angkatan ke - 34. Bagian dari @smadaday . 2013, kita bisa!

Hidup itu tentang perjuangan. (Adel, TWSG)

2019-02-17 00:35

Rimasari momomimi23

| Kucing | Pelari Amatir | Malang

RT @sutiaji1964: Laporan dari Petugas DPUPR di Lapangan, pembersihan selokan di sekitaran Sardo Swalayan

Sebulan terakhir DPUPR Rutin mela…

2019-02-17 00:35

Ikaaa FriskaIdw

Dihalalin kamu aku berenti jomblo.

RT @immachmudi: Gak malmingan gak masalah.

2019-02-17 00:35

Upil Nyelip ronyahmad75

Jomblo Hijrah

@rainanggr @shitlicious nah kan,bercanda :(

2019-02-17 00:35

jet alterlokal

saya bukanlah pembicara yang baik. tapi setidaknya saya berusaha untuk menjadi pendengar yang baik. u can hit me on dm

@ravenclax Ututututu

2019-02-17 00:35

IG: Tribun.Arema tribun_arema

AREMA Football Club | Bahas Bola ala Tribun di #ObrolanTribun | Follow Instagram - @ tribun.arema | Salam Satu Jiwa

@RodrigoSantono Jajal admine DM en. bales tah ora 🤣 lak akeh ora e .. Admin keat keat iku

2019-02-17 00:35

the doctor kecubung bambangkecubung

Arema adalah jiwa darah dan nadiku. Aq akan mendukungmu sampai darah penghabisan..

@atikristiana9 Wahhh yow di semprott..

2019-02-17 00:35

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

7. Hal itu karena sistem dan aturan penentuannya diserahkan pada selera akal manusia, sementara selera akal selalu…

2019-02-17 00:35

khoirul hamida khmda_mida

aiya iya

Alhamdulillah, kumpul pertama lancar. Awal yg baik:)

2019-02-17 00:35

Wahyu Rahmadhani wahyu_Rdhani

IG : wahyu.rdhani

@descapury1 dibilangi gapercaya yaudah wkwk

2019-02-17 00:35

🌻 nadiasyafirab19

random thoughts

Aseli males banget hbs keluarau bersiin muka wkwk

2019-02-17 00:35

nad heynads_

selamat datang ada yang bisa dibantu?

AYO PADA MASUK KAMAR UDAH MALEM

2019-02-17 00:35

Lukman Prasetyo lukman_pps

SAMPAH

2019-02-17 00:35

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

@RakyatJambi3 6. Sudut Pandang. Jika yang dimaksudkan adalah perubahan sekadar perubahan, jelas demokrasi menjanjik…

2019-02-17 00:35

Din cherliadindaa

+62. English Literature. Music.

gausa melulu nuntut orang lain buat jadi kek apa yg lu mau, setan.

2019-02-17 00:35

Ndot tabindapc

orang bodoh yang tak kunjung pandai

@taniaayusa Bolebole

2019-02-17 00:35

YOLA laurenciayolaa

Ben🌻🌸🍃

@womanfeeds Manis kiri, tengah kanan

2019-02-17 00:35

Indah Hikma Y. Indahikma

Putri Jilbab Nurani 2012 |
Azzura Models Malang |
Poem Addict |
Writer

Hal yg paling nyaman di dunia ini adl ketika ngomong dewe disaut dewe. Smcam monolog dlm bentuk aksara.
Ya dsini tempatnya

2019-02-17 00:35

Erwin Endriawan Erwin_Endriawan

Optimistic

Bahan Katun (adem,alus)

idr 25rb per meter
idr 13rb per 50 cm
idr 7rb per 25 cm

Instagram:…

2019-02-17 00:35

Roni Effendi Kumistipisdong

Little star in the dark sky ● I am an amateur storyteller ● Beach Enthusiast ● Addicted to Liverpool FC

Mulai biyen kok yo senengane nyinyir ae, gaenek aktivitas sing luwih produktif a😤

2019-02-17 00:34

Safira Aulia Zulfa safiraauliaa

RT @ayuapriliaraa: Cowo : kamu bisa masak ?
Cewe : belum bisa
Cowo : wah bukan istri idaman dong.
Cewe : ..... 😏 kamu bisa benerin genteng…

2019-02-17 00:34

ale pineapear

gimme a glass of wine and i'll make you as mine🥂 (((not alter account))))

@askmenfess ngobrol. di bioskop mah nonton dikamar sendiri ampe beranak-pinjem juga bisa

2019-02-17 00:34

kosong ptriw_

@KuntoAjiW ❤

2019-02-17 00:34

Aprilita Dwi Retno Elyani apreldr

Butuh bahu butuh telinga

Juanncoookkk!!!!

2019-02-17 00:34

Upil Nyelip ronyahmad75

Jomblo Hijrah

@haryadi_23 @shitlicious sy pake apl Light Room mas.. :)

2019-02-17 00:34

Khalifi Syakirina khalifitok

S A B A R
S A B A R
S A B A R

2019-02-17 00:34

I.B Weda Pratyaksa pratyaksawedha

Bila belum bisa membangun yg lebih luas.
Bangunlah dari dirimu sendiri hingga nanti keturunan km kelak dapat membangun dunia.

2019-02-17 00:34

Anwar Subekhi 25Subekhi

NU tapi srawung MD
Santri tapi mulai bedugal

@Anaafh2 @shofadh @ismafr_ @fadlinaar @rfkdwi maringunu tambah keplak munyer sirahku,
ooo ancen anakku sedeng lagia…

2019-02-17 00:34

@permen Lolipop teambuls

Produsen Permen Lolipop Merk Lollygood WA : 0815 5085 709

2019-02-17 00:34

nad heynads_

selamat datang ada yang bisa dibantu?

males keluar kamar buat sikat gigi sementara anak2 laen lagi pada ngakak2 di depan kamar dan wa lagi pake tanktop yg keliatan tumpeh2

2019-02-17 00:34

dje diajengggg

MSG

Yongalaah rewel kabeh -_-

2019-02-17 00:34

𝘙 𝘌 𝘗𝘳𝘢𝘴𝘦𝘵𝘪𝘺𝘰 reprasetiyo

@cindytia_ bojonggede itu dimana ya kak?

2019-02-17 00:34

Meirul Chasanah MeirulChasanah

Telogorejo School of Health Sciences '15

RT @Adeetama117: @wiranagara Berjuang memang penting, sadar diri raiso nyanding :'((

2019-02-17 00:34

#MuslimahDutaIslamPolitik MuslimahDIPO

@MuslimahDIPO







































































Pengemban Dakwah,
Public Speaker,
Penulis

9. Buruh harus berani menuntut hak-hak mereka. Tidak membiarkan para pemilik modal dan kapital terus memeras kering…

2019-02-17 00:34

Alfan Fauzy zhafhyfauzy

mr. Popey | ⚽ FC. Internazionale Milano ⚽ | ⚽ Arema FC ⚽

@Jerseyforum silk itu kayak bahan parasut bukan sih ??? hahahaa keren panjang kayak baju tidur 😅

2019-02-17 00:34

sampoerna kretek 12 arifaminullahpr

Feels bad man

Cintaku padamu tdk bisa disamakan dengan sampoerna kretek 12rb, ingat itu. Kamu yg juara, bukan sampoerna 😂

2019-02-17 00:34

黒い Fatkhus980225

아파도 웃을래

RT @ayuapriliaraa: Cowo : kamu bisa masak ?
Cewe : belum bisa
Cowo : wah bukan istri idaman dong.
Cewe : ..... 😏 kamu bisa benerin genteng…

2019-02-17 00:34

Achmad F Fakhrudenn

Awas Tangane

@mahasiswagoib @InneChii @shitlicious ga sengaja mbak 🙏 maap

2019-02-17 00:34

Riyan BOCIL Riyan_BCL15

Surga itu Gak PENTING! Fokuskan dirimu hanya pada Allah
|
Dadi Aremania iku gak Gampang, opo maneh dadi Jomblo :p
#AREMASelamanya
#MUFCForever

@Rotsyaa Ga usah takut mba, ada saya

2019-02-17 00:34

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

@agus_asnafi 5. Apakah benar Pemilu yang kesepuluh kalinya ini akan benar-benar bisa mewujudkan perubahan? Benarkah…

2019-02-17 00:34

hulla Putri_Agrn

RT @firdiatriana: Dalam situasi down gini jadi inget kata-kata nya bang @zhafirakalanka
" Yang menetap adalah yang dibutuhkan.Yang lenyap b…

2019-02-17 00:34

Dhika Kusumaranti dhikachuzu

Alumni of @encompasstrust Feb' 2016
Mahasiswa PPG Prajabatan Bahasa Inggris UM 2018

@helmiairan @nikenwdsty @gojekindonesia Dapet dimanaa ituuuu. Aku merasa terpanggil juga wkaka

2019-02-17 00:34

jijii potatovodkas

feelin zo energetic with my 11 boyz

RT @ren1309897: Wanna One Therefore VOD full

Youtube
/>
Via Mega (1080p)
/>
Via Google Drive…

2019-02-17 00:34

michelle michelleaudinaa

anaknya laperan emang

kenapa ya suka bgt akutu nonton video cleaning motivation atau ga pantry organization, bawaanya jadi pingin berumah tangga aja gitu 😂

2019-02-17 00:34

Cheseburger🍔🍔🍟🌈 Sweetysugar13

selain bucin bangtan aku bucin makanan 🍔🍟🌮🥘🍱🍝🍙🍤🍧🍰🥧

@indomymenfess ENGGA INI ARWAHNYA :(

2019-02-17 00:34

F.Maulidiyah Diljerrr

👷🏻‍♀️

@oryzawnanda Hahaha sabar sabarr. Disyukuri ae ca 🤣

2019-02-17 00:34

Dark Side of Kuz AlterKuz

27 years old loser.
I'm your personal trash can.
Nice to meet you.

@FANBASEBOKEP lemme

2019-02-17 00:34

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

@AgusPorwanto14 4. Rakyat disuguhi berbagai celotehan janji dan mimpi tentang perubahan dengan berbagai macam redak…

2019-02-17 00:34

Yupi sparkle_jullie

💓








Sekai Jaetyong | AeriZen Carat |
KPOP & MAKE UP ENTHUSIAS

@womanfeeds kan digot udah campur & melebur sama air nder. aku ga tega aja sama bapak2 petugas kebersihan & tukang…

2019-02-17 00:34

rez rezkxvino

Deist - Nihilist

ngereply dia yg emg gak nyebut nama ataupun ya, tau diri jaga rahasia dsb eh di blockir, gua gak segampang itu ya spill orang 😂

2019-02-17 00:34

Obby Bing RobbyZidniy

Pecinta Gadget

RT @siapanyadia: Cewe kalo ngambek,galau,marah,kecewa

"Foto profil wa-nya dihapus"

Ada

2019-02-17 00:34

debbie debbieaul_

[@debbieaul has been locked]

RT @immachmudi: Gak malmingan gak masalah.

2019-02-17 00:34

ً laughkpop

보라해 — ot7 ˘͈ᵕ˘͈ @BTS_twt, fan account ♡

RT @fujoshi232: jimin you lil cutie sh*t😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-02-17 00:34

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

RT @avimuhimmatul: @geryandra5 @NUgarislucu Wah. Lek nggaiso ngentut aku gaiso njentit maneh iki. Ngko menyamai sujud. Harus menemukan meto…

2019-02-17 00:34

sani azmi SaniAzmi

@edcoded @hodtaku @kudiak @sampaharsitek Bang, km cupu

2019-02-17 00:34

Lyca Lestrange ⚕ rachellycaa

Half Cantonese, Half Witch

@ekyyanuar @pergijauh Mas kecilnya mirip Bowo Alpenliebe ya

2019-02-17 00:34

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

3. Semua partai politik peserta Pemilu 2019 menjanjikan perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Janji itu…

2019-02-17 00:34

#MuslimahDutaIslamPolitik MuslimahDIPO

@MuslimahDIPO







































































Pengemban Dakwah,
Public Speaker,
Penulis

@HanifMaarif1 8. Upah yang diterima mungkin cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi, tetapi tidak cukup untuk memenu…

2019-02-17 00:34

Cause I'm your home home home home Frixikwon

97's | I simply live for money, oppa, and husbando

Mukanya bantal banget uwu

2019-02-17 00:34

Upil Nyelip ronyahmad75

Jomblo Hijrah

@mariiaul @Nilanaila_ @arummaya23 @shitlicious iya ma..... :')

2019-02-17 00:34

lionel muddi LionelMuddi

:: WHY ALWAYS ME ::

Daftar skuad Barcelona untuk pertandingan menghadapi Valladolid besok pagi pukul 02:45 WIB.
1. STEGEN
2. SEMEDO
3.…

2019-02-17 00:34

sampoerna kretek 12 arifaminullahpr

Feels bad man

@javasyudha @intnpsari Jwb

2019-02-17 00:34

Bels🌼 soniabellarm

Hai!

@MFebrySet @ReflyMachdalia1 Astagfirullah

2019-02-17 00:33

kembang sekararumapkp

hai gaesss...

cara menenangkan kembang menurut dia adalah dengan hug kembang, ah kamu kok kudu aku tampol ae😊

2019-02-17 00:33

Achmad F Fakhrudenn

Awas Tangane

@primautami_ @shitlicious siap menunggu

2019-02-17 00:33

Roni Effendi Kumistipisdong

Little star in the dark sky ● I am an amateur storyteller ● Beach Enthusiast ● Addicted to Liverpool FC

Tonggo bgst😭

2019-02-17 00:33

Riyan BOCIL Riyan_BCL15

Surga itu Gak PENTING! Fokuskan dirimu hanya pada Allah
|
Dadi Aremania iku gak Gampang, opo maneh dadi Jomblo :p
#AREMASelamanya
#MUFCForever

@viiviehh_virgin @radenrauf YHA BETOL

2019-02-17 00:33

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

RT @Jujut_1999: @geryandra5 @NUgarislucu Kalau nyapu suruh tegak 😑

2019-02-17 00:33

𝓯𝓸𝓻𝓮𝓿𝓮𝓻 𝔀𝓪𝓷𝓷𝓪 𝓸𝓷𝓮 ❤️ prkchamwinkie

just a small account that stans 11 legends

RT @ren1309897: Wanna One Therefore VOD full

Youtube
/>
Via Mega (1080p)
/>
Via Google Drive…

2019-02-17 00:33

Eka Satria EkaSatria_17

Bachelor of Law 🎓 | Futsal Player ⚽ | Manchester United is my pride 🔴 #GGMU #MUFC #IAMUNITED

@Sulisttiiyo Soalnya akal sehat sudah tidak bekerja ya sam

2019-02-17 00:33

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

@reksonagoro 2. Euforia proses demokrasi (Pemilu ), perubahan kembali digantungkan pada proses demokrasi. Diketahui…

2019-02-17 00:33

Gunawan Tri GunawanTri15

Tri gunawan

@LauraTDanis1 @JessicaRohbock8 # Subak in Bali - Indonesia

2019-02-17 00:33

Rakyat_Biasa ainurrifqi67

#TogetherIsME

~Diam adalah emas, Berbicara tepat pada waktunya adalah berlian~

[ #PestaDemokrasi2019 ]
.
Indonesia sudah memilih demokrasi sebagai jalannya. Cirinya ialah membebaskan segala ideo…

2019-02-17 00:33

Caesar Dungga Cecycur

Manusia 1/2 Kucing | ζΓ

@heyokky Kan bukan dia yg jualan, Kak. 😔

2019-02-17 00:33

Diana Puspitasari ♡ Dianaaapus_

Do more of what makes you happy! 😉

My new twitter account! the old one @Dianaapuspita_ is expired. let's join! 😉

@achiecuy Padahal notif grup wkwk

2019-02-17 00:33

Radit radityadanny_

Graphic Designer & Illustrator based on Malang, Indonesia

@noviawidyasr iyain aja udah, untung sma2 malang 😂😂

2019-02-17 00:33

#MuslimahDutaIslamPolitik MuslimahDIPO

@MuslimahDIPO







































































Pengemban Dakwah,
Public Speaker,
Penulis

@ThahirAzka 7. Problem lainnya, selama ini upah buruh tidak sebanding dengan pengeluaran yang harus buruh keluarkan…

2019-02-17 00:33

Hilda Balqis hilda_balqis

Sagitarius

@ditaputra92 @isuaydi @nurhadi_aldo Hemm mendalam sekali jawabane. Pengalaman deh iki

2019-02-17 00:33

Amel besan amelbesan

asikin aja jgn di bawa BWAPEEERR

RT @EdyGypsum: Cak lontong aya" wae
Berdo'a sesuai kapasitas

Jadi mak jleeeb
Dalem banget tuh
@qitmr
@rizamsyafiq
@noeruzzaman …

2019-02-17 00:33

jhony susiono jhonysusiono

mencoba hal baru setiap hari
IG: @jhonysusiono

@itaitaita25 @shitlicious Gue milih yg mau sama gue ITU aja sih
Klw gak ada yg mau kasian amat ya hidup gue

2019-02-17 00:33

Karina Larasati karinalarsa

Islam as Way of Life
~ Agribusiness~

@AdiVictoria1924 15. Dengan tidak mengurangi trend yang berkembang, riuhnya jagat sosmed tagar #uninstalljokowi dap…

2019-02-17 00:33

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

RT @Jujut_1999: @NUgarislucu Kalau nyapu suruh tegak😑

2019-02-17 00:33

Riyan BOCIL Riyan_BCL15

Surga itu Gak PENTING! Fokuskan dirimu hanya pada Allah
|
Dadi Aremania iku gak Gampang, opo maneh dadi Jomblo :p
#AREMASelamanya
#MUFCForever

@dhytss @radenrauf MULUK AMAT

2019-02-17 00:33

radens usman_alfath

RT @ImamSoejarwo: Pedagang buah DUKU ini betul2 terlalu extrim 😀😀😀

2019-02-17 00:33

Yudi A. Kurniawan mrkurniawans

3. Buruh tidak ingin menderita. Perjuangan mereka belum bisa mencapai tujuan, yaitu kesejahteraan dan perubahan.…

2019-02-17 00:33

ellyaNurhalida ellyanurhalida

April'96🍭

RT @ayuapriliaraa: Cowo : kamu bisa masak ?
Cewe : belum bisa
Cowo : wah bukan istri idaman dong.
Cewe : ..... 😏 kamu bisa benerin genteng…

2019-02-17 00:33

Meihartanti23 HartantiMei

Sing bener nafas op napas ayoo

2019-02-17 00:33

Lili🌻 awlilxnaa

suka bacot, suka gajelas, suka ketawa, suka kamu jg.ehe

Doi kamu sukanya cuma read chat doang? Posthink aja, dia korannya usah jebaca semua jadi gaada bahan bacaan.

2019-02-17 00:33

Ndot tabindapc

orang bodoh yang tak kunjung pandai

@taniaayusa Dunia yang semakin tak menentu, teman yang semakin banyak muka, dan drama semakin merajalela🙃

2019-02-17 00:33

Zahida Rosyida ZahidaSira

Muslimah peduli peradaban_pengemban lisan revolusi peradaban mulia_ibu generasi bintang peradaban yg bharap mjd tawanan surga

@ShidiqAlBantuly 1. Pemilu, Karakter Sistem Eksploitatif dan Kenyataan. Oleh: Hadi Sasongko (Analis di Political Gr…

2019-02-17 00:33

Huda hudah81

Gemar membaca, menulis, ngevlog, makan pedas dan jelong-jelong.

RT @Sandijaya45: Nih menteri keuangan kita aja mengakui kok kalo pak @jokowi orang yang baik.
#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:33

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

At age 23, I still have no job.

2019-02-17 00:33

Khalil Ridhonudzon F khalilRF

ig: khalilrf |INTER⚽

RT @wijayanto_fendy: Jokowi masuk 20 besar muslim berpengaruh dunia.#JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:33

wisda wisdanasikah

Deutschabteilung UM | Teater Hampa Indonesia

@MasluchahFirda mulai senin iki insyaAllah free fiir. freemu kapan fir?

2019-02-17 00:33

Shintaaaaa Shiiinnntttaa

Akun baru ||

Main ke lapak dong manteman

@askmenfess Nonton dulu habis itu ngobrol nderre

2019-02-17 00:33

I'm just aprfctstranger

Alter
⚠️EXPLICIT CONTENT⚠️ NSFW⚠️ PRESS THAT BACK BUTTON NOW !!!! SLAY YOUR OWN DRAGON, PRINCESS !!!!

Ngga perhatian dibilang gaada usaha,
Perhatian dibilang clingy.

Mati sono bgsd ! 😊

2019-02-17 00:33

#MuslimahDutaIslamPolitik MuslimahDIPO

@MuslimahDIPO







































































Pengemban Dakwah,
Public Speaker,
Penulis

6. Walaupun upah yang mereka terima sangat minim, tetapi pekerjaan yang harus mereka lakukan persis sama dengan kar…

2019-02-17 00:33

Karina Larasati karinalarsa

Islam as Way of Life
~ Agribusiness~

14. Pada kasus keemohan publik terhadap Jokowi, opini dan keributan sosial media ini telah bermigrasi menjadi aksi…

2019-02-17 00:33

Caesar Dungga Cecycur

Manusia 1/2 Kucing | ζΓ

@inezakmal Mampos!

2019-02-17 00:33