Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

Refarandira Lukitaruna refarandira

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:12

Arrie.id arrieVOICE

man who show the world | seseorang yg jarang tidur tapi banyak bermimpi #blogger #voiceover #Citizenjournalisme | D8D89794

Pintamu keterlaluan mahligai puncak khayangan tak bisa kutunaikan. Hnylah syair sendu yg dpt kudendangkan utkmu. #memorialSALEEM @MyMeleTOP

2018-10-16 21:12

Ainun ainunrhma

@rlthingy2 Enggaa

2018-10-16 21:12

yess๐Ÿƒ yesicalst

Gapapa kalo gak suka aku. Not everyone has good taste ๐Ÿ

No one is perfect, that's the reason why pencils have erasers ๐Ÿ’…
.
.
.
(from twitter) @ Pantai Karang Bolong Pacitan

2018-10-16 21:12

IG: @dio_05 DimyOktavianda4

It's just happens

Rasanya cuma bisa ngerasin sedih dan bingung ini hidup,buat aku bersyukur Ya Allah๐Ÿ˜ญ

2018-10-16 21:11

Ainun ainunrhma

@rlthingy G

2018-10-16 21:11

Razor Callahan BAMR_

Sleepy insomniac

Okay, lose streak hari ini membuatku badmood se-badmood-badmoodnya.

2018-10-16 21:11

Nur ์ž…๋‹ˆ๋‹ค Auuwalatus_1001

๋‚ด : 10 January 2004

IG : @auuwalatus_1001

์ง€๋ฏผ ์˜ค๋น  : 13 October 1995

@auuwalatus Nggak jadi...itu akun ke 2 saya:)

2018-10-16 21:11

Anindya Eilma A. ninda354

single itu pilihan :) | jadi orang sukses dunia akhirat | anindiaeilma@gmail.com

ngene bae senengku ra ketulungan ๐Ÿ’›๐Ÿ’š

2018-10-16 21:11

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

@Anies_Soelies Hiiiih!!!!

2018-10-16 21:11

สแดœสŸษชแด€ แดกษชแดŠแด€สแด€ษดแด›ษช yuliawijayantii

๐™ป๐šŠ ๐šƒ๐šŠ๐š‘๐šฃ๐šŠ๐š— ๐™ธ๐š—๐š—๐šŠ๐š•๐š•๐šŠ๐š‘๐šŠ ๐™ผ๐šŠโ€™๐šŠ๐š—๐šŠ || ๐™ธ๐š—๐šœ๐š๐šŠ๐š๐š›๐šŠ๐š– @๐šข๐šž๐š•๐š’๐šŠ๐š ๐š’๐š“๐šŠ๐šข๐šŠ๐š—๐š๐š’๐š’

@mahasiswamlg Prof. Dr. Ir Jabal Tarik Ibrahim ~

2018-10-16 21:11

Ainun ainunrhma

@rlthingy2 Be yourself and believe you can do it!!

2018-10-16 21:11

Meissha Ayu Ardini MeisshaAyu

Break the rule, push the boundaries!

Lagian, diskusi kalo harus nyuruh orang 'kuliah' dulu, keburu bubar ๐Ÿ˜…
Tinggal jelasin aja, dari sudut pandang A gimโ€ฆ

2018-10-16 21:11

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ @Luth_SQUAD - Move On @smm_records
โ™ฌ @ferenstap - Berjuta Rasa @HITAMPUTIH_Ent

#DELTA #DeretanLaguTerbaik
#MD @DewiqAriyani

2018-10-16 21:10

SitaresmiAnggraini sitaranggraini

DO THE BEST FOR BE THE BEST.. #crochetwithLOVE @DNA_myhandmade... ^_^ tetep semangat... GANBATTE!!!

sudah cukup.. kamu sudah lebih dari cukup untuk aku.. kamu telah sempurnakan aku..
๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

2018-10-16 21:10

Hatta Kemod Hatta_yeuh

RT @Bakulobat1: @bengkeldodo @HotPepperminTea @MAHENDRA_GNW @Sahabat_Dai @SurYosodipuro_ @YangSepuh @BagioSastro @nenggusti @Tinaleepart2 @โ€ฆ

2018-10-16 21:10

Rahayureka rahayeureka

Fans of KDrama๐Ÿ’• [Fb : Rha Yoo]

RT @edo_aldino: @PlesetanKuis ๐Ÿ‘ฑKemarin gue menang kuis!!!
๐Ÿ˜‚Terus??
๐Ÿ‘ฑGue sendiri adminnya #EtanKuis

2018-10-16 21:10

Widiyatmoko Ardneham_

[Penikmat lagu lawas Sheila On 7 ~ Suporter Persija Jakarta ~ Penonton Layar Kaca Manchester United] #ACP15

Beto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-16 21:10

Abid abidinabdulaziz

Pisau bermata dua ๐Ÿ”ช

Orang yang berilmu indikasinya adalah cerdas dalam hatinya ๐Ÿ™
.
.
.
repost_jariyah lenteraislamnews kuy_hijrahbarengโ€ฆ

2018-10-16 21:10

R. Hayyu oohayyu

SMAN 01 TALUN'12 | Gizi POLKESMA'15 | Extraordinary Event Organizer's Crew | ig : oohayyu | Apa yang kamu katakan aku tidak peduli.

@Ivananirar Kaya aku ye? Wkwk

2018-10-16 21:09

สแดœสŸษชแด€ แดกษชแดŠแด€สแด€ษดแด›ษช yuliawijayantii

๐™ป๐šŠ ๐šƒ๐šŠ๐š‘๐šฃ๐šŠ๐š— ๐™ธ๐š—๐š—๐šŠ๐š•๐š•๐šŠ๐š‘๐šŠ ๐™ผ๐šŠโ€™๐šŠ๐š—๐šŠ || ๐™ธ๐š—๐šœ๐š๐šŠ๐š๐š›๐šŠ๐š– @๐šข๐šž๐š•๐š’๐šŠ๐š ๐š’๐š“๐šŠ๐šข๐šŠ๐š—๐š๐š’๐š’

@sambadha belum pernah jugaaaa ๐Ÿ˜ต

2018-10-16 21:09

Cal pickabooo_

messed up.

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:09

ๆœฌ hanita_maria

otw paham twitter

#sanurians @SEMAKBELUKAR_X5 @PSUMB :)
#ๆ—ฅๆœฌๅญฆ็ง‘
#kimnamgilfornow

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:09

สแดœสŸษชแด€ แดกษชแดŠแด€สแด€ษดแด›ษช yuliawijayantii

๐™ป๐šŠ ๐šƒ๐šŠ๐š‘๐šฃ๐šŠ๐š— ๐™ธ๐š—๐š—๐šŠ๐š•๐š•๐šŠ๐š‘๐šŠ ๐™ผ๐šŠโ€™๐šŠ๐š—๐šŠ || ๐™ธ๐š—๐šœ๐š๐šŠ๐š๐š›๐šŠ๐š– @๐šข๐šž๐š•๐š’๐šŠ๐š ๐š’๐š“๐šŠ๐šข๐šŠ๐š—๐š๐š’๐š’

@radenrauf harus kembali ke jalan yang benar ๐Ÿ‘๐Ÿป

2018-10-16 21:09

Salsabilapr Salsabilard__

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:09

radatul munawaroh atulatit

@junhwandong Sama sama cepet akrab sih jadi no awkward awkward club

2018-10-16 21:09

Megaa meggamegu

๐Ÿญlife between food and beach๐ŸŒŠ
๐Ÿ’ฃdelusional

@egofauzy Kenapa yg komen cewe semua :

2018-10-16 21:09

Mochammad Revanza rakyatendonesa

heuheuheu

@TretanMuslim klambine lek tumbas neng ndi kui? @TretanMuslim

2018-10-16 21:09

Ditaaaaaaaaaaaa! Toscaaaaaaa

La Tahzan๐Ÿ–ค
Bersyukur, sudah?

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:09

( ._.) ๏ผง๏ผก๏ผด๏ผจ๏ผต๏ผฌ (._. ) ga_thul

Keong :3

2018-10-16 21:08

eRTe 94.8Fm eRTe_FM

eRTe 94,8 FM | Jl Gerilya Kowangan Temanggung, Jawa Tengah | Telp. (0293) 5539256 | 491039 (phone live) | 085865129948 (request)

Wow, terima kasih banyak semuanya. Saya baru saja meraih 500 subscriber di YouTube! #500subs

2018-10-16 21:08

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

@NuraniAhda Cerdas!

Semua harus kembali kepada profit.

2018-10-16 21:08

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ @ekagustiwana x @PrincehuseinNB x @SarafajiraID - Tersimpan Di Hati @mekarrecords
โ™ฌ @Gamma1_band - Taโ€ฆ

2018-10-16 21:08

( ._.) ๏ผง๏ผก๏ผด๏ผจ๏ผต๏ผฌ (._. ) ga_thul

Keong :3

2018-10-16 21:08

R. Hayyu oohayyu

SMAN 01 TALUN'12 | Gizi POLKESMA'15 | Extraordinary Event Organizer's Crew | ig : oohayyu | Apa yang kamu katakan aku tidak peduli.

@SekaRifky7 Ben semangat kok malah miris wkwk

2018-10-16 21:08

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

@Anies_Soelies Mulane aja gumunan, aja kagetan, aja adigang adigung adiguna.

2018-10-16 21:08

A F I F afvifall

Aku lebih baik dibenci namun jadi diri sendiri dari pada munafikj untuk disenangi

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KONKORCAB KERAS LUR..!!!!! Moh. Chabibi Syafi'udin for PKC PMII

2018-10-16 21:08

A F I F afvifall

Aku lebih baik dibenci namun jadi diri sendiri dari pada munafikj untuk disenangi

KONKORCAB KERAS LUR..!!!!! Moh. Chabibi Syafi'udin for PKC PMII JATIM: melalui @YouTube

2018-10-16 21:08

Pandu Witular Katapandha

@HoofdbureauID Suuuuuuuuuuuuuu

2018-10-16 21:08

Meissha Ayu Ardini MeisshaAyu

Break the rule, push the boundaries!

Kalo diskusi udah mengarah ke kata-kata:
1. Orang X aja gak kuliah Y, gimana mau paham?
2. Baca buku Z dulu, biar nโ€ฆ

2018-10-16 21:07

ใƒ…-Ayiez-ใƒ… Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Bersyukurlah atas keterbatasan yg km miliki krn hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri

2018-10-16 21:07

--mJn-- johannasirin

aquarius

@RAdeAhmadSobir2 @AkunTofa @sandiuno @jokowi @prabowo Ayolah pada bangun

2018-10-16 21:07

Dian Kurniawati dkurniawati6

Perbankan Syariah | Politeknik Negeri Semarang

Kutak tega menghapus nama beliau2, apakah ini masuk pedih awards? ๐Ÿ˜ฅ @mrsbirama

2018-10-16 21:07

Nunis Hanunis

Bio-Mathโค | Vibrant A Nations | CRYPSTONE | #iamzetizen | Road to 'success'! โœˆ

(tadi pagi di sekolah)
(pas kbm; nerangin dimensi tiga)

Guru : "ada yang tau apa itu jarak?"
Temen : "perpisahan,โ€ฆ

2018-10-16 21:07

Akbar Hamaminatu 48Developers

Only an ordinary people who strive for perfection. Be the change that you wish to see in the world. #MyuMyuSquad ๐Ÿ˜‚

ไปŠๅนดใƒฉใ‚นใƒˆใฎ็”˜ใฃใŸใ‚Œ้ฃŸใฏใ€ๅคงๅฅฝใไธ€่˜ญใ€‚ๆœ€้ซ˜๏ผ๏ผใ“ใฎ2ใƒถๆœˆๆ€ใ†ๅญ˜ๅˆ†้ฃŸใ‚’ๆฅฝใ—ใ‚“ใ ใฎใงใ€ๆ˜Žๆ—ฅใ‹ใ‚‰ๅ†ใณใ‚ฌใƒ่บซไฝ“็ฎก็†ใ‚นใ‚ฟใƒผใƒˆใ€ใƒ•ใ‚กใ‚คใƒˆโ˜ป By take_miyu112 #PRODUCE48 #AKB48

2018-10-16 21:07

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ Lirasadika - Yang Kudamba @SonyMusicID
โ™ฌ @afgansyah_reza - Sudah @TrinityOptimaP

#DELTA #DeretanLaguTerbaik
#MD @DewiqAriyani

2018-10-16 21:06

Yayat Imam Hidayat yayatjakarta

ARHA Group

Investasi USD 20 billion kepake buat suap cuma IDR 7 milyar untuk 774 hektar :)

2018-10-16 21:06

Jin kazama andrisuat

yang penting happy


๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-16 21:06

Kiki Wahyudianto kiki_ozil

Official Twitter account of Kiki Wahyudianto, district general secretary of the student union leaders of Muhammadiyah - BBM : 7BBB9D8C

pasang wifi area bandung ngunggahan kalianyar kalirejo ngasem kundung monggo engkang ngersaaken. dalane panggah #08โ€ฆ

2018-10-16 21:06

A+ sekaisobs

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:06

( ._.) ๏ผง๏ผก๏ผด๏ผจ๏ผต๏ผฌ (._. ) ga_thul

Keong :3

Masa depan dari Power delivery

2018-10-16 21:06

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ @caturofficial1 - Malam Minggu
โ™ฌ @officialromansa - Jatuh Cinta @BeeMusicEnt

#DELTA #DeretanLaguTerbaik
#MD @DewiqAriyani

2018-10-16 21:06

Nova salnanNova

Salnan Irba Novaela Samur

@dintamay DEMPO plis duduk DENPO.

2018-10-16 21:06

Mif ๐ŸŒต insodamniac

Instagram: @miftaka

Ngeluh terus

2018-10-16 21:06

Debbot DebbotDjumanta

๐Ÿ’žโค๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐ŸŽถ๐ŸŽถ ๐ŸŽง๐ŸŽง chin-aehaneun @OZRadioJakarta @ozradiobandung @d_ozradiobali @ozradioaceh ๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ“ป @OZClubJakarta

RT @donicepe1: akhirnya gua nyerah. penasaran juga bgsd
@OZRadioJakarta @TretanMuslim @pardedereza #OZMORNINGSHOW

2018-10-16 21:06

Proud To Be Ichi ! ๐Ÿณโ€๐ŸŒˆ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 17 Years Old | Team Versatile | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

Memantoel~

2018-10-16 21:05

okabudiwardani97 oka_budi1997

Descent ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ&๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ my name oka budi wardani. R/C drifter, Gamer ๐ŸŽฎ. Proud to be moslem

Email: okabudiwardani97@gmail.com

Instagram: okabudiwardani97

Alhamdulillah, setelah beberapa hari akhirnya up juga. Yeay. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-10-16 21:05

radatul munawaroh atulatit

@junhwandong Ketahuan kalau udah akrab ๐Ÿ˜

2018-10-16 21:05

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ @OfficialAdipati - Lempar Batu Sembunyi Tangan @selosakti CC : @arya_meda
โ™ฌ @PaidjoBand - Baby Jahadโ€ฆ

2018-10-16 21:05

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

@NuraniAhda Ayo kita rasan rasan tentang hilmi..

Supaya makin ribut.

2018-10-16 21:05

Siti Fitriatus Husna FitriatusHusna

nutritionist 2k15 poltekkes Kemenkes Malang/Tulungagung-Malang โ™ โ™ 

@Ivananirar Di doain aja sama orang baik itu nah

2018-10-16 21:05

Ainun ainunrhma

@rlthingy Semangatt kaka๐Ÿ’—๐Ÿ’—

2018-10-16 21:05

Siti Fitriatus Husna FitriatusHusna

nutritionist 2k15 poltekkes Kemenkes Malang/Tulungagung-Malang โ™ โ™ 

RT @oohayyu: Tentang rasa
Tentang asa

2018-10-16 21:05

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

@Anies_Soelies Yo beda lah nduk. Ditinggal pas sayang sayange kan sakitnya besar, full, tapi sekali selesai..
Nek sing sithoke kan endak..

2018-10-16 21:05

ocean gedeocean

ibu dari seorang bayi yg selalu bikin kangen

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:05

radatul munawaroh atulatit

Menurutku foto adek cantik reka adegannya kayak gini
Adek : "Don ayo foto Don"
Doni : "Ayo boleh boleh"
"Eh ajak maโ€ฆ

2018-10-16 21:04

Grindulu FM Pacitan RadioGrindulufm

Radio Grindulu FM Pacitan 104.6 MHz, Media Keluarga Anda.
Jl.Basuki Rahmat No.67, Lt.4, Pacitan.
Telp. 0357-883555

#Terputar

โ™ฌ @be7indonesia - Sayangku @label401
โ™ฌ @Repvblik_IND - Simpanan Hatimu @LabelProM

#DELTA #DeretanLaguTerbaik
#MD @DewiqAriyani

2018-10-16 21:04

ntiy adhakautsarfa

lewat kata aku akan berbagi dengan dunia~

kebanyakan orang bisa cinta sesuatu karena seseorang. jadi misal doi suka bola dia jadi belajar buat ngerti tentangโ€ฆ

2018-10-16 21:04

Hamka Al Faqih hamkaalfaqih

Tetegno niatmu!
N G I B A D A H.

2018-10-16 21:04

Midnight Sky FikriDamara

Tentang diri saya tidak cukup hanya dengan 160 karakter.

@lulitafebriana Gak usah perduli'in tetanggamu gak ngasih makan kamu :)

2018-10-16 21:04

khansa๐ŸŒœ scolaseuta

nepenthe (n.) something that can make you forget about grief or suffering.

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:04

Proud To Be Ichi ! ๐Ÿณโ€๐ŸŒˆ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 17 Years Old | Team Versatile | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@archieferry Temenmu mulutnya lonte sekali :")

2018-10-16 21:04

Ainun ainunrhma

@rlthingy2 Ayook

2018-10-16 21:03

Nanda Ayu S nandaAlleumdaun

Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today

-James Dean-

Fakultas Kedokteran UB 2013

Ngotot baca cerita horor smpek berakhirnya part, dan akhirnya ane ktakutan sndiri

2018-10-16 21:03

Proud To Be Ichi ! ๐Ÿณโ€๐ŸŒˆ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 17 Years Old | Team Versatile | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@gueharussehat Is tha cookies?? ๐Ÿ˜ถ

2018-10-16 21:03

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

Mungkin dia kangen sama mantannya

2018-10-16 21:03

ig: indahsafitri_87 indahsafitri_87

Aremania Blitarayaโ˜ | Ongis Kodew Blitaraya๐Ÿ’• | Prettyfirm๐Ÿ˜ | ig : @ indahsafitri_87

Kenapa aku suka menyendiri? Karena dengan menyendiri aku menemukan sebuah ketenangan๐Ÿ˜Œ

2018-10-16 21:03

Mif ๐ŸŒต insodamniac

Instagram: @miftaka

@FikriDamara Temen bertukar pikiran maksudku ehehe

2018-10-16 21:03

VVERDYBROCK ๐Ÿ•ท verdy_dhika

โ˜• | liga petani | sebatas fans | streaming lagi yess ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜…

Boaz Salosa mengalami cedera patah kaki saat melawan Hongkong di laga ujicoba sebelum Piala Asia th 2007 , nahh sekโ€ฆ

2018-10-16 21:03

Jey JedyaNM

lofi genre is my fav // Soon become a professional Marketer

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:03

Dik Yull juliantri

Bocah Random.. Dudu Sopo-Sopo.. Ora Ndue Opo-Opo Amargo Rupo Ora Sepiro Lan Ora Keceh Bondo.. Njuk Koe Arep Ngopo?

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:03

Midnight Sky FikriDamara

Tentang diri saya tidak cukup hanya dengan 160 karakter.

@dee_anggita Aku tau banget rasanya wkwk

2018-10-16 21:03

โ—Ž ะฝฯ…ั•ฮฑฮนัฮน โ—Ž Husairihusai

Fita Uitm

@Aisharatnila @EzuanZck Xde la. Wsap la dia

2018-10-16 21:03

Dewi dewjratna

Ordinary.

Mataharinya pulang, akunya belum.

2018-10-16 21:03

Nasa Imano nasa_imano

Hidup tak semening pinterest :)

2018-10-16 21:03

Proud To Be Ichi ! ๐Ÿณโ€๐ŸŒˆ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 17 Years Old | Team Versatile | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@ardi_galih21 Mas Ard ayok beli sate kambing bareng ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-10-16 21:02

Indradavit IndradavitCTID

calonmasbos

RT @Gita_Mooi: belajar ikhlas,,, karena semesta tidak selalu berpihak pada rencanaku,,, semesta hanya akan tunduk pada ketetapan-Nya

2018-10-16 21:02

lala ohori f_aratoriiiii

Give your best and let God do the rest.

Lala hari ini menjadi budak goyang shopee :/

2018-10-16 21:02

ciputriani_ ciputriani_

Don't be sad, Allah with us ๐Ÿ˜Š

@EkaApri64977766 follback

2018-10-16 21:02

Midnight Sky FikriDamara

Tentang diri saya tidak cukup hanya dengan 160 karakter.

@insodamniac Sharing dalam hal?

2018-10-16 21:02

agata katatatataurel

budak sambatan

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:02

Mif ๐ŸŒต insodamniac

Instagram: @miftaka

Im too young to feel this way

2018-10-16 21:01

R Haris F SM HarisXMen

I'm Big Fans Football Club Barcelona, Drumist, Music is My Life, Keep Calm and Always Optimist

Sungguh momen yang sangat mengesankan... Terimakasih atas momen yang indah itu...
Bersama abang-abang yang baik & kโ€ฆ

2018-10-16 21:01

โ—Ž ะฝฯ…ั•ฮฑฮนัฮน โ—Ž Husairihusai

Fita Uitm

@Aisharatnila Jom la lepak. @EzuanZck pun ad tu

2018-10-16 21:01

Midnight Sky FikriDamara

Tentang diri saya tidak cukup hanya dengan 160 karakter.

Yap ibu saya penyakitnya kambuh.

2018-10-16 21:01

, fahmifadhel

pemarah mesum yang suka ngemil.

Kamutu mbok jangan pelit.

Ribut disedekahkan sama orang lain dong.

Hih!

2018-10-16 21:01

L. rouleitte

Sheโ€™s falling for Red Velvet and many more.

Mau makan dulu, mengisi energi.

2018-10-16 21:01

Anne piecesofanne

โœจ(29:64)โœจ Siapapun kamu, mutual aku ataupun bukan, tapi butuh temen curhat, you can hit my DM!๐Ÿ’œ

RT @refikaa: "Gue lagi dapet nih jadi pengen makan semua." - 1 minggu dalam sebulan.

"Kayanya gue mau dapet deh jadi laper mulu." - sisa 3โ€ฆ

2018-10-16 21:01

Niken Yuni Wulandari nikenyw_

Blt - Mlg
STPP Malang 2015

I liked a @YouTube video SYARAT JADI SEORANG DJ, MAU TAU ....? ( PART 1 )

2018-10-16 21:01