Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

#RevolusiAkhlaq zuriswanfajri

Mending begajulan daripada begaJILan....
Jong Islamieten Bond.... #MCA #JR

RT @BoengParno: Lonte Berkedok Pendukung #LBP

2018-02-23 05:41

narinna95 rinna_anderson

21-12-1994 | FISIP Public Administration | Just mention for folback :) |

one person followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:41

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Berbagi rezeki dengan tulus- berbakti pada orang tua- berbuat baik pada sesama- mengubah duka menjadi bahagia dan menambah usia.

2018-02-23 05:41

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube DETIK'' PESERTA KERASUKAN LELUHUR HARIMAU PAJAJARAN

2018-02-23 05:41

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

Bahasa Indonesia: kawin

2018-02-23 05:40

Resqiana Dewi bibimbapstory

팬걸스 | 세븐틴의 민규 그리고 우지 | Idol koriyah addict | 🌱 Budidaya Pertanian - Universitas Brawijaya 2014 🌱| IG: resqianade

@arkadyahf Ihirrrrrr

2018-02-23 05:40

argha chans ArghaChans

argha chans

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

2018-02-23 05:39

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kamu mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.

2018-02-23 05:37

Mr.Kriting Ahmads02

nyesekk sekale

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu…

2018-02-23 05:36

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Selamat pagi malaikat-malaikat pencatat dosa, semoga pulpennya ketinggalan :(

2018-02-23 05:36

Laroy roykinan

XXX to you who is full of lies

"Tidak ada yang boleh memanggilku pendek !" - Patrick

2018-02-23 05:35

see Edelweis _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @Maiyah_Blitar: TETES : Pendekar #CakNun #EAN

2018-02-23 05:34

see Edelweis _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @Maiyah_Blitar: TETES : Hidup adalah Perjalanan #CakNun #EAN

2018-02-23 05:34

🌸EXO-K=Kings🌸 DvqOTS89jxBtEnc

A multifandom kpop Korean girl EXO-L. Then V.I.P, IGot7, Babyz, Shawol, Carat, Once, Wannable, ELF, Monbebe, starlight, inspirit, NCTzen, once, blink and shone

RT @laurencia_erika: @EXOVotingTeam @weareoneEXO Xoxo full of memories
#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-02-23 05:32

HRun All Rust It.. Jie Una AllHrun

Ome Bisa Untuk Palopo Lebih Baik

RT @BoengParno: Lagi Belagak Panglima #LBP

2018-02-23 05:30

Septian septiancahya29

Sebagi lelaki tidak harus banyak bicara ||
mulai dengan bismilah akhiri dengan ke banned

Antara dia yang cuek atau aku yang tidak bisa basa basi,

2018-02-23 05:30

Hebokhehe hebokhehe

gamers YouTubersReact Olahraga Atlit Televisi Atlit Pendidikan Sekolah & Universitas Ramadhan

Push mythic 100++ dong: via @YouTube

2018-02-23 05:30

see Edelweis _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @Maiyah_Blitar: TETES : Islam Data #CakNun #EAN

2018-02-23 05:27

Virginia ViraditaSalsa

Roman lese - Filme Sehen
♡Choi Minho ♡Yook Sungjae ♡Ji Chang Wook

@AnidaHikmah_ @inademelody @GaemGyu_u .....

2018-02-23 05:26

Tulungagung Kini TulungagungKini

INFO, FOTO, VIDEO - Boyolangu, Campurdarat, Kalidawir, Kedungwaru, Ngantru, Ngunut, Pagerwojo, Pucanglaban, Rejotangan, Sumbergempol, Tanggunggunung, dll

#TULUNGAGUNG TODAY - Ada Kisah Lain Soal Video Viral Pelakor Tulungagung yang Bikin ... - Tribunnews…

2018-02-23 05:26

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube KARMA ANTV - Edisi MEMILIKI ILMU HITAM

2018-02-23 05:25

see Edelweis _w_anggraini

jatuh hati sm karakter Markesotnya CakNun.terobsesi masuk republik Jancukers nya SujiwoTejo.terpana logikanya GusMus.tak berdaya dg sudut pandangnya GusDur

RT @Maiyah_Blitar: TETES : Tidak Rela #CakNun #EAN

2018-02-23 05:23

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube Cantik Banget.!! 5 Cosplay Hero Cewek Mobile Legends Asal Indonesia Bikin Para Jomblo

2018-02-23 05:21

Sa karepmu Sakarepmu15

RT @BoengParno: Lihat Bangsatnya Pecinan... #LBP

2018-02-23 05:18

Hok Jo Hyun BudhyRaja

RT @BoengParno: Lawan Berat Pakde #LBP

2018-02-23 05:16

Mujianto AL-javani mujiantomencoba

Allhamdulillah

2018-02-23 05:14

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

Banyak orang ingin kaya, tapi tidak bersedia melakukan yang akan membuatnya kaya. Memang betul, rasa malas mencegah…

2018-02-23 05:14

erica ericamanalo_

morning💜

2018-02-23 05:12

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

LDR itu ketauan dari HP nya, Karena yg h*mil duluan itu bukan pacarnya, tapi batre HP nya. #Eaaa

2018-02-23 05:12

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Hiu adalah satu-satunya hewan yang tidak pernah sakit. Bahkan mereka kebal terhadap penyakit berat (termasuk kanker).

2018-02-23 05:11

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya

2018-02-23 05:10

argha chans ArghaChans

argha chans

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

2018-02-23 05:09

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Jangan jadikan gaji tinggi sebagai tujuan. Cari pekerjaan yg Anda sukai, gaji tinggi akan datang sendiri. -Harding Lawrenc

2018-02-23 05:07

Mr.Kriting Ahmads02

nyesekk sekale

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan (Bediuzzaman Said Nur)

2018-02-23 05:06

Laroy roykinan

XXX to you who is full of lies

"Manusia itu tak pernah puas ya, maunya lebih dan lebih lagi." Joker - Black Butler

2018-02-23 05:05

hendirk arifiant. officialleteck3

Brother of @rieRies_elFishy n @FimjLH300198 n #sheila ↕ @acmilan @MilanistiOrId @MIsNgalamRaya ↕nomero 3 ↕ABINYA SYAHDU MAHIRA AZZUHDI

@rizkyalle_ 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

2018-02-23 05:04

hendirk arifiant. officialleteck3

Brother of @rieRies_elFishy n @FimjLH300198 n #sheila ↕ @acmilan @MilanistiOrId @MIsNgalamRaya ↕nomero 3 ↕ABINYA SYAHDU MAHIRA AZZUHDI

@rizkyalle_ Kopi sek bosquee

2018-02-23 05:03

Muhamad Kurniawan Niawan_ID

| Kurniawan | Universitas Muhammadyah Malang | Mechanical Engineering | follow » Mention for follback |

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri. ##KRNWNPTRI

2018-02-23 05:03

y.h YusoobHidayat

Bismillah

Udan

2018-02-23 05:02

Thanatosinigami Thanatosinigami

BFとOWとCoDやってました lolとか battalion1944 @Team_TruthEyes

@Schwein_buhiiii goグロエリらしいぞ

2018-02-23 05:00

hendirk arifiant. officialleteck3

Brother of @rieRies_elFishy n @FimjLH300198 n #sheila ↕ @acmilan @MilanistiOrId @MIsNgalamRaya ↕nomero 3 ↕ABINYA SYAHDU MAHIRA AZZUHDI

@rizkyalle_ Aleeee

2018-02-23 05:00

Anjani LinaRhmtl

Aku monolog yang gemar berdialog, mendiksikan rasa ke buku asa, antara prolog do'a dan epilog aminnya~

Lapar diwaktu yang tidak tepat:3

2018-02-23 04:59

Mas Sai'ul foz4rt

BLITAR DEATH FUCKIN METAL

pengenku sms an wedi karo bojomu.

2018-02-23 04:57

Hebokhehe hebokhehe

gamers YouTubersReact Olahraga Atlit Televisi Atlit Pendidikan Sekolah & Universitas Ramadhan

Push mythic 100++ dong: via @YouTube

2018-02-23 04:57

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube 100 JUTA PERTAMA DARI BISNIS ONLINE #TANPAMODAL

2018-02-23 04:55

Rama Bondan Prakoso ramakun982

"Introvet who wan to change" Seorang geek Android OS. Bosan jadi wibu. Funkot mania.

Completed Overlord ( #AniList #overlord_anime

2018-02-23 04:55

Musik Online Pacitan Jatim pacitantm

Pokoke Kowe _ Cipt/Voc Saraswati ( Diva Nada ) #Pacitantm Musik Video: via @YouTube

2018-02-23 04:52

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube DI GAJI 8 JUTA PERBULAN KERJA CUMA 4 JAM FREELANCE TERMUDAH

2018-02-23 04:49

femininbutik femininbutik

Dapatkan koleksi Tas dan Fashion Terbaru di IG: AnneFeminin

2018-02-23 04:48

azeez hanjiro zijaa

RT @BoengParno: Lurah Berwujud Presiden... #LBP

2018-02-23 04:47

muslim jaga NKRI HdrAbdurrahman

Olahraga

RT @BoengParno: Lima Bu Pontennya... #LBP

2018-02-23 04:45

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Cowok yg suka galau itu kecantikannya naik 90% #Analis

2018-02-23 04:42

kosmetik dinda KosmetikDinda

RT @BoengParno: Lihat Bangsatnya Pecinan... #LBP

2018-02-23 04:42

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @BoengParno: Lihat Bangsatnya Pecinan... #LBP

2018-02-23 04:42

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Aristoteles seorang filsuf Yunani, percaya bahwa fungsi utama otak manusia adalah mendinginkan darah.

2018-02-23 04:41

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube Kerja 1 Hari Di Bayar 1.500.00 Transper Via Paypal

2018-02-23 04:40

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

Bahasa Indonesia: Galau

2018-02-23 04:40

wonosari shopping tiens_wonosari

JUAL TIENS DI WONOSARI LINE:@blz121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE, CHITIN

Dicari Reseller Obat Herbal Komedo di Wonosari, WA: 089672741910 LINE: @blz121v(Berna) #ObatHerbalKomedoWonosari

2018-02-23 04:40

Bagas rindrianputra

Lagi insomnia grgr MU nggak main kalo Mu main pasti cepet ngantuk😞

2018-02-23 04:40

muslim jaga NKRI HdrAbdurrahman

Olahraga

RT @BoengParno: Lonte Berkedok Pendukung #LBP

2018-02-23 04:39

argha chans ArghaChans

argha chans

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

2018-02-23 04:39

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @BoengParno: Lama2 Bisa Perang ini... #LBP

2018-02-23 04:38

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

aku ingin jadi embun paling bulir
yang bergelayut di ujung rumput paling hijau
... yang kehadirannya paling hendak kau kecup

2018-02-23 04:37

HONY ANGGARA hony_anggara

bapak kaulah tauladanku
aku akan selalu ingat semua nasehatmu
baktiku hanya padamu bapak

RT @BoengParno: Lonte Berkedok Pendukung #LBP

2018-02-23 04:37

Bagas rindrianputra

@Febrianpradhan_ Hbd feb

2018-02-23 04:36

Sun Kwan Liem agilpujantoko

Kalau cari yg ganteng aku maju, kalau cari yang menyebalkan aku selangkah lebih maju.

@Fisandra031896 gerimis mengundang

2018-02-23 04:36

Mr.Kriting Ahmads02

nyesekk sekale

Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang y…

2018-02-23 04:36

Laroy roykinan

XXX to you who is full of lies

"Hanya pemenang yang dibiarkan hidup, dunia ini kejam seperti itu."

2018-02-23 04:35

LONTE LANANG claragraysiela

cowok paling suka cewek bertatto
Akune kange asli BBM DCC1A717

@CahyaCez Wusss tatonya mantap

2018-02-23 04:34

MarianPutra R_MarianPutra

Indonesian Musician
Instagram : @marianputra @rey_musik_cover
Line : r_marianputra
Path : r_marian putra

Saya suka video @YouTube Cara nonton YouTube dibayar 500$ usd dalam 5 menit via skylom

2018-02-23 04:33

muslim jaga NKRI HdrAbdurrahman

Olahraga

RT @BoengParno: Lama2 Bisa Perang ini... #LBP

2018-02-23 04:32

tanti icallitmine

RT @ibudendy: Piro harga dirimu kene tak tuku?!

2018-02-23 04:32

Sa karepmu Sakarepmu15

RT @BoengParno: Lurah Berwujud Presiden... #LBP

2018-02-23 04:32

BUNG PARNO🙈 BoengParno

Perjuanganmu lebih sulit karena melawan anak kandungku & antek2nya!
Akun ini dikelola oleh Ajudan Taat Pribadi. Twit langsung ditandai dengan *🖖*

Lama2 Bisa Perang ini... #LBP

2018-02-23 04:31

Mas Sai'ul foz4rt

BLITAR DEATH FUCKIN METAL

black4rt komuniti

2018-02-23 04:27

📝 4binyaHaykal

| Bismillahir Rahmaanir Rahiim (In the name of Allah, the Most Gracious, the Most Merciful) | tweet adl pendapat pribadi | Editor @BangkaNewsID





‏‏

RT @BoengParno: Lonte Berkedok Pendukung #LBP

2018-02-23 04:26

BUNG PARNO🙈 BoengParno

Perjuanganmu lebih sulit karena melawan anak kandungku & antek2nya!
Akun ini dikelola oleh Ajudan Taat Pribadi. Twit langsung ditandai dengan *🖖*

Lonte Berkedok Pendukung #LBP

2018-02-23 04:26

ARMYdmBTS Deenymoralesgm1

@BTS_twt es mi vida!!

RT @melissa_teguh: @iHeartRadio D-11 for BBB category
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

2018-02-23 04:25

yol FidiaAR

#FotoProfilBaru

2018-02-23 04:22

cahyaning H cningnong

creative, unique, unstable & impulsive

RT @Maiyah_Blitar: TETES : Hati yang Selesai #CakNun #EAN

2018-02-23 04:22

Sun Kwan Liem agilpujantoko

Kalau cari yg ganteng aku maju, kalau cari yang menyebalkan aku selangkah lebih maju.

@dhika_kucing.. Dik celuk peppy

2018-02-23 04:20

Anggi Anggoro N.R anggi_raa

Ig : anggianggorondarirahayu

4 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 04:19

BUNG PARNO🙈 BoengParno

Perjuanganmu lebih sulit karena melawan anak kandungku & antek2nya!
Akun ini dikelola oleh Ajudan Taat Pribadi. Twit langsung ditandai dengan *🖖*

Lima Bu Pontennya... #LBP

2018-02-23 04:19

BUNG PARNO🙈 BoengParno

Perjuanganmu lebih sulit karena melawan anak kandungku & antek2nya!
Akun ini dikelola oleh Ajudan Taat Pribadi. Twit langsung ditandai dengan *🖖*

Lantas Bagaimana Pelakunya...? #LBP

2018-02-23 04:14

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

Apa pun kata orang lain, belajar dan bekerja keraslah untuk keberhasilan Anda. Jangan marah, balaslah dengan keberhasilan.

2018-02-23 04:14

y.h YusoobHidayat

Bismillah

🖐🖐

2018-02-23 04:13

nothing JEknap1906

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.

2018-02-23 04:12

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Menurut penelitian terbaru, hampir semua bayi yang lahir di masyarat modern dikenalkan pertama kali melalui media sosial. #Psikologi

2018-02-23 04:11

BUNG PARNO🙈 BoengParno

Perjuanganmu lebih sulit karena melawan anak kandungku & antek2nya!
Akun ini dikelola oleh Ajudan Taat Pribadi. Twit langsung ditandai dengan *🖖*

Lurah Berwujud Presiden... #LBP

2018-02-23 04:11

Sam_mfalme🔫 sammy_mfalme

greatest of all time. deadshot precision and accurate to a fault...

RT @MARKDAILER: @sammy_mfalme @ApeweDivai @KuriaOGW hio ni career mnamaliza ivo😂😂

2018-02-23 04:10

INA♋ Lienda90006959

My Favorit#
K-pop BB BTS 💜
Webtoon Naver/Webtoon Indonesia 🇮🇩💖


(^&^)✌✌😌😚

RT @melissa_teguh: Jangan lupa vote #iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

HOBI HOBI

2018-02-23 04:10

Apewe Tusker ApeweDivai

Religious Hawker // Monocotyledonae Cremator//Tusker Ambassador #FreeBuju
#cfc

RT @MARKDAILER: @sammy_mfalme @ApeweDivai @KuriaOGW hio ni career mnamaliza ivo😂😂

2018-02-23 04:10

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman

2018-02-23 04:10

Taufik C Nugroho tauvixc

Modern School of Design | Photography is my Passion | Instagram: tauvixc | 54942F48

Haluuuuuuuu

2018-02-23 04:10

Mahadika Pratama MahadikaPratam1

Olahraga

@tanterani89 Cantik moiiii

2018-02-23 04:10

argha chans ArghaChans

argha chans

Keluhan kita adalah tanda bahwa kita tidak cukup cepat meninggalkan keadaan yang tidak kita sukai.

2018-02-23 04:09

burhan boerr

So which the favors of your Lord would you deny?

Paling ngeselin baca news ya dari @kompascom ads'nya langsung bikin lenyap berita :(

2018-02-23 04:09

Victor planetbumimu

SEMANGAT 86😀

Kumpulan Lagu Jawa Versi Reggae SKA: via @YouTube

2018-02-23 04:08

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Kamu adalah motivasi terbesarku untuk terus bangun di pagi hari.

2018-02-23 04:07

Jong KL jongmilo

Life in 120 - 150 BPM

Saya suka video @YouTube Seluruh Alur Cerita BULLY Hanya 4 MENIT !! Bully Scholarship Edition

2018-02-23 04:06