Tweets at Kabupaten Pacitan, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 30km.


Search Results

ryco cahya saputra (Bint✩ng_Timu®™) Ryco_09

@GoodLifeBCA 1.C
2.D
3.A
4.B

2018-05-28 12:30

aiza fetalvero🧜‍♀️🐬🐉 aizanglaagan

A galactic witch and mermaid living in her reality. Mastering my 5 senses, common sense, and monologues

❤️💕 Gusto ko din ng ganito 😭💕❤️

Grabbed picture from Ate Regina Layug😍 #SoloMovie

2018-05-28 12:30

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:29

POLSEK SURUH Ampuun1

2018-05-28 12:29

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:29

POLSEK SURUH Ampuun1

2018-05-28 12:29

radiomdsfmnetwork radiomdsfm

PT.Radio Madinululum Media Sentral Fm 91.3 Mhz. Cal sign PM6FFD dengan format Budaya, Informasi, dan kajian dengan Moto Sejukan Kan hati Damaikan Jiwa

2018-05-28 12:29

ntiy adhakautsarfa

lewat kata aku akan berbagi dengan dunia~

ya akhirnya hubungan kita sebatas itu itu saja.

2018-05-28 12:29

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:28

PETANI NDESO PrayogoPrastyo

Farmers & Guitarist.
Trainer in pesticide application & safety.

Tmn sy mngirim ini ke sy via wa, klo gitarnya support dng musik yg dimainkanya suara pun akn bagus, shebat apa pun…

2018-05-28 12:28

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:28

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:28

Mayangkara News mayangkaranews

Official Account Mayangkara News (

2018-05-28 12:28

L Shinoda Nugraha LutfillaNugraha

Gaji segitu buat apalagi bu? Umur anda sudah tua. Kalo tua hiburannya apa?

2018-05-28 12:27

raina koreamulu

sumpah biasnya banyak. ga cuma yang di grup ini doang👇

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:27

Mas Sai'ul foz4rt

BLITAR DEATH FUCKIN METAL

masa menunggu.

2018-05-28 12:27

YuLia Wijayanti yuliawijayyant

La Tahzan Innallaha Ma'ana

RT HaryonoLutfi: Should I stay or should I go~~

2018-05-28 12:27

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:26

gash Agashiiy

mEh

@Lqrqs @Eirudo tolong kadar recehku :(

2018-05-28 12:26

🐝 mueici

Aq fujo. Svt trash.

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:26

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:26

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:25

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:25

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:25

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:24

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:24

SariminSpy sarimin

/> Always desire to learn something useful. Updated a minute ago....

#SingBiso #PuriRatna #YoutubeCampursari #YoutubeDangdut #PuriWayang #Blitar #Kediri #PuriLover #Tulungagung

2018-05-28 12:24

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:24

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:23

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:23

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:23

taer bucinkth

this is my fan account yall.

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:22

Syaiful Rhizal RhizalBukan

..:: Evencio Photography ::..

#RulesofSurvival

2018-05-28 12:22

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:22

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:22

May Harani 초 mayharaniii

@dhani_adnan @fachrzle Heeh dha tambah tuwirrr

2018-05-28 12:22

May Harani 초 mayharaniii

@Dilla86011 @fachrzle Makasiiihh dillaa❤️

2018-05-28 12:22

Yanto Indrawan yanto_indrawan

Melupakan masa lalu | semarang | Jatim | jakarta | #StopMerokok

nih Banyak loh Pendukung #djoss alihkan dukungan untuk #Eramas di #pilgubsu2018
#SumutERAMASberSATU

2018-05-28 12:22

asef andrian asefandrian

q adalah aku....
aku t' akn jdi orang lain...
aku akn menjadi diri q sendiri...

Bukber sama Beby, abis itu anterin pulang naik motor! Siapa yang mau? #BukaHatiBukaUC

2018-05-28 12:21

Anik ain_kotak

apapun yg terjadi jalani saja lah... hmm suka skali sama yg namanya KOTAK... @kotakband_ @tantrikotak @chua_kotak @cellakotak

@IndosatCare kenapa kartu saya tidak biaa buat sms sedangkan buat telp bisa?

2018-05-28 12:21

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Jangan menilai seorang gadis dari makeup-nya !

2018-05-28 12:21

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

2018-05-28 12:21

sep dualipet

naon?

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:20

Humas Res Temanggung HumasTemanggung

Media Berita

Mari kita ciptakan Pilkada yang aman tentram dan damai

#divhumaspolri #divisihumaspolri #humas_polda_jateng…

2018-05-28 12:20

D'angel lotus (다이야) Dyah28213802

나는 너희들을 사랑한다. 송연단 방탄

😆😄😍😍😍[fan account]

RT @natasya_ningrum: #LYTear1onBB200
#LYTear1onBB200 @BTS_twt
Congratulation😍축하해요❤

2018-05-28 12:18

Alfi ah Alfiah96067187

Pendamping Lokal Desa

#PadatKaryaTunai
#tppijawatimur
#kabblitar
Dg membayar upah pekerja secara harian/ mingguan pelaksanaan pkt 30%pemb…

2018-05-28 12:18

Anik ain_kotak

apapun yg terjadi jalani saja lah... hmm suka skali sama yg namanya KOTAK... @kotakband_ @tantrikotak @chua_kotak @cellakotak

@IM3Ooredoo mengapa kartu saya tidak bisa buat sms sedangkan buat telp bisa?

2018-05-28 12:18

iyan. Saywhadd

[ not a fucker ] CA.

@rlthingy 58/169

2018-05-28 12:18

min cute mincute9

RT @natasya_ningrum: #LYTear1onBB200
#LYTear1onBB200 @BTS_twt
Congratulation😍축하해요❤

2018-05-28 12:17

Denta DentaArkadanita

follback? mention dulu

kalo laper boleh makan g sih?:( — Boleh aja klau gk lgi puasa😆

2018-05-28 12:17

Pujangga Hati kurawanews

Mari chat via WA dengan saya untuk mengenal lebih "dalam" dan akan saya buat anda terbang hingga langit ke tujuh 🤗

RT @hamidhamzah10: Seribu Dewi: Seribu Desa Wisata

#KabehSedulurKabehMakmur
#ProgramGusIpulMbakPuti

2018-05-28 12:17

NIMATULFAUZIAH FauziahNimatul

IG: f_nimatul

Bahkan seperti apa dirimu saja aku tidak terlalu tahun, karena yang aku tahu, hanya aku dan segala yang ada pada di…

2018-05-28 12:16

SMK Negeri 1 Bandung smknbandung

SMK Negeri pertama di wilayah Kec. Bandung Kabupaten Tulungagung dengan 6 Kompetensi Keahlian. #thankssmkn1bandung #lovesmkn1bandung

FLS2N 2018 - SMK Negeri 1 Bandung Tulungagung - Kategori Gitar Solo Klasik

2018-05-28 12:16

adam dhamanhuri adamdhamanhuri

Art cara untuk memperindah hidup Amal cara untuk mensyukuri hidup Adventure cara untuk menikmati hidup #avolution2014 #adamadventure

persiapan malam ini #CampingRamadhan (@ Tempat Parkir Candi Dadi in Boyolangu, Jawa Timur)

2018-05-28 12:16

Hamid Hamzah hamidhamzah10

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Seribu Dewi: Seribu Desa Wisata

#KabehSedulurKabehMakmur
#ProgramGusIpulMbakPuti

2018-05-28 12:15

RUGAIYAH HUSIN hrugaiyah

Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki, perbaiki kesalahan masa lalu, dan belajarlah tuk hidup saat ini dan selanjutnya

Pak Kardiman (Peluang Kerja Dimana-mana) adalah bentuk komitmen @GusIpul_ID & @puti_soekarno untuk mengurangi penga…

2018-05-28 12:15

Angga↭Achanation™ Poetra_Angga87

#Achanation || Fans JKT48 || Gamer || Modder || Blogger ||

Di dalam hal – hal yang rumit, ada hal – hal yang simpel.

2018-05-28 12:14

Boed Haryanto HaryantoBoed

Boed

@rockygerung 😷😷😷

2018-05-28 12:14

surya guna suryagunagrosir

SURYA GUNA GROSIR

KAMERA JELEK xiaomi mi mix2 s pesial black ceramic: via @YouTube

2018-05-28 12:14

Kurnia Septa kurniasepta

Ayahnya #afra, naik turun gunung pengajar | kurnia.septa@gmail.com

Bekerja Layaknya PNS Namun Guru Honorer Tak Dapat THR

2018-05-28 12:13

Kurnia Septa kurniasepta

Ayahnya #afra, naik turun gunung pengajar | kurnia.septa@gmail.com

Membaca Merupakan Kebutuhan Primer Bagi Guru dan Peserta Didik

2018-05-28 12:13

Kurnia Septa kurniasepta

Ayahnya #afra, naik turun gunung pengajar | kurnia.septa@gmail.com

Guru Daerah yang Berjihad

2018-05-28 12:13

Kurnia Septa kurniasepta

Ayahnya #afra, naik turun gunung pengajar | kurnia.septa@gmail.com

Soal Ulangan Semester 2 Kelas 5 Kurikulum 2013

2018-05-28 12:13

Kurnia Septa kurniasepta

Ayahnya #afra, naik turun gunung pengajar | kurnia.septa@gmail.com

Pengumuman Kelulusan Siswa SD/MI Tahun 2018

2018-05-28 12:13

M. Muhson Syari'in ArikJez

indonesia | moslem | NU | droider | aremania | jama'ah Miayah|

@na_dirs keren Prof

2018-05-28 12:13

lala pluviophileu

uwu

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:13

Moh.Anis MohAnis8

Bersama bangun desa

Berlebaran lebih indah di desa dengan adanya dana desa
@jokowi
@EkoSandjojo
@DewantoAndry
@hersetiyo
@AthoWidodo

2018-05-28 12:13

Dira Diraex1

RT @Rani_268510: Apakah gerhana gak bisa dipercepat gitu biar EXO juga cepetan comebacknya. 😅
Aku sudah muak melihat kesombongan dan war di…

2018-05-28 12:13

ystwn JEknap1906

‏اللهم صل وسلم على سيدنا محمد

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

2018-05-28 12:13

dyas irvan dyas_irvan

Woles ae bro, jalani semua dg apa adanya, biarlah waktu bicara bawa takdirnya, (

Monggo d order

2018-05-28 12:12

rachell ucrit rachell_kumala

ingin mencapai cita2.BLITAR i lv u.....pin.BBM 79938CBD

arep blonjo panas kwkwkwk mapan sek

2018-05-28 12:12

Fariz Wibisono WibisonoFariz

@bdulhariz @NFSNL Malah nyantai gan..mentok level 100

2018-05-28 12:12

ikamusikentertainment ikamusik2018

love music

RT @RadioGrindulufm: #Terputar

♬ Fitri Chan - Pingin Ke Amerika @ikamusik2018
♬ Givri Lou - Alemong @Komando_artis

#DIGODA #DiGoyangDang…

2018-05-28 12:12

Galih GalihSaputra219

Di hari sekarang kok ada orang yg tidak punya etika, sok ceramah dengan orang, padahal belum tentu benar kelakuannya.....

@triindonesia Parah hampir sebulan g ada jawaban Dm yg gue kirim @triindonesia

2018-05-28 12:12

Afdi Marwan afdimarwan

RT @pakkom2016: @anwsanusi Pagi bapak

2018-05-28 12:12

Erfan F. Andihansyah ErfanJr

IG : erfanfajar

Orang yg suka bengong rentan dirasuki setan krn pikiran kosong. Karena tingkat kesadaran menurun, setan semakin dekat dgn alam bawah sadar.

2018-05-28 12:12

Sekar Ungu SekarUngu2

Malaysia Kembali Deportasi 114 TKI Bermasalah Lewat PLBN Entikong

2018-05-28 12:12

nae camel-a bapakgula

daddy tolong pungut aku menjadi baby girlmu

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:12

jap zafiraysm

black riding hood
/prev acc: @zafirayam (deactivated)

Ke kampus dari rumah cmn ngumpulin tugas doang, kan aku anak jalanan.

2018-05-28 12:12

Tri Yuniyanto#70KOWI yamchakep

RT @GalihSaputra219: @BukaBantuan Min nie akun BukaLapak kenapa nie g bisa masuk, apa error tolong di perbaiki

2018-05-28 12:11

ghaisankayyisarafat ghaisankayyisa2

@akung_prabu pak sugik berani kaya gitu emang dia banyak pa santrinya beliau pimpinan pondok mana .saya kesal dngan…

2018-05-28 12:11

Ricky Agung rickyagungf

'98 - B

Ngopi

2018-05-28 12:11

jazmín soto jazminsoto856

RT @natasya_ningrum: #LYTear1onBB200
#LYTear1onBB200 @BTS_twt
Congratulation😍축하해요❤

2018-05-28 12:10

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

tahu tidak say,

2018-05-28 12:10

iyan. Saywhadd

[ not a fucker ] CA.

@askmenfess Pake jokes bapak sama ibuk aja kan lagi banyak wkwk

2018-05-28 12:10

ntiy adhakautsarfa

lewat kata aku akan berbagi dengan dunia~

ada rutinitas yang hilang. yah.

2018-05-28 12:09

hendy cahyaningtyas hendytyas

happiness is not about what we see or hear. but, it is about what we feel inside our heart :)
F/22/SMABOY/STIKES SMH kediri. folback just mention :)

Harus ya?

2018-05-28 12:09

Polsek Gandusari PGandusari

2018-05-28 12:09

🌼 #LIKE_A_V #GET_IT ngemilesbatu

(CA/FA) An escape place from the thing named skripshit. Mostly spazzing about GOT7, snsd, wanna one and pristin. Also into skincare.

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:08

flavo. pridefulslut

i'll be the moon and the sun, too. i'm capable of so much more than you think. watch me.

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:08

Nurhady Darmowiyono mnhsyah

PASCAL @sman3pamekasan | Trouble Maker™ | Save The Best for The Last |

Sorry to say. Not today 😂 @widytejo

2018-05-28 12:08

Trisunu Sigit S. trisunusigit

★Luv AC Milan★I am A Milanisti★Luv Djokdjakarta★Just A Simple Person★Patient is My Passion★Know me closer&You'll know who I am★

Just posted a photo —

2018-05-28 12:08

iyan. Saywhadd

[ not a fucker ] CA.

@askmenfess Ayo

2018-05-28 12:08

Sugi chugy74

Yoongi oppa.,Saranghae
@BTS_twt
#WeLoveYouMinYoongi

2018-05-28 12:08

Bikerja.com bikerja

Bikerja merupakan penyedia layanan jasa digital untuk mencari tenaga ahli dengan mudah & cepat. Layanan Jasa Bikerja : Baby Sitter, Ojek & Segala Jenis Tukang.

Sistem bikerja sendiri adalah menginformasikan kepada anggota untuk melaksanakan pekerjaan yang sedang dalam proses pengajuan.

2018-05-28 12:07

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Jangan terlalu bersedih seperti itu. Laki-laki itu seperti bus di busway, setelah satu pergi, yang berikutnya datang.

2018-05-28 12:07

eyi. cheezestik

hanya pecinta mcd dan jamur crispy yang terobsesi hijrah ke nangor.

RT @hunjulie: @askmenfess Ada nih tetangga aku, dulu pas masih kecil ikut taraweh sama ibunya, nah udah doa gitu biasanya makmumnya pada am…

2018-05-28 12:07

iyan. Saywhadd

[ not a fucker ] CA.

@askmenfess Ayo

2018-05-28 12:07

Ranee Helloranee

I'm in ❤ with Aerobic, Basketball and you

@Yustiya_tiya Hikkkss, moto duiten

2018-05-28 12:06

Natasya_ natasya_ningrum

Koerea

#LYTear1onBB200
#LYTear1onBB200 @BTS_twt
Congratulation😍축하해요❤

2018-05-28 12:06