Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 450rb/orang untuk 4 orang berangkat dari kota malang, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2018-02-22 21:47

Bravolima arie bravo1282

Hanya butuh sedetik untuk merubah bentuk bibir menjadi senyum.
Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan sang senyum untuk terlihat sebagai ungkapan ketulusan.

ISTIRAHAT SEJENAK

2018-02-22 21:47

Talitha Nabila talitha_nyan

私はいきものがかり好きです。Moslem | SDIS Malang | JHS6 | Brascho | Big fans of Sherlock Holmes and Martin Freeman! Vampette! Thank you for following me! ^_^

@cintantyaipd sama-sama banyak lah😂

2018-02-22 21:47

Sasha aku_mulfan

Multi Fandom - Mostly Retweet 😊
SM stan 👍👍 second account : @aku_erina

@searchingmutual Emang nder, pants banget di bgst bgstin 😂

2018-02-22 21:47

Ifarsyah Official IfarsyahIfs

Instagram : Ifarsyah Aprilian

Travelling In Hawai Water Pack Malang ❤️ @IfarsyahIfs

2018-02-22 21:47

Epi Kunaepi 3pHay

Be smart , independent , be yourself and care ...

RT @bravo1282: Buronan BLBI Ditangkap, Apa Kaitannya dengan Prabowo, SBY dan Fadli Zon?

Kita tunggu kisah selanjutnya

2018-02-22 21:47

Zakki Syafiie kikieq

Instagram: @kikieq94

@bestfiends Yay I did it

2018-02-22 21:47

UMM FM Malang 934UMMfm

93,4 UMMFM The Real Campus Radio I | Studio Lt.Dasar Masjid AR Fachrudin UMM I | Streaming: | Line: 934ummfm| media partner 082257769544

@zaynmalik ft. @Sia - Dusk Till Dawn #nowplaying #musicbox

2018-02-22 21:47

Ucill opick_topik08

PSS SLEMAN 1976💚

RT @Moektito: ini adalah list Layar Bioskop yang menayangkan #FilmYowisBen Jika jumlah penonton bagus pasti akan di tambah lagi. Jadi hari…

2018-02-22 21:47

Solid Pratama Solusi Solid_pratama

Akuntansi - Audit - ERP Software

Bank Permata Cetak Laba Rp748 Miliar di 2017 #JasaAkuntansi

2018-02-22 21:47

warso de hdw dewa12_vierre

ehmmmm.....sareh wae.....

RT @SelaSimantari: @sudjiwotedjo Nek ndek Jember enek koncoku ngomong "lu-gue" dg medok jowo/meduro langsung dadi korban pembully-an. Nggui…

2018-02-22 21:47

nur77 askop96689806

RT @Mbak_Sugede: Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa …

2018-02-22 21:47

rikarani rikarani97

selalu bersabar menghadapi cobaa.an :* | pasti ada hikmah.nyaa 3

@broIqbaal #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter #GoBetter 5

2018-02-22 21:47

Hafed_empty HafedEmpty

姫川ゆうなさん
Indigenous🌏

2018-02-22 21:47

Unknown uhhcrot

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

2018-02-22 21:47

Adhuy AriefyudhaW

Perawat yg kebetulan masih perjaka yg kelak akan menaruh benih sperma pada tambatan hati yg mungkin itu adalah KAMU 👻

Malam jumat yg syahdu slalu menerpa keharmonisan alaminya secara garis tegak lurus berpangkat kuadrat yg sulit utk…

2018-02-22 21:47

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Direktur Poliwangi: Wisudawan Jaga Knowledge, Ketrampilan, Attitude

2018-02-22 21:47

Inceochy11 inceochy11

Sumbawa (NTB)

RT @shusilw: Banyak orang yang ingin kembali ke masa kecil. Tetapi saya memilih untuk tetap disini. Berjalan kedepan. Tumbuh dewasa dan men…

2018-02-22 21:47

@Al haifa 83 alimahmud8585

Owhhh

RT @dhilla_kenny: Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa …

2018-02-22 21:47

Event Malang eventmalang

Event Media Partner In Malang | redaksi@eventmalang.net | WA : 0812 3233 4545

Sonokembang Catering siap membantu kesuksesan acara pernikahan Anda di OPEN FOOD TASTING | 23 Februari 2018 | RSVP:…

2018-02-22 21:47

ida_salomah Idasalomah

Ku memang tak sempurna
tapi ku berusaha tuk jadi yang terbaik....!!!

Hatur nuhun kang mas bojo... 😊😊😊

2018-02-22 21:46

Hima Oyenk

Bhinneka itu wujud kebesaran kolosal

RT @maulina_atmojo: Min tolong dong ini muharto mati lampu, semua lampu dalem rumah pada meletus. @infomalang @infomalangraya @PLN_MalangKo…

2018-02-22 21:46

dee-nesia deenesia

#8: HP Stream Laptop PC 14-ax060nr (Intel Celeron N3060, 4 GB RAM, 32 GB eMMC, Gray), 1…

2018-02-22 21:46

Wak SUNARI bagas_swag

pernah jadi bayi

RT @Moektito: ini adalah list Layar Bioskop yang menayangkan #FilmYowisBen Jika jumlah penonton bagus pasti akan di tambah lagi. Jadi hari…

2018-02-22 21:46

Tiens Malang MalangTiens

Obat Peninggi Badan Tiens Malang, Batu, Jawa Timur, NHCP, Kalsium, Pemutih Tiens, Pelangsing Badan Tiens, Menurunkan Berat Badan, Diet, Langsing, Teh Pelangsing

Artis Papan Atas Dunia – JackyChan & AndiLau Mengunakan Produk Tiens. Masih ada yg Perlu diragukan Lagi 08986189994 PIN:2AEC6540

2018-02-22 21:46

avnan pengikut cinta avnan_azalea

biarlah mrk menertawakanmu kala kau hidup, agar puas hingga tiadamu mrk menangisimu

@na_dirs Sokorrrrrrr

2018-02-22 21:46

Hafed_empty HafedEmpty

姫川ゆうなさん
Indigenous🌏

2018-02-22 21:46

Hafed_empty HafedEmpty

姫川ゆうなさん
Indigenous🌏

@Kokokohar_ ini kata kata gue,napa lo share

2018-02-22 21:46

Ricci's 💕 LorraineIm07

Doctor loading.. ⬛️⬛️◼️ 10% | Chimon's | EXO-L x ARMY x AROHA | DREAMER✨ | Huji Gang📷 | DACONIX 👑 |

May event nanaman yung Callalily sa Custom Thread grrrr Tita I need u rn

2018-02-22 21:46

MalangTODAY MalangTODAYnet

#MalangTODAY │Informasi dan Kerja Sama, Hub :| Info@MalangTODAY.net | WA : 08123484750 | 0341-569-669

- Viral! Video Ibu Gigit Tangan Polisi Karena Tak Terima Dirinya Ditilang!

2018-02-22 21:46

Tiens Malang tinggimalang

Tiensi Malang, Alamat Tiens Malang, NHCP Tiens Malang, Toko Tiens Malang, Distributor Tiens Malang, Jual Tiens Malang, Peninggi Tiens 08992000244 PIN:22DB551B

Untuk Menyeimbangkan Kadar Estrogen Dalam Tubuh Yang Menjadi Penyebab Nyeri Haid, Ada Baiknya Anda Mengonsumsi Tahu Dan Tempe

2018-02-22 21:46

IG : @MalangChannel MalangChannel

Salurane Arek Malang | panggil aja machan | SMS/WA : 081945333157 - EMAIL : partner@malangchannel.com

.
[ SUPPORT KARYA AREK MALANG ]
.
Sejak tahun 1995, 66 nyawa pribumi mati sia-sia. Tak ada imbalan yang pantas,...

2018-02-22 21:46

Diah Puji Rahayu diahpujirahayu7

RT @diahpujirahayu7: @tanaya_ngalam @Maimuna90228451 @Dwi_MLFMalang @Estypuja7 @ilmirestiani87 Nunggu Fildan nyanyi la kok ga nyanyi se..
#…

2018-02-22 21:46

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Pol Espargaro Ingin Perpanjang Kontrak di KTM

2018-02-22 21:45

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Pol Espargaro: MotoGP 2018 Akan Jadi Musim yang Sulit

2018-02-22 21:45

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Jelang Liga 1, Bhayangkara FC Tur Dua Provinsi

2018-02-22 21:45

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Mino Raiola Tetap Ingin Donnarumma Pindah dari AC Milan

2018-02-22 21:45

Hafed_empty HafedEmpty

姫川ゆうなさん
Indigenous🌏

RT @Kokokohar_: Membungkus berita berita hoax dengan rapi dan di labeli dengan agama..

2018-02-22 21:45

Kata Si Boluw SiKepoBoluw

#MakBoluw
Twit Yang Berisi Kata Bijak-Kepo-Curhat

#MakBoluw Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yg mereka awali.

2018-02-22 21:45

Sep! septahanggara

Kata orang didengerin

RT @wiwik_azhar:

2018-02-22 21:45

Front Anti Komunis Indonesia FAKI_NKRI

2. Dalam periode PKI dipimpin Muso, Lukman memegang jabatan sbg Ketua Seksi Agitasi & Propaganda.

Sedangkan period…

2018-02-22 21:45

Sela giselaserat

a cup of tae and 2 kookies pls

RT @riotvan66: Iron bank : I'm rich

Batman : I’m richer than you

Tony Stark : I’m richer than you little bruce

King T’challa : shut up T…

2018-02-22 21:45

VERTİGO FeyzaPH

BAŞKOMUTAN MUSTAFA KEMAL ATATÜRK
Bahçemizin halinden baharımızı kıyasla.

Cenazesi önümden geçse affetmeyeceğim insanlar var

2018-02-22 21:45

BGSDT goesdut

Mau bales tapi udah mewek duluan baca balasan2 twit ini..
Masalahku kayak g ada apa-apanya.

2018-02-22 21:45

Athar Alessandro P atharalessandro

@safirasalsabl kebaca aku cengeng

2018-02-22 21:45

Wemy Wilda wemmywilda

kurang2in mager, ga baik buat kesehatan~

@muthiastp 🙋

2018-02-22 21:45

Hamzah Saiful Madjid hamzah_madjid

RIKA ANGGRAENI 💖

Smoga tidur ku mlam diirning mimipi indah . Begitu juga kamu. 💖

2018-02-22 21:45

bil idamanmamahmu

fuck off

RT @selalumager: @askmenfess Jurusan yang penting duitnya banyak.

Ehe.

2018-02-22 21:45

KoKo Saraps KokoSaraps

Bahagia adalah ketika melihat senyum diwajah sesama

Retweeted #PSInomor11 (@psi_id):

Berdasarkan jakpat yg kami laksanakan di sosial media, 91% publik mendukung PSI...

2018-02-22 21:45

Miss Tore torelicious

Arian 💋

Besok puasa

2018-02-22 21:45

Diah Puji Rahayu diahpujirahayu7

@tanaya_ngalam @Maimuna90228451 @Dwi_MLFMalang @Estypuja7 @ilmirestiani87 Nunggu Fildan nyanyi la kok ga nyanyi se..
#FildanATLIDAKaltara

2018-02-22 21:45

Delwyn Andrew F firmansyahandr0

Support @veJKT48 @bebyJKT48,@SinkaJ_JKT48, @Cindvia_JKT48,@Viny_JKT48 And @Nadila_JKT48 | I like Musik A7X | |Line:Firmansyah283|@BMC_Jatim and @bismaniaorg |

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE > yakkkk masuukkk.

2018-02-22 21:45

UMM FM Malang 934UMMfm

93,4 UMMFM The Real Campus Radio I | Studio Lt.Dasar Masjid AR Fachrudin UMM I | Streaming: | Line: 934ummfm| media partner 082257769544

@MartinGarrix and @davidguetta ft. Jamie Scott & Romy - So Far Away #nowplaying #musicbox

2018-02-22 21:45

Mbak Su Montok Mbak_Sugede

Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa

2018-02-22 21:45

Mukhamad Yasak Mukhamad_Yasak

Hamba yang mengharap ampunanMu Ya Allah...

Kiro2 kl di Malang kayak gini lebih asyik kayaknya,...Ide kreatif, ben gak dipilok tok

2018-02-22 21:44

Miss Tore torelicious

Arian 💋

Baca reply-an ini jd ngerasa klo masalahku ndak ada apa2nya sih 😞

2018-02-22 21:44

Melati Melatinvt

Fb : Melati Novieta | IG : melatinvt | WA : 081232548080

teRimakasih sudah meluangkan 5jam waktumu buat aku:)

2018-02-22 21:44

Satriyo Wibowo SatriyoWi_

Nothing To Say

@TrialGameID Ivan Hari dan M. Arjun Wicaksana, Tommy Salim dan Danang Kempleng #TrialGameQuiz
#TrialGameAsphalt #TrialGameID

2018-02-22 21:44

ayung notonegoro Ayung_N

Dapat kiriman kaos keren dari

Makasih Om @hhsahal 😁😁😁

2018-02-22 21:44

Echank Salla SallaEchank

Peria2 kespian

RT @Angraini331: Si otong Main Hantam tante aja 🤣🤣🤣🤣

2018-02-22 21:44

Akmaluddin B akmal687

Pejalan biasa

Alhamdulillah, terima kasih atas kawan-kawan yang selalu tanpa pamrih mendukung saya. Semoga Tuhan membalas segala…

2018-02-22 21:44

Suta Wijaya ngurasuta4

Work hard, Play hard...Let's rock.

@DPR_RI kita memang super buruk kok, silahkan tanya Rakyat Indonesia dari sabang sampai meraoke, mereka muak semua…

2018-02-22 21:44

Sarah Basyaiban azkiakio

ig, askfm : azkiakio

@dya_arsa @bayuirawansaso @mahabintangjr Dan aku baru buka terus ikutan ngakak

2018-02-22 21:44

Desyemily desyemilya

setiap hari adalah pembelajaran tentang keikhlasan atas ketentuan Allah.

@saktikaraya Siyaaappp

2018-02-22 21:44

KajaymyIdol KajolmyIdol

i'm kajay (kajol-ajay)

RT @forSRKAJOL: I miss your convo.. @ajaydevgn @kajolatun #happyanniversaryinadvance 24 february 1999. Omg! 19 years ???

2018-02-22 21:44

Suryaning C I RinRin_AR

still waiting for you :)

@TrialGameID Ivan Hari,
M. Arjun Wicaksana,
Tommy Salim
Danang Kempleng
#TrialGameID #TrialGameQuiz

2018-02-22 21:44

IG : @MalangChannel MalangChannel

Salurane Arek Malang | panggil aja machan | SMS/WA : 081945333157 - EMAIL : partner@malangchannel.com

.
[ SUPPORT KARYA AREK MALANG ]
.
Sejak tahun 1995, 66 nyawa pribumi mati sia-sia. Tak ada…

2018-02-22 21:44

Hamzah Pratama hamzahprtm

Silence can see the unseen.

Bukan akun anonim.
1927

Hi ma self. Be productive please. 📵

2018-02-22 21:44

Ricki Kurniawan iRickiKurniawan

RT @maulina_atmojo: Min tolong dong ini muharto mati lampu, semua lampu dalem rumah pada meletus. @infomalang @infomalangraya @PLN_MalangKo…

2018-02-22 21:44

Reza D rezaazhaa

/>

RT @wefightbullying: seringnya kita melarikan diri dari masalah hanya untuk menyadari bahwa kalau tidak diselesaikan justru akan jadi semak…

2018-02-22 21:44

Ajib Syahrian Nor ajibsn

Sometimes bad, Sometimes so bad

@iwedh Ta'pikir rabi 😌

2018-02-22 21:44

Endank Melgiansah@gm EndankMelgians1

Media

RT @Mbak_Sugede: Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa …

2018-02-22 21:44

Dhimas B A E dhimasbeae

Now u see me
#21

Buka twitter cuma buat cek notif dari doi? HAHA.
sama.

2018-02-22 21:44

Sarah Basyaiban azkiakio

ig, askfm : azkiakio

@tikarzkya Uda ada. Di xxi indo

2018-02-22 21:44

The doctors bambangArema46

aq tk pernah bangga jadi apapun,, tp aq sangat bangga menjadi Aremania.

@sudjiwotedjo Ojo lali umak ayas di katutno beessss. 😂😂😂😂

2018-02-22 21:44

Reza D rezaazhaa

/>

RT @wefightbullying: kamu pernah bertanya pada dirimu sendiri kenapa orang lain bisa begitu beruntungnya? kamu bukan satu-satunya orang yan…

2018-02-22 21:44

Ngor Ngor_bas

BTS

@gxxod4 @j_iraya มาช้อมแอร์ให้หน่อยค่ะ

2018-02-22 21:44

Dhilla Kenny dhilla_kenny

Paket Promo Hammer Of thor Beli 2 Bonus 1
Obat Kuat
Pembesar Penis
Meningkatkan Gairah Seks
Follow @copasajaa

2018-02-22 21:44

Maulidia Annisa Maulidia_AH

......

Masih ada 5 semester lagi :|

2018-02-22 21:44

Tio Pradana tiopradana_

Risk everything || KTBFFH
@ChelseaFC

Mantap pemain bagus itu lascelles, lumayan lah, angkut

2018-02-22 21:44

Töö raaamti

RT @Moektito: Dino iki #FilmYowisBen tayang ning Bioskop. Monggo sedoyo njaluk Pendungane lan Support’e 🙏🏽

2018-02-22 21:44

BJ Bang_Jos11

Lelaki yg kangen jakarta

@KAI121 @yogaAdinata6 Sy jg donk min @KAI121 ..ada ngga jurusan jakarta dri malang

2018-02-22 21:44

wahyu putra poetrasiputer

Be a good man.

❤ AC MILAN per sempre

@Fitriona3 emang lagi musimnya ini.

2018-02-22 21:43

Radha Andhra Swari radhaaswari

A pluviophile with wanderlust. #positivevibesonly

Enak bgt ya rasanya setelah a tough week diobatin sama movie marathon ahahah

2018-02-22 21:43

Riskaamelia Riskaam53821078

hai semua😁

RT @dantyana407: Aku pengen makan bakso🤣🤣🤣🤣

#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY #THOSfans @BTS_twt

2018-02-22 21:43

happypola_ Arema idamakadam61

kesenangan dan kebanggaan adalah hak mutlak setiap individu

@Jerseyforum Kalo saya sendiri menilai harganya masih tinggi, blm bisa dijangkau kesemua lapisan masyarakat, terleb…

2018-02-22 21:43

Prischa Iechaa Prischa_Iechaa

I’m not an idealist anymore, I’m a bitter realist.

Ivan Hari,
M. Arjun Wicaksana,
Tommy Salim
Danang Kempleng
#TrialGameID #TrialGameQuiz

2018-02-22 21:43

Zulfi Tsaltsa Kurnia zulfitsaltsa_

⚫Allah SWT⚫

RT @Moektito: Dino iki #FilmYowisBen tayang ning Bioskop. Monggo sedoyo njaluk Pendungane lan Support’e 🙏🏽

2018-02-22 21:43

Herlina Andini herlinandini

Hobi mikir dan merasa | Born to be an artist and lover :)

Gituuu dong. Aku mau bantu kalo butuh orang 😑

2018-02-22 21:43

Sarah Basyaiban azkiakio

ig, askfm : azkiakio

@Danangicepunk @Moektito Ayo ae caaakk. Budaaaalll!!

2018-02-22 21:43

Didien must_di2n

#crypto #lover #cryptocurrency.

@Decentralizd Yaap.. $smartcash on #binance

2018-02-22 21:43

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

FOTO: Aaron Evans dan Samsul Arif Antar Barito Putera Kalahkan PS Tira

2018-02-22 21:43

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Persebaya Mematenkan 3 Pemain, Termasuk Eks Kiper Bali United

2018-02-22 21:43

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Kerap Hangatkan Bangku Cadangan, MU Bakal Lepas Pogba?

2018-02-22 21:43

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Pesona Kapten Inter Milan Belum Meredup

2018-02-22 21:43

Coltliq Ekajaya ColtliqEkajaya

Ketika aku bertanya : "Tuhan, kenapa engkau memberiku cobaan", Tuhan menjawab : "karena kamu mampu melewatinya", Allahu Akbar.

Wenger Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Wilshere dan Welbeck

2018-02-22 21:43

Willy k epic_willy

@RahmanAkly @rahman_setiadji @miftah0074 @addiems @mohmahfudmd Pas

2018-02-22 21:43

Cha. mrsdollan

((CA/PA)). Don't follow your dream, follow my instagram @licchalcp

RT @riotvan66: Iron bank : I'm rich

Batman : I’m richer than you

Tony Stark : I’m richer than you little bruce

King T’challa : shut up T…

2018-02-22 21:43

Iwan iwan_nurhuda

Suka senja bukan pelangi #Pendukung Persebaya dan Arsenal #Wani

RT @oryza_wirawan: Kabarnya, Satlantas Manchester akan langsung memberikan SIM B khusus untuk sopir bus kepada Mourinho, setelah pertanding…

2018-02-22 21:43

Abd Mukti Ali AbdMuktiAli1

RT @Moektito: Dino iki #FilmYowisBen tayang ning Bioskop. Monggo sedoyo njaluk Pendungane lan Support’e 🙏🏽

2018-02-22 21:43