Tweets at Jember, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Jember, Jawa Timur 30km.


Search Results

melkah 98kiddos

apaansi

@youfavnightmare E e e eeeeee u u u uuuuuuu gitu kan ya?

2019-01-24 19:48

Rahadyan Amandita otong_SHAMAN

LET GO & LET GOD | BORN IN HEAVEN, RAISED IN HELL | Project : | FOUNDER OF @arkamayaimages

AHAHAH MEGELNO 🤪

2019-01-24 19:48

moon. kiranarrr

teri lovers.

Adipati Dolken, Baskara Mahendra, Elnanda Utomo, sama Kevin Hugo kalo dijadiin satu aku bisa diabet :')

2019-01-24 19:48

Imaaa Ima_Hikmah16

Film, Badminton lovers.
IG: ima_zeo
🌷🌺🌻🌼🌿🌾

Nor yuk bikin masakan ini @Natasya_nath

2019-01-24 19:48

𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐔𝐦𝐮𝐦 setiawandwi_n

P E R S I B A N D U N G F A N S

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:48

Follower Allah YohanYuanta

Terus الله Lagi الله Dulu الله

I liked a @YouTube video 1 PORSI 10 RIBU ! TERNYATA CUMAN PAKE 2 BAHAN BUAT INI #498

2019-01-24 19:48

Dewi Ratna dewinthemorning

writer | blogger | playing ukulele at IG @dewintheuke | enjoy a good life at IG @dewinthemorning | vlogging at YouTube: airenandthecat | Part of

@sangbayu13 Benar skalie... Jadi kangen cerita-cerita ngene iki... Nanti lah, insha Allah kalo Maret jadi ke sana lagi, tak mampir.

2019-01-24 19:48

Tika Achsania_devie

Common gurl 👧

Anda dapat menonton video di V LIVE

2019-01-24 19:48

Ayu KARLOS ayudpk

ig : @ayukarlos |everyday is fangirling!!!(>人<;)

Alhamdulillah nyala jiga ini lampu :(
Kejer coy, dewean ndek kosan mati lampu :(

2019-01-24 19:48

Kim Reny KimReny1

I'm EXO-L

@wdprmta Pernah mau gua jadiin tempat makan

2019-01-24 19:48

Harda Handika Nata hard_hand

cah kene omahe kono

@piyepak Hipster

2019-01-24 19:48

Oviii ovicream

Type What I Think To Everyone Read | osu profile :

@manusiyaonline @rainbowmnfs Wkwkwkwk gaboleh suujon :')

2019-01-24 19:48

sayang lenny_priskila

@jilism_ @safarinaswifty KNTL 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-01-24 19:48

A2⃣is Trah tJandie'08 azis_endiesta08

Ajineng Rogo Soko Busono,,ajineng Diri soko Tumindak lan Pangucap


#2019GANTIPRESIDEN
#JIHADKONSTITUSIONAL

@Ferdinand_Haean @Chandranegara @jokowi @KPK_RI Udah bejibun..

#SelamatDatangIndonesiaMenang…

2019-01-24 19:48

PRIMADYA R. H. primadyeah

Biasa pol

Ini dompet apa jeruk kok nipis ?

2019-01-24 19:47

yuma xxynzxx

Menjadi manusia

@womanfeeds ngilangin komedo kuncinya rajin exfoliate.... ngga ada yg instan memang nder. semua butuh proses hehehe

2019-01-24 19:47

Adi sapaulamin

Subscribe to PewDiePie

@FahiraFara NGE REM !

2019-01-24 19:47

💆 StevanyD

Gadjah Mada University | Daddy's billions dollar princess 👯

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:47

Ain moe_ain

RT @coachtimo: Apalagi PSSI

2019-01-24 19:47

Dikdik Dermawan dikdikdermawan

klik

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:47

Follower Allah YohanYuanta

Terus الله Lagi الله Dulu الله

I liked a @YouTube video 1 PCS 5 RIBU ! LARISNYA INI HANYA PAKE HITUNGAN JAM SAJA #499

2019-01-24 19:47

Ninukwaelah ninukwaelah

Menjadi diri sendiri dan berkaca dari kesalahan

RT @riris_auliyah: @TeamUpHastagPV kuy min gempur lagi 😆 #MattNMou

2019-01-24 19:47

Panggil Aku Queen apvridaaa

seorang pramugari gagal tapi tetap berambisi menjadi pramugari heuheu

HAHAHA kebiasaanku :"

2019-01-24 19:47

fe. arctophiie

Apasih liat liat

Bun pake username yang kouenio dong

2019-01-24 19:47

sabriiiinaaaa salmongoreng

aku, hobi mendoakanmu ditiap sujudku

@tanya2rl mawwww

2019-01-24 19:47

Murtad Enthusiast GalFathurohman

A soul wandering in space

Gak tau kenapa hari ini saya jadi benar2 emosional sama EP saya sendiri, padahal kemaren2 mah yauda rilis2 aja.

2019-01-24 19:47

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Mbah @twitter , saya pendukung mukidi lho, tolong jangan di suspend yaaaa..

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

@Ferdinand_Haean @hadimawardi5 Banyak banget produksi hoax nya tapi yang dituduh memproduksi hoax malah Prabowo hah…

2019-01-24 19:47

Jendeukie addin_cf

AA

@NazzazalaOphie Dasar istri lucknut kau ya

2019-01-24 19:47

Iqbal.baloen Iqbalbaloen

#SalamAwas_AyoAwasi...!

@geloraco @zarazettirazr Yg waras aja KTPnya sampai sekarang banyak yg belum jadi, krn alasan kekurangan Blanko.
Ma…

2019-01-24 19:47

Fajar Naradhipa FajarDhipa24

Fajar Naradhipa
@FajarDhipa24

Ketua KPK: Dugaan Penyobekan Bukti 2 Eks Penyidik Tak Terekam CCTV #Bukti2EksPenyidik

2019-01-24 19:47

Brewski AyiCasFauzi

Dear god, thnks for beer, woman, football and Pitbull

RT @coachtimo: Apalagi PSSI

2019-01-24 19:47

Lutfi Naufali kipulheran

Taking step is easy, standing still is hard

@littlekebo HAUWIK!

2019-01-24 19:47

Andri Gunnar Solskjær agnwns

Dulcius Ex Asperis

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:47

Badminton player donnypermana_3

have fun with jumping smash

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:47

Polsek Pasirian PolsekPasirian

Official account dari Polsek Pasirian,Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur

Anggota polsek Pasirian mrlaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Perangkat desa gondoruso

2019-01-24 19:47

sibersih aghnianio

Bersih-bersih ? ya si Bersih ahlinya👌

I liked a @YouTube video GREBEK RUMAH 30 Miliar Andre Taulany? #AttaGrebekRumah #GrebekYangOriginal

2019-01-24 19:47

Dia Prabangestuuuuu

Panggilannya didit

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:47

FiddarPutri FiddarP

LAHIR
BELAJAR
SUKSES

THAT'S MY PRINCIPLE

RT @Bacyott: @andihiyat Rambut yang diacak-acak, hati yang mencak-mencak.

2019-01-24 19:47

Reza ahmad aulia reza_almuktafi

Slow But Sure

Sebenarnya visi Pak Jokowi tentang kedaulatan pangan sudah baik akan tetapi para orang dalam seperti menteri-menter…

2019-01-24 19:47

Ay ayume6699

Manusia unik katanya

Lagi musim angin.
Kamu kok belum menganginkanku?

2019-01-24 19:47

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

paket wisata bromo 890rb/orang untuk 2 orang start kota surabaya, 085646614454, 7fc44ae0,

2019-01-24 19:47

INTERMILAN WILL WIN🏆 INTER9MILAN

Osvaldo: Jika Tidak Ada #Guarin Kala itu, Saya Sudah Pukul #Icardi dan Akan Disaksikan Seluruh Dunia…

2019-01-24 19:47

Tika Achsania_devie

Common gurl 👧

Anda dapat menonton video di V LIVE

2019-01-24 19:47

Sefila Mahardhika sefilaaaa

otw bahagia.

2019-01-24 19:47

Kim Reny KimReny1

I'm EXO-L

@wdprmta Dan selalu berakhir Karatan

2019-01-24 19:47

Diana Puspitasari Dianaaaps_

Perempuan yang hobby makan dan tidur 💤

Hujan-hujan ditemenin seblak ceker pedas 🔥🔥🔥

2019-01-24 19:47

Abang VelliArdika

THE MEN WITH BEDGASM TASTE

@rahmaprm Bingung, enaknya minum susu apa ya biar ga mual dan bagus buat janin?

2019-01-24 19:47

Suara Milenial breyBrandon

Hidup jangan banyak Sandiwara
#jokowilagi #jokowijokowi #jokowipresiden2019 #cebongmilenial

RT @agusfathorrosi: Video ini pas saya masih SD. Ternyata waktu itu menyeramkan ya, Mas @budimandjatmiko 🙈🙈🙈

2019-01-24 19:47

dil dillaidaa

Universitas Negeri Malang'16 | English Language and Literature |

@yuliarahmasari_ As always mbak 😁

2019-01-24 19:47

Dinda dndatikah

Sarcasm explicit content.

Ya ok udah set ke 2

2019-01-24 19:47

apil apilshopie

Sukses yaa bunda😚😚

2019-01-24 19:47

Lutfi Naufali kipulheran

Taking step is easy, standing still is hard

@yudisprtma Ndek novel e jarene luweh bejat... Ndek save house trakir iku wong2 e membutakan diri e dengan ngrusak…

2019-01-24 19:47

henny henny19512502

berjuang demi anak

@basuki_btp Semangat pak..semoga tuhan lekas membuka jln agar bpk lekas bisa kmbali mnjalankn amanat dgn jdi wakil…

2019-01-24 19:47

Ninukwaelah ninukwaelah

Menjadi diri sendiri dan berkaca dari kesalahan

RT @riris_auliyah: @RossaFiyantyI izin share review matt n mou 😊

2019-01-24 19:47

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Dinas Pariwisata Trenggalek Monitoring Potensi Pantai

2019-01-24 19:46

Dewi Laraz Fedharany lar_az

Osingness

2019-01-24 19:46

Anggio Anggio_xxx

Kalah cacak menang cacak

@kaenlapz_ @billydolmen Keraad

2019-01-24 19:46

Hanif Sujatmiko haanhanif

Mengejar Gelar..

@dndatikah @infomalang Mau pelebaran jalan juga tidak memungkinkan, soalnya sudah mepet dengan pertokoan

2019-01-24 19:46

kopi hitam cangkir kecil (kimcil) alvonnuary1

bio? biologi, biomassa, biogas

RT @xxpti: karena kurindukan ibu bulan memainkan lagu romantisnya, di tanah Ubud--dan kita yang sedang menari diatas merahnya anggur

2019-01-24 19:46

eeyore Viodyoth

gampang laper susah kenyang.

@thisisdisastah dirimu pemantau charger ku )': barangkali tau obatnya? )':

2019-01-24 19:46

A antung_kentung

RT @usabdn: pa iyh gayn ?

2019-01-24 19:46

Hubbil fadhilah hubbilfadila

Live in donghae's hepar ;D Apa yang kamu berikan itu yang kamu terima :))

@nadiyaunited akhire aku downlod i film e hyun bin ambe drama2 lawas e neng wkwk sakne hiatus drama 3 taun eh ending e tong tong tong

2019-01-24 19:46

tolong doakanakusukses

hobi tubir

RT @yaelah_bro: @askmenfess Ya sadar diri aja anjir. lu misal bidmis tapi gaya hidup mewah. Temen temen lu pasti mikir yg engga engga juga…

2019-01-24 19:46

fe. arctophiie

Apasih liat liat

Kayak tau deh

2019-01-24 19:46

ANDI🤙A andikamaulanay6

Akun baru. @andikamy23 dikunci :(

RT @kangnugo85: Jeng jeng jeng @officialvpc @Ekomaung @v_frontline_pc @jamril_nursehan @Gilang_Mahesa

2019-01-24 19:46

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Dinas Pariwisata Trenggalek Monitoring Potensi Pantai

2019-01-24 19:46

RonaldoKP Ronaldo_Kuncoro

Selera humor tinggi, jadi anti baper.

@slurppeees Wkakaka, jek enek ae video iki

2019-01-24 19:46

Azhaarraaaa Mrsbyunjongin1

L-1485 || halu detected :) || lapak cuka cuka. || bakal penuh spam like dan retweet || pejuang farmasi 💦

@rlthingy Di wattpad ada tutorial bikin vector

2019-01-24 19:46

Abdul Haq abdulhaq_aziz

⁦🇵🇸⁩⁦🇸🇾⁩⁦🇲🇨⁩
مدمن الحنين

@sintianumbanau @Generasi_MudaNU @abubakarsegaf @idrus_ramli dari itulah, pilih no ✌️
#IndonesiaMenang 😁

2019-01-24 19:46

Adi sapaulamin

Subscribe to PewDiePie

@niichanxx Aamiin saudaraku 🙏

2019-01-24 19:46

Claudia Pungus clauclaudy

I'm just a sinner, saved by grace :)

@GrabID Hari ini naik GrabCar untuk berangkat ke Gym, karena emang harus semangat #hidupsehat #MajuLebihDekat

2019-01-24 19:46

Hindra AF hndrf_

I may not be perfect, but at least I know who I am | POLINEMA 14' Electrical Engineering | IG : hndrf | #SaveUyghur #SavePalestine

Bukannya lari karena dibela 7jt orang , Karna HUKUM DI INDONESIA SUDAH TIDAK BENAR LAGI!! SEGOBLOK GOBLOK NYA ORANG…

2019-01-24 19:46

idgaf bulanjunix

FS UM'18
first @ni_yuni1
ask me on /> fakta lebih rumit dari fiksi, sebab itu saya suka membaca

@dira_kartika_ @falenpratama @shamposachet angka bagus itu mba

2019-01-24 19:46

Ridlo Febriansyah Ridlo_Brian

‏وما انا الا عبد فقير الى رحمة الله تعالى وغفرانه

@blckhoirumen @ayuninaditya @GontorGarisLucu Kholas lah....

2019-01-24 19:46

Indriani D. indrianatan

😊

Aku ikhlas atas masalaluku.
Dan saatnya bertawakal untuk masa depanku.
Fighting :)

2019-01-24 19:46

nehf_kris nehf_kris

You can take it, You can make it!!
(makarya)

@qurrotuainiqa Duhhh, ngajK akuu maunya???

2019-01-24 19:46

Erren P. Dhaniar erren7dhaniar

tampan, mapan, idaman | foody-guy | coffee-lover | football-freak | music-addict | travel a lot | #HalaMadrid

RT @coachtimo: Apalagi PSSI

2019-01-24 19:46

Sido sayang aku ora ? ikarezki11

keluarlah dari zona nyaman🍭
hobby jalan-jalan 👣

Pilih mana :
Disukai sama seseorang atau menyukai seseorang itu ?

2019-01-24 19:46

Andrinata ilhampambado

Curhatan pribadi hha

Oh ini yg namanya ikan kontol

2019-01-24 19:46

Christine Widya Tinechrisw

With JESUS all things is possible | Binter FIA UB'14 | IG : xtinewdya ヅ

HaleluYah nggih pak @basuki_btp

2019-01-24 19:46

Alifia Cahyaningtyas alifiacaritra

💔

Benar-benar melepaskan itu ternyata melegakan. Bye mi! 👋🏻hehe

2019-01-24 19:46

di danlrst

RT @Aufadina20Ms: @umrSJ08 Kangen bgt sama generasi ke 2, anak2 SM deket bgt,. Kayak Suju dan SNSD, Shinee dan fx,. Tapi sekarang boro2 dek…

2019-01-24 19:46

Kiswi Asmawati kiswiasmawati

Risa Qohardita ❣️

Yaa Allah maaf bukan Kiswi menolak rejeki dariMu tapi Ndak tau rasanya berat aja mau menerima 😐 konsekuensi nya itu…

2019-01-24 19:46

Kimsaboe cumii28

RT @J_Wiharja: lagu kuwa kuwi @ishaktongtong

2019-01-24 19:46

eeyore Viodyoth

gampang laper susah kenyang.

kedinginan sampe kaku):

2019-01-24 19:46

Sera, Lee. kayakmochi

( Fictional Character ) ㅡ 이세라 (n.) a girl who lives in mochiland; a beauty youtuber; a colleger; minions collector 🐻 Binusian of International Relation '17.

;|| atau gak mau bikin pacarnya Sera fc Seunghun^_^

2019-01-24 19:46

nella ich_liebe_icha

tentang aku ??,,,seseorang yg dekat dan kenal ma aku pasti tau tentang aku,,, salam kenal dan salam sahabat 😊

RT @nafis_wadud: Jadikan Facebookmu Ladang Ibadah:

1. Sebelum Masuk tweeter Niatlah utk berdakwah .
2. Sebelum Share, niatlah menebar keb…

2019-01-24 19:46

An Wahyu an_wahyu

Wayang Kui Manut Sing Ndalang

Pak Ndul .. hai spit meneh

#oleh di komen
#ben gak spaneng

2019-01-24 19:46

Siscaar Sisca_aynur

🍂

Jadi haru 'yakin' ya mbak ili ?

2019-01-24 19:46

Jhovan Wain dw_valentino

N 461 JO

Bring Me The Horizon - mother tongue - Nusantara Lyrics #Lyrics #Terjemahan @bmthofficial #mothertongue #amo

2019-01-24 19:46

Old Boy rido_blunguh

@Fitriandarw Abis liat di ig, ada yang sampe abis 150 juta beli merchandise dkk idolnya

2019-01-24 19:46

#WlcmBackBTP #NM #PelangiNusantaraJaya SWD_Wolverine

I love Indonesia ku, #coblosDILDO . BTP IS THE BEST AND MY IDOL #PelangiNusantaraJaya #pulihkannamabaikBTP2019 #NemoMovement Gemini

RT @Next_J2P: Governor convicted of blasphemy freed from Indonesian prison

/>
Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama menjad…

2019-01-24 19:46

Yefta Damar DamarYefta

RT @AJIngalam: Pemberian remisi untuk pembunuh jurnalis adalah langkah mundur upaya penegakan dan perlindungan terhadap kemerdekaan pers di…

2019-01-24 19:46

piky kristina pikpikkeriuk

Ya Allah SHK iki ayune luar biasaaa

2019-01-24 19:46

Yusrin Yutika yusrinn_y

We can relate to every quote we read, but it is really hard to apply it to yourself #reality | ig: @yusrin_y

@masSamid Alhamdulillah amann

2019-01-24 19:46

Hamsa Wulung hamsawulung

Anak Petani Kopi

@kamentrader Saya pernah membaca bukunya Neil Shubin. Apakah bacaan saya cukup benar? Cc Pak @P3t3kLt

2019-01-24 19:46

Achmad Sholahudin achmadsnID

Iman Ilmu Amal
Water Resources Engineering FT UB
All ID: @achmadsnID

Gini-gini aku ini pernah ikutan liqo' loh wkwk

2019-01-24 19:46

Nico Rizkyawan NicoJammin

Stage diving,, Sing Along,, denganmu,, tiap lagu,,

Cinta itu emang buta. Tapi, cinta itu engga tuli. Cinta itu, bisa membedakan mana suara yamaha crypton, mana suara toyota yaris
Hmmmm 😌

2019-01-24 19:46

Lutfi Naufali kipulheran

Taking step is easy, standing still is hard

Tp masyuk an quiet place se... Mek iki nggae moto duduk kopeng...

2019-01-24 19:46

Hasbi hasbiaziz99

#MakeUsDream #YNWA

RT @ozzey_techno: aku tau krungu cerito..sahabat rasul, wayahe rukuk itidal sujud dll kudu diilingno ambek wong liyo, saaaking kusyuke sola…

2019-01-24 19:45