Tweets at Maluku Tenggara Barat, Maluku around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Maluku Tenggara Barat, Maluku 30km.


Search Results

Anis Serin SerinAnis

Terima kasih kawan, engkau telah menjadi sahabat sejatiku' engkaulah sumber inspirasiku'. Aku banyak belajar darimu'๐ŸŒท

Sukses selalu

2019-01-17 16:00

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Lukas Enembe Cari Pengganti Jan Jap Ormuseray di Dinas Kehutanan Papua #kalwedo

2019-01-17 14:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@jokowi Salamat siang jua bapa presiden

2019-01-17 13:14

Anis Serin SerinAnis

Terima kasih kawan, engkau telah menjadi sahabat sejatiku' engkaulah sumber inspirasiku'. Aku banyak belajar darimu'๐ŸŒท

@Rosianna766Hi @SerinAnis sukses selalu๐Ÿ™

2019-01-17 12:59

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Forkopimda Maluku Sambut Kedatangan Pangdam Pattimura yang Baru, Marga Taufiq #kalwedo

2019-01-17 12:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@RK_Kurniawan33 @kompascom Saatnya yg baru @nurhadi_aldo semakin asyik

2019-01-17 12:47

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@NRAfriyudin @nahdlatululama @yusuf_ch Pastinya ade nyonk tampan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-17 12:35

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@feriWH96 @GatraIslami @man2aja @AndroidTuner Eh mas fer. Apa kabar ?

2019-01-17 12:22

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@man2aja @GatraIslami @AndroidTuner @feriWH96 Ah sih om hehe. Beta di sini tetap biru om

2019-01-17 12:21

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Periode pertama ada sesuatu dong pak

2019-01-17 12:19

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@NRAfriyudin @nahdlatululama @yusuf_ch Ganbatte

2019-01-17 12:18

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Muhammad Musaโ€™ad Akui Pengurangan Dana Otsus Papua Untuk Dukung PON XX 2020 #kalwedo

2019-01-17 10:49

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Abock Busup Nilai Bamuskam Yahukimo Efektif Awasi Dana Desa #kalwedo #kabupatenyahukimo

2019-01-17 10:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detikcom Hatur nuhun pak presiden

2019-01-17 09:42

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Selamat Pagi #Saumlaki, Selamat BERAKtifitas

2019-01-17 07:11

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@man2aja @GatraIslami @AndroidTuner @feriWH96 Itu sudah om.. ini beta bersama jakangel saumlaki

2019-01-17 07:08

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Dorkas Waroy Siap Tampil di Debat Capres Cawapres 2019 #kalwedo #jakarta #peristiwa

2019-01-17 00:49

Asoweni Samantha asowenisantha

The one who believes Jesus Christ and try to make all family proud and happy of me |work hard pray hard | 4th Gene of SMANSIL | FTb UAJY 12 | Revaldy's Sun

Happy 25th say,, ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
This birthday, I wish you abundant happiness and love. May your dreams into reality.
Happy bโ€ฆ

2019-01-16 23:47

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami Bagooooy

2019-01-16 22:55

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Hehehehe

2019-01-16 22:49

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Facebook Investasi Rp4,240 Triliun untuk Bantu Media Lokal #kalwedo #amerika #niaga

2019-01-16 22:49

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami @man2aja @AndroidTuner Temennya dia jakmania nih --> @feriWH96

2019-01-16 22:47

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami Ah nu baleg tra..

2019-01-16 22:46

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Tra @GatraIslami ari si Rumanah kamana ? Hahahah

2019-01-16 20:59

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami @AndroidTuner Culun. Tapi tampan selalu tra

2019-01-16 20:47

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Eaa eaaa

2019-01-16 20:36

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@GatraIslami @AndroidTuner kabomania bojong gede

2019-01-16 20:35

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polda Maluku Sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festifal 2019 #kalwedo #kotaambon

2019-01-16 16:49

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polda Maluku Terima 6,6 Kg Mercury dari Warga Debowae dan Gegoria #kalwedo #kabupatenburu

2019-01-16 14:49

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Netflix Naikkan Biaya Langganan di #Amerika Serikat Hingga 18 Persen #kalwedo #niaga

2019-01-16 14:49

Jhon_moriolkosu Jhon65091875

di dalam hidup ini hanya satu yang ingin ku lakukan adalah menjadi orang sukses dan membahagiakan kedua orang tua saya......

This is my friends๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-01-16 05:10

Anis Serin SerinAnis

Terima kasih kawan, engkau telah menjadi sahabat sejatiku' engkaulah sumber inspirasiku'. Aku banyak belajar darimu'๐ŸŒท

@rockygerung@SerinAnis permainan logika Prof.Rocky Gerung dalam diskusi publik ILC, Publik nonton dan ikuti. Salah contoh diskusi elegan๐Ÿ‘

2019-01-16 00:47

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@anggur_ot @soemadimadja Kolesom dong kaka

2019-01-15 23:44

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@Tribun_Maluku Oooh kitu... Teu kitu oge

2019-01-15 23:33

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Sedeeep bener ini harga dari akhir November tetap stabil

2019-01-15 22:43

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

๐Ÿ˜Ž

2019-01-15 21:47

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

Udang segar malam ini di pasar Saumlaki Maluku tenggara barat.

2019-01-15 20:54

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

Pasar ikan saumlaki malam ini.

2019-01-15 20:16

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Yang udah2 juga begitu

2019-01-15 12:31

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@iwanfals Buang garem ke air laut

2019-01-15 09:41

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Polda Maluku Siap Laksanakan Millenial Road Safety (MRS) Festifal #kalwedo #kotaambon

2019-01-15 00:37

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Ia saudaraku.

2019-01-14 22:21

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

BMKG Pastikan Gempa Beruntun di Selat Sunda Tidak Naikkan Air Laut #kalwedo #jakarta

2019-01-14 14:37

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Uhuk uhuk uhuk

2019-01-14 14:37

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Amin.saya menunggu info.pasti ada saudaraku.

2019-01-14 14:34

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Basuki Hadimuljono Janju Perhatikan Jalan di Kepulauan Tanimbar #kalwedo

2019-01-14 00:37

MALUKU TENGGARA BARAT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MTB_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku

Basuki Hadimuljono Janju Perhatikan Jalan di Kepulauan Tanimbar #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat

2019-01-13 23:28

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Hery Dosinaen Pastikan Bank Papua Naikkan Nilai Sponsor Persipura #kalwedo #kotajayapura

2019-01-13 18:37

M Riswan Bayu_Sagoro

tidak ada percakapan yang penting di belakang kata tapi. D3 akuntansi lulusan STAN 2013

Mancing keributan ๐Ÿ˜

2019-01-13 16:56

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detikcom Kami yg di timur tidak pilihan.

2019-01-13 14:55

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@KompasTV Itulah enaknya petahana xixixixi

2019-01-13 14:48

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Gunung Ibu Alami Letusan, Masyarakat di Halmahera Barat Waspada #kalwedo

2019-01-13 12:40

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Pemkot Ambon Bantu Pembangunan Rumah Singgah Warga Maluku di Makassar #kalwedo #kotaambon

2019-01-13 10:40

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Benhur Tomi Mano Resmikan Kehadiran Gojek di Kota Jayapura #kalwedo #ekonomi #kotajayapura

2019-01-13 08:40

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Boleh saja kk.kapan mau gabungnya?

2019-01-13 02:48

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Prusahn yg berbasis sosial.
Misi: mengangkat derajat Asia
visi : Raise Yourself To Help Mankind.
Qnet brgโ€ฆ

2019-01-12 19:46

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Kalau saya kerja di Qnet internasional kk.kalau kk?

2019-01-12 19:15

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

#FotoProfilBaru

2019-01-12 15:03

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

Cuaca hari ini di kota Saumlaki Maluku tenggara barat.

2019-01-12 14:57

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

@samb0nuu Ya puji Tuhan Yesus, saya nyaman & cukup menikmati hidup di saumlaki.

2019-01-12 14:46

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Narasi

2019-01-11 23:06

Richsy M Fauzi Richsymf

RT @bobs_squad: Datang ke kantor duduk maen game terus aja begitu.. Sing jadi berkat buat lo semua Zzzzzz

2019-01-11 22:57

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

2019-01-11 21:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Datang ke kantor duduk maen game terus aja begitu.. Sing jadi berkat buat lo semua Zzzzzz

2019-01-11 21:32

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@psi_id @grace_nat Selamat kaksss "pisang goreng panas2 "

2019-01-11 21:09

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Alasan seperti Laga Klasiiik

2019-01-11 20:46

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@kompascom Oh kitu

2019-01-11 18:55

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

Di maluku laut sangat luas dari daratan.tapi mengapa harga ikan melonjak darstis.

2019-01-11 12:38

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Loe Picik Out!

2019-01-10 11:02

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Rhode Island University dan Pemprov Maluku MoU Peningkatan Kapasitas Masyarakat #kalwedo

2019-01-10 10:35

Kalwedo.com ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Kalwedocom

Portal Online Berita Maluku dengan motto 'Salam Damai Penuh Kekeluargaan' | #Kalwedo | #Kalwedocom | FAQ di @InfoKalwedo

Orgenes Kaway Siap Menjadi Suara Rakyat Papua #kalwedo #kabupatenjayapura #kabupatenkeerom

2019-01-10 06:35

MALUKU TENGGARA BARAT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MTB_ID

Portal Informasi Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku

Basuki Hadimuljono dan Sri Mulyani Akan Resmikan Jembatan Wear Arafura #lelemuku #kabupatenmalukutenggarabarat

2019-01-10 05:54

Lulu Olinger LuluOlinger_

A.R.M.Y๐Ÿ’œ
๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ๐Ÿ‘‘
์ง€๋ฏผ โ€ข ์Šˆ๊ฐ€ โ€ข ์ •๊ตญ โ€ข ์„์ง„ โ€ข ํƒœํ˜• โ€ข ํ˜ธ์„ โ€ข ๋‚จ์ค€โ™ ๏ธ
๊ฐ•๋‹ค๋‹ˆ์—˜ โ€ข ์†ก๋ฏผ๋…ธโค๏ธ

@BTS_twt Happy #JKDay #JungkookDay @BTS_twt ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

2019-01-09 22:34

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

IB terlibat suap.. nggak kaget sih

2019-01-09 21:39

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Begitupun Nurhadi - Aldo akan melejit

2019-01-09 08:41

Natasya Somnaikubun NSomnaikubun

Keberanian melangkah akan membawa pada tangga kesuksesan.

Saumlaki MTB adalah kota dolar.harga barang di kota kecil ini
Sangat fantastis sangat mahal..
Kota yang kecil di seโ€ฆ

2019-01-08 20:46

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

Punya bos terlalu banyak bacot pusing juga gue...!!!

2019-01-08 11:14

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@detikcom @detikinet @FahmiPutraIbu cek dm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-07 20:43

Bobs Squad bobs_squad

#InJesusWeTrust #MELANESIA | #TANIMBAR | #DT09 | #FLD | #BobotohMaluku | Aku adalah aku, bukan dia ataupun mereka | hitam dan putih singgah di hati

@nurhadi_aldo Gokiiil

2019-01-07 14:49