Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

Ndu Paan_Du

A R I

16.00

2019-01-17 18:00

Cebleuhh agis_muh

pelastik es.



翻訳しないでください

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 18:00

travellerkece Kadek_Rani

I am Indonesian || Ig: kadek_rani || line: @kadek_rani || coffee, twilight, and you || love travelling, touring, ice cream||💍: @danielpulung26

Baby turtles 😍😍😍

2019-01-17 18:00

fitriana NuAz FitrianaNuAz

memikirkan masa depan dan menjalankan hidup

Siapa yg punya nomor hp kurir jne muncar-bwi

2019-01-17 17:59

INTERMILAN WILL WIN🏆 INTER9MILAN

📅 #CoppaItalia

Jadwal Perempat-Final: #InterLazio akan berlangsung pada hari Kamis 31 Januari! 🏆⚽️

Selengkapnya…

2019-01-17 17:59

meila bukan milea meilaai

ini akun pea

@askmenfess yaallah sebentar lagi akan tiba masanya diriku dipanggil milea mulu sama temen temenku tolonk

2019-01-17 17:59

SyifaNisa SyifaZNisa

hidup mulia mati syahid, in sha Allah
Barisan MakMud ABaS ( emak emak muda Anak Baru Satu) 😁😎

RT @Teh_telor78: Gw dan keluarga besar gw ikutin fatwa yg pernah ditandatangani oleh bapak ini "Pemimpin yg ingkar janji jangan dipilih kem…

2019-01-17 17:59

ilalang kinclerjoy

Suka nongkrong di warung kopi, pesennya pop ice stroberi.

@senjapahit stalk aku ia

2019-01-17 17:58

cindy. yaeelahh

♬♪ 彡booming system up, up! ty track ty track.

RT @saptalia_saras: @tubirfess Apa cuman gue yg lebih sering bilang "dulu lo bisa kenapa skrg nggak?" Ke diri sendjri 😂

2019-01-17 17:58

Tir Na Nog Gili T irishbargilit

Irish Bar, Restaurant and Accommodation on the tropical paradise island of Gili Trawangan, Lombok, Indonesia.

Nothing beats a good meal at The Irish. Wich one is your favourite meal? Come over and sit by our beautiful beach.…

2019-01-17 17:58

Dhaniam dani_SRGLAMLTIA

kang ritwit || Pecinta Kocheng

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 17:57

S Edy Purwanto edypurwanto_klg

@RizmaWidiono @Gerindra @prabowo @sandiuno @SBYudhoyono @fadlizon @Fahrihamzah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-01-17 17:57

gres. grnurmillah

sebab kesabaran tidak cukup sekali dilakukan :)

Makanya pernah marah setengah mati pas folder lama diliat" sm teman cowo.

2019-01-17 17:56

s a s a k a SASAKA94298613

RT @Teh_telor78: Gw dan keluarga besar gw ikutin fatwa yg pernah ditandatangani oleh bapak ini "Pemimpin yg ingkar janji jangan dipilih kem…

2019-01-17 17:56

yono yonosto69

semangat restorasi

Tanah longsor akses jalan desa penghubung jalan dari desa Kalirejo menuju Sumberargo kec sumber malang,situbondo,…

2019-01-17 17:56

gucci's 💚❤ _hjrazmn

20, UPM

my fat-ass think that love is too good to be true.

yah, my fat-ass is true

💛

I dun understand why people who is freehair wear hijab when come to Kelantan. It seems too hypocrite hahaha

2019-01-17 17:56

Abiyyu #2019PrabowoPresidenRI abiyyu231299

Pecinta Islam, Musik, Meme, dan Anime
#2019PrabowoPresidenRI
#2019SandiUnoWakilPresidenRI

/mu/

Akun Asli 😎

@tatogayo231299 akun cadangan

RT @Teh_telor78: Gw dan keluarga besar gw ikutin fatwa yg pernah ditandatangani oleh bapak ini "Pemimpin yg ingkar janji jangan dipilih kem…

2019-01-17 17:55

DEWO.PB putrabanten80

Putra Banten Asli |
Politikus adalah orang yang dengannya kita tak bersetuju.Tatkala kita bersetuju, dia adalah negarawan.
#2019gantipresiden #prabowosandi

RT @Teh_telor78: Gw dan keluarga besar gw ikutin fatwa yg pernah ditandatangani oleh bapak ini "Pemimpin yg ingkar janji jangan dipilih kem…

2019-01-17 17:55

Scarecrow VKredha

@AdjieSanPutro Jangan mau les di situ pas kelas 6 sd
Belajar yang rajin biar cita-cita bisa tercapai
Melarang ibuk…

2019-01-17 17:54

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

Gw dan keluarga besar gw ikutin fatwa yg pernah ditandatangani oleh bapak ini "Pemimpin yg ingkar janji jangan dipi…

2019-01-17 17:54

💕ⓌⓋⒼ❼🌸punoy🌸ⒼⓄⓉⒼ💕 punoy18

***🤘❤DefSoul JB❤🤘***
💗💗 임 재범 Forever 💗💗

RT @Nik_Ky4477: เสียงใครรรรรอ่าาาาาาาาางุ้ยยยยยยยยหนูจะชีปปปปปปมัคบวมมมมม
#MarkBam
#GOT7
@GOT7Official

2019-01-17 17:54

SyifaNisa SyifaZNisa

hidup mulia mati syahid, in sha Allah
Barisan MakMud ABaS ( emak emak muda Anak Baru Satu) 😁😎

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:54

SyifaNisa SyifaZNisa

hidup mulia mati syahid, in sha Allah
Barisan MakMud ABaS ( emak emak muda Anak Baru Satu) 😁😎

RT @Teh_telor78: Klu ga bisa tepati janji jangan berjanji, orang munafik itu ga mungkin bisa di percaya

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:54

SyifaNisa SyifaZNisa

hidup mulia mati syahid, in sha Allah
Barisan MakMud ABaS ( emak emak muda Anak Baru Satu) 😁😎

RT @Teh_telor78: Sampai nanti malam cebong pd deg2an, berdoa mudah2an junjungannya malam ini ga keluarin janji apa2
Takut di bully orang s…

2019-01-17 17:53

Aditya Dwi afanelis

IG : adityafvk | Pingin sehat biar kayak pahlawan kebajikan.

@Katafiky @CenayangFilm @NnuraisyahNN Ayo nonton satu RT

2019-01-17 17:53

Aris Rizal A arisrizala

RT @indrawhan: Ternyata ini fungsi lidah einstein yg menjulur

2019-01-17 17:53

Prabu noval_ard21

Mengalir sesuai koridor Islam dan Pancasila. NKRI harga mati!!!
Mari bung !! rebut kembali !!
Hayya'alalfalaah
#2019GantiPresiden

RT @Teh_telor78: Janji palsu
Pendukung palsu
Media palsu

Kadal!!

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:52

#2019PrabowoPresidenRI *Rizki* Rizki44874585

siapapun yang ngetuit dgn hestek #2019PrabowoPresidenRI akan gw RT

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:52

Peypeyoung_ Peypeyoung4

Terbuat dari sperma pilihan, kaya akan gizi. |

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 17:52

dirgaip eekspektasi

Mencoba menjadi air di dalam dunia birokrat yang rigid

Ibuquuu

2019-01-17 17:52

Ecy_ NencyJunitasari

Penyuka kopi, penikmat senja, pecandu ketinggian🍁

Kalok laper makan, kalok saang bilang, kalok kangen yaa ketemu.

2019-01-17 17:51

#2019PrabowoPresidenRI *Rizki* Rizki44874585

siapapun yang ngetuit dgn hestek #2019PrabowoPresidenRI akan gw RT

RT @Teh_telor78: Janji palsu
Pendukung palsu
Media palsu

Kadal!!

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:51

Kabar Rakyat ID kabarrakyatid

Kadin Berharap Petani Bawang Bergairah Dalam Penguatan Sektor Pangan

2019-01-17 17:51

balbiezii balbiezii

Semua indah pada waktunya.

@shiroseiji Pembalasan selalu lebih kejam sayang

2019-01-17 17:51

金Dјiреиg ianskiy

Unbowed, Unbent, Unbroken

RT @Langitjingga__: zaman biyen 2012..
time fly so fast!

2019-01-17 17:50

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@RasyidBakar Jane folower akeh. Kelakuane kok ngene cah iki.

2019-01-17 17:50

puji widodo shabahate

RT @MRizky46535158: #RakyatSudahMuak #RakyatSudahMuak #RakyatSudahMuak #2019PrabowoPresidenRI

2019-01-17 17:50

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

Janji palsu
Pendukung palsu
Media palsu

Kadal!!

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:50

Polsek Banyuwangi PolsekBanyuwan3

2019-01-17 17:50

Ketut Putri Kharisma kharismaaryani

Be happy, be who you wanna be
1998 ❤

Mau diwakilin apa langsung?
-dilan 1991

2019-01-17 17:48

jokoselong jokoselong

Tukang keluyuran yang tahu jalan pulang. Brekekekekekekekekekek

RT @sfi4ns: Wayne Downing menilai, Prabowo adalah sosok yang sangat idealis tentang negaranya, penuh percaya diri, dan selalu yakin akan ma…

2019-01-17 17:48

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@KHMLuqman Supeeerrrrr

2019-01-17 17:48

Hilyah M. hilyaya_

Apa yang abadi dari seorang wanita?
Ketaatan dan kesabaran. | Santai, ada Tuhan. |
📝 KMMDK16

@ArinaAy "Sek tak golekne kuncine" jawab bapak.

2019-01-17 17:47

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@b_irstn @saidiman Ini bisa jadi kajian menarik

2019-01-17 17:47

Bang Zafran AryHeryanto20

RIANI LOVERS

Menikah adalah nasib, mencintai adalah takdir.
Kau bisa merencanakan menikah dengan siapa, tapi kau tak bisa merenc…

2019-01-17 17:47

Seorang_Priboemi kutub_bumi

‏‏‏Islam dan indonesia..
belajar jd orang yang sadar...

حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:47

Menuju #ADILMAKMUR #INDONESIAMENANG Bambang44159536

#2019GantiPresiden.#17AprilPrabowoPresiden.Menuju INDONESIA #AdilMakmur2

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:46

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@saididu @KerjaDuaPeriode @KemenBUMN @jokowi @RamliRizal @Lidabasah @rocky_garing @MahesaTiwi @FeryEfata Dukung sai…

2019-01-17 17:46

mz addy mz_permadi

inilah aku
//apa adanya diriku :)
//#Suatu saat dan itu pasti#

😪😪😪😪😪😪😪😪

2019-01-17 17:46

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

Sampai nanti malam cebong pd deg2an, berdoa mudah2an junjungannya malam ini ga keluarin janji apa2
Takut di bully…

2019-01-17 17:46

Inatan IntanPebriyanti

Aku anaq baiq baiq

@ronalesttarii Tertypu kau

2019-01-17 17:45

rino kurnia kurniarino

ternyata seru juga main twitter

2019-01-17 17:45

Saptalia Saras saptalia_saras

Proud to be part of MeU.
f(x) 💜💜

@ddaegook @tubirfess Pas lagi ngedown dan ngerasa semua tuh kek berantakan di kepala sampe ga bisa mikir apapun dan…

2019-01-17 17:45

Inatan IntanPebriyanti

Aku anaq baiq baiq

@Rezacahy Nahan sendal, biar gak jatoh

2019-01-17 17:45

Rakyat_Bersuara Politik_Rakyat

Kegelapan dalam Kesunyian Membuat mata semakin terpejam, Dalam pejaman mata ada Cahaya Harapan.

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:45

Hay amrul_hahaha

Sedang Berjuang Menghalalkanmu

@Dannakadan @enggarpermana_ @nurhadi_aldo @Mas_Surrr Jolali golek i fotoku yo cah

2019-01-17 17:44

Akunew Akunew5

Ngadem ditwitter. - fitrianapungki

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 17:44

NiLuh Surthy Wahyuni Surthywahyuni

Surthy

@EkoSandjojo Sukses selalu Pak Mentri
#JokowiMembangunDesa

2019-01-17 17:43

Fiqriyus fiqriyusril

@vinnugroho @OpanknapO dewan komisaris

2019-01-17 17:42

Nicky Bell N1ckybe11

It is what it is...

RT @wobbley_bobbley: @nw_nicholas Sadly it is. Never in my life have I witnessed a government so corrupt, abuse its powers to attack its ow…

2019-01-17 17:42

harry l a m p e r hariyantolamper

architecture, structure, MEP, low, middle n high rise building Designer.... ☺☺☺ free Design for mosques

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:42

nurulummah n_ummah_u

MIRACLE is another name of an EFFORT :)

@BadmintonTalk Wagelaseee... Semangat set 3!!!

2019-01-17 17:41

K A D E K ronalesttarii

16 AGUSTUS 199X

@IntanPebriyanti Mihh modele jegeg san pukk

2019-01-17 17:41

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:40

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

Sebaik baik kalian adalah orang yang belajar Al Quran dan yang mengajarkannya.

2019-01-17 17:40

K A D E K ronalesttarii

16 AGUSTUS 199X

@KaniaPramesi @AldeaPramesti Wehh gayaa org dewasa pinginnya bukti wkwk

2019-01-17 17:39

🐊MARK💚 Namfahsdr

ชิปคู่ มาร์คแบม #เมนมาร์คต้วน

RT @Nik_Ky4477: เสียงใครรรรรอ่าาาาาาาาางุ้ยยยยยยยยหนูจะชีปปปปปปมัคบวมมมมม
#MarkBam
#GOT7
@GOT7Official

2019-01-17 17:39

Anggio Anggio_xxx

Kalah cacak menang cacak

@PEMBIMBINGUTAMA ORANG PUNYA CARA MASING MASING PAK, YANG PENTING KAN KESANNYA.

2019-01-17 17:39

🐊MARK💚 Namfahsdr

ชิปคู่ มาร์คแบม #เมนมาร์คต้วน

RT @Nik_Ky4477: มมเขาเยอะจริงๆๆๆๆๆงุ้ยยยยยยยยยน่าาาาารักกกกกกกเหมือนแ_นแค่กเหมือนพี่กลับน้องจริงจริ๊งงงงง
#MarkBam
#GOT7
#GOT7RealThai
@…

2019-01-17 17:38

Nadin syhnadinn

istrinya @PrincehuseinNB

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 17:38

Lapas Singaraja lpsingaraja

Twitter Resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja

Kegiatan Rekam Cetak KTP-El Bagi Narapidana/Tahanan di @lpsingaraja secara serentak di Seluruh Indonesia.…

2019-01-17 17:38

Budak Tangsi tankkerss

Tidak yang percuma didalam latihan itu semua ada hasialnya :)

2019-01-17 17:38

Hasni Sofyan h_iyan

I'm a man who is now 34 years old, married and ounya 1 child who is still small. my favorite reading and playing Internet

Saya suka video @YouTube the house of the dead 2 final stage

2019-01-17 17:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Apa yang hilang darimu, relakanlah. Jangan mengeluh. Percayalah Tuhan telah menyediakan yang lebih baik.

2019-01-17 17:36

7day 7daygot7

RT @Nik_Ky4477: มมเขาเยอะจริงๆๆๆๆๆงุ้ยยยยยยยยยน่าาาาารักกกกกกกเหมือนแ_นแค่กเหมือนพี่กลับน้องจริงจริ๊งงงงง
#MarkBam
#GOT7
#GOT7RealThai
@…

2019-01-17 17:36

Ashaabul Kahfi Ly Aby KahfiLy

Saya manusia

@PEMBIMBINGUTAMA Gak sekalian api unggun?

2019-01-17 17:35

Daa07 ida_nh07

kendal🏠

RT @FitraAlvian: nabung goblok jangan jajan mulu

2019-01-17 17:35

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@saididu @KerjaDuaPeriode @KemenBUMN @jokowi @RamliRizal @Lidabasah @rocky_garing @MahesaTiwi @FeryEfata 2014

2019-01-17 17:35

Vinna Ardhana Vinna_ars

Tuhan ,, tanamkanlah hatinya pada sebuah kepercayaan . Bimbinglah langkah kakinya pada sebuah hati yang telah dia yakini sekarang :*

Bawa happy aja 😂

2019-01-17 17:35

Romo Mukit Valkovic RomoValkovic

Hidup bukan hanya mikir, selebihnya mengaplikasikan hasil mikir

@Ndeso54695515 @seba_yong @axl_212 @saididu @andi_chairil @KerjaDuaPeriode @KemenBUMN @jokowi @RamliRizal…

2019-01-17 17:35

Abiyyu #2019PrabowoPresidenRI abiyyu231299

Pecinta Islam, Musik, Meme, dan Anime
#2019PrabowoPresidenRI
#2019SandiUnoWakilPresidenRI

/mu/

Akun Asli 😎

@tatogayo231299 akun cadangan

RT @Teh_telor78: Klu ga bisa tepati janji jangan berjanji, orang munafik itu ga mungkin bisa di percaya

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:34

bibeh duroh durrotun03

Sehatlah selalu ~

Apa kabar calon bapaknya anak-anak ya?

2019-01-17 17:34

Restaurant Gede desutaswijaya

welcome to visit Restaurant Gede,we are on hill side of the road Lipah - Bunutan - Amed - Bali. Enjoy our Fresh and healthy,excellence fresh taste of seafoods.

2019-01-17 17:34

Restaurant Gede desutaswijaya

welcome to visit Restaurant Gede,we are on hill side of the road Lipah - Bunutan - Amed - Bali. Enjoy our Fresh and healthy,excellence fresh taste of seafoods.

2019-01-17 17:33

2019NewHope rudi4PAS

rakyat biasa, meneladani pemimpin yg jujur, tdk ingkar janji meninggalkan tggjwbnya, dg mengejar jbtn yg lbh tinggi

@ices_tea @Ndon08Back pd masa itu demam popularitas semu ala-2 acara idol di TV lagi booming, tak heran banyak yg m…

2019-01-17 17:33

Ale #RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi Teh_telor78

Pilih Presiden pilihan ulama, bukan ulama pilihan Presiden

#PrabowoSandi
#1Alumni212Ajak10Pemilih
#RakyatAkalSehatPilihPrabowoSandi

Klu ga bisa tepati janji jangan berjanji, orang munafik itu ga mungkin bisa di percaya

#MauJanjiApalagi

2019-01-17 17:33

ulpa ulfakikyy

mafa: nasi
mifa: air

RT @meyyshaan: "Pak, kalo bikin sop ayam enakan pake Masako atau Royco?" #MojokinCapres

2019-01-17 17:33

shxxbi Septiantiayu

alter ego
#YOLO

RT @indrawhan: Kenapa makin dewasa malah makin cemas
-takut masa depan suram
-takut membebani orang tua
-takut makin kesepian
-takut hidup…

2019-01-17 17:32

nurulummah n_ummah_u

MIRACLE is another name of an EFFORT :)

@BadmintonTalk Ampun dahh gue live score aja udah jantungan pa lagi live streaming 😱

2019-01-17 17:32

bbstv_banyuwangi BbstvB

Terekam CCTV Pencuri Hand Phone Dibekuk Polisi: melalui @YouTube

2019-01-17 17:31

Evit Trida EvitTrida

Diamuk malah ngamuk yawlo makkkk kari ngalem sehhhhh

2019-01-17 17:31

yunzhu tan yunzhu_

 I'm just a name on the list angel of death #izrail  iloveu time to time, till the very last drop 💞 👆🏻 #freepalestine #freeuyghur

RT @Teh_telor78: Kebobrokan BUMN di bongkar pak Prabowo eeeee pd kebakaran jenggot semua, dikira ga ada jejak digital kali ya

#MauJanjiApa…

2019-01-17 17:31

Polsek Tanjungwangi SekTanjungwangi

THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia )

2019-01-17 17:30

adhitya w wardhana adhit_wardhana

Elektro PLN-ITS
































































| Mojokertensis |

RT @bonangnang: #10YearsChallenge adalah cara ampuh menertawakan diri sendiri, semoga trs berlanjut agar gada lagi yg idup untuk menertawak…

2019-01-17 17:30

nurulummah n_ummah_u

MIRACLE is another name of an EFFORT :)

@BWFScore Ketemu KeRiz nih besok... Hmmm.. Bisa2 semangat

2019-01-17 17:30

R Putri rrsputri

-01011997- RizkyPutriHariyani. Universitas Airlangga PSDKU Banyuwangi Kesmas '15

@opanknapo siapa?

@OpanknapO bagaimana y pak caranya?

2019-01-17 17:29

yono yonosto69

semangat restorasi

hati-hati melintas dikawasan hutan baluran situbondo jatim. hujan lebat terjadi genangan @RadioElshinta…

2019-01-17 17:29