Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

ini aku yg kamu sakiti oliveftna

pejuang kamu, iya kamu yang lebih milih dia wqwqwq

@askmenfess panas, gerah, macet itula kota ku

2019-06-19 12:12

Civis Netizum Sum kangnugo85

Bobotoh Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@bimaprawira Wkakakkaa.. naha eskul brikgez teh meuni unyu2 kiyeu 🤣 pek teh brikdens

2019-06-19 12:12

Puspita Januarly PuspitaPipiyol

anak pendiam (klo baru kenal)

Ada nggak ya obat panik? 😵

2019-06-19 12:11

Riyadh_bazlomm riyadhelbaslum

Optimis ☺

“Barang siapa siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam.” — H.R. Bukhari, Muslim.

2019-06-19 12:10

Iqbhal Fanani iqbhal_fanani

Banyuwangi

@Paiy6 Plis deh iki lagu enak bgt .
Osing tetep nomor 1 🤣

2019-06-19 12:10

nando Viannando1

Pengen banget ngumpulin orang yg ga bales chat tapi bisa buat story

2019-06-19 12:10

I Gusti Bagus Sutra Wedanta gustybeta

Freelancer/Komputer Operator/Maintanance/Programing...Internet Marketer
IT Compliancer

2019-06-19 12:09

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

tak ada orang yang gagal, akan tetapi hanya ada orang yang berhenti bertahan sehingga dia gagal dalam perjalanan menuju kesuksesannya.

2019-06-19 12:09

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan dalam Melayani |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Terkini dari ruas pantauan Tim Patroli maupun Zonasi arus lalu lintas sudah kembali ramai. Cuaca cerah berawan dan…

2019-06-19 12:08

Roelly Rosuli RoellyRosuli

Media

@detikcom Dobol...

2019-06-19 12:08

Budak Tangsi tankkerss

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

2019-06-19 12:08

Fauji (バニュワンギ) fauji_winata

Doing all right unto others as do good to yourself | 失敗は成功の元。| 💓 ALLAH SWT 💓

Alhamdulillah tanggung jawabmu berat di akhirat..
Ngapain kesalahan gitu aja harus sampai mencaci maki dengan keji,…

2019-06-19 12:07

PASOEPATI Banyuwangi Pasoepati_BWI

PASOEPATI Banyuwangi from Santet City (Blambangan) to support @PERSISSOLO. Manahan Stadium is Where We Fight. At This Place Where We Burn Our Spirit.

@Jelantik5 @NUgarislucu @MuhammadiyahGL @Kejawen_GL @LdiiLucu @salafigarislucu @HkbpLucu @Pa212GL @monaslimingl…

2019-06-19 12:07

Buross budimanrosidi

@UjekUzha Amiiiin guus jeki

2019-06-19 12:07

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Cinta selalu datang membawa luka. Jadi, jika kamu tak mau terluka, kamu tak akan pernah menemukan cinta.

2019-06-19 12:07

Frinda frindaln

♥allah

Jangan menyakiti dirimu sendiri!

2019-06-19 12:06

PaidoBoys!! UstardBondhet

ig: Ustard_Bondhet
RebellionClass Oi!🍺🍻
082230536143

Nglayap wetan kali!

2019-06-19 12:06

siapa Wasilrhm

Q.S An-Nur ayat 35 ❤

Masi ada ninja ga si?
Tiba-tiba pengen perang sama ninja 😔

2019-06-19 12:05

Hmm rebahanmulu_

Tidak seperti yang kalian lihat🙋‍♀️

RT @Wasilrhm: #menantuidaman itu cowok yang ngerokok tapi asepnya ga dikeluarin.
Kalo bisa siih asepnya ditelen sekalian biar kenyang

2019-06-19 12:04

Agiv agivirawan

Idealis, minimalis | Penikmat musik amatir.

@rockygerung Hargailah hasil kerja keras KPU, Bawaslu dan Pihak2 yang terkait dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum…

2019-06-19 12:03

Ika Nursila Dewi ikanursila

Never ending learning. mommy of 2 kids. #2019PrabowoPresiden

Turun berduka cita atas meninggalnya Mama dari ibu yang saya sayangi Bu Fita Dwi Tantri dan Mertua dari Bapak kami…

2019-06-19 12:03

siapa Wasilrhm

Q.S An-Nur ayat 35 ❤

#menantuidaman itu cowok yang ngerokok tapi asepnya ga dikeluarin.
Kalo bisa siih asepnya ditelen sekalian biar kenyang

2019-06-19 12:02

moochuu aningria

where did you wanna go??
how much you wanna risk??

@Zulli04789229 Wadidaw....

2019-06-19 12:02

Indra ♣♦♥♠ vhandeventer

Novelis & Writer

Ambang Batas-1-Kanuragan User - #Wattpad #Joylada #WattpadIndonesia #JoyladaIndonesia #TenLiteNovelId
|||…

2019-06-19 12:02

eddy suparno e dytoxs_eddy

Always happy & be your self

hiya...hiya😃😃😃

2019-06-19 12:01

Friskaarinitha FA_Cahya

@_kakakitty Iya iya yg twitternya baru

2019-06-19 12:01

moochuu aningria

where did you wanna go??
how much you wanna risk??

Wkwkwkw.......

2019-06-19 12:00

adelia a. salsabila aadeliu

new acc karena @adeliasls sudah hilang.

@sejtya kok kuat///?

2019-06-19 12:00

helen avrilia helenputri7

Jauh jauh ke LA cuman mbabu??🤣🤣🤣 dasar🤣

2019-06-19 12:00

109 _marukyuu

alter-ego | MD | 水夫は嵐に夢を見る

RT @dishub_bwi: Rantai sepeda putus, biar gak telat diangkut bpk-bpk DISHUB diatar ke sekolah. Dibetulin istirahat nanti ya dek.. bergembir…

2019-06-19 11:59

saroja hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

@Greschinov 🙆

2019-06-19 11:59

moochuu aningria

where did you wanna go??
how much you wanna risk??

Aku Ki jane kelilipen opo to yooo....
Tuntun hamba k jalan yg benar Gusti....

2019-06-19 11:58

saroja hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

@oxtailxx Pelakor ada dimana-mana

2019-06-19 11:58

rarrraaa boochinnct

@bloodlineruel kana

2019-06-19 11:58

Siddiq_ahmad Siddiqa68967887

Rembulan sebagai perumpamaan

Kehidupan itu terus berjalan,ada saat saat senang tenang tidak risau dg keadaan tpi pada saatnya akan datang masa m…

2019-06-19 11:58

saroja hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

@dahkelakuan Iya jangan kak, dia masih polos banget😂

2019-06-19 11:58

rarrraaa boochinnct

polosnya anak iniii

2019-06-19 11:58

saroja hartonocitro

Aku sayang kowe, jebul kowe sayang de'e

@oxtailxx @dewirahmat_ Astaghfirullah kaka

2019-06-19 11:57

#StrongForiKON Luz90645480

RT @nuririris: Stay #StrongForiKON you have us guys. We here as a fans, a family, a fighter for all 7 of you

2019-06-19 11:57

Novita Tahta novita_tahta

Life must go on | Est. 2012

Sedikit rindu dengan kota yang katanya dingin namun nyatanya tidak sedingin itu. Iyaaa kota Malang. Rindu Malang da…

2019-06-19 11:57

Om Arik arikriuh

Paguyuban Ditinggal Rabi Banyuwangi

Duh, Siska pakai e tiga sudah gak ada.

2019-06-19 11:57

Meymel Meldaaly1

apa ya

Teletubbies alih profesi

2019-06-19 11:56

Alviana D. Insani alvi_deinsani

LOVE YOURSELF
↔SPEAK YOURSELF 💜
Lets stay young forever together !!!

Yaaaa gmna yaaaa....
Jadwal beberapa bulan ke depan crowded bgt :(. Ada beberapa reschedule jadwal daaaan masi juga…

2019-06-19 11:56

princess DDNandaW

Lo.Gue.Awakdewe

@melancoolish Hmmm🤗

2019-06-19 11:56

Ed_Rose ERoesten

My name Edros bukan Ed Sheeran, I am pro player

Menantu idaman itu yg suka selfi ketika bangun tidur #menantuidaman

2019-06-19 11:56

GENPI Banyuwangi GenpiBWI

Generasi Pesona Indonesia Banyuwangi

Instagram @genpibanyuwangi
.
Salam Pesona Indonesia

[PENDAFTARAN DIPERPANJANG]
.
Hello Guys,
Ada update terbaru tentang Festival Film Banyuwangi 2019 nihh
.
Yuk cek ja…

2019-06-19 11:54

eddy suparno e dytoxs_eddy

Always happy & be your self

mulai cari kambing hitam nih..

2019-06-19 11:54

Ed_Rose ERoesten

My name Edros bukan Ed Sheeran, I am pro player

@Siismaaa Kek y kalian the fantastic four #menatuidaman

2019-06-19 11:54

sabarin sabrinaswari13

Belum lulus kuliah. mungkin besok.

@astaga_nigga maaci ya

2019-06-19 11:54

Novita Tahta novita_tahta

Life must go on | Est. 2012

@JeromePolin Pake trigonometri segala 😪

2019-06-19 11:54

Iqbhal Fanani iqbhal_fanani

Banyuwangi

Karna ada ko yang buat sa nyaman

2019-06-19 11:53

R I R I S nuririris

careless outside, sincerely care inside

Stay #StrongForiKON you have us guys. We here as a fans, a family, a fighter for all 7 of you

2019-06-19 11:53

Yogi Soedy Warsika SoedyWarsika

Nyoman Ledy Ariati ❤

VAINGLORY BALI ALLSTAR
- iLoveLedy -

RIP english

2019-06-19 11:53

rarrraaa boochinnct

hueheu

2019-06-19 11:52

Ed_Rose ERoesten

My name Edros bukan Ed Sheeran, I am pro player

Kejam beb kejam😅

2019-06-19 11:52

adelia surya pratiwi adeliapratiwi

Jakartan. Economics enthusiast. Temporarily retired outdoor junkie but still a nature worshipper.

RT @CITA_Research: Sampai jumpa di CITAxTalk "Menyegarkan Pemikirian Perpajakan Indonesia" hari ini pukul 18.30 di CITA Learning Center. Na…

2019-06-19 11:52

AbahAnggaBrutu's AnggaBrutus

Aku iki Lambene kasar yo kadang rusak...simple ora ruwet pokok iso ngopi mikir keri...

Entahlah apa yang kupikirkan diperjalanan teserrrrbyuttt...

2019-06-19 11:51

Civis Netizum Sum kangnugo85

Bobotoh Liverpool | Founder Bdg Strategic Leadership Forum| Social Analyst | Coffeeholic |

@bimaprawira Gagal jd barudak XTC 22 wakala jd asup ka Brigez 7 🤣

2019-06-19 11:50

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@ryandirachman Bau duit sih paling enak

2019-06-19 11:49

Dicha Maghfiroh DichaMAF

Wanita akhir jaman yang ingin memperbaiki masa lalu nya

Terimakasih sudah ACC keinginan terbesar ku 👑

2019-06-19 11:49

Calon Imam ronieerohim

Pemuda harus berkarya 👨

@faih_pahlevi @asoedjatmiko_ @litha_ahmaria Gpp mas gus.. Seng penting nikahe tepat wayae.. Huuu

2019-06-19 11:49

Muhammad Joni Irawan Joni__kun

Staff in: | FB: | WhatsApp : 0812-3285-0502

Laptop udah gak bisa di servis. Udah parah banget. 😔

2019-06-19 11:49

Adam@azzahra Adamazzahra1

moal balaga ku pangabisa,moal jumawa ku pangaboga.saukur rakyat biasa.

@MichelAdamNew #KeutuhanRI_DitanganMK
#KeutuhanRI_DitanganMK

2019-06-19 11:48

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@BangPino__ Kalo gitu, produknya hasil salah input. Kacau deh.

2019-06-19 11:47

Maulana Affandi sastrawacana

Seni dan Sastra

Sebaik-baik dan semulia-mulianya Nabi, masih memiliki haters. Kita tidak terlalu baik, tidak terlalu mulia kenapa harus risau dgn mereka?

2019-06-19 11:47

I Gusti Bagus Sutra Wedanta gustybeta

Freelancer/Komputer Operator/Maintanance/Programing...Internet Marketer
IT Compliancer

Utamaning utama yaitu keikhlasan dalam menghaturkanya dan tau arti juga maknanya
Jangan terbiasa karna katanya ata…

2019-06-19 11:46

ᜇᜊᜒᜇ᜔ lmdvdjms

inhinyerong sibil; manunulat

the waves are nice

2019-06-19 11:45

nurul mahfuzhoh machfudzohnurul

try to fix you

RT @erichaatf: @sodiumpalmate @Wariman_ Tapi kan yaaa gimana yaaaaa

2019-06-19 11:45

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@tapidimas @rawspberry 🐊

2019-06-19 11:45

Indomie Goreng cabe Ijo IlhamAA7

@inqaaaaaaa @askmenfess Aiihhh Bisa-bisa dapet tetangga 😅

2019-06-19 11:45

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@rawspberry 😂😭😘🐥🍹

2019-06-19 11:45

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@sahaL_AS Bagaimama kalao mereka yg lebih Barat dr Barat. Mengapa hanya risih pd persoalan Arab?

2019-06-19 11:44

skincare air zam-zam takitakirumpaa

Halo sheyengg

@JeromePolin Ingin kumaki diriku sendiri

2019-06-19 11:44

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@mayangpuss Nah kan w blg jg apa wkwkw

2019-06-19 11:43

Dekna DinaLutfia7

Time line di bawah hanyalah fiktif belaka.
bukan skenario Tuhan.

@andihiyat Selamat tinggal 👋

2019-06-19 11:43

KecilTipis liaaprilia358

folllow aja dulu siapa tau jodoh

apalah dayaku yang pingin bangun pagi aja masih dibangunin #menantuidaman

2019-06-19 11:42

Indomie Goreng cabe Ijo IlhamAA7

@Khofifa05477418 Pantau Gw juga Mahasiswa IAI Jember 😂

2019-06-19 11:42

No retnoya_

Ojo rumongso biso, biso o rumongso

@SpongeBob Selamat ulang tahun teman pagikuuu

2019-06-19 11:41

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@nctconfess Termudah: BOSS
Tersusah ofc: BLACK ON BLACK

2019-06-19 11:41

Dewi Kartika dwkrtk_

follow my instagram : dewikartikaaaaa_ |
[ be yourself 🌸 ]

@GiveawayAxis AXIS

2019-06-19 11:41

Mendoan Arjuna_Oleng

Hanya pengusaha laundry 👕👖👗||GGMU

@hati2dimedsos Madesu

2019-06-19 11:41

amelia, Yudyanisa

Awokaowkaowakowk

2019-06-19 11:40

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@HukumDan Isu ini dah lama. Bisa jadi yg melakukan, si penerima arsenal TNI. Pahamkan?

2019-06-19 11:40

Albertus Ryan RyanAlbertus

Sabbe satta bhavantu sukhitatta

@llysarc Iya, kan jarang" sing jual itu.
Eh, tapi kayake belum sempet dijual wes dihabisno kamu dw

2019-06-19 11:40

Mira✨ mirandarizkaap

New Account :)

@evidmynt_ Aku gatau, ya mungkin iseng nyoba2 wkwk gamungkin kalo anu, dia udh bodoamat :v

2019-06-19 11:40

Farid Jauhari jauharifarid

RT @alexsimamad_77: @dindik_jatim mohon penjelasan Cs PPDB jatim di banyuwangi, terkait masalah PPDB zona dan nilai UN. Terjadi perubahan:…

2019-06-19 11:40

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@HukumDan Isu ini dah lama. Artinya, bisa jadi dilakukan oleh penerima arsenal TNI. Pahamkan?

2019-06-19 11:39

Castli ayu_sastri

Ei, amigo💫

@mayangpuss Next pake kiehl's

2019-06-19 11:39

Riv. 👀 penguinberkilau

Anime, 5SOS, OOR, and other western film.

@askmenfess Suaranya @Calum5SOS 💜

2019-06-19 11:39

Budak Tangsi tankkerss

Mudah bicara sulit untuk dilakukan.

2019-06-19 11:38

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Gunakan kekuatanmu untuk mengalahkan kelemahanmu sendiri, bukan untuk menindas orang lain yang lebih lemah.

2019-06-19 11:36

Husin Gunawan Husingun

@BukaBantuan mohon dijelaskan bagaimana prosedur penjualan bukaemas. Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi p…

2019-06-19 11:36

cegukan afitmo_

BACOT

@misterfajar_ pram

2019-06-19 11:36

M A R T H A P U T R I marthaph_

Membangun Istana Sendiri
Tanpa Harus Merusak
Istana Orang Lain
❤️

@DimasPratamatra Gak gini dong mainnya Bambang....😅

2019-06-19 11:36

O R I O N ! Kafii_ELShirazy

Hidup untuk mati!

Posting diajarin Barang disediain🤗Orderan dikirimin📦Bonus ditransferin💰
Susahnya dimana?

2019-06-19 11:35

RAKYAT 4.0 🦁 sfi4ns

Olahraga Berita Politik Keluarga Media Politik & Pemerintahan Sekolah & Universitas Pendidikan

@FerdinandHaean2 Meski dikasih dalil disertai alat bukti, saat kekuasaan mengintervensi hukum, maka dalil serta ala…

2019-06-19 11:35

Agung Adi ady_beted

Y gpp 😂

2019-06-19 11:35

DISHUB BANYUWANGI dishub_bwi

Akun Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi

| Update, Spartan & Militan dalam Melayani |

Jl. K.H. Agus Salim no 83 Banyuwangi ( 0333 ) 424972

Angkutan Wisata Gratis

Berrrrangkat..
Tujuan Pulau Merah dari rekan Kominfo Kab/Kota se Indonesia.
Ayo yang mau…

2019-06-19 11:33

Kembaran Adipati adityadwikrnwn

kata saya, saya mirip sekali dengan Aditpati Dolken

Makanya gugatan salah satu sisi bisa saja dipatahkan oleh lawan dengan mudah, apalagi di tingkat hukum tinggi seperti itu

2019-06-19 11:33