Tweets at Buleleng, Bali around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Buleleng, Bali 30km.


Search Results

John Jones BanTigerTemple

@JeremyClarkson

2019-09-23 05:40

Tony🇱🇦 UnLaotien

C’est sur, on tape Dijon & Rennes la même semaine.

2019-09-23 05:40

Kang Dien UdienPakisputih

Ingat pesan orang tua

RT @sjahtie: ✓Secara etimologis, kata “Kreatif” berasal dr bhs Inggris: “to create”=menciptakan.
Jd kreatif dpt didefinisikan sbg suatu k…

2019-09-23 05:40

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Anak Petani Desa

Lewat lagu (musik), Ideologisasi bisa dilembagakan. Nasionalisme dapat ditarik gelorakan lewat ragam ekspresi. Sepe…

2019-09-23 05:40

qeyla goblough

apalu liat liat bapak lu jago silat tainya bulat bulat seperti kue donat

RT @ufia_ardina: GIVEAWAY🔥🔥🔥

Karena di aku ga cocok, mau aku ga in aja, baru 3 kali pakai, isi masih banyak kok ehe

Krem masker jerawat &…

2019-09-23 05:40

Hashim Sindi hsindi1

دكتوراة في الجودة النوعية العمل في مجال تطوير المستشفيات والحصول الاعتمادات الأمريكية والسعودية (ASCP ) مجنون الاهلي للأبد

#اليوم_الوطني89_للسعوديه

دمت يا وطني في عز وفخر وامن وامان

وعسى خادم الحرمين الشريفين وولي عهده محمد بن سلمان دوم في صحة وعافية

2019-09-23 05:38

Mone MoneVonBerg

RT @CaptBLWillard: @Kittypunk7 @DanielGoldmund Eben

„Steuern“ gehen IMMER in den allgm. Staatshaushalt, OHNE jede Zweckbindung, völlig ega…

2019-09-23 05:38

Budak Tangsi tankkerss

Tidak yang percuma didalam latihan itu semua ada hasialnya :)

2019-09-23 05:38

Bucin UNDIP 🖤 mesy_ap

iya aku bucin tapi bukan kamu 😋😋

Happy birthday my little boy.
All the best for you ❤

2019-09-23 05:37

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.

2019-09-23 05:36

Moch Sholeh Pratama MSPbesar

Anak Petani Desa

Menengku Niteni Lakumu.

2019-09-23 05:34

Dindind dinda_rifaa

Bodoh banget jadi pemain drama

2019-09-23 05:34

O R I O N ! Kafii_ELShirazy

Hidup untuk mati!

“Barangsiapa yang menempuh jalan untuk menuntut ilmu, Allah Ta’ala akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR.…

2019-09-23 05:32

Bayu Styaningrum tyaaakkk_

RT @Bwi24jam_: Kangen turu jam 10 bengi

2019-09-23 05:30

Tony🇱🇦 UnLaotien

@Cherkiinho

2019-09-23 05:28

Rude!! ruthangie25

English Literature '14 Universitas Brawijaya || Live with passion - laugh and love as much as you breathe!! Be a warrior, not a worrier

@marrjenkeh duaarr mmk

2019-09-23 05:25

Iwan Iwangnw

RT @danubudi54: Lapor ndan @rockygerung Ikannya udah mulai gede, cabenya udah mulai ada buah.
Kapan bang @msaid_didu sm bos @bos_sir ke ban…

2019-09-23 05:25

DéKgEh Dekgeh

' My SpAcE iS NaTuRe, NaTuRe iS My StAgE ' -dekgeh-

ScRaTcHeD.

.
.
.

#selfieoftheday #onfire_effect #me_and_myself #dfordoubled #dekgeh_arts #dekgeh_photoghraphy…

2019-09-23 05:24

Sucit shellyrizkya

Jarang mandi tetep wangi

@geongcahyo Bomat yang penting enak

2019-09-23 05:16

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

@oongtopan Anarko sudah masuk

2019-09-23 05:15

Else Maladewi ElseMaladewi

Gigi Kembali Putih, Karang Gigi Rontok Tanpa Perlu Ke Dokter via @YouTube

2019-09-23 05:15

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

@budimandjatmiko

2019-09-23 05:15

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

Sehat selalu bang @budimandjatmiko selalu menginspirasi

2019-09-23 05:15

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

Kelihatan mana yang tulus keutuhan NKRI dan mana yang modal kritik lika a buzzer HTI wkwk

2019-09-23 05:14

Sucit shellyrizkya

Jarang mandi tetep wangi

@geongcahyo Bener banget

2019-09-23 05:13

Rude!! ruthangie25

English Literature '14 Universitas Brawijaya || Live with passion - laugh and love as much as you breathe!! Be a warrior, not a worrier

mau ikutan cantik tar mati glowing :( @marrjenkeh

2019-09-23 05:13

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

Top banget bang @budimandjatmiko

2019-09-23 05:12

Sucit shellyrizkya

Jarang mandi tetep wangi

Goblok , hp ketumpahan kopi

2019-09-23 05:11

Kevin Hartandi Putra KevinHartandiP

A head full of dreams.

@fikarisgone @anggaradityatf Nekopoi jangan lupa

2019-09-23 05:10

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

mau tambah tinggi dalam 20 hari tanpa efek samping ??
hub: 26b8b8f3

2019-09-23 05:09

Dindind dinda_rifaa

Bangsat yg ditakutkan terjadi

2019-09-23 05:08

etzioni ichramsyah etzionich

Able to write and speak broken English. Sleeps in a closet. A regular traffic offender. Tends to use linguistically redundant stuff whenever being pretentious.

Otoh, kalo cuma satu dua istilah khusus malah gapapa. Kadang iseng pakenya. Seneng.

2019-09-23 05:08

Budak Tangsi tankkerss

Sirik tanda tak Mampu

2019-09-23 05:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Cinta yang tumbuh dari kebutuhan tidak pernah lebih besar daripada kebutuhan yang tumbuh dari cinta.

2019-09-23 05:06

etzioni ichramsyah etzionich

Able to write and speak broken English. Sleeps in a closet. A regular traffic offender. Tends to use linguistically redundant stuff whenever being pretentious.

Alhamdulillah, Pierre main mantep. Minggu depan Senor tinggal bingung mainin Bellerin apa Chambers. Bellerin slow i…

2019-09-23 05:05

Yenia Wahyu. A yeniaarlini

Pend. Bahasa & Sastra Jepang '12|UB|Hello, muggles, Follow me!

"Coba deh keluar dari lingkungan aman lu. Rasakan seberapa buas kehidupan diluar zona lu itu"- Nn

2019-09-23 05:05

J E R U K KokMakanJeruk

bosen jadi manusia!!

#FotoProfilBaru

2019-09-23 05:05

etzioni ichramsyah etzionich

Able to write and speak broken English. Sleeps in a closet. A regular traffic offender. Tends to use linguistically redundant stuff whenever being pretentious.

I've always been suspicious of those who repeat or reuse my wording. You're not stupid, are you? I mean, I am, kind of.

2019-09-23 05:02

Yenia Wahyu. A yeniaarlini

Pend. Bahasa & Sastra Jepang '12|UB|Hello, muggles, Follow me!

今までー寝ないんだよ😔

2019-09-23 05:02

Ujang Bujrad bujrad69

I do believe in God, whatever the ‘packaging’🌜Indigo, 🏙 Urban living, 🎭 movie slave & 🚘 traveller

RT @elpanjullo: KPK Tebang Pilih? Netizen Ingatkan Kasus Amien Rais. Halo @KPK_RI Apa Kabarnya kasus Amien Rais? Kenapa kasus ini jadi meng…

2019-09-23 05:00

vaadhoo TakeMe2Maldives

@Arnoldsitox Mandale saludos de mi parte

2019-09-23 05:00

Muhammad kusumo kusumo_muhammad

hamangku bawono

@2211Minh
@GalSpence
@Janubawa1
@JareinJ
@JoshRoomsburg

2019-09-23 05:00

Hwang Minyeon Hwangsngw

EXO-L Wannable
Oh Sehun & Park Chanyeol
Hwang Minhyun & Ong Seongwu For Life !!!

@womanfeeds Revlon

2019-09-23 04:59

Hwang Minyeon Hwangsngw

EXO-L Wannable
Oh Sehun & Park Chanyeol
Hwang Minhyun & Ong Seongwu For Life !!!

@matahcri @womanfeeds Humorku sebatas typo "warsah"😂😂

2019-09-23 04:59

Hwang Minyeon Hwangsngw

EXO-L Wannable
Oh Sehun & Park Chanyeol
Hwang Minhyun & Ong Seongwu For Life !!!

@bodoamatsq @womanfeeds Duuuaaiiiinn 😂😂 malah mao nanges jadinya

2019-09-23 04:56

Uwong yogatama_edo

19th,
Learner of Landscape Photography,
Coffee Addict,
Explorer,
Informatics ITS 2018

Bring me back to my home

2019-09-23 04:51

ray. rayhancoo

eksaitit bgtt

mimpi kepleset

2019-09-23 04:50

Alkimo Alkarismaaa

Assalamualaikum :))

@cahyarifqi1 Dasar cowok lah

2019-09-23 04:49

Ecy_ NencyJunitasari

Panggil saja Ecik

@DMenfess SPIL AJA MBAK! SPIL!

2019-09-23 04:42

Lee Stetson🛡🗿🏹 LeeStetson5

Meeresbiologe


Delphine sind schwule Haie

RT @CaptBLWillard: @Juergen_Kaiser @christianbangel @ulfposh Will keiner, wird keiner
Die Morgenthau-Klimaaktivisten werden einfach die 1.…

2019-09-23 04:41

fuad’s adohdinooo

Tukang nyetrum, nyetrum iwak 🐬

Brand nya pmii kan imam nahrawo, yo jelas dibelani kang

2019-09-23 04:40

Lee Stetson🛡🗿🏹 LeeStetson5

Meeresbiologe


Delphine sind schwule Haie

RT @CaptBLWillard: @omichalsky @ulfposh @welt @Ma_Heller Sozialismus gewinnt Wahlen durch Romantik, Geschichten über „Gerechtigkeit“ u Welt…

2019-09-23 04:39

J E R U K KokMakanJeruk

bosen jadi manusia!!

@apanyakamu Alam sedang memanjakanku 😁

2019-09-23 04:38

Budak Tangsi tankkerss

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

2019-09-23 04:38

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dari dlm maupun dari luar diri kita.

2019-09-23 04:36

Rifqi, Muhammad rifqipambudi_

lebih baik masuk surga dari pada masuk neraka.

@tegundul6 @sosadsalmon Fakta yg paling akurat adalah ketika pacaran hp si cowok lebih jelek dari pada hp si cewek 🤔

2019-09-23 04:35

Am Just Haulah khaurat

Am a sucker 4 Luv

God Am Grateful Tht Diane n Mercy r z stl n the House, Am Grateful Tht Thy R Happy, Grateful Tht Thy R N Gd HEALTH.…

2019-09-23 04:35

Rifqi, Muhammad rifqipambudi_

lebih baik masuk surga dari pada masuk neraka.

@ahmadgufron_ @tegundul6 Valir rasa leomord wkwk

2019-09-23 04:32

Rifqi, Muhammad rifqipambudi_

lebih baik masuk surga dari pada masuk neraka.

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2019-09-23 04:32

Luluk Atin Maulida 🐙 lulaffyuuuuhh

Tidak ada yang lebih rumit dari perempuan ♡

Aku kalau liat temen2ku lagi salim atau peluk cium ibunya di acara sekolah :')) hhh

2019-09-23 04:31

JASON JASON31945287

Kerja, kerja, kerja.

RT @elpanjullo: KPK Tebang Pilih? Netizen Ingatkan Kasus Amien Rais. Halo @KPK_RI Apa Kabarnya kasus Amien Rais? Kenapa kasus ini jadi meng…

2019-09-23 04:29

Muit1924 muit1924

Kalimat yg baik itu seperti pohon yg baik | Akarnya kuat | Cabangnya menjulang ke langit

RT @MrHabib24700854: Bagaimana mungkin khilafah yg jelas bagian dari ajaran Islam bertentangan dg Pancasila yg ber-Ketuhana Yang Maha Esa.…

2019-09-23 04:29

Sulist sulistsays

Everthings come back to Allah

@JojoPelamonia Siapa itu dadang?

2019-09-23 04:27

Rzky Rzky39181926

tombo seneng

RT @OallahPuji: Astaga sluurr aku punya temen gini amat sih🤣sumpa ini ketawa dia nular😭

2019-09-23 04:26

عبدالرحمن الغامدي. D7mmii18

اللهم سخر لي وأعني على تحقيق حلم امي| اللهم ارحمها #امل_الغامدي ولاتقطع ذكرها بين الناس| #Med15 Senior |متفائل وحالم دوما لأن الله موجود| اسعى للكمال وهو مستحيل

المشاكل والمصايب يوم تشوفك مبسوط:

2019-09-23 04:25

Nuris Fattah NurisFattah

Just because you don't see anything happening, doesn't mean God is not work

@askmenfess Diajari menjadi anak kos sejati

2019-09-23 04:24

𝑻𝒖𝒌𝒂𝒏𝒈 𝑻𝒂𝒎𝒃𝒂𝒍 𝑩𝒂𝒏 WildanErza

An 𝖎𝖓𝖓𝖔𝖈𝖊𝖓𝖙

RT @Bwi24jam_: Kangen turu jam 10 bengi

2019-09-23 04:20

ثناء علي القرني🦋 77thana77

طالبة بجامعة الملك عبدالعزيز ، مازلت على قيد الحياة وأشقى لأَسعد لاحقًا ، #ENTJ

RT @D7mmii18: وضعي :

2019-09-23 04:17

🥰H4y4ti🥰 H4y4ti12

AKUN ASLI H4YATI NO AKUN POLITIK
AKUN PARNO_____BLOKIR
AKUN CODOT_____BRANGUS😁😁😁💃

RT @elpanjullo: KPK Tebang Pilih? Netizen Ingatkan Kasus Amien Rais. Halo @KPK_RI Apa Kabarnya kasus Amien Rais? Kenapa kasus ini jadi meng…

2019-09-23 04:15

Bwi24jam Bwi24jam_

Seputar Banyuwangi dan sekitarnya
tag @bwi24jam_ untuk update terkini

Kangen turu jam 10 bengi

2019-09-23 04:15

Aiman. aimansmuhammad

disinilah aku

@Syawqihanan @zalvin05 @jaka_aditia36 @marjan_chotib Bakam 36 ngeri anjir

2019-09-23 04:15

Nur cholis NUr_chls

*warga akhir zaman

@PakatDayak @jokowi Pak @jokowi 😭😭😭 @Chilli_Pari @kaesangp

2019-09-23 04:11

KamuJahat agasaputra01

sad boy:(

@tshirttokoh Jember yo ono

2019-09-23 04:10

Ramalan Indonesia 1001ramalan

tunjukan seberapa besar keberuntunganmu hari ini

Semakin aktif Anda hari ini, semakin baik. Berkumpullah dengan orang-orang yang mau berbagi untuk kepentingan bersa…

2019-09-23 04:09

Aiman. aimansmuhammad

disinilah aku

@yazlnsh @al_qowim hay lora

2019-09-23 04:09

Budak Tangsi tankkerss

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

2019-09-23 04:08

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.

2019-09-23 04:06

Chandra Aji Wijaya Saputra Chandraaws_

191
🎓University Padjadjaran
📖Faculty Communitation
📕Public Relations
📱0895367196784
Line : chandra_wijaya22
Ig : @chandraaws_

@bellasac_ Aamiin

2019-09-23 04:06

Kevin Hartandi Putra KevinHartandiP

A head full of dreams.

@vwphigiii Wah sok tau

2019-09-23 04:02

Adolfo AdolfoTV

Subcampeón de #UnoparaTodas, fui parte de #AndaYa en #Los40 como reportero, ganador concurso gritos de Tarzan, Comedy Coach experto en #Chistes. #GotTalent 2019

RT @miriamsancam82: @Adolfalagolfa Viajeros Tokio mucho más fundamental 😘

2019-09-23 04:01

indomie seleraku kaanayaaaa

hobby mager dan rebahan

pengen ga ngapa” in tp tiap bulan digaji

2019-09-23 03:59

Mak Piets DapurPiets

UMKM

@R4jaPurwa Menjijikkan

2019-09-23 03:59

Kevin Hartandi Putra KevinHartandiP

A head full of dreams.

@vwphigiii Endingnya gagal move on

2019-09-23 03:58

indomie seleraku kaanayaaaa

hobby mager dan rebahan

seneng juga off kerjaku cuma rebahan dan nonton drakor 😌

2019-09-23 03:58

Kevin Hartandi Putra KevinHartandiP

A head full of dreams.

@vwphigiii Rekom kok kalo mau menye menye

2019-09-23 03:57

Muchlash muchlash_abi

Pengen jadi Makoto Nagano! 🎣

@rndy11 Lazy Cat 🤔

2019-09-23 03:55

Red's Banyuwangi KOPS_BWI

Sekumpulan fans Liverpool FC 🔴 dari ujung timur pulau Jawa | CP:082336662566 | Riko Hengkiro Mlaku Dewekan #RHMD #YNWA

@MasHen_14 @CISCbanyuwangi_ @ateplfc gik odik ben mo

2019-09-23 03:55

Hwang Minyeon Hwangsngw

EXO-L Wannable
Oh Sehun & Park Chanyeol
Hwang Minhyun & Ong Seongwu For Life !!!

@xilaaww @womanfeeds Mereka bisa ngerasain beneran yg namanya diskon. Kita mah diskon barangnya tp ongkir mehong kan harga jdi sama aja 😂

2019-09-23 03:54

Pink Lady pinklady_002

RT @miriamsancam82: @ghoficial Ojala

2019-09-23 03:48

illuminated RK Mafia / Battinson🦇 ‏/ 🌪️✈ 🍇 StewbiesChanel

❤️RK are married❤️With Three beautiful babies❤️Your not you believe it? i dont care❤️ #His&Her ❤️ #DarkSide ❤️ #ClockIsTicking ❤️ RK are fine ∞ ❤️

RT @miriamsancam82: Con tema de aplausos y abucheos en galas.. desviais el concurso .. Y aplastais el espiritu de los concursantes ... tené…

2019-09-23 03:47

Hwang Minyeon Hwangsngw

EXO-L Wannable
Oh Sehun & Park Chanyeol
Hwang Minhyun & Ong Seongwu For Life !!!

@womanfeeds Hooh. Jdi yg rumahnya jauh mah meskioun diskon ttp aja bayar ongkirnya mehong 😂

2019-09-23 03:47

DONNY RAMADHANTIKA Donnyramadhan12

PURSUIT OF HAPPINES

kalo doi cuma R ada 2 mode nih guys, ndak butuh awakmu karo utowo lucumu wes ntek wkwkw

2019-09-23 03:46

esygoink esygoink

🇮🇩 EDM

"Harta itu letaknya di 👐 tangan bukan di ❤️ hati, ibarat 🛥️ perahu diatas lautan, sementara 🌊 air laut berada dilua…

2019-09-23 03:46

Sucit shellyrizkya

Jarang mandi tetep wangi

Masuk angin

2019-09-23 03:45

Pinni Laos LaosPinni

Pazifist Friedensbotschafter Werbebotschafter für Laos 🇱🇦 unabhängiger Journalist

Absoluter Tiefpunkt😱 man braucht sich nicht wundern dass kein Europäer kommt🤔

2019-09-23 03:42

Tiara Oktaviana Tiaraoktvna

ladies scoot 🛵

RT @BIBINWIDIATMOKO: Berdendang di Jazz Gunung Ijen Festival 2019 @protokolbwi @banyuwangi_kab

2019-09-23 03:41

Kika rotugus kikart_gs

Kualat has no deadline 🍂

@litha_ahmaria Peyoh sahibaan saiki mbak e

2019-09-23 03:40

Arya Permana aryapermanana

Sebuah Keyakinan tidak akan mudah di balas dengan keyakinan pula. Sabar adalah solusinya. @aryapermanana

Tuhan, aku mohon rasa sakit karena penghinaan ini, Kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Aamiin

2019-09-23 03:36

EEK💩 SeptianEkkyk

Baik sendiri dalam taat.
Daripada berdua dalam maksiat.

@askmenfess Dia siapa si dancookkkkkk

2019-09-23 03:36

danreb123@gmail.com danreb123gmail1

RT @elpanjullo: KPK Tebang Pilih? Netizen Ingatkan Kasus Amien Rais. Halo @KPK_RI Apa Kabarnya kasus Amien Rais? Kenapa kasus ini jadi meng…

2019-09-23 03:32