Tweets at Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Reichirou1 Aniki1i1

[Sold] Please KILL ME and then HEAL ME

@aclinomania20 🌈

2019-10-18 09:05

NKRI HARGA MATI IsmaelMbatu

DAHULUKAN PRESTASI.
HENTIKAN AMBISI.
TUNJUKAN PADA DUNIA
JIWA PATRIOT MU.

Bener klau di pikir logika ga masuk akal klau di siram air keras.
Mudah2n
Kesiram beneran.

2019-10-18 09:05

Bulldozer fiesskaf_

jahad yo jahad ae, gk ush setengah setengah 🤑

@dedip434 Yaallah sadar diri

2019-10-18 09:05

genaro asaib abadidyok

😆😆

2019-10-18 09:05

elmia putri anggaini elmiaputri23

never give up

To solve the problems in a smart city, #CitiOS was created, this will make a phenomenal and innovative pressure.…

2019-10-18 09:05

Ulala Ullarosyda

lufice, Arabicstud

@41Strange Mosok yo eneeek. Ndok e ireng :(

2019-10-18 09:05

Selamatpagi Selamat66266521

RT @HeyBudie: Dia hanya sekedar penasaran, mana mungkin dia sayang.

Gausah ke ge er an.

2019-10-18 09:05

Alyssa Ninda lyss_ninda61

SM-STAN💕

Civil Engineering '18👷

Matcha maniac🌱

@AREAJULID Hah?.....

2019-10-18 09:05

matcha latte alvnmariska

gausa difollow, kita gaada kecocokan

@_billyjr Kangen om billy

2019-10-18 09:05

Titania Tara Titania_tara2

Calon menantu dari ibumu.

@ZartikaPutri cobaan

2019-10-18 09:05

Kanneki keun Teddys__

Shizune

@kentangcekali iya emang ngremehin siswanya pas diajar , jadi pesenya jadi siswanya yang baik kasian ngga ngehargai…

2019-10-18 09:05

🍓🍋 EllaSandi

Aku suka banget Strawberry sama Lemon 🍓🍋

Sampe segini nya. Malu sama platinumnya cuyy 🤧

2019-10-18 09:05

♥AVAIL MALANG♥ Cilla67518967

✈️ Surabaya🏠 malang♥ bb 48♥TB 155♥Bra 34b♥23th♥skin exsotic 🏨inc cod /excl🔜LT/Private.🏧Excl Wajib DP 20%♥Wajib CAPS.💌info RR by DM

RT @Cilla67518967: Morning sex #malang now RR BY dm ...
#availmalang #expomalang
#bomalangkota #Bokinganmalang #includeroomalang #Avail4b…

2019-10-18 09:05

emmm temanonlen00

Pengen bebas di suatu ruang aja

@HannunYY @brojabrooo Mana cobaaa

2019-10-18 09:05

Bulldozer fiesskaf_

jahad yo jahad ae, gk ush setengah setengah 🤑

@ronizfk Astagfirullah imron 😭

2019-10-18 09:04

Lupa🐵 kalopunyanama

🐒 bukan siapa siapa 🐵
cuma manusia biasa🐒

@FiersaBesari Tukannnn dia ngelike km terus mas @FiersaBesari 😓

2019-10-18 09:04

Aggi Aggiriftakhul

Don’t Look Back In Anger

@andihiyat Bajingaaannn!!! 😔

2019-10-18 09:04

Frilanda mirzafrilanda

setia setiap saat

@hyferdian umur baru segini, hati tetep aja kosong

2019-10-18 09:04

Nabila Nabila20660685

RT @HeyBudie: Berasa enggak pantes buat dia.

2019-10-18 09:04

nday Andi62809665

RT @HeyBudie: Semua sosmednya online.
Hatinya offline buat kamu.

2019-10-18 09:04

Nazeyyy nanazeyaa

🥀

RT @HeyBudie: Chatnya denganmu.
Storynya dengannya.

2019-10-18 09:04

Shafiyyah Ulfah Shafiyyah_Ulfah

Hanya ingin menuliskan kata terbaik, untuk dicatat, dikenang, dalam catatan kenang

RT @monohero_music: SURABAYA!

"Lonely" Single Cassette is available on #SUBRECORDFEST2019vol2 : Surabaya Cassette Store Day 2019. Just com…

2019-10-18 09:04

NindyaA NindyaA02

Lu enak gw enak situ engga Gw jg engga:)

RT @HeyBudie: Tidak semua hubungan harus dipamerin.
Emang gapunya sih.

2019-10-18 09:04

emmm temanonlen00

Pengen bebas di suatu ruang aja

Mas ganteng belom nongol di list viewers

2019-10-18 09:04

Reza Dwi Ramadhan RezaaDwiii

مَنْ صَبَرَ ظَفِرَ

RT @HeyBudie: Sebenarnya dia tau, namun dia memilih untuk tidak peduli.

2019-10-18 09:04

em. esberth_

random thoughts.

RT @HeyBudie: Berasa enggak pantes buat dia.

2019-10-18 09:04

Kopi Lapis Sober ZudhaOP

abcdefghijklmnopqrsakkarepmu

@Ahannapi Ncene jingan

2019-10-18 09:04

Lamborginiretro. Dezeethq

Imajinasi tinggi

@ilhamdulillah__ Lek cara mengubah menset 40%pertimbangan 60%penting ewita yp?

2019-10-18 09:04

Kepala Desa Sukaengas astaga_nigga

Masih dalam tahap rehabilitasi

RT @Galilea_182: Memang sulit melawan rasa sakit

2019-10-18 09:04

Moyonn Moyon998

Just for fun huh

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 09:04

e🌷 rhmaerin

♊ pecinta bayik

balesnya tergantung mood, labil kek abg

2019-10-18 09:04

nyuinyainyu hiyaaaaak andyfirm1

من علامة الاعتماد نقصان الرجاء عند وجود الزلل
(ابن عطاءالله، الحكام؛ ١)

@desvandrialgho_ @cacalaseng no brapa tum? 😂

2019-10-18 09:04

Samsudin Annansya aremaniatulen

Hanya Orang Biasa yang ingin jadi Luar Biasa

@ditanindyak @alleee_21 @infomalang @nailaslm Pengalaman banget kayaknya😁😁

2019-10-18 09:04

Kianu Dilianov KDilianvov

just an ordinary people

RT @HeyBudie: Perasaanku untukmu:
███████████████

Perasaanmu untukku:
|

2019-10-18 09:04

bukanorangbaik RikoDwiPrasety2

Sederhana

RT @HeyBudie: Berasa enggak pantes buat dia.

2019-10-18 09:04

matcha latte alvnmariska

gausa difollow, kita gaada kecocokan

@adiista_ Yoiki disss sing tak enteni😂

2019-10-18 09:04

Qurrotul 'Aini ainiqurrrr

Nurdiansyah's

@mahasiswamlg aduh min 😢

2019-10-18 09:04

TiaraS ketirara_

RT @salpriadi_: Tos dulu dong, apapun yang sedang kalian hadapi di luar sana

2019-10-18 09:04

bukan duit 🦊 woodcszy

akun gado gado // akun sambat // seungyoun's enthu

Aku liat cerminnya kaya yang di film kuntilanak

2019-10-18 09:04

Doi Meldapurp1

udah cukup ganti ke 5 kali ini pliss!

@makbakul__ iseng aja siiii
Nama : Melda
Kota : Mlg
jenis kelamin : perempuan
status : baru di gantungin dan baru…

2019-10-18 09:04

Rere wheresdesserrt

akhirnya setelah 15 jam perjalanan ngerasain kasur empuk juga

2019-10-18 09:04

TELOO ndteloo

Manusia tanpa kekasih, yang suka banget typo 😭
#MenolakGanteng

@caseyelfath Semangat

2019-10-18 09:04

Reza gurulesmtk

Computer Science Undergraduate.

@etheleal lah ktanya gausa jadi2??

2019-10-18 09:04

apaya enaknya nailaslm

23rd🔥

@mildaxxx kandani

2019-10-18 09:04

Vanessa Angel _BagusRio

Penikmat sego rantangan juga selain selangkanganmu

Pagiku dah di kebun jagung :)))

2019-10-18 09:04

jenong nurianaaafs

Hari yang sangaaaat panjaang

2019-10-18 09:04

Carletta | Jfb jungeunbiah

( Roleplayer | 97L ) Parody of Eunha g-friend. Addicted ice cream,cuddle. Sweet but pshyco.

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 09:04

αρѕαяι Apsarisarr

@DMegandari Iya km ini, aku aja jarang bgt dichat😌

2019-10-18 09:04

akun sambat. evipuspitak_

istri idaman para perjaka

RT @ogha_adi: Bagaimana cara membuat wanita bahagia?

1. Beliin make up
2. Panggil dia 'sayang'
3. Jadi orang humoris
4. Ajak dia makan…

2019-10-18 09:04

Nisrina Bilqis Najwa nisrinabn

ig : @nisrinabn

@WazanJauhhari tapi aku engga

2019-10-18 09:04

steffy karina steeppiiii

pengen jalan jalan

🌻

2019-10-18 09:04

itadakimasu dmpramono

cinta itu fana, kamu yg nyata. nyata milik orang lain.


Tim Bubur Diaduk

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 09:04

NadaDanIrama Nadaanadaacinta

Apaan

RT @HeyBudie: Semua sosmednya online.
Hatinya offline buat kamu.

2019-10-18 09:04

Penikmat S E P I Coklat_Baper

Follow saja dulu, siapa tahu jodoh !
hanya promotor HP , yang suka makan, tidur, tapi nggak bisa gemuk !

@traviscrott Yo wes yo wes 😂

2019-10-18 09:04

pina mojito0s

tida menerima ajakan mabu²an sampai gatau kapan

@kyuwtgwel aku jg klo mau di warnain lg tida pake kerudung:(

2019-10-18 09:04

🍓🍋 EllaSandi

Aku suka banget Strawberry sama Lemon 🍓🍋

Aku kadang merasa down, mentalku terganggu. Tapi setelah mengingat Allah , I think thats all impossible

2019-10-18 09:04

Muchammad Faqoth FaqothMuchammad

Jika anda merasa tua maka anda tidak akan pernah merasa muda😎

@MuhammadiyinGL Itu foto jadul yang mana masih berlaku uang 5, 25, 50 sampai 100 rupiah....
75 rupiah dapat 1
200 rupiah dapat 3

2019-10-18 09:04

yangkenalgausafollow ngantukk_

peduli itu gaenak, udh.

ucapku untuknya,

dan diriku sendiri.

2019-10-18 09:04

Fensis A Hidayah fensis_

ig : fensis_

@ikylingling Semoga berkah 💕

2019-10-18 09:04

BAYUKALIBER bayukaliber

Halo

@Meika_97 Isoo

2019-10-18 09:04

singkong keju bagussgp

RT @ZudhaOP: Nyindir t ?

2019-10-18 09:04

Dodit Mulyanto Dodit_Mulyanto

Ah cuma pemain Biola CP : 081333109098

RT @pristaagnelia_: perpaduan antara lucu campur melow si jatohnya, tp serius filmnya ngakak bgt, asliiiii😬 @Dodit_Mulyanto

2019-10-18 09:04

MBOT dio_dona

Duda anak 2!

Hbs front flip pagi ini ! Sempal gess !!

2019-10-18 09:03

Tasya_26 26Taesya

Enjoy ur lifeeeee!

RT @HeyBudie: Dia hanya sekedar penasaran, mana mungkin dia sayang.

Gausah ke ge er an.

2019-10-18 09:03

Bulldozer fiesskaf_

jahad yo jahad ae, gk ush setengah setengah 🤑

@dedip434 Sabar ded udh derita loe 🤣🤪

2019-10-18 09:03

TELOO ndteloo

Manusia tanpa kekasih, yang suka banget typo 😭
#MenolakGanteng

@AngrainiiAyu Jangan lupa hidup juga wkwk

2019-10-18 09:03

di asikin aja lur yupienaktau

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 09:03

aif🌙 jussssmangga

baca dn ku dari kanan.




fa ; @taeilenan

@hallogaise :((((((

2019-10-18 09:03

YogieSastrowardoyo #MiFan yogiewardoyo

@Indomaret Pagii juga min... Masihhh duuunggg 😀

2019-10-18 09:03

𝗦𝗮𝗯𝗿𝗶𝗻𝗮𝗖𝗹𝗮𝘂𝗱𝗶𝗼 nandapjelita

@nabilaapril26 Los bil ga rewel 😆

2019-10-18 09:03

Aji Saputra ajsptr

Responku wes koyok dosen

2019-10-18 09:03

Suchy Chy_Hong

💞FTIsland WannaOne AB6IX💞

Astagah mandi dulu napa dekk

2019-10-18 09:03

BLAH GENTAK... allfffaaaannnnn

jangan di anggap serius. hanya cuitan semata...

@cococoook Tau eroh aku ambe mas iku

2019-10-18 09:03

ligar ning ligaraprilia

@salsabilahahaha Kon kapan go public? Disingitno ae rek

2019-10-18 09:03

R. Firmansyah ReizaldyF

Selamat datang di akun Twitter saya!

@A_P4ndah Padahal kalo diskusinya dr temen2 transportasi, bus zongtong ini ga sejelek yg dinyatakan netijen

2019-10-18 09:03

Haruharu itsalanao

Ngereceh🐥

Follow instagram @fams.k
#IndonesiaJam6Pagi #morning #goodmorning #ambon #MALANG

2019-10-18 09:03

Wan Hamid Followers Wan_Qamid

Juragan Followers, Menerima jasa Penambahan Followers Aktif Indonesia BERGARANSI, Harga MURAH | SMS 085204805644

butuh jasa meningkatkan jumlah follower? pingin follower banyak tanpa following? baca di bio saya | *CP : Ada di BIO

2019-10-18 09:03

alvinasyahdaaa alvinasyahdaaa

follow my instagram 👉
@alvinasyahdaaa

lovvv sosiologi yang jarang bgt ada kelas 💛

2019-10-18 09:03

Bang Hilmi Bang_Hilmi84

Wong Nggunung
anti Demokrasi
.. pro monarki🤣🤣
mendambakan lahirnya Kerajaan islam. nusantara 🤣

@nisrinasahlis Qiqiqiqi... msh suka karaokean bu, Dok??😃

2019-10-18 09:03

Namaku Siapa..? VaniaCiprut

@thistalia Mbaak sukses bikin aku nangis... 😭
Semoga sehat selalu bapak...

2019-10-18 09:03

Zonnete Bryllian D. zonnete35

Seonggok daging setinggi 1,6m

@fridaayuuu @viviria_arista Bangke!!!!!

2019-10-18 09:03

Muhammad Nino muhammadninoo

Thinker. Feeler. Pragmatics and Semiotics Enthusiast. I sense life through its signs and symbols. Indonesian/English Freelance Translator

@bulecilada 👏👏👏

2019-10-18 09:03

Semut Merah merahcabe901

1234567890

RT @BrowwGus: Ketika tabah berujung lara, ketika air mata tak mampu lagi padamkan api jiwa, ketika whudu tak mampu bersihkan kecewa, yakin-…

2019-10-18 09:03

αρѕαяι Apsarisarr

@BinbinZaniar Hehehe😃

2019-10-18 09:03

apaya enaknya nailaslm

23rd🔥

@mildaxxx WAKAKAKA dutez payless disc 50%

2019-10-18 09:03

ligar ning ligaraprilia

@DeadlySinssss IYO SIN IKU

2019-10-18 09:03

riza riza_za14

20 th

RT @riza_za14: Gaes mau tnya dong, info kos cowo di malang daerah sigura-gura/suhat yg kamar mandi dalem dan air panas yaa

2019-10-18 09:03