Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Fredo Bimadn

All Role

Kata gusty maba cakep2 emang iya? Coba besok gua survei

2019-09-23 05:58

Ridwan Amirul Rahmantyo RRahmantyo

ntaps😆. @rahmantyyo.

Hahahaha

2019-09-23 05:57

Nadia Nur Fadila Nadiafadilaaaa

Allah's

Jadi inget anaknya tetanggaku cowok juga di pesantren (yg kebetulan sama dengan pesantren yg aku masuk cm dia setin…

2019-09-23 05:57

𝓴𝓮𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓰𝓮𝓵𝓪𝓹𝓶𝓾 dynyourbae

mulfand anti war🌈

RT @septyfuady: Disaat yang lain bilang udah 2 bulan
Gue mau bilang
Kita baru berjuang 2 bulan
Jadi jangan ngerasa bosan sama capek
Kar…

2019-09-23 05:56

AB151 AB15110

ketemu mantan

RT @RosiiAmii21: Bodo amat .gerah bgt soalnya 😀

2019-09-23 05:56

Aryo Reno renodiendaffa

#Announcer_n_Marketing @gressfmponorogo
#leader @upksampungpo

2019-09-23 05:56

Isna Khofifah Assyfa isna_assyfa

Ig/@isnassyifa

@LarasatyAnjany Dom malang

2019-09-23 05:56

Willis ami juanda William_Juanda

just for fun 🤗

Lagu yg bikin gw terkenal🤣 @GuyonWaton , thanks mbiak menik udah ngirimin🤣

2019-09-23 05:55

Cricket NurKholidM11

Keep Focus and On Target...

Secangkir kopi yang bisa menemani canda tawa bersama...

2019-09-23 05:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

Devils don’t ask favors from God.
— Hiruma Yoichi, (Eyeshield 21)

2019-09-23 05:54

Dwi Arditi Dewi Arditi13

Man Jadda Wa Jadda

Bagaimana dia bisa menyerah pada pilihan yg dia buat sendiri? Coba sekali kali melihat, ada orang yg berjuang pada yg bukan pilihannya.

2019-09-23 05:53

johnswijaya johnsimonwijaya

I'm here because my mom start using instagram

menyemai garam begini biayanya mahal sekali pak. pake uang pajak dari rakyat.
tolong biaya totalnya di-charge ke bo…

2019-09-23 05:53

Dhilay Dhilayjr

Sukses

@jenita_lala Jauh ya hehe

2019-09-23 05:53

Henokh Audryan HenokhA_14

Jesus 😇

Fak 🤣

2019-09-23 05:52

Gembel jalanan BudianoDeni

Namung wong cilek buruh pabrik
Kaum misqueen

@realmadridindo1 @Benzema Gacor

2019-09-23 05:52

iya gitu sitamaharanis

akun pribumi

@iraaapur @ferryilhamsaah @muniriokaputra 😫😫😫😫

2019-09-23 05:51

dogi ardyndaffa

terserah

panjang umur buat kalian semua yg ntar mau ber-demokrasi

2019-09-23 05:51

nurs 22082526Nurs

I love me too

@JeromePolin 😁😁😁

2019-09-23 05:51

Dhilay Dhilayjr

Sukses

@jenita_lala Jauh ya

2019-09-23 05:51

Rizky Septiawan Rizkiiik_

be a normal people.

Pressure is good for you

2019-09-23 05:50

Mbahmu.. emsaepudin_

Pejalan

@muhtarAS @maman1965 yawis.. ndak jadi ke spbu.. 😅

2019-09-23 05:50

AWED dewanursaputra

@awedhere kesuspend.

Waktu dan ingatan, dua hal yang tak dapat dipisahkan.

Kaladanmasa

2019-09-23 05:49

johnswijaya johnsimonwijaya

I'm here because my mom start using instagram

kalo robot ini memang lebih pintar, harusnya bisa ngobrol pake bahasa Indonesia

2019-09-23 05:48

call me prestii prestiliawp

I don't care!

Katanya kalo kita mimpiin seseorang, seseorang yg muncul dimimpi kita tuh lagi kangen ke kita, ya?
Jadi, apa kamu rindu aku?

2019-09-23 05:48

call me prestii prestiliawp

I don't care!

Setel alarm biar bangun stgh 3, pas bunyi langsung matiin tapi lanjut tidur kriyip2 dgn pikiran bakalan kebangun ja…

2019-09-23 05:47

Yuda Eko Kristanto yekristanto

@Pwn20wnd I think @cpdigdarkroom need update FastUnlockX

2019-09-23 05:47

KurNia aprilia_niawati

AG-AD-N

Syukron- 💓

2019-09-23 05:46

Tifani Husna Siregar tifaniuna

@aisyahsiregar Aku jg parah bgt nih rontoknya

2019-09-23 05:46

Yuda Eko Kristanto yekristanto

@Pwn20wnd Thankyou

2019-09-23 05:44

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Syarat menikah :
1. Harus sama-sama manusia
2. Harus laki dengan perempuan
3. Sama-sama sehat (tidak gila)
– Mbah Nun –
#Ma…

2019-09-23 05:43

Pengen Cepat Lulus jonahdiii

Mas-mas biasa yang kadang suka bacot ||
ig: jo_nahdi

@yogawardana____ @this_vid

2019-09-23 05:43

Cricket NurKholidM11

Keep Focus and On Target...

Nostalgia tipis...
.
.
.
Hal apa yang kalian inginkan ketika kalian masih duduk di bangku SMA?

2019-09-23 05:42

Fredo Bimadn

All Role

Gamau ngetweet yg sedih2 ah biar ga dikasianin.

2019-09-23 05:40

gajidibawahUMR Nasirlhq

Spezial Maido

@Kegblgnunfaeda @qorygore masih ESDE udah main hayuuuuuu #bacotsantuy

2019-09-23 05:40

Rachmalia Mauliddia rachmalia__

you know, im so romantic. sometimes i think i should just marry myself

Semua baik-baik saja
Jangan takut

2019-09-23 05:39

KurNia aprilia_niawati

AG-AD-N

@baiiu_scoutink Entah apa yang merasukimu-
Hingga kau tak peduli-

2019-09-23 05:39

ᴀsᴘ septianprayuga

Being deeply loved by someone gives you
strength, while loving someone deeply
gives you courage.

2019-09-23 05:37

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap

2019-09-23 05:37

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Kadang, dia yang tepat untuk hidupmu selalu ada di dekatmu, tapi kamu tak bisa melihatnya karena terlalu sibuk memperhatikan dia yang salah.

2019-09-23 05:37

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”Takdir setiap manusia memang
telah ditentukan sejak mereka lahir,
tetapi dengan kerja keras kita dapat
mengalahkan takdir” (Naruto
Uzumaki)

2019-09-23 05:37

Francheska Lathrop francheska_d_l

• she grew up good, she grew up slow.. like American honey •

@JadeHolly_34 @kinglewis3D What was that???

2019-09-23 05:36

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Selamat pagi malaikat-malaikat pencatat dosa, semoga pulpennya ketinggalan :(

2019-09-23 05:36

ɥɐʎsuɐɯɹıɟ uɐıɹpuɐ andrianfrmn

chococino☕

@bimadnajis Aku dewe gak eroh enek tweet iki😭

2019-09-23 05:35

hai jodohku atiatts

Sambat adalah passion hidupku✨

@GaluhAngeli 📌self reminder

2019-09-23 05:34

FORMMORM FormMorm

Like all good fruit, the balance of life is, in the ripe and ruin

@CrazeyAlex @emmonsaggie Aggies always over inflate our issues lol. Every program has one like him.

Ours doesnt…

2019-09-23 05:34

devita putri depuca7

berharap sore sunset tapi zonk.

2019-09-23 05:33

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Pengajian itu bukan hanya soal menasehati, akan tetapi soal bersama-sama saling menumbuhkan pengetahuan agar menjadi baroka…

2019-09-23 05:32

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Setiap tempat ada keadilannya masing-masing, ada saatnya sopan santun atau ada saatnya akrab pada keadaan tertentu. Istilah…

2019-09-23 05:32

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Semua yang kita lakukan ini adalah wasilah (jalan), untuk menuju ghoyah (tujuan). Agar saling dekat satu sama lain (Hablumm…

2019-09-23 05:32

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Apa sebabnya orang maling dan narkoba? Karena pikirannya tidak bekerja. Kalau akal ini digunakan, sebenarnya hidup ini memb…

2019-09-23 05:32

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Urutannya adalah sandang pangan papan. Tidak punya rumah gapapa, asal masih bisa makan. Tidak bisa makan gapapa, asal masih…

2019-09-23 05:32

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Dari semua sifat Allah yang paling dilakukan adalah sifat Rahman Rahim. Jadi, kita setiap hari harus melakukan sifat itu.
–…

2019-09-23 05:32

👀🐈 munpaca

naмjιn~ 💕 ⋆。⋆ @BTS_twt 🎆💜 ‘What a relief there’s seven of us’

RT @alifiasukmaaa: @askmenfess ak sering nangis di sepanjang jalan pas naik motor sendiri dong :'

2019-09-23 05:31

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Jangan hanya sinau ilmu, tapi juga sinau hidup. Jangan hanya belajar mengenali dan sekedar tahu, tapi juga harus melakukan…

2019-09-23 05:31

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

H

2019-09-23 05:31

Gamelan KiaiKanjeng kiaikanjeng

Progress Management
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro Bantul Yogyakarta 55182
CP: 0811267362
|

RT @mandrianwp: Meskipun kamu belajar ilmu tentang pernikahan, tapi kalau kamu tidak menikah, maka kamu belum memiliki ilmu pernikahan, kam…

2019-09-23 05:31

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

Cepu adalah BANGSAT !!

2019-09-23 05:30

nisnus Hanunis

doain ipk tpbku bagus ya guys :)

Lupa kalo temen sekamar boremnya naudzubillah, apa harus menunggu sampai dia bangun dulu baru aku bisa masuk kamar(…

2019-09-23 05:30

BOCIL ZEYENK bimokwek

@abdulamirullah1 Ngenea 😶

2019-09-23 05:30

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Aah! Duniaku akan hancur kalau sampai itu terjadi! Aku akan menangis sampai air mataku mengering!" -Sonoko Suzuki #DCSQuote

2019-09-23 05:30

PROMESSA PER UN A VITTORIA vanderwijck1976

Official Twitter Account of @vanderwijck1976 | For @PSSleman | Seizone Sleman Barat | Part of @BCSxPSS_1976 | 🍀Sleman Belong To Me🍀

RT @official_acor: Ada pepatah mengatakan murid lebih pintar daripada guru !
Ojo dadi kacang seng lali karo kulite !

Masih ingatkah ?
Kal…

2019-09-23 05:29

Habib Muzakky muzakky261

ikhlas beramal,
1.Please 2. sorry 3. Thanks

Juga sikap erma yang Akhir-akhir ini selalu mengelak saat diabadikan gambarnya, semoga tercerahkan oleh em yang sangat filosofis. Suwun.

2019-09-23 05:29

Habib Muzakky muzakky261

ikhlas beramal,
1.Please 2. sorry 3. Thanks

Barangkali momen ini dibutuhkan oleh @NOLTITIKSATU untuk nggak berseteru lagi dengan @Nindayys saat survei tempat b…

2019-09-23 05:29

, fahmifadhel

manusia sederhana dengan fikiran yang rumit.

@ekiwulandari10 Moh

2019-09-23 05:29

Don Corleone DonCorl1eone

Aku bingung

2019-09-23 05:28

Messiah’s House - SEMO (da siebert) da_siebert

im part of something bigger then me something for the greater good. His will be done His kingdom come.

and it was awesome being there...

but ahhh the best is yet to come!

2019-09-23 05:27

最悪のBuexta Buex_ta

Bin buexta, hallo

@ZufaelligeEule Also das is schon extreeeemst problematisch. Immerhin rufst du zu einer Gewalttat an einer Minderhe…

2019-09-23 05:27

Mirna Anggraeni MirnaAn06349249

Jika kau tidak bisa bersedekah dengan hartamu, maka bersedekahlah dengan gigimu, yakni tersenyumlah!

RT @bimokwek: @Dzawinur Sini ceue epic gw gendong ke pelaminan maok?

2019-09-23 05:25

adiswisnu adiswisnu_sp

Ig : @adiswisnusp

Mbak pernah mencret ?

2019-09-23 05:25

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@sandikabagus_ Saiki usum e duet" an gus hahaha

2019-09-23 05:24

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

Any way you look at it, all the
information that a person
accumulates in a lifetime is just a
drop in the bucket.
—…

2019-09-23 05:24

Keep The Blue Flying High zulio_pratama

introvert

Gak bisa tdr anjing kali #insomnia

2019-09-23 05:22

Keep The Blue Flying High zulio_pratama

introvert

Naluri brohhhh...

2019-09-23 05:22

azka nurrachmah AzkaNurrachmah

RT @PonpesLirboyo: "Lihatlah kesabaran seseorang ketika ia sedang marah dan kejujuran seseorang ketika ia sedang rakus."

-Abdullah Ibnu Ma…

2019-09-23 05:21

Keep The Blue Flying High zulio_pratama

introvert

@pacaarkamuu Mobel lejen ae biar tambah mumet hehe

2019-09-23 05:21

最悪のBuexta Buex_ta

Bin buexta, hallo

@ZufaelligeEule Was hastn scho widder angestellt?

2019-09-23 05:21

Gadisunique💞 Elvina_132

Siang dan malam yang berdampingan 🌞🌝

2019-09-23 05:21

Bagas Adi Pratama bagasadiprata

Manusia biasa.

Awakmu kudune ngerti, enek arek seng mben gajian akhir bulan mikir pie carane nyenengne awakmu, arek seng diperjuan…

2019-09-23 05:21

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@DiniatiPutri3 Hari senin misterius

2019-09-23 05:20

Yuda Eko Kristanto yekristanto

@Pwn20wnd @TryIgnition

2019-09-23 05:20

Nahrowi Nahrowi22902669

083833810949..kutunggu sahabatq

@AnithaRahma5 beneran nih

2019-09-23 05:19

Bagas Adi Pratama bagasadiprata

Manusia biasa.

Gelem tak perjuangne, ga gelem aku yo ngalih haha

2019-09-23 05:18

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@audryazz19 Senin males memulai , sabtu terlalu cepat mengakhiri

2019-09-23 05:18

elsaaaaa elsaprastikaaa

@zain_affand Ora yo

2019-09-23 05:17

musowahyudi_ musowa88

@Luluknisrina1 Aamiin

2019-09-23 05:16

Sang Pemimpi(n) destaenggard

@belalentera Yawes nunggu nyaman ae

2019-09-23 05:16

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@Putriartamevia1 Jangan lupa sedia masker untuk menyaring asap rindu .. Ea ea ea

2019-09-23 05:16

musowahyudi_ musowa88

@Syah53821008 Mandi mandi

2019-09-23 05:16

最悪のBuexta Buex_ta

Bin buexta, hallo

@Quasseltier Hab ich nix von mitbekommen, aber so wie der aussieht auch nichts weiter verpasst

2019-09-23 05:16

Keep The Blue Flying High zulio_pratama

introvert

Rasanya chelsea kalah tu gak enak...

Gaenak dibully fans lain

2019-09-23 05:16

KANG NO msa_shifa

Manusia Koplo

Entah Apa Yang merasukimuu

2019-09-23 05:15

Keep The Blue Flying High zulio_pratama

introvert

#KTBFFH kalah sm #YNWA

2019-09-23 05:15

Yuda Eko Kristanto yekristanto

@Pwn20wnd #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver #unc0ver…

2019-09-23 05:15

? rikzaattafa

Sesibuk-sibuknya masih sibuk menganggur

Gak usah nunggu aku pengen sukses dulu
Misal nanti terlalu lama kamu boleh bebahagia dulu
Gak usah khawatir aku cari yang baru deh

2019-09-23 05:15

Bagas Adi Pratama bagasadiprata

Manusia biasa.

"Wayahe aku ndue mobil, ben nek ngeterne dee gelem, karo ben ga isin"

Oalah gedekne gengsi sido ra mangan.

2019-09-23 05:14

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@Sariyaniaskana1 Jangan lupa bangun ya kalo bobo

2019-09-23 05:14

tuantigabelas IqbhalU

nikmati proses hidupmu sesuai dirimu.
mungkin lagi amnesia soal tanggung jawab

@Mithaw9 Jangan lupa **********

2019-09-23 05:13