Tweets at Kota Blitar, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Blitar, Jawa Timur 30km.


Search Results

Rohimwengker@gmail.com rohimwengker

Kopi pahit

@okedehhm ini puisinya supardi joko darmono

2019-03-21 15:01

johar jr7 extradajr

order teruss

@kendyahp Kok bis neng

2019-03-21 15:01

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

sore lagi :( :) :D

2019-03-21 15:01

dii helloyouu_

@sunflawcr Haloo dek wkwwk

2019-03-21 15:01

sambelpedes Mileahh1

heleh heleh

Mau mu apa sih?
Pergi dilarang bertahan dibiarin

2019-03-21 15:01

Anggara pradita Anggara45285173

bertawakal hanya kepadamu ya allah
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#RelawanPrabowoSandi

@Yusrilihza_Mhd Gak mau
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 15:00

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

@dare_darou ya masa kupanggil Tarjo.. dia bukan Tarjo

2019-03-21 15:00

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

Cantik sih tapi kok rela di gilir

2019-03-21 15:00

Iqbal Maulana Iqbal_lol

You will more then stronger if they drop you.

ayo pergi bersamaku > kimcil kepolen on #BIGOLIVE

2019-03-21 15:00

dii helloyouu_

@SYLofficial Hah? 2007?

2019-03-21 15:00

syitdin yunowotaimin

secuil terran ๐Ÿ™ƒ

@ichiocha23 ah mba nya ga peka๐Ÿ˜…

2019-03-21 15:00

dii helloyouu_

@patrick_burner Ih tua

2019-03-21 15:00

aziiza aziiza_88

it's me

@mwstysa Itu embak" yang keluar dari kamar mandi wangi banget, sabunnya pakek bibit kembang apa sih..

2019-03-21 15:00

Ray Kenchi KenchiRay

RT @Cahayamatapare: Memberikan dukungan kepada saudara sesama muslim di New Zealand. Dan terus berjuang demi tegaknya #Khilafah yang akan mโ€ฆ

2019-03-21 15:00

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

Cinta tidak akan
menuntut kesempurnaan,
cinta akan memahami,
menerima dan rela
ununtuk berkorban.
Karena cinta sehaโ€ฆ

2019-03-21 15:00

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Kenangan tentang orang yang telah tiada akan tetap abadi dan akan tetap tinggal di hati orang itu untuk selamanya..." -Ai Haibara #DCSQuote

2019-03-21 15:00

A๐ŸŒž norllac

mostly on dm [pa/ca/fa]. oke terima chanyeol rl

@aeribase

2019-03-21 15:00

dii helloyouu_

@dsfrfda Kita beda setahun ehe

2019-03-21 15:00

Rizqi rizqisufa

Sederhana itu Cara hidup Miskin itu Kondisi hidup Takdir itu Tuhan yang tentukan Nasib itu Kita yang lakukan

@RI_Reefa Kira2

2019-03-21 15:00

dii helloyouu_

@kelembutanmu Ehe beda setaun

2019-03-21 15:00

dii helloyouu_

@BurnRezbeeburn Wadohh tua banget

2019-03-21 14:59

Ali Bentoel 90 Ali_Bentoel

Becik Ketitik Olo Ketoro

@narpatisuta @habibthink kembali ke tema ilc itu lebih bagus untuk bpk. ridwan saidi drpd membahas debat cawapres.โ€ฆ

2019-03-21 14:59

dii helloyouu_

@yaudahgini Ehe beda 3 thn

2019-03-21 14:59

iya tahu akugemesin_

Tidak banyak yg oranglain tahu tentang kita. Mereka hanya bisa menjadi hakim.

2019-03-21 14:59

ulfarahmawati ulfarahmawaaati

berusaha dan berhasil.

@RhaudahAldah @dindaprasetyaaa kak aldah kawanin ulfaaaa sini

2019-03-21 14:59

RED retnonsf

I like fruits

Banyak orang yang membutuhkan, tapi lupa bagaimana me-manusia kan.

2019-03-21 14:59

dii helloyouu_

@RosaOktvi Ih sama

2019-03-21 14:59

dii helloyouu_

@TaliSepatu14 Muda banget ih

2019-03-21 14:58

yazhintaaa Yazhinta3

suka suka gw๐Ÿ˜‹

kapan yo utekku berfungsi dengan baik, ulangan opo ae kok pancet ngrepek i pie ):

2019-03-21 14:58

Iwan erwinda erwinda_iwan

RT @tantenesy: Ini ga ada apa yang mau pejuin gue?

2019-03-21 14:58

aku adalah fauzashomat19

pemuja kesenangan

@ragilfirdauss @Sujonohaikal_ @antoniahmadyk @rizalrasyd @Mirzaysf_ @hvzzah Wes cukup lerenono

2019-03-21 14:58

Cavely Rosa rosadelita_ps

โ™ฅ๏ธMy account finally back โ™ฅ๏ธ

Support #TVXQ #ๆฑๆ–น็ฅž่ตท #๋™๋ฐฉ์‹ ๊ธฐ
#YUNHO #CHANGMIN #JAEJOONG #YOOCHUN #JUNSU

โ™ฅ๏ธmy 2nd account @CavelyRโ™ฅ๏ธ

@surisurisuriMAX @yunhosan Sama-sama.
Maaf ya baru sadar kalo km follow aku ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2019-03-21 14:58

Halimah Nur Fauziah halimun_

seorang anak yang tidak sependapat dengan orang tua, jika dituruti dia sambat jika tidak takut durhaka.

RT @halowindaa: Mawar itu biru
Violet itu merah
Aku harus pergi ke kamar mandi

Selamat #HariPuisiSedunia

2019-03-21 14:57

L A I L A LaiIa_554

i am not PERFECT

Sandalnya bun sist
Cek 085733478993

2019-03-21 14:57

Fajarpm Fajarpm7

cuma buat seneng2, kalo mau yg serius yuk ke KUA || ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@Recehin_Aja Itu licin lantainya, kasian bapaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-03-21 14:57

Naanoโœจ Anaa1707

Hanya flu berat, bukan Rindu berat!

2019-03-21 14:57

Velistya Talulah veliss612

Aku kesal dengan waktu yang tak pernah berhenti bergerak, barang sejenak agar aku bisa menikmati tawamu

Celengan rindu.

2019-03-21 14:57

Mas Sai'ul foz4rt

BLITAR DEATH FUCKIN METAL

ok kawan.

2019-03-21 14:57

L O L L A heyylolla

Freelance

@Hellohana___ Sama , gila gk sih dia umur segitu udah sukses nya bukan main . Nah gw seumur Karin masih buang" duit

2019-03-21 14:56

mira mira90810556

@gulliverbaeby @producexfess Wang jyunhao/guno

2019-03-21 14:56

Hanoraoo hanoraovianta1

temen cowok
"gpp mati, main lagi nanti kmu ikutin aku aja kalo boot aku kasihkan km"

pacar
" yah kann mati, padahโ€ฆ

2019-03-21 14:56

Fajarpm Fajarpm7

cuma buat seneng2, kalo mau yg serius yuk ke KUA || ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@saraswtt Pengen w iket rambutnya

2019-03-21 14:56

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

I always love how it's three hearts combining into one....

2019-03-21 14:56

sugi sugiahmed

twitter lama eror

@VIVAlife_ @VIVAcoid Lu kalah @joumawa ๐Ÿ˜‚

2019-03-21 14:56

Faruq Ahmadi Ma'ruf. Faruq_AiMa

Pembelajar.

Minggu depan yak.. ๐Ÿ˜‚ #GuyonWaton.. Nk Aloon2 Kota Blitar..
#PemilihBerdaulat
#NegaraKuat
#Blitar2019

2019-03-21 14:56

aku adalah fauzashomat19

pemuja kesenangan

@ragilfirdauss @Sujonohaikal_ @antoniahmadyk @rizalrasyd @Mirzaysf_ @hvzzah Hooh tapi sekolah e bedo gedung

2019-03-21 14:56

Febriani Puspitasari brian_febriani

Menghilang dan kehilangan adalah satu paket keputusan. Dan itu sudah kurasakan. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
#SEGERATERBIT# Novel LOST

Jangan terlalu membenci seseorang yang memberimu sakit di masa lalu.
Lihatlah!
Bukankah dia yang sekarang membuatmuโ€ฆ

2019-03-21 14:56

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Umat dengan Ilmu, Iman dan Taqwa

[LIVE] AL JAZAA MIN JINSIL AMAL BALASAN SESUAI PERBUATAN - Ustadz Muhamm... via @YouTube

2019-03-21 14:56

Lentera S. Mahardika portaheadlabs

as simple as this shit. hanya buruh cuci

RT @Andris_ALC: Youtuber liane kenek omongan kyk ngene paling mek meneng. Lha nek wong iki, loss gak kendo blas, malah dipisuhi @Dodit_Mulyโ€ฆ

2019-03-21 14:56

nasib baik nasibbbaik

bio ini sebenarnya nggak penting, yang penting itu restu orang tua.

terimakasih sheeeyhaaang

2019-03-21 14:56

Anggara pradita Anggara45285173

bertawakal hanya kepadamu ya allah
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#RelawanPrabowoSandi

@RajaPurwa Bener banget
#JkwMemangMukaTebal

2019-03-21 14:56

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Tidak akan ada reaksi tanpa aksi, tak akan ada aksi tanpa rencana, dan tak akan ada rencana tanpa motivasi. #Cie #LagiBener :v

2019-03-21 14:56

Radio Patria radiopatria

Radio Patria is the first FM Radio station in Blitar with accurate news and great entertainment to the listeners.
Local Entertainment with Global Power.

[3-end] yg meluber ke badan jalan, tepatnya di depan Kantor Desa Plosoarang di jalur arah ke Kademangan. [dni]

2019-03-21 14:55

shodik shodik1991

Butiran debu yang kadang lupa jadi angkuh ๐Ÿ™

RT @Pslaila1: Gue nggak ngerti deh sama masalah perusahaan ini masa,
Teh gelas di botolin
Trus teh botol di kotakin
Bentar lagi pasti ada tโ€ฆ

2019-03-21 14:55

hisyam syafiq bienabbas

Pengen terkenal. Biar lebih didengar. Hahaha. ya nggak lah. Biar kamu jadi mantan yang paling menyesal sedunia.

Masih terlalu banyak cinta di dunia...

๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 14:55

Radio Patria radiopatria

Radio Patria is the first FM Radio station in Blitar with accurate news and great entertainment to the listeners.
Local Entertainment with Global Power.

[2] kalau #banjir atau genangan air di Plosoarang pagi ini terjadi sejak kemarin sore.

Di postingan kami sebelumnyโ€ฆ

2019-03-21 14:55

Dimas Dwi Putra dputra_11

Belive to Allah

Ternyata cinta itu berasal dari Indonesia kalo dari Inggris jadi love.

#RECEHKANTWITTER

2019-03-21 14:55

Kesayangannya orangtuakamu

Oi

RT @pradistadian_: Orangtuaku kalo lagi pegang hp serius banget kek ngerjain Ujian
anaknya ngajak ngobrol pun dicuekin

Orangtua klean gmanโ€ฆ

2019-03-21 14:55

Radio Patria radiopatria

Radio Patria is the first FM Radio station in Blitar with accurate news and great entertainment to the listeners.
Local Entertainment with Global Power.

#InfoPatria #BlitarHariIni โ–บ Dimas melalui WhatsApp berbagi informasi kami di 081334256006 memvideo #genanganair diโ€ฆ

2019-03-21 14:55

ulfarahmawati ulfarahmawaaati

berusaha dan berhasil.

@RhaudahAldah semoga dia kembaliii , ih pengen @dindaprasetyaaa pulang ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 14:55

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

SAYANG SAYANGKU

2019-03-21 14:55

Anggara pradita Anggara45285173

bertawakal hanya kepadamu ya allah
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#RelawanPrabowoSandi

@marierteman Medan mantul hebat
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 14:54

Fitria Nur Irfiani (pipin) irfiani_nur

sebuah gigitan nyamuk yang nakal

@pplcalled Uuuu sedih juga yaaah :'((

2019-03-21 14:54

key seeunever_

๐•ฆ ๐•ฅ๐•™๐•š๐•Ÿ๐•œ ๐•ฆ ๐•—๐•๐• ๐•จ๐•–๐•ฃ?

RT @lisaawoman: @rlthingy Kalo dilihat si sahabat lu mungkin ambil keputusan ini jga ga gampang nder, tapi maybe ini keputusan terbaik yg bโ€ฆ

2019-03-21 14:54

Afrida Zubaidi afridazb

Hi !

Semprotulation @mangzilasf

2019-03-21 14:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"jangan tarik kata
katamu..sekalipun itu akan
membawamu kepada
kehancuran..karena kau laki
laki,,dan itu adalah jalโ€ฆ

2019-03-21 14:54

Mohammad Hasyim hasyimjbgswe

Bismillah

@detikcom Mampus tuh

2019-03-21 14:54

Ayutisa Rizqanada AyutisaR

Bae Jin Young ๐Ÿ’™ | Kuliah, Pulang, Nugas, Latihan

Happily

2019-03-21 14:54

Ericha Fitria W chafitriaw

Don't be AFRAID to be CRAZY :) | Faculty of Public Health Airlangga University 2013

@Tham_mar HBD marthaaaa, sukses selaluuu ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚

2019-03-21 14:54

Bramantya Lintang Buwana brambuwana

Penggiat alam bebas, penikmat kopi, tram mechanic PT. Freeport Indonesia ๐Ÿšก
๐Ÿ’ Asti SN

RT @litmanenpermadi: Selesaikan, dan kita akan baik-baik saja.

2019-03-21 14:54

erma_kd kd_erma

ig : @erma_kd

Panas yaaa, kayak liat km sama doi mu

2019-03-21 14:54

Ayutisa Rizqanada AyutisaR

Bae Jin Young ๐Ÿ’™ | Kuliah, Pulang, Nugas, Latihan

@arswhydi Semangatt boskuuuu

2019-03-21 14:53

ulfarahmawati ulfarahmawaaati

berusaha dan berhasil.

@RhaudahAldah ih percuma dah, dah pergi dia nya, nda akan kembali ๐Ÿ™‚

2019-03-21 14:53

syitdin yunowotaimin

secuil terran ๐Ÿ™ƒ

@ichiocha23 tapi mba
kita belom muhrim
gimana kalo...

2019-03-21 14:53

I C H I ๐Ÿฌ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 18 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@mekdivskaefci ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Udah ku bomb kiss.. Kudu semangat!

2019-03-21 14:53

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

HOW TO EXPLAIN,,,, HOW MUCH I LOVE GETTER ROBO

2019-03-21 14:53

Nasa Imano nasa_imano1

Baper= Block

Ndiak mening weee

2019-03-21 14:53

BUMI REOG brodhentherev

โ โ žโ Ÿ

2019-03-21 14:53

Tante Nesy tantenesy

Ini ga ada apa yang mau pejuin gue?

2019-03-21 14:53

A๐ŸŒž norllac

mostly on dm [pa/ca/fa]. oke terima chanyeol rl

@educationfess Mauu mauuu

2019-03-21 14:53

Gatot Sasmito Gatusso_Sukro

Leo

@widysuruh Di sampang waktu itu...skrg sudah pindah pak

2019-03-21 14:53

Fans Fuadans

Hefans

RT @gumelarrr: Masih ada warna di hari esok.

2019-03-21 14:53

Endro Boloth โ„ข endro_boloth

Aku adalah AKu
Yang ingin berbakti pada Nusa dan Bangsa(t)

Hyang Jagad Giri Pratingkah

2019-03-21 14:53

nugubanana lovezone_12

Web Developer || Designer apprentice. Master of admiring IZ*ONE.

Alter-ego. Fanaccount. Full of Retweet.

RT @wzonetrenggalek: saatnya saya mengeluarkan ini

2019-03-21 14:53

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

Abis di telpon lenovo. Ditawari buat provide laptop kantor.

Hm..
Aku ngomong gelagapan dan ngeja email aja ga bsa.โ€ฆ

2019-03-21 14:53

Anggara pradita Anggara45285173

bertawakal hanya kepadamu ya allah
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#RelawanPrabowoSandi

@RajaPurwa Mumbul
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 14:52

Ade L. Prasetya adelianaprsty

sedikit ngeselin , banyak maidonya ๐Ÿ˜ญ

terima kasih untuk tetap tersenyum dihari-hari yang semakin sulit ini :)

2019-03-21 14:52

Trust No.1 eizanfolks

follback๐Ÿ™

RT @Izzaheweh: @sarmus09 @TheArieAir Didaerah2 pa lgi perkumpuln ibu2 ngaji dikmpung anggoa yasinn semua pilih pk kiyai... mrka klu dksih pโ€ฆ

2019-03-21 14:52

aku adalah fauzashomat19

pemuja kesenangan

@ragilfirdauss @Sujonohaikal_ @antoniahmadyk @rizalrasyd @Mirzaysf_ Kabeh wae sak angkatanku diabsen

2019-03-21 14:52

๐Ÿฆ€โŠ•โ˜…ใƒ†ใ‚ฃใƒคใ‚นโ˜… โŠ• ๐Ÿฆ€ Albaficanism icblues

20โ†‘ mecha. ใ‚ฒใƒƒใ‚ฟใƒผใƒญใƒœ. ่–้—˜ๅฃซๆ˜Ÿ็Ÿข. ใƒ‰ใƒชใƒ•ใ‚ฟใƒผใ‚บ. SKL. UC. ้‡‘ใ‚ซใƒ . ้Š€่‹ฑไผ. 2199/2202. ACCA. Interpol. Klaxons. Manics. LUNA SEA. LIPHLICH. ไน…ๆˆ‘ๆ–ฐๆ‚Ÿ. Chanty. PJM. ใ‚ฎใ‚ฌใƒžใ‚ฆใ‚น. ใ‚ฑใƒŸใ‚ซใƒซ. ๅนณไบ•ๅฅๅคช140318

@not_the_kue GETTER CINTAKUUUU RYOUMA CINTAKUUUUUUU

2019-03-21 14:52

uzi caisqt

๐Ÿ˜œ

why your love makes me weak๐Ÿ˜ถ

2019-03-21 14:52

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

@Dyanasthasia Kan pansos..
Demi konten .

2019-03-21 14:52

I C H I ๐Ÿฌ ichimanthai

Malaikat Hitam Bersayap Pelangiใ€Œ2013 - 2018ใ€ | 18 Years Old | My Twitter~ My Family (: | Pelukmu, Jaket Terbaikku | ichi

@ScotchandSoba_ Me : Gabisa nangis depan umum. Atau ditemenin.

Masih aku : Suka menjadwalkan hari untuk menangis.โ€ฆ

2019-03-21 14:52