Tweets at Malang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Malang, Jawa Timur 30km.


Search Results

ketiak nya hyunjin KetiakNya

samuel aji NaRendra
si ganteng yang doyan kardus
03l- iam stay where stray kids stay :)-

cp wa : 085859047401

@luvingkookie thanks -3-♡♡♡

2019-10-18 07:44

Jatmiko sam adv sinar_184

Kita melangkah untuk tujuan hadapi rintangan untuk masa depan

@AlifYW2 Owala dulu menola sekarang mau dasar bayak yang plinpan, mending makan nasi wartek keyang

2019-10-18 07:44

Subel subelaaa

🙂

@andrianfrmn Omegat ian aku ngakak 😭😭😭

2019-10-18 07:44

Nabila JKT48 bannednab

;

my crush entering my heart without any permission:

2019-10-18 07:44

Diah Fitriyani DiahFit35550418

RT @HeyBudie: Perasaanku untukmu:
███████████████

Perasaanmu untukku:
|

2019-10-18 07:44

Kecebongalbino Kecebongalbino1

Mutualan dulu, kenalan kemuadian.
Shout out to you, my neighbor in Hell

@fWBase So, what do u want to talk bout?

2019-10-18 07:43

Queen wanna be mufatikha96

23yo || || fb:mufatikha || path:thycha ||line:tikha || ig:tikhamufa96

RT @HeyBudie: Kamu cuek, tapi perhatian..

2019-10-18 07:43

Baree Baree97775144

Jember Jatim
Hmmm...

@XiaomiIndonesia @atytse Kamera terlalu bagus woi spesifikasi mantap pula ai #MiFan

2019-10-18 07:43

puss dewipuss31

RT @ogha_adi: Bagaimana cara membuat wanita bahagia?

1. Beliin make up
2. Panggil dia 'sayang'
3. Jadi orang humoris
4. Ajak dia makan…

2019-10-18 07:43

Mciiiin~ jmilatlftryah

Ngehalulululuuuu~

@mujammala Bar bar is real

2019-10-18 07:43

odeii my247forayampop

darkside

RT @HeyBudie: Karena pernah dikecewakan masalalu.
Kau tak mau percaya dengan seseorang yang baru.

2019-10-18 07:43

PD putridyahsr_

,WKWKWKWK

2019-10-18 07:43

odeii my247forayampop

darkside

RT @HeyBudie: Memang nyebelin,
juga Ngangenin.

2019-10-18 07:43

Yulie Kusbandrio Yularzt

memilih menjadi penulis disaat rasa percaya diri menipis dan dukungan semakin berkurang tetap semangattt

AYAT Penyembuh Segala Orang Sakit dan Anak Nakal | Syekh Ali Jaber

2019-10-18 07:43

Dear Ayu Widuri DearWiduri

Just do it~

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:43

rinikurrianaputri Nihrinii

Welcome Bali 🌸

2019-10-18 07:43

porntip porntip88308639

Lifestyle Personalities

RT @Ffhhyy12: Happy B'day my Baby @kristtps

#KristPerawat
#KingPowerDelightsAndSurprise

2019-10-18 07:43

Atikah 🤝 Ryeowook sweetryeosung9

atikah. akun keduanya @ryeotikong9yjs mention for following back || keep support @sjofficial & @wannaone_twt

@curcolsuju Shindong jaman boys in the city season4 Pokoknya

2019-10-18 07:43

Jac | s corporatetoy

𝐝𝐮𝐦𝐦𝐲 (𝐭𝐡𝐢𝐜𝐜) || @dollestial 10.13.19 💕 𝘢𝘳𝘵 🐱 👑 ⚡️| bi | multi

I shouldn’t be laughing as hard as I am,,,

2019-10-18 07:43

gut____12

Just play in life 🤘🏻

@ilhampok_ Fak laah, sakit2an

2019-10-18 07:43

zaskia.ab abqoriyyah

typing...

@nkmthi_ Wa

2019-10-18 07:43

Pawpaw CanopusGalak

Mon maap kamu siapa?

RT @ogha_adi: Bagaimana cara membuat wanita bahagia?

1. Beliin make up
2. Panggil dia 'sayang'
3. Jadi orang humoris
4. Ajak dia makan…

2019-10-18 07:43

ندن. imdreaminf

RT @rekahcakrawala: @askmenfess Apa yg tidak diperlihatkan bukan berarti tidak peduli. Dasar manusia empatinya rusak.

2019-10-18 07:43

Queen wanna be mufatikha96

23yo || || fb:mufatikha || path:thycha ||line:tikha || ig:tikhamufa96

RT @HeyBudie: Mau sampai kapan kau bertahan sendirian.
Masih aja mikirin dia, padahal dia udah bahagia dengan yang lainnya..

#PercayaKumpa…

2019-10-18 07:43

Atikah 🤝 Ryeowook sweetryeosung9

atikah. akun keduanya @ryeotikong9yjs mention for following back || keep support @sjofficial & @wannaone_twt

Sampe mabok #SUPER_Clap

#SJ_Time_Slip
#SUPERJUNIOR
#슈퍼주니어
#SJ_SUPER_Clap

2019-10-18 07:43

ninuninu bukansadgirl_

ak sk baku hantam, tp lbh sk sm km

RT @HeyBudie: Perasaanku untukmu:
███████████████

Perasaanmu untukku:
|

2019-10-18 07:43

Rest in peace SULLI🍑 SaraVtaehyung

Singularity 轉 ♪ bts
0:20──────●────────────3:32 ↺




























ɪ ᴡᴀɴᴛ ᴛᴏ ᴍᴀᴋᴇ ᴜ ᴍɪɴᴇ..

RT @bangstore95: [INA GO] the little things | daily greetings by @becauseofV95

IDR 590.000 (✔ EMS & TAX ✔ DP)
Tutup: 18 Oktober
Details &…

2019-10-18 07:43

Rara Rahmah_aziz

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:42

Sita st_lathifah

mencerna dengan hati dan pikiran

@RahmatAR_ @BigAlphaID Pokoknya tahu dasar2nya ya? Yahh ngga jadi lintas ilmu nih s2 wkwk😂 apa bisa s2 TI tanpa s1 jurusan yg sama

2019-10-18 07:42

bingung, gatau kyuwtgwel

forever brokenhearted

@asrorhuda Tida ap ap

2019-10-18 07:42

danty Danty214

Nursing Academy

@ReceinAja Ya ampun dek :(

2019-10-18 07:42

Ifa seuggiya

im just kidding on my twiteur😝 | Movie addicted

Al kahf nya jangan lupa ya✨

2019-10-18 07:42

norma sudahbukanmaba

sosiologi'18

@collegemenfess Gka sih. Cuma ketara banget aja

2019-10-18 07:42

Rizky Fariza Alfian Rizkyfarizaa

be the light

ga guna

2019-10-18 07:42

risma risma11719472

tidak selalu tentang seks ya. tidak melayani vcs.

awkwowkwokwowko

2019-10-18 07:42

bingung, gatau kyuwtgwel

forever brokenhearted

@RovandahAdam Iyoya

2019-10-18 07:42

Ainul Yaqin yakinisaja

menikmati hidup yang sempurna dalam kesempurnaan hidup. monggo...

@nesaaagnes Allohumaghfirlahu..

2019-10-18 07:42

Assisten Bidadari astriadisa33

Takut sama ayam, takut sama balon, takut juga kalau kamu nggak bales WA ku

@i____han20 melas

2019-10-18 07:42

Lolita Njee mbakNjee11

cuma wanita biasa

Akun baru lagi udh 3kali 🤧

2019-10-18 07:42

aaiiscomel Bcdkao

me, myself and i

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:42

as AiSaidah2

love your life❤️
do anything you want 😊
ig: as_kim27

RT @ogha_adi: Bagaimana cara membuat wanita bahagia?

1. Beliin make up
2. Panggil dia 'sayang'
3. Jadi orang humoris
4. Ajak dia makan…

2019-10-18 07:42

Chusni muchromin chusnimh

Perjalanan, yang menentukan sebuah alur pemikiran. Di dalam hidup ada saat untuk berhati-hati |

Long live taifun

2019-10-18 07:42

CUCU ADAM Ilman_18

Jadilah malas jika engkau ingin jadi DPR .

RT @HeyBudie: Chatnya denganmu.
Storynya dengannya.

2019-10-18 07:42

AlvinVJ alvinvj_

pencils can be blunt but the human brain is more blunt.

berada di titik jenuh.. pengen skip kelas tp big quiz. mana blom belajar faq..

2019-10-18 07:42

bingung, gatau kyuwtgwel

forever brokenhearted

@tkstome Gangaruh heu

2019-10-18 07:42

Nabila JKT48 bannednab

;

@subtanyarl bananab17

2019-10-18 07:42

Ffhhyy12_SaphiereBlue💙 Ffhhyy12

@kristtps fans #ยยขคพ 🐢Be Positive No Negative 🐣Love kim heechul #superjunior #ELF
Hope Krist will be strong like Kim heechul..Just be Your self😎

Happy B'Day Khun P @kristtps

Thank you for coming to My Life.
You're our power bank🥰

May all your wish come true…

2019-10-18 07:42

Permen Gula hellosugarcandy

just a muggle

@aprilogicc Emak emak emg tiada duanya 🙃

2019-10-18 07:42

norma sudahbukanmaba

sosiologi'18

Ga ada yg gabut kasih aku saldo ovo or gopay gitu

2019-10-18 07:42

sisil lah, mau siapa lagi akubaemu

followers bukan jaminan surga .

@edcfess DM aja nder

2019-10-18 07:42

Penjaga jodoh orang IMansurin

terimakasih twitter,berkat kau aku jadi sedikit suka membaca.

RT @HeyBudie: Tidak semua hubungan harus dipamerin.
Emang gapunya sih.

2019-10-18 07:42

Nadjib Salim nadjib_salim

RT @riskadianbelia: Malem jumat kaluan ngapain gaes?

#PostinganMalamJumat

2019-10-18 07:42

din. npndiantari

hospitallife. #eventorganizer @flawlesspartyplanner_ (instagram)

RT @HeyBudie: Berasa enggak pantes buat dia.

2019-10-18 07:41

Ndy Ndy01_

cuma butuh duit, udah itu aja.

RT @Mahluk_surgawi: " lihat pasangan itu, cew nya cakep bener, cowonya naudzubillah "

" iya, itu pasti cowonya ngedukun "

Tanggepan gw
"…

2019-10-18 07:41

Lusi Hika Mayaramti lusi_hika

Apasehhh!!

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:41

ucim YuslimArliN

@eldianrizcho Dendam gak diterima magang kerja efeknya berat gini.

2019-10-18 07:41

Dewi Ratna dewinthemorning

blogger | writer

@endrotrilaksono @windacarmelita Nanti kalo ke studio ceritanono siapa itu Bala... 😁

2019-10-18 07:41

Luthfy Rizaldi LuthfyRizaldi

Just Ordinary person :)

#Mau Beriklan?Mau #PULSA gratis 500rb??Mau Samsung #Smartphone jugak? Buruan :D #Follow postingiklan yuk :)) *382

2019-10-18 07:41

not a runner #MiFan Fheby007

Allah's 💕

aku, yaaa aku!! 😭

2019-10-18 07:41

risma risma11719472

tidak selalu tentang seks ya. tidak melayani vcs.

OALAH KUDU MISUH AE :)))

2019-10-18 07:41

Nat madnatsir

#DigitalMarketing at Storelogy | Still crawling, still learning | Ilmu Komunikasi - Universitas Muhammadiyah Malang

Kalo yg gini ga boleh ilang gitu aja.
Hajar terooosss

2019-10-18 07:41

ki. Morizky_

cuma orang yang terlalu fokus rebahan

banyak yang tak kupahami termasuk bagimana menyambut pergi.

2019-10-18 07:41

auk ah Tesallc_

auk ah. || jadi akun ini dibuat karna lupa password akun sebelumnya

Tiap jam 22.30 waktunya minum obat ke 3, kemarin malem entah kenapa sakit banget semulut buat minum rasane perih ke…

2019-10-18 07:41

yudha yudhatryaw

Dunia Pelangi ❤️, INA 🇮🇩, Hargai dirimu cintai dirimu bahagiakan dirimu ❤️

@Voltegourde Sama2 dong

2019-10-18 07:41

Desy yashinta DYashinta

Bring on the steamed crutons! UB ilmu pemerintahan '13 | LULUS | Sucsses !

Nomor 1 !!! #madepmantebmanetep #rendrasanusi #pilkadamalang

2019-10-18 07:41

Dwi ika Pebri sentika pebri_ika

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:41

Queen wanna be mufatikha96

23yo || || fb:mufatikha || path:thycha ||line:tikha || ig:tikhamufa96

RT @HeyBudie: Sudah tau bakalan sakit hati.
Malah kamu kepoin.

Rasain.

2019-10-18 07:41

Bukan Manusia faridzadii

Diluar batas.

RT @HeyBudie: Chatnya denganmu.
Storynya dengannya.

2019-10-18 07:41

Kartika Aulia Tamyiz Kartikaaulia20

Another girl.

Bucan bucin😌

2019-10-18 07:41

ansak annisasakinaa

@oryzaodp Dih

2019-10-18 07:41

Farhan Rizky Nahrawi FarhanRizkyN

Betawinese handsome | Management UIN Malang

@AlifaFD Dulu di 254 juga ada. Ibu siapa tuh yang ngajar PKN, orang medan.

2019-10-18 07:41

ditak ditatid

Pingin main yang jauh

@AryYansyah8 Entar kalo twitter mode pink

2019-10-18 07:41

rosita bucinasipadang

fangirl 99% . kobam song yunhyeong.
jaehyun💙 ikonic

RT @triviabtch: GIVEAWAY 🌷🌷

Karena aku ingin membersihkan mentabku dari negativity, aku mau GA:

Toner elsheskin buat 1 orang
pulsa 10k b…

2019-10-18 07:41

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

📩lingkarmalangofficial@gmail.com

2019-10-18 07:41

mijod zorrdd

Lelah Dengan Kehidupan.

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:41

oryza. oryzaodp

SAMLEKOM.

RT @HeyBudie: Pernah berpikir cuma dia emang yang bisa mengerti semua perasaan ini.

Tapi enggak bisa dimiliki.

2019-10-18 07:40

Menyenangkan menyenangkanku

FREE HUGS 24/7

@byxblue Mau gabung dong

2019-10-18 07:40

iamsalll_scr Salllalalalaa

Satu buku sebelum ragamu beku.

RT @HeyBudie: Menjaga hati untuk seseorang yang hatinya untuk orang lain.

Kurang kerjaan.

2019-10-18 07:40

fara faradillakh

@__labib @aggravatingg rebahan sambil ngersulo hidup ini keras, rupanya si bapak bantalan paving beralas tekel. pns emg selera marisa

2019-10-18 07:40

Risky Bumm riskybumm

@Agathasurya90 @mahasiswamlg @infomalang Didelete aja mas, privacy ada alamatnya, atau di blur kan. Atau dikirimkan langsung ke alamatnya..

2019-10-18 07:40

Bang Hilmi Bang_Hilmi84

Wong Nggunung
anti Demokrasi
.. pro monarki🤣🤣
mendambakan lahirnya Kerajaan islam. nusantara 🤣

@PsyWar_911 Dan klo melihat rekam jejakny mrk itu iblis berwujud manusia,

2019-10-18 07:40