Tweets at Malang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Malang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Joe Joe41563488

nogosastro212

RT @widarto72094379: @Airin_NZ Bahaya ada didepan mata
Ini terjadi karena adanya pembiaran
Apakah ada pembusukan dari dalam, sehingga aparaโ€ฆ

2019-08-19 08:22

ayas_nangijabโŒ ayas_agoenk

#manusiabiasa #banyakdosadankurangnya

Akun fake itu seperti orangnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜

2019-08-19 08:22

i aja hayy_i

akhirnya lu ada yg nge up!
makan tuh ulah lu yg so tajir, so ganteng tapi attitude nol besar
dasar bangke babi luโ€ฆ

2019-08-19 08:22

fikar zhulfikarsakti_

tuhan bersama hambanya yg santuy

Iki ket mang bengi ademe kenemenen fak

2019-08-19 08:22

rizk prevention rizkpra

Just an dark side

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:22

Maria mariayo00

Hope is my life. Bukan siapa-siapa

RT @HeyBudie: Bisa memaafkan, tapi tidak bisa melupakan.
Bisa berdekatan, tapi tidak bisa memiliki.

2019-08-19 08:22

Nihil Davitrizalfir_

gott ist tot gott bleibt tot und wir haben ihn getรถtet

Kapan ini bakal selesai??
pengen kek dulu, jadi orang normal
dengan jadwal tidur normal.

2019-08-19 08:22

hikam hikamalhaqiqi

RT @AdhityaZul: Fanart. Terimakasih inspirasinya @romiyooo .. Maap td saalah mention ๐Ÿคฃ

2019-08-19 08:22

zadittaqwa zadittaqwa_

I'm a moslem & Islam is perfect but I'm not. if I do a mistake blame it on me! not my religion.

Suka risih ada orang yg ngikutin gaya kita, mau pake apa dia juga pake apa. Mau ini dia juga ini. Kita beli itu diaโ€ฆ

2019-08-19 08:22

bri6 biarin Syahnina62

| just fangirl with full happiness about bias life and all time with strange imaginations tried to make them shining โ™ก |

RT @HeyBudie: Belum menyatakan perasaan.
Udah disuruh mundur duluan.

2019-08-19 08:22

menunggu jodoh ayuariefika1

RT @MelindaAghnia: Jodoh emang gitu ya.

Pacarannya sama siapa tahunan, nikahnya sama siapa.

2019-08-19 08:21

Annisa Margie AnnisaMargie

My mother is my superhero โ™ฅ || jasa penambah followers twitter/IG follow/cek bio @djualfollowers_

Berawal dari teman. Suka cerita-cerita, suka sharing, lama-lama nyaman, lama sayang. Ah cintaaaa <3

2019-08-19 08:21

nnaaaa jgnlupabucin

hellow!

@ayyuaspita19 Happy birthday woee

2019-08-19 08:21

Syafi'udin Zuhri zuhri2627

Instagram : Zuhri2627

@Um_sansfess Lekas sembuh ya nder, biar cepet nyusul kuliahnya..
Semangat!

2019-08-19 08:21

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@rereesaraa Iya kak ree ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Napa digembok kak
Ada maling ?

2019-08-19 08:21

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

Don't just kill yourself for the other person to be happy because you are gone

2019-08-19 08:21

Tria Arta Violina Hartono ๐Ÿพ sicutiepie

Bismillah ๐Ÿ’š (Ar-Rum : 60)

@tanya2rl

2019-08-19 08:21

candy, park. ๐Ÿ’ ccandypermen

anak kecil baik๐Ÿญ
exo wanna one day6 twice skz svt ikon got7 suju

๐Ÿฌ /> ๐Ÿฌ /> ๐Ÿฌ

Dari dulu bahkan pas asistensi di kampus itu pasti dengerin murrotal. Trus setanยฒ ini ganggu dan bikin w ga dengeriโ€ฆ

2019-08-19 08:21

AhmadFauzi AhmadFa83714538

#ANJAYMABAR

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:21

Milla Amalia MillaAmalia8

Di atasmu (ใ‚œโ–ฝใ‚œ;)

jika anda berjanji dngn seseorang jgn sesekali suruh orang tuh menunggu jawaban dari anda karena hal yg paling membosankan adalah menunggu !

2019-08-19 08:21

Lae laela_ananda

RT @HeyBudie: Bisa memaafkan, tapi tidak bisa melupakan.
Bisa berdekatan, tapi tidak bisa memiliki.

2019-08-19 08:21

Nadhila Khoirunnisa nadhilakhoirunn

medical record

@Santuyyae Jmblo te nge tag sapa sih;(

2019-08-19 08:21

Diamond DyanaDaisy_

22 and tired. #Upsi

RT @Cillu_: Bener banget wkwkwkwkkw

2019-08-19 08:21

Sasaaaaaa โœจ Shanshaniaaaaaa

aku orangnya gampang mewekk

@nandaamb_ Kapan nih diajak hedon

2019-08-19 08:21

Angga Ekatama AnggaEkatama21

Tak akan ada yang berubah jika kita tak berusaha merubahnya

Maaf Hayati, memaksa orang itu bukan gayaku
Datanglah jika ingin, tidak datang juga tak apa bagiku. Gatau bagimu ๐Ÿ˜‚โ€ฆ

2019-08-19 08:21

P I Y O alviafio

hanya manusia biasa ๐Ÿ˜Š
070712

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:21

jeongg Jejeejeong

smua pekerjaan akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.

RT @HeyBudie: Sekeras apapun usahamu jika dia tidak ada perasaan sedikitpun, gausah ngarep deh.

2019-08-19 08:21

kenapa saya beban_kehidupan

Saya bukanlah anda, jangan ngatur. 21+

RT @HeyBudie: Kemarin pamer kemesraan.
Sekarang malah putus.

Mampus.

2019-08-19 08:21

Karyawan PT Mencari Cinta Sejati Menjerumuskan

Pelan tapi party

RT @FTNKHRL:

2019-08-19 08:21

EL du2kpalingdepan

parenting and life style bloggerโค๏ธ๐Ÿ’ป

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:21

Lingkar Malang lingkarmalang

Portal Informasi Malang Raya

๐Ÿ“ฉlingkarmalangofficial@gmail.com

2019-08-19 08:21

septy slsepty

๐ŸŒป๐ŸŒป

@tiarackamila Gausa macem2

2019-08-19 08:21

Ketua regu Katak _albertuswa

sebut saja joker, injoker

@titapus1 hayok upacaraaa

2019-08-19 08:21

AstagaDragon! nenzeemusic

Ghost Producer, #GoPro MotoVlogger, #AGVRider

@els_elisaaa @nkmthi_ BALIK KARO JANGAN NGET-NGETAN IBARAT MANGAN MANTAN

2019-08-19 08:21

Bakul Mobil gienugroho

Sales Executive Mitsubishi Motor

# jangan lupa bahagia

@rockygerung Riset tentang pengibulan..
Nanti akan muncul mata kuliah ngibul
Dan mereka akan saling ngibul

2019-08-19 08:21

PDAMKotaMalang pdammalangkota

Sistem penyediaan air bersih di Kota Malang sudah ada sejak Pemerintahan Belanda dan penyediaan air minum untuk kota Malang dimulai tanggal 31 Maret 1915

@gufroneko Selamat pagi apakah saat ini sdh normal

2019-08-19 08:20

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@NcyBrilian Iya deh kak aku aku ๐Ÿ˜’

2019-08-19 08:20

Sasa DhiannisaIP

Gausah baper ini twitter.

RT @AdhityaZul: Fanart. Terimakasih inspirasinya @romiyooo .. Maap td saalah mention ๐Ÿคฃ

2019-08-19 08:20

Radziq Khairur radziqkhairur

๐Ÿ‘ป

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:20

SadGirl ๐ŸŒง๏ธ IntanAndita

Tim Indomie goreng kasih kuah dikit || IG : ia.pra

Dah senin aja ๐Ÿ˜ฉ

2019-08-19 08:20

rika rikaprwngsh

ูƒูŽูŠู’ููŽ ุญูŽุงู„ููƒูŽุŸ

RT @MelindaAghnia: Fase dimana nggak mau pacaran tapi langsung halalin aja.

Daripada banyak masalah putus nyambung, mending kalo udah cocoโ€ฆ

2019-08-19 08:20

- khumairaane

1999โœจ

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:20

Yuk Ngaji Jember yukngajijember

Pengunguman kajian-kajian kabupaten Jember

Hadirilah

Masjid AL-MUTTAQIEN

*Talangsari Jember*

TEMA :

"AQIDAH YANG BENAR YANG WAJIB DI YAKINI SETIAP MUSLIM"โ€ฆ

2019-08-19 08:20

SS nunanyahangyul

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:20

awโ™ก Eyeglassez

camaba fk unpad 2020 (aamiiin). beberapa tahun lagi ditemukan di klinik kesayangan anda sebagai dokter anak๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:20

KAKA ENDA DEPE NAMA ichsvni

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:20

Kokoro ๐Ÿ’• Kokorohoho

Noted lol

2019-08-19 08:20

cr wanna be conicoooo

MABOK TEROS ANJING

cokk enak on turu jam 6 tangi jam 6๐Ÿฅบ

2019-08-19 08:20

UMsfess Um_sansfess

tempat menyalurkan uneg uneg seputar kehidupan mahasiswa malang dengan keyword /ushitfess/ | dilarang jualan | SESUNGGUHNYA TUHAN BERSAMA ORANG ORANG YANG SANS~

/ushitfess/ aku maba. belum dapat jadwal, karena krs belum di-acc. udah chat dosen pa. berangkat jam berapa ya? ada yg sama?

2019-08-19 08:20

han makmumtarawih

apa lw liat liat

lama tak jumpa padang murah

2019-08-19 08:20

Deswira Ulfah DeswiraUlfah

RT @HeyBudie: Jangan terlalu dekat.
Jika tak ingin terlalu jauh.

2019-08-19 08:20

dewi dewioci

na-neun meongcheongi

pen jd yutuber mekap ajalah

2019-08-19 08:20

Kokoro ๐Ÿ’• Kokorohoho

@pndwra Iya, sepreinya bagus wkwk

2019-08-19 08:20

ko saya sitiharyantii

Hello..

RT @HeyBudie: Kemarin pamer kemesraan.
Sekarang malah putus.

Mampus.

2019-08-19 08:20

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@Endanglesttari Iya
Kenalan dulu ๐Ÿ˜

2019-08-19 08:20

Intania taniyaaa_

๐Ÿ“ท intaniakd | ๐Ÿ“ท | ๐Ÿ“ทbii.fleur

@achmdaziz

2019-08-19 08:20

Ibnu Zena Sunanda izenasunanda

Artist & Architecture Student | Akun ini bersifat pamer, pamrih, sara, dan menyebalkan. Silahkan unfollow supaya tetap waras ๐Ÿ˜‰ jangan baper wahai masyarakat.

Semoga hari ini lancar untuk keberangkatan besok

2019-08-19 08:20

Pipii fnuradji

Jangan biarkan mereka merusak ceritamu, duniamu.

RT @danamilkyway: ๐Ÿ™‹๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: marilah kita menyanyikan lagu indonesia raya.

๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป: ayoooooo!!!!!

๐Ÿ™‹๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:

2019-08-19 08:20

emuttt Mutianadilaa

suke hatilah. ini twitter aku

@ohmybeautybank jangan nder, kulit wajah sama badan beda. beli ss emina aja murah ko nder

2019-08-19 08:20

arisstaw arisstaw2

was @arissta_arissta

RT @hanasyakilalala: Bismillah, masih ada ngga ya yang mau temenan sama aku tanpa mandang fisik ?

2019-08-19 08:20

๐Ÿ oreofavo

You Only Live Once
#BadmintonAddict

RT @MelindaAghnia: Fase dimana nggak mau pacaran tapi langsung halalin aja.

Daripada banyak masalah putus nyambung, mending kalo udah cocoโ€ฆ

2019-08-19 08:20

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@java_yuwana Sering

2019-08-19 08:20

imagi-nation sikdrrr

๋‹น์‹ ์˜ ๋น„๋ฐ€ ์• ํ˜ธ๊ฐ€ *\0/*

@bayufwr Pancet sg digae tanggal e

2019-08-19 08:20

aduh! jatuhya

maaf suka ngebacod dan ngomong kasar | tempat curhat segala keluh kesahmu

@tebakuname Kalong emg mbaknya

2019-08-19 08:20

Kokoro ๐Ÿ’• Kokorohoho

@alpacalypseeee Bgsd wkwwk

2019-08-19 08:20

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@BukanLvl2 @to_dmoon_nback Hamdalah

2019-08-19 08:20

fikar zhulfikarsakti_

tuhan bersama hambanya yg santuy

@rosularif @safrinizar2 Bacot sekali anda

2019-08-19 08:20

Rima Akmala F rimakmala

@fandiwesadus Yopo iki lip kancamu @al_ifmuhammad

2019-08-19 08:20

Cahyaning Sekar Wuryanto yaniicahya

lisztomania. agathokakological.

@adityaputraind Kok apik twit e

2019-08-19 08:20

asaa asawdyra

human n love bts

@jeonenthu thank uu๐Ÿ’œ

2019-08-19 08:19

imagi-nation sikdrrr

๋‹น์‹ ์˜ ๋น„๋ฐ€ ์• ํ˜ธ๊ฐ€ *\0/*

Sarapan , bubur berasa mcd

2019-08-19 08:19

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@bintykh_ @asu_priyono dipanggil lu

2019-08-19 08:19

Kretek Filter tiangbesi7meter

Official Sambat Account

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:19

แฌงแฌฒแฌพแฌ“แญ„แฌขแญ€แฌ„แฌงแฌขแฌถ pasektohpati

1. Tan hana wong swasta anulus
2. Ada dua hal yang tidak bisa ditunda dalam kehidupan: berbakti pada orang tua dan melakukan kebajikan
3. Cinta Bud Nusantara

RT @JawiDwipa: Bayangkan jika NUSANTARA menjadi khilafah jgn berharap budaya kita bisa bertahan, coba renungkan dgn baik, jgn harap anda maโ€ฆ

2019-08-19 08:19

๐’ป๐“‡โ„ด๐“‚ โ„ฏ๐’ถ๐“‡๐“‰๐’ฝ โ„‚-๐Ÿ›๐Ÿ™๐Ÿ scarltwch

๐ŸคŸ๐Ÿปโœจ

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:19

za maulanamirza_

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:19

asaa asawdyra

human n love bts

@dihtnybts makasih banyakk

2019-08-19 08:19

pacarnya Raline Shah sayalazu

beri aku 10 pemuda, maka aku guncangkan adsense yutup

@Mochieksrim pengen punya beneran

2019-08-19 08:19

Si Tompel Bagus_ainuddin

G | Music | seneng mlaku mlaku

Tanggal 17 pula bibi gw nikah, dan semua saudara jauh gw kumpul di BWI tepatnya dirumah gw.

Pesen bapak gw
"Muliakโ€ฆ

2019-08-19 08:19

Ridho.smrta26 KangRSA_26

Newbie content creator

stay focused | Ambitchious

RT @HeyBudie: Belum menyatakan perasaan.
Udah disuruh mundur duluan.

2019-08-19 08:19

Selvia Kuserawati selviaksrwt

ora et labora

RT @charicha_20: Ur fear comes from ur own mind, dude.

2019-08-19 08:19

jh. EDxJAEHYUN

not so active roleplayer.

RT @1104miss: @askmenfess

2019-08-19 08:19

Cahyaning Sekar Wuryanto yaniicahya

lisztomania. agathokakological.

Kenapa ya kalo lagi ngegandrungin 1 musisi/band/solois/artis/film apapun lah bawaannya pengen show off mulu kalo adโ€ฆ

2019-08-19 08:19

Alfian Gilang alfiangilang2

Student of Geos and logos

RT @AdhityaZul: Fanart. Terimakasih inspirasinya @romiyooo .. Maap td saalah mention ๐Ÿคฃ

2019-08-19 08:19

AlvinVJ alvinvj_

fak off.

mulai jam 7.15, uda dateng jam 6.00
awal mulai kuliah memang...
kalo uda lama juga nanti mulai 7.15 baru berangkat jam 6.59 WKWKWKWK

2019-08-19 08:19

asaa asawdyra

human n love bts

@Tannievth iyaa makasih uwuu๐Ÿ’œ
kamu juga jgn lupa makan yaa

2019-08-19 08:19

dindin๐ŸŒฟ cheeseeuburger

fangirl 24/7
slip into the diamond life oh-

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:19

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@rerenajmi Iya elu re

2019-08-19 08:19

~ baraaaa__

Antara ga sabar ke dokter skrg, tp jg takut sendiri wekekek.
Tp gpp deng pasti baikยฒ aja ini mah, ak hrs positip pโ€ฆ

2019-08-19 08:19

Bayi Gurita. shahnazmm

kesayangan mami papi.

bener si uda kelar mau ngeprint lupa belom beli kertas๐Ÿ™‚

2019-08-19 08:19

_ mas_kecux

RT @AdhityaZul: Fanart. Terimakasih inspirasinya @romiyooo .. Maap td saalah mention ๐Ÿคฃ

2019-08-19 08:19

Achmad Adha Putra adhaputraa

RT @AdhityaZul: Fanart. Terimakasih inspirasinya @romiyooo .. Maap td saalah mention ๐Ÿคฃ

2019-08-19 08:19

Hardika Fajar FajarHardika

Jangan biasakan diri menjadi pembohong, apalagi membohongi diri sendiri

#tarnusian

RT @niaaliciaa: Duh apa apa males apa apa males

2019-08-19 08:19

Fitri fitridewinoveya

cat lovers ๐Ÿ’›

@Gedanggoreng__ Tapi aku kek ono risol gratis pisan yoo, cek simbiosis mutual wkwk

2019-08-19 08:19

Syifa Amelia _Syifamel

SMK ISLAM INSAN CENDEKIA Perbankan syariah ๐Ÿฆ EKONOMI SYARIAH~ ig: @_syifamel โค follback mention aja:)

RT @HeyBudie: Secueknya aku.
Baru dapat notifmu, langsung ku buka.

Lemah!

2019-08-19 08:19

( MAS ) Dukun ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ your_dukun

mengandung konten sesat 18++ penikmat Tumbal seperti kamu yg sering nyusaheen ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

@to_dmoon_nback @BangJhoe_ dicari noh

2019-08-19 08:19

Rahmaaa Nururrahmah8

RT @HeyBudie: Jangan terlalu dekat.
Jika tak ingin terlalu jauh.

2019-08-19 08:19

pak sipaaak

pak preman preman uwooo ooo~
pak si pak pak metropolitan! | CEK PINNED TWEET

@acmldinwa Km

2019-08-19 08:19

Rizka Nadiassyifa H. Nadiassyifa

250696 | Do Kyungsoo๐Ÿ–ค | #5DasarA | Cat Lovers |

RT @HeyBudie: Jangan terlalu dekat.
Jika tak ingin terlalu jauh.

2019-08-19 08:19

แด„แดแดŠแดœ yeerikim_

( 1999 ) ๊น€์˜ˆ๋ฆผ part of Red Velvet โ™ก

RT @cubinkbink: . . .

2019-08-19 08:19