Tweets at Malang, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Malang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Jragan Perkakas AriesJr22439856

Virgo

@Qurr_ayun Barokallah

2018-11-14 02:55

fafa atvendfafa

@inter @chelseafc @psm_makassar @nirvana

#FotoProfilBaru

2018-11-14 02:55

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

biasanya jadi alien.

@roman25ahmad @gulokapuk Ambisi kekuasaan se sepertinya

2018-11-14 02:55

Kapasberduri Wisudayanti88

tukang nyuci piring di rumah | Kalau ada apa-apa atau lagi butuh, hubungi aja.

@ViquQumalla @rstyrdhtl @bayu_joo Itu reply nya lucu wkwkw

2018-11-14 02:55

km pikir aku gak bisa anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

@velialalala ada sih tp jauh

2018-11-14 02:55

e. starsgothic

eu sou doida tenho atestado

não aguento esses vídeos

2018-11-14 02:54

yogi sinyog_

RT @suryanin_g: Amer moshing amer moshing mulih masuk angin

2018-11-14 02:54

PADRE salpriadi_

albanian hitman

@suthanmxlik_ Thanks man

2018-11-14 02:54

reza ronny rezaronnyh

Follow aja dulu retweet tweetnya

Seneng ke dia, lagi susah ke gue. Gak ada masalah ke dia, ada masalah ke gue. Temen? Susah seneng bareng. Bukan susah dateng, seneng ilang.

2018-11-14 02:54

km pikir aku gak bisa anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

@yusrinna_ tunggu aku desember

2018-11-14 02:54

Sasa syadzaysmn

drh. ——• Love-hate relationship with Shaskia🌻

Dan emg bnr. Sambil berlalu sambil nanya ke pacar — knp mau jadiin gua pacar? — jawabannya persis 'krn lo punya apa yg org lain gak punya'

2018-11-14 02:54

km pikir aku gak bisa anugrahauly

freelance translator
dm/line: anugrahauly

@nbtrmysr tidak sesulit itu

2018-11-14 02:54

منصور manshur_

I delay my dreams for a while...
Driven by passion.

| @vidRevidya's |

Angel merem mripate, lali carane merem mungkin -_______-

2018-11-14 02:54

Senggol Bacok slaxlevis

#2019GantiPresiden

lhooo...lhooo....lhoooo....ngedabrus lagi pak....

2018-11-14 02:54

IG : WilisAuliaa wilisauliaa

Demi kamu , demi pertemuan kita yang tidak sengaja karena aku tidak mau bertemu secara sengaja aku rela muter jauh…

2018-11-14 02:53

Ricky Manggala rickymanggala

if you know what I mean through what I wrote; keep me in your thoughts.

Kenapa melihat hanya sebelah mata, taunya hanya setiap kesalahan yang tak sebanding dengan setiap hal benar. Bukala…

2018-11-14 02:53

----- aisyalita

95L #Light up #MyDay

@bintik_ Laporin tik, ini masuk pencemaran nama baik

2018-11-14 02:53

Nazram F PnmAgung

RT @tanteincez: Ngangkang ach,

Siapa tau ada yang jilatin nih memek

2018-11-14 02:53

Bimantara2018 bimantara2018

RT @tanteincez: Ngangkang ach,

Siapa tau ada yang jilatin nih memek

2018-11-14 02:53

Nur Alim MA Nur_Alim_MA

Aktivis IMM &
Alumni Psikologi UMM

Ada apa dengan kata kongkret dan objektif, keduanya tak hadir dalam tempat yang sesuai, apakah krn makna filosofisn…

2018-11-14 02:53

chia grseentea

This fan account full of depression, fangirl, love thingy so if you don't mind, don't you ever dare to tap follow

@oreoxyakult @askmenfess Bnyk cowo2 yg fllw vs :)

2018-11-14 02:53

Ayu suryanin_g

independently owned and operated

@Ciel_duke Yaudah ngga usah biar fiersa besari aja

2018-11-14 02:53

Odi, ya? oodirezaa

ada apa?

@MarnoMbois We to wes gede ek mas

2018-11-14 02:53

Fajar Erlanda erlanda_ken

MENIKMATI KENIKMATAN ITU NIKMAT 🤤🤤

Mama "Reza Artamevia" membawaku syahdu di malam kelabu huhuhu

2018-11-14 02:53

Zamroji ZamroJ_Rocks

Warga Ancol'S 42

RT @oryza_wirawan: SUPERMAN and all related characters, slogans, and indicia are TRADE MARKS OF DC COMICS.

It's not related to Nietzche.…

2018-11-14 02:52

IG : WilisAuliaa wilisauliaa

lagi jamanya ngucapin ultah di line tapi gak di read hehe tapi on ig

2018-11-14 02:52

Angga Ekatama AnggaEkatama21

Tak akan ada yang berubah jika kita tak berusaha merubahnya

@ratna_daa Semangat rat! Semua bisa diperbaiki 😂

2018-11-14 02:52

Saki Al Bazgheifan SakilahB

I'll live happily here and hereafter :)

RT @NgomongArab: ~
(tertulis di depan pintu toko bunga)

لَا يُمْكِنُ
tidaklah mungkin

لِلوُرُودِ
bunga-bunga itu

أَنْ تَحِلُّ
menyelesai…

2018-11-14 02:52

Sasa syadzaysmn

drh. ——• Love-hate relationship with Shaskia🌻

"Kayaknya gua punya apa yg tmn gua itu gak punya dah, makanya ada yg mau jadiin gua pacar"
Ya. Serendah itu pemikir…

2018-11-14 02:52

Alfin Alfinsorcut87

Hiburan

@pselfi98 Follback donk beb AQ puasin

2018-11-14 02:52

Oddy Disatma_

half baker, half musician

Kenapa justru pekerjaan seperti ini yg menyenangkan? 🤔

2018-11-14 02:52

istrinya lee donghae kejutelor

apakah aku? || cyber account yang ngebias-in donghae dan ahjussi biru lainnya.

RT @ichynara: @hobingemill @bayu_joo Emg kali ini keterlaluan sih 😂 akupun waktu baca tweet itu berasa "lho.., emg knapa?" 😂😂

2018-11-14 02:52

Fian piertoturn

Hanya seorang penulis amatir dari dua buah karakter.

Haruskah ganti nama di akun sebelah.

2018-11-14 02:52

Nahrul Hayawan nahrulhayawan_

Mahasiswa Hubungan Internasional dan Asmara

mas perjuanganmu belum ada apa2nya, ga maluu apa

2018-11-14 02:52

Starfire ⭐️🔥 coryandersp

🛸 I want to believe 👽💫 |✖️Love does not exist✖️ | Diamond Authority 💎| MEDWARTS #UANL 💛💜 Available in pills | 🖤💀 |#Dreamer muerta por dentro

@abrilszv Jaloooo JAJA

2018-11-14 02:52

FAIZAL RAMADHAN faizaldhan

IG : @faizaldhan
.
Pasal 27 ayat (3)
Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya bela negara.

@Asyiqma Selamat mas .. perjuangan anda berhasil

2018-11-14 02:52

chia grseentea

This fan account full of depression, fangirl, love thingy so if you don't mind, don't you ever dare to tap follow

@askmenfess Dia bru jdi model vs kah?

2018-11-14 02:52

rizky rizkyha49922776

@gigipalsu31 aku

2018-11-14 02:52

IG : WilisAuliaa wilisauliaa

@hipstermaid dimalang yang sedang hujan yang merindukan dirinya tetapi tidak bisa ku temui secuil titik di wajahnya

2018-11-14 02:52

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

biasanya jadi alien.

Halusinasi juga penting, mengandalkan imajinasi untuk idealis yang belum juga terpandang.

2018-11-14 02:52

Hev. hevyrotation_

Communication Student, University of Muhammadiyah

Begitu bahagia tidur jam 10an. Tapi langsung buyar pas kebangun jam 11.30 dan sampe sekarang malah ngga bisa tidur…

2018-11-14 02:52

anin aninfr

b e h u m b l e 👐
aku sangat suka sekali eskrim

RT @NgomongArab: ~
ْتَعَلَّم
belajarlah

َمَا اسْتَطَعْت
sejauh kemampuanmu

تَكُنْ أَمِيْرًا
maka kau kan jadi pemimpin

وَلَا تَكُ
dan…

2018-11-14 02:52

kang masak air syarfand

kopi dulu, baru bicara ~

@Syifaaawanda sebenrnya kita pada frekuensi yg sama, eh

2018-11-14 02:52

BAKULGOBES hayhaqari

karena because selalu always tidak pernah never

gusti mmrku gusti :( -300 kembalikan gusti :(

2018-11-14 02:52

Reboot rebooted_

G2-ART

Twitter

2018-11-14 02:52

vadideki zambak iamiternal

INFO: bu hesap 3 kişi tarafından ayrı ayrı şizofrenik dünyalarda yaşanarak yürütülüyor.

@ahaistebu @saat6olmus Inançsız mısın nesin ya ne desem inanmıyorsun hofff

2018-11-14 02:51

vaaa.🐨 evadafy

pa. 20 yo. bucin tawan, lucas, ong.

@askmenfess mentas apa dulu nih? bahasa jawa? yang abis mandi itu kan(?)

2018-11-14 02:51

Stop Cyberbullying wefightbullying

Project of Social Marketing Campaign about cyberbullying. Lets make the internet a better place without cyberbullying!

why bully people?

2018-11-14 02:51

Agast Agasta_Prima

WA: 081230799420

@prscllacate Lalalalaaa~~~

2018-11-14 02:51

nafadillas DilDilla_DL

since 1999`
find me on instagram @nafadillas
just mention me:)

RT @Haiduaarr: @wiranagara Menit pertama.... Typing
Menit kedua..... Typing
Menit ketiga.... Typing
Menit kelima..... Masih Typing

Ingin b…

2018-11-14 02:51

YouDontWantToKnow ariascinamav

achbar ish navin | Semideus; Eurasian; free spirited and thinker | Bie's

Be careful for what you wish for.

2018-11-14 02:51

Tkdm tikoo_tika

Bisaaaaaaa 💘

2018-11-14 02:51

Möchtegern-Übermensch GalFathurohman

A soul wandering in space

@alfredodp_ @FiersaBesari Bukan jalur undangan bwat mabu kalo ini jon, jalur undangan bwat tak idoni sampek bengep

2018-11-14 02:51

trash_talker hendrianang_D

r a n d o m

Ndek twitter lek gak nyindir yo curhat haha

2018-11-14 02:50

Tkdm tikoo_tika

Wkwkwkw artikan sendri aja

2018-11-14 02:50

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

biasanya jadi alien.

@roman25ahmad @gulokapuk Sengojo ngalah start de e

2018-11-14 02:50

Dheny Putra Adhitya dhenyaveiro

Asli wong deso iki dek !!!

Masih yakin pilih wowo?

2018-11-14 02:50

Ayu suryanin_g

independently owned and operated

@Ciel_duke Kenapa?

2018-11-14 02:50

Fian piertoturn

Hanya seorang penulis amatir dari dua buah karakter.

I wanna throw it all away.

2018-11-14 02:50

Nurfika Anggia Murni Fiikanam

hi, new twitter from @nurfikaanggiam

@elisafau @mohammadhasby Yaakk saya suka menyimaknya, yok lanjutkan yok. Demi konten ini mah

2018-11-14 02:50

Fajar Erlanda erlanda_ken

MENIKMATI KENIKMATAN ITU NIKMAT 🤤🤤

@ivanprnm_ @fahmiiboo Jangan weteng habis kumat lagi :(

2018-11-14 02:50

Adinda Saraswati dindasaras

@radityaam kpn tu baliknya hehe

2018-11-14 02:50

Sasa syadzaysmn

drh. ——• Love-hate relationship with Shaskia🌻

Eh gataunya ada jg yg suka sm Saya. Trs nembak. Langsung. Jeder
Disitu Saya mikir....

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Biarkanlah aku bersedih, mendengarmu mengaji pada terakhir kali ke semarang, aku tau bi perjalanan ini berat, beris…

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Aku tau bi, aku cukup kuat untuk menggantikan abi, tapi aku belum terlalu siap, banyak hal yang belum abi ajarkan k…

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Maafkan anakmu ini, banyk hal yang belum bisa di banggkan, sebentar lagi engkau akan melihat kami menjadi sesuai ap…

2018-11-14 02:50

poppy s stfnipk

RT @taraeln: 💃 Giveaway 💃

Prizes : Emina Creamatte (Maulous), Garnier Whitening Serum Cream & Garnier Whitening peel-off mask untuk 1 oran…

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Perjuangan dakwah ini sungguh berat, ujian kami tidak berhenti”. Abi sudah mengantarkan aku ke gerbang ke suksesan,…

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Aku tidak menyesal, aku sudah menyiapakn hati dan badan untuk hari ini, aku hanya takut umi, khawatir, biarlah aku…

2018-11-14 02:50

Ahmad Azzam Al Qoyyimuddin azzamqoyyim

PAN 12 | Calon Legislatif DPR RI Dapil 4 Jawa Timur (Jember Lumajang) | No Urut 4 | @azzam_qoyyim on Instagram

Perjalanan pulang kali ini sungguh berat, setelah beberapa tahun abi meninggalkan Jember, abi kembali lagi, ke ruma…

2018-11-14 02:50

Kikikikikikikiki riski_nf

Ig @riskinf97
I love photography

Hahahah

2018-11-14 02:50

Wali Murid Ojok_Guntur

keep your head high,part of @milanistiorid since 2016

@Diazzahmad @InfoTwitwor Hei tai lo
Hei tai lo.
Dia bis kecil bangsat

2018-11-14 02:49

Ayu suryanin_g

independently owned and operated

Amer moshing amer moshing mulih masuk angin

2018-11-14 02:49

Ulfia Rorin F vie_leon

kelak, jika kamu tak sengaja membaca tulisan yg diam-diam kubuat untukmu ini. dan kamu merasa aku belum benar-benar…

2018-11-14 02:49

Aniszha Noor Rianty NiszaRianty

As warm as a hug and as sweet as a smile.

Seharian kemaren suasana hatinya agak gloomy. Lalu karena satu dan lain hal, makin bete.
Semoga hari ini nggak. Ja…

2018-11-14 02:49

hifdzon hifdzonas

@bahrowiq Tidak apa2 jgn takut, jatmiko

2018-11-14 02:49

Ian Kiku iankiku

-- Software Developer -- I love building things that makes a difference. Let's find a solution together. --print("Cogito ergo sum");

RT @CouponOnlineCo1: FREE COUPON DISCOUNT
#Udemy Courses - Web Design for Beginners: Real World Coding in HTML & CSS #UdemyCoupon - Preview…

2018-11-14 02:49

Affilia Anggreani affiani1

Here's a Page from Stan Lee's Canceled Doctor Strange Movie Script

2018-11-14 02:49

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

biasanya jadi alien.

“Ora usah golek jenang, golek jeneng disek, mengko jenang teko sak tumindak e dewe” (Petruk, dalam pewayangan Ki Seno)

2018-11-14 02:49

Serafin Unus Pasi Serafion

Football Enthusiast | Manchester United Die Hard Fans | Full Time Dream Pursuer

Damn! This is why I really loved football

2018-11-14 02:49

Fian piertoturn

Hanya seorang penulis amatir dari dua buah karakter.

I've been losing my religion, making trouble for myself.

2018-11-14 02:49

Sasa syadzaysmn

drh. ——• Love-hate relationship with Shaskia🌻

Mana Saya dulu blm punya pacar yekan wkwk. Tp gak mikirin, tmn gua (masih) asik-asik

2018-11-14 02:49

Dita Ajeng Widiastuti Ditajeng96

tooth fairy 👩‍⚕️
Matthew 6:33

Bapak kos abis ngunci pintu dari dalem lupa nyabut kuncinya.
Anak kosnya mau masukin kunci gabisa jadi gabisa masuk kosan :(

2018-11-14 02:49

Juley knuckyyy

pemuja kapitalis

@tfrz Oh shiaaaap

2018-11-14 02:49

Embun👾 rasembun

Pardon my sense of humor✌️

Karena kalo sore ujan bosku:') tidak mau rugi untuk kedua kalinya

2018-11-14 02:49

Sang Pembelajar TeguhSukmaM

RT @Next_J2P: DIRGAHAYU MAJAPAHIT 725 TAHUN

Umat Beragama di Mojokerto beserta masyarakat Trowulan, Pemuda Save Trowulan, Para Pelestari B…

2018-11-14 02:48

Rizky Wiratama rizkywrote

🎓as soon as possible! FISIP Ilmu Pemerintahan UMM 14'

Gelisah ingin ini ingin itu tidak keturutan

2018-11-14 02:48

Ricky Manggala rickymanggala

if you know what I mean through what I wrote; keep me in your thoughts.

Sebelah mata

2018-11-14 02:48

aku indomiextelor

apa lw

RT @taraeln: 💞 Giveaway 💞

Prize : Mini Crossbody Bag With Tessels (Black)

ini ukuran 12*4.5*11cm. HP layar 5" gak muat ya (lihat pict 3)…

2018-11-14 02:48

Alkautsar ☔ Iqbalkautsarr

maido is my passion 👄

@AmeyKF Bubuo me

2018-11-14 02:48

Fajar M Lhudyawal P lhudyawalp

biasanya jadi alien.

@gulokapuk @roman25ahmad Realistis yo, secara ga langsung kalah start iso juara

2018-11-14 02:48

xox xolovelyfirstxx

line: firstsvna
ig: firstsvnaa

Fisik mungkin segala nya skarang. Padahal kelak, dia sudah tidak berupa seperti skarang

2018-11-14 02:48