Tweets at Trenggalek, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Trenggalek, Jawa Timur 30km.


Search Results

Azkia@karim Azkiakarim1

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmal Nasir .👆👆👆👆

@dhiminie80 iyo
#PrabowoSandi

2019-06-27 07:20

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

Pppeerrmmiissaaaayyyyy😠🤨

2019-06-27 07:20

nada yumna nadayumna3

@Yazhinta3 jik isuk ip jik isuk:")

2019-06-27 07:20

Tanty puspitasari Tanty_PS

Wannable

Kang daniel stand

💖💖💖💖💖💖💖

@NielSlay @KangNiel5 @HoneyKiss95 Seoksigen dgn LM sdh kyk hirup Sianida

2019-06-27 07:19

balecraft balecraft

@BukaBantuan Min tlg bantu cancel transaksi 192183898141.

2019-06-27 07:18

Sayang DyaAyuAy

benci sama org yg sok ngomongin orang. padahal dia sendiri banyak kelemahan.

B7012
Rp 165.000
500 gram

MATERIAL NYLON
SIZE L23XH30XW11 CM

NOTE :
1. HARAP TANYAKAN STOK TERLEBIH DAHULU SEBELU…

2019-06-27 07:18

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@koaldy Gemay kalii kucingg kaauuu

2019-06-27 07:18

Upa ulfaindahh

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:17

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@seterahdeh @asyldn Nais

2019-06-27 07:17

sakhowy kowy_sakhowy

founder Anang Buah

@anangbuah_blitar

@saidiman Dan tujuan twiitmu ini apa mas @saidiman
Secara ormas HTI sudah dibubarkan, kalau anda tetap memandang m…

2019-06-27 07:17

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@____lonelyboy Sabeb semuaaaa bisa

2019-06-27 07:17

vivakristin kristin_viva

🌌
♥️♥️♥️
ARMY, NCTZEN ♥️♥️♥️, EXO-L ♥️♥️♥️

@Naxelaa_ Bismillah. Semoga rejeki akikah kali ini. Semoga dapet ak yg berkesempatan dpt rejekinya. Semoga ak yang…

2019-06-27 07:17

Kak Laili laili_yana

Mbak-mbak rumahan

@mojokdotco Pantesan sneng bnget upacara @laukanamajnun

2019-06-27 07:17

Sholat_Ponorogo iMasjidPonorogo

Membangun Peradaban Umat dengan Ilmu, Iman dan Taqwa

Kajian Mq Pagi Live dari Masjid Daarut Tauhiid Bandung [27-06-19] via @YouTube

2019-06-27 07:17

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@Ananatasyah3 Eh mboh yo

2019-06-27 07:17

Khairudin Hendri HKH Hendri74_HKH_2

Yang penting senyum

RT @Ashief_Khaan: Rakor BID klaster IV kab kediri

@Jokowi
@kyai_marufamin @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @FahriLabado @anwsanusi @AndryD…

2019-06-27 07:17

🌻 essseeeel

2001
selain suka kamu, aku juga suka bunga matahari.

RT @Shellaemeliana1: 👦 : kok belum tidur, kenapa?
👧 : (nungguin chat kamu, kangen) hehehe gapapa, belum ngantuk aja. Kenapa?
👦 : ngga. Bu…

2019-06-27 07:17

musy msyfa

sans dudeeelll

@Ltlzunaeva Hmmm gaswat

2019-06-27 07:16

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@____lonelyboy Ya ya ya ya keren abis😑

2019-06-27 07:16

Berita Madiun Raya MadiunRayaID

Official account of Madiun Raya, berita lengkap Madiun dan sekitarnya

Honda Genio, Skutik Casual Fashionable

2019-06-27 07:16

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@iirman_ Paham

2019-06-27 07:16

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

Eh malu akutu

2019-06-27 07:15

vivakristin kristin_viva

🌌
♥️♥️♥️
ARMY, NCTZEN ♥️♥️♥️, EXO-L ♥️♥️♥️

@seeerlinujinie_ Hbd 🎉 semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai
Bismillah. Semoga rejeki akikah kali ini.…

2019-06-27 07:15

Tanty puspitasari Tanty_PS

Wannable

Kang daniel stand

💖💖💖💖💖💖💖

@KangNiel5 @HoneyKiss95 Aasiapppppp. Kita aja mikirin daniel 5 bln ini sdh kyk dineraka dgn LM trus disuruh peduli…

2019-06-27 07:15

fetims🍭 21meii

Pecinta eskrem🍦🍦
@CJRisCJR not the end @TeukuRyz @iqbaale @AlvaroMaldini1 // -1623 3500 0020 0000- //

@uttazt_ Saking sakitnya ampe bergetar dong itu😭

2019-06-27 07:15

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@rezzarrs Masa perkuliahan di kamu, di aku masih ospek :(

2019-06-27 07:15

saya sahlaaaaaaaaa

RT @Shellaemeliana1: Orang yang kelihatan bahagia, haha hihi setiap hari.
Pas dia lagi sendiri, Kita ga tau apa yang terjadi :)

2019-06-27 07:15

vivakristin kristin_viva

🌌
♥️♥️♥️
ARMY, NCTZEN ♥️♥️♥️, EXO-L ♥️♥️♥️

@uvntious Hbd 🎉🎉 semoga bisa lebih baik kedepannya. Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai
Bismillah. S…

2019-06-27 07:15

FerlineVAV Kekel_404

foĺlback bisa

#AryRamdhani bertanya: udah makan ?

2019-06-27 07:15

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

Kentank kentank kentank kentank kentank

😭
Kali aja mo beli

2019-06-27 07:14

yazhintaaa Yazhinta3

suka suka gw😋

gimana si rasanya diperjuangin?

2019-06-27 07:14

💫 noor_ilmaa

Siapa yg Allah menghendaki kebaikan padanya, maka Allah akan memberinya kefahaman akan agama :)
idline : noorilmatamalia26

@yuhandawam Kek pikiranku dekyu

2019-06-27 07:14

Me aprilia_viki

Exo_Ls

RT @Shellaemeliana1: 👦 : kok belum tidur, kenapa?
👧 : (nungguin chat kamu, kangen) hehehe gapapa, belum ngantuk aja. Kenapa?
👦 : ngga. Bu…

2019-06-27 07:14

ɱστђεʀśρɽαȳ 🌱 bahrur_roziqin

Aku gak butuh Pollow, butuh kepastian.
🏢Marketing PT. PUTRA RINJANI || 📖 PEJUANG EPS-TOPIK 2019 || 🎮 PES 2019

@indahyuliasih06 plbk kak

2019-06-27 07:14

Draupadi bethtiwi81

ngunu yo ngunu ning yo ojo ngunu

@tapakkadal @intanRatuaja12 @Chilli_Pari 😂 ...dan aku pun terpaksa ikut terhibuurrr

2019-06-27 07:14

DivaSalma Anastashya.S slmanastasha

Kamu❤

RT @Shellaemeliana1: 👦 : kok belum tidur, kenapa?
👧 : (nungguin chat kamu, kangen) hehehe gapapa, belum ngantuk aja. Kenapa?
👦 : ngga. Bu…

2019-06-27 07:13

minnion nsahkmi

Ig ku jadi rame dong ya gegara ini. Padahal aku cuma majang rok doang 🤣🤣

2019-06-27 07:13

🐣 pinkiepiee_

idnyl.

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:13

Sebastiankisworo Sebastiankiswo1

RT @maaf_gan: Da Best of Indo Mayor... #GWSBuRisma

2019-06-27 07:12

𝒦𝒾𝓀𝓊 29chaaa_

𝙱𝚞𝚔𝚊𝚗 𝙿𝚞𝚝𝚛𝚒 𝚂𝚘𝚕𝚘 👑 Veni, Vidi, Vici #V 🐣

@New_preloved Tag

2019-06-27 07:12

Luqman Hakim kembang_terate

@Najwa_AlSaggaf @prabowo @sandiuno Berdoa kok lewat status?
Realnya sudah apa belum .. #cumamengingatkan

2019-06-27 07:11

chiara chiaradav0122

RT @DeoAngelica: [ Rules Giveaway Tacik Kepala 2 ]

1. Retweet GA ini sama doa singkat yang baik²🙄
2. Pakein #GATacik2x
3. Reply tweet ini…

2019-06-27 07:10

Tanty puspitasari Tanty_PS

Wannable

Kang daniel stand

💖💖💖💖💖💖💖

@KangNiel5 @HoneyKiss95 Apa itu gasin???

2019-06-27 07:10

Amelia nanaameliaa

Semangats yak, buat istri sama calon ibok macam aku ni 😍

2019-06-27 07:10

Angin.ribut FebrianaRija

adakalanya rindu ditepis oleh temu

Dari bayi sampe sekarang masih suka aja gueh😁

2019-06-27 07:10

Khaerunnisa khaerunniisaa_m

RT @Shellaemeliana1: 👦 : kok belum tidur, kenapa?
👧 : (nungguin chat kamu, kangen) hehehe gapapa, belum ngantuk aja. Kenapa?
👦 : ngga. Bu…

2019-06-27 07:10

vivakristin kristin_viva

🌌
♥️♥️♥️
ARMY, NCTZEN ♥️♥️♥️, EXO-L ♥️♥️♥️

@yamkaepsi Pingin peralatan sekolah
Bismillah. Semoga rejeki akikah kali ini. Semoga ak yg berkesempatan dpt rejek…

2019-06-27 07:10

fullsun( ๑˃̵ᴗ˂̵) haechnniee

hAeCHaN AdDiCTed!!!

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:09

Musthofa0706 Musthofa07061

Apapun itu Asal Tujuannya ke Allah, its Oke2 aja..😇

Barokalloh luurrr...

2019-06-27 07:09

Amelia nanaameliaa

Mulai skrg, membiasakan diri bangun lebih awal dari biasanya. Asli, ini awalnya susah bgt karena kebiasaan matiin a…

2019-06-27 07:09

shielafaye fayeepagaduan

@robleselainemae HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA AHH COMFORT 😂😂

2019-06-27 07:09

Jodohmu AnissMs_

Mboten pareng sambat😊
follow @aniss35_

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:08

.... unicorngxlrs

kamu siapa?aku siapa?

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:08

fetims🍭 21meii

Pecinta eskrem🍦🍦
@CJRisCJR not the end @TeukuRyz @iqbaale @AlvaroMaldini1 // -1623 3500 0020 0000- //

@rakhasehat Gemini

2019-06-27 07:08

ᴀsᴘ septianprayuga

“You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.”

2019-06-27 07:07

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam

2019-06-27 07:07

lostrabbit lostrabbit8

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 07:07

Gugun Wibisono gu2n_wbsn

TAPM P3MD Jatim

@taufikmadjid71 @EkoSandjojo @anwsanusi Alhamdulillah .... sukses selalu ...

2019-06-27 07:07

ヅ-Ayiez-ヅ Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.

2019-06-27 07:07

sayonara yhngani

💙

@vaniaayu23 lapo tiba tibaaa pamer kemiskinan kitaaa? 😂😂😂

2019-06-27 07:07

★Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris 😁
follback ? Mention me 😘
,yg unfollow gua do'ain mandul 😂

”jangan tarik kata
katamu..sekalipun itu akan
membawamu kepada
kehancuran..karena kau laki laki,,dan
itu adalah jal…

2019-06-27 07:07

Cahya cahyaaristii

Lihatlihat dulu gih.

@by_alfito Wkwk yg begini mah alam raya dan semestapun merestui

2019-06-27 07:07

haya gapake alassolaa hayaaaaa____

Kadang kalem((kadang))

Astagfirullah dari kemaren yang follow bapak" terus:(

2019-06-27 07:06

minnion nsahkmi

@VivaldiPradiva @hakim_ewo Hiya hiya hiyaaaa

Padahal ga juga 🤣

2019-06-27 07:06

jonz Ae Gempur_Prasetyo

I will follow you!bcoz gak ada lo gak rame @sheilaon7 #sheilagank

Bangun pagi, bikin kopi, nyalain tivi, ongkang-ongkang kaki. Belum diminum malah ketendang. #Terharu

2019-06-27 07:06

DNNXP DanankPray

Hobinya apa? Membual

Orang yang sering nyebut tuips adalah orang yang sok imut. Selamat pagi tuuips.

2019-06-27 07:05

siapa tau anggiiii__

gasuka nulis di bio, sukanya bales chat kamu

@askmenfess Yu

2019-06-27 07:05

Gugun Wibisono gu2n_wbsn

TAPM P3MD Jatim

@taufikmadjid71 @EkoSandjojo @KemenDesa Dengan adanya asuransi, TPPI lebih nyaman dan lebih terjamin keselamatannya dalam bekerja

2019-06-27 07:05

minnion nsahkmi

@AbroriShueb Kaki semut kali ga kliatan.

2019-06-27 07:05

minnion nsahkmi

@Blitalizer Iyaaa kalii 😓😓

2019-06-27 07:05

Ompeb imanuel_febry

I’m trying to be simple and honest to everyone. Please accept me.

Get well soon boss

2019-06-27 07:04

minnion nsahkmi

@ptrihmrklsa @hakim_ewo ini lo mbaaa masnya uda tua 😥

2019-06-27 07:04

Malice oxXMALICEXxo

Mom, wife, artist, Pagan, metal head, lover, fighter, gamer, nerd, trail runner, and #IamCannabis 🤘

@banksterslayer @jessphoenix2018 I've seen a lot of bad takes on Twitter, but you win for worst ever... Congrats? 😖

2019-06-27 07:04

bubambang annidadhea

salam dulu kali

@askmenfess Titania buat cewek
Radon buat cowok

2019-06-27 07:03

Destia Arumi diiarumi

masih di bawah umur

Terlalu lemah masalah ditinggal kek gini.
Makasih hampir seminggu dear 🥺😭

2019-06-27 07:02

Gugun Wibisono gu2n_wbsn

TAPM P3MD Jatim

@anwsanusi Mantap Bapak ... semoga selalu sukses ... Aamiinn

2019-06-27 07:02

kenawhy? ferdianfloyds

I N S O M N I A

iya aku nurut sayang

2019-06-27 07:02

Si Sulung iiinasf_

History Education 🎓

Ga semangat bgt :(

2019-06-27 07:01

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

T

2019-06-27 07:01

lambe.satire didinkano

saya cinta rumah uya :v

Polarisasi kntl

2019-06-27 07:00

upil molydannisa

JANGAN FOLLOW, CUMA TEMPAT SAMBAT

RT @rezzarrs: Oke tengs

2019-06-27 07:00

minnion nsahkmi

@bulanpatah @onecak Wkwkwk gausah malu mas 😂 laki2 ga harus tinggi kok. Ya meski lebih menarik yg tinggi 🙈 eh

2019-06-27 07:00

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

Nama samaran Haibara saat masih di BO adalah sherry, namun nama aslinya adalah Shiho Miyano #DCSFact

2019-06-27 07:00

jrsc tulungagung jrsctulungagung

Masyarakat Tulungagung Ayo gabung JRSC Tulungagung.RealisasiKan keSuka'an mu pd J-Rocks bersama kami. One Spirit MunirjRs(085749026889)
Anis jRs(085704393185)

selamat beraktifitas para jrockstsrs... #1spirit

2019-06-27 07:00

Blitar Sad Bois Club blitarsadbois

Iki mek akune cah mblitar seng kerep loro ati, ayo nambah dulur beh pokoke ben mening || pengagum didi kempot #sadboisclub #blitarsadboisclub

@KediriSadbois Aku malah durung turu haha

2019-06-27 07:00

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

Jika kalian memiliki keinginan untuk
memulai, maka kalian juga harus
mempunyai keberanian dan
keinginan untuk menye…

2019-06-27 07:00

Putri Putrimalu23

jangn hiraukan Aku disini pikirkan sj bahagiamu

RT @Shellaemeliana1: Bukan tipikal orang yang mudah cerita apapun kepada siapapun. Jika kamu tau cerita hidupku dari mulutku berarti kamu a…

2019-06-27 06:59