Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Budi Herlan Felani BudiHerlan

Punya anak 3

RT @intanorii: Nanti akan ada saatnya dimana
Kamu belajar bangun subuh dengan cara aku bangunkan
Aku belajar masak dengan cara kamu hargai…

2019-05-26 15:03

Wisanggeni hikam dedisaya

Notes ...lha plo vs israel dong ..

2019-05-26 15:03

Vinaa. vinaabriamnie

ig : @vinaabrmn• forgive and forget not revenge and regret • English Department • Twitterku diaryku, dont speak anything about my tweet • SDA - MLG - NGK •

RT @intanorii: Nanti akan ada saatnya dimana
Kamu belajar bangun subuh dengan cara aku bangunkan
Aku belajar masak dengan cara kamu hargai…

2019-05-26 15:03

Mendoan_Ngapak PartaiMendoan

Hope you had a good day.... 🐾

RT @den_ipunx: Halo XLAxiata, apa benar ini karyawan @XLAxiata_Tbk @XLAxiata_ID @XLAxia ?
Kalo emang iya, gmn ceritanya XL bisa punya karya…

2019-05-26 15:03

aubreyyyyy itsmecehl20

b l e s s e d

Natatakot akoooooooo

2019-05-26 15:03

Ri Fadhilaputri31

Sakbahagiamu :)

RT @fajarak_: @yowessory Pernah usaha nyanyeke, suarane elek diapik-apike, tetep asile ya ora dadi apa apane...

2019-05-26 15:03

H 4 1 2 1 S HarisBudi20

Berharap yang terbaik bersiap yang terburuk | @ManUtd | @Persija_Jkt

RT @ForzaPSIS: Silahkan klo masih ada yang mengganjal dalam hati mari di dunia maya ini kita cari solusi, karena di dunia nyata seminggu ya…

2019-05-26 15:03

Mas alimi - mutualan yukk Alimi21398586

membuka pintu rezekiku dengan berteman denganmu.

@bakpaooww @askmenfess Kok gua GK paham yaa. Minta bantuan dong

2019-05-26 15:03

Kang Galon mahardikabcd

jual galon siap antar

@yokryptonite Definisi perut karet ga sih wkwk

2019-05-26 15:03

Libnul Aqunqu

Aku diriku sendiri

@Dibungkus_1 Sudah terlaksana dsri tadi pagi:)

2019-05-26 15:02

Ko Archie mode cool. HOSEOKxAM

『Lakon Fiksi』Wira ini bernama Archie Handaru Putra.ㅣ❝Hobinya itu menonton anime semalaman suntuk ditemani dengan sebotol Cola.❞ Potrayed by Jung Hoseok.

@HHYUNJINxAM Ada bebek nyasar

2019-05-26 15:02

I'm yourbaaae

akun barbar👍

@GamesMenfess mao

2019-05-26 15:02

bahagiamuอต Putradhal22

Bacot boleh, begok jangan😘

RT @raraatwt: Kenapa yang brengsek itu pinter banget bikin nyaman ya..

2019-05-26 15:02

ISNA rhmtlIsna97

IG : rhmtl.isna // kinamiopi

RT @intanorii: Nanti akan ada saatnya dimana
Kamu belajar bangun subuh dengan cara aku bangunkan
Aku belajar masak dengan cara kamu hargai…

2019-05-26 15:02

Nurul Azizah azizahziz_11

change you habit change your world

Leren sediluk opo ora entuk
#Sad
#sebel
#KAREPMUCOK

2019-05-26 15:02

Fatih Amira FatihAmira3

belajar

RT @dispertan: Pagi #SmartTani
Hari minggu jalan-jalan ke Desa Sedadi Kec.Penawangan @Kab_Grobogan, disana kita kunjungi yuk... bendungan…

2019-05-26 15:02

🍑 xcapriogirl

oh hi !

@tanya2rl smt 4 dan suda lelah

2019-05-26 15:02

lara honeyylara

aku nak ips gasuka bio

@sof_yan26 happyyy birthday raden masss🙏 wish u all the bestttt!!!!

2019-05-26 15:02

Humerokta ocktalifa

Bismillah💕💕

@SriiMbak @prabowo Apakah video itu benar adanya? Saya rasa sikap polisi tidak akan seperti itu jika orang itu tida…

2019-05-26 15:02

Kasurmu dwgstina

Tin's bcd

Hanya 7/80 yang menolak, tp pada akhirnya suara minoritas itu yg diterima

2019-05-26 15:02

May mayylnt

SELAMAT DATANG DI INDOMARET, SELAMAT BELANJA

Lebaran untuk badan Lebaran juga:(

2019-05-26 15:02

Wong sakti MhmmdTrisno

kalau lapar, makanlah!

Mencintaimu dalam diam adalah jalan ninjaku!

2019-05-26 15:02

Blu poppingbobba

Space for rent

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:02

aries leo ariesbokem

karyawan swasta

panda

2019-05-26 15:02

SiiduGENI Juro62405339

INDONESIA DAN PANCASILA

Cc ke @prabowo dan @sandiuno dan @Gerindra

2019-05-26 15:02

Ko Archie mode cool. HOSEOKxAM

『Lakon Fiksi』Wira ini bernama Archie Handaru Putra.ㅣ❝Hobinya itu menonton anime semalaman suntuk ditemani dengan sebotol Cola.❞ Potrayed by Jung Hoseok.

@HUENINGKAIxAM Kalimat akhir itu kayaknya bukan lirik deh

2019-05-26 15:02

PutraHonaNurpratama honanu

😪

@IndonesiaGaruda Min, Batas umur tiket CHD berapa?

2019-05-26 15:02

dotsemarang dotsemarang

Official Twitter blog dotsemarang | Tweet by @asmarie_ | Kerjasama dotsemarang@gmail.com | #dotsemarang | @livedotsemarang | @Kofindo | @Ligabloger

#NgabuburitKuat di Semarang, IM3 Ooredoo Bawa Anisa Rahma Berbagi Tentang Menjadi Konten Kreator /> #Semarang
#Blog

2019-05-26 15:02

🍑 xcapriogirl

oh hi !

@askmenfess holyshiet :'(

2019-05-26 15:01

mantan akusendiri31

ã

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:01

Naufal Haq nompli

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:01

nays naaayys

pake kacamata,

@tinystardustt 💙💙💙💙💙

2019-05-26 15:01

Annisa Qolbi panggilqolbiaja

On your left.

Salah satu godaan siang hari pas puasa, liat promosi jersey Dortmund terus Mario Gotze ndongak sambil senyum, gante…

2019-05-26 15:01

B ○ ○ Arriwahyu_

Jangan bertanya lagi padaku apakah sepi itu menyiksa?
Aku hanya ingin engkau jawab kenapa siang dan malam tak bisa…

2019-05-26 15:01

Ko Archie mode cool. HOSEOKxAM

『Lakon Fiksi』Wira ini bernama Archie Handaru Putra.ㅣ❝Hobinya itu menonton anime semalaman suntuk ditemani dengan sebotol Cola.❞ Potrayed by Jung Hoseok.

@HHYUNJINxAM Keduanya sama sama banyak ah

2019-05-26 15:01

PutraHonaNurpratama honanu

😪

@IndonesiaGaruda Min, Batas umur tiket YCD berapa?

2019-05-26 15:01

M. Asyiq Khoiril A. asyiq23

Masih Bodoh, Harus terus belajar. A Dreamer. Suka bola. Rabbi Zidni 'Ilma warzuqni fahma.Rabbana Aatina Fiddunya Chasanah wa Fil Aakhirati Chasanah wa Qina adha

RT @ansorkotaSMG: Pra-Jambore Cyber Aswaja

Mempertemukan penggiat media sosial ke-Aswaja-an di Jateng, acara ini sebagai salah satu komitm…

2019-05-26 15:01

Dedi Miara demiara

Hubbynya @nandnda,


Think-action-habit-character-destiny.
DON VITO CORLEONE.
IndoManUtd,GLORY MANCHESTER UNITED!

Buzzer 02 dicidukin, buzzer 01 kapan nih...dimulai dari Ulin dulu aja lah!

2019-05-26 15:01

🌻 astarini47

cintailah dengan sewajarnya 🖤

RT @intanorii: Nanti akan ada saatnya dimana
Kamu belajar bangun subuh dengan cara aku bangunkan
Aku belajar masak dengan cara kamu hargai…

2019-05-26 15:01

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Cobaan adalah anugerah, karena disaat itulah Tuhan sedang menunjukan rasa sayangnya kepada kita. Kunjungi…

2019-05-26 15:01

Ko Archie mode cool. HOSEOKxAM

『Lakon Fiksi』Wira ini bernama Archie Handaru Putra.ㅣ❝Hobinya itu menonton anime semalaman suntuk ditemani dengan sebotol Cola.❞ Potrayed by Jung Hoseok.

@RYUJINxAM @SEULGIxAM Astagfirullah

Heran lemah bener saya sama yang imut imut

2019-05-26 15:01

Pramudita F pramuditafebri

Aku belajar mengikhlaskan sesuatu yang bukan untukku

2019-05-26 15:01

HulkBewokan gentongdotaidi

mangngopo to kok takok takok ?

@masmajod Terimakasih mas majodddd maluffff

2019-05-26 15:01

ꦈꦭꦶꦤ꧀ Ulinnh_

There is no friend as loyal as a book. -Hemingway

@imaadubean @askmenfess Hmm coba tanya pak Jokowi, beliau gemini

2019-05-26 15:01

A D I N D A shiyooo_

Dare To Know!

RT @AsliSemarang: Senjata paling berbahaya di dunia setelah bom nuklir adalah COCOTE TONGGO!

2019-05-26 15:01

Rini Septiani PR Rinisssss

Anaknya mood swing banget, minggir aja.

Percayalah, selalu ada adalah gift terbaik :)

2019-05-26 15:01

Afifah Tenri reytenstiel

INFJ/21/F. Like to watch cartoon and series. Fanarts sometimes.
Yo guys check our brand for cool stuffs!

@khalifazahra Zeyeng :((((( please seek help if you need okay, and I'm here for you too ❤

2019-05-26 15:01

PutraHonaNurpratama honanu

😪

@IndonesiaGaruda Siang Min, Ada promo apa hari ini?

2019-05-26 15:01

Trinovry melangitkandoa

Sumpah, saya nggak punya twitter.

RT @intanorii: Nanti akan ada saatnya dimana
Kamu belajar bangun subuh dengan cara aku bangunkan
Aku belajar masak dengan cara kamu hargai…

2019-05-26 15:01

ADITYA Aditya_TheBilly

is it me that what you want? or what you need? Since everyone can't have them both, let's find out which one I am.

@kiimimaki Dapet kue cucur biasanya..

2019-05-26 15:01

Adinda Chossanova dinchoss

Jangan bilang Katon Bagaskara kalau aku ada disini!
#DindaDimana

neteng-neteng koper tapi rak salen

2019-05-26 15:01

quwiiq quwiiq21_

Tempat bacotanq

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:01

Zakaria van Jr muhamad11733519

Pria sejati tak habiskan waktunya untuk mencari wanita lain, karena dia terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanitanya.

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:01

wonk bingung mujib_alie

bidah lovers

@ustadtengkuzul Ngustadz jalan toll

2019-05-26 15:01

Infani Karina Wijaya karinawj_

Verified Account | Masyarakat +62 | HappyWife #IAMUNITED🎈

No koment .

2019-05-26 15:01

ayudya wika ayudya_wika

ID LINE: ayudyawika | ig : ayudya_wika

@a_vindaaa aqutu gakcukaa yaaa.

2019-05-26 15:00

Gus Fitri gusfitri35

IG : @gusfitri | Drawing | Tweet |

@NajelaaShihab @maswaditya Ingin memahami Al-Quran, belajar sama ustadz Adi Hidayat. Menurut saya beliau cukup kom…

2019-05-26 15:00

lara honeyylara

aku nak ips gasuka bio

@bolugreentea semoga cepat bergelimang harta

2019-05-26 15:00

pedagang kaki seribu snsfstyarnda

Saya sudah tidak bercita-cita tinggal di Lombok. Sekarang cita-cita saya cuma pengen tinggal disini sama kamu

@haleluyeahh @devinandap Nda, tadi bales apa? Aku dah sempet baca, tapi mbok hapus ya 🤭

2019-05-26 15:00

Ntik. hastutik19

Jangan diseriusin, sedang sibuk bahagia 💙

@septinsep Rekomendasi dong

2019-05-26 15:00

Semar Mbahsemar_

Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia!

@VIVAcoid Skrng bnyak Orang yg merasa sdh mnjadi tokoh&mngkin Terlalu pintar smp tidak bs membedakan mana kebebasan…

2019-05-26 15:00

jason miraz faeasydun

twitter better bitter butter

@jmmywxrks Bangsat iki the professor kan

2019-05-26 15:00

Arinda Fitria arindaf34

•don't talk, act. don't say, show. don't promise, prove•

mau sharing ning masalah penipuan, belanja online dkk

2019-05-26 15:00

GC delicatendgame

may your heart remain breakable but never by the same hand twice..

@unicornmnfs repp

2019-05-26 15:00

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.

2019-05-26 15:00

Rini Septiani PR Rinisssss

Anaknya mood swing banget, minggir aja.

Manjangin chat sm mantan ada sebuah hal yg tdk disarankan, demi kesehatan jiwa.

2019-05-26 15:00

scottlang siraxxxxxx

RT @_Gondring: @siraxxxxxx Aku ikutan ini. Kalau aku yang dapat nanti buat kamu, kalau kamu yang dapat nanti buat kamu @urfavouritebae

2019-05-26 15:00

Avin avinriyan

@drodostudio Good, please add underlord and brewmaster pieces into the next game update for both dota2 and mobile v…

2019-05-26 15:00

Rizki Nanda Fardani nandaaarizki

RT @intanorii: Self reminder: seburuk apapun kita, jangan pernah tinggalkan sholat✨

2019-05-26 15:00

Nickong OmNickk

| The Devil with Angel inside | #BloggerKambuhan | Ngetwit Random |Owner Hoky Sticker | Butuh souvenir lucu dalam bentuk PIN, Cutting Sticker? DM me.

@na_dirs @AkunTofa Lagi jadi pengamat penjara domestik Gus.
Semoga jd penghuninya sekalian.

2019-05-26 15:00

Ntik. hastutik19

Jangan diseriusin, sedang sibuk bahagia 💙

@destysarass Kamu sukanya dia~

2019-05-26 15:00

Dania daniadiamantha

Rasanya kulit kaya kebakar. Semarang kenapa panas bgt begini.

2019-05-26 15:00

ADITYA Aditya_TheBilly

is it me that what you want? or what you need? Since everyone can't have them both, let's find out which one I am.

😂😂😂

2019-05-26 15:00

B A D R O N 🐼 93badron

Good attitude first....

Kenal boleh..berteman jg oke oke aja....Ngebet Jangan 😔

2019-05-26 15:00

Gery piscesguy88

Visit my clothing line on instagram (@) jp26_label , and follow also my instagram (@) prasgery

@bearbaarr Eh eh katanya gak syukaaa gadunnn

Ohh mksdnya mw umur muda tp yg muka gadun ya typenya?🤣

2019-05-26 15:00

Ko Archie mode cool. HOSEOKxAM

『Lakon Fiksi』Wira ini bernama Archie Handaru Putra.ㅣ❝Hobinya itu menonton anime semalaman suntuk ditemani dengan sebotol Cola.❞ Potrayed by Jung Hoseok.

@JUNGKOOKxAM Errr maaf, saya emang orangnya bosenin mageran dan buat orang bete

2019-05-26 15:00

Frozen aminfauzan13

Nganu, follow aja nggak papa 🐼
@santijuwita_

@marleyquantic Wehwehweeeh, habis minum obat apa semalam?😶

2019-05-26 15:00

wonk bingung mujib_alie

bidah lovers

@KomangS14 @ustadtengkuzul Dia itu kompor bukan ustadz

2019-05-26 15:00

Jakia zackiaefron

Good heart but this mouth. :)

@Anas_S_Alimi Mantabbb mantaabbb

2019-05-26 15:00

yew yewee10

saya lupa twitter saya yang dulu

@aulmaulidiana Em kalo sudah waktunya juga bakal ngejalanin wkwk. Lah situ kapan disholati? Hehe

2019-05-26 15:00

Mas alimi - mutualan yukk Alimi21398586

membuka pintu rezekiku dengan berteman denganmu.

@askmenfess Aku ada dua niih..

Kamu apa kabar...
Aku Nggk bermaksud datang untuk menyakitimu.
Aku hanya datang u…

2019-05-26 15:00

MiuLan miulanhijab

Official Twitter Account for MiuLan Hijab Center instagram : - The Beauty of Hijab.

Bagi seorang perempuan sepertinya, cukuplah kata: "masih" atau "tidak". Dengan mengucapkan satu saja dari dua kata…

2019-05-26 15:00

Farini97 Farini972

Part of @GenPIsumsel

📓 traveling and cooking
🌏 Palembang

RT @putrilailawati: Namun masyarakat memang tidak bisa meninggalkan tradisi mudik ini. Ada hal-hal yg membuat perantau wajib melaksanakan p…

2019-05-26 14:59