Tweets at Kota Semarang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Semarang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

SAYANG KIM HANBIN🐣 dinnshxxya13

'My 'Hater'. I don't have that. I don't hate anyone. I learned that I shouldn't hate people, from mom' -KIM HANBIN🐣💛

Katanya bobby dating ya?

2019-02-24 13:03

TaKu debuota

segera daftarin sepeda polygon kalian gaes. dapetin kartu garansi via email kalian

2019-02-24 13:03

ya! xxans_

mau misterius.

IH ORANG DIKASIH TAU KOK MALAH NGEGAS SIH MAS, GEMES SAYA TUUUH SAMA ANDA:(

2019-02-24 13:03

Suporter Macan Muria SMM_Kudus_

New Akun 》SMM Kudus (Suporter Macan Muria) pendukung team @Persiku_kudus
》Facebook : SMM Kudus
》Instagram : @SMM_Kudus_

Santai mawon...niku sampun well bianget 🙏

2019-02-24 13:03

PASSWORD WIFI : BagsBanney

| A slice of @CoralineKUDUS | SxE | an amateur between ears and amplifiers |

@iyyii Be nice for no reason

2019-02-24 13:03

Sehat Mal? AmaliyaKh7

Kru La Tansa 13 | Bagian terkecil dari Nusantara

_______
Sultan Agung*
Tonggak Kokoh Bumi Mataram.
.
Novel karya Daryanto yang diterbitkan oleh Dipta (Diva Press) p…

2019-02-24 13:03

ArdanA✨ virtualhumann

24th june.
Min Yoongi
Min Yoongi
Min Yoongi
Min Yoongi🖤💜

@askmenfess Rep

2019-02-24 13:03

🦋💛🐈🍒🌃 tikoops96

'96

@dvviko Engga, tiki ngga kaget cuma memaklumi sayaaang 😚

2019-02-24 13:03

lιane_anna. annaaa_skyy

lo-gua users.
hardworsh.
Umur kepala satu.
😂💃😭
❌.
ㅋㅋㅋ.
--Aminkan doa gua :)💜😭

[while the process reaches 10k tweets]

RT @iAmLogan95: Mencintai produk lokal adalah kewajiban untuk kita, maka dari itu pak @jokowi sllu mengEndors produk2 lokal supaya dikenal…

2019-02-24 13:03

in imyoursadgirl__

ape sik

@jek___ 'anin naba`il-'azhiim

2019-02-24 13:03

menembuslangit insancustom

a little piece of heaven

@sherinestaris Hujanya di luar, bahasnya di pipi

2019-02-24 13:03

Anang Anang56448300

RT @AGNation_SMG1: @iHeartRadio @agnezmo The Winner! #AgnezMo #SOCIALSTARAWARD #iHeartAwards

2019-02-24 13:03

Hendrawan Maulana hendrawanMaul

Rechtenstudent⚖️ |
IG: hendrawanmaulana |
Race Enthusiast |
Love Animals

@N_ShaniJKT48 Semangat theaternya shan😊

2019-02-24 13:03

Anang Anang56448300

RT @AGNation_SMG1: @iHeartRadio @agnezmo She so beautiful 💕
Thank you @iHeartRadio #AgnezMo #SOCIALSTARWARD #iHeartAwards

2019-02-24 13:03

#Cinta_Damai irbuhab

#Cinta_Damai #AkuBukanKamu #MlakuKuduLempeng #AntiSimulasiData "bersama Ke Yang Lebih Baik"

RT @hendrarprihadi: Call Center 112 Kota Semarang bukan hanya layanan gawat darurat untuk menanggulangi kriminalitas -- tetapi terintegrasi…

2019-02-24 13:03

Muhamad Ahsan aahsaann

Professional Procrastinator.

@tiswo_solihin @indah_anantasya @AkunTofa Katanya anti asing, kok percaya sama media asing. Dasar sobad gurun.

2019-02-24 13:03

PASSWORD WIFI : BagsBanney

| A slice of @CoralineKUDUS | SxE | an amateur between ears and amplifiers |

@maleikabahri Aku belum liat lucunya kamu mbak 😑

2019-02-24 13:03

SulisTya SulisTya___

Electromedical Engineering'21 | Ig : Sulis_25

Bgst

2019-02-24 13:03

azahwan azahwan1

Hanya anak muda biasa yang selalu berusaha untuk menjadi luar biasa.
- Hobi main Bola & Futsal

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2019-02-24 13:02

ariel prastiopuguhh

@RetnoAsw31 Iya ni lagi liburan di twitter wkwk

2019-02-24 13:02

ina katarinaa__d

kenalan aja dulu siapa tau sayang, tapi jangan sampe udah kenal eh gak jadi sayang~

Itu mbak2 yg begaya lari pagi pake jaket sauna lengkap dg bawahannya, tapi cuma jalan aja.
Tau gak sih yang di lakuin itu percuma?? 🤔

2019-02-24 13:02

lιane_anna. annaaa_skyy

lo-gua users.
hardworsh.
Umur kepala satu.
😂💃😭
❌.
ㅋㅋㅋ.
--Aminkan doa gua :)💜😭

[while the process reaches 10k tweets]

RT @iAmLogan95: #AkuTuhOrangnya sukanya kerja langsung turun kelapangan, untuk mendapatkan hasil yg maksimal,
seperti pak jokowi ini, su…

2019-02-24 13:02

Harris Risjad inihaydar

🔜🔜🔜rich man in the rich place • pindahan account @haydarachmad23

Today is #PSISDAY 💙💙💙

2019-02-24 13:02

Fika Floriana fikaflor

Love the life you live💕

Napa hobiku insecure?

2019-02-24 13:02

🦋💛🐈🍒🌃 tikoops96

'96

Alhamdulillah sukses bangun jam 10

2019-02-24 13:02

Rahmat Trijoko Rahmat_pie

RT @geonkfranco: PSISDAY

2019-02-24 13:02

Militan PDIP - Pengagum JOKOWI Bambang29981440

@AlbertSolo2 Taktik intelejen buat kerusuhan habis itu padamkan .

2019-02-24 13:02

E'end endaahsetiawati

IG📷 @endahsetiawatii
Hanya untuk mencari hiburan :)

With everything of you

2019-02-24 13:02

Rinaldi W. Pradita chesterchaz_rey

Pray | Music | Manga | Eat | Sleep

@midiahn @lord_kobra Inimah yg dateng pecinta udang, kepiting, sate kambing.. bakat2 hipertensi semua🤒

2019-02-24 13:02

R_aje _rha14

Never give up

@NajwaShihab Kpan disemrng @NajwaShihab

2019-02-24 13:02

Name cannot be blank dvviko

below your standard.

@tikoops96 jan kaget gitu dwong tikiii

2019-02-24 13:02

Sedang Menunggu edestira

.
.
.
.

@ziziandre8 Bucin kntl

2019-02-24 13:02

Murtaqi Makarim Karim_AlJawahir

Melakukan hal-hal sulit dengan cara yang mudah

1 BD182018 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Tiamat Omega Ayr

2019-02-24 13:02

DPO! wawanhimawan_

loyal tapi pintar

RT @geonkfranco: PSISDAY

2019-02-24 13:02

Lilis Khusniati liliskhusniati

A serenity catcher

Harta yang paling berhargaaa adalah keluargaaaa 🎶🎵

2019-02-24 13:02

liesty Liestybudiarti_

lagi bosen di ig

RT @Sahat_Refileo_S: @MurtadhaOne Ketika Allah diajak dan dipaksa memihak dalam kontestasi politik, itu pertanda manusia telah sakit jiwan…

2019-02-24 13:02

Bukan Penculik 98 yopi_yoman

#MenolakLupa

Optimis, dengan BERSATU kita dapat mengatasi berbagai persoalan, baik Kemiskinan, Ketimpangan dan Kita mampu membaw…

2019-02-24 13:02

Harris Risjad inihaydar

🔜🔜🔜rich man in the rich place • pindahan account @haydarachmad23

RT @psisfcofficial: Selamat pagi, hari ini #PSISDAY cah...

Yoh Iso Yoh !! 💙💙💙

#PSIS

2019-02-24 13:02

Name cannot be blank dvviko

below your standard.

@veradestii alis doang kan yg ga asli~

2019-02-24 13:02

A. Rusy Kuncoro rusyishere

Love to learn, Love to share, Love to live the life

@gurukumrd mister,In IELTS,R we allowed to use both of spelling (american&british) when we write essay?

Flavor vs…

2019-02-24 13:02

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@novidaoktaf Iya kak manoosia twitter

2019-02-24 13:02

april seringhalu

just do it what i want [hard-soft stan]

@reybahng Mana ada anjeng

2019-02-24 13:02

Irham Prima Andhika R_dibesarin

Perbatasan PMLG-TGL - Semarang | The Blues #KTBFFH | SAHABAT NOAH | Instagram and @R_dibesarin | WA 085294889273 LINE prima_manunggal

Alhamdulillah lancar

2019-02-24 13:01

ide.edi14 edisupriyono95

💌 : sayangi aku dengan istiqomahmu

Terimakasih uda mengajarkanku semua hal nduk😊😊

#sabarmenantimu

2019-02-24 13:01

🦋💛🐈🍒🌃 tikoops96

'96

@rvldmngkwjya E maap lidah aku kepleset

2019-02-24 13:01

ka' 🐏⚡ _ikasetiyorini

FAN ACCOUNT || EXO-L💞

Hari minggu ku. Rebahan, install uninstall game.

2019-02-24 13:01

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@philosofarda Iy sange anjer semua aja di dm in

2019-02-24 13:01

lιane_anna. annaaa_skyy

lo-gua users.
hardworsh.
Umur kepala satu.
😂💃😭
❌.
ㅋㅋㅋ.
--Aminkan doa gua :)💜😭

[while the process reaches 10k tweets]

RT @iAmLogan95: #AkuTuhOrangnya Paling g suka ngeliat orang mengujar kebencian,
apalagi sampe mengancam Tuhan segala,

apa lgi meliaht v…

2019-02-24 13:01

Itang qristaliapga_62

Qristalia Putri Gayo Arilo | Jawa (Tegal) - Sumatera (Aceh) | Ask.fm & Snapchat ➡ @qristaliapga_62 | FB & Path ➡ Qristalia Putri Gayo Arilo

RT @ManissaNing: #KitaJadianAjaDulu
Atau kamu mau langsung ngelamar ajah?

2019-02-24 13:01

Shinta jandaidaman1

Lenjeh

“Kesepian itu datang ketika kita lupa bahwa Allah bersama kita! La Tahzan, Innalla Ma’anaa (jangan bersedih, Sesung…

2019-02-24 13:01

Ems!!! ema_ervi

⚠Aku sebenarnya adalah jelmaan Putri Keraton⚠

@briankhrisna Kenapa sih Mas ian lucu banget sih? Aku mau jadi pacarnya aja 😍😍😙
Eh tapi ngga pa pa nggak jadi pacar…

2019-02-24 13:01

🌻 Syifanmw

@nikkoilham 😭😭😭😭😭😭😭

2019-02-24 13:01

Yas🍭 betarilaras

Nyaman itu jebakan, jadi hati-hati🤭 | ig: betarilaras

@wibiyn Sambaattt terossss ra mashoookk 🤪🤪🤪

2019-02-24 13:01

Cimol Milaaaanm

All 'bout sambatan Q.hehe

Uda ngerjain ko 1 dari 3 tugas yg DLnya minggu ini WKWKWK

2019-02-24 13:01

Anang Anang56448300

RT @bimoprakos: @iHeartRadio @agnezmo Absolutely she is the winner #AgnezMo #SOCIALSTARAWARD #iHeartAwards

2019-02-24 13:01

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@treasurekiss_ Pake garpu taman ya kak

2019-02-24 13:01

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Pria yg tampan bukanlah yg bs membuat matamu selalu berpaling kpdnya, tp yg tdk akan memalingkan matanya drpdmu. Ku…

2019-02-24 13:01

Pramudita F pramuditafebri

Esok kan bahagia

2019-02-24 13:01

aisyaoh✨ aisyaohh

RT @nicholajulian: Pusing juga kalo mikirin hidup orang lain sambil muterin tiang masjid

2019-02-24 13:01

heni susilo HeniRagazza

ID (+62)

SRG (+6224)

Apakah ada promo tiket hari ini kak? @IndonesiaGaruda

2019-02-24 13:01

Aldi Santoso kenang212

Pions Creative | Curriculum and Educational Technology'13 (UNNES)

Sebodoh bodohnya kami para petani, setidaknya kami paham dimana kebijakan kebijakan yang bener-bener pro kepada rak…

2019-02-24 13:01

Info Serie A Italia Info_SerieA

Info Serie A berbahasa Indonesia


instagram: @info_seriea

RT @mangkiman: Pas anak gw umur 10 th ..ajak nonton Milan legend #CeritaTifosi

2019-02-24 13:01

DPO! wawanhimawan_

loyal tapi pintar

RT @ForzaPSIS: Duh, baru sadar jam mainnya bareng sama timnas. Streaming juga nih di Moch Subroto. #PSISday #TimnasDay 💙

2019-02-24 13:01

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@whywsa Sentilin dong kak tolong

2019-02-24 13:01

Muna Sungkar Mom_traveler

travel blogger, travel writer, momtraveler, loving mom, love traveling with children. member of GenPI Jateng. kindly visit my blog

Eh beneran euy kata mas @nuno_orange ternyata sambel jawara emang enak, pedes jugak!! 👍👍

2019-02-24 13:01

Dinas Pertanian Grobogan dispertan

Akun Resmi Dinas Pertanian Kab Grobogan Jawa Tengah. Kami siap melayani
#IG :
#FB :
#e-mail : dipertan@grobogan.go.id

Pagi #SmartTani
Saksikan Kirab Boyong Grobog 2019 Minggu, 3 Maret 2019 di sepanjang Jalan Purwodadi - Pati. "Grobo…

2019-02-24 13:01

Lonte Lanang tahugedjrot

Semuanya cuma pencitraan aja kok. Aku gak gini, sumpah

@loveondbrains @nggak_disangka Dah ya aku follow tuh

2019-02-24 13:01

Praditya Bagus PradityaBest7

Advokat, fans Manchester United , Guns n Roses & Queen

RT @ForzaPSIS: #PSISday

2019-02-24 13:01

🦋💛🐈🍒🌃 tikoops96

'96

Kok rindu ya🙄🤗 alhamdulillah masih merindu

2019-02-24 13:01

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@maencongklak Siapa :(

2019-02-24 13:01

Desain Logo 250 ribu Design_Logo_Oke

logo 250 ribu (5hr) | 350 rb(3hri) | 600rb(24(jam) | Brosur 50rb | klo bisa MURAH&CEPAT knp bayar MAHAL?.... Biarkan tim kami yang kerja lembur

Designer juga butuh refreshing hehehe…

2019-02-24 13:01

Udeh Gausah malumalukucheng

🎱💥🏌

@TiaSudikno nha itu dia.. kuning! keliatan bngt setinganny

2019-02-24 13:01

Wottoojumper Wottoojumper1

Mencari ide baru

@budimandjatmiko Sya akan lantang mengatakan..kubu prabowo smua bangsat..idiot pura2 buta krn malu mengakui pembang…

2019-02-24 13:01

WAJIB DP💕JAKSEL 25-26💕JAKPUST 27-28 Chi_panlokArab

👉082134437181 Bhased: Semarang
🏩Expo /Trima LT-PRIVAT BO
#RecomendedAngel #Wajib DP ( FOTO STLAH FIX DP PRIVACY ANGEL)
🍃NO NEGO NO RIBET NO COD

🌸🍌Chichi msh stay di Bhased y kak Yux atur jdwalny
#openbosemarang
#angelsemarang
#availsemarang
#bispaksemarang…

2019-02-24 13:01

Suporter Macan Muria SMM_Kudus_

New Akun 》SMM Kudus (Suporter Macan Muria) pendukung team @Persiku_kudus
》Facebook : SMM Kudus
》Instagram : @SMM_Kudus_

Siap boskuh 🙏

2019-02-24 13:01

lalajeyy. [SEMI REST] lalajeyy

Sayang semuanya



🐨🐑🐢🐴🐥🐯🐰








fanacc @bts_twt 💜


.busy for final exam.

RT @intanorii: Buat kalian yang kalo bikin story abis dilihat doi terus dihapus storynya, yuk kita bergandengan tangan.

2019-02-24 13:01

👽 adilakartika

manusia tukang sambat.

@eypotatoes Kelas berapa kamu skrg? Wkwkw iya nih di Semarang terus😂

2019-02-24 13:01

Riss Riss85380526

:)

2019-02-24 13:01

pradika wati p pradikawati

Dika Holistic Care
Melayani :
Konseling + Hypnoterapi Umum
Kelas Hypnobirthing
Kelas Hypnofertilty
Kelas Hypnobreastfeeding

Hub. WA 081234777390

Layanan Koseling Online Khusus Perempuan

2019-02-24 13:01

#AkuSuara kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya | Litaskunu ilaiha | Teacher & Surveyor | #intuitionjourney | #AkuSuara |

Crazy Rich Cat.

2019-02-24 13:01

ꦈꦭꦶꦤ꧀ Ulinnh_

There is no friend as loyal as a book. -Hemingway

@tunggadhewi 18, kelahiran 2001 :( membernya paling tua kelahiran 1999 😭

2019-02-24 13:00

Fajr hellofajr

Hey there! I am using Twitter.

RT @intanorii: Kenapaaaaaaaaaa!!!!!

2019-02-24 13:00

🇮🇩Adil Makmur PrabowoSandiAM

Sesungguhnya telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang telah bertemu. Segolongan berperang di jalan Allah dan segolongan di jalan yang lain

@Fahrihamzah Denger denger dari berita yang gak jelas sumbernya kata Arya Sinulingga ini strategi bang

2019-02-24 13:00

Militan PDIP - Pengagum JOKOWI Bambang29981440

Cek mulut dan otaknya nyambung apa nggak

2019-02-24 13:00

anti aksi bela-bela mooweell

Availovable 😎 | Racist, GO TO HELL!! | Fans Of @Totti 👑 @ASRomaEN 🐺 | Part of @RCI_Semarang @RCI_JatengDIY | 🐄🐈 Capi & Bonie's hooman

@alans_89 Ahaha, aku udh mbatin hlo lan.. sambil nunggu, pasti lu bakalan ngetwit atau apalah soal zonzi.. hla to tenaaaan 😂😂😂

2019-02-24 13:00

Anang Anang56448300

RT @JoiceSanthi: Aku di kereta nggak nyadar klo ternyata di depanku... Ada @AgnesMo
#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-02-24 13:00

va sava 🤦 aphrodift

aku janji gaakan nakal lagi, kalo aku nakal, nanti aku janji lagi.

@GreeeeyGoose Aing ngeri

2019-02-24 13:00

dew🐣 kuilohopo

@sunflowezr Kamu pesen tiket nya lwt App apa Gimna?? Jadi pengen ke jogja nih mumpung lagi di semarang

2019-02-24 13:00

I am : Syel🍁|| OPEN PO ALBUM DEBUT TXT tpfql_

•stray kids make us stay•

RT @intanorii: Buat kalian yang kalo bikin story abis dilihat doi terus dihapus storynya, yuk kita bergandengan tangan.

2019-02-24 13:00

Dedi Eko Cahyono dedi4zka

Seorang Ayah, Guru, Pembelajar, Aktivis, blogger, Caleg Muda DPRD Kab. Pringsewu Dapil II (Sukoharjo dan Adiluwih) Periode 2019-2024

Kegiatan Rutin Tahunan SMK Negeri Sukoharjo Bakti Sosial berbagi bingkisan sembako kepada warga di Pekon Sukoharjo…

2019-02-24 13:00

ArdanA✨ virtualhumann

24th june.
Min Yoongi
Min Yoongi
Min Yoongi
Min Yoongi🖤💜

@ivanaffriandi @ekagetkaget

2019-02-24 13:00

Putra mputra911

brengsek, masih mau?

@_xrizler Yg lama kemana cuk hahaha

2019-02-24 13:00

Nama Tidak Boleh Kosong fhyasrunii_

Orang awam mencari ruang

@kumanisme23 @mahelwadiana @aldapstsr Waalaikumsalam aN ☺️

2019-02-24 13:00

👽 adilakartika

manusia tukang sambat.

@ragakrnwn @syafiranandaa Wkwkwk Fira banget nih😂

2019-02-24 13:00

sārah malahayt

tahun terbit 1997.

RT @intanorii: Apal banyak lagu, tapi giliran sholat baca suratnya itu itu aja.

Dasar aku, kamu, dan kita semua.

2019-02-24 13:00

yoshita tambunan yho_shita

nice to know you

with Jesus Christ

An unconventional wish lights up your imagination. People shar... More for Taurus

2019-02-24 13:00

putridpspt putdwipus

iya iya tau namaku pasaran iya

@dilaalidd Cari di perpus banya baku

2019-02-24 13:00

I'm_Mickey MikaelPanama

life begains at the end of ur comfort zone!! ||following my account okay 😁

RT @AGNation_SMG1: She nailed to be winner, Yasss! Absolutely #AgnezMo #SOCIALSTARAWARD #iHeartAwards

2019-02-24 13:00

Cimol Milaaaanm

All 'bout sambatan Q.hehe

Libur ku tolong jangan ganggu; t u g a s.

2019-02-24 13:00

I'm_Mickey MikaelPanama

life begains at the end of ur comfort zone!! ||following my account okay 😁

RT @AGNation_SMG1: WOW! @agnezmo sing the song 'Side To Side's from @ArianaGrande On The Voice Kids Indonesia #AgnezMo #SOCIALSTARAWARD #iH…

2019-02-24 13:00