Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@Teh_telor78 ...disundul sundul 👇👇👇

#PrabowoSandiMenangDebat
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoSandiMenangDebat
#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 01:52

SQUADRA PUNCAK BOGOR PCNx33

Passione Una Grande
Persib Bandung Fino alla morte!

RT @Cipanascrew: U/ yg sedang ramai ramai ngurusin

2019-01-18 01:47

Susanty SaiSusanty

Try to be better

Denganmu setiap harinya aku ikhlas untuk mati, tapi dengannya aku ingin hidup seribu tahun lagi hanya untuk hidup bersamanya sampai tua.

2019-01-18 01:42

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@haikal_hassan @Liesalia1 ...ayooo @KPU_ID dengar suara kami demi pempimpin yg berintregritas✊✊✊

2019-01-18 01:41

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus…

2019-01-18 01:35

w u l a n | #PartaiEmakPEPES| Tukang Bubur swulll

Transformation,Parenting &EntrepreneurCoach | @KPemuda_ID| @Fahr1Voice|KETUM #PartaiEmak2PendukungPrabowoSandi | @PEPESOfficial #PEPESDatangKelar |RT isn’tOK

RT @DeddyHermawan80: @swulll @prabowo ...jlebb
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 01:32

dewi antaryami DewiAntaryani

RT @munandar_1933: Kita memang memulai dengan cara yang baik, berawal dari kasmaran sampai saling ungkapkan perasaan. namun terkadang kita…

2019-01-18 01:32

Kejylyl11 kejylyl11

RT @azz_dahlia: @rockygerung gak tau malu tuh,,masih maki~maki,,wajar pak @rockygerung namanya juga 🐸🐸

2019-01-18 01:31

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus…

2019-01-18 01:30

gustavao chpskmc

mais por fora que step de ecosport

😰😨😢😪😓😥😱🥴

2019-01-18 01:25

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus…

2019-01-18 01:24

kuli_bangunan kuli__bang

prabowo idolaku

RT @DeddyHermawan80: @ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus @fario…

2019-01-18 01:23

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@Abduhdgkawang Keluarga Besar Alhamdulillah smua Ke nomor 02✌

2019-01-18 01:22

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@Titanimeow Haha iyaa, kadang suka greget sendiri kalau jawaban dri paslon gak sesuai dgn pertanyaan.. Tapi kitaa t…

2019-01-18 01:21

@abinahla abinahla1

Hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan dimenangkan

@turk_ustmaniyah @OfficialiNewsTV 01 x

2019-01-18 01:19

Hilik Ku Aink.... kangsemproel

Ordinary Man ~ Tukang angkat koper di Dubai, Muscat, Baghdad, Middle East dan Aprika ~ Pernah mondok di ْاِمَحْ بَبَتُرَان ~
Mau dipolbek ~ Mensen ajah

RT @DeddyHermawan80: @ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus @fario…

2019-01-18 01:18

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

InsyaAllah ✌😎 #RakyatInginkanPerubahan #PrabowoSandiMenangDebat #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-18 01:17

inall inall07

#PrabowoIndonesiaMenang #JokowiAminMenangDebat biarkan mereka berbicara manis, tapi fakta lebih menentukan siapa yg…

2019-01-18 01:17

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@ANur_father @UtuhWibowo @frans_surya @CintaNKRI12 @kangsemproel @kangnawan @ardi_riau @Maulana_Tigor @AsFairus…

2019-01-18 01:17

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@andihiyat Mau fokus belajar, besok UAS😵

2019-01-18 01:13

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@Bujang_minang28 02 😎✌

2019-01-18 01:10

I'rfan irfanaidiii

‏‏‏‏أحبك بسبب الله ✨

Always you yes you no one else still loving you but the fact is I can't tell you right now 🙂

2019-01-18 01:09

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@Titanimeow Sama aku juga, berasa kaya bukan debat. Karna yang satu gamau kalah hadehhh ...

2019-01-18 01:09

Astri Alvionita astri_alvionita

Menikmati keindahan alam

#FotoProfilBaru

2019-01-18 01:07

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

@siraul_ebat Hahahaha ngakak... 02 tetap terbaik✌

2019-01-18 01:06

Astri Alvionita astri_alvionita

Menikmati keindahan alam

Aku hanyalah segelintir debu yang selalu membuat mu sesak

2019-01-18 01:06

HONEY Hanyyy07

Bukan Mahasiswi Abadi 🐝--Akun Lama di Hack @hanyyyyyy2 -- 🖤

02 terbaik ✌😎 #DebatPilpres2019

2019-01-18 01:06

Ratih Nuraeni💜💜💜 RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@KimVndyni @indomymenfess Huaaa... Mkasihh bnyaak yaa.. 💜💜

2019-01-18 01:05

Astri Alvionita astri_alvionita

Menikmati keindahan alam

@anggirfk Sudah tua

2019-01-18 01:04

Ratih Nuraeni💜💜💜 RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@Smorzzande @indomymenfess Mau polosan nya dong..

2019-01-18 01:02

Michael Ryo Schecteria

Guitar Player | Song Writter | Penulis | Pengelana | Gamers | Blogger | E-Book Compilator | Tukang Cilok | Kadang Jualan Nasi Uduk |

@MbahUyok Sebab gak punya peluru.... 4th mimpin, bingung banggain sesuatu.

2019-01-18 01:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't surrender 'cause you can win In this thing called love. #BotSinging

2019-01-18 00:59

Ratih Nuraeni💜💜💜 RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@UmiraSakhira @indomymenfess Mau polosan nya dong.. 👉👈

2019-01-18 00:58

Ratih Nuraeni💜💜💜 RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@KimVndyni @indomymenfess Mau polosan nya boleh..?? 👉👈

2019-01-18 00:57

Asep Dendi mardiansyah Asep57653533

Selalu optimis

#DebatRasaBimbel hihi lucu nanya apa jwabnya apa!!!mohon di Ganti sistem debatnya jadi g memuaskan rakyat,kita hany…

2019-01-18 00:55

inall inall07

@Yusuf_izeckkson @kangdede78 @prabowo @novelbaswedan Baiklah.., hanya bisa bersabar 😁

2019-01-18 00:53

imn mchmdimn

akun absurd

@hipstermaid Kontol

2019-01-18 00:53

imn mchmdimn

akun absurd

Menggaji tinggi para birokrat yang dibelakang pak Prabowo agar terus bekerja dibelakang komandonya untuk menjilat.

2019-01-18 00:51

мудрая молодежь из Индонезии wym_indonesia

Linguistic & polyglot | Humorous 😂 | politics and economy Minang & Malay literature | player football as Wing back |. descendants of the Minangkabau tribe.

RT @NurtriarayaDr27: @Fahrihamzah Teruskan pak @Fahrihamzah

2019-01-18 00:51

#2019TetapFals agusbegenk1908

Bukan apa-apa bukan siapa-siapa

Setelah #DebatPertamaPilpres2019 semakin yakin untuk GOLPUT! #MaAingWe

2019-01-18 00:49

imn mchmdimn

akun absurd

Bentar haha
Gaji dinaikin terus ini ibarat zaman Soeharto.
Para pegawai yang menjilat akan diberi tunjangan ekstra…

2019-01-18 00:49

Ratih Nuraeni💜💜💜 RatihNuraeni7

Ally Mc Beal.. Dinamis.. Mandiri.. Dan..... 🙂😅

@freoc27 Yashh i can feel it.. 😌

2019-01-18 00:47

eka_prm 🇮🇩 ekafile

/simple

Mungkin berlanjut di debat yang kedua.. semoga lebih baik lagi. #DebatPilpres2019 #DebatPertamaPilpres2019

2019-01-18 00:42

imn mchmdimn

akun absurd

@menghanyurkan Aku suka mie sedaap cuman pas iklan doang pas bagian ngomong
"Miee sedaaaaap memang terasa sedapnya"

2019-01-18 00:42

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@MardaniAliSera ...noted ya wiwi yg ttd,jurusnya kena hulu angen😂😂

2019-01-18 00:37

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@Awang_philiang ...bener berarti ipk 2 nya nularr😂😂

2019-01-18 00:35

namanya panjang calonbasi

mundur de , abang miskin

RT @Cipanascrew: U/ yg sedang ramai ramai ngurusin

2019-01-18 00:35

AWANG_PILIANG Awang_philiang

mengikuti anda | hamba Allah||

#2019Gantipresiden

RT @DeddyHermawan80: ...anaknya bodoh🤣🤣

2019-01-18 00:33

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

...anaknya bodoh🤣🤣

2019-01-18 00:33

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang…

2019-01-18 00:31

Ian HotChoco Ian_HotChoco

I #AMGenerationOfLove .. Gym freak... Dream, Believe, and Make it Happen!!

RT @roizdreamer: Queen @agnezmo
Vote #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-18 00:26

BoozyLad omuhmd__

RT @Cipanascrew: U/ yg sedang ramai ramai ngurusin

2019-01-18 00:24

Ayu Imania ayu_imania

Semangat. Pasti bisa. IG: @ayyuimania

Kalau udah ngga penasaran nanti juga ilang sendiri 😥

2019-01-18 00:22

inall inall07

@Yusuf_izeckkson @kangdede78 @prabowo @novelbaswedan Owh iya lupa bang.., belum dilaporkan yaa.., maaf maaf hehheee😁😁😁

2019-01-18 00:21

imn mchmdimn

akun absurd

Mulai BOCOR KEBOCORAN AH
#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:20

imn mchmdimn

akun absurd

Pak Prabowo menginjak kerikil dengan kata tidak seberapa pada sesi korupsi hmm
Katanya pengen melenyapkan korupsi…

2019-01-18 00:18

Khoerudin dadang oenk8107

Perjalanan

#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang…

2019-01-18 00:16

imn mchmdimn

akun absurd

Iya bisa kita tahu walaupun Jokowi lebih sering turun ke lapangan namun dia juga tidak melupakan data statistik/hasil riset.

2019-01-18 00:15

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@francmohede @MSumantri8 ...jaka sembung bawa ayam🤣🤣

2019-01-18 00:15

imn mchmdimn

akun absurd

Iya sebagai calon pemimpin seharusnya juga percaya terhadap data statistik hasil survey lapangan. Karna tidak selam…

2019-01-18 00:15

imn mchmdimn

akun absurd

Pak Prabowo-Sandi kayanya kurang kelengkapan data-data dari badan survey, entah kenapa begitu tidak percaya terhada…

2019-01-18 00:15

NDR1 azkaulesya NurtriarayaDr27

TANPA GELAR

Laporkan
Lapor pak
Lapor #2019PrabowoPresidenRI
Lapor lagi #IndonesiaMenang

2019-01-18 00:13

inall inall07

@kangdede78 @prabowo Kasus pak @novelbaswedan gmana kelanjutan nya diem diem bae..,

2019-01-18 00:12

102.3 WSUS 1023WSUS

The 80’s to Now! Listen live on @iHeartRadio.

RT @roizdreamer: Queen @agnezmo
Vote #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-18 00:08

imn mchmdimn

akun absurd

Jokowi lebih paham tentang ekonomi, infra, dll
Pak Kyai lebih paham tentang paham yang menyimpang menurut pandangan…

2019-01-18 00:05

#2019TetapFals agusbegenk1908

Bukan apa-apa bukan siapa-siapa

Fix : Debat malam ini membosankan, kecuali Ira Koesno.
#DebatPilpres2019

2019-01-18 00:04

I C A annisayln_

Fainnama’al ’usri yusro. Innama’al ’usri yusro.

@AyuDityaaaa Siap siap kuat iman kok aku haha

2019-01-18 00:01

tuy /follback! atuynct

atuy nakamoto nct [staydm] #YUSE

@handtherei bisalahh apasih yang gua gak bisa

2019-01-18 00:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Don't give up on your faith Love comes to those who believe it And that's the way it is. #BotSinging

2019-01-17 23:59

B.O.B.O.T.O.H Cipanascrew

Congrats! you've met the famous B.O.B.O.T.O.H !!!

U/ yg sedang ramai ramai ngurusin

2019-01-17 23:58

Elfauzan Elfauzan6

Apa yak.... Gada yg istimewa.... yg jelas tidak ingin merugikan orang lain.

@01ndonesiaMaju Aku mah 02 ajah ah

2019-01-17 23:56

AGNATION_ZK agnation_ZCK

AGNEZ MO FANS| OVERDOSE IS OUT NOW!!! Sorry if I spam in this account until March, because I want to vote for Agnez Mo at the 2019 iHeartAwards ❤️

RT @roizdreamer: Queen @agnezmo ♥️♥️♥️
Vote #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 23:56

Rafli Bayhaki RafliBay30

Dari Debat Pilpres Barusan Ternyata Kiyai Ma'ruf Amin itu Introvert

2019-01-17 23:55

Septian Maulana sam_maulana19

Y.N.W.A ➡️
Resep ka @LFC @inter @persib

Geoteacher 🕵️Geographer 🌏 Geologist 🌋

Bukan pakar bukan ahli, hanya menginspirasi, mengenal kamu dan Bumi. S.A.M

Bisa dipastikan #MOTM debat pilpres pertama itu jatuh ke bang @sandiuno ...
Timing pas, jawaban relevan, penampilan…

2019-01-17 23:54

Rifa Aulia S rifaaul

@muhamrandi Gaya ey, biasa bikin kopi item pake sianida ge:(

2019-01-17 23:53

nadia atsarina nanatsarinaa

🌠Gazer

Teknik Kimia - Universitas Indonesia 🌞

Jajan banyak persiapan buat war besok, semoga dapett 😇

2019-01-17 23:52

🇮🇩#2019PrabowoSandi😎✌ DeddyHermawan80

aku bukan siapa2 aku hanya manusia biasa yg ingin membahagiakan keluarga

@swulll @prabowo ...jlebb
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang
#PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 23:51

Septian Maulana sam_maulana19

Y.N.W.A ➡️
Resep ka @LFC @inter @persib

Geoteacher 🕵️Geographer 🌏 Geologist 🌋

Bukan pakar bukan ahli, hanya menginspirasi, mengenal kamu dan Bumi. S.A.M

@mthshar Yaaa gpp, dengerin aja dlu.. dengerin lagi baru banting tv nya. Wk

2019-01-17 23:50

zaisa kencana ZaisaK

#2019 GANTI PRESIDEN

Oooo eeee uuuuu aaaaa iiiii

2019-01-17 23:50

dessypermata dessypermata9

Sesungguhnya, terlalu perhatiannya orang tua kita adalah gangguan terbaik yang pernah kita terima.

Di Early Recovery Assitance jokowi. kaum dilindungi sonder kecuali. cadangan " lepas belenggu " menujum terbang Di…

2019-01-17 23:49

Septian Maulana sam_maulana19

Y.N.W.A ➡️
Resep ka @LFC @inter @persib

Geoteacher 🕵️Geographer 🌏 Geologist 🌋

Bukan pakar bukan ahli, hanya menginspirasi, mengenal kamu dan Bumi. S.A.M

Jujur #DebatPilpres2019 #DebatPertamaPilpres2019 ini kurang menarik, sangat kurang menarik.
Ini indikasi bahwa reg…

2019-01-17 23:48

Rifa Aulia S rifaaul

Karma cepet banget nyampenya, baru aja ngetawain temen garagara tangannya di perban sekarang gw yg jatoh di tangga…

2019-01-17 23:45

Septian Maulana sam_maulana19

Y.N.W.A ➡️
Resep ka @LFC @inter @persib

Geoteacher 🕵️Geographer 🌏 Geologist 🌋

Bukan pakar bukan ahli, hanya menginspirasi, mengenal kamu dan Bumi. S.A.M

@mthshar Lhaaaaa...

2019-01-17 23:44

imn mchmdimn

akun absurd

Beneran loh walaupun dikasih 2 menit pak Ma'ruf menyampaikan semuanya dengan telak dan solusi yang bagus
#DEBATPILPRES2019

2019-01-17 23:42

Rifa Aulia S rifaaul

@muhamrandi Gak sekalian aja jadi yang bikinin kopi?:(

2019-01-17 23:42

Rifa Aulia S rifaaul

@muhamrandi Asik ihh, serius bisa magang gak disitu?

2019-01-17 23:40

imn mchmdimn

akun absurd

Banyak orang yang menjurus ke pak Ma'ruf Amin bahwa Pak Ma'ruf diam saja. Tapi tadi tentang Kasus Teroris jawabannya lumayan telak mulu deh.

2019-01-17 23:38

Rifa Aulia S rifaaul

Udah ngeri duluan gw:((

2019-01-17 23:37

M. Suparjo. SM SMSuparjo

Seni paling rumit adalah memilih pemimpin negeri ini.

Ma'ruf amin afk

2019-01-17 23:37

Ikhfa dwi aji IkhfaDwiaji

hbd Unyill 😁

2019-01-17 23:36

Luthfi lesmana Luthfiasding

sohib ultramen

Debat pilpres 120 menit debat netijen negara berkembang 465.988.437.222.000 menit

2019-01-17 23:36

Rifa Aulia S rifaaul

Bodoamat ah politik mau kek gimana, yang penting nnti gw dapet data perusahaan buat skripsi gampang.

2019-01-17 23:35

Juboq. iskandarnazri_

Gajah Fumakilla

@zamxtawfiq_ @SaraKushairi Bukan senang nak lari topik

2019-01-17 23:35

ABDUL RAHMAN Rahman67955577

saragih simarmata

@Haruka_NKGW10 selamat istirahat ya

2019-01-17 23:31

Muhammad Fadhal Iqbal muhfadhal

Football enthusiast

@negativisme Katanya kuatin di militer padahal indo udh terkuat no 15 di dunia:
Military power, 2018
1. US
2. Russi…

2019-01-17 23:31

nita nrhyt NitaNrhyt

bukan orang yang menyenangkan

Kaya akan pengetahuan, berwibawa #PrabowoIndonesiaMenang

2019-01-17 23:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

But it's plain to see, if you stick together You're gonna find a way. #BotSinging

2019-01-17 23:29

larasatyauliap LarasatyAuliaP

IKP S1 STIKES Jendral Ahmad Yani Cimahi | Man Jadda Wa Jada

Kok jdi kasian sih sama pak kyai :(

2019-01-17 23:28

Rifa Aulia S rifaaul

@agungwirawan100 Ngakak HAHAHA😂😂😂

2019-01-17 23:28

inall inall07

Terorisme lingkungan, terorisme hutan koq gak ada yg berbicara ahhh sudahlah mungkin lingkungan tidak Penting buat mereka #DebatCapres

2019-01-17 23:28