Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

jiminkookv1500 jiminkookv1500

RT @Flovvery_Crush: I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #…

2018-02-23 05:47

Dody setyaji jkkjs0998

Hy hy bidadariku yang terlahir kedunia tp sayang jarak memisahkan hehehe

2018-02-23 05:47

Wiyanti Inggar inggarmuiw

Belajar dari kehidupan tentang keikhlasan dan kebersamaan

Semua berlalu begitu cepat, hingga kita tak sadar akhir duniawi semakin dekat.
Sudah seberapa…

2018-02-23 05:46

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: Diharap duLur² Bonek sekitar kediaman aLmarhum utk bisa membantu menyambut kedatangan aLmarhum dan ikut mengantar ke peristi…

2018-02-23 05:46

Bobby Darwin Kayaknya_Bobby

pengen ketawa bareng, hubungi cp :
083834371800 (ajib) ||
*member of @StandUpIndo_MLG & @StandUp_Turen

Barusan di DM netijen yg mau nebeng @StandUpIndo_MLG buat audisi suci 8..
Gimana ya.. 😞

2018-02-23 05:46

COWO PANGGILAN IBU2 gg_gandz

berondong pemuas stw & mamah muda open vs 👼my wa 081809000288_langsung DM ja ya khusus bandung

RT @Alina__Bohay:

2018-02-23 05:46

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: Info terakhir, jenazah aLmarhum Farid Hariyadi sudah berangkat dari SoLo dengan ambuLan diantar anggota Bonek SoLo dan keLua…

2018-02-23 05:46

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @muslimorid: Ingin menjadi seorang yang bijaksana? Amalkanlah ilmu yang kau miliki. Silakan di-retweet.

2018-02-23 05:46

put ArienPutri

•• Owner: Originalrajut ••
•• 📸 put ••

Kok bikin halaman rapi lebih susah drpd edit video di premiere yaa 😓

2018-02-23 05:46

www.jogjaupdate.com JogjaUpdate

berbagi info/event di/dari mana saja tanpa batasan area | promoberbayar: mail.jogjaupdate@gmail.com | FB/IG/Path: jogjaupdatecom | Anggota #PAIJO #MasDJo

@cndrapra lom

2018-02-23 05:46

Refaldo Bonar S refaldobonar

Jer basuki mawa beya

@DsonjaM wa ni candu ni

2018-02-23 05:46

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: “Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu “Subhanallah wa bi hamdih, subh…

2018-02-23 05:45

Crown's maubingits

- were ( WR ) #MTVHottest Nicki Minaj

2018-02-23 05:45

Irfan fauzi kakepatduapuluh

plural(is)me | kalo bukan saudara se.agama kita saudara sesama manusia | treated people like You want to be treated | marleyholic ✌✌✌ | gusdurian |

@ladydaph_ Hehe

2018-02-23 05:45

NOVEMBER d3n_AdDend

RT @dhimasdewa1: Brondong lagi

2018-02-23 05:45

타하니 hnoo110098

لا حول ولا قوة الا بالله 🇸🇦Arab ARMYs🇸🇦

RT @Flovvery_Crush: I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #…

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

alberto rodriguez elmirador778

RT @Alina__Bohay:

2018-02-23 05:45

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Berdzikir dengan hati misalnya adalah dengan merenungkan nikmat-nikmat Allah dan meyakini semua nikmat Allah ini menunj…

2018-02-23 05:45

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:45

7 I Generations Kelas7I_

We are Seven I_stimewa
In the SMP 1 Bantul | Follow us

Alan

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Clothing : Harry Potter Glasses and Scar T-Shirt

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Collectibles : Game of Thrones: Daenerys Targaryen 1/6 Scale Figure

2018-02-23 05:45

LagiAnget LagiAnget

Portal Berita yang Lagi Anget | Tekno | Otomotif | Kesehatan | Selebritis | Gaya Hidup

Clothing : Harry Potter I'm a Keeper T-Shirt

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: kondisi terakhir aLmarhum 😭

2018-02-23 05:45

put ArienPutri

•• Owner: Originalrajut ••
•• 📸 put ••

Hujan nya gede bgt kyk udah seminggu gak ujan 🤐

2018-02-23 05:45

IG: mr.aslim mukraminaslim

Ketika Kamu Merasa Hidupmu Tak Berarti, Ingatlah Ada Seseoang Yang Bahagia Karena Kamu.

Top story: McMaster could leave WH after months of tension with Trump - CNNPoli… see more

2018-02-23 05:45

Joseph Joseph_BS1

RT @gayjogjakarta: Sini abang rimming

2018-02-23 05:45

May Akshaya 😉😉 Flovvery_Crush

I Love Flowers I Love Myself | BTS ARMY | A Pretty Potatoe Queen from Far Away Potatoe Kingdom (^^) Love Listening to Music | Let's Be Friend ❤️

I hv a fever & it get worse,sorry fam i think its hard for me to use phone,my head's spinning😵

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards @BTS_twt

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: aLamat aLmarhum di Simowau Baru Gg. Semanggi Rt.06/Rw.04 Sepanjang Sidoarjo

2018-02-23 05:45

Yanuarisnan Yanuarisnann

Aku ora bagus tapi yo ra elek elek banget.

Nek nggofood yahmene i mesakke bpk e

2018-02-23 05:45

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ andrews6k

Vivimos chido, vivimos bien

Bae:@MeDicenMaferrr

RT @Wholood: Literal :(

2018-02-23 05:45

IG: motivasee MotivaseeMedia

Sama Seperti Rezeki, Motivasi Juga Bisa Ditemukan Dimana Saja. 〰 〰 🐴 Download our Android app on Google Play Store 👇👇

Tuhan, teroboskanlah kami melalui kehidupan yang tak mudah ini. Sejahterakan dan bahagiakanlah kami. Aamiin
―Mario Teguh

2018-02-23 05:45

Sadila diyansadilla

from, for, to Allah💙

@gitasav Wah ka Git 💕

2018-02-23 05:45

nuvian #HOKI nuvian_rizal

Maka nikmat TUHAN kamu yang manakah yang kamu dustakan.

RT @bonekboys: InnaLiLLahi wa innaiLLaihi Rojiun.. teLah kembali ke RahmatuLLoh saudara kita Farid Hariyadi yg mengaLami keceLakaan di Srag…

2018-02-23 05:45

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: “Sesungguhnya amal itu sesuai dengan niatnya. Setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang ia niatkan.“ [HR. Mu…

2018-02-23 05:45

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Kiamat sudah dekat

2018-02-23 05:44

Wanandi Yoso wanandyoso

❤Y.P❤ ♥FOOTBALL♥ ♥A.C. MILAN♥ ♥PERSIJA♥ ♥Persada Indonesia Muda♥ | ♥Indonesia Muda♥

Good defence Alessio Romagnoli! #MILLUD

2018-02-23 05:44

Bayu Putra BPutra21

My world is the world of culinary,,,
and i really love my profession as a professional chef

Simplification key to increase investment: Jokowi by #republikaonline via @c0nvey

2018-02-23 05:44

dias8 diazputra8

Keep it Mello. Everyday is Holiday

RT @StaklimJogja: Update Citra Radar Cuaca Wilayah DI Yogyakarta Tanggal 23 Februari 2018 pukul 03.00 WIB #InfoCuacaJogja #BMKGDIY Cc: @SAR…

2018-02-23 05:44

Anyukk AyuqWN

line : ayuqwahyuningsih

@GrabID Ceritanya mau berangkat kekampus terus ngorder grab, pertamanya sih gak ngeh. Eh waktu drivernya dateng ter…

2018-02-23 05:44

THUNDERCLAP Thunderclapmfg

Riot Supply Co. | Email : Thunderclap.mfgco@gmail.com
Line : Thunderclapmfg

Like our new page too, jump here #thunderclapmfg

2018-02-23 05:44

Elisa Dewi elisha2049

introvertebrata | semi-nomad | lightwriter | lost in social media dimension | sleepingella | 'dari kumpulannya yang terbuang' |

2018-02-23 05:44

Mario Eko Prasetyo godong27

suroxboyo

RT @bonekboys: InnaLiLLahi wa innaiLLaihi Rojiun.. teLah kembali ke RahmatuLLoh saudara kita Farid Hariyadi yg mengaLami keceLakaan di Srag…

2018-02-23 05:44

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Ini fenomena akhir zaman

2018-02-23 05:44

Farra Tiara FarraTiara111

Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula

2018-02-23 05:44

Yusak Sigit yusaksigit_

😂😂😂😂

2018-02-23 05:44

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Tuh thailand juga ada banyak banci transgender?

2018-02-23 05:44

rich MC aka B.F.B bangun_richMC

:* BLF FLB :*
10 MARET 2012

BOOMBASTIC

2018-02-23 05:43

Haryson Samosir pierrotzzz

Play Video Games ALOT | Computer Science UGM '11

@lilpussygtpower @Lauren_Southern We wuZZ tortured and shitas yooo, time to sum payback kill all whites broer

2018-02-23 05:43

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Menuntut ilmu harus ikhlas, bukan untuk sombong dan mendapatkan pujian manusia. Seseorang akan mendapatkan ganjaran ses…

2018-02-23 05:43

Crystal CryssyK1

Ambitious. Foodie. 🇹🇹🌴

RT @CordellBoyce: Just cause meen flashy don’t mean I don’t hve my things eh. 🗣🗣 I hve my things 😂

2018-02-23 05:43

Bobby Darwin Kayaknya_Bobby

pengen ketawa bareng, hubungi cp :
083834371800 (ajib) ||
*member of @StandUpIndo_MLG & @StandUp_Turen

Kangen lumpiang 😣

2018-02-23 05:43

Ridwan_Traveling ridwan_1923

sepak bola

wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

2018-02-23 05:43

Fauzan_Arif ForzaCutrone

Indonesian | Milanisti since 2002 @acmilan

Wow Romagnoli

2018-02-23 05:43

nin ㅡ check 📌 nayanayanaa

nielwink🌸🌸 ㅡ please add @xdu4143a on line

HELP RT

OPEN SHARING GOODS FOR BLOOMING OF YOUTH
2018 Birthday Project for Park Jihoon by @eveninglow_jh

Detail…

2018-02-23 05:43

M Ikhsan A x_zant

9FDEA86C :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Baal

2018-02-23 05:43

amar amarm56609180

Syukuri apa yang ada

RT @miataka69: Ngerjain my wife yang sudah ngorok

2018-02-23 05:43

YAKP. yosephusardean

I am what I am, I do what I do..will achieve my third quest THIS CURRENT year! IG: yosephusardean #yakp

Hahahaha... Ngepur lah

2018-02-23 05:43

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Perbanyaklah amal tanpa banyak perhitungan karena di akhirat kelak hanya akan ada perhitungan dan tak ada lagi amal..

2018-02-23 05:43

Dody setyaji jkkjs0998

@REJENTT Tidak hanya cina kali,tuh dieropa dan Amerika juga banyak yang penyuka sesama jenis?kelak mereka akan dapa…

2018-02-23 05:43

kelek ULO 🐍 pondan_rusk

|| Sing tak tulis durung mesti kui aku,
Lan sing tok woco durung mesti kui kowe ||




•iG: pondanrusk
• 👕💵: casualmarketshop

pasangan yg langgeng bukanlah yg tidak pernah merasa bosan, tapi yg terus bersama meskipun bosan🍃

2018-02-23 05:43

lulu lulu_fery

suka sarapan pecel. purbalingga-yogyakarta

Karena norma hukum di indonesia selingkuh yg bisa diadili adalah yang terikat perkawinan; itupun delik aduan.
Tapi…

2018-02-23 05:42

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: Sudah semestinya kita memilih tidak lagi akan bertarung mati-matian untuk merebut dunia, yang sudah jelas² tidak bisa d…

2018-02-23 05:42

Tata tatagladio_

A Girl.Psychology'16.
LOVE,HONESTY,SINCERITY,FAITH,DIAMONDS,❤MyParents.TheMost loyal loving is myFamily.Dream be successful w/lucky-happy in the world&hereafter

Tenang dan yakinlah, everything is gonna be okay.
🙃

2018-02-23 05:42

Alina Bohay Alina__Bohay

Endut

2018-02-23 05:42

TIENS JOGJAKARTA Tiens_Jogja

JUAL PENINGGI BADAN TIENS COD di Jogja, WA: 089672741910 (Berna) - LINE: @BLZ0121V | Herbal, HALAL, BPOM | PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE

Jual Obat Jerawat Herbal di Jogja, WA: 089672741910 (Berna) - LINE: @BLZ0121V #ObatJerawatHerbalJogja #Jogja

2018-02-23 05:42

Supriyanto Deve_inc

Aku Dan Kamu Darah Abadi

RT @KOESEDULURKU: Aku sering membuatmu marah dan kamu juga sering membuatku lelah. Tapi kita punya tujuan yg searah dan sama sama tak mau t…

2018-02-23 05:42

A Danna Arsanti difadann

pejuang.

2 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:42

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @BosniAzzindani: Seorang penyair berkata:

Jika engkau menyendiri dalam kegelapan, sedangkan hawa nafsu selalu mengajak pada pada kedurh…

2018-02-23 05:42

Joe Joe19918903

no gay cari yg serius....laki2 dewasa. apa adanya,hyper sex/suka jilmek/suka manjain di ranjang suka sma suka..

@_me_lysssha_ Cey yg update status pengen.... 😝

2018-02-23 05:42

Andi Prasetya andibrondong_

Cowok 20tahun mau belajar ngesex sama yang lebih tua..No HOMO!!

Kesusu kenapa

2018-02-23 05:42

Aniq Muflihah aniq_muflihah

♡ ♡ ♡

RT @IslamituIndah_: “Jika seseorang meninggal dunia,maka terputuslah amalannya kecuali 3 perkara: sedekah jariyah, ilmu yg dimanfaatkan,ata…

2018-02-23 05:42

Tata tatagladio_

A Girl.Psychology'16.
LOVE,HONESTY,SINCERITY,FAITH,DIAMONDS,❤MyParents.TheMost loyal loving is myFamily.Dream be successful w/lucky-happy in the world&hereafter

Setiap hal yg diupayakan bisajadi merupakan proses menjadi pribadi yg lebih baik.
Tiap usaha itu butuh proses dan p…

2018-02-23 05:42

-Hiatus- minananai

99 Liner

[BOT] “Saya pikir semua orang di dunia ini harus dicintai.” -Taemin (SHINEE)

2018-02-23 05:42

Hallo Klaten HalloKlaten

Berbagi Info Seputar Klaten

#Klaten Lurah Pasar Jeblog Jadi Tersangka Pungutan Liar kepada Pedagang

2018-02-23 05:41

Hallo Klaten HalloKlaten

Berbagi Info Seputar Klaten

#Klaten Peneliti Australia dan Indonesia Kembangkan Vaksin Rotavirus

2018-02-23 05:41

Hallo Klaten HalloKlaten

Berbagi Info Seputar Klaten

#Klaten TKI asal Jateng yang Ditahan di Malaka mulai Resah

2018-02-23 05:41

B I S K Y ! fitriaisyahbz

To be one

Buka highlight "rap" semuanya dari awal diliat arap.
Seneng lagi.

2018-02-23 05:41

Elisa Dewi elisha2049

introvertebrata | semi-nomad | lightwriter | lost in social media dimension | sleepingella | 'dari kumpulannya yang terbuang' |

2018-02-23 05:41

B I S K Y ! fitriaisyahbz

To be one

Kebangun tidur,
cek ig,
postingan di love arap lagi.
Kaget lagi

2018-02-23 05:41

Munaroh bang ocid FullEditions

Yogi Tampan | Yang lain Bau Tai |
Follow @Malvinyogi_ID | VinZ404

8

2018-02-23 05:41

Ardani Budi Kusuma ardani_ajja

line:@ardanibudikusuma

2018-02-23 05:41

Dody setyaji jkkjs0998

@TausiyahHarian Salah tafsir min?

2018-02-23 05:41

Yohanes Aditya A. S yohanesad

Simple-minded brat. Hiding inside a magician's hat

I just voted @UniverseDota to be #ESLOne Katowice #MBVP. Tap below to get your vote in! https:

2018-02-23 05:41

GARDA JOGJA gardajogja

Gerakan Dakwah untuk Jogja Berperadaban | Donasi Dakwah Hub Tahid 081328708265

Allah telah memberikan kekuatan besar dalam diri dan jiwa kita. Doa lah yang bisa mengaktifkan dan mengembangkan kekuatan itu

2018-02-23 05:41

TiTin titien_cocom

...................

Disaat kebangun jam sgini..nglinguk kulkas isine yaku*t🙁..*krucukkkkrucuukk ngeliih #ACMilan

2018-02-23 05:41

Kenedy KenediNvsyah

-

#FotoProfilBaru

2018-02-23 05:40

Adigunawan Adigunawan974

RT @Marco691132: Paid Promote
🆔 @DewiPutrilest
📞 RR via DM/WA
👙 Toge Jogja
🔥Muda hypersex sensual dan menggoda 🤔
Yang mau malem minggu ga…

2018-02-23 05:40

Dody setyaji jkkjs0998

@TausiyahHarian Sulbi adam?sulbi itu kan rahim?

2018-02-23 05:40

A'an Da Costa Varela Aan_Da_Costa

Manusia SEJATI adalah Mereka yang Tersenyum pada Masalah .. Mengumpulkan Kekuatan dari PENDERITAAN dan Tumbuh BERANI dengan CERMIN DIRI

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-02-23 05:40

AgenPembesarPayudara MHCA_Jogja

PUSAT PEMBESAR PAYUDARA LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

jual herbal mata minus di Jogja, WA 089672741910 LINE: @blz0121v(BERNA) #HerbalMataMinusJogja #Jogja #TiensJogja #MataMinusTiens

2018-02-23 05:40

Sistem Ekonomi Islam KastratEkis

#Study and #Research l #Seminar #Discussion #Mentoring #Workshop #ETC--Islamic Economic System or Islamic Economics l 085228833130 l D5DDA200 l #KomunitasOLID

"Aku telah membuktikan bahwa kenikmatan hidup itu ada pada kesabaran kita dalam berkorban. (Umar bin Khattab)"

2018-02-23 05:40

Bang Rip ipankvgb

your daily news here

Seseorang pasti pernah menangis dikala bahagia karena takut kebahagiaan itu akan sirna dengan cepatnya. #BangRip

2018-02-23 05:40

M.S.Irfan/Van Julio vanjulio_

VAN JULIO • @fadeoutdeejay Management • Mentor of @PDJS_Jogja • @STP_AMPTA (Administrasi Hotel) • IG: vanjulio_

3 people followed me // automatically checked by

2018-02-23 05:40

📎sajak_P@tah Isco58112334

seorang ayah pun juga seorang ibu bagi seorang gadis kecil yang cantik, hatinya terlahir dari reruntuhan masa lalu. dan sulit untuk disembuhkan.

@Sultonhubfillah 😳

2018-02-23 05:40

Majalah Fahma majalahfahma

Majalah Fahma : Bacaan Bergizi Orangtua dan Guru | Cerdas di Rumah, Cerdas di Sekolah | Berlangganan dan Iklan ke 087738219070

“Biarlah diri kita berjuang hari ini agar anak-anak kita mempunyai masa depan yang lebih baik” – Abdul Kalam

2018-02-23 05:40

ImamFauZi(Anak Soleh imamfauzhie_10

Kudu ono perjuangan kanggo duweni seng di karepake

Bahasa Indonesia: kawin

2018-02-23 05:40