Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

lil Yoongi 🐈 assitahasna

An ordinary girl who has an extraordinary dream ☺️| I'm the one I should love in this world | Serotonin seeker | Being a part of ARMY 😆 💜BTS💜

Kelemahanku denger una ngomong jepun 💕💕💕

2019-02-16 21:12

diyan😂 anadiyanti_

azhardhiya

@dharmaendra_ @lunanndgst Mantabb de😂

2019-02-16 21:12

resa hamoeba_

Hah

@alc00hol @tubirfess Yashhhh. W aja proud of dena rachma. Tpi klo buat dia sih no no aja wkwk

2019-02-16 21:12

ɪ'ᴍ ғᴀʟʟɪɴɢ ᴛᴏ pieceeees

fav-ed by @thescript 17.02.15//MET THEM 11.04.18// @thescript_danny rep 20.11.18

RT @sashiaforenzka: Tapiiiiiii kalo sejak pacaran kalian udah ngerasa gabisa nerima kekurangan atau hal buruk dari pasangan, dan ketika kal…

2019-02-16 21:12

꧋ꦲꦪꦸꦧ꧀꧈ ayubmaullana

RAURUSAN !

RT @Monicacherlyn_: GATAU LAGI AKU 😭😭😭😭😭 GEJAYAN EMANG PANAS BAT SUMPAH

2019-02-16 21:12

connectify you ridagstn

Can't tweet, kiss only 😘

Wa dosen
Ngechatnya kapan
Balesnya kapan

2019-02-16 21:12

Diah Yuniastuti dya_11677

hanya anak bangsa yg sangat mencintai INDONESIA dan kebhinekaannya...

#01JokowiLagi

@HalloMaman @GunRomli Wkwkwkkk...sy gak ikutan partai apapun, saya cukup didalam Harimau Jokowi saja🙏

2019-02-16 21:12

Nizar Fauzan nizarfzn

For each tweet has been stories

Gimana ya?
Ya sudahlah...
Jangan menyerah!
Bangkit atuh!
Oke. Mulai bergerak!

2019-02-16 21:12

Anak Langit jabalsaladin

pernah dibilang mirip Jake Gyllenhaal

@_adwitiyaa In reality most girls admire him :(

2019-02-16 21:12

arymoto ary_moto

mencintai inter seperti mencintaimu dan jose cuervo..apa adanya aka lawaran..

Kerja baik oleh org baik emang harus dilanjutkan.. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:12

riana-a Linlin11_

W A N N A B L E ♥

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-16 21:12

Yoga Soemartono YSoemartono

Joss

@agus_asnafi 9. Bila kita menggunakan syarat-syarat ini, insyaAllah dapat terhindar dari pemimpin ruwaibidhah, atau…

2019-02-16 21:12

ran🦄🔮 rrpshxbobby

An iKONIC

Kemarin ayy acara mbc what is number 1 right now apaa ya kalo ga salaah

2019-02-16 21:12

Tri Cahyo Yudotomo yudo_tc

@antox_muska @LordRio82 Wahahahaha, saya paham... cc bapak itu... iya yg itu...

Cc @risvyvalentine

2019-02-16 21:12

Siti Nafsiah ummisyifa_09

Ghaaziyatul Labiibah

RT @AdipatiNegoro: @ismail_yusanto Semakin nyata, hukum buatan manusia hanya akan menguntungkan pihak yang berkuasa, dan mendzolimi pihak y…

2019-02-16 21:12

felicia feliciaayuuu

Be ur self;

@AgusMagelangan La di kei lampu yo kelap kelip

2019-02-16 21:12

AngeL Del Castillo angeLmerici94

Be yourself!

@spt13_ Baru ada sinyal bu?

2019-02-16 21:12

draft. ntashadc

Tak semua yang kutulis adalah Aku.

RT @ragakrnwn: Punya temen yang suka cek siapa aja yang ngeliat instastory dia. Trus beranggapan kalau yang paling atas itu yang sering kep…

2019-02-16 21:12

Doyan Mangan Anasst1

-Penikmat Kuliner

-Penyuka Bantal

-Aktifis Kamar Mandi

RT @dya_11677: Mas @GunRomli sampai ketemu tgl 19 diPN Jaksel yaa🙏 matur nuwun...

2019-02-16 21:12

perdanabima perdanabima5

aku dan semua kisah tweet-ku

@tamara_mukhlisa Wikss

2019-02-16 21:12

Maya alvira Maya18329183

ready incloud or excloud khusus area jogja no VCS khusus yg serious, tb 165,bb 50,ukuran bra 36 ,usia 23
ramah sabar n chat wa 082294424303

Malam mingguan di kasur😘 open BO jogja Wa082294424303
#bispakjogja
#bisyarjogja
#wpjogja
#angeljogja
#AvailJogja…

2019-02-16 21:12

「nad。」 hyeoksshi

i'll leave my footprint, so you can follow the track and come back any time -- Lee Hyukjae

HAEHYUK MARKHYUCK⛵⛵

RT @andrypriyanta: semalam ini,Jam 23:00 bapak yang sudah tidak muda lagi lewat depan rumah daerah minggiran jogja,perlahan menyapa,kemudi…

2019-02-16 21:12

Try's . A aseptryss

The happiest people don't have the best of everything, they make the best of everything.

@Aryakso1 Koncomu ternyata tytyd to.

2019-02-16 21:12

Bela belamarufi

Life always begins with one step outside of your comfort zone.

@katauswa Etdah monmaap saya juga nganggur sedang tidak bekerja sekarang 😌

2019-02-16 21:12

Maulida M molydha

Masih penghuni bumi | kadang suka typo | |

@Jogja24Jam Aku cuma denger suara gludug Min..

2019-02-16 21:12

FAISHAL FaishalNH

Sakmadyone wae

udas o sg deren lan awet

2019-02-16 21:12

Rasyid Wardianto rasyidrosyid

Geek. Not Common.

2019-02-16 21:12

awriga Awriga1

2nd myself

RT @logolepzy: 👣 KUMPULAN SOAL ASLI UN SD-SMP-SMA-SBMPTN 👣

----semoga bermanfaat----

2019-02-16 21:12

akunnya kitkitkatkit

bukan endorse kitkat 🍫👻

Menjadi salah satu panutan pemimpin dunia :) #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:12

Rikaiswandari Rikaiswandari1

haii
halooo

Kalau takut ke wc yg suruh nemenin bukan orang tapi hp

2019-02-16 21:12

Nv AdityaArdiK

Aku adalah manusia

@sagunglaksmi @bukan_ksatria @shitlicious Kopi nyaman gak bikin kembung

2019-02-16 21:12

yogian!! YogiAhsanun

[PA] EXOL ❤ L-1485 ❤ OT9!!! ❤ CB
















Think big, start small, begin now!!!

@watespahpoh emang ono sing ngajak poh? ahahahah

2019-02-16 21:12

Siti Rahmah Rahmaahas

My pkl my adventure

2019-02-16 21:12

Gesti Putra GestiPutra

Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan.
No Fake News.

RT @ary_moto: Tuh kan org baik emang selalu mendukung.. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:12

Nurinnn nurinfitris_

19📌
Geological Engineering Universitas Gadjah Mada

@IntanDwiR_ @rosfhma ya tidak dong

2019-02-16 21:12

laurinayustrila l_yustrila

secretary'18

@dheysamr @Mellyandariskaa Rambut diiket enggak diurai enggak, kangen band

2019-02-16 21:12

Yoga Soemartono YSoemartono

Joss

8. Syarat mampu dapat dilihat dari kepemimpinannya, tidak pernah apalagi terbiasa mengingkari janji. Dan juga dapat…

2019-02-16 21:12

nyt jeameans

cinta kochenk, cinta oppa

RT @ultramilkmoka: @daifalianti “ngerekam” gue benci bgt sumpah

2019-02-16 21:12

NormiesHedonis DecksonF

RT @rvldmngkwjya: kasian banget ya yang namanya amat, lagi diem aja malah dibilang "bacot amat lu."

2019-02-16 21:12

abcdefg Rimanoors

follow HIS rule you'll be okay :))

@dickysurya_p keblusuk

2019-02-16 21:12

prima latuaji latuaji

Tukang desainer KEKAYON furniture-interior || tekun - relevan - apresiasi

Setelah penghitungan suara maka didapatkan hasil kemenangan mutlak kubu lawan manusia. Dan diputuskan bahwa, bumi a…

2019-02-16 21:12

Den_SiS48 DSis48

Always smile every time...

@M_DesyJKT48 #SabtuMingguDitemeniDesyDitipi 🤣

2019-02-16 21:12

уaпaa yanayulian

@HIUMY2013

Habis temu mau temu lagii.. Hmm

2019-02-16 21:12

rhivarmd

nggak tau

@demengoleran Bolebolee wkwk

2019-02-16 21:12

Wahyudi Danus S. s_danus

InsyaAllah

RT @akhyaru_thoha: @EuropeanState #UninstallJokowi is an hope of many Indonesians to make Indonesia better again

2019-02-16 21:12

Ririn rindamirianti_

Informatic engineering

@Dyas_tyas1 Pgn cheeseburger

2019-02-16 21:12

R i a Riatriast

hoo piye?

@rahmafnd_ Aku nek minggu full

2019-02-16 21:12

B. Kurniawan Nirwana7_

°

@estiekaindriy fyi aja, disana itu ada 2 "dronjongan". Cedhak kolam ikan karo tk. Ho'o to.. hahaha. Jethak o omahe?…

2019-02-16 21:12

bina🍒 ONGsmyworld

[O2] wanna one & ongniel are my universe🌌

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-16 21:12

sincand CNDRSTWN

-25º || HNP || RMCF || CAVS #BeTheFight || #MM93 || try to be the best and succes

@anakmeikarta Luar planet haha, engga masih jawa tapi bagian tengah

2019-02-16 21:12

Ruby Jane💎 CindyPutri93

YG STAN👌

Kalau udah di jogja sih enaknya kulineran emang

2019-02-16 21:12

kang_sapu Blrzryn1

sesungguhnya bodo amat dan kegaringan passion ku

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-16 21:12

Menik Handayani Menikhandayani

Ibu dengan tiga anak

#2019GantiPresiden

RT @akhyaru_thoha: @EuropeanState #UninstallJokowi is an hope of many Indonesians to make Indonesia better again

2019-02-16 21:12

en sunwset

doain aku jadi maba fh unpad 2O19

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-16 21:12

Kecoa Siomay RiEL59117657

HIDUP SEPERTI LARRY!!!

@Greschinov Ngeri banget pemilunya. Makin ganas seperti singa 🦁 Bukan hanya paslon serta timses-nya tetapi juga pen…

2019-02-16 21:12

Tia asam_nukleat

`Pokoknya pecinta oppa`

@everynay6 @mydayfess Ofc fanclub? -ns

2019-02-16 21:12

Tidak Ingin dicindtah

Otw 21. Gendut. Jelek. Kentank rebus!!!

@FANBASEBOKEP 🙋‍♀️

2019-02-16 21:12

wdfvck masookdek

kamu jangan jauh-jauh tar ke jelungup

@wafreett @esenjaa @shitlicious Liat kelakuannya @lestantio ,cowok lu ga dimana2 masih aja kurang

2019-02-16 21:12

Spesialis Nyaris zainalmusto

Pengabdi Primbon atupun sejenisnya

Tenang meskipun aku Bukan Didi, aku akan menemanimu sampai kempot.

2019-02-16 21:12

Gw Sedang Ngonlain Bareng Monyet ngonlain

Monyet nyang baru bisa ngonlain ,, sedang Gw barengin

RT @astarinael: Bedanya mataram 7029 eksekutif dan bisnis apa ya? @KAI121

2019-02-16 21:12

megaamendungg

99' - Orangnya ngga jelas

Abis liat antologi rasa jadi pengen punya sahabat cowok, tapi yang kek ruly aja jangan yang kek harris, ya nggak ap…

2019-02-16 21:12

Taufiqurrahman philtaufiq

philosophy student | interested in metaphysics, phenomenology, and philosophy of mind | editor

@melfinceng tweet ini perlu saya balas karena telah meretweet tweet saya yang meretweet tweet yang memang seharusnya diretweet

2019-02-16 21:12

cinnamon roll xyifa

 'What a noble fellow!' you will exclaim.

RT @andrypriyanta: semalam ini,Jam 23:00 bapak yang sudah tidak muda lagi lewat depan rumah daerah minggiran jogja,perlahan menyapa,kemudi…

2019-02-16 21:12

Sasa bucinmangofloat

@FOODFESS Benerrr, btw buat yg nyari vouchernya bisa cek fb/ig bk aja guys

2019-02-16 21:12

🦄 salsablsfr_

jgn lupa assalamualaikum

@rlthingy bye

2019-02-16 21:12

Rasyid Wardianto rasyidrosyid

Geek. Not Common.

Si adik ga perlu sesenggukan lagi. Ga perlu nunggu bapak pulang. Nunggu ada yg goncengin motor. Hujan juga. Udah ad…

2019-02-16 21:12

geya. anggkrn

mulfan aerizen! — yuk dibaca!! ⤵️

RT @rvldmngkwjya: enak ya jadi cakep, apa apa di respon

2019-02-16 21:12

Dzaky Adrian kadangTampan

Madridista Jogjakarta

'Ini bukan tentang dimana kita tinggal, dimana kita berasal, ini tentang apa yang kita banggakan yang berasal dari…

2019-02-16 21:12

M mierrayohana

Hmmm streaming film apa ya malem iniiiii

2019-02-16 21:12

niss aniss_awr

dying among deadlines

@chrstniabella tangan lo kotor juga elaaaah

2019-02-16 21:12

abcdefg Rimanoors

follow HIS rule you'll be okay :))

@dickysurya_p kesrimpet

2019-02-16 21:12

Puri Handoko Purihaa

Hobi ngomong sama ngopi.

@Wpapmbantul_ Okay. Ku hanya 52kg kok😌

2019-02-16 21:12

gunadi igun666

@yl92744917 @JogjaUpdate biasane di kopi joss ato di tugu

2019-02-16 21:12

#mindyourownbusiness banyudana_w

@koming94 Kok di sini Ming?

2019-02-16 21:12

gimmesomerest _madless

//, • [ l o - f i f o r l y f e ] • boom bap junkies •

@nellaneva94 Sayangnya belum pernah bertemu sama sekali :( wii ke jepang, pingin sekali ke sana satu hari, terus pulang, wqeq

2019-02-16 21:12

Bams Seterah BamSeterah

Seterah Gw Apeloo....#Followback 💯

RT @Bimotry: Kematangan politik pak @jokowi dikarenakan #JokowiOrangnyaBaik
@BamSeterah @NaradhiptaJogja @suryaden @Desty007

2019-02-16 21:12

Lysna Eka Agustina Lysna27

Graduate Student. Master of Urban and Regional Planning
M.URP.
awardee LPDP
PK-77 Garuda Aksara

@alfandyworld @shitlicious Eh... Eh.. Eh...
Iyak

2019-02-16 21:12

cit. hograwrts

— a mess, but blessed.

@whimsiccal SAMA AJA DIA ORANG TUA!

2019-02-16 21:12

Bams Seterah BamSeterah

Seterah Gw Apeloo....#Followback 💯

RT @NaradhiptaJogja: Banyak jalur kereta api yg saban hari kian memperluas jalurnya dengan pelayanan prima. Hal itu berkat kinerja @jokowi…

2019-02-16 21:12

Peri Gigi inggritpermatas

That's the real me

@nisacuprit ngga usah pengen²i nek belom mau pulang -_-

2019-02-16 21:12

Fudail Akbar surakbarr

🏞Himpunan Pelajar Pecinta Alam Wanaputera
🎓Himpunan Mahasiswa Islam
⚽Penya Barcelonista Indobarca

@adeftryani Kkal yang kekal.

2019-02-16 21:12

Dian Abie Kusuma DianAbieKusuma1

Tidak akan berhenti hingga seluruh negeri di Dunia menjadi satu kembali

RT @AliRiswanda: #HTILanjutkanPerjuangan
#KhilafahAjaranIslam
#HTIAkuPadamu

2019-02-16 21:12

tiara tipexbocor

bukan akun pencitraan dan aku nga butuh followers :(

RT @iniakunler: Nostalgia.

2019-02-16 21:12

Sa. clarisawida

RT @benzbara_: tidak perlu semuanya dijelaskan
tidak perlu semua orang mengerti

yang terjadi sudah terjadi
tidak bisa diapa-apakan lagi

y…

2019-02-16 21:12

Azalia Yaqin azaliayaqin

Satu satunya anak ibuku yang masih perawan

@hhanifahnm Hih maksutmu pie sihh

2019-02-16 21:12

Bams Seterah BamSeterah

Seterah Gw Apeloo....#Followback 💯

RT @NaradhiptaJogja: @Bimotry @BamSeterah @LRsetyowati @Neylbi04 @BamsBulaksumur @Desty007 Itu karena #JokowiOrangnyaBaik 👍

2019-02-16 21:12

yaudeh deh ayunniputrii

yang ditulis tidak selalu mewakilkan sesuatu lho yaa.. inget jangan lupa inget!!

@OktoAF ooh boleh mas, tapi santetnya yg bikin mulut sama jarinya jadi burik bisa ga ?

2019-02-16 21:12

arymoto ary_moto

mencintai inter seperti mencintaimu dan jose cuervo..apa adanya aka lawaran..

Tuh kan org baik emang selalu mendukung.. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-16 21:12

liya izzalaaliya

aku suka banget tidur, gatau kenapa. dan makan.

@cudble Jogja

2019-02-16 21:12

Tea lackotea

Self-taught make up artist 💋💄
21 l Serbia

RT @Ayraa1818: Ma another dream..
Watch Joon say "I don't wanna listen today" with that expression in their concert 😭😭✊✊💜💜
@BTS_twt
#BTSinF…

2019-02-16 21:12

Ilham Kurniawan kapeisme

Imperium Pace!

@dheanurrr Makane sholat:( lek kon sholat ra ngka ngko

2019-02-16 21:12

Yoga Soemartono YSoemartono

Joss

@AdiVictoria1924 6. Begitu pula dengan syarat merdeka, kalau sekarang ini pemimpin tidak boleh menjadi antek negara…

2019-02-16 21:12

Arthur Pearce zakinuhan

Gameloft Indonesia

@shitlicious Saya pantau #BiroJomblo dari sini saja, siapa tahu bukan tempe

2019-02-16 21:12

Rasyidah Nafi'atun N 89nisaa_

‏بسم الله الر حمن الر حيم
2019 :)

umiku melarang untuk ikut - ikutan, tapi... ? Jadi, siapakah yg benar disini ? ---

2019-02-16 21:12