Tweets at Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Puthut EA Puthutea

Anak kesayangan Tuhan

Tandatangan buku maneh, Luuuur... Sithik akeh disyukuri. Sing penting cetak ulang terus.

2018-11-16 02:32

Der Derlusper

Weird Enthusiast

RT @JogjaUpdate: Kearifan lokal... ~@oktepamungkas

2018-11-16 02:32

Tia Ayu Sulistyana sulistyana25

IR’s Student | Bibliophile | Librocubicularist

Sebenernya males sih klo harus nonton drama yang masih ongoing, tapi ya udah terlanjur kan mau gimana lagi?

Kapan…

2018-11-16 02:32

Kevin Aprilianta kevinapriliant

Instinct or Feeling?
Permanere in gratia Dei

Base64, why u so .... ?

2018-11-16 02:32

Nopi Widiawati nopiwidia243

total bersin² sehari udh 20x apaya huhuhu sedih kalo moo pilek gini tu :(

2018-11-16 02:32

Teak dorotheadian

ig : dorotheadiankristiana

@richardpamungk2 Tok tumbalno wae mumpung jumat kliwon

2018-11-16 02:32

Ihsanül Kamil fakamil_

‏فايز إيهسانول كامل

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:32

Muthia Muthia_April

Aku adalah orang yg tak pernah kau harapkan.

Yakinlah setetes pun air mata yg jatuh ada rencana-Mu yg lebih indah😢🙏

2018-11-16 02:32

Lnc Lisanurc95

16.11.2018 ( 00:30 )
aku mulai merindukan mu
rindu yang membuat sesak

pertemuan akhir bulan lalu

2018-11-16 02:32

Hening Isi Rupeni isiCOKLAT

🌟🚀

@AlamiStockPhoto Hey ndo is that you wwwq @mbakmelisa cc: @gerardway

2018-11-16 02:32

BodoAmat AdhyPenceng

Official Account of Adhy Kurniawan | Awesome Man | Milanisti

@mahdi_indra @RochmadAbe Rusak2 hahaha

2018-11-16 02:32

nayanayanaa

everyone deserve to be loved ㅡ info untuk jasa wh korea+sharing ems, jasa transfer korean won dm yaa💫

@apeachly lah itu daniel di beautiful :(((( aku gak ngomongin daniel aku ngomongin itu kok bentukan twitternya bedaaa

2018-11-16 02:32

Novia Sindi K. nviasindi

Jangan jauh-jauh nanti aku kangen 😋 | Matthew 6 : 21

@ulynusrok @Kulinobareng_ @KulinoDewee @KopiKeliling @dapormu mas mas, wis bengi mass

2018-11-16 02:32

आदित्य नन्दिवर्धन adityanv_

Ⓐ☭Ⓐ☭Ⓐ☭

On a serious note, ancaman pembunuhan scr eksplisit udah dilontarkan. Jadi yak, apapun yang nanti kami lakukan di p…

2018-11-16 02:32

Fatah Fatah_isyak

LASKAR MATARAM SEKARANG SELAMANYA!

RT @ridongok: Anthem Mereka pasaran judulnya mungkin, jadinya antem kita dibikinin kaos, jadi terharu. Aydk nya biruu lagi warnanya. Sedang…

2018-11-16 02:32

Deos_rf DeosRf

✈Ambon-Sleman✈
Football,Relligion,Family,Learning,Workingclass.⚽🍻🍀🙏
#fanatikojogoblok #penaksduluran

•Kaliurang Penak

RT @SepakbolaSleman: ELANG JAWA, BISAA!

2018-11-16 02:32

Lala Sadaly yonilala

tok tok tok samlekum

@nadlaz Kek mana kao ini:(

2018-11-16 02:32

piwi sekarputriw

Announcer at @MasdhaFM • Ψ

@NetizenSehat Senderan. Wong jowo duk sih!?!?!!

2018-11-16 02:32

keo SgidBrow

RT @PSSleman: Pre-match press conference tim PSS setelah menjalani sesi official training, Kamis (15/11) pagi di stadion Maguwoharjo. H-1 #…

2018-11-16 02:32

CURVA SUD SLEMANO 2012 CS_SLEMANO2012

Official Twitter Account of
CURVA SUD SLEMANO Part of @BCSxPSS_1976 Since 2012. Football, friends and drinks. IG 📷 : curvasudslemano2012

Selamat 6 tahun @bushwackers1976 🍻

2018-11-16 02:32

𝘣𝘭𝘢𝘳𝘢𝘬𝘴𝘦𝘮𝘱𝘢𝘭... pahpohman

gausah temenan disini | seriusin orangnya, jgn tweetnya | cah sambat | hanya pencitraan

@cecaksatoe Hiya hiya hiyaaa

2018-11-16 02:32

Sinar Rembulan chemot69

jangan pernah duduk di toilet jongkok

@N_ShaniJKT48 Dipetuk ne bandara ora Shan 😂 numpak Tayo wes

2018-11-16 02:32

Fabella Rizky N fabellarn

hi

@detasemen_ I saw yuuu

2018-11-16 02:32

Muchamad Izulhaq izulhaq_

RT @watespahpoh: Ada kecelakaan sampai meninggal di lokasi calon bandara

2018-11-16 02:32

Netijen XaviFoang

gelem ngeneki ragelem kebangeten

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:32

WD CRYPTO Cryptotrexz

optimistic to the path of success

[CINX] tokens allow users to pay for services in the ecosystem and receive gifts for freezingtheir tokens with smar…

2018-11-16 02:32

💓 jeoncrash

ᴛʜɪs ᴏᴡɴᴇʀ ʟᴏᴠᴇs ᴍᴏᴏɴʟɪɢʜᴛ﹐ ʀᴀɪɴs﹐ ᴀɴᴅ ₃ ᴀᴍ♡

MALU

2018-11-16 02:32

Aulia Tri Sakti auliatrisakti

Fashionology UNY🌸

@nadina_naa Haha bisa aja ya cowok😂

2018-11-16 02:32

Elek-Pants earlypants

She told me a story
Where all the wild ones are born

@FANBASEBOKEP Yoook

2018-11-16 02:32

Stakdes. atengsoktau

@aryredstar shaaaap masqueeee 😘

2018-11-16 02:32

raditya95 Soe183

@Jdjdjdj40400841 Cakepppp

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Begitulah ceritaku di tengah hutan Caruban (alas Caruban)

2018-11-16 02:32

INDRAYANA studio yanaarashi

Tiva Klips song Animasi (FansLoid)

Iya aku ini emang aneh, temen2ku kerja gw juga dah memaklumin kekonyolan gw

Gw emang bodoh,
gw emang suka jahil
s…

2018-11-16 02:32

Ginar Rizki A. rizkiginar

A girl. Not a woman.

Dari sekian banyak menu super endeussnya Roaster n Bear tapi malah kepengen cilok gajahan. Kan ngga wajar 😭

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Disinilah aku mengatakan apa saja yang aku alami dan kakakku tdk bnyk berkomentar, hanya berpesan "wes, rasah dieli…

2018-11-16 02:32

Nismara. renjanakala

Lakon Fiksi dengan nama Nismara Pradipta Maharani. Si pemberontak yang kini mengabdi menjadi seorang guru penjasorkes. || Diperankan oleh 정연.

Kalau rata-rata pada tinggal di rumah Mbah karena ada masalah atau karena urusan kuliah, Inggit bilang biar dia dap…

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Entah aku sedang berhalusinasi atau apa , tetapi beberapa bayangan hitam terbang melewati kami.
Mulutku benar2 ter…

2018-11-16 02:32

Sinta Sintadnswri

jangan suka ngelucu, nanti aku sayang.

Mundur mz, aku jele.

2018-11-16 02:32

Nismara. renjanakala

Lakon Fiksi dengan nama Nismara Pradipta Maharani. Si pemberontak yang kini mengabdi menjadi seorang guru penjasorkes. || Diperankan oleh 정연.

Dari luar, Inggit mungkin kelihatan pendiam dan nggak banyak bicara kalo sama orang baru tapi, kalau sudah kenal, cerewetnya minta ampun.

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Pikiranku sedikit menerka penglihatanku ini krn tidak mungkin kalau kabel. Tapi kok berwarna merah dan ada rambutny…

2018-11-16 02:32

Nismara. renjanakala

Lakon Fiksi dengan nama Nismara Pradipta Maharani. Si pemberontak yang kini mengabdi menjadi seorang guru penjasorkes. || Diperankan oleh 정연.

Inggita Prameswari (29 Desember 1996).

Di antara yang lain, Inggit adalah cucu Mbah yang paling 'feminim'. Selain…

2018-11-16 02:32

nayanayanaa

everyone deserve to be loved ㅡ info untuk jasa wh korea+sharing ems, jasa transfer korean won dm yaa💫

@apeachly SAMA, tapi penasaran

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Pada suatu tikungan, dengan kondisi tubuh yg sudah lemah karena perjalanan. Secara tdk sengaja kepalaku menengok ke…

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Membelah hutan caruban dengan sepeda motor berboncengan. Cuma kami seingatku, krnpengendara lain sudah tertinggal j…

2018-11-16 02:32

Ig Angling Sujatmiko jatmikoangling

Guerilla , pecandu kopi, kenikmatan sepi dan semesta.
capturing moment and writing is my way.

Waktu itu ,pas lagi dalam perjalan Jogja - Surabaya. Aku dan kakakku pakai motor berboncengan membelah hutan Caruba…

2018-11-16 02:31

tam👓 glassydx

sukasuka lah pokonya.

@westhingy Prefer ngobrol langsung si, soalnya kalo dichat kadang ga sesuai 100% dg apa yg dimaksud gitu, kalo ngob…

2018-11-16 02:31

hey Bang~ asatria_

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

maria l luciaNJW

Social Science Dept UNY'15

@AdnanFaishal_ bukan! 😐😐😐😐😐

2018-11-16 02:31

~ cecaksatoe

warga negara Indonesia yg belum Indonesia banget

Iki jane karepe piye to :(

2018-11-16 02:31

Ivan Adisetya IphandDistya

Just A Simple Person...:)(: I Vocalista Paradisso | Chemical Engineering

RT @JogjaUpdate: Jadilah orang yang rendah hati, baik hati dan tidak sombong ..

2018-11-16 02:31

Polsek Jetis Bantul PolsekJetis

Polsek Jetis Bantul Jl.imogiri barat km 11,Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta

RT @PoldaJogja: Ketua DPR RI: Peran Humas Polri Sangat Strategis

#PolriPromoter
#ProfesionalModernTerpercaya
#Bamsoet
#KetuaDPR

https://…

2018-11-16 02:31

P I B I byphoebee

main yu?

@rlthingy ini liat nya dmn?

2018-11-16 02:31

SebutSaja - Joseph Yozi_Asmoro

Liberta per gli Ultras

@ketoprak_telur Mushrom nya dong😍

2018-11-16 02:31

L. CASEI SHIRROTA STRAIN omgasat

gawai - gamer - thriller - roda dua - perjalanan - praktisi hukum - advokat profesional - perlindungan perempuan & anak

RT @RagilSempronk: Selain membayar hutang dan menguburkan jenazah, menikah adalah salah satu urusan yang harus disegerakan. Jika menunggu m…

2018-11-16 02:31

lur_ragung asmanesopo

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

nayanayanaa

everyone deserve to be loved ㅡ info untuk jasa wh korea+sharing ems, jasa transfer korean won dm yaa💫

@Baekvoc NGILU GAKSIH KAK, kok orang2 pada berani

2018-11-16 02:31

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMYogyakarta: 15/11 Petugas lakukan Pemeriksaan kelengkapan dokumen thd domestik masuk di Terminal Kargo dan Pos
#OneHealthKIPM @Hum…

2018-11-16 02:31

Detayo detasemen_

📍Bus Ramah |
デタバガス

@fabellarn Iya kenapa -,

2018-11-16 02:31

Rahayu Chaniarita A Rahayu_chania

you can follow :)
IG : @Rahayuca

Udah gak suka aja. Ya udahh, gtu aja .
Gak penting, ya emang gak penting sih.
Tapi cuma mau nulis ini aja..
Suka sukaaa.

2018-11-16 02:31

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMYogyakarta: 15/11 Pemeriksaan lalulintas domestik keluar Ikan Koi 1box tujuan Balikpapan
#OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar22…

2018-11-16 02:31

Almoo Almeidanrmlsr13

Ftsl⚽

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

poheng Hendripoheng

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

annie. sharpanocopath

its leviOsa, not levioSA.✨✨✨

@nangissteroosss @asanethew tentu saja aku dengan senang hati akan membantu

2018-11-16 02:31

Vhisnu vhisnuu

Suka musik dan film.
wisnukusuma17@gmail.com

Berangkat

2018-11-16 02:31

Ajieksujiono Ajieksujiono1

@27Pasutri @AbdiRudi3 Kok sama" bingung ya bun kalo g diingetin tetangga ku pikir nih senen sore

2018-11-16 02:31

Deos_rf DeosRf

✈Ambon-Sleman✈
Football,Relligion,Family,Learning,Workingclass.⚽🍻🍀🙏
#fanatikojogoblok #penaksduluran

•Kaliurang Penak

RT @SepakbolaSleman: 💚💚💚💚
💚 💚
💚 💚
💚💚💚💚
💚
💚
💚

💚💚💚💚
💚
💚
💚💚💚💚
💚
💚
💚💚💚💚

💚💚💚💚
💚
💚
💚💚💚💚…

2018-11-16 02:31

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMYogyakarta: 15/11 Pemeriksaan lalulintas domestik keluar Benih Ikan Bawal 7500ekor 51kgm 1koli tujuan Makassar
#OneHealthKIPM @Hum…

2018-11-16 02:31

Ocha🍒 rmaharaniss

Brevity is the soul of wit

@elfirark Gabuleh, bayar!🤑

2018-11-16 02:31

Nøfa muhnofas_

sederhana(kan).

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

Lili Cantika X9296578Z

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kamu ungkapkan pada seseorang, kamu hampa kata ketika dia berada di depan mata.

T

2018-11-16 02:31

Irvan Ruslan irvanruslan

Tidak ganteng, tapi tidak apa-apa. Tidak pintar juga, tapi tidak apa-apa. Terkadang melucu. Terkadang juga bersedih.

@diahnrml Wah ini suka saya, kalo udah nyambung lagi di show up lagi biar komenan mereka kayak yg “makasih sayang 💙…

2018-11-16 02:31

n a ( d i l a )🐳 nadilaaaSM_

Allahumasholialamuhammad ❤️ Nusaibah ❣️wanita penikmat kata 🌷 management'UMM18 👩‍💼

RT @wahyuchandra62: Kampus yang tidak pernah memberikan tugas dan seabrek paper maupun jurnal hanyalah Mirota Kampus.

2018-11-16 02:31

Risa riza_natalia

Berubah.

2018-11-16 02:31

Henindra Adi Pratama HenindraAP

Waktu celeleng 😭opo iyo meh on bid

2018-11-16 02:31

Faris fariswibowo_

Iyaiya sek tenang ben iso mikir

RT @MohZep: #SLEMANBUSHWACKERS6UYUB

2018-11-16 02:31

Neneng Fairoh nenengfairoh

Bukan Black Panther, wkwk

2018-11-16 02:31

Deos_rf DeosRf

✈Ambon-Sleman✈
Football,Relligion,Family,Learning,Workingclass.⚽🍻🍀🙏
#fanatikojogoblok #penaksduluran

•Kaliurang Penak

RT @SPxPSS1976: Bismillah, regenerasi baru. Tetep ngadek jejeg di nggo PSS SLEMAN!! ALE!! ✊

2018-11-16 02:31

Latief ardian_latiefH

Efek mati listrik dari jam 7 dan baru nyala, terimakasih pak PLN @plnjogja 😥😣

2018-11-16 02:31

Eagle Bois eaglebois1976

Official twitter account of EAGLE BOIS ||
part of @BCSxPSS_1976 || @brigser_1976 || No One Like Us We Don't Care!

@bushwackers1976 Serta mulia mas 🙏

2018-11-16 02:31

nayanayanaa

everyone deserve to be loved ㅡ info untuk jasa wh korea+sharing ems, jasa transfer korean won dm yaa💫

@winkdeepan WKWRKWKWK lu pake gituan jadi apaan anjir ngakak bgt gue

2018-11-16 02:31

Héndika heeendika

New account to replace the locked one @heendika 😅

Late night tells me how to be strong even in the darkness, cause there’s always be a light.

2018-11-16 02:31

𝐸𝑉𝐸 chrysanthemoon

Banjarnese but currently (stu)dying in

@rlthingy boleh

2018-11-16 02:31

annie. sharpanocopath

its leviOsa, not levioSA.✨✨✨

@asanethew moshi moshi!! eh tp gue pernah cerita gasih cowo ini? belom ya gue terakhir cerita cowo wktu mantan bren…

2018-11-16 02:31

~ cecaksatoe

warga negara Indonesia yg belum Indonesia banget

@pahpohman Nandur salak, tur tangan e sek dipendem

2018-11-16 02:31

gapasssssss chandra__arief

Tourism, UGM 2017.

RT @denizardika: Ready nih kaos putih polos disablon penonton umum tinggal s m lengen cendek xxl lengen dowo , L sold . 35k saja free stike…

2018-11-16 02:31

L. CASEI SHIRROTA STRAIN omgasat

gawai - gamer - thriller - roda dua - perjalanan - praktisi hukum - advokat profesional - perlindungan perempuan & anak

hanum Rais memang cantik sih

2018-11-16 02:31

alfi gili bantar alfigilibantar

damai damai damai

RT @caknundotcom: #Sengkuni2019

2018-11-16 02:31

bangtan's hoe selfcestdoe

bitch, im solo #bangtancult

Perasaan gue doang apa jhope emg kurusan ya drpd member yg lain....

2018-11-16 02:31

Ramagafar20 ramagafar20

Akun tidak jelas, ndak perlu di follow kalau ndak suka

Hamdalah rampung. tipis2 bar sidoarjo ning jakarta penelitian. Bismillah meneh pokokke. gas e rodo ditarik sitik ben rodo banter

2018-11-16 02:31

Evan Anggara EvanAnggara8

@DamailahRI Apa hubungannya ya sama bohlam 😅

2018-11-16 02:31

najma nazmaswastika

Mati listrik jam semene banget, Gusti. Arep buka cendelo wedi, ga buka swumux😫

2018-11-16 02:31

Fabella Rizky N fabellarn

hi

@detasemen_ Dettttt abis dari angkringan gadjah yaaa

2018-11-16 02:31

litlle BOY call_arief

my name is ARIEF .
★█▀░█▀█░█░░█░░█▀█░█░█░█★ ★█▀░█▄█░█▄░█▄░█▄█░█▄█▄█★

BOT ¤ tak begitu sempurna

2018-11-16 02:31

ℬʀɪsᴇɪs legilimense

﹝ғɪᴋsɪ﹞Briseis Nararya Dewdacha; keturunan Thailand, mahasiswi jurusan Hukum di UGM, anak kos yang pulang terus ke rumah Mbah Putri.

RT @renjanakala: Sasi termasuk golongan 'rada kalem' tapi bisa jadi sama berisiknya dengan Bri. Sama supelnya dengan Fathiya. Oh ya, Sasi j…

2018-11-16 02:31

𝐝𝐡𝐚𝐧𝐢 dhanyfir

I'm reluctant to stay sad, life beyond is a field.
a field of flowers 🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻🌼🌻

RT @adityanv_: Makin keliatan lah bahwa Tuan Pang ini tak lain adalah kapitalis cum mikrofasis berbulu anarki.

"Gue boleh ngatain perempua…

2018-11-16 02:31

husnibahrudin grabagboys76

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

Wahyu Nugroho Wahyunugrh_

ig : wahyunugrh_

RT @SepakbolaSleman: Selamat merayakan #PSSday !
Sekali lagi, mohon dengan sangat untuk mematuhi himbauan-himbauan yang ada demi lancarnya…

2018-11-16 02:31

biji bunga matahari cessaerika

Allah knows - berjuanglah sampai selesai bukan sampai lelah // tolong di maafkan dan di do'akan.

@dwiwulandarii9 maaf hak anda terbatas 🤣

2018-11-16 02:31

Hamba Allah nonenamed087

@Tinta_DariGoa @prabowo @sandiuno @fadlizon @Dahnilanzar @Gerindra @Gamal_Albinsaid Jadi sengkuni lagi?

2018-11-16 02:31

NURI nurylonely

Love and peace 💙

@DINOMARKET Jawabannya HARITH #AnswerWinDinomarket @vh3_f17r1 @FerinIstiqomah @W4r_1 @ardiy_8 @CunayyH @eerka_…

2018-11-16 02:30