Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

Sandal FlipFlop Jepi sandal_juragan

PINBB 76A03B3D |WA 0857-9112-2110 COD alamat Jl.Ar Hakim 2/1261

In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure. –Bill Cosby

2018-05-24 17:26

AVAIL MALANG GeGeghinuk

BBW(gemuk) /157cm. 36c REAL ACCOUNT.💯💯.AKUN SAYA HANYA SATU, GK ADA AKUN LAIN. ⛔⛔🆗 MALANG KOTA...BISA PRIVAT BO...
📞WA 08980430238

Yuk yuk ML bareng aq....
Serius wa 08980430238

@aksema82 @aspri_bbw @sukacewecaby @RanjangAsik @KancoetNdut…

2018-05-24 17:26

Kei Larasati LarasatiKei

don't judge me by my hijab

@selalulapar Kalo maju itu ke depan kak, mundur ke belakang

2018-05-24 17:26

penguinsoo🐧 dksaeri

엑소
🐧🐻🐯

RT @kimmongguu: @Baehun94 @weareoneEXO Kenapa sih harus mahal aku bukan richexol aku poorexol 😭😂

#MTVBRKPOPEXO
#PremiosMTVMiaw
#MTVLAKPO…

2018-05-24 17:26

Joko C. JShabieq

Moslem, Husband, Lecturer, Shabieq Dad, Owner LBB AL-Q study..

@infomalang service center hp advan di malang dmn ya? Yg di jln kawi sdh tdk ada. Terima kasih.

2018-05-24 17:26

Sang Pencela andydepe

Nothing Tulus

@neker_bunder sedang apa disiniiii ...

2018-05-24 17:26

Jemmy BayuJemmy

God is Able

@kumiya46 Terus gara2 dia kpopers ditinggal? :'

2018-05-24 17:26

Tesalonika B tesa1928

You will receive what God promised over your life🌹

@Adel49_ boddd boddd @Adel49_

2018-05-24 17:25

Luki Lukikilana

RT @DickyJackSport: Mugi-mugi aman sedanten nggih dulur-dulur ten Sleman-Jogja... 🙏😇🙏
#merapi #gustiallahmbotensare

2018-05-24 17:25

🦉sya aurumbby

[CA]




-ESTP-

Request untuk @ime_indonesia, tolong staffnya dikondisikan agar tidak ada tiket dijual OFFLINE oleh staff (tiket dr…

2018-05-24 17:25

wahyuramdhani Wahyuramdh21

Dont look back

@gitasw93 @infomalangraya Semalem aku liat di salah satu toko di matos ada yg jual

2018-05-24 17:25

Rizka Fitri Diantini wowrfd

cat-otaku 😻

"suamiku adalah mantan calon bapak tiriku"

2018-05-24 17:25

Ardian ardianqw

be gentleman

@E_ErikaJKT48 halo peanuts andalan gw , masih semangat kan puasanya ? Harus dong wkwk

2018-05-24 17:25

Aneke Dela anekedela

Jahat banget itu cowok..

2018-05-24 17:25

Surya Faiq suryafaiq48

RT @arulfah21: @DeviR_JKT48 @CitraAyu_jkt48 dan tiba tiba rasa rindu pun datang menghampiri...

2018-05-24 17:25

Heru WH HeruWH1

@budimandjatmiko @jokowi Betul mas ada tambahannya mereka suruhan imperialis barat.

2018-05-24 17:25

Cha. roycoayam

— akun susuku

@rlthingy2 @ichitan300jt jawab

2018-05-24 17:25

Ayo Makan 🍫☕ VindiDia

Suka coklat suka manis suka kamu, iyaaa kamuuu kamu yang sekarang senyum | august-98 | ig : findidia48 | UIN Maulana Malik Ibrahim Malang | lalalananana🎶 💃

RT @infoUINmaliki: Beasiswa Tahfidzil Qur’an UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2018
silakan download di

2018-05-24 17:25

Ammar Basyaeb AmmarBasyaeb

#2019gantipresiden
#2019presidenbaru

@Alghazi411 @MoctharAli miris sekali ya

2018-05-24 17:25

I Gst Bgs Surya Widiastirta suryawdst

The official twitter account of I Gusti Bagus Surya Widiastirta. A professional bathroom singer and a big fan of Manchester United.

Pocong kayang. Bayangin.

2018-05-24 17:25

awrul arulfah21

두 부 abang bape

@DeviR_JKT48 @CitraAyu_jkt48 dan tiba tiba rasa rindu pun datang menghampiri...

2018-05-24 17:25

bambang sukriyanto bamisfoto

Setelah panen kapan masuk kandang lagi, ini penjelasnnya || BAMIS LOVEBIRD farm: via @YouTube

2018-05-24 17:25

sunshine janeparmasa

RT @paranoidlily: Lovebirds, @MissMarisRacal @ImPascualInigo PLEASE PLEASE PLEASE do a cover of blackbird by the beatles .😊🙏🏼 Nagmamaganda…

2018-05-24 17:25

Aldike Wandari aldikewn

Sering typo. Butuh editor ketypoanku dgn kriteria ganteng dan sholeh.

Spoiler ini emang ngeselin, seperti Lulu ngasih spoiler 13 Reasons Why season 2 💔

2018-05-24 17:25

Aisha Marie Alon AlonAisha

Just love...

RT @paranoidlily: Lovebirds, @MissMarisRacal @ImPascualInigo PLEASE PLEASE PLEASE do a cover of blackbird by the beatles .😊🙏🏼 Nagmamaganda…

2018-05-24 17:25

Anisa Sekarti™ Nis_Anisa25

Follow me on twitter...

"👌"

2018-05-24 17:25

Andi E. Sutrisno andiesutrisno7

@Chintyamanda11 Yakin. Alhamdulillah dpt pencerahan.

2018-05-24 17:25

Antoni antoniggmu

menikmati hidup mandiri & menuju kedewasaan
(Faculty of Law UMM 2013)

@UMMcampus

2018-05-24 17:25

tri arif s triarifs

Disclosure n Calm

RT @AremafcOfficial: Bismillah para punggawa Singo Edan siang ini dari Bandara Abd. Saleh terbang menuju medan. Mohon doa terbaik untuk kel…

2018-05-24 17:25

Faulia Rizqi A. riris12

UIN MALANG 2014 | 56

Kok yo sek lali ae
Meh bolak balik arep gawe es sirup pas awan2 🤣

2018-05-24 17:25

Aneke Dela anekedela

More than happy..

2018-05-24 17:25

nud akanghao

yeu tolil

RT @krenyeshh: @tubirfess disaat orang-orang melepaskan hijabnya karna merasa risih atau blm pantas, gue malah memantapkan hati buat terus…

2018-05-24 17:25

Feby_βrian Febyrian6

Never die.

Kita beragama dan kita paham Agama yang kita anut.

2018-05-24 17:25

XXVI nabilads98

ig : nabilads

Uas HI adalah mengarang bebas, sebab:
-ni matkul apaan si kzl ai
-3x skip matkul berturut2
-kelas terlalu pagi ew…

2018-05-24 17:25

Ammar Basyaeb AmmarBasyaeb

#2019gantipresiden
#2019presidenbaru

@handoko_bepe @MoctharAli biar dijelasin bang @NgabalinAli aja ya hehhehehe

2018-05-24 17:25

Cha. roycoayam

— akun susuku

@askmenfess Ya gimana namanya cowo, serba salah wkwk

2018-05-24 17:24

Rajajowas Nade rajajowasnade

Salam Satu Jiwa !

@indahsafitri_87 Wih tibak e iso luwih kereng tekan singo *terkejut*
Wkwk

@chempLo3n_Jr @IRFANNH3
@AREMA1986Merch

2018-05-24 17:24

jhon sopirgaul

Rajawali Group

RT @AremafcOfficial: Bismillah para punggawa Singo Edan siang ini dari Bandara Abd. Saleh terbang menuju medan. Mohon doa terbaik untuk kel…

2018-05-24 17:24

valentina valentinavigra

Line @valentinavigra

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-24 17:24

🐥 cweryybomb

404 not found.

RT @krenyeshh: @tubirfess disaat orang-orang melepaskan hijabnya karna merasa risih atau blm pantas, gue malah memantapkan hati buat terus…

2018-05-24 17:24

APPLE GRACE APPLEGR04555413

Simple

RT @paranoidlily: Lovebirds, @MissMarisRacal @ImPascualInigo PLEASE PLEASE PLEASE do a cover of blackbird by the beatles .😊🙏🏼 Nagmamaganda…

2018-05-24 17:24

remz24 Hk remzduran

Just smile and there's nothing you can't overcome

RT @paranoidlily: Ay iba dinnnnnm.. huyr dasal na lang tayo hahaha

@mor1019 #MORPinoyBiga10 Ikaw Lang Sapat Na by Maris Racal …

2018-05-24 17:24

Destialova R Cajuizi destialo

Semper fidelis

@dinniaNI1 @qonita_nabila Karena tikus kan suka nyuri din.

Eh sebenernya aku juga gatau kenapa dinnn wkwk

2018-05-24 17:24

Chel🌊 ChelseaTamanaha

Bikini Addict // IG: Tamacr_

RT @liyahkl: Girls got "Dm's closed" in they bio and mfs still gon' slide in and I got my Dm's wide open and rated E for everyone and mfs s…

2018-05-24 17:24

OPEN BO JAKARTA open_jakarta

2ND ACCOUNT.
OPEN BOOKING JAKARTA SELATAN. GOOD MONEY GOOD SERVICE. ST 700RB 1X CROT. DURASI MAX 30MENIT. WA: 087854573077

Hai,ready 3 angel ya say. Yuk langsung wa: 087854573077 #AvailJaksel #BO #RECOMMENDED4BO #cewekbookingan…

2018-05-24 17:24

Asania 🍑 NARYOUNGxFLY

【ROLEPLAYER】semasa aku bayi slalu diberi asi, makanan bergizi dan oppa oppa seksi (づ ̄ ³ ̄)づ

@EUNBINxFLY Ngabaca tweet ale aq

2018-05-24 17:24

╰ bilqis ╮• #6yearswithVIXX laibilqiseu

[BTS💣 ✧ SVT💎 ✧ PTG🌏 ✧ SKZ✨]
hard multifangirl, proud CUBE stan • •• •
kebanyakan bias dan terus nambah bias

sekopieeee

2018-05-24 17:24

reza ronny rezaronnyh

Follow aja dulu retweet tweetnya

Tak perlu dia yg sempurna untuk bisa bersamaku, karna yg aku butuhkan adalah dia yg tau kekuranganku tapi tetap ingin bersamaku.

2018-05-24 17:24

Asania 🍑 NARYOUNGxFLY

【ROLEPLAYER】semasa aku bayi slalu diberi asi, makanan bergizi dan oppa oppa seksi (づ ̄ ³ ̄)づ

@KMINGYUxFLY Rt mochi

2018-05-24 17:24

BASE uwouwclsd

berusaha menjadi base lokal favoritmu 💙

RT @uwoulisa: @krswuyifn Halo! Mau check @uwouwclsd dulu nggak?

2018-05-24 17:24

Kevin Sinaga kevinstevanus28

Medical Student 2014 - RIP

@imanlagi Astaga saya nyanyikan bang 😑

2018-05-24 17:24

OPEN BO JAKARTA open_jakarta

2ND ACCOUNT.
OPEN BOOKING JAKARTA SELATAN. GOOD MONEY GOOD SERVICE. ST 700RB 1X CROT. DURASI MAX 30MENIT. WA: 087854573077

Ready 3 angel nih. No basa basi. Langsung wa: 087854573077. Baca dlu ya say sblm brtanya. Hanya 5 slot.
#RealAngel…

2018-05-24 17:24

Emily Agcambot 🗨🗨〽️💙💎 Bethagcambot

MN07302014-131

RT @paranoidlily: Just lay with me, waste this night away with me..You're mine

Vhakkeet ang perfect??!!

#MarNigoPOPSSSSPictorial https://…

2018-05-24 17:24

awrul arulfah21

두 부 abang bape

@infomilan1899 milanisti mah sabar dari lahir

2018-05-24 17:24

Bango ismialfan

GP Farm 2 Subang

RT @liaaulianp: kuliah : punya banyak waktu, tapi uang sedikit
kerja : punya uang, tapi jadi ga punya waktu
.
.
.
:(

2018-05-24 17:24

Faulia Rizqi A. riris12

UIN MALANG 2014 | 56

@alief_athoillah Gawe Masker kefir e @khilwi_ haha

2018-05-24 17:23

remz24 Hk remzduran

Just smile and there's nothing you can't overcome

RT @paranoidlily: Sobrang dedicated lang talaga sa trabaho. Haha

Text MOROPM25 send to 2366

@mor1019 #MORPinoyBiga10 Ikaw Lang Sapat Na b…

2018-05-24 17:23

Shiroi Yuki Syasya_Septian

Matilah dengan cara yang baik dan indah

Kesalahan
Ya, Hanya itu lah yang bisa manusia lihat
Tak peduli berapa banyak kebaikan yang seseorang lakukan, maka…

2018-05-24 17:23

Andi E. Sutrisno andiesutrisno7

@Chintyamanda11 Saya udah non aktifin IG. Tinggal yg lain. 🙏🏻

2018-05-24 17:23

M Iskandar Z izul_zz

An engineer who is still understanding how this world works.

@9GAG Glad i have no idea about any of this.

2018-05-24 17:23

Kei Larasati LarasatiKei

don't judge me by my hijab

Di grup watsap:

A: *kirim link hoax*
B: *ngasi tau kalo itu hoax dan ga usah disebar2 lagi*
A: *ngomel* Gw tau kok…

2018-05-24 17:23

Tamara Toisuta Tam_Jake

#Brawijaya #FIABisnisUB #MAFIAUB #Boedoet68 #UB2014 #SMAN1JAKARTA | line : tamjake

Pas di malang nyari jajanan macem shihlin namanye aichiro, pas di jakarta malah nyariin aichiro. Karena murah hahaha

2018-05-24 17:23

I Gst Bgs Surya Widiastirta suryawdst

The official twitter account of I Gusti Bagus Surya Widiastirta. A professional bathroom singer and a big fan of Manchester United.

Sa ae lu.

2018-05-24 17:23

mashita_husein

Arrridha Widya Pitaloka💙

@arridhawp Artinya?

2018-05-24 17:23

Feby_βrian Febyrian6

Never die.

@CNNIndonesia Tanpa perlu di bantu pun, orang yang beragama tau dan paham tentang bagaimana Agama yang ia anut.

2018-05-24 17:23

Deva Oktavianingtyas devaoktaaa

berkali kali bilang sudah sangat ingin resign tapi tidak resign resign

2018-05-24 17:23

Antoni antoniggmu

menikmati hidup mandiri & menuju kedewasaan
(Faculty of Law UMM 2013)

@mahasiswamlg

2018-05-24 17:23

mashita_husein

Arrridha Widya Pitaloka💙

@arridhawp Wo podo ae!

2018-05-24 17:23

Naufalnorisangar UstadzNaufal

Aku tak butuh yang sempurna tapi aku butuh yang bisa membuatku jadi satu satunya

Saya suka video @YouTube Kartun Lucu - Kamar Mayat - Funny Cartoon - Kartun Animasi Hantu Indonesia - Animasi

2018-05-24 17:23

Sheila🐫🐫🐫💙💎〽️👣 SherryLadd5

MN07302014-445[T I W A L A💎 i love @impascualInigo and @missmarisracal〽️] MARNIGO we LOVE truly we FIGHT strongly

RT @paranoidlily: Pusuan nyo ang magandang dilag :)


#MarNigoPOPSSSSPictorial

2018-05-24 17:23

Anisa Sekarti™ Nis_Anisa25

Follow me on twitter...

"Merindukan opor ayam, rendang, dan teman-temannya. nanti Lebaran, masak opor ayam dan rendang yang banyak, ya ???…

2018-05-24 17:23

╰ bilqis ╮• #6yearswithVIXX laibilqiseu

[BTS💣 ✧ SVT💎 ✧ PTG🌏 ✧ SKZ✨]
hard multifangirl, proud CUBE stan • •• •
kebanyakan bias dan terus nambah bias

meanie😙

2018-05-24 17:23

Asania 🍑 NARYOUNGxFLY

【ROLEPLAYER】semasa aku bayi slalu diberi asi, makanan bergizi dan oppa oppa seksi (づ ̄ ³ ̄)づ

TUTORIAL GA GABUT DONG HHHH

2018-05-24 17:23

Faozannetti bso_ozan

Not the others..♥ ida yulianti ♥. Elek palek paggun ISLAM. Arema sa' lawase. Forza Labeneamata

RT @AremafcOfficial: Bismillah para punggawa Singo Edan siang ini dari Bandara Abd. Saleh terbang menuju medan. Mohon doa terbaik untuk kel…

2018-05-24 17:23

Arief Syukron syukron_z

☤ Medicinae Doctor | Isi twit banyol ae kah... kesel mrengut terus :D | admin @VolMedD , @drsyuk_InfoKes

@MariaEmmanuelle @SoundOfYogi idem 😅

2018-05-24 17:23

kei kei121891

RT @jen_carat175: @pledis_17 @pledis_17jp #SEVENTEEN #세븐틴 #PremiosMTVMiaw #MTVLAKPOPSEVENTEEN #IDxSEVENTEEN #THE8 #Jun

2018-05-24 17:23

El Nuevo Presidente handoko_bepe

#SaveNKRI #2019PresidenBaru
#INDONESIA

RT @AmmarBasyaeb: ada pepatah arab, tau kan bang @MoctharAli "man jalis janis" pasti anda tau artinya kan 😉

2018-05-24 17:23

Yumindo Interior sodiqach

Produsen dan Jasa Gorden, Melayani dengan 3 TEPAT, Tepat Ukuran, Tepat Waktu, Tepat Selera. Office: Jl. Semanggi Timur Kav. 1A Malang Hubungi 08113601560

Para pemuja ga protes? Elo gimana sih? Protesnya milih2....

2018-05-24 17:23

grace🍟🍟🍟 iammagraceannee

MN07302014-302

RT @paranoidlily: Lovebirds, @MissMarisRacal @ImPascualInigo PLEASE PLEASE PLEASE do a cover of blackbird by the beatles .😊🙏🏼 Nagmamaganda…

2018-05-24 17:22

kei kei121891

RT @jen_carat175: @pledis_17 @pledis_17jp #SEVENTEEN #세븐틴 #PremiosMTVMiaw #MTVLAKPOPSEVENTEEN #IDxSEVENTEEN #THE8

2018-05-24 17:22

OPEN BO JAKARTA open_jakarta

2ND ACCOUNT.
OPEN BOOKING JAKARTA SELATAN. GOOD MONEY GOOD SERVICE. ST 700RB 1X CROT. DURASI MAX 30MENIT. WA: 087854573077

Yuk ready 3 Angel, yuk Wa: 087854573077 #AVAILBO #BookingNow #JakartaSelatan #Jakarta #Apartments #kalibatacity…

2018-05-24 17:22

SeptianVandi septianvandi

Product 96

@bayu_joo Benar nih

2018-05-24 17:22

Fauzan Adiguna Fauzanadgna

#RulesofSurvival

2018-05-24 17:22

JKT48 Fans Club JKT48_FCIndo48_

We Are JKT48 Fans Club Indonesia. We Will Always Inform To You Latest Information From JKT48. Line : Rex.K3 | IG : UpdateInfoJKT48

RT @zayn_alabied: @JKT48_FCIndo48_ @officialJKT48 Saya turut prihatin kepada member
dalam sehari sudah ada tiga yang resign terkait pendid…

2018-05-24 17:22

mashita_husein

Arrridha Widya Pitaloka💙

@arridhawp Mongtok, kuy lah

2018-05-24 17:22

AremaniaTiketEkonomi AremaniaTiket

Akun Resmi Aremania Tiket Ekonomi Pemesanan Tiket ISL: 08970342440 Kontak Person: 081333189018

2018-05-24 17:22

Syahrizal Rizalzebua_

smpn1 prob. ex7.6 g8.5 Follow, mention dulu.

one person followed me // automatically checked by

2018-05-24 17:22

Ridhy Tabutty RidhyTabutty

How many RIDHY in the world? I think just me alone | FOOTBALL | VIDEOGRAPHIC | RAFIDAH.

lah kok mirip yak? sodara kah?😂😂

2018-05-24 17:22

Dody Virgantoro Dody006

There's nothing special about me. I'm just an ordinary person and mostly my tweet come from Instagram. :) :) :) :) ;) #JustForSharing

#rancabali #situsileunca #westjava…

2018-05-24 17:22

mashita_husein

Arrridha Widya Pitaloka💙

@arridhawp @GuyonanSuroboyo Opone?

2018-05-24 17:22

Agamaku Islam agomes_taafnam

hidup dan matiku hanya untuk ALLAH SWT semata

@DatuakPanduko @okewaee Beneran nih...?

2018-05-24 17:22

Santoso Santoso28506313

Santai tapi serious

Kritik itu disampaikan disaat ada sesuatu yg dirasa oleh pengkritik tdk pas baginya. Tapi kalau setiap saat mengkri…

2018-05-24 17:22

Asania 🍑 NARYOUNGxFLY

【ROLEPLAYER】semasa aku bayi slalu diberi asi, makanan bergizi dan oppa oppa seksi (づ ̄ ³ ̄)づ

@LSKxFLY Dihamili qm beb

2018-05-24 17:22

remz24 Hk remzduran

Just smile and there's nothing you can't overcome

RT @paranoidlily: Lovebirds, @MissMarisRacal @ImPascualInigo PLEASE PLEASE PLEASE do a cover of blackbird by the beatles .😊🙏🏼 Nagmamaganda…

2018-05-24 17:22

OPEN BO JAKARTA open_jakarta

2ND ACCOUNT.
OPEN BOOKING JAKARTA SELATAN. GOOD MONEY GOOD SERVICE. ST 700RB 1X CROT. DURASI MAX 30MENIT. WA: 087854573077

Yuk ready nih 3 angel. Good money good service. Langsung wa: 087854573077 #availjaksel #bojaksel #includeroom…

2018-05-24 17:22

mhs tingkat akhir MrBhimBhim

Jadi kamu lebih milih mahasiswa itu daripada aku? Kamu yakin? Ga nyesel? || Mahasiswi wajib follow @MrBhimBhim

Suatu hari, orang yang ngomong "jangan lupa sholat ya" akan kalah sama orang yang ngomong "sholat bareng aku yuk, aku imamnya" :)

2018-05-24 17:22

No Use For Name ainu_yazid

Maksute kui perkoro angél ojok di gampang no, perkoro gampang ojok di gawe angél.

2018-05-24 17:22

Asania 🍑 NARYOUNGxFLY

【ROLEPLAYER】semasa aku bayi slalu diberi asi, makanan bergizi dan oppa oppa seksi (づ ̄ ³ ̄)づ

@KMINGYUxFLY Suruh terbang biar ceped napada

2018-05-24 17:22

♡ bjby。。 BojaeBearyun

yunhojaejoongㅣ윤재✰

นึกว่าจะไม่ถึงแล้ว (@ Yog Homestay)

2018-05-24 17:22

Cha. roycoayam

— akun susuku

@munfess Tanyain laah dia kenapa

2018-05-24 17:22