Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

Ranisa. ranisawj

laper galak kenyang bego.

Ini berat, tak semudah yang kamu fikirkan.

2018-10-15 23:42

Ulfa Fauziah Ivtianti ulfaivtianti

흐다 잇완두 ❤️

Percayalah, lbih nyesek pas kesukaan kita gk dibolehin sama ortu. Itu hal pling bikin pen nangis T.T

2018-10-15 23:42

Ella Yulianti ellayulianti_

Bukan siapa-siapa, hanya bergelar HAMBA

Rejeki tidak akan pernah tertukar

2018-10-15 23:42

Ayuwijaya ayuuwijayaa

♥♥♥♥♥♥

sudah malem masih aja ada yang bikin emosi hmm

2018-10-15 23:41

jeje jejeLonely

😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

2018-10-15 23:41

Under Maintenance alienisme48

Work all day, party all night - Distortion Merch MMIX | in that moment, i swear we were INFINITE

Akhirnya setelah sekian lama tidak bisa dengerin @penulisempiris siaran, sekarang bisa dengerin lagi di @ELFARAFM #RADIONITESHOW

2018-10-15 23:41

elisaaa els_elisaaa

Midwife

@radenrauf Lelah boleh, menyerah jangan

2018-10-15 23:41

Edwina edxxch

i don't have much to say

Telah hadir, anggota baru kamar kos wina. Sebuah kipas angin lucu berwarna pink :))

2018-10-15 23:41

assarakvb assarakvb

RT @Cryptoairdroped: ABCC Exchange @ABCC_Exchange bounty round 5 starts! 30 #ETH for 3 days! Join now and earn free ETH!

2018-10-15 23:41

Desy yashinta DYashinta

Bring on the steamed crutons! UB ilmu pemerintahan '13 | LULUS | Sucsses !

Mari kita kawal suara masyarakat Kab. Malang agar tidak disalah gunakan! Pilih pak_rendra #rendrasanusi #pilkadamalang #madepmantebmanetep

2018-10-15 23:41

Alfian Wisnu Wardana wisnuwardana087

@genksablon.corp

@Satu_Arema Aku wingi pas nang Banyuwangi yo nemu poster ngene Iki.🤣

2018-10-15 23:41

mang, mau pesen maklorlimaribu

아녕하세요 여러분
jangan di saltyin, lagi belajar akutu

RT @paulinaafridaaa: @askmenfess YaAllah aku baca langsung kesedak 'lonte' :'(

2018-10-15 23:41

Rima Puspita rimapuspitaaa

Good mood
Good food
@SangPisang2017 @kaesangp

2018-10-15 23:41

dianinglrs dianinglrs

♥‏‏RasyidFahmi

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-15 23:41

Pika vikarstu

am i bothering y’ll?

@womanfeeds Buset:’))

2018-10-15 23:41

Muhtar Fadili Muhtarfadili

Allah is my last destination of this life, bismillah tawakkaltu 'alallah la Haula wa quwwata Illa Billah

Planning kehidupan

2018-10-15 23:41

Genaro Asaib ⚽ OchiiArema1986

RedBlack Army Ngalam

@__kimibaby @kristtps @stjinx_maya Cute...Love it

2018-10-15 23:41

SISINGA MANGARAJA dedisagala24

laki2 fans barca / cinta NKRI dan asli darah Batak,Hidup yg sesaat manfaatkan buat hal positif.

RT @Next_J2P: BREAKING NEWS: Ormas Minahasa Adang Pentolan 212 di Bandara Manado

2018-10-15 23:41

Zulfi Halilintar knuckyyy

es kutub selatan

@menjalin_ Aku sesuk mangan sego, ndog, tempe, karo indomie sebagai menu utama

2018-10-15 23:41

the doctor kecubung bambangkecubung

Arema adalah jiwa darah dan nadiku. Aq akan mendukungmu sampai darah penghabisan..

@OchiiArema1986 La iki se wonge nggedabyah karo aq. Bes @AREMA1986Merch di golek'i iki loch..

2018-10-15 23:41

Dean s. Syahreza_Dean

nyari apa loe ....!!?😜=====≠≠

Jalan tol Cisumdawu,61,6km Jawa barat .
Proyek kerjasama ADHI dan CRBC(China road and bridge corporation) bertindak…

2018-10-15 23:41

Tiens Jember TiensJember

GROSIR PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK HERBAL ALAMI di Jember WA: 085646868494 (Atik) | HALAL-MUI, BPOM

Jerawat Hilang & Wajah Kencang, WA: 085646868494 (Atik) #TestimoniVitaline #ObatJerawat COD di #Jember

2018-10-15 23:41

indrayanto🌻 ien03

Pendidikan Seni Supa UM 2001
Pengajar Seni Budaya MTs Negeri 2 Malang (Turen) mulai 2009- sekarang, follow 🐦ya

@shntayuprmta Selamat datang di #Twitter

2018-10-15 23:41

Yumnay ehyumnay

Communication of Science UMM 15'.

@ratnadws Kamu tuh cocoknya main hago shay

2018-10-15 23:41

Ojiii ojiikinaja

engine power

@____idioteque Aku gojek :(

2018-10-15 23:41

IKLANMAHASISWA IklanMahasiswa

Jasa iklan untuk bisnis mahasiswa dan publikasi event || HUB WA: 081313509226 || SMS:087771346322 || PIN BBM 53703BAE ||
Email: redaksi@iklanmahasiswa.com

Internet CEPAT! Tarif HEMAT!! Akses *363*300# (Khusus Kota/Kab Malang&Batu) #InternetGaulMalang tsel_malang

2018-10-15 23:41

Aditia Miswantoyo aditmf

♥mom♥dad♥sister♥oppa

Shallow by @ladygaga —

2018-10-15 23:41

nyul nnurulamalia

siswi yang dateng telat, pulang duluan di #SekolahATM.

Selalu ada masa dimana kamu diomongin mulu sama orang

2018-10-15 23:41

Bintang Ramadhan Lucky_Amaza

Serigala Terakhir.

RT @sayacapeksekali: mangkane lek wes kadung nyerah mending njoged ae seru seruan bah ra ngurus praen e seng nyanyi wong yo ora ketok keten…

2018-10-15 23:41

Bintang Ramadhan Lucky_Amaza

Serigala Terakhir.

RT @sayacapeksekali: AKU

2018-10-15 23:41

cicylia kiky cylcicyl510

~INTROVERT~
(pengGILA kuah kaldu dan bumbu kacang)
ig: crabr_105

Senenganmu @estiatauayu

2018-10-15 23:41

Risky, pake es, ga pake zedd. risx_key

Lana Del Rey - Born To Die

@yeahmahasiswa Btw ini terriermon berubah jadi apaan? 😂

2018-10-15 23:41

Kim resikolahir

berbakat dalam hal menyebalkan

Pacarmu lumayan seee
Tapi lucuan aku

2018-10-15 23:40

Putri Indah A. PutriGDP

Path: Putri Indah A │IG/Line : @putri_indah_a│Clinical Nutrition'12 │just mentionn for follbackk :D │I'm Like K-POP,Korean Dramas and all about of Korea

Ahhh pengen ku teriak terus loncat2 kegirangan😄💃

2018-10-15 23:40

Fi rofiaaaw

Yhaa Lord. Skrinsutan unfaedah dijadiin story😭

2018-10-15 23:40

EraOlip EraOliviya

IG @eraolv

Sati demi satu mereka akan menjauhimu JIKA kau masih setia dengan ego "persetan"mu

Allah tidak tidur :)

2018-10-15 23:40

R.R.A rixho_

Gila Bola, Cinta Musik | #ForzaArekMalang #ForzaInter | #StopMakingStupidPeopleFamous | SaH

@yudaarimanto @januarprasetyo @mayaarbiyanti_ Sopo neh ikuuu ocha

2018-10-15 23:40

Kei Larasati LarasatiKei

don't judge me by my hijab | sometimes tweet/RT about Mats Hummels/Bayern München/Germany national team

👦🏻 “Mamah nyanyi bodidaun!”
👩🏻 “Haaa lagu apaan tu bodidaun?”

Ternyata lagu London Bridge. London bridge is bodidaun bodidaun bodidaun...

2018-10-15 23:40

rainy days 🌨 kookvtastic

𝓢𝓸𝓶𝓮𝓽𝓲𝓶𝓮𝓼 𝓸𝓾𝓻 𝓵𝓸𝓿𝓮 𝓲𝓼 𝓽𝓸𝓸 𝓫𝓵𝓲𝓷𝓭𝓲𝓷𝓰 𝓳𝓾𝓼𝓽 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓽𝓱𝓮 𝓶𝓸𝓸𝓷𝓵𝓲𝓰𝓱𝓽𝓼.

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-15 23:40

hii👀 biyaaarmy

Ga jago nulis bio, kalau kepo kenalan aja. Hehe

RT @wintaersky: sebuah tamparan maut

2018-10-15 23:40

Yoyok Pujiono YoyokBromo76

Info Penginapan , Home Stay , Villa , Paket Tour Murah kawasan Wisata , Sewa Jeep Hartop , Sewa Motor trail , Jaket hangat Gunung Bromo Probolinggo
082350665630

Mau Wisata ke bromo jangan lupa menghubungi Balqis Group.
Kami siap membantu perjalanan anda ke bromo.
Info len…

2018-10-15 23:40

♥ cipoet ♥ putrii_1991

Life is beautiful think that you have. Just give the best of you

@MalangTramway @_masagab Aq iyo iii, sisih endine

2018-10-15 23:40

Nani Indriani NaniIndriani12

kEEp cALm & moVe oN ..... To bE stRonG

2018-10-15 23:40

Ilham Budi Abdillah ilhambudi95

Wong goblok kui bebas.

@yayyyyyyya Gak kok.

2018-10-15 23:40

anangga Raditya craftotaku

Dragon essence > nogosari

2018-10-15 23:40

Isnin Ramadhani isnindut

veterinarian👌🏻

@adawiyahriwan Udah nyicil sih, kalau ada moment selalu usahain ambil gambar terbaik. Jadi ga perlu ada prewed nantinya 😁

2018-10-15 23:40

Aditia Miswantoyo aditmf

♥mom♥dad♥sister♥oppa

Just posted a photo —

2018-10-15 23:40

litha ikmameilita

JHS 6 Jember | SHS Ambulu | UNEJ'16 | ig : ikmameilita • ID line : ikmameilita | follback ? Mention! ;)

Niat pamer ke anak2 buat pulang malem pun selalu gagal wkwk rencananya udah jelek sih yaa jd Allah gakasih ijin :3…

2018-10-15 23:40

Sandra Inike Putri Sandrainike

Sandrainikeputri@gmail.com

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-15 23:40

Genaro Asaib ⚽ OchiiArema1986

RedBlack Army Ngalam

@bambangkecubung heeehhee....
.Iku Lak OTof Lawas....

2018-10-15 23:40

Muhamad Sadeli aizane_zane

Musti

@lanangandewa Ikut dong

2018-10-15 23:40

📢 Wong Edan edan_gorengan

Suporter layar kaca bening 💉💉

@Sutris_isback90 @bambangkecubung Bojone @bambangkecubung wkkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkkw wes mirip.polllll 😂😂😂😂😂

2018-10-15 23:40

R.R.A rixho_

Gila Bola, Cinta Musik | #ForzaArekMalang #ForzaInter | #StopMakingStupidPeopleFamous | SaH

@Mrezadaniw @ekyXparde Wkwkw yaopo ngono iku ekspresi mbah e?

2018-10-15 23:40

anggun ariwidya ariwidyaaa

aku itu gem3sinnnn

Di kampus,"Ok, plg lgsg ngerjain :)"
Smpe rumah pun, auto ngantuk ya rabb:"
Dan akhirnya tertyduuur dngn nyenyak:))…

2018-10-15 23:40

Akd Arumksmadewii

RT @rizalfdy: Harus slalu kau ingat aku tak pernah sesakit ini.

2018-10-15 23:40

sukamuljo firdaaaakh

@westhingy yuu

2018-10-15 23:40

ayu. jaeoshby

fangirl
•exo•nct•ikon•
pencinta 94💜
HEYYOO GAISEU!!🌈✨

RT @AfifFuadS: Kalian bedebah yg rame2 #UninstalGoJek , kita bisa sepakat ttg sikap pada LGBT, tapi ga gini caranya, lihat mereka, buka mat…

2018-10-15 23:40

xolovedea23 xolovedea1

fangirlingan itu passion!

35 hari menuju final comeback Wanna One ☺️ berharap lagu ciptaan Jjaeni masuk list album juga :')

2018-10-15 23:40

Henry Kurniawan henrykuro

Having really tough times...but I know it'll pass...it always does.

Just posted a photo —

2018-10-15 23:40

Zulfi Halilintar knuckyyy

es kutub selatan

@Tiw_pras @menjalin_

2018-10-15 23:40

C A H Y O Cah_Gemblung

Q.S. Al-Insyirah : 5-6 |
#2019JadiASN

mengapa bintang bersinar, mengapa air mengalir, mengapa dunia berputar.
lihat segalanya lebih dekat, dan kau akan mengerti.

2018-10-15 23:40

Gaes Baeparky

A girl who loved boy’s dimples💛

RT @tituserfand: @handokotjung 👦Tau ga di dunia ini apa yang bikin kesel?
👧Apa
👦Memiliki utang
👧Nenek-nenek juga tau.
👦Tapi tau ga apa yang…

2018-10-15 23:40

dinanana dindinaKS

Jadi gini. Sebenernya akutuh gini. Ternyata kamunya juga gini. Eh pas aku giniin. Kamunya malah gini. Trus auto kan…

2018-10-15 23:40

PRIMADYA R. H. primadyeah

reduce carbon, ride steel

@imawdymr Sudah malem, ga enak dilihat wargatwit

2018-10-15 23:40

Thiwii💚 PerthiwiR17

Marvelhead🔫
Potterhead📚
Multifandom🎵
A NCTzen💚
A Student📚
📍Malang

@Koreaboo

2018-10-15 23:40

induxid induxid

.INDUX is "UX Laboratory" to help, share and advise people, clients or startups | Close the gab between knowledge and action | E-Mail : hi@indux.id

#TIAJKT2018 sebentar lagi. Yuk, cek topik dan pembicara di #TIAJKT2018 ( Ssstt, dapatkan d…

2018-10-15 23:40

Fajar Y Zakiy princekit17

Berhakikat, bersyariat. Pemakai jam di tangan kanan. #sekolahATM

@ratnadws Eh salah dasar introvert

2018-10-15 23:40

Erdyna Widi erdynawidi

Young Hijabi 🌙

Shop , Try , Buy ❗️🛒 @erdstore66

Akhir.akhir ini seneng banget sih liat timeline nih bikin senyum.senyum sendiri berlanjut ngakak ada aja gt yg lucu…

2018-10-15 23:40

dwiky ardiansyah dwikyardiansyxx

mantap, attack on titan ada post-credit scene wkwkwk

2018-10-15 23:40

the doctor kecubung bambangkecubung

Arema adalah jiwa darah dan nadiku. Aq akan mendukungmu sampai darah penghabisan..

@edan_gorengan @Sutris_isback90 Ayo cong. Tokno kabeh esitanmu. Cek ketok lek utekmu iki tibakno isine taek. Dasi f…

2018-10-15 23:40

Hikmahmukarrom_ Hikmahmukarrom1

berbahagialah💎

@womanfeeds Aku dulu pernah kek gitu nder, tiap hari aku rutin cuci muka pakek sabun Bamboo MSI dan pakek salep BE…

2018-10-15 23:39

Cekayʕ•ﻌ•ʔ zazanansd

CA, bukan akun rp. Little Princess with her loneliness.

RT @wintaersky: sebuah tamparan maut

2018-10-15 23:39

sak sakaprtm

@Rbby30 Ngapain yg kaya gt masih disayang -_- buang2 waktuu

2018-10-15 23:39

A̶min S̶u̶bagio aminsubagio20

Akun Asli No Fake Cuk !

"Ujian Tuhan itu datangnya dari mulut-mulut tetangga"

@rani_anwar78 @rockygerung @enno_setyono @mikahakim3 Inget kata ini "Presiden adalah petugas partai"

2018-10-15 23:39

Genaro Asaib ⚽ OchiiArema1986

RedBlack Army Ngalam

@bambangkecubung Hahahha..
Gak Sido Wes. Wong E Sik Ngipok.Ngoker Karo Nendes Kombet Nok Pojokan.Kamar

2018-10-15 23:39

Fajar Y Zakiy princekit17

Berhakikat, bersyariat. Pemakai jam di tangan kanan. #sekolahATM

@ratnadws Dasar introspeksi

2018-10-15 23:39

lelouchvibritannia LelouchDValen

all about cryptocurrency,bounty and airdrop

The Next Big Global Digital Asset Exchange!
Buzzex has been built from the ground up for over a year and is ready…

2018-10-15 23:39

khoirun nisa' niniskn1

-Beauty since 2011-Lights since 2016

@GEURlMJA apalagi dudu kalo ngomong ngegas bgt LOL

2018-10-15 23:39

minie minie_13

Alhamdulillah #99

2018-10-15 23:39

ELDA mseldaa

23rd

@gemasaktya mba siapa yha..

2018-10-15 23:39

#NadiyinCoblosNu sopian333351

2019 Tetap jokowi, Yg NYATA tak rakus politik dinasti. Yg Nyata selalu puasa senin kamis. ANTI #MendadakNU

RT @AfifFuadS: Makanya, jangan sok kemenggres...
Jadinya kan shy shy in diri sendiri Bang @Dahnilanzar 🤭🤭🤣🤣

2018-10-15 23:39

Dede rahmawati rahma_nugroho

RT @AfifFuadS: Ini keren sumpah, kreatif, by data, lucu, kekinian, salute...
coba model kampanye ga usah bawa2 Surga, hoax, maennya gini ka…

2018-10-15 23:39

Miss Tore torelicious

🐯 TigerArian | ⚠ Spam like twit gw = block | 📩 Tidak membalas DM

@hanya_paa Dingin donk klo singosari, kan deket arjuna

2018-10-15 23:39

cicylia kiky cylcicyl510

~INTROVERT~
(pengGILA kuah kaldu dan bumbu kacang)
ig: crabr_105

@dewahoya Thx :)

2018-10-15 23:39

🍒 xuyukhei

ya gimana ya aku udah punya 18 orang.

RT @neeskhoir: @fikrie sama kaya ini bang :(

2018-10-15 23:39

Under Maintenance alienisme48

Work all day, party all night - Distortion Merch MMIX | in that moment, i swear we were INFINITE

@ELFARAFM @penulisempiris Istirahat atau gak tiduran sambil dengerin lagu

2018-10-15 23:39

aku mager yayammekdi

ACC suka suka. semua twitku hanyalah twitshit, jangan dibaperin apa lagi di tubirin. love you ma fans. galatia 6:9 #replytanpamikir

jadi entah kenapa ya scroll line nemu chat sama olshop, terus gue reread dan kek jiji jiji gimana gitu😩

2018-10-15 23:39

matcha ❤❤🍃 azribelbel_

azri bella

aku tuh sebenernya bahagia kamu dapet ug baru tapi, nggak tau deh hatiku bahagia apa enggak ??

2018-10-15 23:39

Aarrrrrrr ArdiHelmy

@GibrunNodros Sehat ta pean

2018-10-15 23:39

Hey Kiak ! azkiakio

Basyaiban's
La Tahla

Mantan dateng kalo ada butuhnya doang. Yaelah

2018-10-15 23:39

Dragon8 silver_99xx

The best

@Tanteheniy Yg penting miss v ny rapet sist

2018-10-15 23:39

D e s i y a h desiyahrd_

Be who you are.

Tolong kadar kemanisannya kondisikan ya mas.

2018-10-15 23:39

has! mhfajriansyah1

New account!

RT @_ikhsanrizky: “Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.”
— Ali bin A…

2018-10-15 23:39

Arifa Dwi Rahmawati arifadr

A.Z | Mother of Kynanda Hafiz Aztama | Pharmacist | Student | Socialist | Traveller | Foodies

@arftnt @mbahndi Tergantung orangnya sih. Ada yg memang baca buku self help langsung jadi motivasi diri sendiri. Ta…

2018-10-15 23:39

Dwi 'Right' Prayitno DwiRight

Jangan mengeluh. Pegang erat beban ini. Kamu kuat, kamu bukan orang lemah.
#dwiright #dwirightfoundation…

2018-10-15 23:39

Pika vikarstu

am i bothering y’ll?

Kalau wudhu pakai mascara waterproof itu sah gak sih? Asli kepikiran bgt:(

2018-10-15 23:39

Abdillah shootingguard

@savicali Kenapa masih nunggu punya nyali bong ? Kalo lu punya buktinya ya silahkan aja bong 😏

2018-10-15 23:39

Mas Bihan BihanMas

@life_big1 @FlowAngelBJ Boleh jugak nih

2018-10-15 23:39

🌻 zhikrima

I am the hero. For myself.

Another 12 hours straight for thesis🙂

2018-10-15 23:39

ElviraDinda

♡슈주 오빠들 우리는 비처럼 가지 않을게♡ || 슈퍼주니어의 팬수녀 || Prom15e to 13elieve || 56

Taiwan ELF 👏👏👏

#TheGroup #SUPERJUNIOR #PCAs @SJofficial @shfly3424

2018-10-15 23:39