Tweets at Bondowoso, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bondowoso, Jawa Timur 30km.


Search Results

naven navenz_

be careful what you wish for. cuz this rose has a thorn🌚

@askmenfess

2019-06-19 11:47

Eleonora Al Munshy EMunshy

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Ayuka ayukaaprs

An ♈️ trapped in INTJ mind.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

sa sasayourbae

kembaran lisa blackpink☺🤗🤘

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

@IvanBoediman IvanBoediman

Email: ivan@taruna.net Twitter & Instagram: @IvanBoediman Facebook: fb
com/ivanboediman #BanggaDyslexia Kolektor #TitikNol Kota @

#ItB
#traffic SURABAYA di #IbisBudgetHR-HR-Satelit-Mayjen-Satelit-@McDonalds-Siamin-Satelit-HR RAMAI di Satelit PAD…

2019-06-19 11:47

deny yuniar satriyani den_cow

@Kemristekdikti Alummi cc: @w_abdharis

2019-06-19 11:47

Farid Jauhari jauharifarid

RT @adi_bagus: Harusnya kita komplain atau minta klarifikasi kemana? Ada yg tahu?
Ini bagaimana bu @KhofifahIP , pak @EmilDardak @JatimPemp…

2019-06-19 11:47

anin anndmln

😠

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

I Love You Watanabe Risa ❤️ kimmaeyeon10

Keyakizaka46 ❤️
Watanabe Risa is the champ 😘

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Anggi Widianti diantiwia

good at talking nonsense

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Rosana Oktaviani rosanaoktav

RT @rzlra: Mbakmbak gemes anyi anyi melok kepanitian mek sliwar sliwer gak jelas, liane snapgram lg rapat dsb dsb pokoknya mah ngkok ndek a…

2019-06-19 11:47

Santonio August S. sickatsaturn

@sharkbitemchc

RT @anakxbaik: koncoku kampus be like :
"mari putus a, mabookkk"
"mari jadian a, mabookk"
"mari maju pkl a, mabookk"
"mari pulkam a, mabook…

2019-06-19 11:47

Eh yin DhinarArien

Things they have, I don't. (better) things I have, they don't. Be thankful for the things we've got.

Lha anggitmu gak lara a??
Opo prasamu sirip hiu e isa numbuh lagi a lek wes dipotong??
Mbok pikir hiu iku amoeba si…

2019-06-19 11:47

mbak naya shanayea8

drunk

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

tadhik23

Part time entrepreneur, full time traveler

@C_ArielJKT48 paling jg gak berani ponian 😛

2019-06-19 11:47

beungeut.lada faris_fathoni

Phd student in Informatics at Gyeongsang Nat. Univ.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Blackbeard° BCDEFAKK

kalau gak punya masalah berarti orang gila. mau jadi gila? yaudah sana cari masalah!

@ditadwdw karena terlalu santai, aku memutuskan keluar dari kediri. butuh kringet.

2019-06-19 11:47

DWI dwiastarie

199*👀

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Theo Andre othedominico

Jesus child | Walk by FAITH | Stand Firm | I am Loved | INFP | Matt 6:33 | ekalavya48 | Agroecotechnology | Brawijaya.

Serba salah kalau sekarang ya 🐎

2019-06-19 11:47

fahrialfayn fhralfn

@mitchluckerss

@gilanknp tukuen hanya 1.199.000

2019-06-19 11:47

Rashied ghani rashied19ghani

RT @roiamanul: 👨 : Taun ini masuk smanti danem paling tinggi berapa ya?

" sementara 46 meter om "

2019-06-19 11:47

Ari Septian aem_batman

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Angele Hidden Angele_Hidden

NSFW artist & Milk Maker

@Suirano "Don't hunt for the likes, go for what you like!"

2019-06-19 11:47

mpiaaa manggofloat_

@tanya2rl Pukiiiis

2019-06-19 11:47

jaeli jaenationn

day6 enthusiast

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

lisa sayang eunsang🤩 woojiniee99

stan brand new boys for better life🥰🤟🏻

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

sebutsajabunga sbutsajabunga

percayalah semua itu adalah kabeh

Terkadang yang benar-benar diharapkan tidak menjadi kenyataan, justru yang tidak diharapkan malah menjadi kenyataan…

2019-06-19 11:47

© Threedingg

drunk kid catholic

@_bpriy Yo i

2019-06-19 11:47

Ade Lissa Koes Koes_P

NO DM ❎
📧Lissakoes@gmail.com |
👩‍🎓Mahasiswi Universitas Islam Malang |
👩‍🏫 Mengajar les SD SMP | Subscribe yas 📽️ Youtube Channel : Ade Lissa Koes⬇️

#VideoViral nih yaa 🤣

2019-06-19 11:47

Sam Ardi Sam_Ardi

Yuris hukum pidana. Pendongeng @TeleSejarah. Mendalami sangat jauh Yudaisme & Kabbalah. Pernah neliti tahunan Freemasonry. Selebihnya you know who iam lah ya

Sudah lama ga bertemu guru, bapak, dan dosen pembimbing tesis saya di Magister Ilmu Hukum kajian Sistem Peradilan P…

2019-06-19 11:47

nama aku 'HEH' fyfyfy99

jangan dipikir, tapi dirasa~

pagi ini ku perbanyak retweet, dan ngetweet.
karena...
saya terjebak di dukcapil menunggu cetakan KTP bersama emak-emak.
.
wgwg.

2019-06-19 11:47

Priyaka paramuditaya

..........................

@bebyJKT48 Looo ya eng.... iya doong😍

2019-06-19 11:47

andini andiniswan

new account

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Piun AlfiaNzaralYNWA

YNWA

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Dukun Baru your_bojo

hafal al Quran
awal dan akhiranya saja

@bukanbucind Gpp jauh ja sono
Deketin sini adhekmu

2019-06-19 11:47

uma 🍟 wholeflakes

oned j&j exo day6 ikon t13 🍃

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

fadila MWFadhillah

dont wanna see this world burn, but it already is

@fabricatedhomie Akwkakwka can confirm, it always happened to introvert boi on both real lyf or here on my timeline

2019-06-19 11:47

fa. POOTTEEYYA

50% kokoreaan
50% thailanan
¦
pecinta +woo

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Promo Wisata Bromo PromoBromo

Menyediakan Paket Wisata Bromo Lengkap dengan harga yang terjangkau


Info : Bpk. Djanoko Whatapps: 082 232 798 131 Pin BBM : 7CBB3819

sewa jeep surabaya bromo 1.450rb include BBM dan driver, kapasitas 6 org, Hanz ( 085646614454, 7fc44ae0 )

2019-06-19 11:47

sedotan ale - ale andhika_19jr

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

eat a lot blueandcloudy

[ca/pa]
menyibukkan diri dgn humor para hooman twitter

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

🌙 gongjeu

moody

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

iNsomNiaaCc melekterus

COK kabeh, aku tok sing enggaK ~

@FANBASEBGST2 Apanya

2019-06-19 11:47

kejiaa 🦄 juenniie

ᴄᴀ / ᴘᴀ | ᴋɪᴅᴅᴏs 🌿
゜『 ᴛᴏᴏ ʙᴇᴀᴜᴛɪғᴜʟ ᴛᴏ ʙᴇ ʟᴏᴠᴇᴅ. 』

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:47

Tiw🦄 mdnpertiwi

Sudah muak ditanya 'kapan nikah?'

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Piy🌸 Piyanieka127

tl gue mungkin ganggu, jd drpd berkata buruk mending block gue aja 👌🏻

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

ame🍀 amxchn

we are all broken enough to be humble.

Malang pagi ini udaranya seger bgt berasa motoran di bromo🏞🛵🌞

2019-06-19 11:46

ini akuuu KiKyMOZA

gatau. males .

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Medstud' 2021 AMIN mutslsbl

Unfoll ? Back to you

RT @rezahmdz: TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC

Jadi kemarin di Malang tepatnya dipinggir jalan raya gadang, ada tindakan penjambretan, benda y…

2019-06-19 11:46

ros. mayroseeeee

EXO - DAY6 | PA/FA | tempat bucin, cuap cuap, dan sambat

@askmenfess apel!

2019-06-19 11:46

Arjuna doa_yorangga

kulit coklat sempurna dengan tulang yang kaya akan coklat karamel . lmm

Musuh terbesar adalah ngantuk

2019-06-19 11:46

Boleekakak ainayafulfiaa

iya, gimana kak?

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Bilqis bilqisamaliaa

long life learner,
blessed cause God

RT @BRDPutra: 👵:Emaknya yang di ajak random live
👦:Yang di ajak random live
👩:Danilla

👩:Hallo... Lagi mau tidur ya...kenal sama gua gaaa.…

2019-06-19 11:46

Gerald Sitampan GeraldDarongke

memintamu untuk tidak pergi

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Will wilanyalyadp

Thank you, next.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

A Harasti Pratiwi asti_anisa

#TJS22 #ARFO #PANGSUD'15 :)

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Andin Anindya andinanindyaf

Aku cinta rupiah

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Mantannya Kaesang triskarisma

kuliah sambil kerja.
iya, kerjain tugas kuliah maksudnya.

Gak boleh males gak boleh males. Plis.

2019-06-19 11:46

luthfi Luthfi81332917

💗Allah swt. jokowis & Makruf Amin Lover's

@sahaL_AS TUHAN istirahat ? "Kulla Yaumin Huwa fii sa'nin ". QS. Arrahman ayat 29: " ... setiap hari DIA dlam kesibukan.".

2019-06-19 11:46

rossy fakhria _inyonggg

a homebody 🏡
ig: rossyfakhriaa

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

MiKho_ eMisba07

Belajar ber-BODOAMAT-an sama hal yang gak penting :)

@askmenfess Samsung a20

2019-06-19 11:46

iNsomNiaaCc melekterus

COK kabeh, aku tok sing enggaK ~

@FANBASEBGST Gak mau, alergi susu

2019-06-19 11:46

Rizki Aji rizkiajos

British Jedi

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Ryn ryansatriayyy

Newbie

@arhamrsalan ealah ealah

2019-06-19 11:46

Aaaaaaisyah calistridokter

24/7 on date with bed💕

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Ayuk Ristyawati RistyaT

PV1507-000-000-809

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

naukhty kyuwtgwel

@askmenfess

2019-06-19 11:46

Indriana indridoridori

I love you, cause your personality and vibes not your face and money💕

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

anoeee anoemalli

@legnatte women are scary

2019-06-19 11:46

Nasruddin Habibi hahahahabibi

Membunyikan narasi, menarasikan ruang mata.

@syarifjogja @na_dirs @BamsBulaksumur Logika anda kebalik. Islam memang tidak mengadopsi budaya nusantara apapun, k…

2019-06-19 11:46

Princess Bubblegum ekaliajajodoh

I'm ugly and I'm proud - Patric Star -

Ibuku nelpon katanya, Ayahku ganti walpaper hp nya fotoku yg ini. Gatau knp aku nangis

2019-06-19 11:46

Wahid Hasan, S.E , RSA® wahidhasan001

Ambassador of @isp_jember
TOP 02 KOMPETISI YNS 2018
Stockanalyst of Indonesia Stock Exchange👔
Qualification of Registered Securities Analyst (RSA)

@SoviaHani @TICMInow hold BBRI sampe jadi kakek nenek😂☝

2019-06-19 11:46

Yiska Devinta Lusi yiskadev

Yeremia 29:11

Terjawab sudah.. Ternyata 100/70. Panteessss

2019-06-19 11:46

𝚙𝚊𝚗𝚙𝚊𝚗 🐼 paaandassi


𝑻𝒉𝒊𝒔 𝒐𝒄𝒆𝒂𝒏 𝒊𝒔 𝒕𝒐𝒐 𝒅𝒆𝒆𝒑. 𝑺𝒕𝒊𝒍𝒍, 𝑰’𝒎 𝒍𝒖𝒄𝒌𝒚, 𝒏𝒐 𝒐𝒏𝒆 𝒃𝒆𝒔𝒊𝒅𝒆𝒔 𝒎𝒆 𝒌𝒏𝒐𝒘𝒔 𝒐𝒇 𝒕𝒉𝒆𝒔𝒆 𝒕𝒆𝒂𝒓𝒔 ━ 𝗪𝗵𝗮𝗹𝗶𝗲𝗻 𝟱𝟮
🌊

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Nurfayanti nurfayanti05

Lembaga Pendidikan dan Keterampilan

RT @irma_hulabez: @imnayaaa Dih lu kira fandom lu aja yang gasuka? Kita lebih gasuka hoy !! Tapi kita biasa aja walopun sebenernya pen bila…

2019-06-19 11:46

lemongrass mamalembot

iya, aku baca astrologi, now shoo.

RT @rzlra: Mbakmbak gemes anyi anyi melok kepanitian mek sliwar sliwer gak jelas, liane snapgram lg rapat dsb dsb pokoknya mah ngkok ndek a…

2019-06-19 11:46

Humas Pakem Pakemhumas

Humas

2019-06-19 11:46

M Kotjosoengkono M_Katjasungkana

@AlifYW2 Masih banyak orang orang baik yg perlu ditolong dan dipublikasikan dr pd orang" keparat yg tidak jelas car…

2019-06-19 11:46

🐨🐼 koalasweetea

whats grammar?😔✊

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

D Adiant! bulehawks

Dumay jangan terlalu dibawa serius. Enjoy aje... | Persija Jakarta Fans | Milanisti Indonesia | Terkadang tukang Retweet, Males ngeTweet | SiroopTjapBuah 😬

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

I Gusti Bagus Sutra Wedanta gustybeta

Freelancer/Komputer Operator/Maintanance/Programing...Internet Marketer
IT Compliancer

Utamaning utama yaitu keikhlasan dalam menghaturkanya dan tau arti juga maknanya
Jangan terbiasa karna katanya ata…

2019-06-19 11:46

flooo oliverwccd

eagle pride. mostly replaying autobase, bacot and sambat.

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

human biasa Sariprmtdewi

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

bekal A_L_Ganong

instagram: />
WA: 081357540755
Malang, Jawa Timur

Tiap musim maba, mesti ngene hawa ne, jaga kesehatan.

2019-06-19 11:46

Kurnia Wahyu Imam Kurnia_Wahyu_

lay lay lay lay lay lay panggil aku kang somay -_-

@utarislstyndr Widih sopo sing kantek pantun. Aku melaporkan keadaan. Jurnalis saiki aku tek

2019-06-19 11:46

mut mutiqxxs

Kalau jadi akun alter namanya ganti jadi mutiqxxxs

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46

Rosma Anggraeni rosmaksa

Ini akun guyonan, kalo mau serius langsung ketemu aja, sama bapaknya. :|

RT @aldyzlfkr: Halo temen2, boleh bantuin retweet ya untuk nemuin motor gue lagi. Barusan motor gue ketuker sama motor orang lain.

Kronolo…

2019-06-19 11:46