Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

∆ HSMBH ∆ Lekday

@merapi_news Meme ghabah

2019-06-19 12:44

꧋ꦲꦦꦼꦪ꧀꧈ afeyr_

MULAT SARIRA HANGRASA WANI ✊

@merapi_news Tiati min, diorak arik pitik lo

2019-06-19 12:44

minaj Aulianajmi

manisnya kebangetan. freaky one who ruled by Mars. 18yo. よろしくお願いします

@alwan4arkana Gamasuk

2019-06-19 12:44

Caa salsaselsesese

if you don't love me, i kill you

RT @ananjohari: Dulu pernah berjam-jam telfonan sama dia sampe jam segini.

Ya, dulu.
Sekarang chattingan aja udah ga pernah. Palingan sali…

2019-06-19 12:44

Tyok. DimastyoMA

ur number one support system.

Ndlosorrrr gaessss

2019-06-19 12:44

Sasa bucinmangofloat

Bandott😈

@askmenfess Estetik ga nih?

2019-06-19 12:44

Th. Aji Baruno theoajibaruno

Bermimpi punya kamera sendiri |
IG : th_aji_baruno

@merapi_news Mepe opo meme lik? 😆

2019-06-19 12:44

Dwi Damar Andriyanto damarndindit99

RT @Harian_Jogja: Diduga Hendak Klithih, 3 Remaja Ditangkap Warga Berbah

2019-06-19 12:44

'Aliim hnf_aliim

Akun ini dikelola oleh Admin.

@wawansutrisna Boleh tu Charmander di trade sama Rattata

2019-06-19 12:44

BRAM BRAM63466706

PEJANTAN TOELOEN

RT @ErnaNoviana20:

2019-06-19 12:44

Nurul Lutfia nurfia96

ig : nurul_lutfia

Wahai jomblo yang banyak angan2

2019-06-19 12:44

Aditya Wardhana herzelibchen

#naturalrunning #ElleFanning #ambidextrous

@Shadeofmee Mana e ? Aku belakang GKJ.

2019-06-19 12:44

naylaizzh naylaizzh

berotak jepang . berhati mekah 🙏🏻

@enggatauk jaehyun :’v

2019-06-19 12:44

erzta secondplatypus

nggak suka foto selfie, sukanga motoin jalan

@tanya2rl Eh amplaz juga deket :v

2019-06-19 12:44

Tama. baraherdinata

Fictional Character // A fiery soul that every gentleman in the world envied. Potrayed by Oh Sehun. ( 1/3 Herdinata )

@vasyanata :)

2019-06-19 12:44

yulianto yulian_71

orang yang meremehkanmu sebenarnya takut tersaingi olehmu

Mereka yang khianati sekarang mereka yg ingin kembali, tidak semudah itu FERGUSHOO !!!

2019-06-19 12:44

Agus Saptono AgusSaptono

tukang roasting kopi + tukang ayam 4.0

*tidak melayani twitwor, hanya mau ngakak di medsos

RT @TrigonaSeno: @AgusSaptono Sony E T100

2019-06-19 12:44

Fahrian fahrian_rian

High Hopes

@dedevvvvvv Apa jar kada nyambung timbul. Makan di burjo ai sana kam "indomie tante".

2019-06-19 12:44

Ros Rosyida_Isnias

The State Islamic Institute Of Surakarta-Economics and business faculty Islam-Islamic banking || Fb : Rosyida Isniastiwi || IG : @Rosyida1110

@putper13 Aku pendukung $BRIS haha

2019-06-19 12:44

cuddler keloners

@yourlustt nice messy sheet

2019-06-19 12:44

Gilanggg!!™ Alfian_gilang

1Bantul JHS ︴8B ︴I love Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, My Family . Instagram : alfiangilang :D

Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.

2019-06-19 12:44

Wowor zudaneihza

Sambat, Sebat, Misuh!

@Fitrinhhh Brati aku kembaran jefri nichol, adipati. Mantappp👍

2019-06-19 12:44

Sulistyawan Ds sulistjogja

Founder : Pawarta Komunika , Citizen Jurnalis & Finance Consultant.

@KPU_ID Trus dasar menentukan kemenangan paslon apa ?

2019-06-19 12:44

` 🖇 chhyungww

《#형원아사랑해》

@noonabts_twt спасибо ♡

2019-06-19 12:44

fjar' burhannurdin fjar_05

#SMNGTSEMBUH 👊

@DuaKelinci Ada 7 bungkus Kacang Garing Dua Kelinci #KuisDuaKelinci Ayo ikutan juga @BPoer94 @Windy_Crist @cikguirham @Dounatzz @DBorju

2019-06-19 12:44

zamzz_ zamzz10

aku orangnya tertutup , kecuali kalo mandi

Isuk Iki rung sambat e , di sambati wae kene 🍃

2019-06-19 12:44

AnnisaPrametyaSandi nisaaps

tarnusian, medical student.

RT @Atasawan_: Ngeluh hp sepi, kalau di chat males balesin.

Siapa? Ya kalian itu.

2019-06-19 12:44

Depi 🐦 Deviayu29_

accounting'17

@bachtiargp Dear aku

Jngan baper dia nganggep kamu just a friend

2019-06-19 12:44

ekhayyo~ hayyiad_

Ig : @hayyi_azimatud

Ada hal yang perlu di ubah

2019-06-19 12:44

Mido midogumelar

electrical engineering ITS

@nauffalrahmad Siyaaapp

2019-06-19 12:44

meow meow akbarr_____

bantu saya menjadi top global

@Holotoyo @tanya2rl Anak seturan

2019-06-19 12:44

Shafira Dinda shafiraaarft

fallin' in law

@_aysky Azekk

2019-06-19 12:44

si gendut deapremiera

masih SMA! 🙆

@mutualanfess Akuu

2019-06-19 12:43

D W Setyawan bocahe_pakbun

@Renimuryanti96 Kalo dulu '

2019-06-19 12:43

H, Sandra. JISOO9ER

ㅤㅤㅤ[ #FictionalCharacter ] Cassandra Bianca, seorang mahasiswi semester 4 Fakultas Kedokteran Hewan di UGM. Ia juga seorang Travel Vlogger.

2019-06-19 12:43

Naa! DArofatul

panggil go clean aja kalo gk temen😂

2019-06-19 12:43

puza™ tm_puza

Hasssseeemmmm, akun gue @zaittoonEdd kena tilang.... 😭😭😭

@Jonkoplax1 @prabowo @sandiuno Wkwkkwkwkwk....
Saya bahkan ikutan kaget, ketika melihat mereka kaget dg pertanyaa…

2019-06-19 12:43

sectumsempra harwandharma

terlalu miskin untuk budaya pop

RT @dominicusgalih_: Aku saat ini
Mahasiswa 2015
Bagi tips dong kakak2 14,13,12~

2019-06-19 12:43

erzta secondplatypus

nggak suka foto selfie, sukanga motoin jalan

@tanya2rl Lippo paling deket akwakwkkawkwk

2019-06-19 12:43

Yeni Yenihanifa

RT @rasyidi_ichsan: Syekh Taqiyuddin an Nabhani itu bagaikan seorang sahabat Nabi yg dimunculkan belakangan. Lbh srg diam, tp jk beliau ber…

2019-06-19 12:43

Zila nazilaamaliars

I have brought you a star⭐
#berbagicerita

@NurHusadaKurnia Pak cieen jaa wkwk

2019-06-19 12:43

Rachmad M memijah

Aku takut saat dunia berhasil menjeratku dan menjadikanku budaknya

RT @muslimorid: Berpaling dari nasihat dan sombong merupakan sifat orang-orang munafik. Silakan di-retweet semoga bermanfaat.

2019-06-19 12:43

topik Taufikardi_k

Bismillah

@DennisaDennisa Tak keplok

2019-06-19 12:43

erna widyawati ernawidyawati

Young, Charming, Lovely...

kenapa ya bawaannya lemes dan loyo terusss padahal di sela2 kesibukan suka ikut istirahat atau tidur bareng bocil?…

2019-06-19 12:43

Iqbal iqbaalnurtama

Tak kenal maka tak apa-apa

RT @PSSleman: H-2 #PSSday 🤜

2019-06-19 12:43

Rana sayurbaeyem

🤦‍♀️

@Raisarsyad_ hmmm enaknya liburan bareng

2019-06-19 12:43

nona yoanisarah nonaysarah

@melisangela__ wakakaka asem isih twitteran ikkk....

2019-06-19 12:43

atttt🌸 abcdefg71311297

@dimadiksimba @tanya2rl Iyaa ehehehe

2019-06-19 12:43

ristasapta ristasapta

part time worker - full time BTS fanNoona

@donaldtaetae @BTS_twt Ngaduan amat ini anak :)

2019-06-19 12:43

nama aing dhimasaryawkwkw

I Believe in ROMAN REIGNS @WWERomanReigns

RT @rvldmngkwjya: Sehari tidak ngegibah bareng temen temen, seperti ada yang kurang dalam hidup ini

2019-06-19 12:43

David Nainggolan NainggolanDavid

@dinandarvin Kok jomblo lagi lu pin 🤣🤣 kirain udh siapp 🤣🤣🤣

2019-06-19 12:43

Yahya Kurniawan OomYahya

Penulis bidang IT, gadget reviewer, programmer. Bisa dihubungi via yahyakurniawan@gmail.com. Ngeblog di

@LarasatiKei Belum tentu. Balik lagi, guru di sekolah favorit diuntungkan anak yang pandai, kadang gurunya kurang c…

2019-06-19 12:43

DOR! charteeenz

Aslinya lebih jelek daripada di foto. Beneran!
---Pejuang Sarjana 👩‍🎓
S.Kom soon~

RT @nandaaswingga_: Pengen juga ngata2in orang seenak jidat aku tanpa mikirin perasaan orang itu. Pengennnn

2019-06-19 12:43

topik Taufikardi_k

Bismillah

@DennisaDennisa Joget o Den

2019-06-19 12:43

RoshydaNiken RoshydaN

Dingin bgt yaallah sampe gabisa mikir :(

2019-06-19 12:43

BRIL!! UltrasPinggiran

@diaanseptiani 💚

@BrotherBoys1976 Kok raiso di dm

2019-06-19 12:43

cuddler keloners

@FANBASEBGST call a friend? 📱

2019-06-19 12:43

Koko krisrhrdian

Yuk ngobrol sambil main ular naga panjangnya bukan kepalang.

@rchrdoto Upsss saya nggak maksud ceu. Asal puas lah ya

2019-06-19 12:43

Simon Adelhart Crawley blessedachilles

You will never know how much you love someone until they're actually gone.

RT @yzdunda: Instagram doesn't give me anxiety. LinkedIn does

2019-06-19 12:43

🦌 ulfahyustiti

Aku sih iya, kalo pas bonceng lipatan perutnya dipake buat pegangan kan enak 😂

2019-06-19 12:43

alice-ta//in wonderland eliestahanditya

Life is a paradoxical unity.

ini berita framingnya jelek banget. bikin netizen jadi koar2 gaje padahal palingan lo semua belom pada baca isinya.…

2019-06-19 12:43

Widha Nur Yh yuliharjan

katanya pelangi muncul setelah hujan tiada, nyatanya tak semua pelangi muncul setelah hujan reda

Astagfiruwlah ini pelatihan harus mendek berjam jam po. *sh**

2019-06-19 12:43

𝒽𝒶𝓎𝓊 imurfaves

kalo suka ya wis, kalo ngga juga ya wis.

@ohmybeautybank tag ak

2019-06-19 12:43

Deyyee derenamartha

31/1/25 Sajak Tengah Malam. Datanglah ditengah malam

@Erlinprasasti Klinik tongfang kae lo nda

2019-06-19 12:43

ARO senjaarofah

anak gadis bapak 👧🏻

@jowoboy_ Banyak yang naksir juga 😭

2019-06-19 12:43

Syifa Zaen syifazaen

Um— terima kasih. Keinginanku untuk sendiri tinggal sedikit.

@educationfess Penasaran hidden sama claires. Lainnya udah baca. Hehehe

2019-06-19 12:43

si gendut deapremiera

masih SMA! 🙆

@aziizahks Ap km

2019-06-19 12:43

BuburKacangIjo krisdian_isnu

If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done.

BNGST 🤣🤣🤣🤣

2019-06-19 12:43

Wahyu Ramadhan WahyuRa30001379

just playing.

RT @ekopiyo_: Aku dewe sek berjuang yo ndak kuat...

#twitterreceh #dagelan #twitterjawa

2019-06-19 12:43

Chill. F9K_Yudha

ALLEZ ALLEZ ALLEZ !!!!!

@Adityakusum___ Ngemie ayam cedak kontrakanmu Ki aku

2019-06-19 12:43

Dika Puji Hartati dikakokoriko

Don't let it flow. Let's plan it. About future. Our future maybe :"

Sepotong Episode: Te(RIMA) Kasih:

2019-06-19 12:43

Ari Kusuma aarikusumaa

Kenand A. Khawarizmi's mom
Rahmat Mulyadi's wife

@ArnoldPoernomo Wah chef saiki srawunge karo kang pisang makane dadi iso boso jowo yo chef 😄

2019-06-19 12:43

Rena LISAoru

⠀⠀ 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧𝐚𝐣𝐞 𝐝𝐞 𝐟𝐢𝐜𝐜𝐢ó𝐧, visualized by ลลิสา มโนบาล┇The 𝐞𝐚𝐫𝐭𝐡 without 𝐚𝐫𝐭 is just 𝐞𝐡. —Sherelena Q., DKV’16.

@DOYEONexe @acctasya bukan Alfan wkwkwkwk Dej avu

2019-06-19 12:43

Clara Sinta clarasinta3

Medical Laboratory Technology'17

Mbok kuliah tu smbil rebahan gt ena

2019-06-19 12:43

minaj Aulianajmi

manisnya kebangetan. freaky one who ruled by Mars. 18yo. よろしくお願いします

@BintangCahyaRP Betuls

2019-06-19 12:43

Grand Zuri Malioboro Yogyakarta grandzurijogja

Check fav for our promo | Contact us : (0274) 6429288 | We Know How To Please You | Facebook fanpage:

ZUMBA BUBBLE PARTY !

SUNDAY, 7 JULY 2019
6.00 AM - untill end

REGISTRATION 30K

Get your benefit :
Zumba Bubble P…

2019-06-19 12:43

Koko krisrhrdian

Yuk ngobrol sambil main ular naga panjangnya bukan kepalang.

@RamaDanangP Gurun pasir akutu, yg ditemenin sama bunga pasir

2019-06-19 12:43

Thunderstruck chrizchrizna

Pendidikan, Musik, dan Sepakbola.

mendingan stadion lolos standar fifa dulu deh baru pake VAR

2019-06-19 12:43

Fresh graduate pada masanya ~ qnqndq

Ku tanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan yang tak terungkapkan tapi mengapa hanya aku yang dimarahiiii? ~

Sales mitsubishi tapi mobile avanza 😂😂😂

2019-06-19 12:43

leviatan🌊 ysfshfyn

ばか あにき | kawatare-doki | 22 | 🇯🇵 | Follow ig : positivespace.ptg

RT @vitanuraf: haalo teman teman! yg di Kudus yuk cobain tiramisu aseli buatan tanganku dan temanku. mumpung promo se cup only 15k. bantu l…

2019-06-19 12:43

Ifa Hanifa honeyvha_

The girl behind | Content Writer | Self growth & beauty enthusiast | #BloggerPerempuan #BloggingGals | 📩 ivalativa@gmail.com

@sanpras_ BAL BAL BUL

2019-06-19 12:43

TheKucing ⚡🐍 thekucingblog

A cat | A freelance digital artist | Fanartist | Thorki, HmTm, 00Q, & NeroV shipper

THIS FIC IS GOLD ASDFGHJKSKSKSKSKSKSAAAAAA
#NeroV

2019-06-19 12:43

Zulfa Dita Chonita dita_zdc

RT @Atasawan_: Ngeluh hp sepi, kalau di chat males balesin.

Siapa? Ya kalian itu.

2019-06-19 12:43

Wahyu Adi Nugroho wahyuadi07

Akuntansi, UIN Sunan Ampel Surabaya • PSS SLEMAN TI AMO❤•

Glundang dlundung karo kekaring tok isine

2019-06-19 12:43

Cristina L cristinalbs

Tadi malam beli seblak ber3 yang diare cuma aku doang :(

#wanitalemah

2019-06-19 12:43

Rawr saayyaangg

[PA] mencari 🏡

@brendayollaa Tapitapi kata psikolog di seminar, appearance emang dijudge paling pertama buat menilai seseorang (na…

2019-06-19 12:43

Muhammad Ulil Abshor muh_ulilabshor

Melihat cahaya di sebelahnya ada segelas kopi.

Mereka yang bergabung dengan ISIS dan ingin pulang, bisa dikategorikan bughat (pemberontak) karena telah keluar dar…

2019-06-19 12:43

Buruh Kuli ArdhiN77

Hobi makan mie ayam & nasi padang

RT @PSIMJOGJA: Awal yang baik, untuk hasil yang baik. Berbagi kebahagiaan dengan adik-adik mengawali acara peluncuran tim malam ini 💙
.
#AY…

2019-06-19 12:43

TF. Nugraha trisefriday

Red velvet, vanilla and chocollate in my life

@HyosHh @bintariww94 @dykadyk_ udah udahh. yg penting itu akun yg e nya ada tiga udh ngga ada. kalian udh aman par…

2019-06-19 12:43

化身 ferdy_azhari

EMO

@pergijauh Ramuan dari turun menurun

2019-06-19 12:43

Ilham Imaduddin ilhamadun

Universitas Gadjah Mada

@RenoRega Nah itu yang susah 😂

2019-06-19 12:43

azalealastanias azalealastanias

🔱

wah masak gereh besek amisnya nggak ilang ilang y🙃

2019-06-19 12:43

navi naviahk

assalamualaikum ya akhy ya ughtea!

@rfkputri Aduh jangan mancing mania ya anda

2019-06-19 12:43

Tabita Prasetya tasetyaa

i love tahu bacem // bercita cita jd crew fiersa besari x kerabat kerja

@Leonardhikaprio @realDonaldTrump Hehehehehehe beda kasta. Masa upik abu jadian sm anak gedongan hft

2019-06-19 12:43