Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

Ipi SilviAnggii

Galih b s🐰

Panas bet freshcarenyaaa, asm😂

2018-10-17 02:13

𝙮𝙖 halopakpolice

𝙨𝙚𝙣𝙖𝙣𝙩𝙞𝙖𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙝𝙖𝙗𝙡𝙪𝙢𝙞𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙗𝙡𝙪𝙢𝙞𝙣𝙖𝙣𝙣𝙖𝙨. ((((@ekasintapr’s alter ego)))

@rlthingy Black musk tbs. Vanilla tp bukan yg manis bgt

2018-10-17 02:13

라라스 LarasTaeV

BTS ♡방탄소년단♡

Perkataan mu "HEY HEY" itu melemahkan ku kookie😢😢.
Kenapa kamu kiyowo banget sih😭😭

2018-10-17 02:13

Angga adi Saputra anggadisaputraa

Semoga lekas membaik Ibu :)

Dan yang lagi masuk angin, segera keluar anginnya 😂

2018-10-17 02:12

Shella Muslita MuslitaShella

suka reza sama sosis 🌭

@DK_Hermawan Mana ada tidur sambil melek -_____- hiss

2018-10-17 02:12

DIVA DivaRinhaida

@widyatama36 | @HMPG_UNY '14 | Geografi | Yogyakarta State University

12.12 waktu indonesia bagian rindu

2018-10-17 02:12

ΘΟΡ apepramadhan

Bonekmania | Bachelor of Applied Science in Communication |
❤️ A ~ Master Control Room🖥️

RT @zukhrofarizkia: Hari dapet kata mutiara dari dosen sahabat saya: "lebih baik meneruskan yang tidak sempurna, daripada mengejar yang sem…

2018-10-17 02:12

Shesa Mirraclea. Shesamirra

[20+] [ᴏᴄʀᴘ] Pᴏᴛʀᴀʏᴇᴅ ʙʏ Bᴀᴇᴋ Yᴇʙɪɴ 'DIA' | Pᴀɴᴅʜᴜ Rʏᴀɴ 😻 | on TS

Dihapus? Hehe.

2018-10-17 02:12

Tukang Makan SateAyam__

Zico Praja's

Halah tiket limited ae min, sedih tah aku

2018-10-17 02:12

Rizky berusahataubat

My forever lullaby : @meullifluous.

Seharian ga makan, malah makin pusing kepalaku

2018-10-17 02:12

Pan-dotto fandiih

Aku anomali

Paling ga betah liat line. Ruwet.

2018-10-17 02:12

uk AukWahyu_

God knows better what we want, a dreamer hope come true. 🌈

EKSPETASI
Balik kerja mau ngerjain tugas ini itu
REALITA
Balik kerja. Tiduran bentar ah cape bgt, tidur bener benta…

2018-10-17 02:12

DICKI HERNANT dhwibowo8

In House Lawyer Jr.

RT @westimogiri_st: Terimakasih Laskar Mataram ku
Terimakasih untuk semua pendukung PSIM Jogja
Terimakasih pedagang asongan,tukang parkir,d…

2018-10-17 02:12

rin🦁 renaiseansce

﹙ɴ.﹚ ᴀ ʀᴇᴠɪᴠᴀʟ ᴏғ ᴏʀ ʀᴇɴᴇᴡᴇᴅ ɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ ɪɴ sᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ. ㅡ ɴᴇ ᴍ·ᴏᴜʙʟɪᴇ ᴘᴀꜱ ㅡ ʙᴊʏ🌀

RT @meganayucr: @tubirfess Karena pilgan B. Indonesia tuh yang kaya

A. Benar
B. Juga benar
C. Ini kok bener juga
D. Anjir ini juga bener…

2018-10-17 02:12

Icha🐣 elisagrace_hp

Jesus's lil girl👧

@rlthingy Godaan di malam hari😧😧

2018-10-17 02:12

splash water to the fun RapidVolcano

RESERVASI WISATA ARUNG JERAM SUNGAI ELO MAGELANG JAWA TENGAH..
info : bisa DM

@dimazz_92 @Wariman_ Nice info

2018-10-17 02:12

A. Prihatmaja anggitp10

🎓 TK LSD Trowono | SDN Trowono 1 | SMPN 1 Paliyan | SMAN 1 Wonosari | Politeknik Statistika STIS

@alexanderbimawp Piro lex?

2018-10-17 02:12

Y O G I K YogikPrabowo_

jika membutuhkan golongan darah A japri aja ~

@kiranatiarawk tenan lho kir. nganggur e aku hehe

2018-10-17 02:12

Bawang Kothong Novan_P

ORA MUNTIR!

RT @dankgorenk_: Seko jamane "Kependem Tresno" nganti tekan saiki wis ganti "Penak Konco".
Paling ora, matur suwun wis tau ono senajan akhi…

2018-10-17 02:12

novianda n misbah andabundel

aku suka kucing, kalo kamu suka aku nggak? . |pekerja seni 🎹🎵| ig : andabundel

tidak bisa tidur karena selalu kaget sama kentut sendiri.
payah

2018-10-17 02:12

Maygsi Suwandi maygsias

Self-Reliance 🚹
Human interest - toygraphy enthusiast📷

@PelangiPD @ajie_fachrizal Udah mau nikah ngi

2018-10-17 02:12

Adiyan Chandra CandraDvilla

The Red Balloon

Positive thinking. Anjingnya necrophilia

2018-10-17 02:12

Naja nizanazati

sedang berusaha lulus // combo 🌞

@rizkawirawan Aku ga bilang free sih sebenernya hahahhahaaha

2018-10-17 02:12

Tontowi Yudi AL yudi_almazkuri

TONTOWI YUDI AL MAZKURI | #GOONERS | Universitas Amikom Yogyakarta 12'

🤣🤣🤣

2018-10-17 02:12

J Panthow JPanthow

Keplak ndase mari..

#ILCKebebasanKampus

Gek ndang lulus.. Trus kerjo rasah ngurusi politik.m

2018-10-17 02:12

Trisa triserah

@Pramudito27 Ciee anak osis

2018-10-17 02:12

Zhenda zhendaprima

Well.

RT @arman_dhani: Original soundtracks of First Man

2018-10-17 02:12

ALTER(B)EGO kupiarif

killing time chilling time~

ninja derogatori

2018-10-17 02:12

jijah jijah di dinding luthfiiluthfi

Still alive but barely breathing.

RT @ekkyunique: @luthfiiluthfi Aku tau, makanya aku merasa "kowe bar ngimpi apa tumbenan nulis beginian"
Aku suka kok tapi. Sungguh!!

2018-10-17 02:12

jijah jijah di dinding luthfiiluthfi

Still alive but barely breathing.

RT @ekkyunique: @luthfiiluthfi Upiiiilllll, aku lope threadmu satu ini... Kamu abis mimpi apaaaa????

2018-10-17 02:12

elf. Elfredaaindri_

RT @majid_rahma: Jadwal 8besar bersahabatlah 🙏

2018-10-17 02:12

Dimas Abdi Pujangga Bangdim_

Faktanya :
T adalah l yang sedang berteduh, dan
L adalah l yang sedang duduk

RT @kajianislam: Meninggalkan shalat 5 waktu secara sengaja dosanya lebih besar daripada dosa besar lainnya, spt ZINA, RIBA dll, serta dian…

2018-10-17 02:12

REKU HIZAKI Reku_Hizaki

Fan of Ellegarden & @FALILV | JUVENTINI | GRAPHIC DESIGNER | Pop-Culture Enthusiast | Sneakerdealer | A Hypebeast almost be | dentist

Ga cuma gigi, semua organ, syarafnya terhubung ke otak 😅

2018-10-17 02:12

Joko Lelur nico_apri

malam sulit tidur, pagi sulit bangun.

RT @tiasprcs: Mikir urusane awakke dewe ndisik. Nuruti kabeh kancamu sik gabut remoook

2018-10-17 02:12

ahmad taufiqurrahman ahmadtaufiqurah

07 april 2000_JHS 1 KARANGMOJO_EKAMAS 54_SMA 1 WONOSARI

Tauhid uluhiyyah, tauhid rububiyah, tauhid al asma' wa sifat.. Banyak orang yang juga tidak paham akan hal itu.. Ba…

2018-10-17 02:12

aprilia nia liaayei

make the pop go rock

Eh ga boleh benci2 banget sama orang yah. Ups sorry. Hihihi

2018-10-17 02:12

Caca 🐈 #IntoYou bucinnyasnsd

Just a bitchy fangirl. Make urself a priority. Yes i'm a #S♡NE

RT @meganayucr: @tubirfess Karena pilgan B. Indonesia tuh yang kaya

A. Benar
B. Juga benar
C. Ini kok bener juga
D. Anjir ini juga bener…

2018-10-17 02:12

Eᴍᴀsᴀʀᴀʜ bsrhemaa

ʙᴇ ɴɪᴄᴇ ᴏʀ ʟᴇᴀᴠᴇ? 🌎

But, how can i forget who i mean in the my wattpad story, sopo to anjer greget. Gawe crito dewe lali dewe 😂😂😂😂

2018-10-17 02:12

s o f f e l soffivauziahh

sabar yaaaa....

Gak masalah deh w mau cht ma syapa aja. Asal jgn yang udah punya pacar aja:" nyakitin

2018-10-17 02:12

Indri. rahayuindria_

Fajar Pratama♡♥

RT @yudhiypbh: ada ada aja, hobby kok rusuh

2018-10-17 02:12

Pila NovelArum

I'm more than lucky, I am Blessed †

RT @arman_dhani: Kurnia Harta Winata

2018-10-17 02:12

A L A N alnyudha

Level 21
Halah bacot

@Dentaniafadilla Diajak gabisa sih

2018-10-17 02:12

Sendra Bestari angguncharisma_

Film. Taylor Swift. Arsenal FC. AC Milan.

Oh, Keira. 😔

2018-10-17 02:12

Ayi Zamaliha Rustand zamaliha_

Love Ur self 💗

Nutrisari American Sweet Orange Seger banget kayaknya 🤤🤤

2018-10-17 02:12

aipin arifinburhan76_

subscribe bosku ✌️

@DisiniHeni_ Orang kaya engga sombong kitanya aja yang masih miskin _-
Positif thinking lah. 😄

2018-10-17 02:12

Trisa triserah

WEH COFFEE TUH EE NYA DUA.

Gegayaan sih lu tris

2018-10-17 02:12

anjar. HS bangsamimpi

Tampan, Mapan, Beriman | musician engineer | #forzaInter | #ynwa | ig: @bangsamimpi | line: @bangsamimpi | sedikit lebih beda lebih baik daripada lebih baik |

RT @arman_dhani: Make Indonesia Great Again, disingkat “Migrain”?

Prabowo Subianto, Peniru Yang Wagu

2018-10-17 02:12

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @toniheru: Mbak'e kae ncen cah pulitik banget..membuatku takjub.

2018-10-17 02:12

Prima Dini Indria prima_d_i

Penonton sepak bola | Suka PSS Sleman dan Liverpool FC | Pembaca buku | Penikmat perjalanan | IG prima_dini

Wooo aku baru liat sekarang dari sudut kamera yang ini. Keren keren #Respect

2018-10-17 02:12

Hiroki@お絵描きSIMレーサー Hiroki980603421

モタスポオタクでございます♪( ^ω^ ) 千代勝正選手の大ファン‼︎(〃ω〃) よく車と女の子の絵をここに載せます!(*´꒳`*) HirokiYamamot051←PSID

RT @nos874: RX-8描いてみました。

2018-10-17 02:12

d dimjalingga

Orang biasa aja, yang masih belum bisa menyampur bumbu indomie secara baik dan benar.

sedang berada di posisi serba salah. nganan salah, ngiri yo salah. yowis, tak mandek sik~

2018-10-17 02:12

Diana DianaAstuti_

Bismillah semua masih dalam proses 🙏

@AlmaretaDL Pokoknya yang itulahhh :( wkkw

2018-10-17 02:12

Arum arom_sh

Lha mboh wkw

2018-10-17 02:12

Diah diah_triswoto

🥞🧀🍖🍗🍕🌭🌮🌯🥙🥘🍲🥗🍿🍱🍚🍛🍝🍠🍜🍢🍣🍧🍤🍦🍥🍭🎂🍬🍪🍫☕🍮🍔🍟

@ilmanoise @axffy Aku capekkk

2018-10-17 02:12

A. Prihatmaja anggitp10

🎓 TK LSD Trowono | SDN Trowono 1 | SMPN 1 Paliyan | SMAN 1 Wonosari | Politeknik Statistika STIS

@volandioardhian @ragst_ Ayo cuss. Aku besok mau ujian aja kalo diajakin futsal langsung berangkat

2018-10-17 02:12

arimoonz arimoonz16

hanya manusia goblok
yang bercita cita menjadi jenius

RT @JogjaUpdate: Ini biar pada paham gunanya mangrove di pantai ~menujusenja~

2018-10-17 02:12

Pandu Prawira PanduP

Astigmatism, Allergic to Coffee, Skywalker, GEA, Alien with glasses, Go to Pet Shop Frequently, Studying MBA

RT @mardiasih: Mz usul dong narasi tim kalean fokus ke sharing program-program yg jadi solusi. Bikin video2 masterplan yg bagus buat ide pe…

2018-10-17 02:12

Efi Fibriyanti Efi_97

S1 Ilmu Keperawatan UNIVERSITAS AISYIYAH Yogyakarta

Selaluu insomm😑

2018-10-17 02:12

S e n j a m u mevi_maria

Senja dan kopi adalah perpaduan yang pas🌇☕

RT @ragakrnwn: Tiap mantan pasti punya kenangan lagu masing-masing. Lagu mu sama mantan dulu apa?

Kalau aku, Guyon Waton - Korban janji "…

2018-10-17 02:12

anisa fiari anisafiari

welcome STALKER !! make yourself comfort here !!
-null-

@im_trdl sukuran mas..
naek panggung..

*panggung sandiwaraaa
😭😭

2018-10-17 02:11

DIK kolakpisaang_

hanya lelaki sederhana, yang hanya diam kalau ditinggalin. ✉ kharismagading28@gmail.com

Kamu tau bedanya kucing sama cat?

2018-10-17 02:11

Ratna Anjani ratnaanjanis

bismillah❤

@AKristamurti Hakok mesakke sih huh

2018-10-17 02:11

mokuたん Moku33953288

96勢のインドネシアヲタク🍷👨

こんなキツいな感じより寝るの方がいい
おやすみ~

2018-10-17 02:11

Anida Lathifah anidaltfh

Alloh SWT. ig: @anidaltfh

RT @salsabilabr99: Mie goreng di jam segini mantap juga.

2018-10-17 02:11

#BaniDaster wijaya_sugeng

MUSUH KITA BUKAN SUKU & AGAMA YG BERBEDA, TAPI PARA KORUPTOR & MAFIA ... carilah nafkah dng cara bekerja, bukan dng cara menjual agama !

RT @Netral_NKRI: @sudirmansaid @emerson_yuntho Bagaimana memenuhi undangan kalau BEM Fakultas Peternakan UGM saja tidak mengetahui kegiatan…

2018-10-17 02:11

Hypocrite sociopath jjdilaga

Lunch 11:50 ~ 25 to 25

Salim Said (pakar politik militer Indonesia paling uzur) di ILC:

"Presiden dan kepala daerah dibuat di UUD satu pe…

2018-10-17 02:11

Tomy Sky Bersianida

Bhineka tunggal ika

RT @imamnurimbawan: Tidak semua yang kita lakukan itu ada perintahnya, asal tidak ada larangan #MaiyahYogya

2018-10-17 02:11

uѕwα¹²⁷ Absolutelyhepi

hi

RT @meganayucr: @tubirfess Karena pilgan B. Indonesia tuh yang kaya

A. Benar
B. Juga benar
C. Ini kok bener juga
D. Anjir ini juga bener…

2018-10-17 02:11

DST Desta_SHF

@yanu_sojo Mara mara

2018-10-17 02:11

Kharin Sekar C kharinsekar

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams - Eleanor Roosevelt | ig @kharinsekar | @Satrianka 's

Stase kulit rasa stase saraf. Mana selonya?? :"(

2018-10-17 02:11

Eka ekaoddlass

Thrives on web dev, design, indie/alternative music, black humor, black coffee. Tweets in Indonesian & English. 🌻 Late bloomer.

@AriefSyabakdan @crazysmartasian Orang lg bahas KUHP, udeh dikasih disclaimer ini murni info tentang KUHP kagak ter…

2018-10-17 02:11

Naomi Octalia Risha S. Weichert rishaoctalia

Indonesian | Different phases of the moon | Crew of @kampungnesia

RT @benzbara_: kabar terbaik itu bukan, "sayang aku udah di rumah ya."

tapi, "selamat sore, mas. terlampir bukti transfer ya. terima kasih…

2018-10-17 02:11

ELDA CIPTA D🌻🌻 eldacip

Dulu hobi berenang dan menari, sekarang lebih suka membaca dan fotografi | Universitas Gadjah Mada | Instagram/line: @eldacip

@Jogja24Jam Salam balik, bro.

2018-10-17 02:11

s o f f e l soffivauziahh

sabar yaaaa....

Malem2 pgn curhat

2018-10-17 02:11

Wage alpakeongg

.

Wis timbang gagas anon anyaran ra jelas, ayo mbedil wae cah

2018-10-17 02:11

waluyo(kucinx irenx) kucinxireng

penilaian yg bijak,itu bukan karena suka atau benci

@SiswantiYeni @D4Ni3L_Pu Uteke koyone kosong

2018-10-17 02:11

Peternak Katak tukangnyimak_id

RT @dankgorenk_: Seko jamane "Kependem Tresno" nganti tekan saiki wis ganti "Penak Konco".
Paling ora, matur suwun wis tau ono senajan akhi…

2018-10-17 02:11

Shella Muslita MuslitaShella

suka reza sama sosis 🌭

Pengene jam 9 wes turu, isuk tangi seger. Ha iki jam semene gawean kok isih wae , sungguh jam tidur berantakan :((

2018-10-17 02:11

Rispo Dewa Komedi 🙏 pardedereza

Stand Up Comedian, Mc, Radio Announcer 90.8 Oz radio Jakarta
Cp : 08128881654

RT @jdshfr: Anjir

Ngakak banget. Para sahabat nge distrack kaum quraisy @TretanMuslim @pardedereza

2018-10-17 02:11

Gombizt satpamkampuss

teamworkcountry👮

@bowo23_ melu

2018-10-17 02:11

En rojafajari_

pemuda lokal

@mojokdotco

2018-10-17 02:11

Pramesthi Adindasari adindaprmst

🌸

Aduh toloooong saya pusing sekali😭😭😭

2018-10-17 02:11

Seftian Hari Murti seftianhari

KE GIGS SENDIRIAN

@midianrajagukgk bang, masuk golongan kami nda bang? 😂

2018-10-17 02:11

kendwiky 🍔 KenDwii_Q

IG : Kendwi_Q

Buka WA gak ada kabar sama sekali , ok deh :))

2018-10-17 02:11

Retno Wulan retnoayi

Junior Architect & BIM Designer

RT @benzbara_: udah lama mendengar konflik pembangunan bandara #jogja yang baru di kulon progo, new yogyakarta international airport. tapi…

2018-10-17 02:11

Y O G I K YogikPrabowo_

jika membutuhkan golongan darah A japri aja ~

@nurirwanrifai kesusu sikut. wkwk

2018-10-17 02:11

panggilsajasendja pecintasendja

Guyonan ditwitter gak pernah ada abisnya

2018-10-17 02:11

novia rissita noviarissita

novia rissita sari //
bismillah FIP UNNES //
klaten-semarang

@kabarklaten usul, kajiannya di rutin kan dong hehe

2018-10-17 02:11