Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

NovieDW NovieMasya

RT @MarnoMbois: Ketika Bung Karno memimpin upacara kemerdekaan Indonesia yang pertama tidak ada peserta upacara yang ikat pinggangnya ketin…

2018-08-17 15:21

Mbah Umar umar_imoetzz

Wong edan yang berlagak waras || Penulis apa saja

@sudirmansaid Bahasanya Tan Malaka. Merdeka 100%

2018-08-17 15:20

#BOJOGJA #NODP CEK PINNED heynina_yk

27th • 168cm - 63kg - 34/36 (BRA)
NO DP • COD • NO NEGO ABOUT PRICE OR RULES • BASED : JOGJA ❤ KULIT COKLAT GADIS JAWA ❤ WA :082137090790❤ 2nd : @HolaNinaaa ❤

@Kopiitem31 Pssstttt

2018-08-17 15:20

Miftahul Munir miftha_fm

bermimpilah sampai di katakan gila, berusahalah seperti mesin, tapi ingat selalu ada ALLAH di setiap langkah/99kusebutdalamSATU

RT @FSTVLST: Sebuah gimmick kami di acara #jogjamigunani parkiran Mandala Krida, berupa lagu "Akulah Ibumu", singkat saja.
Namun apa yang d…

2018-08-17 15:20

' aa_bied

Lihatdeh birunya laut,dia tak pernah cemberut😊
🍩Worry, 🐝 Happy.

RT @DokterNews: Bila keinginan merokok timbul, maka Anda harus memenuhi mulut dengan benda lain. Misalnya mengunyah permen karet atau mengh…

2018-08-17 15:20

zyzxraa

multifandom 🌠

RT @erlinawlndr: @rlthingy

2018-08-17 15:20

Jasa Media Sosial PromosiMedSos

Jasa Promosi Media Sosial

Jual Like Facebook Jasa Like Facebook Murah lewat @flipboard

2018-08-17 15:20

bar abr_kfta

ORA KOBER GARING

RT @MarnoMbois: Jarum yang digunakan Ibu Fatmawati untuk menjahit bendera adalah jarum jahit, bukan jarum super apalagi jarum 76. #FaktaInd…

2018-08-17 15:20

fai. fairuztnr

all id: fairuztnr

astaga sama persis

2018-08-17 15:20

Libiyanto Dwi Cahya LibiyantoDC

sleep is my dream | Freelance (Buruh Serabutan)

Parkir sepeda di mall si dimana?

2018-08-17 15:20

Faza. fzmaulida_

I tweet a lot, to make it immortal.

@fkr6 waaa tencu pak😍

2018-08-17 15:20

Anggita Firmansyah Atmaja mencobaganteng

Earthmover | SMADAYK 2011 | TA UPNVYK 2011

RT @mkrohman: Ngakak asli 😂

2018-08-17 15:20

Monying33 nurilakbari_

Boys will be boys 🍀

RT @MarnoMbois: Setelah proklamasi, Soekarno-Hatta tidak mengadakan lomba pitulasan. #FaktaIndonesia

2018-08-17 15:20

Irvnfrmnsyh Irvan_FA

Believer

RT @Fandom_ID: Selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73

Apa harapanmu untuk Indonesia?

2018-08-17 15:20

windaw Gumawa_Windu

Alhamdulillah.

RT @ragilrahasto: Tuhan menjawab.

Dengan membiarkan dia pergi.

Dan mendatangkan dia yang benar-benar tulus mencintaimu di waktu yang tepa…

2018-08-17 15:20

anya PradnyaMitha_W

RT @MarnoMbois: HBD Indonesia. Ciye udah tua belom nikah.

2018-08-17 15:20

RAFAEL. rafaelwsdj

〝Everybody has an addiction, mine just happens to be Naycilla.〞– Original Character, Portrayed by NCT's Jaehyun.

@GAMESTATlONs Ada niatan buat nerima saya jadi milik kamu?

2018-08-17 15:20

Crystalevx ZulianHalim21

liat doang nih? ga difollow gtu?

RT @tegarbp_: Semoga aku tidak menjadi insan yang suka nyinyir aamiin.

2018-08-17 15:20

#2019GantiPresiden ram_dhani13

RT @sahabatalaqsha: Bocah Muhammad ‘Imad keracunan senjata kimia akibat serangan penjajah zionis israel ke Gaza. Tapi penjajah melarangnya…

2018-08-17 15:20

s. ruwaida widewxyz

i talked about some shits reality and fantasy.

@mfadin4 Hahahhahahha drama ke lirung nih ya

2018-08-17 15:20

i love choco🍫🍫 yennyalifia_

Sekolah Tinggi Pariwisata Ambbarukmo Yogyakarta'17

RT @nilaiku100: #MerdekaTapi pengen nikah pakai kaos oblong nggak boleh sama orang-orang

2018-08-17 15:20

Sans. HashandyPrastya

Brajamusti Multimedia

RT @zahrarizkyf: Ketika 17 ags datang yang dinanti bukan lombanya tapi :

2018-08-17 15:20

A.| 𝒚𝒐𝒖 𝒎𝒂𝒌𝒆 𝒎𝒚 𝒅𝒂𝒚 🌻 ChaiTeaLatt_e

แอคหวีด :Thai & Eng ok! หวีดทุกอย่างโดยเฉพาะ 💎 17 💎 Minwon Coupshan Seoksoo Soonhoon Verkwan Junhao

RT @YJHcherish: ก็คือเซบนี่ทำงานหนักกันทั้งปี ไม่มีเวลาพักเท่าไหร่ พอได้พักก็คือไปพักกันเมืองนอกงี้ แบบค่ายรวยแล้ว
แบบรว็ายรว๊าย …

2018-08-17 15:20

Pambudisme Pambudiaji5

Herald

belajarlah menghargai apa dan siapa yang datang padamu

2018-08-17 15:20

Lukman Adhi Superunkwn

RT @FSTVLST: Sebuah gimmick kami di acara #jogjamigunani parkiran Mandala Krida, berupa lagu "Akulah Ibumu", singkat saja.
Namun apa yang d…

2018-08-17 15:20

ㄷㄹ adyorabless

Bucin culture 😂🔫

2018-08-17 15:20

yasminhr🌻 pandeepz

pacarnya baejinyoung & noona nya lai guanlin✨ pandeep stan🙋🏻‍♀️

Ya Tuhan

2018-08-17 15:20

Ihsan Abdusyari' reksonagoro

Terlibat dlm proyek membangunkan raksasa yg sdg dicengkeram oleh para penguasa tiran (mulkan jabariyyan) || Sekti tanpo aji-aji; menang tanpo ngasorake.

@lutfisarif Yg itu hny tersisa dua yg bersih ... bisa bubar strategi perangny ...

2018-08-17 15:20

Mas mbois 🙈 IlhamPrihatmoko

Seng Tenang~

RT @JakalTampil: (Kemanusiaan yang adil dan beradab) Maaf bung, kami belum menjadikan Pancasila sebagai prestasi, baru sekedar narasi :) #7…

2018-08-17 15:20

amyy adorablx

march baby

@cizberger LOMBA BELUT!

2018-08-17 15:20

Non akueno

Sedang berjuang untuk bekal masa depan, sama kamu. Iya kamu.

RT @MarnoMbois: HBD Indonesia. Ciye udah tua belom nikah.

2018-08-17 15:20

BARON ALFONSO Sanjaya_ismu

ig/line: sanjaya135

Umpan tidak dimakan!

2018-08-17 15:20

Ina Ariyanti inya__

You are not expected to write a masterpiece in only 280 characters.
::: Vlog editor ( Adobe Premiere Pro CC 2018 ) :::

Kok jajan pasar neng Kranggan tambah aneh yo rasane

2018-08-17 15:20

YanuarIsnan Yanuarisnann

Biasa wae.

@TitoKlasik Menunggu 10menit lagi akan kuhapus lagi

2018-08-17 15:20

RizkiBarokah.Com sukdan

Toko Online via htpp://rizkibarokah.com | hotline: 085643383008 (SMS/WA/WeChat)

089621974744 Jual FiForLif Kulonprogo
Order Fiforlif Via Agen Fiforlif Kulonprogo, SMS/WA…

2018-08-17 15:20

Vincentia Wika ~ 조규현 vincentiawick

English Letters of Sanata Dharma University | Jesus Christ + Dad + Mom = my life ♥ | 저는 ELF 입니다! (´▽`ʃ♥ƪ) 사랑해요 슈퍼 주니어

Just wanna download all Marvel & DC tv series so badddd!! 🤯

2018-08-17 15:20

puput alvia🍀 keongbiru

editor buku | Blue Side | An Alien who became a fangirl 💜

@BTS_twt 괜찮아~~~~

2018-08-17 15:20

Wapmild WapMild

CyberMedia, Official WAPMILD, Cracker, Hacker, Tracker, Webmaster Amp SEO Markcup Design

pejalan hati tak harus mengelana
Antara liang insan ke liang pusara.

2018-08-17 15:20

Muhammad Maftuh mmaftuh92

Mandiri Menghidupi

RT @BCSxPSS_1976: Dirgahayu Republik Indonesia🇮🇩 ke 73. Bhinneka Tunggal Ika. Merdeka! #RI73 #17AN

2018-08-17 15:20

Bantul bantul

Warna-warni mBantul.. Projotamansari

Kec. Kasihan: UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI

2018-08-17 15:20

asifa ilyas masifaturohmi

Aqidah diatas segala galanya

@pengarang_puisi @Dennysiregar7 @basuki_btp @jokowi @MardaniAliSera Najis
Ngga doyan cebong

2018-08-17 15:20

IG: DokterNews DokterNews

Tips Bermanfaat Untuk Sehat Jasmani & Rohani.

💌 Surel: info@dokter.in 🌏 Situs: 📝 Oleh: @MotivaseeMedia

Bila keinginan merokok timbul, maka Anda harus memenuhi mulut dengan benda lain. Misalnya mengunyah permen karet atau menghisap permen

2018-08-17 15:20

Bahtiar Ahmad. bahtiarrawk

Its doesnt matter how slow you go, as long as you dont stop. 🚀

@Chamidsyae_ Hal ini menunjukan bahwa merdeka itu bukan status. Tapi pencarian diri untuk menjadi benar benar merdeka bagi setiap orang.

2018-08-17 15:20

IG: motivasee MotivaseeMedia

Jangan terkesan oleh:
⓵ Uang,
⓶ Barang mewah,
⓷ Jabatan,
⓸ Penampilan.

Terkesanlah oleh:
❶ Akhlak,
❷ Integritas,
❸ Kerendahan hati,
❹ Konsistensi.

Dengan membiasakan diri hidup mewah, secara tidak langsung kita telah memancing kecemburuan orang lain.
―Abdullah Gymnastiar

2018-08-17 15:20

son guanlend

[pa] wαnnα σnє ; 🍑✨

RT @tibetizy: 🎉GIVEAWAY Unofficial BT21🎉
Karna ak mau jualan ganci ini dan mau liat pada minat enggak jadi aku mau GA in dulu chimmy sm tat…

2018-08-17 15:20

PRAHAR #JOKOWI - MA'RUF AMIN 2019✌ prahar_77

“To err is human. To blame someone else is politics.- Hubert H. Humphrey-

(Berbuat salah adalah manusiawi. Menyalahkan orang lain adalah politik.)

RT @Fatkhul_Huda75: Ngeri juga ya?

2018-08-17 15:20

Jekaaaa🐰🇮🇩 JeonLisaa73

FANACCOUNT💕FandomARMY❤ @BTS_twt💙 JJK97🐰🍭 Indonesian Army🐣🇮🇩 BISMILLAH😇 ig@jnlsa_

RT @tibetizy: 🎉GIVEAWAY Unofficial BT21🎉
Karna ak mau jualan ganci ini dan mau liat pada minat enggak jadi aku mau GA in dulu chimmy sm tat…

2018-08-17 15:20

TROY COMPANY troycompany

IG: troycompany / troycatalog | WhatsApp : 089610201537 | Line Official : @troycompany (use @) | Online Order just click

Available at Store & Online Order, untuk detail produk selengkapnya cek via website

2018-08-17 15:20

Rainwall Rain26_drop

[ ca / pa / fa ]

biology and technology

RT @erlinawlndr: @rlthingy

2018-08-17 15:19

Lukisetyanu lukisetyadn

RT @MarnoMbois: Soekarno-Hatta bisa menjadi presiden dan wakil presiden tanpa bantuan buzzer. #FaktaIndonesia

2018-08-17 15:19

bar taufiqakbar76

IG : _taufiqakbar

RT @BCSxPSS_1976: Dirgahayu Republik Indonesia🇮🇩 ke 73. Bhinneka Tunggal Ika. Merdeka! #RI73 #17AN

2018-08-17 15:19

joko joko_prihono

RT @MarnoMbois: HBD Indonesia. Ciye udah tua belom nikah.

2018-08-17 15:19

피타 fittamrdynt

Primary Teacher Education UST'16
Ig: @fittamrdynt 😊
직 ❤

Bersyukur atas apa yg sudah Tuhan berikan untuk kita

2018-08-17 15:19

KoncoGerGeran KoncoGerGeran

Hijrah~

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA TETAP JADI NEGARA MAJU DAN TERUS BERKEMBANG BIAK ! 🇮🇩

2018-08-17 15:19

anna FebrianaYH

Line : FebrianaYH | IG : febrianayh |

RT @MarnoMbois: Pesawat tempur Indonesia tidak bisa buat nempur beras. #FaktaIndonesia

2018-08-17 15:19

Tristanti dtinta

Penggemar cerita romansa, juga drama Korea | Fangirl modal kuota | Sehari-hari nongkrong di ruang redaksi @Javalitera | Suka buku, jalan-jalan, kulineran

@fatkah He'em, betul mbak. Tapi mau married mereka awal bulan depan nanti. 😶

2018-08-17 15:19

fai. fairuztnr

all id: fairuztnr

RT @obedkresna: Orang jogja kalo liat liarnya jalanan di Jakarta pasti kerjaannya pengen misuh. Suog :(

2018-08-17 15:19

Pembangkang XaviFoang

gelem ngeneki ragelem kebangeten

RT @MarnoMbois: Pesawat tempur Indonesia tidak bisa buat nempur beras. #FaktaIndonesia

2018-08-17 15:19

alfi alfi_zharfan

RT @FSTVLST: Sebuah gimmick kami di acara #jogjamigunani parkiran Mandala Krida, berupa lagu "Akulah Ibumu", singkat saja.
Namun apa yang d…

2018-08-17 15:19

Alif Kota Cahaya AlifKotaCahaya

2018-08-17 15:19

HateHoax hate_hoax

Lets get it on.....

@Neng_Zepret @ahmedpedros Bagian dr ikhtiar demokrasi. Sah2 saja. Semoga ma’bul. Aamiin

2018-08-17 15:19

MAHA Oke kukuhibs

Based on true story

Kegiatan positif yang produktif

2018-08-17 15:19

2019BukanSiPlongo baristo1986

semangat

@fadlizon @prabowo @sandiuno Solo Siap Untuk Prabowo Subianto - Sandiaga Uno !!!

2018-08-17 15:19

Ibal iqbalhdhrt

Javanese | Movie holic

RT @sadarpribumi: Dollar dirobek robek di turki, demikian reaksi rakyat turki yg sangat mencintai negara dan presidennya, tidak menyalahkan…

2018-08-17 15:19

anna FebrianaYH

Line : FebrianaYH | IG : febrianayh |

RT @MarnoMbois: Jarum yang digunakan Ibu Fatmawati untuk menjahit bendera adalah jarum jahit, bukan jarum super apalagi jarum 76. #FaktaInd…

2018-08-17 15:19

ㅤㅤㅤㅤㅤΛ T M Λ atmanug

Nahh, gitu dong emosi

@RezaArifin_ kpn y bisa diblok member 🙏

2018-08-17 15:19

yasminhr🌻 pandeepz

pacarnya baejinyoung & noona nya lai guanlin✨ pandeep stan🙋🏻‍♀️

@ciaollie Alay

2018-08-17 15:19

puput alvia🍀 keongbiru

editor buku | Blue Side | An Alien who became a fangirl 💜

@namelessbirds Ngiler aku

2018-08-17 15:19

Radio Dangdut No 1 RadioMBSFMJogja

Asyik Candanya Seer Goyangnya Email - radiombsfm@gmail.com Admin - 0274419956 FB - MBS FM Dangdutnya Jogja Instagram @mbsfm_jogja

Paskibraka Daerah Istimewa Yogyakarta 2018 👍👍👍
@ppidiy @ppikotayogya @PPI_KP @PPI_sleman @ppigk

2018-08-17 15:19

Bentang Pustaka bentangpustaka

MemBENTANGkan ilmu bersama kami :) #LaskarPelangi #Supernova #TheNakedTraveler Kirim naskah;

Selamat siang, Sahabat Bentang! Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, minTang akan bagi-…

2018-08-17 15:19

Sat RizkiaSatria

Kemenangan milik mereka yang siap!
yg

@MISSARAP Naah gitu dong seharusnya aparat

2018-08-17 15:19

SUY0N0.1903 SUY0NO1903

@Eliaresa @kipyiksamgong @astidhaniar @Vivittts @jokowi @BadjaNuswantara @moan1974 @mochamadarip @Airin_NZ…

2018-08-17 15:19

Try A P pampamelek

RT @MarnoMbois: Mental pahlawan Indonesia sangat kuat karena jaman dulu belum ada acara uya kuya, roy kiyoshi dan tribun news. #FaktaIndone…

2018-08-17 15:19

Mujib ememjebe

Pria biasa, pecinta bus, traveling, & kuliner.

RT @akubacadotcom: Ikut Gie, cebong atau kampret?

#akubaca

2018-08-17 15:19

MasDay MikiRingan

Kadang serius kadang bercanda, Serius jangan dibecandain, Bercanda pun jangan diseriusin. dibawah ketiak @travellerkaskus

@Ardhi_Qeju Au cah rajin owk

2018-08-17 15:19

RAFAEL. rafaelwsdj

〝Everybody has an addiction, mine just happens to be Naycilla.〞– Original Character, Portrayed by NCT's Jaehyun.

Samlekum, calon rumahku.

2018-08-17 15:19

Ali yang itu alimvnati

✨🌙✨

@etden @dittameliaa Ditampung gan

2018-08-17 15:19

rosie♡jfb prackcheya_7

(RP) PARK CHAEYOUNG°vocalis and dancer°from BLACKPINK°SQUER UP♡kalau mau dm,,dm aja rosie baik kok♡

RT @scarletgold_: [HELP RT]
Dalam rangka pembukaan olshop baru kami mengadakan GIVEAWAY🎉🎉
🎁 2 Album kpop (bebas request)
🎁 3 Special Packag…

2018-08-17 15:19

Beni Imam Fauzi BIF_11

nothing.

RT @falah78_: Wuooalah..pantesan.. paling aku yo mung srimpilan2 sng nyandungi kae.. wuoooalaaahhhhh

2018-08-17 15:19

Anthony 10 An91tony

tetapJokowi
#Jokowi2Periode
Lanjutkan!!

Kalo ada gerombolan kardus maki2 & ngamuk2, ga usah diladeni. Percuma kita ngomong apapun. Kalo sdh benci, kebaikan…

2018-08-17 15:19

S! seliakusuma

sabia 🌈

RT @alfinrizalisme: Cinta yang baik, selain memberimu kebahagiaan, juga akan mengeluarkan bagian-bagian terbaik dari dirimu.

“Menumbuhkan,…

2018-08-17 15:19

F A D I L L A fadillasf_

Tidak masalah dengan masalah 😊

2018-08-17 15:19

dothraki slut KylieKomes

Ya gimana deh ah bgst

RT @benzbara_: jujur, saya baru tahu banget ada benda kayak gini. dilihat sekilas kayak senjata ninja, tapi fungsinya buat diselipin jempol…

2018-08-17 15:18

Elss touj0ursbelle

Tak kenal maka taktungtuang

Apakah aku harus pergi ke malioboro panas panas begini????

2018-08-17 15:18

GENERASIBAKTINEGERI GENBAKTINEGERI

Mengabdi tanpa henti! #SaudaraSebatik . [O P E N - R E C R U I T M E N T ]

2018-08-17 15:18

Karita - Gaya Muslim Muda karitaid

JOG (Jl. C.Simanjuntak) | SBY (Jl.Ngagel Jaya Selatan) | Purwokerto (Jl. HR Bunyamin) | Malang (Jl. Soekarno Hatta)
| Operational Hours 09.00-21.00

Wanna grab this for you own? Visit or click link on our bio!

2018-08-17 15:18

Karita - Gaya Muslim Muda karitaid

JOG (Jl. C.Simanjuntak) | SBY (Jl.Ngagel Jaya Selatan) | Purwokerto (Jl. HR Bunyamin) | Malang (Jl. Soekarno Hatta)
| Operational Hours 09.00-21.00

Kemeja dengan kerah band collar seperti ini bisa digunakan kapan saja, Kak. Untuk acara formal, gunakan dengan mode…

2018-08-17 15:18

Nur Rosyidi pencheng2

Stop over thinking. Relax and let it go || BakulSepatu-moreinfo 085643919271 || bukalapak : mohon maaf sedang vakum || ig : @NurRosyidi_ 🏐sleman

RT @BCSxPSS_1976: Dirgahayu Republik Indonesia🇮🇩 ke 73. Bhinneka Tunggal Ika. Merdeka! #RI73 #17AN

2018-08-17 15:18

Vian Prastowo Adji vian_adji

1st | Maluku | Football, Sport, Game, Movie and Sleep | Welcome to my life ~

Beli voucher mahal-mahal malah hilang

2018-08-17 15:18

Rindang Arum Lestari RINDANNGGG

koyo enthusiast.

@asakecil Suka tebar pesona sana sini.

2018-08-17 15:18

JFB Base whalien_edit

Roleplayer's house of editing

RT @RExSUPASSARA: kartu ucapan

selamat hari kemerdekaan Indonesia ku tercinta 🇮🇩

2018-08-17 15:18

Laode Abdul Adven AbdulAdven

Cintailah perbedaan dan utamakan perdamaian

Merdeka... merdeka... merdeka... merdeka merdeka... merdeka... merdeka...merdeka... merdeka... merdeka... merdeka..…

2018-08-17 15:18

Irfak Udin irfak_udin

hidup untuk makan 🍔

baru dua jam kok udah habis jus mangga jus apel ama jus buah naga

2018-08-17 15:18

turtle lyrics TurtleLyrics

Welcome to Song Lyrics!

Big Bushy Mustache - Jake Shears: melalui @YouTube

2018-08-17 15:18

larisda manoban🌱 maxchalattae

aku juga gatau aku bucin siapa

소시 레벨 엔시티 블핑 방탄

RT @tibetizy: 🎉GIVEAWAY Unofficial BT21🎉
Karna ak mau jualan ganci ini dan mau liat pada minat enggak jadi aku mau GA in dulu chimmy sm tat…

2018-08-17 15:18

Rizal Ardhi R Reyzeal

UPNVYK15 | SMVN | XPR | admin

.
Kemerdekaan merupakan suatu kenikmatan yang tiada tara,
Dan satu-satunya cara untuk menjaganya adalah bersyukur,…

2018-08-17 15:18

M. Adi Nugroho madnugrah

Part of KMK UNDIP's Anugerah Penuh Rahmat
#SemangatMemberiManfaat #SemarangMasihBersinar

@dhamelliyah Siapa tuh

2018-08-17 15:18

Stephanus Aranditio' aranditio

Indonesian - enthusiast in journalistic, photography and audio visual

Hmmm tanggal merah lho bos @audizarachma

2018-08-17 15:18

Maariful A. Maarifuru

Penikmat pulang sekolah.

@nadhtrium Mantan maba-maba seperti kita juga masih unch kok, Dhir.

2018-08-17 15:18

Iin Anitasari turn_ins

Management '15 UMY

@rlthingy It’s not wrong, u r not alone:) we r special, that’s why we need to survive more and more and moreee

2018-08-17 15:18