Tweets at Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 30km.


Search Results

*** papap_aila

Ketik kode • Tech • Web • Android • Soccer • #GGMU • Captain @GULANGGULINGcom • Ngandroid @dev_androlite • Ngetwit suka-suka, kebanyakan soal bola dan bercanda

Pagi merapi 🙏

2018-02-20 10:59

Dhoni Hermoko koko_dhoni

Pekerja, bisnis makanan rumahan olahan sehat

@korantempo Bandar mana bandar...

2018-02-20 10:59

Yudha Setyawan yudhasetyawan07

RT @PSSleman: PSS kembali menjalani latihan rutin (19/02) di stadion UNY.

Hisyam Tolle tampak berlatih terpisah karena cidera. #PSSleman h…

2018-02-20 10:58

GRNLBL7 GREENLABELL07

PSS SLEMAN !!!

@ATKOBOYS1976 Matur suwun mas 🙏

2018-02-20 10:58

satriyo anggoro anggoro_satriyo

PPB Slemania

@fisheris_ @kkpgoid Kegiatan penyuluhan sangat berpotensi untuk Laut Masa Depan Bangsa

2018-02-20 10:58

Maretha marethacs

kill em now or I die

mabuk dangdut -_-

2018-02-20 10:58

Sabella Andriani sabellaaSA

Geo-environmental engineering UPNVYK♥

one person followed me // automatically checked by

2018-02-20 10:58

Kampret Junior iksanulkampret

penikmat padhang mbulan, lahir di jombang, muda di mojokerto, pernah bikin macet yogyakarta.

@Zufi_Msurur @moeminin pan masih moeda

2018-02-20 10:58

bby bbyzeeeeeee

For the sake of books.

RT @benzbara_: NEW POST!

percaya kalau selama ini manusia adalah makhluk paling mulia di bumi, seperti diajarkan guru-guru sewaktu kita ke…

2018-02-20 10:58

rl rullilvas

menjadi baik

@lerennakal Laki laki ditakdirkan untuk dikatai ganteng

2018-02-20 10:58

Dhany Tri Kurniawan Dhanymandan

Membumilah | orang yg akan menggandeng mu dan satu shaf didepan mu | Library n Information | kenalilah saya dalam dunia nyata 🍻

@agstnia 💃 balikan hanya untuk orang2 yg mudah bosan, ya dan saat ini aku bosan

2018-02-20 10:58

Erwin da! erwinaprl

marine o:)

RT @ayudya_chaerani: Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu memang hal yang baik un…

2018-02-20 10:58

HendriansyahShop HRP_Racing

HENDRIANSYAH SPEED SHOP JL PARANGTRITIS KM 4,5 JOGJAKARTA INDONESIA SMS/WA 082137962323 BB 5A13E217 LINE id hendriansyahjogja

ARDIANS RACINGSUITS

HENDRIANSYAH SPEED SHOP
JL PARANGTRITIS KM 4.5 JOGJA 0274-450467

2018-02-20 10:58

Dika Priska P dikapriska

Tak Ada Yang Spesial, Karena Yang Spesial Cuma Kopi | Linux Administrator, System Security, Networking, Open Source | dikapriska@yahoo.co.id

HALUWEH, RANGURUS!!!

2018-02-20 10:58

Erwin da! erwinaprl

marine o:)

RT @rahayuatikapuji: Termales sama orang songong seperti anda

2018-02-20 10:58

mxlfhxntxr mxlfhxntxr

RT @tanteannakhoir: Lama g ngetwit, maaf yah sbuk, bnyak urusan..... ini buat bacol kalian, squirt2..... #tantekesepian #tante #squirt #…

2018-02-20 10:58

Erwin da! erwinaprl

marine o:)

RT @bellaDR5: Ngantuk tapi laper.

2018-02-20 10:58

🌸 Navya. CHORONGTxC

❝ Bukan penganut b - ub hanya penganut pelukan dirimu ❞ (Portrayed by Park Chorong)

@CHANYEOLTxC hp gue ga bisa diajak ngomong

2018-02-20 10:58

DEWA DEWI EkorGalau

aku tidak memunyai Tuhan ...

RT @zhavanyatan: SELAMAT MAKAN!
Yuk follow #hypstar aku tinggal search aja nama aku Zhavanya 😆

2018-02-20 10:58

_PiAn_ antdark

Polisi diminta serius usut kekerasan terhadap pemuka agama. >> Pengidap gangguan jiwa! Katanya sih… #MangUsilKompas

2018-02-20 10:58

sem ugra abrisam ald ahmedsamsulhadi

Tanya langsung

jika kita menebar benih kebencian maka bibit kebencianlah yang akan tumbuh.....sudah saatnya menebar...

2018-02-20 10:58

Hotel Murah di Jogja HotelJogjaPro

Hotel Murah di Yogyakarta dekat malioboro, ugm, ambarukmo plaza, stasiun tugu, lempuyangan, bandara, Jogja, agoda, tripadvisor, bintang 3, 4, 5, untuk honeymoon

#piknikler #piknikindonesia #piknikterus hotel di yogyakarta daerah kaliurang KLIK

2018-02-20 10:58

Mas rendra Masrendra3

Hala Madrid😍
"Massage Lover"
Suka Traveling Juga😎

RT @MassageEnakYK: Jogja Istimewa 😍😍😍

2018-02-20 10:58

hotel di Yogyakarta hotel_tugujogja

Referensi hotel bintang 3-5 dan Novotel murah di Yogyakarta. Dekat Malioboro, Stasiun Tugu, Lempuyangan, Bandara, UGM, Pantai, Ambarukmo.

Tak ada yg lebih rendah dari harga diri seseorang, melainkan ia yg merendahkan harga dirinya sendiri (perilaku).

2018-02-20 10:58

rl rullilvas

menjadi baik

@obatdelik

2018-02-20 10:58

CHIN CHIN useTwitonly4BTS

Hi~~~~~From Forever A.R.M.Y💕 👉BTS❤️A.R.M.Y👈

RT @Flovvery_Crush: Me and Sunshine J-Hope, finally 😆😆😆😆

#BestFanArmy #BTSARMY #iHeartAwards @BTS_twt

2018-02-20 10:58

Kalis Mardiasih mardiasih

kadang nulis, tapi lebih sering ketiduran. bersama @Gusdurians meneladani 9 nilai keutamaan Gus Dur.

Tentang penyerangan tokoh agama dan isu kebangkitan PKI. Tetap tidak takut dan damai selalu ya Luur.

2018-02-20 10:58

you can call me, anytime adiatx

☕🌈☕

RT @mbarepadi: Saya cuma butuh uang banyak

2018-02-20 10:58

Ivy Nur Arini IvyArini

breathing and drowning at the same time

⛏ Geological Engineering UGM 2013

@putraherianto lo kmrn ngirim tas starbucks pake apade?

2018-02-20 10:58

Nur Hanif NurHanif03

Informatics Engineering

#IQeon #IQclash #Ethereum #IQeonICO #IQCoin
IQportunity Platform Hosts Motivational Apps and Personal Growth Scenar…

2018-02-20 10:58

Yustisia Pratiwi P yustisiapratiwi

Law student

@isyfania kowe kui lho

2018-02-20 10:58

fadil fadil__fadil

kuproy

RT @ezzahm: Keep your sadness and frustration offline, life is better that way.

2018-02-20 10:58

Dedik Ariyanto ardeto_khan

Mencerdaskan Anak Bangsa

RT @divapress01: Jangan luoa, ikutan kuis #DIVAPress17 yuk. Ada dua paket buku gratis buatmu. Cukup posting foto sassy kamu bareng buku-buk…

2018-02-20 10:58

Urip Iku Urup _prodem

Urip iku urup

Mantan Juara Dunia Akui Ada Skandal Pengaturan Pertandingan di Bulutangkis

2018-02-20 10:58

VINA vina696969

JOGJA. GENDUT ➡ 148cm/69kg/36B/23th/kuninglangsat | Wajib DP | incld,exclude or private #AvailJogja #FRbuatVina696969

Toket gw ijo kyk hulk 😊

2018-02-20 10:58

Harry Satrio Harry1897

Drughi, Nogizaka46 lovers.. ps: the measure of a man is what he does with power

😄😄😄

2018-02-20 10:58

kominfo.klaten kominfo_klt

Akun Resmi Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Klaten
📧 Email: kominfo@klatenkab.go.id
☎ Telp: (0272) 321046 ext 253
📌Alamat: Jalan Pemuda No 294 Klaten

RT @YaniSunarno: Rapat Paripurna DPRD:
Persetujuan Dewan thd 4 Raperda (tentang Pendirian dan Pengelolaan BUMDes, tentang Penyertaan Modal…

2018-02-20 10:58

Super Jhon IfanJhon1

tekyan is my live 💊🚬

PING!!! Bangun februari udah mau selesai 😒 @PSIMJOGJA

2018-02-20 10:57

Cahyani Windarto cahyaniwindarto

Moslem

RT @kajianislam: Salamah bin Dinar rahimahullah berkata,

كل نعمة لا تقرب من الله فهي بَلِيَّة

"Setiap kenikmatan yang tidak mendekatkan d…

2018-02-20 10:57

Yuna nita_yuna

Ig: ntyunaa

Benar benar pagi yang tidak produktif-_-

2018-02-20 10:57

Lukman Arunanta arunanta

Linguistics student.

"ini di sini jomblo semua? jadi, kalian wisuda kayak terima rapor sama orangtua?"

Suzie Handayani, 2018

2018-02-20 10:57

yayasssss ppabona

♡정해인's

@munfess Lirik doang malah wkwkwk abisan seringnya gua ga kenal malah gua cuekin

2018-02-20 10:57

Terlanjur Ambigu fawnstory

ig : fajarwn_

RT @PaiminJK: Iki nek aku melu2 mbribik bojone bu dendy bakal diuncali duit koyo ngeneki ra yo? :(

2018-02-20 10:57

🌸 Navya. CHORONGTxC

❝ Bukan penganut b - ub hanya penganut pelukan dirimu ❞ (Portrayed by Park Chorong)

sama sama

2018-02-20 10:57

Andri👧 andriyantiew

👧 just an ordinary girl

Terjungkal 😂😂

2018-02-20 10:57

Yoga YogaArdian9

Aku mung iso opo

2018-02-20 10:57

Ivy Nur Arini IvyArini

breathing and drowning at the same time

⛏ Geological Engineering UGM 2013

but I'm still doing my thesis happily (?) lmao feels happy I finally get to use my dusty brain lmao

2018-02-20 10:57

Maskalem Maskalem3

RT @_Ambyar: Terlalu sibuk mikirin hidup enak, sampai lupa mikirin mati enak~

2018-02-20 10:57

Badi'atun Nihayah nihanihayah

@bungakhairina Edan bung bung

2018-02-20 10:57

VINA vina696969

JOGJA. GENDUT ➡ 148cm/69kg/36B/23th/kuninglangsat | Wajib DP | incld,exclude or private #AvailJogja #FRbuatVina696969

Bantu RT tweet yg di quote ya say 😊 🙏

@Missveebbw @akuSelirhatimu_ @AnggunBbwJogja @TogeBBW_JKT @Lavender_Ivie…

2018-02-20 10:57

in inamtsd

A❤

RT @KOESEDULURKU: Rasa sayang dan kesetiaan itu akan lahir dengan sendirinya apabila suatu kenyamanan sudah tercipta. 😂

2018-02-20 10:57

sier brahim ibesukoco

kehidupan ini sudah tegang dan metenteng, jangan mok gawe tambah metenteng nek kene. wes, santai di pikir karo rokokan lak wes :p

sedangkan ay, kerjo ngalur ngidul, awan bengi, riwa riwi ha tapi kok ngene wae g enek perkembangan. jiman....
ora n…

2018-02-20 10:57

Wedding Invitation onlineweddinv

Jasa Pembuatan Undangan nikah online murah, | CP :085726030296 |FOLLOW dan dapatkan diskon 10% :) | harga mulai 250rb'an :D| sample :

#fiturundanganonline Background Music

2018-02-20 10:57

Deni Christian DeniChristian06

beloved child of GOD in CHRIST

@Goeztho Hai raden mas Kupang... ai mis yuu

2018-02-20 10:57

feri フェリ feriref

AntaraSleman&Milan

@black_zone1988 kapan ajak adek ke alpa bang..

2018-02-20 10:57

Maskalem Maskalem3

RT @dankgorenk_: Raono kata sayah, kabeh wis tak anggep ngibadah. Bismillah, mugo berkah. 🍃

2018-02-20 10:57

PMI D.I Yogyakarta pmi_diy

Akun Resmi Palang Merah Indonesia D.I Yogyakarta, Jl.Ringroad Barat No. 3 Patuk Banyuraden Gamping Sleman 02746499652 Fax 02746499653

Membantu #PertolonganPertama #LakaLantas di Jl. Bantul Monggang pagi ini (20/2) sekira pukul 07:30 WIB. Korban diru…

2018-02-20 10:57

🌸 Navya. CHORONGTxC

❝ Bukan penganut b - ub hanya penganut pelukan dirimu ❞ (Portrayed by Park Chorong)

@JINTxC dengan siapa disini?

2018-02-20 10:57

HRPRACING HRPRACING76

HENDRIANSYAH SPEED SHOP JL PARANGTRITIS KM 4,5 JOGJAKARTA INDONESIA SMS/WA 082137962323 BB 5A13E217 LINE id hendriansyahjogja

Ardians racingsuits
HENDRIANSYAH JOGJA

ONLINE ORDER:
SMS/WA…

2018-02-20 10:57

Langit masSugie_

Penyuka rintik hujan dan kamu. | Penghuni toples @9ulamerah

RT @sigit_pam: Masih Kusimpan Hangat Napasmu

2018-02-20 10:57

Desy Revita drvtnr

New account

Hwaaha emng dasar pelakor😹

2018-02-20 10:57

Ida Hartati idabeibeh10

Musik

@btsanalytics @BTS_twt 💖CHOOKY💖

#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-02-20 10:57

_PiAn_ antdark

Pilkada damai dideklarasikan. >> Damai tapi membokong. #MangUsilKompas

2018-02-20 10:57

Fitriani_chan fitrianirus1

menjadi sebaik-baiknya insan

RT @tereliye_quote: Saat kita menyukai seseorang, kemudian kita lupakan, tinggalkan. Memilih menyibukkan diri, belajar, sekolah, bekerja,…

2018-02-20 10:57

Kampret Junior iksanulkampret

penikmat padhang mbulan, lahir di jombang, muda di mojokerto, pernah bikin macet yogyakarta.

pemborong situk iki koyok 🐷, digolekno proyek, wes oleh proyek malah ga gubris.

2018-02-20 10:57

NOCTURNO DerizaGuevara

i'm fighter not lover | i'm Juventini since '95 (SD kls 6) | adore 90' era music | i'm simple | i love my wife and my little princes .. #thats it..

@PocongMILAN Min...
Udah dapet berita valid belom ttg #WeAreNgutangan eh, #WeAreSoRich..

Denger2 mau bangkrut y…

2018-02-20 10:57

artheas aeasaeos

randomly annoying

terkadang jd mikir kalo ternyata temenku follow akun ini terus tau ini aku tapi dia ga bilang kalo dia tau :) hehe :) hai :) hehe :)

2018-02-20 10:57

GRNLBL7 GREENLABELL07

PSS SLEMAN !!!

@PALAGANOxPSS Matur suwun mas,selamat jg untuk mas2e palagano. Ale 🍻

2018-02-20 10:57

fadhilahffd fadhilahffd

New acc of @fadhilahfd

Wkwkkwkwkwkwk ya ampun sekangen ini main twitter😂😂😂 tinggal sehari aja udh ada 2 topik bahasan yg heboh buanget

2018-02-20 10:57

Mink HD mink_5

Kotabumi (0724) - Yogyakarta (0274)

26 chivu

2018-02-20 10:57

Rahmanisa Murtaja RahmaMRTJ

Mimpi itu perlu , Usaha itu penting , Do'a itu wajib | Dancer and Singer | EXOTS ~ Do Kyungsoo |

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-20 10:57

Putra_Angling DharmA Putra_PaSga8548

#berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.

Sehebat apapun cewek, di depan namanya pasti akan ada nama cowoknya. Sehebat apapun cowok, pasti karena ada cewek hebat di s # Mr_AnonCyber

2018-02-20 10:57

Annisa ackles Annisaackles

I am sorry, but I have to push you away again C.......

2018-02-20 10:57

yayasssss ppabona

♡정해인's

@womanfeeds Shamponya, itu buat rambut lu kering. Gua keramas tiap hari biasa aja

2018-02-20 10:56

Mr. Wildan MW21_

I was born to be a Manchester United fan. It's about dedication and a passion. Whatever the score. #MUFC Till I Die ♥♥

Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya. 👌☕
.
.
.
.
.
#filosofikopi…

2018-02-20 10:56

Ida Hartati idabeibeh10

Musik

@btsanalytics @BTS_twt 💖TATA💖

#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-02-20 10:56

Aryo Bandoro ABandoro

An atheist. Negara Yogyakarta. CEO + Founder @xvlor @TheTinuku and @Penelitian

Tak perlu kau banyak cakap. Aku jadi ateis bukan karena tidak tahu agama, tapi aku justru tahu sebenar-benarnya ten…

2018-02-20 10:56

Eza Fahreza13S

Damn I Love You by @agnezmo out now👇

RT @cummingnut: Gif ini bagus... made by me... Hi @latelateshow I want you to know that I love ur show and I was wondering if you can invit…

2018-02-20 10:56

Polres Bantul PolresBantulDIY

Obyektif Dipercaya Partisipasi

Takziah Ke Rumah Duka Vincentius Mugimin Trisno Atmojo Di Dusun Tobayan

2018-02-20 10:56

🌸 Navya. CHORONGTxC

❝ Bukan penganut b - ub hanya penganut pelukan dirimu ❞ (Portrayed by Park Chorong)

@BAEKHYUNTxC woi

2018-02-20 10:56

Ped*°※≈☃♋♡̷̴̬̩̃☀̤̣̈̇ yogyalovestory

♥ You are the cause of the origin of happiness ♥ (^_^)

Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yang tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.

2018-02-20 10:56

Ayi Fajar Setiawan afajars666

2018-02-20 10:56

Meidi Perwadi meeeidi

Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.

At Balai Kota Yogyakarta [pic] —

2018-02-20 10:56

Toko Ragil Soka TokoRagil

Toko Ragil Soka Official - Melayani Kebutuhan Sehari-hari Anda. IG: tokoragil - FB: /tokoragil. Manage by @ad1_

Tindakan peregangan dan menguap secara bersamaan disebut 'pandiculation'.

2018-02-20 10:56

capika fatinjasery

20

Dah settle bilik baru boleh buat kerja, kalau tak kepala aku serabut tengok bersepah dalam bilik tu bebarang kahwin 😑

2018-02-20 10:56

Ivy Nur Arini IvyArini

breathing and drowning at the same time

⛏ Geological Engineering UGM 2013

hhh di saat orang2 membandingkan politik orde lama, orde baru, dan orde sekarang, gue sedang sibuk memikirkan apaka…

2018-02-20 10:56

cah ilang black_zone1988

Aku bukanlah siapa siapa, bukanlah apa apa....hanya berusaha menjadi yang terbaik baik orang lain dan agama

@feriref Mas mbak...masih pagi....ayo sarapan dulu....jangan sarapan pisang....ngoceh terus entar....woeee ngopi pa ngopi...hahahahahahahah

2018-02-20 10:56

🌸 Navya. CHORONGTxC

❝ Bukan penganut b - ub hanya penganut pelukan dirimu ❞ (Portrayed by Park Chorong)

halu

2018-02-20 10:56

Bambang Utaryo BambangUtaryo

Bersyukur,. berjuang, berkarya, berdoa, selalu memberikan manfaat...

Khairana cake dan cookies adalah wadah kreativitas...
Kunjungi IG kami : @cakeskhairana12

2018-02-20 10:56

faisal Danyfaisall

+62 57481

dyar

2018-02-20 10:56

Kholid Hidayat KholidHidayat12

Hope

@republikaonline Panas bong? Hahah

2018-02-20 10:56

TS tian_setyanto

@SMADASOLO | @mahasiswaUNS #PendBhsJawa'11 | wiraga, wirama, wirasa @UPKD_FKIPUNS | Dwija Mudha Smanda WNG

@SupriyatunTun Kirim wa yaa?

2018-02-20 10:56

Eva Nathania evanathania

accounting stud 🍒• INFP

Keren banget boi anjir

2018-02-20 10:56

Bagus S. Aryadi bagussaryadi

Berbisnis dengan Allah, mengharap ridho Allah. Penulis Buku: Spiritual in Action | BBM: 59FDFD90 | IG: @bagussaryadi | LINE:

2018-02-20 10:56

HRPRACING HRPRACING76

HENDRIANSYAH SPEED SHOP JL PARANGTRITIS KM 4,5 JOGJAKARTA INDONESIA SMS/WA 082137962323 BB 5A13E217 LINE id hendriansyahjogja

ARDIANS RACINGSUITS
Online order:
SMS/WA 082137962323…

2018-02-20 10:56

bby bbyzeeeeeee

For the sake of books.

RT @benzbara_: jam-jam segini biasanya mulai mempertanyakan arti dan tujuan hidup diri sendiri.

2018-02-20 10:56

Ida Hartati idabeibeh10

Musik

@btsanalytics @BTS_twt 💖CHIMMY💖

#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-02-20 10:56

Bayu Pamungkas BayPamungkas97

👆orang bodoh yang berteman dengan orang-orang pintar agar ketularan kepintarannya.

@ganjarpranowo Pak kan partai ingkang nyengkuyung njenengan wonten PDIP lan Demokrat, benjing pas kampanye akbar ,…

2018-02-20 10:56

Gufron Ruwantoro Gufrondezz

~Merawat Rindu Tak Semudah Menikmati Secangkir Kopi ~ #SudutKopi #PecanduKopi

♥MANCHESTER UNITED♥
#GGMU The Shine of Java ♡♡♥♥

RT @dankgorenk_: Sak nduwene, sak mampune, sak isane. Ra perlu meri, Gusti Allah adil perihal ngekeki nikmat karo rejeki. 🍃

2018-02-20 10:56

Ullen Sentalu ullensentalu

Jendela serta lorong waktu tentang budaya, seni, dan sejarah Jawa. IG:ullen sentalu

#Repost from nrzalinaza with ... Definitely the loveliest museum around…

2018-02-20 10:56