Tweets at Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 30km.


Search Results

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Melito56 @MassimoMalvest1 @_Carabinieri_ Oggi per me era una giornata del tipo, quando ci vuole si deve!! Nessuno sconto! Cmq onore a te!

2019-03-21 04:18

Fhiga fhiga_figo

AREMA BELONG TO ME || IG : fhiga_87

Jangan menunggu sabarnya orang sabar habis.

2019-03-21 04:18

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@designdcl @fcabiddu @matteosalvinimi Merci!!! ๐Ÿ‘บ

2019-03-21 04:17

Helen ayu Helenayu15

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode.
#2019jokowilanjut
#2019TetapJokowi
#2019JokowiMaruf
#2019JokowiMarufAmin

2019-03-21 04:17

hera zulfaazrh

gampang gerah, gampang dingin, gampang sayang

kok blm tidur sih nih

2019-03-21 04:17

Arie Dirgantara TheArieAir

NO DM pls

RT @b_riyant_a: #PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemarah
#PrabowoPemโ€ฆ

2019-03-21 04:16

Mbak kumala dhewie_mala

aku adalah aku bukan kamu dia ataupun mereka. // jadilah dirimu sendiri jarene//alhamdulillah jadi kita //twenty two ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

#garagaratwitter kenal sama sampean @jakamomogi

2019-03-21 04:16

DKJ Dias_KJ

1

2019-03-21 04:15

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@designdcl @fcabiddu @matteosalvinimi Questa mi rappresenta benissimo!!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

2019-03-21 04:15

FerlineVAV Kekel_404

foฤบlback bisa

#AryRamdhani bertanya: kenal apa enggk ?

2019-03-21 04:15

Fauzi Tri Hastono FauziHastono

Bangkai bernyawa

Fluktuasi Hati

2019-03-21 04:15

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Kalau sendiri gpp, cuma kasian aja sama yg diajakin, sekarang aja enak kalau udah jadi atau kena penyakitnya yg susโ€ฆ

2019-03-21 04:14

dwita dwtsari

Tidak punya akun instagram

@rlthingy Ih nder aku curiga

2019-03-21 04:14

๐‘จ๐’๐’”๐’‰๐’‚๐’๐’Š ๐‘จ๐’›๐’Š๐’›๐’‚๐’‰ anshaniazizah

๐˜›๐˜ฆ๐˜ข๐˜ค๐˜ฉ ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ ๐˜ต๐˜ณ๐˜ข๐˜ท๐˜ฆ๐˜ญ โฃ๏ธ

Stay strong, Lombok is not alone

2019-03-21 04:14

M o n i c CristiMonicaY

Syukak bola, eh ga sih lebih syukak senyummu ๐Ÿ˜Œ.

@syapasii Libur

2019-03-21 04:14

Keroro Gunsou Bot kerorogunsoubot

A simple bot that recites quotes from Keroro Gunsou in English, either it be the anime, flash or manga. DM the account to request quotes for the bot.

Here, suck as much as you like.

2019-03-21 04:13

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Gimana ya, ga cape apa tiap minggu kek gitu, inget penyakitnya aja serem apa lagi azab Tuhan

2019-03-21 04:13

ya, benarkatamu

menulis untuk bicara, membaca untuk mendengar.

tetiba rindu main bareng, masih banyak kemana yg belum dieksekusi.

2019-03-21 04:12

Berita Blitar berita_blitar

Gerbang Informasi Blitar Raya

Plt Wali Kota Blitar Berikan Bantuan Mesin Panen Saat Panenย Raya

2019-03-21 04:12

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

Dan sekarang dia punah!

2019-03-21 04:11

Mas Andri Wiratmono wongwates

panggil aja mas aaN

Info #specialdefacements :

2019-03-21 04:11

Fhiga fhiga_figo

AREMA BELONG TO ME || IG : fhiga_87

Maaf saya tidak ada waktu untuk bertengkar. Saya hanya bisa bersabar, dan lebih bersabar. Memang cinta penuh pengorbanan.

2019-03-21 04:11

Venna E. Vionita vennaelsaaa

Go the extra miles, its never crowded ๐Ÿ“

Kzl bgt aku gabisa tidur ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 04:10

Kambingerssss goats_good

KDR-YK

Aku dong

2019-03-21 04:10

Onat ArdhiRahmadoni

@hilba96 @brgstnn thx kesenangannya

2019-03-21 04:10

Jihan Audy Lovers Jakarta JyloJakarta123

๐Ÿ’–Official Fanbase Account of @JihanAudyReal | Queen of Manisse | #KiteSemueSodare | IG : @jylojakarta_123

RT @Agus28Valent: Via Vallen - Satu Jiwa ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง
Xena Xenita - Sampai Kau Bisa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น
Jihan Audy - Emosi Jiwaku ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ซ

๐Ÿ˜Š

2019-03-21 04:10

ahoy notyangke

happy๐Ÿ‹ // my day only

RT @Berontoseno_: Ini bocah, bisaaaaaa saja ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 04:10

Siti komariyah compredh

Baru saja mengirim video

2019-03-21 04:09

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

@rennn99 Ketika ingin di bilangin "jangan begadang ntar kmu sakit" tpi aku sadar aku ga ada pasangan :(

2019-03-21 04:09

Pandi Ardiansyah Putra EmbulPig

Hanya sekedar F A N S F A R | Fans Bayangan | Pengabdi LR | Penikmat FanCam | F.S.F.N.Y.R.A. | Fidly | Part of The Human Life

@Ayen_JKT48 Gak kok gak tuek jeg tuwekan mbah ku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-03-21 04:08

Fhiga fhiga_figo

AREMA BELONG TO ME || IG : fhiga_87

Hanya bisa menjaga hatinya. Masalah percaya atau tidak, terserah.
Disini saya kerja banyak resikonya, fokus adalah nomor satu.

2019-03-21 04:08

a aayylenn

addicted to mythical creatures

RT @lisaawoman: @rlthingy Kalo dilihat si sahabat lu mungkin ambil keputusan ini jga ga gampang nder, tapi maybe ini keputusan terbaik yg bโ€ฆ

2019-03-21 04:08

แด€sแด˜ septianprayuga

โ€œIf you want the respect of others, you must respect yourself first.โ€

2019-03-21 04:07

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Melito56 @MassimoMalvest1 @_Carabinieri_ Sei troppo buono!!!???

2019-03-21 04:07

Rizki A. Oky Saputra Rzk_saputra1406

Invite pin : 29EF2870 || Semua akan indah pada waktunya :)

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yg kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

2019-03-21 04:07

Pandi Ardiansyah Putra EmbulPig

Hanya sekedar F A N S F A R | Fans Bayangan | Pengabdi LR | Penikmat FanCam | F.S.F.N.Y.R.A. | Fidly | Part of The Human Life

@Ayen_JKT48 Sesok di pijetne ben gak mundak njarem" sikil'e... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-03-21 04:07

ใƒ…-Ayiez-ใƒ… Ayiez_x1

|Mention For Follback (^_^)|
|Gaming| |Drawing| |Reading|
And Add My Facebook
Klick Here| |

Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.

2019-03-21 04:07

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@designdcl @fcabiddu @matteosalvinimi Dimmi!!?? ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ

2019-03-21 04:07

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

@bayu_joo Auto bikin mii sendiri dirumah lebih enak๐Ÿ˜‚

2019-03-21 04:07

Bagoz Ozil bagoz_ozil10

berusahalah terus tuk menggapai impian kita, karena keringat tidak pernah berbohong!!

#Saby
#SepertiPemecahOmbak
#Sahabat

I love u nanda

2019-03-21 04:07

โ˜…Mada Jr. MadaTamvans

bio saya ga
bagus
dibaca, gak
kaya org
lain pake
bahasa
inggris ๐Ÿ˜
follback ? Mention me ๐Ÿ˜˜
,yg unfollow gua do'ain mandul ๐Ÿ˜‚

โ€jangan tarik kata
katamu..sekalipun itu akan
membawamu kepada
kehancuran..karena kau laki laki,,dan
itu adalah jalโ€ฆ

2019-03-21 04:07

Donatella Chiodi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ChiodiDonatella

RT @Danielago1963: @ChiodiDonatella @Storace Sarร  sempre bellissima, ovunque essa sia. ๐ŸŒบโค๏ธ

2019-03-21 04:07

T L Y T D A Talytaaaaa

hai teman๐Ÿ‘‹ โ€ข #Anakibuk hehe he

RT @wzonetrenggalek: NGOMBE ES TEROOOSSSSS

2019-03-21 04:06

Pandi Ardiansyah Putra EmbulPig

Hanya sekedar F A N S F A R | Fans Bayangan | Pengabdi LR | Penikmat FanCam | F.S.F.N.Y.R.A. | Fidly | Part of The Human Life

@Ayen_JKT48 Waduh mesak ne... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2019-03-21 04:06

Dr Achmad aarifey

ACHMAD ARIF EY

@faizalassegaf @jokowi Haha matamu cuk...cuk๐Ÿ˜‚

2019-03-21 04:06

Bagoz Ozil bagoz_ozil10

berusahalah terus tuk menggapai impian kita, karena keringat tidak pernah berbohong!!

#Saby
#SepertiPemecahOmbak
#Sahabat

2019-03-21 04:06

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

@Moohd_Ilham Padahal mah alasan itu yg bikin ga fokus UN jamela -_-

2019-03-21 04:06

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@Rossana7336 @DaniloLoPresti @GradiPaolo @matteosalvinimi Per adesso si stanno rubando loro i soldi che dovrebberoโ€ฆ

2019-03-21 04:05

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

@andihiyat Ketawanya pun hanya sekedar penenang agar kita senang

2019-03-21 04:03

prihatin banget prihatinbanget

@okezonenews Kartu sakti ni mlah jadi ingat "airmata BBM, ribuan mobil SMK, negara kaya kq impor dan msih bnyak lg.โ€ฆ

2019-03-21 04:03

Galih Galihp76

namanya alexander

@WiraDamarr @dilan125cc Untung aku wis tangi goro2 kebrebeken wong mobil lejenan wkwk

2019-03-21 04:03

Harika Utami harika_utami

RT @arumi_tha: True ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2019-03-21 04:03

Nur Cholis Julianto JuliantoCholis

tersenyumlah dimana pun anda berada...
karena anda tidak tau jika ada yg memperhatikan senyum anda dari jauh :)

@imaais__ Pas waktunya nyleding malam tidor

Dasar kamu wkwk

2019-03-21 04:02

dimaspad Dimaspad22

ig : @dimaspad

surat balasan magang gimana cuy

2019-03-21 04:01

Eva Agustina Rahmawati eparahma

Flying without wing's

@faisalrgultom @shitlicious Iyalah, terserah anda saja

2019-03-21 04:01

Faldi Muhammad X8808351Z

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

G

2019-03-21 04:01

Mukhtizar mukhtizar1404

UIN Ar-Raniry Banda Aceh (Pend. Fisika"14) | IG:@mukhtizar96 | Line: Mukhtizar96 | Fb: Mukhtizar

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 04:01

M Rangga Syaputra M_Rangga27

Damn Damn Damn I wish were here

A-L-I-S-T-....

2019-03-21 04:00

์นด๋ธ”๋ฆฌ premin mybeautyone

ONLY Shim Changmin (์‹ฌ์ฐฝ๋ฏผ,์ตœ๊ฐ•์ฐฝ๋ฏผ) // HATE DCYUNHOgallery, Strawberry daum cafe, JYJ - Don't follow me if u follow any one of these.

RT @navika85: I cant believe i can see Changmin from 1-2 meters. Like i cant take my eyes from him.

2019-03-21 04:00

์นด๋ธ”๋ฆฌ premin mybeautyone

ONLY Shim Changmin (์‹ฌ์ฐฝ๋ฏผ,์ตœ๊ฐ•์ฐฝ๋ฏผ) // HATE DCYUNHOgallery, Strawberry daum cafe, JYJ - Don't follow me if u follow any one of these.

RT @navika85: Changmin look so good in real life ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-03-21 04:00

Jimun Jimun72003566

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 04:00

M Miftah Gus Indarto miftahindarto

Soon to be your favourite plan(ner)

RT @Andris_ALC: Youtuber liane kenek omongan kyk ngene paling mek meneng. Lha nek wong iki, loss gak kendo blas, malah dipisuhi @Dodit_Mulyโ€ฆ

2019-03-21 04:00

Dirga dirgacakra

REAL ACCOUNT

Cinta seperti api, kita tak tahu
ia menghangatkan atau
membakar tubuh kita.

2019-03-21 04:00

Diya Nabia Farzana DiyaNabia

Terkadang dalam persahabatan selalu berakhir dengan cinta. Namun cinta takkan pernah berakhir dengan persahabatan

Jangan menunggu dia pergi tuk kamu menyadari betapa berharganya dia. Tak mudah temukan seseorang yg peduli padamu. Hargai.

2019-03-21 04:00

Detective Conan DConanStuff

Informasi, Quote, Fakta, dan Foto tentang Detektif Conan dari Conaners untuk Conaners! - Quiz for Followback~ - #Aoko #Ran #Kazuha #Ai - Enjoy our tweet!

"Kalau kita selamat, maukah kau beri tahu apa yang ingin kau katakan tadi?" - Kazuha Toyama #DCSQuote

2019-03-21 04:00

penikmatkamukamu rakamarchendra

342

@sutepteki #ORANGDALAM auto gak kontrak lagi.

2019-03-21 04:00

prihatin banget prihatinbanget

@VIVAcoid Betul sekali bang AHY, sekarang banyak keanehan dimana2

2019-03-21 03:59

mileakamucantik mileakamucantik

malika

RT @tiaraAmMuslimah: @Renata28090488 @cakDI38642142 @jonigakkeren @RasyidAlena @LajuPetang @Little_Ika @Cak_X01 @mileakamucantik @JagaJokowโ€ฆ

2019-03-21 03:59

JuniorTukangKetik F2aldi

front end dev. blogger. human.
dokumentasi belajar di

Silahkan disimak penjelasan Kyai Said Aqil mengenai NU, ucapan kafir dan agama dalam politik.

2019-03-21 03:58

Me Bayiibesarr

Agent of Change

Hanya sebuah analogi

2019-03-21 03:57

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@neniambulance @LucaBalboni1 Neni???? 1 solo?? L'imbecille รจ da psichiatria!!

2019-03-21 03:57

prihatin banget prihatinbanget

@SeputariNews Kaget.... Mumgkinkah netral???. Hanya Alloh yg tahu. Semoga Alloh segera mununjukkan yg samar2 atau yg menyamarkan

2019-03-21 03:57

Arie Bree ari_brendaari

keep the spirit ;)

#FotoProfilBaru

2019-03-21 03:57

selena gomez annadewirukmana

independent.

RT @Andris_ALC: Youtuber liane kenek omongan kyk ngene paling mek meneng. Lha nek wong iki, loss gak kendo blas, malah dipisuhi @Dodit_Mulyโ€ฆ

2019-03-21 03:57

Jodohmu dimasa depan ajiwiratama_p

@raranithaa Waktu itu usiaku masih 18tahun dan tinggal berdua bersama tanteku yg cantik dan semok.....

2019-03-21 03:56

M o n i c CristiMonicaY

Syukak bola, eh ga sih lebih syukak senyummu ๐Ÿ˜Œ.

@syapasii Masi sore wkwk

2019-03-21 03:56

bbycakesโ™ก mallorythegr8

Mal, 22๐ŸŒธpop punk kid๐ŸŒธI do graphic art stuff๐ŸŒธTJ๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’—I like bands, music, art and the internet๐ŸŒธ|-/

@shanedawson @Ryland_Adams @_morganadams_ Tweet about it all you want weโ€™re all so excited for you guys!!!!

2019-03-21 03:56

Su! sugengttw

Urip iku urup ๐ŸคŸ Political Science '17

Saya terima duduk dikelas sambil tidur aja wes, pak ๐Ÿ˜‘

2019-03-21 03:55

Reza Ranu Kusumo RRKuzumo

Keep Smileeeeeeeeeeeee... :D

Wow, Amazing! reishake is broadcasting on ,come to join!

2019-03-21 03:55

kvn kjeremiaaa

Wanna join my cult?

MonoMono Slots ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

2019-03-21 03:55

Karin karindairynt

Bersenang senang

RT @Angga_rt: @karindairynt Perihal kehilangan, berat memang. Sebab hilang datangnya tiba-tiba, percaya atau tidak. Sesingkat itu. Satu-satโ€ฆ

2019-03-21 03:55

Ponorogo #2019PrabowoSandi Ponorogo_Makmur

Pengamat: Berdasarkan Tren, Prabowo Sudah Menang
#INAelectionObserverSOS #YangTerbaikPrabowoSandi
โ€ฆ

2019-03-21 03:54

dikhapratama dikhapratama_

Belive in the shield

"Jika kamu percaya dengan
impianmu aku akan
membuktikan padamu bahwa
kamu bisa meraih impianmu
hanya dengan bekerja
keras" (Rock Lee)

2019-03-21 03:54

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Sebenernya cewek itu ditanya "Udah makan belum?" gitu aja udah seneng banget. :)

2019-03-21 03:54

Daniela Danielago1963

Ogni tanto qui ci si diverte. ๐Ÿคช

@fcabiddu @matteosalvinimi Essere inutile. Manco i maiali ti mangiano talmente fai schifo.

2019-03-21 03:54

Mufa emuff_

RT @dinarfebi: Buat yang dateng tanpa diundang dan pergi tanpa permisi, monmaap mau nanya nih. Situ jelangkung apa gimana ya?

2019-03-21 03:54

Jodohmu dimasa depan ajiwiratama_p

@MitsukiMiftah48 Follback ya

2019-03-21 03:54

Meita Indriyanti S metaaaaaaa_

penikmat janji manismu

Dengerin ini jam segini cuma nguras air mata saja!!

2019-03-21 03:53

sulis sulist_ty

Bersama Kita Bisa

RT @cBLACK85257715: yg kemaren bilang di banten sepi yg kemaren bilang prabowo sepi,ini buktinya,,fidio ini di ambil dari kaka saya,,yg kerโ€ฆ

2019-03-21 03:52

Oni chan irfanhafidz_arr

senja cuma mitos

@tengkurefly Kuning kuning agak ke tai

2019-03-21 03:52

Champagnepizza Realnzx18

Just Coffee, Photography, and some Cinematography โ˜•๐Ÿ“ท๐ŸŽฌ๐Ÿค™
#livingmybest

nasib bangku paling depan
#Kamikaze
#SuicideSquad
#0Doubt

2019-03-21 03:52

C H U N O N G chunnong05

LOVE YOU pak bu :D โ™ก FW โ™ฅ | IG : @Chunnongg05 |

I do ๐Ÿ˜Ž

2019-03-21 03:52